Skip to content

MUHAMMAD, MUSLIM dan KLAIM

February 19, 2014

Hobbyku mendesign bangunan, bikin gambar 3D, menghitung konstruksi dan menerapkan fungsi fungsi ruangan berdasarkan filosofinya.

Aku bukan arsitek, walaupun ada beberapa arsitek yang bilang hasil karyaku sangat brilian dan  menakjubkan.

Aku juga bukan ahli di bidang Civil work, walaupun lulusan sipil ITB dan UI berkonsultasi dan meminta advice dariku untuk pekerjaan pekerjaan sipil.

Aku bukan lulusan dari tehnik elektro atau bekerja di PLN, tapi ada saja yang bertanya tentang instalasi listrik kepadaku.

Aku bukan arsitek dan aku tidak akan pernah mengklaim aku lebih tahu tentang arsitektur dibandingkan mereka yang memiliki sertifikat arsitek, demikian juga aku tidak pernah mengklaim aku lebih ahli dari para lulusan tehnik sipil maupun elektro.

Sewaktu remaja dan pra dewasa, aku jarang mendapatkan teman karena kata kataku tajam dan menyengat. Aku terlalu gampang bilang orang lain “BODOH, TOLOL, NGGA BEROTAK”, karena orang orang muda tidak suka dikata katai, walaupun kenyataan lah yang disampaikan.

Sewaktu aku mengajar, aku pernah bilang ke dekan untuk tidak menghakimi isi kepala orang lain, karena malaikatpun tidak tahu apa yang sedang dipikirkan seseorang, kecuali sudah keluar dari mulutnya.

Dari dulu aku sudah mengidentifikasikan diriku sebagai orang yang rasional, tidak peduli apa kata orang, yang penting aku tidak merugikan orang lain kecuali menyampaikan apa yang harus disampaikan secara logis, terserah mau diterima atau tidak.

Anda yang sedang membaca tulisan ini bersiap siaplah mengenal si QATHEM BIN ABDULLAH dan para pengikutnya yang merasa pintar dengan klaim klaimnya, yang suka melontarkan tuduhan apapun dengan pembenaran minus bukti dan fakta, cuma tahu setitik tapi merasa punya sebelanga.

Si Qathem bin Abdullah itu cuma dengar dengaran saja dari Waraqah dan istrinya tentang sejarah Yahudi tapi dia berani beraninya mencaplok dan merubah segala macam catatan sejaran dan terlebih parah lagi dia bahkan berani mengatakan lebih berhak atas Musa bahkan dari orang Yahudi itu sendiri.

Si Qathem bin Abdullah itu cuma dengar dengaran saja dari pasar pasar dan perjalanannya tentang cerita Alexander yang agung dan merubahnya menjadi Dzulkarnaen yang kisanya dapat anda baca di Al quran sebagai wahyu suci yang sudah tertulis di lauh mahfuzh.

Si Qathem bin Abdullah itu cuma bisa ngarang ngarang ketika ditanya tentang legenda 7 penidur dan mengatakan itu adalah wahyu dari surga, padahal hanya cerita dongen yang melegenda, seolah olah Aristoteles bertahta di surga!!!!!

Kemudian pengikut pengikutnya mengagung agungkan dia, karena dia sudah merubah namanya menjadi MUHAMMAD sebagai yang terpuji…… mengklaim dirinya berbudi agung dan berahklak mulia dan menjadi suri teladan sempurna dengan meminjam dan mengarang tentang wahyu allow swt yang sudah tertulis di lauh mahfuzh.

———————–

Aku tidak pernah mengklaim lebih tahu tentang Islam daripada pendiri islam itu sendiri, karena aku bukan seorang penipu dan biadab.

Aku tidak akan pernah mengklaim diriku lebih berbudi agung karena aku belum pernah kawin dengan anak anak.

Aku tidak akan pernah mengklaim diriku berahklak mulia, karena aku belum pernah membunuh orang dan kawin kesan kemari seperti BANDOT TUA yang seruduk sana sini.

Tetapi pengikut pengikut Muhammad adalah turunan ular beludak yang suka dengan tipu tipu dan klaim klaim yang tak berdasar.

Sayangnya mereka akan lari kesana kemari sambil melemparkan tuduhan dan ancaman untuk menghindari kenyataan sederhana yang tak terjawab sampai saat ini berdasarkan klaim yang dibuat Muhammad sendiri.

Aku dan anda anda yang membaca tulisan ini pasti tahu kalau ANJING adalah salah satu binatang cerdas, bahkan anjinglah satu satunya binatang yang memiliki rasa empati sekaligus dapat mempunyai hubungan emosional dengan manusia.

Kalau Muhammad mengklaim dirinya BERBUDI AGUNG, BERAHKLAK MULIA dan SURI TELADAN SEMPURNA, silahkan anda bandingkan dengan ANJING… dan anda akan mendapatkan FAKTA bahwa:

ANJING tidak mengawini anak anjing

MUHAMMAD mengawini anak anak

————————-

Ada banyak kejahatan extra ordinary yang dilakukan MUHAMMAD, misalnya

– Merampok dan membunuh pedagang karavan dikatakan pengikutnya sebagai pembelaan diri.

– Menngorok batang leher Kinana dan MENYODOK SAFIYAH pada hari yang sama dikatakan pengikutnya mengangkat martabat wanita

– Membunuh secara sadis janda tua renta dikatakan pengikutnya……………………

– Mengawini anak mantu sendiri dikatakan pengikutnya sebagai …………………

Sewaktu remaja dan pra dewasa, aku jarang mendapatkan teman karena kata kataku tajam dan menyengat. Aku terlalu gampang bilang orang lain “BODOH, TOLOL, NGGA BEROTAK”, karena orang orang muda tidak suka dikata katai, walaupun kenyataan lah yang disampaikan.

Sekarang aku hanya bisa mengatakan pengikut pengikut si cabul BUTA HURUF tersebut adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, klaim sana sini dan tuduh sana sini dan merasa hebat luar biasa, karena suri teladannya pun demikian, bahkan lebih rendah dari pengikutnya sendiri.

Apalagi yang hendak dikatakan bagi MUSLIM yang bersuri teladankan seorang cabul BUTA HURUF yang berbudi agung dan berahklak mulia walaupun dibandingkan dengan ANJING tidak setara?

Kalau anda tidak percaya, silahkan anda cari dimana mana apakah ada ANJING JANTAN TUA yang mengawini anak anjing lalu bandingkanlah dengan SURI TELADAN SEMPURNA itu yang mengawini anak anak!!!!!!

 

Aku tidak sedang menghakimi isi kepala orang lain,  karena malaikatpun tidak tahu apa yang sedang dipikirkan seseorang, kecuali sudah keluar dari mulutnya.

Kalau mengenai Muhamammad, itu sih bukan menghakimi… hanya menyampaikan BUKTI DAN FAKTA yang bertaburan di KITAB SEMPURNA, sesempurna Muhammad dengan segala kebiadabannya!

Ada yang berani mengcounter BUKTI dan FAKTA?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

From → Uncategorized

27 Comments
  1. Begini. Dalam Islam itu, konsepnya adalah “Yang penting imani saja”. Jadi “yang penting imani saja” sekalipun Rasulullah Muhammad SAW menikahi dengan segudang wanita pun, karena prinsipnya, ummat Islam tahu bahwa Muhammad bin Abdullah adalah seorang utusan Tuhan, gitu.

    Prinsip Salafy sejati adalah, kita (Muslim sejati) tidak bisa mengkaji mana yang baik dan mana yang buruk kecuali hal tersebut telah disampaikan oleh Allah dan Rasul-Nya dalam kitab dan sunnahnya.

    Anta tahu ‘kan bahwa mencuri itu jelek?! Yang menjadi pertanyaannya adalah, anta tahu dari mana bahwa mencuri itu jelek?! Anta tahu bahwa hal tersebut jelek haruslah berdasarkan pada dalil dari Allah dan Rasul-Nya.

    Simpelnya adalah, turutilah seluruh perintah Allah & Rasul-Nya, sekalipun mereka memerintahkan antum untuk membunuh!!! Yang penting Allah senang, yang penting Rasulullah puas. Yang penting imani saja segala apa yang dia katakan.

    Itulah prinsip kami, segenap kaum Salafy (yakni pengikut setia Salaful Ummah). Kami hanyalah berprinsip “Sami’na wa atho’na (Kami mendengar dan kami taat / alias: Yang penting imani saja)” tanpa harus berfikir ulang, mentakwil dalil, meremehkah dalil, berbuat bid’ah, serta Inkarus sunnah (mengingkari sunnah Rasulullah SAW).

    ALLAHU AKBAR!

    • Islam berasal dari kata salima yuslimu istislaam –artinya tunduk atau patuh–
      Sama seperti yang kamu katakan, tersirat “TIDAK BOLEH PAKE OTAK”
      Lalu kenapa kamu mempostngkan sesuatu tentang hal lain yang menggunakan otakmu???? (Walaupun ngawur!!!!)
      Tahukah kamu karunia terbesar manusia? OTAK…. dan itulah yang dihindari dalam ISLAM, karena sesungguhnya ISLAM AGAMA IBLIS yang harus tunduk dan patuh tanpa perlu menggunakan otak, yang penting tunduk dan patuh kemudian klaim kesana kemari tak berujung pangkal lalu dengan pongahnya bilang ISLAM BENAR, ISLAM HEBAT, ISLAM SEGALANYA tanpa menggunakan OTAK!!!!

      Coba baca lagi apa yang kamu tulis:
      Anta tahu ‘kan bahwa mencuri itu jelek?! Yang menjadi pertanyaannya adalah, anta tahu dari mana bahwa mencuri itu jelek?! Anta tahu bahwa hal tersebut jelek haruslah berdasarkan pada dalil dari Allah dan Rasul-Nya.
      —————
      Dimana sih OTAK mu kamu letakkan? Masihkah tempatnya di kepalamu atau sudah pindah ke bokongmu?????!!!!!
      Setiap orang tahu mencuri itu jelek, tidak perlu allow swt mu si RAJA SETAN atau nabimu si cabul BUTA HURUF itu untuk mengetahui mencuri itu jelek!!!!!
      Setiap manusia yang memeiliki otak, secara otomatis tahu mana yang baik mana yang buruk bagi manusia dan kemanusiaan… bahkan seorang pencuri pun tahu kalau mencuri itu jelek.

      Inilah contoh KEMATIAN BATANG OTAK MANUSIA OLEH ISLAM:
      Simpelnya adalah, turutilah seluruh perintah Allah & Rasul-Nya, sekalipun mereka memerintahkan antum untuk MEMBUNUH!!! Yang penting Allah senang, yang penting Rasulullah puas. Yang penting imani saja segala apa yang dia katakan.

      Kamu ISLAM yang baik dan MANUSIA yang buruk!!!!!
      Sementara banyak sekali manusia baik tetapi ISLAM yang buruk yang berusaha mati matian membela islam sebagai AGAMA DAMAI, pada kenyataannya, PENDAPATMU TENTANG ISLAM 100% BENAR!!!!!

      SAYA SANGAT SETUJU PENDAPATMU INI:
      Itulah prinsip kami, segenap kaum Salafy (yakni pengikut setia Salaful Ummah). Kami hanyalah berprinsip “Sami’na wa atho’na (Kami mendengar dan kami taat / alias: Yang penting imani saja)” tanpa harus berfikir ulang, mentakwil dalil, meremehkah dalil, berbuat bid’ah, serta Inkarus sunnah (mengingkari sunnah Rasulullah SAW).

      dan teriakan ALLAHU AKBAR! adalah tanda tanda BARBAR pengikut BATU HITAM BERBENTUK VAGINA yang direkayasa si cabul buta huruf SAW sebagai TUHAN NEGERI MEKAH yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya dan setiap orang yang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow.

      Ngga ada yang bisa disanggah dari pendapatmu tentang ISLAM….. dan itu adalah BUKTI ISLAM AGAMA IBLIS, MEMBUNUH adalah hal yang menyeangkan bagi IBLIS dan rasul IBLIS.

      Kalaupun ada yang mengaku islam membantah apa yang kamu postingkan, saya secara pribadi SETUJU BANGET dengan apa yang kamu sampaikan…. tiada keraguan di dalamnya.

      TERIMA KASIH atas bukti yang kamu tambahkan dan semoga postinganmu di baca para slimers lainnya agar bisa melihat bagaimana ISLAM YANG BENAR.

    • suromenggolo permalink

      Wah-wah ini benar2 ajaran iblis. Menurut saya antara muhammad dan allah dari tulisan di atas adalah pasangan duet yang sangat sesat dan jahat sekali. Jangan-jangan allah itu adalah muhammad sendiri. Menurut saya lagi islam itu bukanlah agama, tetapi adalah sebuah ideologi yang sangat jahat. Kalau merupakan ideologi ya mestinya bisa dilarang atau dibubarkan keberadaannya, seperti halnya nazi atau komunis. Dimana ada islam, disitu pasti ada kericuhan. Sebagai mayoritas selalu menekan minoritas sedang sebagai minoritas selalu bikin keonaran, misalnya di Philipine, rohingya, Thailand, India (Kasmir), etc.

  2. crish permalink

    Nabi muhammad selalu di fitnahkan mengawini anak-anak belum mens, dalam islam tidak mengenal pacaran, jadi langsung nikah seizin Allah, jadi Nabi tidak serta merta langsung main tikam seperti tuduhanmu dengan otak ngeresmu itu, terbukti Aisha amat sangat mencintai Nabi, tidak sekalipun Aisha pernah menceritakan kejelekan Suami, itu pastilah karena keagungan budi Nabi Muhammad, bandingkan dengan istri-istri pada umumnya, tak seorangpun wanita di dunia iini yang tidak pernah mencela suami, tak seorangpun laki-laki di dunia ini yang begitu di bangga-banggakan istri, kecuali Nabi Muhammad, jadi jelas Bahwa Aisha menerima Nabi setelah betul-betul siap, anda tidak bisa membedakan hadist yang sahih dan palsu, Woollahualam

    • JudUlnya : MUHAMMAD, MUSLIM DAN KLAIM
      Sudah dibaca atau belum?

      Sumber dan referensinya jelas, ngga usah ngawur kesana kemari….. hayo, bantah mana yang salah dan buktikan kalau kamu menguasai Al quran dan hadist.
      Kalau cuma OMDO, mending ngga usah bikin pernyataan, disini tidak dibutuhkan klaim, yang dibutuhkan adalah bukti!!!!

      • paijo permalink

        Rasul Alloh menikahi Aisha pada umur 6 tahun Dan menyetubuhinya pada saat Aisha berumur 9 tahun ??? ITU SEMUA FITNAH !!! Yang benar adalah Rasul Alloh menyetubuhinya pada saat Aisha berumur 6 tahun tanpa dinikahinya karena perintah langsung dari alloh swt. Karena apa ? Karena alloh swt adalah raja iblis yang sangat memanjakan Muhammad dalam urusan selangkangan.

  3. crish permalink

    aq ti menguasai hadis dan quran, tapi pake fakta, dan faktanya ya yang aq sebutkan di atas, wong para istri nggak ada yang merasa di zalimi, itu pertanda kemuliaan akhlak nabi, paham… atau lo tidak paham dengan hukum sebab akibat, lu kalo punya tujuan pelajari dulu medannya dengan baik, quran hadis yang kau paparkan benar…tafsirnya yang lu plencengkan seperti otak lu. ck..ck kasihan aq lama2 sama kamu, makin hari makin depresi kayak gitu, khan udah tak bilang kalo pingin kawin, ya kawin aja…(kalo laku)………….uda DAN moge lu kedepan lebih waras…

    • BACA JUDULNYA : MUHAMMAD, MUSLIM dan KLAIM

      Cuma orang TOLOL dan BEBAL yang tidak paham apa yang dibaca kemudian mengeluarkan pernyataan yang paradox, kecuali ANDA SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tulis dan main internetan, klaim sana sini walaupun tidak nyambung dah lebih mantap, lebih pinter, lebih canggih dari SURI TELADAN SEMPURNA, seorang cabul BUTA HURUF SAW!!!!!!

      jadi pernyataan anda bisa dimaklumkan.

    • zulkifli abdullah permalink

      Makanya kalau tidak menguasai, percaya saja dong kata2 blok ini !!! Ahli-ahli lain juga berkata demikian. Memang betul para muslimer itu sebagian besar tidak tahu isi Quran dan hadist, yang menguasai dan jujur umumnya menjadi murtad atau menjadi terorist seperti ISIS, taliban, boko haram, hamas, fpi, hizbut tahrir, etc

  4. Kalau Muhammad mengklaim dirinya BERBUDI AGUNG, BERAHKLAK MULIA dan SURI TELADAN SEMPURNA, silahkan anda bandingkan dengan ANJING… dan anda akan mendapatkan FAKTA bahwa:

    ANJING tidak mengawini anak anjing

    MUHAMMAD mengawini anak anak

    ————————-

    Ada banyak kejahatan extra ordinary yang dilakukan MUHAMMAD
    ……………………………………………..
    ……………………………………….
    …………………………..

    INI TIDAK FAIR
    sebab anda tidak konsisten dgn tidak menyebutkan gejala apa yg membuat dia menjadi jahat…..?
    anda berprinsip sbgmn prinsip orientalis barat
    bahwa itu menyalahi hukum perkawinan negara mereka
    tapi tak masalah
    sbb hak asasi mereka di negara tsb tapi tidak dgn yg tertulis apa yg ada dialkitab..camkan itu.

    & perlu anda garis bawahi satu hal dan yg paling penting dalam perkawinan para nabi-nabi ALLAH adalah mereka tidak mementingkan hawa nafsu
    dan yg anda kutip sbg bahan tertawaan dan kajian anda adalah semua kesalahpahaman anda dan menuduh dgn membabibuta dgn tidak wajar

    saya tidak usah menyanggah semua pendapat anda sbb itu akan menjadikan anda menghiraukan sgl hal ttg pendapat itu sudah terbukti dari smw coment anda di smw artikel
    tapi saya akan menyanggah smw pendapat anda dlm artikel ini dgn sebuah pertanyaan ringan dan spt nya anda sangat paham sekali utk menjawabnya dan itupun kalau bisa….
    mengenai anjing tidak mengawini anak anjing
    ini adalah sebuah kekeliruan terbesar yg dituduhkan kpd nabi MUhammad saw best of the best prophet in the earth, to the point saja jikalau anda menuduhkan spt itu anda buka alkitab anda dan baca juga jelaskan

    Kej 35:22a
    clue nya adalah seorang anak nabi kawin dgn istri bapaknya nabi tsb
    coba kamu bayangkan(kalau saya pinjam otak kamu)(saya boleh katakan anak anjing maen serong dgn induk betina anjing itu sendiri)(contoh suri tauladan apa tidak….?)
    nama anak tsb adalah ruben seorang anak nabi yakub

    silahkan anda jelaskap perihal peristiwa ini biar lebih terbuka apa yg kamu angkat dalam artikel ini
    biar otakmu sedikit lebih encer ketimbang elu taunya cuman koar sana sini nulis artikel sesat setan….

    (sengaja saya tidak jabarkan ayatnya biar dia baca sendiri alkitabnya ngomong)

    • zulkifli abdullah permalink

      Lha bagaimana to “tanah karo simalem” ini, kita sebagai muslim kan sudah mengklaim dan meyakini bahwa alkitab kaum nasrani itu sudah DIPALSUKAN, mengapa masih dipakai sebagai REFERENSI? TIDAK BENAR INI !!!!!
      Seandainya dalam ayat Kejadian 35:22a itu kita anggap benar, itu kan hanya menceritakan bahwa nabi dan keluarganya telah berbuat dosa, Tuhan tidak akan mentolerirnya. Kita tidak bisa dong mengklaim bahwa alkitabnya orang nasrani itu kitab porno ?
      Lain halnya dengan Quran dan Hadist, misalnya peristiwa Nabi Besar Muhammad SAW yang menyetubuhi dan berselingkuh dengan Mariyah budak Hafsa serta kisah Rasul Alloh mendapatkan Safiyah, ITU BENAR2 PERBUATAN DOSA YANG BESAR.
      Masalahnya disini adalah justru Alloh SWT mendukung perbuatan Sang Rasul Alloh tersebut dengan keluarnya ayat pendukungnya dari Alloh SWT.
      Kisah yang diambil dari Quran dan hadist tadi, kalau kita jujur harusnya tidak perlu menyangkal/ngeyel lagi nanti malah kita jadi bahan tertawaan orang. Kita sebagai muslim, sudahlah kita akui saja, tidak usah muter2 membantahnya.
      Saya sendiri juga belum yakin 100% kebenaran Alkitabnya orang nasroni, TETAPI TERUS TERANG SAYA SUDAH AGAK LAMA MERAGUKAN QURAN DAN HADIST. Apalagi setelah baca dan mengecek sendiri tulisan2 dari “islamquranhadist” ternyata benar semua ditambah dengan membaca buku2 karya Ali Sina, Mark A Gabriel dan yang lain2, termasuk baca tulisan dari Saifuddin Ibrahim dari Indonesia, saya tambah ragu dengan islam. Sholat tahajutpun sudah selalu saya lakukan, tetapi tidak menolong sama sekali.
      Kalau tanah karo simalem, Tuan Hakullah atau para muslim yang lain berkenan, tolong saya diberi tahu dimana saya bisa mendapatkan Alkitab yang asli, karena alkitab yang sekarang ada kan sudah dipalsukan, menurut kita orang muslim sehingga tabu kalau kita jadikan referensi, walaupun disitu (Alkitab palsu tadi) saya senang dan kagum dengan ajaran Isa, yang orang nasroni panggil Yesus. Juga ternyata tulisan2 Paulus itu bagus sekali, mengajarkan ajaran moral yang tinggi walaupun dia adalah mantan penjahat yang jadi orang baik. Menurut saya, lebih baik menjadi orang jahat yang menjadi baik dari pada mantan orang baik yang menjadi jahat.

  5. budi permalink

    @admin
    begini saja, biar kamunya puas
    aq meninggalkan agamaku (Islam)
    sekarang tugasmu adalah meyakinkan aq agar percaya dengan keyakinanmu,
    alakitab apa yang kau pakai,…………….? PL or PB
    siapa pengarangnya….?
    cetakan tahun berapa.?
    siapa penerbitnya……….?
    (agar sama yang ku pegang dan yang kau pegang)
    nant aq akan membuka sesuai petunjukkmu,
    jangan lupa siapa pengarangnya agar aqurat.

    aq yakin kamu sanggup….
    kamu kan domba gembala yang jenius

    aq tunggu aksimu berikutnya

    • @budi

      Mengapa kamu menjudge sesuatu terhadap orang lain berdasarkan presepsimu?
      Kamu mau meninggalkan islam atau tetap islam, itu pilihanmu dan hidupmu adalah urusanmu, tidaka da hubungannya denga kepuasan orang lain.

      Silahkan anda kunjungi situs situs yang membahasnya kalau kamu pengen tahu. Disini saya hanya meuliskan artikel tentang islam, quran dan hadist.
      Dan harap kamu ingat, saya bukan orang yang memberi petunjuk, karena saya bukan si CABUL BUTA HURUF!!!!!

      Baca artikelnya dan bantahlah mana yang kamu rasa tidak cocok, tidak logis dan tidak didasarkan atas bukti yang sahih.

      • suromenggolo permalink

        Saya pilih meninggalkan islam saja Pak. Dulu saya juga tukang ngeyel Pak. Setelah saya beberapa kali baca ffi, tulisan Ali Sina, Bapak Duladi, kesaksian dari Bapak Hamran Hambrie serta pengalaman2 saya se hari2, saya mantap meninggalkan agama lama saya. Kalau saya masuk jumatan selalu diajarkan membenci orang lain selain islam, tetapi bila saya masuk gereja selalu diajarkan tentang kasih, walaupun itu musuh kita. Sekarang saya yakin dan bisa membedakan mana ajaran setan, mana ajaran dari Tuhan. Kalau Bapak berkenan mohon saya ditunjukkan situs untuk dapat belajar Agama Kristen dengan lebih mendalam.
        Terima kasih Bapak telah memberi petunjuk tentang kebenaran yang sejati. Kebenaran ini akan saya wartakan kepada saudara2 saya yang masih sesat.

      • Agar dapat dipahami secara jelas, bahwa blog ini saya hususkan untuk membahas AJARAN ISLAM yang tertera di dalam AL QURAN dan HADIS.
        Di lingkunyan saya, setiap jam 3.30 S/D AZAN SUBUH, dari 4 masjid, diputarkan kaset kaset yang kebanyakan isinya memang mengajarkan kebencian terhadap sesama manusia. Apapun alasannya, dalam AJARAN ISLAM, mereka lebih memilih bersaudara dengan TURUNAN IBLIS, JIN JIN yang beragama islam dan menganjurkan permusuhan dengan turunan ADAM lainya yang tidak percaya ada sang pencipta yang sengaja MENYESATKAN siapa siapa yang hendak disesatkan… yang berkerja sama dengan IBLIS untuk menyesatkan dan yang mengirimkan SETAN SETAN untuk mmenyesatkan!!!!!!

        TIDAK SATU PUN yang beragama islam perlu disesatkan, karena YANG SUDAH TERSESAT memeng tidak perlu lagi disesatkan oleh SANG PENYESAT…. yang sudah tersesat tidak perlu lagi disesatkan oleh IBLIS….. yang sudah tersesat tidak perlu lagi disesatkan oleh SETAN SETAN……

        Setiap orang orang yang sudah sesat berdoa dan memuliakan SANG PENYESAT, maka saudara saudara seuhkuwah islamiah…. JIN JIN keturunan IBLIS dan setan setan berkumpul bersama sama.
        Bagi mereka mereka yang bisa melihat hantu hantu, jin jin atau setan setan… mereka tahu, bahwa setiap sholat di masjid,, disana juga berkumpul SETAN SETAN, JIN JIN, HANTU HANTU yang menjadi musuh ORANG ORANG YANG BELUM TERSESAT!!!!!!

        CUMA IBLIS dan SETAN SETAN yang mengajarkan permusuhan antar sesama manusia… karena manusia yang mengajarkan permusuhan kepada sesama manusia, pastilah bukan manusia sejati, melainkan manusia yang berkomplotan dengan IBLIS, setan setan dibawah komando RAJA SETA, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN.

        Mereka yang sudah tersesat, berpikir bahwa ajaran SESAT, AJARAN IBLIS, AJARAN SETAN SETAN adalah ajaran kebenaran, lalu dengan bangganya mengklaim sebagai RAHMAT ALAM SEMESTA. ISIS, teroris, bom bunuh diri, honour killing dll. yang penuh dengan kekerasan adalah buah buah ajaran IBLIS dan dalam ajaran ISLAM, hal demikian lah bukti RAHMAT ALAM SEMESTA.

      • suromenggolo permalink

        Membaca keterangan Bapak, saya jadi ngeri karena selama puluhan tahun ternyata saya telah tersesat dan ikut setan. Sekarang saya tidak mau lagi tersesat dan akan memberitahukan kepada saudara2 maupun lingkungan tedekat saya bahwa ada blog yang akan menyelamatkan dari ketersesatan. Perlu saya beritahu, almarhum kakek saya memelihara jin islam untuk menjaga rumahnya dan ternyata rumah itu sekarang menjadi angker dan saya sendiri tidak berani menginap di rumah itu.
        Wah betul2 saya mrasa beruntung
        dapat menemukan blog ini dan ternyata agama lama saya adalah betul2 dan sungguh2 agama setan. Salam dari saya.

  6. budi permalink

    @admin
    aq tidak perlu membantah apapun artikelmu,
    karena aq yakin dengan keimanan muslim,
    seberapa kuat para munafik itu memfitnah,….?
    silahkan saja…..kami tak perlu membela diri
    dari dulu kami tidak hendak membela diri..
    kami hanya mengundang orang-orang yang cerdas dan para ilmuwan,
    untuk mengkaji al quran dengan pemikiran keilmuwanannya,
    dengan kejujuran, dan kebebasannya berfikir,
    bukan dengan kesempitan berpikir dan kecurigaan, apalagi kebencian.

    terima kasih bahwa kamu begitu peduli dengan dunia islam
    terima kasih bahwa kamu begitu mengkahwatirkan kami.
    terilma kasih bahwa kamu ingin bersahabat dengan kami
    terima kasih bahwa kamu tulus menginginkan keselamatan bagi kami.
    terima kasih bahwa kamu ingin menjadikan kami saudaramu
    terima kasih bahwa kamu membukakan hati & mata kami, bagaimana modus kalian

    kebenaran hanya ada di hati kita masing2
    pembuktian kebenaran sejati hanya ada di akherat nanti.
    sangat tak penting bagi kami berbantahan di dunia
    kita tunggu aja di akhir usia kita’
    di mana saat itu kita tak bisa mundur selangkahpun
    penyesalan tiadalah arti,

    selamat paskah
    smoga kamu selamat dunia akhirat

    • Wah… anda benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pinter dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW.
      Judul Artikel : MUHAMMAD, MUSLIM dan KLAIM
      Penutup artikel : Ada yang berani mengcounter BUKTI dan FAKTA?

      Anda tidak membantah apapun, lalu buat apa anda memostingkan pendapat anda disini?
      Tapi anda mengklaim “seberapa kuat para munafik itu memfitnah,….?”

      ANJING JANTAN TUA tidak mengawini anak anjing, itu adalah FAKTA
      Ada BANDOT TUA yang mengawini anak anak, itu adalah FAKTA

      Yang FITNAH itu kalau si BANDOT TUA yang mengawini anak anak dikatakan berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!
      Yang FITNAH itu kalau ANJING JANTAN TUA dikatakan haram hukumnya!!!!!

      Petir adalah peristiwa alam biasa, itu adalah FAKTA.
      Bintang adalah benda langit yang letaknya lebih jauh dari bumi dibandingkan dengan bulan, itu adalah FAKTA.

      Yang FITNAH itu kalau petir itu dikatakan suara malaikat!!!!
      Yang FITNAH itu kalau bilang bintang adalah benda langit yang terdekat ke bumi!!!!

      Karena kamu SUPER JENIUS, maka saya HARUS SETUJU dengan pernyataanmu “kebenaran hanya ada di hati kita masing2”
      Tentu hatimu akan mengatakan kebenaran seorang BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya bukan?!!!!

      Kamu harus menunggu di AKHIRAT NANTI bersama sama dengan IBLIS dan PELACUR PELACUR SURGA yang siap menyambutmu karena kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, sambil kamu berharap bersama sama dengan orang-orang yang cerdas dan para ilmuwan, yang sudah mengkaji al quran dengan pemikiran keilmuwanannya, dengan kejujuran, dan kebebasannya berfikir ALA ISLAM TENTUNYA!!!!!

      Tapi jangan kwatir, karena kamu tidak mungkin disesatkan oleh SANG PENYESAT, RAJA SETAN, PENIPU ULUNG, KAHIRUL MAKARIN yang sudah memerintahkanmu untuk tunduk dan tahluk bahwa BANDOT TUA si PEDOFIL, PENIPU, PERAMPOK, PEMBUNUH, BIADAB dan KEJI itu sebagai suri teladan sempurnamu bukan? Ya… kamu adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM, anggota geng penyesat yang sudah tersesat dan tidak perlu disesatkan.

      Kamu adalah SAUDARA IBLIS dengan AGAMA IBLIS dan AJARAN IBLIS karena sembahanmu senyata nyatanya adalah transformasi IBLIS itu sendiri:
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16
      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259
      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123
      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

      Dan kamu tidak akan mengerti kalimat penutup artikel tersebut:
      Ada yang berani mengcounter BUKTI dan FAKTA?
      Kecuali klaim klaim sesat dari yang tersesat sebagai SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan.

      • zulkifli abdullah permalink

        Ayat-ayat yang Anda sajikan diatas sudah saya cek semuanya Pak dan ternyata 100% benar. Lha kawan2 muslim disini sudah cek belum ? Wah, ajaran Islam kok ternyata mengerikan sekali. Bingung aku jadinya, ternyata blog islamquranhadist yang dulunya saya benci sekali itu sekarang malah menjadi favorite bacaan saya dan saya mulai mempercayainya walaupun mungkin baru 50%, tapi tulisan2nya berdasarkan fakta yang sulit dibantah. Saya juga senang dengan gaya bahasanya yang tanpa basa-basi memberikan kebenaran fakta tidak hanya OMDO saja. Justru para muslim disini sepertinya ngomong asal bunyi dan klim saja tanpa bukti. Tetapi saya sekarang masih muslim, atau tepatnya muslim 50%, entah untuk selanjutnya, masih tetap muslim atau menjadi 100% bukan muslim.

      • ZA : saya mulai mempercayainya walaupun mungkin baru 50%, tapi tulisan2nya berdasarkan fakta yang sulit dibantah.

        Percaya setelah anda membuktikannya.
        Masalah yang timbul apabila keyakinan dengan apa yang anda percaya ternyata bertolak belakang.

        Semua MUSLIM, baik keturunan ADAM maupun keturunan IBLIS, diwajibkan dan HARUS YAKIN, bahwa Muhammad adalah SURI TELADAN SEMPURNA, contoh manusia BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA —> AL QURAN MENGATAKAN DEMIKIAN.

        Catatan sejarah sebagai bukti, sebagaimana yang ditulis dan sudah tertulis di hadist mengatakan sebaliknya, bahwa :
        contoh yang paling sederhana :
        – MUHAMMAD MENIPU HAFSAH ISTRINYA DAN MENCABULI PEREMPUAN LAIN DI RANJANG HAFSAH

        Penipu dan Pencabul adalah perbuatan tercela, dan siapapun manusia yang berakal budi, setuju dengan hal tersebut.
        Apakah anda yakin MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA? Padahal anda PERCAYA bahwa PENIPU dan PENCABUL adalah perbuatan tercela????!!!!!

        Maka, sebagai manusia normal yang diberikan akal budi pekerti oleh Yang Maha Kuasa, tulisan anda yang terakhir ini belum mencerminkan anda sebagaimana manusia normal pada umumnya:


        ZA : Tetapi saya sekarang masih muslim, atau tepatnya muslim 50%, entah untuk selanjutnya, masih tetap muslim atau menjadi 100% bukan muslim.

        Karena apa?
        Karena APA YANG ANDA PERCAYAI masih diikat dengan APA YANG ANDA YAKINI.

        Seharusnya secara logis, anda PERCAYA DAHULU baru MENYAKINI KEMUDIAN.
        ISLAM mengajarkan, YAKINI LEBIH DAHULU, percaya tidak perlu.

        Makanya setiap MANUSIA MUSLIM tidak bisa menggunakan akal budi pekertinya dan berpikir secara logis apabila menyangkut MUHAMMAD…… bukan ALLOW SWT, karena sesungguhnya ALLOW SWT hanyalah BUALAN KOSONG Muhammad saja.

        Silahkan anda cari tahu sejarah KAHBAH dan nama ALLAH, salah satu dari 360 illah illah yang berada di Kahbah Mekah.
        Setalah anda mengetahui sejarah tersebut, maka anda akan mengerti bahwa 100% isi ALQURAN hanyalah KARANGAN MUHAMMAD, tidak lebih tidak kurang.
        Karena MUHAMMAD BUKANLAH MAHA TAHU, maka otomatis klaim ALLAH SWT berwahyu dalam AL QURAN adalah PENGETAHUAN MUHAMMAD, sang suri teladan sempurna, yang berbudi agung dan berahklak mulia dengan contoh prilaku PENIPU DAN PENCABUL yang :

        ——– ANDA YAKIN ATAU PERCAYA BAHWA ———————–

        Misalnya :
        – Petir adalah suara malaikat yang bertasbih
        – Legenda tujuh penidur adalah wahyu dari langit
        – Dzulkarnaen, Alexander yang agung adalah NABI ISLAM
        – Ada wanita YAHUDI yang hidup dan tinggal di mihrab
        – Bintang adalah benda langit terdekat ke bumi

        Silahkan anda baca : http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran

  7. pemimpi permalink

    loh pada kemana nih si super jenius ala islam? ngak bisa jawab artikel malah lari sana sini ngak punya dasar dan wawasan untuk membela bahwa muhamamd si kotham itu memang penipu, pembunuh, pedopilia, penjarah dan perampok, tukang kawin dan genoside.

    Mana nih islam ? kok ngak bisa membela nabinya yang katanya suri tauladan anjing aja ngak mengawini anjing muda yang belum mens kecuali subahana wataalah dengan junjungan salalahi alai wasalam

    • @Pemimpi
      pak pemimpi, anggap aje anda menang, tetapi bukan diartikan anda benar…kalau begitu, anda menang dalam debat ini, walalupun, debat ini tidak ada manfaat sama sekali…pernyataan anda itu, seolah-olah andalah pemberi petunjuk padahal, anda bukan tuhan dan juga bukan rasul..bagaimana mungkin, pernyataan anda dipercayai orang?..

      coba anda buktikan, siapakah tuhan kamu yang kamu sembah?..jika jawaban anda benar, bahwa yesus adalah tuhan secara konsisten, tentu yesus tidak perlu lagi dikatakan sebagai nabi..anehnya. ketika kami memberikan bukti, pasti anda akan membelanya sampai mati meskipun ada perbedaan isi kitabnya..

      kalau begitu, JAWABAN ANDA ADALAH MENANG DAN BUKAN DIKATAKAN BENAR..TAK USAH REPOT-REPOT “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”

      SELAMAT ANDA MENANG DALAM BERDEBAT INI!!! (APAKAH ADA SESUATU HATI YANG INGIN ANDA KATAKAN KETIKA SAYA MENGATAKAN BEGITU?)

      WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  8. embekgembala permalink

    @pak pemimpi dan admin
    selamat anda menang dalam debat kusir ini.
    kami mengakui kehebatanmu berdebat
    kami mengakui kekuatan imanmu dalam membela keyakinanmu
    untuk itu aku minta petunjuk kebenaran agamamu
    berikan aku bukti
    berikan aku kebenaran yang kamu yakini
    itupun kalo kau berani dan yakin akan kebenaran ajaranmu
    postingkan semua yang kamu yakini sebuah kebenaran
    kamu pasti dapat pahala dari tuhanmu kalo bisa menyelamatkan orang lain khan?
    nah jangan ragu, ayo tulis semua tentang kebenaran agamamu,
    sehingga visi misimu tercapai

  9. kita debat satu persatu🙂 kamu mulakan soalan yg mana dulu

    • suromenggolo permalink

      Wah anda mau ngajak debat satu per satu lawan islamquranhadist, gak level lah? Anda itu sama sekali gak menguasai masalah kitab anda sendiri. Ujung2nya ya ngeyel gak jelas juntrungannya lalu sumpah serapah dan ngancam mau ngebunuh. Kuakui para muslimer itu berani mati karena kalau mati melawan kafir langsung masuk surga dan dapat 72 bidadari. Padahal bukannya dapat bidadari tapi langsung terpanggang jadi sate di neraka. Ayo ngeyel lagi !!!!! Hidup Ali Sina, hidup Salman Rusdi, hidup Duladi dan tentu saja, hidup islamquranhadist !!!!!!!

  10. suwondo permalink

    Menurut klaim islam mekkah adalah pusat bumi. Benarkah itu ? Kalau benar mengapa tidak dilaporkan dalam forum ilmiah seperti lazimnya penemuan dalam bidang ilmu pengetahuan ?

    • Pusat segala mahluk kegelapan.
      Tanyakan kepada mereka mereka yang tahu tentang “dunia lain”
      Secara reguler, Mekah selalu meminta korban jiwa sebagai persembahan bagi ALLOW SWT, sang Penyesat, penipu ulung, Khairul Makarin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: