Skip to content

SAINS DALAM ISLAM

February 7, 2014

Islam mengklaim bahwa AL QURAN adalah sumber sains!!!!!

Satu waktu nanti, pasti akan terbukti bahwa PETIR ADALAH SUARA MALAIKAT!!!!!!!

http://quran.com/13/13

Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dialah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.

 

Sampai kiamat dunia, cuma orang yang rela MATI BATANG OTAK nya yang bisa membenarkan SAINS DALAM AL QURAN!!!!

Baca nih blog dari salah seorang MUSLIM yang berani memaparkan hasil penelitian tentang AL QURAN yang diklaim sebagai sumber sains itu… sekaligus biar mata anda MELEK ARTI bagaimana cakadut dan amburadulnya sumber sains ala abad ke 7 itu!!!!

 

Kalau tak punya urat malu, silahkan anda komentari tulisan ini.

Kalau masih punya urat malu… BACA…BACA….BACA…. dan pahami apa yang hendak anda baca

http://abdulmuiz2009.blogspot.com/2011_07_01_archive.html

Kebenaran harus jadi kebenaran manakala ia dicecar dengan kritik dan pertanyaan. Jika ia tidak kuat diterpa PERTANYAAN dan KRITIKAN, serta tidak ditopang oleh bukti-bukti valid sejarah, maka ia bukanlah kebenaran, ia hanyalah pembenaran.

 

http://quran.com/13/13

Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya,…. (terjemahan ngawur)

Aslinya:

wayusabbihalrra’du bihamdihi waalmalaa-ikatu min khiifatihi wayursilu alshshawaa‘iqa fayushiibu bihaa man yasyaau wahum yujaadiluuna fii allaahi wahuwa syadiidu almihaali 

Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, karena para malaikat takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia-lah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.

Pertanyaan sederhana : Apakah yang dimaksud guruh?

Kritikan : Masa ALLOW SWT yang maha tahu ngga tahu apa itu guruh?

From → Uncategorized

52 Comments
  1. Guruh itu suara petir yang “Dwaaar” gitu.

    Dalam Islam, petir adalah malaikat, dan guruh (suara petir) adalah teguran malaikat kepada sang awan bahwasanya sang awan harus berhenti di tempat tersebut!!!

  2. Lucu ya… itulah sains luar biasa ala islam yang diterbitkan dan dipublikasi OLLOW SWT nan gablek dan tolol

  3. crish permalink

    semakin di fitnah semakin gagah, semakin jaya, semakin hebat Islam, karena penulisnya khan bukan Ilmuwan, jadi gak usah di debat, biarin aja seperti kita membiarkan orang gila yang ngoceh sendiri, di pinggir jalan he.hhhhhh

    • SAINS DALAM ISLAM

    • @crish
      comment mu bagai orang yang SUDAH MATI BATANG OTAK NALARnya…
      penulis blog yang disajikam admin islamquranhadits ditulis oleh muslim, mengapa anda bermaksud menghinanya?
      apakah anda tidak setuju dengan yang dikatakan ayat quran di atas bahwa guruh adalah malaikat? malaikat islam gitulah….yang nangkring di awan ketika hujan akan turun!

      lebih aneh lagi, ternyata malaikat islam dalam guruh itu adalah malaikat pencabut nyawa alias malaikat mawt!

      kamu tidak terima kata-kata swtmu? kenapa? bukankah quran adalah perkataan swt yang pasti benar?

      jika sains mengatakan guruh adalah hasil benturan udara yang memuai dengan cepat ketika dilalui kilat (busur api listri dalam orde jutaan volt), maka apa yang dikatakan oleh swtlah yang benar dan sains itu bodoh menurut si swt. Menurut penulis blog itu pun demikian!

      berfikirlah ala Muhammad yang buta huruf, supaya dirimu yakin bahwa swt selalu benar!

      • @JANGAN GITU AH

        Aku coba melihat prespektif SUPER JENIUS ALA ISLAM, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, karena sudah lebih pinter, lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW:

        crish
        semakin di fitnah semakin gagah, semakin jaya, semakin hebat Islam, karena penulisnya khan bukan Ilmuwan, jadi gak usah di debat, biarin aja seperti kita membiarkan orang gila yang ngoceh sendiri, di pinggir jalan he.hhhhhh

        Kalau ada yang mengatakan petir itu bukan suara malaikat, namanya fitnah.
        Yang menulis petir bukan suara malaikat, pastilah bukan ilmuwan, karena ilmuwan pasti mengatakan pertir adalah suara malaikat.
        Jadi yang mengatakan petir bukan suara malaikat adalah orang gila yang ngoceh sendiri di pinggir jalan.
        —————————————–

        Siapakah yang tidak memfitnah? Yang mengatakan petir adalah suara malaikat
        Siapakah ilmuwan dimaksut? Allow swt yang mengatakan petir adalah suara malaikat
        Siapakah yang tidak gila? Ya Allow swt, karena Allow swt bukan orang gila…. Allow swt cuma karangan si cabul buta huruf SAW, tuhan negeri mekah yangberumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya yang ternyata hanyalah seonggok BATU HITAM BERBENTUK VAGINA!!!!!!

        Jadi jelas, bahwa petir adalah suara malaikat, bukan menurut orang waras, tapi menurut Allow swt berdasarkan karangan si cabul buta huruf saw yang tidak tahu bagaimana petir terjadi.

        Bagaimana pandangan MANUSIA NORMAL?

        Pasti bertetangn dengan pandangan @Crish, karena dia percaya sama wahyu karangan si cabul buta huruf saw yang bilang petir adalah suara malikat.

        Apakah @Crish manusia normal?
        Bukan, dia bukan manusia normal, dia manusia ISLAM yang bersuri teladankan seorang cabul buta huruf SAW, makanya dia SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena sudah bisa baca tulis dan main internetan, walalupun dia ngga ngerti apa yang dibacanya seperti tulisan yang anda katakan:

        @crish
        comment mu bagai orang yang SUDAH MATI BATANG OTAK NALARnya…
        penulis blog yang disajikam admin islamquranhadits ditulis oleh muslim,

    • benar juga katamu..hehehe…

    • @crist
      semakin di fitnah semakin gagah, semakin jaya, semakin hebat Islam, karena penulisnya khan bukan Ilmuwan, jadi gak usah di debat, biarin aja seperti kita membiarkan orang gila yang ngoceh sendiri, di pinggir jalan he.hhhhhh

      ————–
      benar juga katamu..hehehe…

      • zulkifli abdullah permalink

        Kata-kata fitnahnya dimana sih, kok muslimers ngomongnya makin ngaco. Saya sebagai seorang yang secara mendalam mempelajari fisika, merasa geli sekali. Atau mungkin saya yang bodoh karena pemikiran saya bertentangan dengan pemikiran alloh swt.

      • @ Zulkifli abdullah

        Ngga usah heran pak, anda memang bodoh walaupun anda mempelajari fisika secara mendalam.
        Itu karena anda tidak pernah belajar SAINS ALA QURAN!!!!
        Otak anda sudah dipengaruhi para KAFIR LAKNATULLOH karena anda tinggal terlalu lama di negara kafir.

        Ini saya kutipkan SAINS AL QURAN YANG DIBANTAH PARA KAFIR, tentunya dalam bahasa Inggris, karena kalau dalam bahasa ARAB, hanya ALLOW SWT dan staf staffnya saja yang ngerti… (hehehehe):

        http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran
        Moon was Split in Two
        Main Article: Moon Split Miracle

        The Qur’an and Hadith claim that the moon was miraculously split into two pieces and then, presumably, put back together again. There is absolutely no scientific evidence whatsoever that the moon has ever been split into two. Since the moon is visible to half the planet at any given time, we should expect to see numerous accounts from different parts of the world attesting to this event if it actually happened. The Romans, Greeks, Egyptians, Persians, Chinese and Indians had avid astronomers who should have seen this event and recorded it in their histories. The absence of historical record from other civilizations, contemporary to Muhammad, is a strong indication that this event never happened.

        The hour drew nigh and the moon did rend asunder.
        Qur’an 54:1-3
        Narrated Anas: “That the Meccan people requested Allah’s Apostle to show them a miracle, and so he showed them the splitting of the moon.”
        Sahih Bukhari 4:56:831

        Stars are Missiles Shot at Devils
        Main Article: Mistranslations of Qur’an 67:5

        The author of the Qur’an does not seem to know the difference between stars (giant balls of gas thousands of times larger than the earth) and meteorites which are small rocky masses of debris which brighten up after entering the earth’s atmosphere. Many ancient people confused the two, as meteorites look like stars that are streaking across the sky; this is why there were often called shooting stars or falling stars. In the following verse, the Qur’an claims that Allah uses stars as missiles to ward away devils. This repeats a common Arab myth at the time the Qur’an was first recited.

        And verily We have beautified the world’s heaven with stars/lamps, and We have made them missiles for the devils, and for them We have prepared the doom of flame.
        Qur’an 67:5
        Except such as snatch away something by stealth, and they are pursued by a flaming fire, of piercing brightness.
        Qur’an 37:10

  4. crish permalink

    @admin blog on and pendukungnya….

    baca dan renungkan dengan tenang

    14 abad lampau seluruh manusia menyangka gunung itu diam tidak bergerak. Namun dalam Al Qur’an disebutkan gunung itu bergerak.

    “Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan.” [QS 27:88]

    Gerakan gunung-gunung ini disebabkan oleh gerakan kerak bumi tempat mereka berada. Kerak bumi ini seperti mengapung di atas lapisan magma yang lebih rapat. Pada awal abad ke-20, untuk pertama kalinya dalam sejarah, seorang ilmuwan Jerman bernama Alfred Wegener mengemukakan bahwa benua-benua pada permukaan bumi menyatu pada masa-masa awal bumi, namun kemudian bergeser ke arah yang berbeda-beda sehingga terpisah ketika mereka bergerak saling menjauhi.

    geologi memahami kebenaran pernyataan Wegener baru pada tahun 1980, yakni 50 tahun setelah kematiannya. Sebagaimana pernah dikemukakan oleh Wegener dalam sebuah tulisan yang terbit tahun 1915, sekitar 500 juta tahun lalu seluruh tanah daratan yang ada di permukaan bumi awalnya adalah satu kesatuan yang dinamakan Pangaea. Daratan ini terletak di kutub selatan.

    Sekitar 180 juta tahun lalu, Pangaea terbelah menjadi dua bagian yang masing-masingnya bergerak ke arah yang berbeda. Salah satu daratan atau benua raksasa ini adalah Gondwana, yang meliputi Afrika, Australia, Antartika dan India. Benua raksasa kedua adalah Laurasia, yang terdiri dari Eropa, Amerika Utara dan Asia, kecuali India. Selama 150 tahun setelah pemisahan ini, Gondwana dan Laurasia terbagi menjadi daratan-daratan yang lebih kecil.

    Benua-benua yang terbentuk menyusul terbelahnya Pangaea telah bergerak pada permukaan Bumi secara terus-menerus sejauh beberapa sentimeter per tahun. Peristiwa ini juga menyebabkan perubahan perbandingan luas antara wilayah daratan dan lautan di Bumi.

    Pergerakan kerak Bumi ini diketemukan setelah penelitian geologi yang dilakukan di awal abad ke-20. Para ilmuwan menjelaskan peristiwa ini sebagaimana berikut:

    Kerak dan bagian terluar dari magma, dengan ketebalan sekitar 100 km, terbagi atas lapisan-lapisan yang disebut lempengan. Terdapat enam lempengan utama, dan beberapa lempengan kecil. Menurut teori yang disebut lempeng tektonik, lempengan-lempengan ini bergerak pada permukaan bumi, membawa benua dan dasar lautan bersamanya. Pergerakan benua telah diukur dan berkecepatan 1 hingga 5 cm per tahun. Lempengan-lempengan tersebut terus-menerus bergerak, dan menghasilkan perubahan pada geografi bumi secara perlahan. Setiap tahun, misalnya, Samudera Atlantic menjadi sedikit lebih lebar. (Carolyn Sheets, Robert Gardner, Samuel F. Howe; General Science, Allyn and Bacon Inc. Newton, Massachusetts, 1985, s. 30)

    Ada hal sangat penting yang perlu dikemukakan di sini: dalam ayat tersebut Allah telah menyebut tentang gerakan gunung sebagaimana mengapungnya perjalanan awan. (Kini, Ilmuwan modern juga menggunakan istilah “continental drift” atau “gerakan mengapung dari benua” untuk gerakan ini. (National Geographic Society, Powers of Nature, Washington D.C., 1978, s.12-13)

    SATU BUKTI KEBENARAN AL QUR’AN
    MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA
    masih banyak bukti2 ilmiah, yang bisa anda browsing,

    @ ADMIN BLOG ON, AND FRiEND yg kami hormati

    “Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan.” [QS 27:88]

    coba kamu renungkan,…. dulu…! …ayat ini jadi bahan olok2, sekarang apa yang dapat kamu katakan…?

    seperti halnya tema artikelmu di atas, otakmu belum sanggup untuk menanggungnya,
    kamu parti ingat tentang mundurnya PAUS BENCDITUS, …. Bagaimana Allah memberi tanda dengan HALILINTAR, coba fikirkan dengan baik apa maknanya kejadian itu,
    aq yakin kamu cukup PINTAR dan CERDAS, untuk menyimpulkan
    atau kamu akan tetap ngeyel dengan pendapatmu sendiri yang seperti katak dalam tempurung..!

    AGAMA itu TUNTUNAN HIDUP bukan sejarah

    aq kasih contoh yang sederhana ya :….

    seperti kita beli elektronik, mobil, dll kita pasti di bekali buku petunjuk cara penggunaan dan perawatannya, sehingga pengguna bisa aman dan nyaman,

    AGAMA YANG MEMBERIKAN KITA TUNTUNAN yang paling lengkap adalah ISLAM..!!!!!!
    – dari pola hidup, makanan yag halal dan toyyibah
    – Perdagangan yang syariah, sekarang menjadi Trend di Dunia Barat
    – Hukum
    – Sampai hal yang paling kecil (kencing pun ada syariatnya )
    – DLL

    coba bandingkan denga AGAMA seluruh DUNIA, tidak satupun yang selengkap ISLAM….

    RENUNGKAN….

    RENUNGKAN…

    kalau kamu pikir aq Muslim….
    salah besar….
    aq masih belajar menjadi MUSLIM,
    MUSLIM YANG SEMPURNA YANG DI RIDLOI ALLAH SWT

    HALELUYA

    • Kalau punya duit cukup, cobalah TV berlangganan dan cari channel BBC KNOWLEDGE.
      Mudah mudahan suatu waktu kamu bisa mengerti bagaimana proses terjadinya gunung.
      Atau kamu coba searching di internet.

      Kalau cuma klaim, klaim dan klaim…… ngga akan habis habisnya, yang ada cuma pembenaran saja.

      Silahkan kamu kunjungi situs situs islam dan baca disana ada beratus ratus klaim AL QURAN sebagai sumber sains.

      Silahkan anda baca kembali artikelnya dan bantah apa yang ditulis di artikel.

      Satu waktu nanti, pasti akan terbukti bahwa PETIR ADALAH SUARA MALAIKAT!!!!!!!
      http://quran.com/13/13
      Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dialah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.

      Sampai kiamat dunia, cuma orang yang rela MATI BATANG OTAK nya yang bisa membenarkan SAINS DALAM AL QURAN!!!!

      Tx

  5. budi permalink

    @admin
    le…..
    tak omongi yo…
    klo piingin di percaya omonganmu,
    ya kamu harus jadi orang hebat dulu’
    ono pribahasa jawa……

    omongane wong duwe…
    luweh di percoyo ketimbang wong kere

    artinya :
    Orang sukses(hebat) lebih di percaya omongannya dari orang yang belum sukses

    kowe ngerti gak le….maksudku
    ngomong akeh…
    neng ora panggeh

    nah…
    mulai sa’iki totonen disek uripmu zo….

    • Baca artikelnya
      Anda tidak perlu percaya kepada saya.
      Sumber nya jelas AL QURAN.
      Apakah anda percaya dengan AL QURAN sesuai yang dituliskan di artikel?

  6. budi permalink

    percaya 100%, karena ISLAM berarti berserah, patuh, dan tawakkal dengan apa yang terjadi selama menyandang sebagai muslim,

    *seperti ayat ayat yang lain, dulu ketika tingkat keilmuan belum seperti sekarang…orang mentertawakan, ketika di buktikan oleh SAINT terkini, para kafirpun mencari2 ayat yang lain yang di anggap g masuk akal, untuk di tertawakan,
    itulah kerjaan kaum kafir….

    * tidak ada yang kebetulan di DUNIA ini pasti ada yang mengatur, bahkan daun gugurpun sudah atas seizin ALLAH, ALLAH SWT maha Tahu apa2 yang ada di Bumi dan Langit, yang kasat maupun yang GHOIB,

    bukti2 SAINT dalam AL QU’AN sudah banyak, dan tampak nyata, mengapa kita masih ngotot mengingkarinya dengan segala cara.

    carilah kebenaran, jangan pembenaran, carilah dengan sungguh2, dengan hati terbuka, bukan dengan kebencian yang berlebihan,
    yang pasti TUHAN Maha PEnganmpun punya OTORITAS TERTINGGI untuk mengampuni
    Tuhan tinggal bilang “ya…kamu ku ampuni” bukan menghiba2 mohon ampun mengorbankan diri untuk menebus Dosa manusia… Kalau Tuhanmu memohonkan ampun sama siapa…?

    cukup semanten atur kulo, mbok bilih mboten kerso ten manah, kulo nyuwun pangapunten, mugi2 sedanten di paringi gusti ALLAH SWT seger kewarasan, ben biso ngabekti lan ibadah maring Gusti ALLAH SWT

    SHAlOM

    • @BUDI

      *seperti ayat ayat yang lain, dulu ketika tingkat keilmuan belum seperti sekarang…orang mentertawakan, ketika di buktikan oleh SAINT terkini, para kafirpun mencari2 ayat yang lain yang di anggap g masuk akal, untuk di tertawakan,
      itulah kerjaan kaum kafir….
      ———————-

      Tanggapan:

      jadi menurutmu sains modern meyakini petir merupakan malaikat yang bertasbih?
      boleh sebut nama ilmuwan sains modern yang berkata begitu?

      oh iya, mungkin ilmuwan muslim yang kamu maksud tho?

      yo wis, sak karep udelmu ae lah…

  7. budi permalink

    ALLAH SWT maha tahu,
    apa yang di langit dan di bumi, yang kasat maupun yang ghoib,
    malaikat bertasbih bukan SAINT tapi hal Ghoib yang hanya Allah yang maha tahu…
    bahkan syaitanpun tidak tahu hal ghoib,
    terbukti ketika Slaiman wafat para jin dan syaitan tidak mengetahui, di kira sedang sholat,
    walaupun penulis blog ini mengaku2 pintar, kenyataanya g lebih pinter dari anak TK
    tidak bisa membedakan hal ghoib dan Saint
    sekali lagi sampai kapanpun agama apapun, tidak ada yang bisa membuktikan tentang keberadaan malaikat, apa yang sedang dikerjakan dsb’ karena hal itu adalah bersifat GHOIB
    hal GHOIB itu urusan ALLAH, mutlak milik ALLAH
    manusia hanya ditugaskan untuk beriman akan ketetapan ALLAH SWT. akan hukum2 ALLAH akan petunjuk2 ALLAH,
    ISLAM tidak menjanjikan masuk surga dengan mudah, akan tetapi harus tunduk dan berserah dan hanya beribadah demi ALLAH semata, dunia hanya tempat ujian, kemana tujuan akhir kita adalah pilihan kita sendiri yang menentukan,……..
    ISLAM memberikan tuntunan bagaimana kita hidup, dari dalam perut sampai dengan mati…
    islam petunjuknya paling lengkap, terlepas dari segala kontrofersi, islam tetap yang paling lengkap,
    contoh :
    *hukum perdagangan (syari)
    *hukum pernikahan
    *hukum pergaulan
    *syariat2 makanan yang halal dan haram
    *cara SHOLAT
    *dll sampai hal yang paling kecil ada syariatnya

    berbeza dengan agama langit yang laen
    tidak pernah di tunjukkan bagaimana cara sholat
    hari apa….
    dll
    yg semua ahli kitab sangat tahu hal itu
    cuma mereka mengingkari kebenaran demi keberlangsungan hidup saja

    • berbeza dengan agama langit yang laen
      tidak pernah di tunjukkan bagaimana cara sholat
      hari apa….
      dll
      yg semua ahli kitab sangat tahu hal itu
      cuma mereka mengingkari kebenaran demi keberlangsungan hidup saja

      ……………..
      kamu harus merubah pemikiran mu kembali
      bahwa mereka bukan lagi disebut agama illahi atau agama langit
      kamu catat ya baik2
      agama mereka adalah agama buatan manusia
      katolik-buatan paulus
      protestan-martin luther
      deelel
      jadi kalau agama illahi itu yg mengakui ALLAH itu sbg illah tiada yg lain
      cukup

      • @BAHLUL KWADRAT

        Perhatikan apa yang kamu baca dan apa yang hendak kamu postingkan.
        Apakah cara sholat termasuk SAINS DALAM ISLAM?

        KLAIM, sebaik apapun dibungkus dengan pernyataan, adalah kecemaran cara berpikir dan tidak memberikan sumbangsih apapun untuk suatu debat, diskusi dan bertukar pikiran, karena KLAIM adalah keputusan sepihak dengan PEMBENARAN dan menuduh ORANG LAIN SALAH.

        Sama seperti si cabul buta huruf SAW yang mengKLAIM dirinya LEBIH BERHAK atas MUSA daripada orang YAHUDI, walalupun jelas jelas MUSA ORANG YAHUDI dan si cabul buta huruf SAW ORANG ARAB.

        Lihat bagaimana kamu mengklaim sama seperti junjunganmu yang CACAT LOGIKA dan CACAT MORAL, kamu mengklaim dengan PEMBENARAN dan menuduh ORANG LAIN SALAH berdasarkan pernyataan yang kamu sampaikan :

        AGAMA LANGIT YANG LAIN TIDAK PERNAH DITUNJUKKAN CARA SHOLAT.

        Pertanyaan sederhana yang bisa kamu jawab sendiri untuk memenuhi klaimmu:

        Sebutkan agama langit yang lainnya itu!!!!!!

        Agama, demikian kata yang menerangkan sekumpulan orang orang yang sepakat membentuk ikatan dalam suatu organisasi yang tunduk pada dogma dan aturan peraturan yang disepakati oleh pengikutnya, adalah klaim klaim yang tidak perlu untuk diperdebatkan karena setiap pengikutnya menyakini apa yang diikuti.
        Ajaran AGAMALAH yang perlu diperdebatkan apakah sesuai dengan ilmu pengetahuan, kemanusiaan, sejarah dan segala macam hal yang terdapat di dalamnya yang harus dikritisi dengan akal sehat dan logika yang normal/waras sebagaimana mestinya sebagai hakikat manusia.

        Si CABUL orang ARAB itu mengklaim MUSA sebagai miliknya (dia lebih berhak atas orang Yahudi daripada orang Yahudi sendiri) dan anda yang BERAGAMA ISLAM mengklaim ribuan agama yang ada di dunia ini SALAH karena tidak menjalankan tatacara ibadah islam, SHOLAT!!!!!

        Apakah anda akan menyalahkan orang lain kalau mendefinisikan sholat adalah tata cara NUNGGING NUNGGING dengan KOMAT KAMIT yang sama sekali tidak dimengerti oleh orang yang melakukannya?

        Ada klaim dari agama MUSNYET yang mengatakan bahwa IBLIS beragama ISLAM dan ISLAM AGAMA IBLIS.

        Kalau anda merasa benar, maka KLAIM AGAMA MUSNYET ITU PASTI sama persis dengan KLAIM ANDA, AGAMA MUSNYET PASTI BENAR karena mengKLAIM ISLAM AGAMA IBLIS dan IBLIS AGAMA ISLAM.

        Anda tidak percaya?
        Apakah orang lain harus percaya kepada anda?

        Ada ribuan, bisa jadi puluhan ribu agama di dunia ini dan anda mengklaim mereka salah karena tidak menjalankan/tidak pernah ditunjukkan cara SHOLAT.

        Yang paling memalukan dalam klaim anda, BAHKAN AL QURAN, KITAB IBLIS pun tidak mengatur CARA SHOLAT!!!!!!!!

        Coba bandingkan dengan klaim si CABUL yang lebih berhak atas MUSA.
        Yang paling memalukan daam klaimnya, orang YAHUDI hanya mentertawakannya saja.

        Apakah saya OTOMATIS menjadi orang YAHUDI kalau saya mentertawakan anda?

  8. berbicara ttg sains dan lihat apa ayat diambil oleh mereka dan diterjemahkan apa…?
    kita ambil cth
    Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dialah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.

    terjemahan bebas mereka adalah
    guruh bertasbih masak sih….?
    sehingga dipertanyakan bagaimana dianya
    ada-ada aja…
    dan sangat bertentangan dgn sains

    mk perlu diingat guruh itu adalah suara yg sangat keras yg dihasilkan oleh halilintar

    kalau kita ikut alur pikirnya maka yg kita temukan adalah kebuntuan dlm membaca tafsir ALQURAN
    dan terakhirnya sesat selamanya
    kita ambil kembali FIRMAN ALLAH berikut:
    “Bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi; hanya Allah lah yang mempunyai semua kerajaan dan semua pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu” (QS. At-Taghaabun : 1).

    coba kamu sambungkan ayat tsb
    bertasbih kpd ALLAH yg ada dilangit dan dibumi
    apa yg ada dilangit….?
    siapa yg menciptakan….?
    semua yg ada dilangit pasti jawabannya, dan apa saja yg ada dilangit beegitulah semuanya bertasbih dgn cara mereka masing-masing
    dan apa yg ada dibumi semua nya bertasbih manusia dan mahluk ciptaanNYA bertasbih dgn cara mereka masing-masing

    “Tidakkah kamu tahu bahwasanya Allah: kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui sembahyang dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan” (QS. 24-An Nuur : 41).

    kamu tahu manusia bagaimana cara mereka bertasbih yakni dgn shalat (gerakan) & zikir
    kamu tahu bagaimana burung bertasbih yakni dgn kepakan sayap (gerakan)
    dan kamu liat banyak kejadian yg mustahil dilakukan oleh para nabi dahulu yg dgn berkat semuanya dikendalikan oleh ALLAH
    sebut saja mukjijat nabi daud dan sulaiman dalam mengendalikan angin dan burung
    semuanya atas petunjuk ILLAHI dan bukti semuanya tidak luput dari kuasa ALLAH sbb semua alam bertasbih kepadaNYA

    sehingga kita lihat semua aneh dimata manusia, sbb manusia menggunakan standar akalnya dlm menjangkau kebenaran illahi, dan ayat ini menegaskan kembali perihal semua itu;
    “Senantiasa bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana” (QS Al Jumu’ah : 1).
    jadi, kalau sudah semuanya bertasbih yg dilangit maka dibumi juga ikut bertasbih:

    cth; kalau guruh datang manusia di bumi pasti merasa ketakutan dan seolah olah pengen merasa dilindungi dan berlindung dan bagi mereka yg mendengar guruh itu pasti merasa takjub dgn kekuatan ALLAH lalu dia memuji disaaat guruh itu datang dan ini dinamakan adalah proses pujian manusia di bumi yg turut serta memuji ALLAH karena sankin takutnya kpd kuasa ALLAH yg berupa suara nya yg menggeletar dan bagi siapa yg tidak takut akan suara guruh ini maka manusia ini sesungguhnya sudah tidak takut dgn ALLAH sehingga kita dapati banyak manusia sepele dgn arti guruh tsb dan hanya manusia yg beriman yg bisa mengetahui akan arti dari suara guruh tsb dgn sambil memujinya.
    maka perlu diperhatikan kembali proses guruh dgn sains, mk benar lah firman Tuhan yg mengatakan bahwa halilintar menyambar mk guruh pun datang dan terbukti oleh sains, dan inilah salah satu bukti kebenaran firman ALLAH.

    jadi apa yg ditulis diartikel sesat blogon ini hanya olokan semata saja dan mereka hanya ingin mempermainkan ayat-ayat Tuhan semata dan hendak memadamkan cahayaNYA dgn mulut mereka sendiri
    naudzubillah min zalik….

  9. bukti surat alquran berikut:
    Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dialah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.

    kalau memang ALLAH itu menghantam patung tuhan sendiri gimna jadinya…

  10. crish permalink

    OMG, Tuhan tersambar petir…..?

  11. budi permalink

    @admin

    maaf, ya…sungguh aq minta maaf padamu,
    kamu jadi sewot dan kehilangan kesadaran, eh maksudku kesabaran,
    kalau di kitabmu itu yesus dengan tegas mengatakan dia tuhan, maka aku ikuti keyakinanmu itu.
    kalau kamu tidak bisa membuktikan, jangan ngoceh di sini lagi,
    aq yakin kamu g bakalan berani muncul di dunia nyata, karena kamu banci,
    nggak laku kawin, dan kesepian,
    buat apa membahas opinimu, ga ada mutunya,……

    @tanah karo

    sorry bro, perlu di ingat yesus membawa agama Allah juga…
    hanya bukan kresten / katolik,
    karena g satupun ayat di injil yang jumlahny bajibun itu menyebut bahwa yesus beragama kresten, katolik ato yang lainnya, yang aku maksud disini agama yesus, yang mencontohkan sujud dan ruku,
    lha agama kresten / katolik yang mengklaim yesus adalah junjungannya, ga satupun yang mencontoh perilaku yesus,
    mereka…..
    hobi makan babi…
    ga sunat
    coba bayangin….
    gitu kok ngaku cinta yesus…
    betul ga bro……
    justru kami muslim mengikuti ajaran yesus,
    makanya kami sering trtawa2 dengan kebodohan orang2 kresten dan katolik itu,
    mau2nya dibodoh2in, makanya hanya orang yang goblok yang mengikuti mereka

    • @Budi

      Sudahkah anda membaca artikel di atas?
      Kalau sudah, baca kembali postinganmu.

      Anda tidak perlu meminta maaf, karena orang semacam anda tidak pernah berbuat salah.
      Apapun yang anda sampaikan, saya percaya 100%, bahwa itu adalah KEBENARAN MUTAK YANG TIDAK PERLU DISANGGAH.

      Anda kan sudah bisa baca tulis dan main internetan, dan terbukti dengan postingan anda yang SUPER JENIUS ALA ISLAM, dah lebih pinter dari si cabul buta huruf SAW yang menjadi teladan sempurna anda.

  12. Apakah cara sholat termasuk SAINS DALAM ISLAM?
    ……
    sholat itu adalah cara beribadah kpd TUHAN
    sebagaimana ibadah para nabi-nabi ALLAH
    sebagaimana yahudi masih ttp melakukannya bahkan sebagian
    kristen sekte tertentu ttp masih ada yg melakukannya
    yg beda ya kamu…

    KLAIM, sebaik apapun dibungkus dengan pernyataan, adalah kecemaran
    cara berpikir dan tidak memberikan sumbangsih apapun untuk suatu debat
    , diskusi dan bertukar pikiran, karena KLAIM adalah keputusan sepihak
    dengan PEMBENARAN dan menuduh ORANG LAIN SALAH
    …………..
    jadi yg elu tulis disini kan juga klaim blogon
    elu kagak berani membantah yg gue kasih pendapat
    elu itu pemikiran rancu tau gak…!

    Sama seperti MUHAMMAD SAW yang mengKLAIM dirinya LEBIH BERHAK atas MUSA
    daripada orang YAHUDI, walalupun jelas jelas MUSA ORANG YAHUDI dan MUHAMMAD SAW
    ORANG ARAB
    ………….
    mereka bersaudara tentunya
    dari keturunan ibrahim
    orang yahudi itu khan golongan orang ingkar

    Lihat bagaimana kamu mengklaim sama seperti junjunganmu yang
    CACAT LOGIKA dan CACAT MORAL, kamu mengklaim dengan PEMBENARAN
    dan menuduh ORANG LAIN SALAH berdasarkan pernyataan yang kamu
    sampaikan :

    AGAMA LANGIT YANG LAIN TIDAK PERNAH DITUNJUKKAN CARA SHOLAT.
    …………………..
    yg cacat logika itu kamu
    beraninya mengubah makna ALQURAN
    beraninya mengubah ayat ALQURAN
    lantas kamu membandingbandingkan ayat nya dan disandingkan dgn yg lain
    terus saya ajukan ayat alkitabmu kamu gak berani membantahnya

    yahudi dan kristen itu sekalipun udah ditunjukkan caranya di bible
    bagaimana melakukan ibadah shalat kpd TUHANnya
    bukan pake nyanyian segala macam
    ibadah utamanya
    itu yg buat nyanyian sbg ibadah utama adalah martin luther king
    dia yg memposisikan ibadah nyanyian itu ke tingkat paling tinggi dlm ibadah
    tp tak ada maslah itu keyakinan anda

    Pertanyaan sederhana yang bisa kamu jawab sendiri untuk memenuhi
    klaimmu:

    Sebutkan agama langit yang lainnya itu!!!!!!

    ……………………………
    pertanyaan yg mudah sekali dijawab
    bahkan anak ingusan sekalipun bisa menjawabnya
    agama langit alias agama illahi itu adalah agama yg menyatakan bahwa ALLAH adalah TUHAN
    cukup.

    Ajaran AGAMALAH yang perlu diperdebatkan apakah sesuai dengan ilmu pengetahuan, kemanusiaan, sejarah dan segala macam hal
    yang terdapat di dalamnya yang harus dikritisi dengan akal sehat dan logika yang normal/waras
    sebagaimana mestinya sebagai hakikat manusia.
    …………………………………
    yg mana yg tak sesuai sains dlm islam
    atau elu yg goblok menterjemahkan makna ALQURAN sehingga elu gak pernah mengerti
    dari dulu…..
    bahkan islam menyatakan nya terlebih dahulu ttg sains itu baru bisa dibuktikan
    bukan berarti sgl sains tertulis disana tapi itu suatu bukti saja
    hanya membuktikan….

    MUHAMMAD itu mengklaim MUSA sebagai miliknya (dia lebih berhak atas orang Yahudi daripada orang Yahudi sendiri)
    dan anda yang BERAGAMA ISLAM mengklaim ribuan agama yang ada di dunia ini
    SALAH karena tidak menjalankan tatacara ibadah islam, SHOLAT!!!!!
    ……………………………………..
    musa itu nabi ALLAH bukan nabi yahudi blogon
    jadi siapapun itu dia kalau yg sudah namanya nabi ALLAH pasti ALLAH yg punya
    baru belajar ttg agama-agama samawi elu ya
    trus elu anti islam gitu khan
    keliatan banget…!

    Apakah anda akan menyalahkan orang lain kalau mendefinisikan sholat adalah
    tata cara NUNGGING NUNGGING dengan KOMAT KAMIT yang sama sekali tidak dimengerti
    oleh orang yang melakukannya?
    ……………………………………………
    itulah sudah saya katakan
    kalau agama yg bukan illahi itu tidak mengenal lagi cara nya beribadah
    sbb agama buatan manusia itu sudah menentukannya sendiri cara ibadahnya masing2
    mereka salah bukan berarti salah selamanya
    mungkin suatu saat taubat nasuha membawa mereka kembali melakukan ibadah shalat
    salah itu adalah bahasa manusia boleh saja tapi yg menentukan keputusan adalah ALLAH nantinya

    Yang paling memalukan dalam klaim anda, BAHKAN AL QURAN, pun tidak mengatur CARA SHOLAT!!!!!!!!
    …………………………………………….
    anda memang tidak mengerti dalam masalah ini
    jadi kalau bisa gak usah ngomong
    malu kita
    saya katakan biar jelas sumber hukum islam itu ALQURAN & HADIST
    memang sholat gak ada penjelasan dan tata cara nya di dalam ALQURAN
    yg ada pemberitahuan waktu sholat
    nah, dalam sabda lah didapati caranya bagaimana melakukannya
    cara inilah yg perlu diketahui dan hanya bisa didapati di hadist alias sabda nabi
    nah, elu tanya gitu sama gue jawab
    elu gua tanya balik
    ibadah elu nyanyian tiap hari minggu itu elu dapati caranya bagaimana dan hari apa….?
    apakah isa pernah tunjuki caranya…..?
    coba kamu sanggah…!

    • @BAHLUL KWADRAT

      Anda itu emang super jenius ala islam, kalau ngga KLAIM ya OOT, kalau ngga OOT ya NUDUH, kalau ngga NUDUH ya NGAWUR kalau ngga NGAWUR ya ngga SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!

      Apakah jawaban jawabanmu berasal dari INJIL MAZMUR yang kamu baca?????!!!!!

      Kalau di Jepang, pejabat negara dan politikusnya yang berbuat kesalahan yang menyebabkan AIB, seringkali mengundurkan diri, bahkan ada banyak yang melakukan bunuh diri sebagai isyarat penyesalan.

      Kalau orang orang semacam anda, baik yang keturunan ADAM maupun keturunan IBLIS yang bersaudara seuhkuwah islamiah, tiada kata pantang mundur setapak, apapun yang anda sampaikan adalah KEBENARAN MUTLAK YANG TAK TERBANTAHKAN; dan anda tidak mungkin untuk disesatkan!!!!!

      Baca lagi artikel yang kamu tanggapi : SAINS DALAM ISLAM
      Kalimat pembukanya jelas : Islam mengklaim bahwa AL QURAN adalah sumber sains!!!!!

      Satu waktu nanti, pasti akan terbukti bahwa PETIR ADALAH SUARA MALAIKAT!!!!!!!
      ———————————————————

      Lalu lihat postingan anda: berbeza dengan agama langit yang laen
      tidak pernah di tunjukkan bagaimana cara sholat
      hari apa….

      Pertanyaanya : Apakah cara sholat termasuk SAINS DALAM ISLAM?

      Saya berusahan untuk mengkaitkan postingan anda dengan artikel, tetapi karena anda SUPER JENIUS ALA ISLAM dan apapun yang anda sampaikan adalah KEBENARAN MUTLAK YANG TAK TERBANTAHKAN, saya bisa menerima jawaban anda untuk pertanyaan tersebut:

      Apakah cara sholat termasuk SAINS DALAM ISLAM?
      JAWABAN SUPER JENIUS YANG TIDAK TERBANTAHKAN:

      sholat itu adalah cara beribadah kpd TUHAN
      sebagaimana ibadah para nabi-nabi ALLAH
      sebagaimana yahudi masih ttp melakukannya bahkan sebagian
      kristen sekte tertentu ttp masih ada yg melakukannya
      yg beda ya kamu…
      ——————————————–

      Lalu hal apalagi yang bisa dimengerti dari orang seperti model kamu itu?

      Anda itu emang super jenius ala islam, kalau ngga KLAIM ya OOT, kalau ngga OOT ya NUDUH, kalau ngga NUDUH ya NGAWUR kalau ngga NGAWUR ya ngga SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!!!

      RENUNGKAN dan BACA KEMBALI, KLAIM, TUDUHAN, KENGAWURANMU ya!!!! Biarkan pembaca menilainya, karena saya selalu setuju dengan pemikiran dan pendapatmu yang SUPER JENIUS itu!!!!

      jadi yg elu tulis disini kan juga klaim blogon
      elu kagak berani membantah yg gue kasih pendapat
      elu itu pemikiran rancu tau gak…!

      mereka bersaudara tentunya
      dari keturunan ibrahim
      orang yahudi itu khan golongan orang ingkar

      musa itu nabi ALLAH bukan nabi yahudi blogon
      jadi siapapun itu dia kalau yg sudah namanya nabi ALLAH pasti ALLAH yg punya
      baru belajar ttg agama-agama samawi elu ya
      trus elu anti islam gitu khan
      keliatan banget…!

      itulah sudah saya katakan
      kalau agama yg bukan illahi itu tidak mengenal lagi cara nya beribadah
      sbb agama buatan manusia itu sudah menentukannya sendiri cara ibadahnya masing2
      mereka salah bukan berarti salah selamanya
      mungkin suatu saat taubat nasuha membawa mereka kembali melakukan ibadah shalat
      salah itu adalah bahasa manusia boleh saja tapi yg menentukan keputusan adalah ALLAH nantinya

      anda memang tidak mengerti dalam masalah ini
      jadi kalau bisa gak usah ngomong
      malu kita
      saya katakan biar jelas sumber hukum islam itu ALQURAN & HADIST
      memang sholat gak ada penjelasan dan tata cara nya di dalam ALQURAN
      yg ada pemberitahuan waktu sholat
      nah, dalam sabda lah didapati caranya bagaimana melakukannya
      cara inilah yg perlu diketahui dan hanya bisa didapati di hadist alias sabda nabi
      nah, elu tanya gitu sama gue jawab
      elu gua tanya balik
      ibadah elu nyanyian tiap hari minggu itu elu dapati caranya bagaimana dan hari apa….?
      apakah isa pernah tunjuki caranya…..?
      coba kamu sanggah…!

      —————————————

      JUDUL ARTIKEL : SAINS DALAM ISLAM
      Kalimat pembukanya jelas : Islam mengklaim bahwa AL QURAN adalah sumber sains!!!!!

      Pertanyaan dari penulis artikel untuk menanggapi postingan tentang sholat:
      Apakah cara sholat termasuk SAINS DALAM ISLAM?
      ——————————————-

      Refreshing:
      Judul Artikel : BINATANG CERDAS

      Pertanyaan : Apakah Anjing termasuk binatang cerdas?

      JAWABAN ALA ISLAM :

      Anjing haram hukumnya.
      Anjing adalah binatang yang menggonggong, apalagi kalau pas ada azan, pasti dia melolong sedemikian hebatnya, karena anjing haram, maka ketika mendengarkan lafal dan ayat ayat ALLOW SWT, anjing sangat gusar dan ketakutan, dipikirnya kiamat sudah dekat dan dia bakalan masuk neraka!!!!

      Anjing itu menjijikkan, kotr dan najis, makanya anjing tidak mungkin mengawini anak anjing yang belum mens, walaupun nabi besar, junjungan yang mulia Muhammad SAW sudah menconthkan cara mengawini anak anak yang belum mens sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

      Anjing berwarna warni, ada yang putih, ada yang coklat, ada yang bertotol dan ada pula yang hitam. Anjing hitam adalah setan, sedangkan setan adalah senjata ALLOW SWT untuk menyesatkan manusia. ALLOW SWT mengirimkan setan setan untuk menyesatkan, maka ANJING HITAM adalah utusan ALLOW SWT untuk menyesatkan manusia.

      Walaupun anjing diharamkan, tetapi karena ANJING HITAM adalah setan, maka anjing termasuk pesuruh ALLOW SWT.
      Bisa jadi semua pesuruh ALLOW SWT akan menjadi bahan bakar NERAKA, karena yang haram haram pastilah tempatnya di neraka jahanam.
      ——————————————-

      Pertanyaannya tetap : APAKAH ANJING TERMASUK BINATANG CERDAS

      Demikianlah refreshing kita, tentang klaim, tuduhan dan kengawuran has SLIMERS yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul buta huruf SAW yang berbudi agung dan berahklak mulia dan suri teladan sempurna yang prilakunya ternyata lebih buruk dari ANJING yang tidak megawini anak anjing.

      Apakah pernyataan terakhir termasuk SAINS DALAM ISLAM?

      Tentu tidak, tapi itu adalah BUKTI dan FAKTA apa adanya.

      • wkwkwk….
        udah minum obat anti stress belon…?
        kalau belon minum sanah
        ntar jadi gila …
        hehe…….
        liat coment nya asal nuduh aja
        anjing aja gonggong bapaknya pas lagi lewat
        entar bapaknya dituduh anjing juga klw gtu
        blog on
        blog on
        kog ada orang kayak penulis artikel sesat gini ya…….

  13. cukup mengerti kalau kamu itu memang
    iblisnya
    kamu itu menulis artikel tapi gak tau yg kamu bahas apa
    dan kamu gak bisa menyanggah nya dgn baik
    kamu hanya pelampiasan amarah, emosi, gak ada isi dalam otaknya
    yg tau nya cmn jawab sesuai yg saya bilang
    kalau otak nya binatang pasti hasilnya………………….!

    • @BAHLUL KWADRAT

      Kamu ngga takut ngata ngatain saya sama seperti ALLOW SWT mu?
      Emang aku SANG PENYESAT?
      Emang aku PENIPU ULUNG?
      Emang aku KHAIRUL MAKARIN?
      Emang aku RAJA SETAN?

      Kamu itu sembarangan banget, hati hati lho dirimu menyebut nyebut diriku IBLIS, padahal IBLIS ITU BERAGAMA ISLAM dan ISLAM AGAMA IBLIS, wong sembahannya berkarakter IBLIS!!!!

      Baca tuh QURAN MU, lalu kamu tanya ISLAM AGAMA SIAPA!!!!!

      ISLAM ITU AGAMA ALLOW SWT
      ISLAM ITU AGAMA IBLIS

      karena ALLOW SWT = IBLIS

      Baca nih SIFAT SIFAT IBLIS = ALLOW SWT
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16
      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259
      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123
      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

      • Kamu ngga takut ngata ngatain saya sama seperti ALLOW SWT ?
        Emang aku SANG PENYESAT?
        …………………….
        sekarang utk menjawab klaim ingusanmu
        mudah saja ……
        sangat mudah
        siapakah yg penyesat sebenarnya……
        itupun kalau dia berani koment

        silahkan buka surat yg saya tanyakan dibawah ini:
        tesalonika 2:11
        Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan KESESATAN atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan DUSTA
        ( perjanjian lama )

        bandingkan persamaannya:

        an nisa 04;143
        Mereka dalam keadaan ragu-ragu antara yang demikian (iman atau kafir): tidak masuk kepada golongan ini (orang-orang beriman) dan tidak (pula) kepada golongan itu (orang-orang kafir). Barang siapa yang disesatkan Allah, maka kamu sekali-kali tidak akan mendapat jalan (untuk memberi petunjuk) baginya.

        anda tahu artinya gak di ke-2 surat tsb……?
        lalu dimanakah penyesatan yg terjadi sbb ALLAH adalah MAHA SEGALANYA
        bukan berarti ALLAH menghendaki yg buruk melainkan udah ketetapan bagi yg ingkar spt penulis artikel blog on ini.

        ALLAH disamakan dgn penulis artikel sesat ini
        bahkan direndahkan sekali dan menjelek-jelekan yg sebenarnya itu tak jelek dan tak ada sangkut pautnya dengan penyesatan sbgmn mestinya…..

        lalu yg menjadi pertanyaan nya adalah
        siapakah yg menyesatkan…………………………..?
        a. ALLAH ISRAEL
        b. ALLAH ISLAM
        c. Penulis blog on ini

        silahkan pilih….!

  14. blues permalink

    masyaallah,……
    Kamu pasti keturunan luciver,
    dan kamu pasti begitu amat sangat membenci islam
    dan melihat ulasanmu, kamu pasti amat sangat merana…. dan menderita
    aq takut kamu bunuh diri karena rasa sesak dan iri hati dengan kebenaran islam,
    aq yakin di hatimu yang terdalam mengakui kebenaran islam…
    hanya ketakutanmu akan kelangsungan hidupmu menghalangimu….
    fenomena ditinggalkannya agamamu membuatmu depresi
    aq sangat faham, dan bersimpati padamu…
    kekhawatiranmu sudah sampai di ubun2,
    hingga hatimu rasanya mau meleda…..k….
    kamu marah…
    hingga matamu memerah
    otakmu tak bisa berpikir lagi, mengapa bisa islam menjadi fenomena di barat dan eroopa
    aq sangat maklum bila halnya demikian,
    para pastor / pendeta dan domba2 begitu mendambakan kebenaran dan kesucian dari nilai spiritual yang di milikinya,
    jadi …..
    semua kecemasan dan kegundahanmu itu mudah2an segera mendapat obatnya,
    aq selalu berdoa untukmu…
    tenangkanlah pikiran dan hatimu,
    carilah kebenaran yang sesungguhnya dengan perenungan suci
    aq yakin kamu akan segera mendapatkan pencerahannya.
    …………
    oke selamat bermetamorfosa

  15. embekgembala permalink

    @admin
    artikelnya bagus, kamu pasti lulusan SD, untuk ukuran SD dah sangat bagus.
    nampaknya kamu benar2 butuh paranormal untuk menolongmu,
    jangan khawatir…..
    aq siap menampung uneg2mu,
    karena aq suka menolong orang…
    daripada dunia ini tambah satu orang gila…!

    tanah karo dah memberi pencerahan
    masi…h aja lu ngotot.
    baca dengan nurani…
    bukan dengan IQ jongkokmu…..
    smua dah terang apalagi yang perlu di jelaskan
    a…h capek deh

    • @BAHLUL KWADRAT

      Yup… bahkan yang tidak lulus SD pun tahu kalau PETIR itu preistiwa alam biasa dan lebah madu makannya nehtar bunga.
      Bintang bintang jaraknya sangat sangat jauh, sampai ribuan tahun cahaya, tidak seperti sains ala al quran yang mengatakan bintang bintang lebih dekat ke bumi dibandingin bulan ke bumi!!!!

      Tentunya kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, semua yang bisa berpikir dengan logika, menurutmu ber IQ JONGKOK, karena sesungguhnya suri teladanmu saja hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW…. jadi bisa dimaklumi apa yang amu sampaikan sebagai BUKTI DAN FAKTA KEJENIUSANMU yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, dibandingkan seorang cabul BUTA HURUF SAW, tentunya kamu sudah lebih hebat dan lebih pintar dan IQ mu saking tingginya, ngga paham apa yang kamu tuliskan : “artikelnya bagus, kamu pasti lulusan SD, untuk ukuran SD dah sangat bagus.
      nampaknya kamu benar2 butuh paranormal untuk menolongmu,”

      Oomong omong, sudah baca artikelnya?

  16. embekgembala permalink

    @tanah karo simalem
    inilah tempatnya…
    tempat praktek para pendeta gadungan alias mehadouu….
    wkwkwkwk
    ckckck
    …………………………………………………………………………………

    kamu benar, sebab kalau pendeta asli, itu pinter2 dan jenius, dan waktu sekolah kependetaan dia pasti nilainya, 5.
    itu di maklumi,…sebab kalau pinter, dah pasti tidak sreg dengan alkitabnya, karena pendidikan pendeta khan ada pelajaran islam juga….cuma tujuannya untuk menjatuhkan islam,
    sayangnya dia paling tidak cerdas di kelas itu, jadi inilah jadinya, PENDETA SETENGAH GILA
    HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH…….HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

    • Wah… kamu pinter banget ya, SUPER JENIUS ALA ISLAM… pokoknya apapun yang kamu bilang, pasti benar karena suri teladanmu saja hanya seorang cabul BUTA HURUF SAW, dan kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, dah pinter klaim mengklaim, tuduh menuduh.

      Mudah mudahan ada pendeta yang baca postinganmu dan menerangkan pelajaran islam????!!!!!!!

      Omong omong, kamu ngerti ngga sih apa kata arti pendeta?
      Sejak kapan ya pendeta punya pelajaran tentang islam?
      Atau kamu mantan sekolah pendeta?

      OK deh, yang pasti kamu kan dah bisa baca tulis dan main internetan, dah ngerti kalau ada lebah madu yang makan DUREN!!!!!!
      Atau ada pengetahuan SUPER JENIUS mu yang lainnya, misalnya suara malaikat di musim hujan?????!!!!!!
      Atau bintang bintang untuk menimpuk setan?????!!!!!

      Yang pasti ada pendeta setengah gila yang belajar tentang islam seperti yang kamu katakan, karena memang kamu bisa dipercaya 100%, ALA ISLAM tentunya… dah bisa bca tulis dan main interneta, sudah lebih pinter dari suri teladan sempurna si cabul BUTA HURUF SAW.

  17. crish permalink

    Oh my good
    tuhanmu kesambar petir
    tolo…………………………..ng
    ketika di salib bukankah yesus memrintih minta tolong
    pada siapa…………………….?

    begini ya…………
    kalau di alkitabmu ada yesus menyebut dirinyaa TUHAN
    aq ikut agamamu……oke…
    tunjukkan di ayat mana….?
    gampang khan kalau ingin mencari pengikut.?

    jawab dengan detil dan jelas, jangan muter2

  18. @Pak Admin/Pak Penulis
    ( 13 ) Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dialah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya.
    ————-
    Pak penulis, bersabarlah..jangan emosi, gak baik buat kesehatan bapak…

    Ayat itu hanya diperuntukkan bagi orang-orang beriman saja dan berakal…bagi yang gak berakal, tak usah beriman dan berfikir..takutnya, anda pak penulis sakit kepala karena terlalu banyak berfikir masalah itu..

    pak penulis, saya sarankan, sebaiknya pak penulis jangan mikirin ayat itu..ayat ini hanya orang yang memiliki iman yang tinggi dan berilmu saja…

    Pak penulis, sudah punya ilmu belum masalah itu?..Pak penulis tahu gak?, kalau memperbaiki listrik yang rusak atau aliran listrik yang rusak, tentu orang yang mengerti masalah itu (berilmu)..

    kecuali, pak penulis kalau sudah punya iman dan ilmu…masalahnya, anda belum punya percaya diri dan ilmu…takutnya, bisa berbahaya bagi anda..makanya anda mencaci makinya, karena ilmu anda belum sampai ke sana….gak heran bagi kami terhadap diri anda, yang sok tahu, padahal gak tahu apa-apa..

    SEMOGA ANDA PAHAM MAKSUD SAYA!!..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  19. @Penulis
    Sampai kiamat dunia, cuma orang yang rela MATI BATANG OTAK nya yang bisa membenarkan SAINS DALAM AL QURAN!!!!

    —————–
    Pak penulis, sudah kubilang..jangan terlalu mikiran ayat itu..nanti, kamu gak akan sanggup..apa yang kami rasa tidak dirasakan oleh anda…cukup! ayat itu hanya bagi orang-orang yang beriman saja dan berilmu…waallahu a’lam..terima ksih

  20. @Penulis
    Baca nih blog dari salah seorang MUSLIM yang berani memaparkan hasil penelitian tentang AL QURAN yang diklaim sebagai sumber sains itu… sekaligus biar mata anda MELEK ARTI bagaimana cakadut dan amburadulnya sumber sains ala abad ke 7 itu!!!!

    ————-

    sekali lagi kami minta. pak penulis. tolong jangan mikirin hal itu, akibatnya, urat syaraf bisa putus dan menjadi jatuh sakit yang lebih parah lagi..pak penulis, biarkan saja mereka meneliti, karena itu hak mereka. masalah benar atau tidak, semua kembali kepada Allah swt apa yang mereka teliti…kalau Allah menghendakinya, maka Dia akan membukakan tabir buat mereka…..

    Pak penulis, coba anda pahami ayat terjemahan di bawah ini!!
    Allah swt berfirman dalam surat Al-Anfal:
    ( 23 ) Kalau sekiranya Allah mengetahui kebaikan ada pada mereka, tentulah Allah menjadikan mereka dapat mendengar. Dan jikalau Allah menjadikan mereka dapat mendengar, niscaya mereka pasti berpaling juga, sedang mereka memalingkan diri (dari apa yang mereka dengar itu).

    Pak penulis, boleh meneliti apa saja yang disekitar lingkungan anda….

    Apakah anda punya telinga dan otak?..kalau tidak, gak usah mikirin lagi, takutnya, anda tambah pusing…semoga bermanfaat bagi semuanya…waallahu a’lam..terima kasih

  21. akhsan permalink

    itu yang dimaksud bukan petir di bumi bungg…. wdau wdau … qkqkkqk

  22. Sedikit sja. Islam agama allah SWT. Iblis beragama islam stetalah nabi adam dciptakan.iblis tak mau tunduk kpada nabi adam.iblis dilaknak.kmudian iblis bersumpah akan menggoda anak cucu adam kejalan yg salah.dan kau admin salah stu pengikut iblis.mkanya kau mngajak orang kejalan yg salah.

    • Tunjukkan di AL QURAN mu dimana dan kapan IBLIS keluar dari agama Islam?
      Yang ada, Al quran secara husus membahas turunan turunan IBLIS yang berbondong bondong masuk islam!!!!!
      ISLAM AGAMA IBLIS, dan setiap muslim adalah seuhkuwah islamiah dengan IBLIS!!!!!
      Wong nyata nyata ALLOW SWT = IBLIS itu sendiri, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN.
      Anda tertipu? Anda tak mungkin MERASA TERTIPU, namanya juga SANG PENIPU, MAHA TIPU TIPU tak mungkin membuat anda merasa tertipu.
      Selamat, anda bersaudara dan seuhkuwah islamiah dengan IBLIS DAN TURUNANNYA.

  23. Contoh lain tentang sains dalam alquran
    Anda tau teori big bang, dikemukakan bahwa dalam teori big bang bahwa alam semesta ada penciptanya
    Dalam alquran dijelsaskan tentang alam semesta dan dijelaskan pula bahwa Allah yang menciptakan alam semesta, apakah anda dapat membantah hal ini. Sampai sekarang teori big bang lah yang dianggap paling benar

    • YUP, sains dalam islam : MATAHRI MENGELILINGI BUMI!!!!!
      PETIR adalah SUARA MALAIKAT yang bertasbih!!!!!!
      BUMI DATAR BAK HAMPARAN PERMADANI!!!!!

      Kseimpulan dalam islam, wallahualam… terima kasih!!!! Yang penting COCOKMOLOGI!!!!!!

  24. Saya tanya kepada anda pak admin?? apakah anda melihat berita. Coba anda perhatikan fenomena yang terjadi di bumi, ada asma Allah tertulis di langit, ada pohon yang bertulisakan ayat Al-Quran, apakah ada awan bertuliskan nama lain selain asma Allah???

    • YUP, ANJING tetangga taiknya membentuk asma ALLOW SWT!!!!!
      Sayang, ANJING JANTAN TUA yang tidak mengawini anak anjing yang belum mens itu haram k=hukumnya, karena sang suri teladan sempurna, si cabul BUTA HURUF SAW mengawini anak anak yang belum mens…. makanya ANJING JANTAN TUA memuliakan asma ALLOW SWT dengan taiknya!!!!!

  25. leakbali permalink

    Hahahahaha
    Terbukti muslimun otaknya di pantat
    Gak bakal paham science
    Yang penting nunging…!!!

  26. CONGOR BUSUK para SIMERS memang ngga bakalan jauh beda dengan CONGOR BUSUK JUNJUNGANNYA!!!!!

    Artikel pendek dan sangat sederhanapun tdak bisa dipahami, yang penting NUDUH, LARI KASAN KEMARI, KLAIM..KLAIM…KLAIM!!!!!!

    Artikel hanya ditutup dengan :
    APAKAH YANG DIMAKSUD GURUH?

    Masa ALOOW SWT ngga tahu apa itu guruh, kan KLAIMNYAM AHA TAHU!!!!!
    Parahnya lagi ya CONGR BUSUK PARA SLIMER, sama persis dengan CONGOR BUSUK JUNJUNGANNYA.

    Kalau ngga tahu, ya DIKARANG AJA SEBAGAI WAKYU ALLOW SWT dari langit antah berantah!!!!

    ITULAH INTI SAINS DALAM AJARAN ISLAM, apapun pasti benar, yang penting KLAIM DULU, kemudian tuduhlah orang lain salah, larikan pembicaraan kesana kemari dan tutuplah dengan asma ALLOW SWT!!!!

    http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran
    Muslims believe that the Qur’an contains a message from an all-powerful, all-knowing, infallible being. If this is true then it should not contain any errors, mistakes, or information that contradicts known facts about the universe. If even one error exists in the text of Islam’s holy book then the claims of divine authorship and infallibility are not true. An objective evaluation of the Qur’an shows that it contains numerous scientific and historical errors and it reflects a pre-scientific, 7th century view of the natural world.

    Some apologists will contest these numerous scientific errors in the Qur’an by appealing to metaphor, alternative meanings, or phenomenological interpretations of the text. Even if we suppose that alternative explanations were possible in every case, the wording and content of the Qur’anic verses often mimic the popular mythology and unscientific misconceptions of the time in which they were recorded. The author of the Qur’an makes no clear or unambiguous statements that differentiate his understanding of the natural world from the common folklore of the people living in the 7th century. If the Qur’an was delivered by an all-powerful, all-knowing being then he would have been able to foresee how such ambiguous and misleading statements would be understood by future generations and the doubts and confusions they would cause. This alone should be reason to reject any claims to its divine authorship.

    1 Astronomy
    1.1 Geocentricism
    1.2 Setting and Rising Place of the Sun
    1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
    1.4 Moon Emits Light
    1.5 Moon was Split in Two
    1.6 Sun, Moon and Stars Created for Humans
    1.7 Night is a Veil
    1.8 Seven Planets in the Universe
    1.9 Seven Heavens
    1.10 Stars are Located in the Nearest Heaven
    1.11 Earth Created in Six Days
    1.12 Earth Created before Stars
    1.12.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
    1.12.2 Universe was Made from Smoke by Contraction
    1.13 The Cause of Shadows
    1.14 Sun is a Flat Disk
    1.15 The similar size and distance of the sun and moon
    1.16 Sky is a Tent/Dome
    1.17 Sky Guards the Earth
    1.18 Sky can Fall Down on People
    1.19 Sky can be Rolled Up
    1.20 Ignorance of the North and South Poles
    2 Biology
    2.1 Evolution
    2.1.1 Human Creation from Clay
    2.1.2 First Humans: Adam and Eve
    2.1.3 Humans Created in Paradise and then Brought to Earth
    2.2 Embryology
    2.2.1 Sperm Originates Between the Backbone and Ribs
    2.2.2 Embryo is Formed from Male and Female Fluids
    2.2.3 No Mention of Female Ovum
    2.2.4 Humans Created from a Clot of Blood
    2.3 All Organisms are Created in Pairs
    2.4 Womb has Three Layers
    2.5 Bones are Formed before Flesh
    2.6 Source and Purity of Milk
    2.7 Corn has Seven Ears, Each with a Hundred Grains
    3 Geology and Meteorology
    3.1 The Earth is Flat
    3.1.1 Facing Toward Mecca
    3.1.2 Earth is Spread Out and Flat
    3.1.3 Earth is Like a Couch
    3.1.4 Earth is Like a Carpet
    3.1.5 Earth is a Wide Plain
    3.1.6 Earth is Level
    3.2 Earth has Seven Atmospheric Layers
    3.3 The Earth does not Rotate
    3.4 Permanent Barrier between Fresh and Salt Water
    3.5 Mountains Prevent Earthquakes
    3.6 Mountains Cast into the Earth
    3.7 Chest Contracts with Altitude
    3.8 Earthquakes are a Punishment from God
    3.9 Hurricanes and Blizzards are a Punishment from God
    3.10 Rainwater is Pure
    3.11 No Evaporation in Water Cycle
    3.12 Hail Comes from Mountains in the Sky
    3.13 Thunder is an Angel
    4 Zoology
    4.1 Bees Eat Fruit
    4.2 Ants Recognize Humans and Speak with Each Other
    4.3 Horses Created as Transportation
    4.4 Bird Flight is a Miracle
    4.5 Classification of Creatures
    4.6 Only Eight Types of Cattle
    4.7 Birth Defects and Imperfections
    4.8 Poisonous Sea Life is Edible
    4.9 Birds Fight Elephants
    4.10 Sinful Animals
    5 History
    5.1 Wall of Iron between Two Mountains
    5.2 Christians Worship Mary as Part of the Trinity
    5.3 Mary Confused with Miriam
    5.4 Coat of Mail was Invented during the Reign of David
    5.5 Noah’s Ark holds Every Species
    5.6 Pharaoh or Pharaohs
    5.7 Jews call Ezra the Son of God
    5.8 Supernatural Destruction of Cities
    5.9 Humans can Sleep for Three Hundred Years
    5.10 Humans can Live for a Thousand Years
    5.11 Non-Existent Mosque in Jerusalem
    6 Sociology
    6.1 Fasting and Prayer Requirements at the Poles
    6.2 People are Protected in Mecca
    6.3 All Animals Live in Communities
    6.4 Requirement to Learn in Arabic
    6.5 Non-Muslims are Deaf, Dumb, and Blind
    7 Myths and Legendary Tales
    7.1 Humans Transformed into Apes
    7.2 Golden Calf Statue Moos
    7.3 Tribe Trapped Behind a Wall
    7.4 Supernatural Food
    7.5 A Stick Transforms into a Serpent
    7.6 Solomon’s Army of Genies and Birds
    7.7 Jonah Performs Repentance inside a Fish
    7.8 Muhammad Flies on a Winged Horse to Heaven
    7.9 Body Parts Speak
    7.10 The Ocean Split in Half
    7.11 Solomon can Control the Wind
    7.12 A Dead Man Testified against his Killer
    7.13 Animals Speak to Humans
    7.14 Mountains and Birds can Sing Songs
    8 Others
    8.1 Linguistics
    8.2 Mathematical Error in Hereditary Laws
    8.3 People use the Forehead to Lie
    8.4 Sailing of Ships is a Miracle
    8.5 Space Flight is Impossible

    SUBHANAALLAH…………… semua yang ada di AL QURAN sudah dibuktikan dengan sains!!!!!!
    Buktinya ANJING JANTAN TUA TIDAK MENGAWINI ANAK ANJING YANG BELUM MENS haram hukumnya, karena tidak meniru kelakuan SANG NABI SUCI SURI TELADAN SEMPURNA.

    Para ILMUWAN SELURUH DUNI yang bergelar PROF DR, sudah membuktikan bahwa ANJING JANTAN TUA tidak pernah mengawini anak anjing yang belum mens.
    Hal tersebut benar terbukti, karena sesungguhnya, yang patut dijadikan contoh berbudi agung dan berahklak mulia adalah sang nabi yang mulia, yang mengawini anak anak yang belum mens!!!!!!!

    SUBHANAALLAH…………… semua yang ada di AL QURAN sudah dibuktikan dengan sains!!!!!!

    Sayangnya, artikel ini tidak berhubungan dengan PRILAKU ANJING atau PRILAKU SANG NABI.
    Artikel ini ditutup dengan pertanyaan sederhana :

    APAKAH YANG DIMAKSUD GURUH?

    Adakah MUSLIM yang masih aktif batang otaknya dapat menjelaskan jawaban pertanyaan di atas atau apapun yangberhubungan dengan artikel?

    Kalau ada yang bisa menjelaskannya, tolong sampaikan kepada ALLOW SWT juga, agar AL QURAN DIRALAT!!!!

    ASTAFIRRULLOHALHAJIM….. QURAN ITU ASLI KARENA TIDAK PERNAH BERUBAH!!!!!!!

    Jadi bisa dipahami bahwa yang dimaksutkan dengan GURUH adalah, cuma islam satu satunya agama langit yang mengajarkan sholat!!!! Walaupun tidak ada satu katapun tentang tata cara sholat yang dituliskan di al quran.

    GURUH juga bisa diartikan, semakin di fitnah semakin gagah, semakin jaya, semakin hebat Islam, karena penulisnya khan bukan Ilmuwan.

    Atau bisa jadi pengertian tentang GURUH adalah, kalau di kitabmu itu yesus dengan tegas mengatakan dia tuhan, maka aku ikuti keyakinanmu itu.

    GURUH, seperti ayat ayat yang lain, dulu ketika tingkat keilmuan belum seperti sekarang…orang mentertawakan, ketika di buktikan oleh SAINT terkini, para kafirpun mencari2 ayat yang lain yang di anggap g masuk akal, untuk di tertawakan,
    itulah kerjaan kaum kafir….

    ANDA BISA BAYANGKAN, kalau CONGOR BUSUK JUNJUNGANNYA mampu mangklaim bahwa dia lebih berhak atas MUSA SI YAHUDI LAKNATULLOH dibandingkan orang YAHUDI SENDIRI, maka para pengikutnya yang BIGOT BIGOT pun pasti ketularan dan meniru cara klaim seperti di atas yang mengatakan “justru kami muslim mengikuti ajaran yesus, makanya kami sering trtawa2 dengan kebodohan orang2 kresten dan katolik itu, mau2nya dibodoh2in, makanya hanya orang yang goblok yang mengikuti mereka”

    Itulah KEHEBATAN PARA SLIMERS, semuanya jadi OTOMATIS SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tulis dan main internetan, walalupun tidak mengerti apa yang ibacanya, tentu sudah lebih pintar dibandingkan MANUSIA SEMPURNA, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.

    Ngga percaya?
    Lihat saja kalau masih ada muslim yang bisa menanggapi artikel dengan kalimat penutupnya:
    APAKAH YANG DIMAKSUD GURUH?

  27. muhammadkontolonta permalink

    mereka = zombie (jd kyk mayat hidup gitu). knp? krn akal dan pikiran mereka sdh mati atau paling tidak tertutup oleh kegelapan yg disebabkan oleh dogma2 dan doktrin2 yg sdh sangat lama, jd sdh sangat tebal /pekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: