Skip to content

ALLAH SWT TERNYATA = SETAN SETAN = IBLIS

February 14, 2014

http://quran.com/2/169

Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.

—————————

Pengikut Muhammad ngga tahu kalau ternyata ALLOW SWT adalah Raja Setan, padahal ALLOW SWT lah yang mengirimkan setan setan.

 

http://quran.com/2/268

Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjadikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengatahui.

Ternyata ALLOW SWT lebih dasyat lagi, dia menganjurkan perampokan karena 20% harta rampokan di klaim miliknya, dan di Al quran pun bertebaran bagaimana cara ALLOW SWT menganjurkan kejahatan.

———————————-

http://quran.com/4/60

Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.

Dan ALLOW SWT lah SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN yang kerjanya adalah menyesatkan baik sendirian maupun berbagi tugas dengan setan setan, bahkan mengirimkan setan setan sebagai RAJA SETAN.

——————————

http://quran.com/4/120

Syaitan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal syaitan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka.

Hebatnya janji ALLOW SWT lebih dasyat lagi, SURGA PELACURAN!!!!!

————————————————–

Yo wes… dilanjutkan saja baca di AL QURAN tentang sifat sifat setan

QS 17 : 53, QS 5 : 91 dan lain lainnya, truss pahami juga ayat ayat yang menceritakan tentang sifat sifat ALLOW SWT yang = SETAN = IBLIS pada ayat ayat berikut ini:

Allow swt Penyesat
Sendiri
  QS 04 : 143
  QS 04 : 88
  QS 05 : 41
  QS 06 : 39
  QS 07 : 178
  QS 13 : 27
  QS 14 : 4
  QS 16 : 93
  QS 18 : 17
  QS 30 : 29
  QS 35 : 8
  QS 39 : 23
  QS 39 : 36
  QS 40: 74
  QS 40 : 34
  QS 42 : 44
  QS 42 :46
  QS 45 : 23
  QS 47 : 1
  QS 74 : 31
Berbagi tugas dengan setan setan
  QS 04 : 118
  QS 15 : 39.
  QS 38 : 82
Mengutus setan setan
  QS 19 : 83.
  QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
  QS 21 : 82
Sama seperti IBLIS
  QS8 : 24
Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
  QS 3 : 54
  QS 8 : 30
  QS 4 : 142
  QS 10 : 21
  QS 27 : 50
  QS 43 : 79
  QS 86 : 16
Allow pembohong
  QS 42 : 51
  QS 2 : 259
Allow Pembuat kacau
  QS 6 : 123
Alow sadis
  QS 9 : 5
  QS 8 : 12
  QS 4 : 89

Nah, kalau kamu dah baca, kamu simpulkan sendiri.

Bagi yang MUSLIM, ngga ada gunanya menanggapi postingan ini dengan OOT kesana kemari, karena tidak ada sumber lain selain AL QURAN YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya bahwa ternyata memang 

 

ALLOW SWT =  RAJA SETAN = IBLIS

 

Sebagai catatan tambahan saja, Al quran mengatakan nanti IBLIS masuk neraka adalah kamuflase surga dan surga islam adalah neraka sesungguhnya….

Kata kunci sederhana bahawa ISLAM mengajarkan neraka = api dan IBLIS terbuat dari api.

 

From → Uncategorized

70 Comments
  1. Bukan seperti itu tafsirnya, yaa Musuh Allah. Sungguh seandainya Al-Qur’an Al-Karim terdapat keraguan di dalamnya, sudah pasti para ‘ulama Salaful Ummah (pendahulu ummat Islam) akan lebih dulu mengetahuinya. Sebab yang lebih tahu tentang dien (agama) ini adalah mereka-mereka yang hidup sezaman dengan Rasulullah SAW, para shahabatnya, para Tabi’in dan Tabi’ut Tabi’in.

    ALLAHU AKBAR!

    • Masa musuhan sama BATU HITAM BERBENTUK VAGINA?????!!!!!
      Allow swt itu sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA…. !!!!!!
      Suruh tuh allow swt mu mengut, mengazab atau apapun yang kamu kehendaki, ngga bakalan mempan…. batu kok ngaku ngaku tuhan negeri mekah berumah di kahbah!!!! aya aya wae!!!!!

      Yang lebih tahu tentang dien (agama) ini adalah mereka-mereka yang hidup sezaman dengan Rasulullah SAW, para shahabatnya, para Tabi’in dan Tabi’ut Tabi’in, anggota geng rampok yang dipikirannya VAGINA melulu sesuai janji janji cabul muhammad….
      Yang BENER BENER TAHU, langsung dipenggal deh… bahkan janda tua renta seperti um kirfa pun dihabisinya!!!!!!

    • Tuhan YME permalink

      Itulah kenapa umat muslim selalu mendoakan Muhammad dalam setiap doanya supaya Muhammad diselamatkan karena ajarannya adalah hasutan iblis (membenci, merampok, mengancam, maniak seks, fedofil, membunuh dll.)

      Muhammad membutuhkan pengikut utk mendoakan dia.
      Yesus adalah ajaran yg benar dan suci.

  2. crish permalink

    Allah adalah Raja dari segala makhluk dan alam semesta, tidaklah di ciptakan setan jin dan manusia kecuali untuk menyembah pada Allah semata, termasuk yesus yang di klaim Tuhan, adalah makhluk Allah juga yang menyembah pada Allah SWT, lihat di Injilmu yang porno itu

    • Judulnya : ALLH SWT TERNYATA = SETAN SETAN = IBLIS
      Sudah dibaca atau belum?

      Sumber dan referensinya jelas, ngga usah ngawur kesana kemari….. hayo, bantah mana yang salah dan buktikan kalau kamu menguasai Al quran dan hadist.
      Kalau cuma OMDO, mending ngga usah bikin pernyataan, disini tidak dibutuhkan klaim, yang dibutuhkan adalah bukti!!!!

  3. ngelihat para kafirun ini
    tingkah nya gak lebih dari binatang bhkan lebih sesat lg dari binatang itu sendiri
    inilah para kafirun itu
    sebagaimana yg difirmankan ALLAH
    dalam kitab suci ALQURAN

    sekarang fair aja ya kalau bisa jawab dgn benar dan tepat klw bisa…
    saya bersedia pindah agama…..

    tapi kalau tidak bisa apa konsekuensinya….?
    berdasarkan judul dari artikel diatas
    mudah sekali anda membuat kesimpulan seperti itu
    anda copot ayat nya lalu anda tulis disini
    dan anda simpulkan bahwa tuhan nya islam spt itu
    bener…!?
    tapi sayang kesimpulan anda itu hanya lah sebuah olok-olokan semata
    dan tak berarti sehingga perlu dipertanggungjawabkan!
    jadi baik jikalau anda menyimpulkan nya sebegitu
    tapi saya tantang saudara membuka kembali alkitab anda dan mengemukakan apa arti dari
    firman ALLAh ini:

    1 samuel 16;14

    (14) Adapun Saul telah ditinggalkan oleh Roh TUHAN, dan kini ia disiksa oleh roh jahat yang diutus TUHAN.
    (15) Sebab itu hamba-hamba Saul berkata kepadanya, “Kami tahu bahwa roh jahat yang diutus TUHAN menyiksa Baginda.

    silahkan anda buka dan jelaskan artinya apa maksudnya…..?
    dan terangkan disini jikalau anda memang ahli alkitab…!
    kalau tidak bisa MOHON jangan dipermainkan ayat itu
    ngerti gak kau…..!

    • Baca kembali artikelnya dan lihat referensinya:

      Bagi yang MUSLIM, ngga ada gunanya menanggapi postingan ini dengan OOT kesana kemari, karena tidak ada sumber lain selain AL QURAN YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya bahwa ternyata memang

      ALLOW SWT = RAJA SETAN = IBLIS

  4. Kata kunci sederhana bahawa ISLAM mengajarkan neraka = api dan IBLIS terbuat dari api.
    ………..
    koment mu aku kunci kembali
    dan silahkan kamu baca alkitabmu wahai setan

    Ibrani 12:29
    sebab Allah kita adalah api yang menghanguskan

    iblis nya api tidak serta merta sama dgn ALLAH yg menjadi api
    memang iblis itu tercipta dari api dan sudah tercatat didalam kitab ALQURAN
    ALLAH yg mengetahui segala alam semesta ini mengatakan bhw iblis tercipta dari api
    namun mustahil injil bisa menjawab iblis tercipta dari apa…?
    why…?
    sbb mereka tidak mengetahui benar iblis itu diciptakan oleh siapa dan mengapa…?
    iblis itu diciptakan oleh ALLAH SWT dan tidak ada tuhan yg lain yg sanggup menciptakan mereka
    apakah serta merta ALLAH sang pencipta menjadi sama spt iblis sbb DIA menciptakan iblis…?

    sekarang kita tanya lg:
    yg menciptakan baik & buruk siapa….?
    ALLAH (lihat ada tertulis dialkitab)(baca)
    artinya adalah
    ALLAH yg memberikan jalan baik &
    ALLAH juga yg memberikan jalan buruk
    gak boleh hanya yg baik-baik saja diterangkan

    lantas disandingkan
    iblis tugasnya apa…?
    menunjuki orang ke jalan yg buruk
    berarti orang yg ditunjuki ke jalan yg buruk alias sesat itu berasal dari iblis
    lalu dikutiplah ayatnya bagaimana iblis berperan menyesatkan manusia
    tapi mereka gak pernah mau tau ada tertulis di alkitab
    tesalonika 2:11
    Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan KESESATAN atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan DUSTA

    berarti ALLAH = iblis
    itulah pemikiran rancu mereka yg mengutip sebagian ayat-ayat ALQURAN sbg pembanding dan
    pembenaran mereka
    lantas mereka bilang ini semua dari alquran, dari hadist
    dan mereka sangat setuju dgn pemikiran rancu tsb
    sampai detik hari ini.
    sungguh pemikiran yg luarrrrrrrr biiasa ajaib dari tuhannya…

    • Baca kembali artikelnya dan lihat referensinya:

      Bagi yang MUSLIM, ngga ada gunanya menanggapi postingan ini dengan OOT kesana kemari, karena tidak ada sumber lain selain AL QURAN YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya bahwa ternyata memang

      ALLOW SWT = RAJA SETAN = IBLIS

      • sudah kuduga sebelumnya….
        tanya sama pak pendeta sekalipun mereka juga kebingungan menjawabnya
        jawaban khas kristener gadungan ya begini…

        Baca kembali artikelnya dan lihat referensinya:

        Bagi yang MUSLIM, ngga ada gunanya menanggapi postingan ini dengan OOT kesana kemari, karena tidak ada sumber lain selain AL QURAN YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya bahwa ternyata memang

        ALLOW SWT = RAJA SETAN = IBLIS

        jawaban khas…..
        ya kalau tidak bisa jawab jgn pake gitu dong!
        aya-aya wae…..

  5. fahmiiichan permalink

    saya sadar bahwa saya bukan salah seorang yang hafal AL-QUR’AN, tapi saya yakin bahwa ALLAH SWT itu ada, dan memang dia makhluk gaib sama seperti jin dan malaikat. tapi anda salah menafsirkan yang membuat semua kekacauan mulai dari penyesatan dan sebagainya yang ada di muka bumi ini adalah manusia, dan ALLAH SWT telah menceritakan semua itu dalam Kitab-Kitabnya.. Dan sesungguhnya dulu Jin, Iblis, Syaitan adalah penghuni surga, tapi karena keingkarannya terhadap perintah ALLAH SWT, makanya dia jadi seperti apa yang kita ketahui tentang mereka sekarang ini. saya rasa ilmu anda dalam menafsirkan AL-QUR’AN bukan dilandasi dengan niat untuk mencari ilmu pengetahuan, tapi dilandasi sengan kebencian..

    • ALLOW SWT itu bukan mahluk!!!! Kamu sudah murtad!!!!

      ALLOW SWT itu DZAT TAUHID, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium seonggok batu hitam berbentuk VAGINA!!!!

      ALLOW SWT BUKAN MAHLUK, tapi DZAT TAUHID, sembahan ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, dan anda meneruskan hal tersebut berdasarkan karangan anak si ABDULLAH, si cabul buta huruf yang mengawini anak anak belum mens (PEDOFIL), yang menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya (PENIPU dan PENCABUL), yang hidupnya berasal dari harta rampokan (PERAMPOK) yang kerjanya membunuhi orang orang yang tak berdosa (PEMBUNUH), yang menyodok seorang istri yang lehernya dipenggal pada hari yang sama (BIADAB dan MANIAK), yang menyodok anak mantu sendiri dengan alasan disaksikan ALLOW SWT!!!!

      • mulai deh
        angan-angan si setan ini
        ngaco….bener….!
        hayo… ada yg mau liat orang lagi stresss berat
        ya ini
        sang penulis blog on artikel sesat….!

      • angga permalink

        Bismillah
        Hehehe
        Baca juga bg sejarah nya Rasulullah Muhammad SAW.
        Kalau tidak ada beliau apa jadinya dengan wanita2 saat ini…
        Bukan kah hanya menjadi budak seks bagi kaum laki2?????
        Abg bilang rasul pedofil???
        Bukan kah jaman nenek2 kita nikah di usia muda pada jaman penjajahan dulu?????
        Abg bilang pembunuh????
        Nah aku kasih ilustrasi sama ang ya,.gini kalau abg mau di bunuh sama seseorang dan pada saat itu abg sdg memegang senjata apa yg abg lakukan????
        Diam saja kah????
        Kita juga punya hukum kan bg???
        Bawa narkoba aja bisa di hukum mati.
        Lantas apa salahnya hukum pancung?????
        Jd jgn menampilkan ketololan lah bg, malu jdnya.

      • @angga

        Jawaban tipikal muslim yang super jenius!!!!!

        A : Kalau tidak ada beliau apa jadinya dengan wanita2 saat ini…
        Bukan kah hanya menjadi budak seks bagi kaum laki2?????

        Dalam dakwahnya, si cabul BUTA HURUF SAW menjanjikan BUDAK BUDAK SEX yang siap untuk diperbudak, diperkosa dan disodok.
        Ada puluhan juta wanita wanita tidak berdosa yang dijadikan budak sex karena ajaran sesat si cabul BUTA HURUF SAW!!!

        A : Abg bilang rasul pedofil???
        Bukan kah jaman nenek2 kita nikah di usia muda pada jaman penjajahan dulu?????

        Kalau kakekmu atau kakek moyangmu mengawini anak anak, ya kakekmu termasuk PEDOPIL.
        Kalau kakekmu atau kakek moyangmu mengawini anak anak, tidak merubah FAKTA apapun, bahwa muhammad PEDOFIL

        A : Abg bilang pembunuh????
        Nah aku kasih ilustrasi sama ang ya,.gini kalau abg mau di bunuh sama seseorang dan pada saat itu abg sdg memegang senjata apa yg abg lakukan????

        Muhammad membunuh bukan untuk mempertahankan diri, tetapi untuk MERAMPOK, MENJARAH dan menguasai harta orang lain.
        Baca Quranmu dan Hadist agar kamu mengerti apa yang kamu sampaikan.

        A : Jd jgn menampilkan ketololan lah bg, malu jdnya.

        Ya, anda SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih hebat dan lebih pintar dari suri teladan sempurnamu, SI CABUL BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca…..

  6. fahmiiichan permalink

    Dan saya rasa anda harus tahu sifat sifat allah.. walaupun dia makhluk gaib, tapi dia tidak sama dengan makhluk ciptaannya, jadi walaupun setan, jin dan lainnya itu terbuat dari api, tapi ALLAH SWT bukan terbuat dari api.. dia adalah Dzat yang berdiri sendiri dan tidak beranak serta tidak diperanakan, dan yang harus anda ketahui dia ESA.

    • Berdasarkan AL QURAN, SIFAT SIFAT ALLOW SWT = SIFAT SIFAT IBLIS

      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16
      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259
      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123
      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

    • sabar ya om fahmiichan….!
      banyak beristigfar lah kalau sudah ktemu mereka

      ralat koment kamu kalau mahluk itu ciptaan Tuhan
      kalau Tuhan tidak disebut mahluk tapi dzat bukan zat
      yg beda artinya dalam pemahaman kita dalam mengartikannya
      spt zat padat,cair deelel
      dzat yg disebut adalah essense, self dan ini sudah
      dijabarkan artinya oleh PAKAR LINGUSTIK ARAB DARI SEORANG KRISTEN
      yakni Pribadi Yang Menyebabkan segala sesuatu menjadi ada
      inilah maksud dari dzat tsb ya om
      biar gak dikibulin lagi sama si setan yg satu itu
      dibilanginnya dzat itu materi alias benda
      padahal udah jelas beda DZAT sama ZAT
      itu disamakan sama mereka
      apa gak dibilang penyesat beneran kalau gitu!
      mending belajar bahasa dulu lah si penyesat artikel ini baru ditampilin komentnya disini
      kalau tidak bikin malu kita
      hehe……
      …..

  7. ALLAH mereka kan
    1:1:1 = 1
    berbagi

    1x1x1 = 1
    berkali

    1+1+1=1
    berjumlah

    1-1-1=1
    berkurang

    pokoknya kalau sudah seperti itu udah pasti TUHAN merekalah itu….

    yg sakit nya lagi
    ALLAH israel gk dianggap Tuhan sbb firman Nya ttg penyesatan, pembunuhan sadis dalam peperangan, deelel dianggap hanya cerita BASI
    CERITA KONYOL
    CERITA PAUK-PAUK
    CERITA BONGAK
    CERITA LAMA YG GAK PERLU DIULAS
    CERITA YG …..
    smw deh sbb udah datg PERJANJIAN BARU …..
    yg lama-lama dibuang kelaut aja!
    CERITA BASI…
    ………
    ………………………………………………….

  8. budi permalink

    blog ini khan sengaja di buat untuk menyesatkan umat, jadi jawaban pengunjung blog ini walau terang benderang dan jelas, si munafig ini gak akan terima, dan selalu mengatakan kalimat yang sama dalam menjawabnya, itu ilmu periklanan, bila kata2/gambar/tulisan terbaca secara berulang-ulang maka akan mengendap di dasar memori manusia, dengan harapan akan merusak jaringan2 otak secara perlahan, dan otak akan berisi doktrin2 dari tulisan blog ini,

    jadi para muslimin tinggalkan blog ndak berguna ini
    misi mereka akan gagal dengan metode ini
    misi mereka yang cukup berhasil adalah pake sembako
    itulah kenapa domba2 mereka kini kaum miskin dan bodoh
    Dunia kini sedang terbalik
    kalangan cendikiawan mereka satu persatu mengakui kebenaran islam
    pada saatnya akan terbuka kebenaran sejati,
    bukan oleh kita muslim, tapi oleh golongan mereka sendiri
    kita tunggu saja panggung dunia esok ceritanya apa…?

    • Wow… SUPER JENIUS ALA ISLAM, sdah bisa baca tulis danmain internetan, sudah lebih hebat dan lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladannya.

      Omong omong, judul artikel ALLAH SWT TERNYATA = SETAN SETAN = IBLIS
      Artikel juga disertai referensi sahih.

      Ada yang mau dibantah?
      Ada yang salah?

      • @pak penulis
        pak penulis, agama islam bukan harga lelang…walaupun kami tidak mau menjawabnya hal itu, karena memang mereka tidak mau berfikir…mungkin saja, anda bisa puas dengan kemenangan yang anda peroleh di dunia..apakah mungkin anda bisa dikatakan menang kalau sudah anda mati?…..siapakah yang bisa menolong anda ketika saat anda menghadapi sakratul maut?. siapakah yang bisa menghindari azab kubur?…semua orang-orang kafir akan mengalami azab yang sangat pedih, meskipun mereka hidup di dunia 1000 tahun lagi..

        Al-Qamah bin Abdullah meriwayatkan hadis Rasulullah saw yang artinya:
        “Bahwa ruh orang mukmin akan ditarik oleh Izrail dari jasadnya dengan perlahan-lahan dan halus, sementara roh orang kafir akan direntap dengan kasar oleh malaikat maut bagaikan mencabut nyawa seekor khimar.”

        Mungkin ada juga orang kafir yang mati dalam ketenangan karena ketika hidupnya dia berbuat kebajikan dan itu adalah balasan terhadapnya karena setiap kebajikan pasti akan dibalas. Tetapi karena tidak beriman, maka itu tidak menjadi pahala baginya dan kekafirannya tetap diazab di akhirat.

        Rasulullah s.a.w bersabda:
        “Bila telah sampai ajal seseorang maka akan masuklah satu kelompok malaikat ke dalam lubang-lubang kecil dalam tubuh dan kemudian mereka menarik rohnya melalui kedua telapak kakinya sehingga sampai ke lutut.

        waallahu a’lam..terima kasih

      • Berlatihlah anda untuk berpikir bukan mengutamakan perasaan, dan latihlah perasaan anda agar tidak membelenggu pikiran.

  9. pemimpi permalink

    @budi anda jawab ayat itu ada yang salah ada yang kurang tepat, apologis islam ngka pernah ada yang fokus membahas satu permasalahan lari sana lari sini, tuding sana tuding sini…anda disajikan fakta bukan takiyya atau fitnah dijolimi seperti yang anda tuduhkan selama ini, tolong bahas masalah diatas?

    • @PAK PEMIMPI
      pak pemimpi, coba baca ayat terjemahan ini!!!
      ( 120 ) Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

      pak pemimpi, jika kami mengikuti pendapat anda, tentu saja anda mengatakan: anda sekarang baru nyambung..kalau berbeda apa yang diyakini anda, baru anda mengatakan: kamu gak nyambung, gak fokus, penjelasan lari sana sini, tuding sana sini…

      ana jelasin sedikit saja..penjelasan hanya satu persoalan saja, yaitu tentang mengenai tuhannya..persoalan ini belum kelar, kok dijelasin yang lain…selesaikan dulu tentang tuhannya..kalau tuhannya yang diyakini sudah benar, baru kita akan membicarakan yang lain..

      apakah yesus itu tuhan atau utusan?…jelaaskan dulu siapa tuhan kamu yang kamu sembah berdasarkan alkitabmu? atau kitab buda, kalau anda beragama buda? atau kitab hindu, kalau anda beragama hindu?…

      JELASKAN SIAPA TUHAN KAMU YANG KAMU SEMBAH?….

      ALLAH SWT BERFIRMAN:
      ( 32 ) Maka siapakah yang lebih zalim daripada orang yang membuat-buat dusta terhadap Allah dan mendustakan kebenaran ketika datang kepadanya? Bukankah di neraka Jahannam tersedia tempat tinggal bagi orang-orang yang kafir? (Azzumar:32)

      pak pemimpi, hidayah itu datangnya dari Allah swt, siapa sich yang bisa menyesatkan orang yang sudah diberikan petunjuk, dan siapa sich yang sanggup memberikan petunjuk, jika sudah disesatkan Allah swt?…waallahu a’lam..terima kasih

  10. @Penulis
    Berlatihlah anda untuk berpikir bukan mengutamakan perasaan, dan latihlah perasaan anda agar tidak membelenggu pikiran.

    ———–
    Pak Penulis yang terhormat, terima kasih tanggapan anda…
    bagaimana keadaan bapak sekarang ini?. apakah badan bapak sehat-sehat saja?..syukurlah..saya kuawatir saja..takutnya anda terlalu banyak fikiran di otak anda…

    BAPAK SUDAH DAPAT INFORMASI LAGI GAK TENTANG AJARAN ISLAM UNTUK DIJADIKAN HUJJAH?..BAPAK, KAN JAGO KOTAK KATI KATA. APAKAH BAPAK INGIN MEMBUAT ARTIKEL BARU LAGI?. KALAU BUAT ARTIKEL BARU LAGI, WAH ARTIKEL BAPAK PASTI KACAU BALAU DAN GAK TAHU BAGAIMAN CARA MENAFSIRKANNYA…

    PAK, SEBAIKNYA BELAJAR TAFSIR LAGI, BIAR BAPAK TAHU DAN CEPAT MENGERTI..JANGAN BELAJAR MENAFSIRKAN ALQURAN SENDIRI TANPA BANTUAN BUKU2 TAFSIR YANG TERKENAL..

    SEMOGA BAPAK-BAPAK SEHAT-SEHAT SAJA…SAYA SARANKAN: BAPAK SEBAIKNYA BANYAK ISTIRAHAT DAN JANGAN TERLALU BANYAK BERFIKIR…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  11. @Pak Penulis
    Pengikut Muhammad ngga tahu kalau ternyata ALLOW SWT adalah Raja Setan, padahal ALLOW SWT lah yang mengirimkan setan setan.

    ———–
    bapk kemarin sudah kami bilang, bapak gak bakal mengerti. yang ada di otak bapak, cuma hanya duit saja..bapak harus ingat! bapak ini dikirim oleh Allah untuk menyesatkan manusia. nah, hamba-hamba yang beriman kepada-Nya diuji melalui anda…..apakah anda masih kurang memahami alquran?..supaya anda bisa paham, anda sebaiknya menghina dan memperolok sebanyak mungkin, nanti ketika anda mati, baru anda akan melihat, bahwa hanya satu Tuhan tempat kembalinya dan semua akan berkumpul..anda akan disuruh, mana tuhan anda yang akan menolong anda?..ternyata, tuhan anda tidak bisa berbuat-buat apa-apa..
    kata Allah: PADA HARI INI, AKU AKAN BALAS KALIAN DAN MEMASUKKAN KALIAN KE NERAKA JAHANNAM..DULU AKU MINTA KEPADA ANDA UNTUK MENYEMBAHKU, TAPI KALIAN TIDAK MAU..MAKA, TEMPAT KEMBALI KALAIAN ADALAH NERAKA SEBAGAI TEMPAT YANG TERBURUK..

    BANYAK SEKALI PERINGATAN-PERINGATAN KERAS TERHADAP MEREKA ORANG-ORANG KAFIR DI DALAM ALQURAN..TETAPI, SAYANG ANDA TERDOKTRIN BERITA YANG GAK BENAR..SEHINGGA, ALQURAN YANG MEREKA ANGGAP SEBAGAI BOHONG BALAKA…KALAU BEGITU, GAK APA-APA JIKA MEREKA BERKEYAKINAN SEPERTI ITU, TOH MEREKA DISURUH PILIH DI ANTARA DUA HAL: SURGA ATAU NERAKA..YANG PENTING: SAMPAIKAN SAJA DULU DAKWAHNYA SUPAYA MEREKA MASUK KE TELINGA. DAN MEREKA TIDAK ADA ALASAN LAGI KETIKA MENGHADAP ALLAH SWT..

    MEREKA TIDAK AKAN DIHUKUM JIKA MEREKA BELUM SAMPAI DAKWAHNYA KE TELINGA MEREKA..

    ADAPUN BAGI KAMI, SECARA ZHAHIR MEREKA KAFIR..TETAPI, TETAP ALLAH YANG MEMUTUSKAN SEMUA ITU…JADI, SAMPAIKAN KEPADA MEREKA WALAUPUN SATU AYAT, SUPAYA MEREKA TIDAK ADA ALASAN LAGI..

    WAALLAHU A’LAM…TERIMA KASIH

  12. Apip pudin permalink

    Kau sebut Tuhan kami sbg Allow,berarti kau kafir terhadap sebutan Allah Tuhan Bapa…bila engkau iman kepada Allah tentu engkau akan iman Kepada Alloh,,hanya saja engkau buta dan tuli Allah dan Alloh samasaja dlm sebutan,hanya yg membedakan engkau jadikan Tuhan Bapa dan kami jadikan Alloh sbg zat yg tidak diperanakan dan punya anak…orang tolol ini mungkin orang yg tak bertuhan,,karena Tuhannya Nabi Ibrohim yg di ikuti anak cucunya bani israil yg menurunkan agama yahudi dan kristen dan bani ismail yg kemudian membalikan monotheis adalah Tuhan yang sama,,saya menduga bahwa anda adalah atheis yg tuhannya adalah iblis

  13. Apip pudin permalink

    Yaa Alloh…cabutlah lidah orang yg menghinaMU…Amin Yaa Alloh Yaa Robbal’alamin

    • Ya aloow…. kenapa wahyumu dimakan embek dan kamu diem saja???!!!!! ALLAH SWT TERNYATA = SETAN SETAN = IBLIS

      • @Pak Penulis
        Pak Penulis, coba baca lagi keterangan saya di tempat yang lain..sepertinya, saya sudah jelaskan kepada anda tentang hal itu…..

        Pak Penulis, anda kelihatannya senang sekali di doakan oleh teman saya itu..

        Pak Apip pudin, tenang saja..semua segala sesuatu sudah ditetapkan oleh Allah swt dan malahan mereka diberi umur panjang, biar mereka juga akan merasakan azab yang sangat pedih atas perbuatannya sendiri..Maaf, semua sudah ditetapkan Allah swt, berapapun usia mereka, mereka tetap tidak akan lepas dari azab-Nya..Pak Apip, Allah itu Maha Tahu, walaupun kita gak doain hal itu, tetap ada keputusan dari Allah swt…semoga Allah memberikan kesuksesan kepada pak Apip baik di dunia maupun di akhirat…

        Pak Penulis, silah baca ayat alquran..jika anda berani memperolok juga, silahkan saja…kami tidak menyuruh anda, tetapi atas kehendak anda sendiri dan menjadi pilihan anda….

        Allah swt berfirman:
        ( 61 ) Jikalau Allah menghukum manusia karena kezalimannya, niscaya tidak akan ditinggalkan-Nya di muka bumi sesuatupun dari makhluk yang melata, tetapi Allah menangguhkan mereka sampai kepada waktu yang ditentukan. Maka apabila telah tiba waktunya (yang ditentukan) bagi mereka, tidaklah mereka dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak (pula) mendahulukannya. (An-Nahl)

        waallahu a’lam..terima kasih

      • Allah swt berfirman:
        LEBAH makan BUAH BUAHAN seperti buah durian dan buah rambutan.
        PETIR adalah suara malaikat yang lagi bertasbih
        BINTANG adalah benda langit terdekat ke bumi
        BUMI datar bagaikan hamparan permadani

        Lalu, firman allow swt pun dimakan kambing!!!!!

  14. @Pak Penulis
    Lalu maksud anda. anda gak mengerti ayat itu..No Problem..beda agama beda paham…lakum diinukum waliyadiin..waallahu a’lam..terima kasih

  15. panji permalink

    Wahai engkau musuh2 Allah, jika km merasa orang yg paling benar dan lurus, keyakinan mu begitu kuat dan mantap km tidak takut apapun dan merasa tuhan mu yg benar2 ada dan akan menolongmu dan Allah tidak akan mengadzab mu, maka harapkan lah kematianmu dg segera jika memang km orang yg benar dan lurus…

  16. akhsan permalink

    bang…. saya sebenernya kasian sama anda… aduh adohhh,,, sayang bgt anda pa” mamanya beragama apa???? saya pengen tau doang….

  17. kafirun permalink

    mengapa allah swt perintahkan para malaikat,jin,iblis untuk sujud di hadapan adam. allah swt memerintahkan musrik dan menduakan illah. Allah swt juga makelar perkawinan. Allah swt juga menerima barang rampasan,jarahan,rampokan. Ini sangat kontras dgn konfusius

  18. sony permalink

    @penulis….sepertinya waktu ngidam ibu anda ngidam makan api neraka ya.makanya otaknya penuh dengan kesesatan

    • Belajar lagi tentang fallacy dan adhominem biar kamu ngerti apa yang kamu tulis.
      Bisa baca tulis dan main internetan, bukan berarti kamunya dah bener, tapi ya bisa dimaklumi kalau kamu termasuk super jenius ala islam, karena toh suri teladanmu hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW.
      Benerkan?

  19. F3rry_alfarisi permalink

    tdk perlu diladeni org gila penulis blog ini,,,biarkan dia gila bersama tuhannya.Dia hanya lg mimpi ngomongnya jd biarkan dia bangun bru kita komen hahahahhaha

    • Judul artikelnya : ALLAH SWT TERNYATA = SETAN SETAN = IBLIS
      Sumbernya Al quran dan Hadist

      Kalau yang nulis blog ini jadi gila gara gara al quran dan hadist, gimana pula ya yang sudah bisa baca tulis dan main internetan seperti dirimu???!!!!
      Maksutnya, suri teladanmu kan si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!! Pasti cuma orang orang sepertimu ya yang tidak gila!!!!!

  20. iblis permalink

    dongok nggak nyambung otak lo…alur pikiran dongok nggak daling menjelaskan…mati aja lo tai babi

    • Judul artikel : ALLAH SWT TERNYATA = SETAN SETAN = IBLIS
      Memang bener bener dongok nggak nyambung otak lo…alur pikiran dongok nggak daling menjelaskan…mati aja lo tai babi….
      Artikelnya kan jelas, masa sudah bisa baca tulis ngga paham juga apa yang dibaca!!!!!
      OUPS…. ternyata SUPER JENIUS ALA ISLAM…. suri teldan sempurnya saja si cabul BUTA HURUF yang tidak bisa membaca… ya pantes aja lah!!!!

  21. Hehehe banyak yang gak bisa jawab…

  22. Imade Ketut permalink

    Ya memang faktanya begitu sumbernya dari kitab suci dan literatur yang sahih, apanya yang mau dibantah?

  23. nanda permalink

    Ini org dikasih otak tapi kok goblok amat
    Sekarang gw tanya
    Apa yg lu sembah ?
    Patung ?
    Batu ?
    Api ?
    Tembok ?
    Sapi ?
    Patung yg buat manusia tapi lu sembah coba lu ceburin itu patung bisa ngga dia menyelamatkan dirinya sendiri ketika diair aja ngga bisa lu malah nyembah patung

    Batu ?
    Lu tetesin batu dan lu simpan diterik matahari pasti bakalan hilang itu batu,masa tuhan bisa hilang kena air dan panas

    Api ketiup angin juga mati masa tuhan bisa mati

    Tembok klo lu nyembah tembok terus tembok yg lu sembah ancur masa tuhan lu bisa hancur

    Sapi otak chiki yg nyembah hewan

    Hai manusia sok pintar
    Kasih tau apa keagungan tuhan lu yg lu banggakan itu gw bisa jawab lebih dari pada yg lu jawab

    Karna Allah itu maha luar biasa
    Zat paling indah
    Dan otak lu ngga akan sampai menangkap keagungannya

    Patung lu ngga bakal bisa membuat dunia
    Wahai anak sok pintar
    Kita lihat dihari akhir

    Siapa yg benar” akan menangis

    Lu persiapkan aja tanaman gorkot lu

    Sesungguhnya umat yahudi dan nasrani serta org” kafir akan lari berbondong” meminta pertolongan

    Lu terlalu rasis brooo andai didunia ini ngga ada hukum dan Allah mengijinkan untuk saling membunuh pasti dunia ini sudah dikuasi umat muslim

    • Judul artikel : ALLAH SWT TERNYATA = SETAN SETAN = IBLIS

      kalimat pembukaan dari SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan hanya karena suri teladan semurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca :

      Ini org dikasih otak tapi kok goblok amat
      Sekarang gw tanya

      Orang goblok jangan ditanya, pasti ngga bisa jawab!!!!!

      KLAIM KEBABLASAN :

      Lu terlalu rasis brooo andai didunia ini ngga ada hukum dan Allah mengijinkan untuk saling membunuh pasti dunia ini sudah dikuasi umat muslim
      Nah… yang pinter pinter seperti dirimu, OTOMATIS BENAR kan???!!!!!!

      Sesuai dengan JUDUL ARTIKEL, IBLIS memerintahkan dalam kitab IBLISNya justru untuk membunuhi sesama manusia toh!!!!!!
      Tanya tuh si HAKKULLAH yang hafal Al quran!!!!!!
      Atau kamu cabang ajaran IBLIS yang lain ya????!!!!!!

      Surat Al baqorah ayat 191
      Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka,

      Baca juga sejarah perkembangan Islam dan HADIST yang menerangkan perkataan si cabul BUTA HURUF SAW “Rasul Allâh (sallallahu ‘alayhe wassallam) berkata,
      “Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.”

      Pekerjaan UTAMA si CABUL BUTA HURUF dan GEROMPBOLANNYA adalah MENJARAH, MERAMPOK dan MEMBUNUH!!!!!!!!

      Cari tahu di Hadist bagaimana KINANA disiksa dan dibunuh sama BABIMU itu, lalu istrinya disodok pada hari yang sama!!!!!

      Dalam sejarah dunia, pertumpahan darah terbesar yang pernah terjadi bukanlah perang dunia I atau perang dunia II, tetapi PENJARAHAN ISLAM!!!!!
      Silahkan anda baca SEJARAH ISLAM di INDIA!!!!!!!

      • hamba Allah SWT permalink

        Ya Allah SWT cabut saja nyawa orang yg telah menghina islam & yg telah menghina utusanMu baginda Rasulallah Muhamad SAW.. semoga yg membuat blog yg tidak bertanggung jawab ini segera di beri azdab oleh Allah SWT yg pedih di dunia & akhirat, sebagaimana kaum” kafir yg terdahulu… amin ya robbalalamin

      • AZAB ALLOW SWT mu emang ampuh?????!!!!!!!
        Cuma yang takut sama IBLIS yang kena azab allow mu!!!!!!
        Kamu mau nunggang nungging minta biar allow swt mengazab, ngga mempan bleh!!!!!!
        Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbag, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk seonggok batu hitam berbentuk vagina… hanyalah ilusi si cabul BUTA HURUF SAW saja!!!!!

        Lihat tuh YAHUDI LAKNATULLOH, ternyata jenius jenius dan menguasai dunia!!!!!
        Memang dalam ajaran IBLIS, semuanya pada kebalik ya!!!!
        Menipu istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulya
        Di azab oleh IBLIS ya tentu dapat berkat luar biasa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  24. hidayat permalink

    yang nulis artikel ini otaknya keplintir. semua yang di tulis ngomongnya berdasar sesuatu yang sahih tapi nyatanya gak sama sekali. keplintir karena membuat pernyataan yang ngawur

  25. angga permalink

    ingin rasanya gue penggal leher lu…lo yg nyari masalah babi…wajar aja akal lo kayak anjing dan babi…gue tau agama lu apa..salah satu ciri2 dajjal lo..gw janji suatu hari gue dapat lo..mulai dari lo sampai turunan lo gue penggal

  26. angga permalink

    memang lo yg nyari masalah babi anjing,pas lo di perangi lo nangis minta ampun…lo sendiri yang hina agama kami iblis..dalam agama kami jika ada yang menghina dan memerangi agama kami, kami wajib membela agama kami…jadi klo gue dapat lo wajar aja kalo gue Penggal kepala lo sampai tujuh turunan lo lagi klo masih begini sifatnya kaya lo…

  27. fikri permalink

    Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana🙂 bertaubatlah sebelum engkau terkena Azab-Nya ,,
    Sungguh Neraka-Nya itu adalah tempat kembali seburuk buruknya , Allahu Akbar🙂
    Semoga Allah mengampunimu dan memberimu hidayah.
    Sifat-sifat Allah itu ada 99 (Asmaul Husna) ,fahami itu sebelum membuat postingan itu..

    • @Fikri

      Sifat-sifat Allah itu ada 99 (Asmaul Husna) ,fahami itu sebelum membuat postingan itu..

      Sama seperti SIFAT dan KARAKTER IBLIS!!!!!
      Sang penyesat, Penipu Ulung, KHAIRUL MAKARIN!!!!!!!!!

      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16
      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259
      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123
      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

  28. esha permalink

    terima kasih dengan info ayat QSnya saya tambah mngerti tentang islam ternyata islam itu lebih masuk akal dari yang lain..semoga diberkati.

  29. Yang Buat Blog Ini Kafir permalink

    Ya Allah SWT cabut saja nyawa orang yg telah menghina islam & yg telah menghina utusanMu baginda Rasulallah Muhamad SAW.. semoga yg membuat blog yg tidak bertanggung jawab ini segera di beri azdab oleh Allah SWT yg pedih di dunia & akhirat, sebagaimana kaum” kafir yg terdahulu… amin ya robbalalamin

  30. sulis permalink

    Amin…semoga lekas dicabut nyawanya

  31. Dayanu Ikhsan permalink

    Heh goblok,kafir!!!!!!loe kalo gak tau agama orang jangan ikut campur deh…..,kalo loe gak tau maksud dari ayat2 quran itu…,gak usah sok2an deh,loe tuh penyembah dajjal,karena telah mengumbar fitnah goblok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Emang Kafir!!!!! kan ngga pernah NIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!
      Emang goblok!!!! Kan ngga pernah minum air kencing unta!!!!

      Kalau mengumbar fitnah, pasti tidak!!!!
      Justru kamu yang SUPER JENIUS LUAR BIASA YANG MENGUMBAR FITNAH!!!!

      Coba kutip dari artikel yang mana yang fitnah????!!!!!!!!!!!

      Ok… KAFIR dan GOBLOK diterima dengan baik… berarti otomatis dong ALLOW SWT TERNYATA = SETAN SETAN = IBLIS.

  32. Yang bikin situs ini adalah dajjal yang merupakan tanda kiamat.kalo lu kristen meski suka ke gereja juga lu bakal ke neraka.sebab yesus itu berhala…..kalo lu bilang allah swt itu setan yang bikin situs inilah yang setan

    • R : kalo lu bilang allah swt itu setan yang bikin situs inilah yang setan

      Jadi maksudmu yang bikin situs ini adalah ALLOW SWT??????????!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: