Skip to content

ALQURAN, WAHYU SIAPA DI LAUH MAHFUZH ANTAH BERANTAH

November 27, 2013

Setiap muslim yakin bahwa AL QURAN adalah wahyu yang sudah tertulis di lauh mahfuz… suatu lokasi di antah berantah yang konon adalah tempat menuliskan segala sesuatu yang terjadi di dunia ini, bahkan sehelai rambutmu yang jatuh pun sudah tercatat di sana.

Setiap muslim sangat bangga dengan nabinya yang BUTA HURUF tersebut sebagai bukti bahwa semua yang tertulis di al quran adalah wahyu DZAT tauhid, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap berhaji wajib mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil mencium atau menunjuk seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA.

Bagi yang bisa membaca dan menulis, pastilah mengerti apa yang dimaksudkan dalam kutipan ayat Al Quran berikut ini:

QS 60 : 40

ALLOW SWT berkata:

إنه لقول رسول كريم
innahu laqawlu rasuulin kariim in
Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,

MUHAMMAS SAW menimpalinya:

QS 11 : 2 – 3

al l aa ta’buduu ill aa al l aa ha innanii lakum minhu na dz iirun wabasyiir un 

agar kamu tidak menyembah selain Allah. Sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan dan pembawa kabar gembira kepadamu dari-Nya,

wa-ani istaghfiruu rabbakum tsumma tuubuu ilayhi yumatti’kum mat aa ‘an h asanan il aa ajalin musamman wayu / ti kulla dz ii fa dh lin fa dh lahu wa-in tawallaw fa-inii akh aa fu ‘alaykum’ a dzaa ba yawmin Kabiir in 

dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepada-Nya. niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik  kepadamu sampai kepada waktu yang telah ditentukan dan Dia akan memberikan kepada tiap-tiap orang yang memiliki keutamaan keutamaannya. Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya aku takut kamu akan ditimpa siksa hari kiamat.

————————————————————————-

Ternyata ALLOW SWT = MUHAMMAD

Baca juga keseluruhan Surah  An Nisa bagaimana Muhammad berwahyu sebagai Allow swt.

Lalu baca lagi yang ini, apakah MUSLIM hamba ALLOW SWT atau HAMBA MUHAMMAD SAW???

QS 39 : 53

qul y aa ‘ib aa diya al la dz iina asrafuu ‘al aa anfusihim l aa taqna th uu min ra h mati al l aa hi inna al l aa ha yaghfiru al dzdz unuuba jamii’an innahu huwa a lghafuuru al rra h iim u 

Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

———————————————————————-

Pantes aja IBLIS masuk agama islam…. ternyata ALLOW SWT aka MUHAMMAD adalah dedengdot ajaran IBLIS, makanya jangan heran kalau dalam ISLAM, agama iblis tersebut, PENIPU dan PENCABUL adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

Muhammad MENIPU istrinya (Hafsah) dan MENCABULI perempuan lain (Maryah) di ranjang Hafsah sendiri adalah contoh berbudi agung dan berahklak sempurna ala ISLAM AGAMA IBLIS.

IBLIS adalah golongan JIN sebagaimana ADAM golongan MANUSIA

IBLIS = JIN sebagaimana ADAM = MANUSIA

IBLIS BERAGAMA ISLAM dikenal dengan JIN MUSLIM

Jelas bahwa ISLAM adalah AGAMA IBLIS, sang penyesat, penipu ulung yang bergelar KHAIRUL MAKARIN yang kerjanya adalah:

– Menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkan.

– Berbagi tugas dan bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan

– Mengirimkan setan setan untuk menyesatkan

– Menundukkan setan setan dan menjadi RAJA SETAN.

So…. AL QURAN sebenarnya wahyu siapa?

Apapun jawabannya, AL QURAN ADALAH KITAB SUCI IBLIS.!!!!!!

From → Uncategorized

25 Comments
  1. Abdulloh permalink

    Siapakah diri Anda 100 tahun yang lalu? Siapa pulakah diri Anda 100 tahun yang akan datang? Takutlah Anda kepada Tuhan, apakah Tuhan Anda memerintahkan Anda untuk berbuat demikian?
    Anda belum pernah melihat Tuhan, Anda tidak dapat memastikan yang manakah Tuhan yang sebenarnya, bahkan Tuhan yang saat ini Anda sembah, Anda tidak tahu, apakah Dia adalah Tuhan yang sebenarnya, sebagaimana Anda tidak yakin bahwa Tuhan itu adalah Alloh. Anda tidak tahu, sebagaimana Anda tidak tahu siapakah diri Anda 100 tahun yang lalu. Maka, takutlah kepada Tuhan, karena siapapun Dia, Dialah yang telah menciptakan seluruh jagad raya termasuk diri Anda, dan Anda pasti menemui-Nya.
    Lalu, bagaimana jika Tuhan yang sebenarnya itu adalah Alloh, yang terus-menerus Anda caci maki, tetapi tak putus-putusnya memberi Anda nikmat dan karunia.
    Anda bisa mengatakan TIDAK, Tuhan itu bukan Alloh, Tuhan yang sebenarnya itu adalah Tuhan yang Anda sembah saat ini, tetapi Anda tidak dapat memastikannya. Keyakinan Anda, bisa jadi salah. Maka, takutlah Anda kepada Tuhan yang sebenarnya.

    • Yang pasti Tuhanku bukan SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN yang kerjanya sama dengan pekerjaan IBLIS, menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkan!!!!!

      Yang pasti Tuhanku bukan Tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow sambil menunjuk kalau bisa mencium seonggok batu hitam berbentuk vagina!!!!.

      Yang pasti tuhanku bukan tuhan yang bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan manusia!!!!

      Yang pasti tuhanku bukan tuhan yang bekerja sama dan berbagi tugas dengan iblis untuk menyesatkan!!!!

      Yang pasti tuhanku bukan raja setan yang sudah menundukkan setan setan!!!!

      Yang pasti tuhanku bukan tuhan yang menyediakan pelacur pelacur yang belum disentuh manusia dan jin husus buat laki laki….. tuhan yang menganggab wanita setara dengan keledai dan anjing!!!!!!

      Yang pasti tuhanku bukan tuhan yang berwahyu kepada lebah untuk makan buah buahan!!!!!!

      Yang pasti tuhanku bukan tuhan tolol yang bilang petir adalah suara malaikat!!!!!

      Yang pasti tuhanku bukan aristoteles dengan legenda tujuh penidurnya atau si dzulkarnain yang bilang matahari tenggelam di laut berlumpur hitam!!!!!

      Yang pasti tuhanku bukan pula tuhan yang menginginkan 20% haris jarahan baginya!!!!!!!

      Yang pasti tuhanku bukan sembahan abdulah bapak si CABUL BUTA HURUF SAW yang mengawini anak anak yang belum mens!!!!!!!

      Bukan pula tuhan karang karangan dari seorang BANDOT TUA yang tega menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya.

      Apalagi tuhan yang disembah orang yang memenggal leher suami seorang perempuan dan menyodok perempuan tersebut pada hari yang sama setelah bapaknya, saudaranya dan kaum kerabatnya di bantai oleh pembunuh sadis yang memastikan pencuri dan penzinah masuk surga!!!!!

      Maka, takutlah Anda kepada Tuhan yang sebenarnya….. bukan tuhan tuhanan yang gila disembah, bukan tuhan jadi jadian yang kerjaannya melulu menyesatkan dan bukan pula tuhan yang berdoa kepada tuhan lain yang ngga jelas….. !!!!!

      Inilah tuhan tuhanna SANG PENYESAT, IBLIS SEJATI yang pasti bukan tuhanku!!!!!
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82

      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50

      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259

      Allow sejajar dengan manusia
      QS 2 : 279

      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123

      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

    • kosaki permalink

      Kalau dibalik, Apakah anda juga bisa membuktikan bahwa Allah swt adalah Tuhan dengan mengambil sumber yang bukan selfproclaim (alias dari Quran??

  2. Abdulloh permalink

    Saya juga sependapat dengan Anda, Saya juga tidak mau, ber-Tuhan dengan yang seperti itu. Walhamdulillah, Alloh jauh dari prasangka Anda. Maha Suci Alloh dari segala yang Anda prasangkakan.

    Beginikah cara Anda memahami kitab suci Anda? Anda baca terjemahan, kemudian Anda serahkan firman Tuhan seluruhnya kepada akal Anda? Sekali lagi, siapakah diri Anda seratus tahun yang lalu? Seribu tahun yang lalu? Sejuta tahun yang lalu? Dimanakah akal Anda waktu itu? Lihatlah diri Anda, cara Anda memahami kitab suci Anda selama ini, telah menjadikan Anda orang yang jauh dari ketaatan, manusia yang kerjaannya mencaci-maki dan berkata-kata kotor.

    Lalu, Anda berusaha memahami Alquran, sebagaimana cara Anda memahami kitab suci Anda? Lalu, apa yang bisa diharapkan dari Anda?

    Ketahuilah, caci maki Anda selama ini, tidak sedikitpun dapat memudharatkan Alloh, Dia akan tetap kekal dengan nama-nama-Nya yang husna dan sifat-sifat-Nya yang mulia. Tetapi Anda, usia Anda semakin bertambah, kekuatan fisik Anda semakin berkurang, suka tidak suka, Anda akan menjadi tua, dan kematian pasti menjemput Anda. Fikirkanlah, siapakah Anda setelah itu.

    Perlu Anda ketahui, Saya hanya tidak sengaja menemukan situs ini. Dan Saya memikirkan saat perjumpaan Saya dengan Alloh kelak, dan Dia menanyakan apa yang telah saya lakukan ketika melihat kemaksiatan ini. Dan sekarang, Saya sudah punya pertanggungjawaban di hadapan Alloh, Saya telah mengingatkan Anda. Ketahuilah, segala sesuatu yang Anda lakukan di dunia ini harus Anda pertanggungjawabkan di hadapan Tuhan. Apakah agama Anda tidak mengajarkan hal seperti ini? Apakah setiap dosa akan seluruhnya diampuni Tuhan? Bagaimana jika dosa itu telah menyakiti manusia atau makhluk yang lain atau bahkan diri sendiri sementara mereka yang kita sakiti, termasuk anggota tubuh kita, meminta keadilan di hadapan Tuhan? Sementara, kita yang berbuat Dosa, tidak ada rasa bersalah dan penyesalan sama sekali?? Jika Anda manusia yang mengaku ber-Tuhan, hentikanlah perbuatan dosa Anda, yang bahkan Tuhan Anda tidak menyuruh Anda berbuat demikian. Kecuali, Anda manusia yang tidak mengakui adanya Tuhan.

    Setelah ini, Saya akan meninggalkan situs ini, Anda dan segala kemaksiatan Anda. Terakhir yang ingin saya sampaikan, cara Anda memahami Kitab Suci adalah keliru. Banyak Saudara-Saudara Anda yang memahami kitab suci mereka dengan sungguh-sungguh telah melembutkan hati-hati mereka yang sebelumnya sangat-sangat keras dan mengantarkan mereka kepada kebenaran. Jika Anda ingin tahu bagaimana seorang muslim memahami ayat-ayat Alquran, saya share satu link, sebuah kajian yang membahas 1 ayat dari ayat-ayat Alquran (QS 1:1), yang pasti Anda juga sudah hafal. Dan begitulah cara kami memahami ayat-ayat Alloh. Barangkali Anda, dan pembaca yang lain, ingin mendengarkan.

    http://www.4shared.com/mp3/BtlfLDszce/Ahmad_Zainuddin_-_Kajian_Tafsi.html (pertemuan 1)
    http://www.4shared.com/mp3/5S70ryEece/Ahmad_Zainuddin_-_Kajian_Tafsi.html (pertemuan 2)

    Sekian,terimakasih…

    • Tolol kok dipelihara, atau anda berpikir SUPER JENIUS ALA ISLAM?
      Baca artikelnya dan pahami baik baik apa yang disampaikan.
      Jangan suka gatal di kepala garuk di pantat!
      Ingat, isi kepala anda bukan di pantat!

  3. @(Orang Kafir, Nasrani, Yahudi)

    wawasan kalian cetek!! membela agama kalian tanpa dasar agama kalian!
    dasar BODOH!! mana kebenaran atas agama kalian!?

    inilah kalian :
    “Allah memberikan petunjuk kepada siapa saja yang dikehendaki.” (QS. Al-Baqarah. [2]: 213).

    “… dan Allah tidak akan memberikan petunjuk kepada orang-orang yang kafir.” (QS. al-Baqarah [2]: 264)

    “Allah memberikan petunjuk kepada siapa saja yang dikehendaki dan menyesatkan siapa saja yang dikehendaki.” (QS. An-Nahl [16]: 93)

    kalian tidak termasuk orang yang dikehendaki oleh Allah swt untuk diberi petunjuk & kalian termasuk orang – orang yang kafir!!

    saya tantang kalian! mana kutipan Al-kitab kalian!? buktikan kalau agama kalian lebih baik daripada agama kami (islam) dengan berdasarkan kutipan ayat – ayat al-kitab kalian dan buktikan kalau kalian telah mengkaji,

    islam selalu menang dalam perdebatan agama dengan kalian d forum atau dmnpun!!
    dan seperti blog sampah tidak berguna ini! lagi – lagi Islam menang! apa kalian masih bisa berkata-kata lagi!??

    semoga Allah menghendaki dan memberikan petunjuk kepada kalian.

    Wassalam..

    • Lebih bagus kamu baca KITAB AL QORENG
      https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/07/12/telah-ditemukan-agama-terbaru-agama-musnyet/

      TITIPAN IL-KEBO (QT 02)

      1. A u wo, mbok.

      2. Kitab (Al Qoreng) ini bersifat pasti; petunjuk bagi mereka yang masuk hutan,(yaitu) mereka yang mencari kayu, yang mengumpulkan ranting ranting kering, dan menjualnya ke pasar untuk mata pencahariannya. Sableng anugerahkan kepada mereka.dan mereka yang yakin kepada Kitab (Al Qoreng) yang telah diturunkan kepadamu bukan Kitab-kitab palsu hasil contekan yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) di hutan belantara. kamulah yang mendapat petunjuk dari Sableng, dan kamulah orang-orang yang beruntung juga buntung.

      3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

      4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

  4. Haha.. dasar bego. disini skg siapa yg ga punya akal??
    jawab pertanyaan saya diatas!!

    mana kutipan Al-kitab kalian!? buktikan kalau agama kalian lebih baik daripada agama kami (islam) dengan berdasarkan kutipan ayat – ayat al-kitab kalian dan buktikan kalau kalian telah mengkajinya!

    JANGAN CUMA BERKATA SESUATU YANG KOSONG GA BERGUNA DAN BERARTI!!!

    Ngakunya Pinter!! saya tanya apa, kamu jawabnya apa!
    jaka sembung ga nyambung!!

    Bisa jawab pertanyaan gw diatas ga?
    HAHAHA..

    kalo gitu,
    “islam selalu menang dalam perdebatan agama dengan kalian d forum atau dmnpun!!
    dan seperti blog sampah tidak berguna ini! lagi – lagi Islam menang! apa kalian masih bisa berkata-kata lagi!??”

    • Judul artikel :
      ALQURAN, WAHYU SIAPA DI LAUH MAHFUZH ANTAH BERANTAH

      Postingan SUPER JENIUS ALA ISLAM

      Haha.. dasar bego. disini skg siapa yg ga punya akal??
      jawab pertanyaan saya diatas!!

      ID : PEMMBAWA KEBENARAN!!!!

      Benar benar NGAWUR!!!!!!!!!

    • Judul artikel :
      ALQURAN, WAHYU SIAPA DI LAUH MAHFUZH ANTAH BERANTAH

      Postingan SUPER JENIUS ALA ISLAM

      Haha.. dasar bego. disini skg siapa yg ga punya akal??
      jawab pertanyaan saya diatas!!

      ID : PEMMBAWA KEBENARAN!!!!

      Benar benar NGAWUR!!!!!!!!!

      kalo gitu,
      “islam selalu menang dalam perdebatan agama dengan kalian d forum atau dmnpun!!
      dan seperti blog sampah tidak berguna ini! lagi – lagi Islam menang! apa kalian masih bisa berkata-kata lagi!??”

  5. inilah mereka umat yg tidak mengerti….
    mereka menuduh dgn smbarang tuduhan
    sesuatu yg tidak tahu arti dan maksudnya….
    kita sebut kitab lauh mahfuz…..
    mungkin yesus belum tau ttg ini ya,,,,,
    Allahku itu sutradara gitu loh….
    sedangkan yg turun semua adalah pemain-pemainNYA
    semua sudah diatur cara dan perannya masing2
    itu semua sudah disetting didalam kitab NYA tuhan sendiri
    tak ada yg boleh tahu
    yesus pun tidak akan pernah tahu rencana BAPA nya
    dan kiamat juga yesus tak tahu kapan
    hanya ALLAH azza wa zalla yg berhak mengetahuinya
    apa yg tak manusia ketahui pasti DIA mengetahuinya
    dari A-Z sudah tuhan tuliskan
    sudah DIA sebutkan
    lantas
    banyak manusia bertanya….? dimana….?
    bagaimana….?
    inilah manusia pengen tahu nya banyak sekali
    namun setelah tahupun nanti dia terus bertanya
    ini wahyu siapa…?
    bagaimana bs begitu….?
    ah…mana mungkin lah…
    begitulah manusia sampai seterusnya
    sbgmn firman Nya
    “manusia itu diciptakan berkeluh kesah”
    hanya manusia yg beriman yg bersyukur yg bisa memahami ini semua
    mengapa ada manusia bertanya sedemikian halnya…..?
    karena mereka kafir kepada penciptaNYA
    mereka tidak mengerti maksud kitab lauh mahfuz
    baik… saya nukilkan firmanNYA agar semua merasa yakin dan percaya
    apa arti kitab tersebut dan bagaimana dianya….!

    1 Al Burûuj/85:21-22

    “…….. bahkan yang didustakan mereka itu ialah Al Qur’an yang mulia, yang (tersimpan) dalam Lauh Mahfuz”.

    —> Adz-Dzikr 1 ayat

    2 Al Anbiyâa’/21: 105

    “Mereka tidak disusahkan oleh kedahsyatan yang besar (pada hari kiamat), dan mereka disambut oleh para malaikat. (Malaikat berkata): “Inilah harimu yang telah dijanjikan kepadamu”.

    (Yaitu) pada hari Kami gulung langit sebagai menggulung lembaran – lembaran kertas. Sebagaimana Kami telah memulai penciptaan pertama begitulah Kami akan mengulanginya. Itulah suatu janji yang pasti Kami tepati; sesungguhnya Kamilah yang akan melaksanakannya.

    Dan sungguh telah Kami tulis didalam Zabur sesudah (Kami tulis dalam) ٱلذِّكْرِ Adz-Dzikri (Lauh Mahfudz), bahwasanya bumi ini dipusakai hamba-hambaKu yang saleh”.

    —> Imaamim Mubin (Kitab Induk yang Nyata) 1 ayat

    3 Yâasiin/36: 12

    “Sesungguhnya Kami menghidupkan orang-orang mati dan Kami menuliskan apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan. Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam Kitab Induk yang nyata (Lauh Mahfuz)”.

    —> Kitabin Mubin (Kitab yang Nyata) 5 ayat

    4 Al An’am/6: 59

    “Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata(Lauh Mahfuz)”

    5 Yunus/10: 61

    “Kamu tidak berada dalam suatu keadaan dan tidak membaca suatu ayat dari Al Qur’an dan kamu tidak mengerjakan suatu pekerjaan, melainkan Kami menjadi saksi atasmu di waktu kamu melakukannya. Tidak luput dari pengetahuan Tuhanmu biarpun sebesar zarrah (atom) di bumi ataupun di langit. Tidak ada yang lebih kecil dan tidak (pula) yang lebih besar dari itu, melainkan (semua tercatat) dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)”.

    6 Hûud, 11: 6

    “Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezkinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuz)”.

    7 Al Naml, 27: 75

    “Tiada sesuatupun yang ghaib di langit dan di bumi, melainkan (terdapat) dalam kitab yang nyata (Lauhul Mahfuz)”.

    8 Sabâ’, 34: 3

    “Dan orang-orang yang kafir berkata: “Hari berbangkit itu tidak akan datang kepada kami”. Katakanlah: “Pasti datang, demi Tuhanku Yang Mengetahui yang ghaib, sesungguhnya kiamat itu pasti akan datang kepadamu. Tidak ada tersembunyi daripada-Nya sebesar zarrahpun yang ada di langit dan yang ada di bumi dan tidak ada (pula) yang lebih kecil dari itu dan yang lebih besar, melainkan tersebut dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)”,

    —>Kitabin Maknun (Kitab yang Terpelihara) | 1 ayat

    9 Al Wâqi’ah, 56: 78

    “Sesungguhnya Al-Quraan ini adalah bacaan yang sangat mulia, pada kitab yang terpelihara (Lauhul Mahfuz)”,

    —>Ummul Kitab (Induk Kitab): 2 ayat

    10 Ar Ra’d, 13: 39

    “Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan di sisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab (Lauh mahfuz).

    11 Zukhrûf, 43: 3

    Demi Kitab (Al Qur’an) yang menerangkan.
    Sesungguhnya Kami menjadikan Al Qur’an dalam bahasa Arab supaya kamu memahami(nya).
    Dan sesungguhnya Al Qur’an itu dalam induk Al Kitab (Lauh Mahfuz) di sisi Kami, adalah benar-benar tinggi (nilainya) dan amat banyak mengandung hikmah”.

    —>Kitab (Kitab) : 5 ayat

    12 Al A’râaf, 7: 37

    “Maka siapakah yang lebih zalim daripada orang yang membuat-buat dusta terhadap Allah atau mendustakan ayat-ayat-Nya? Orang-orang itu akan memperoleh bahagian yang telah ditentukan untuknya dalam Kitab (Lauh Mahfuz); hingga bila datang kepada mereka utusan-utusan Kami (malaikat) untuk mengambil nyawanya, (di waktu itu) utusan Kami bertanya: “Di mana (berhala-berhala) yang biasa kamu sembah selain Allah?” Orang-orang musyrik itu menjawab: “Berhala-berhala itu semuanya telah lenyap dari kami,” dan mereka mengakui terhadap diri mereka bahwa mereka adalah orang-orang yang kafir”.

    13 Al Isrâ, 17: 58

    “Tak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuzh)”.

    14 Al Hajj, 22: 70

    “Apakah kamu tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa saja yang ada di langit dan di bumi?; bahwasanya yang demikian itu terdapat dalam sebuah kitab (Lauh Mahfuz). Sesungguhnya yang demikian itu amat mudah bagi Allah”.

    15 Faathîr, 35: 11

    “Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan me- lainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lauh Mahfuz). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah”.

    16 Al Hadîd, 57: 22

    “Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah”.

    siapa yg sudah mendapat hidayah setelah membaca firman ALLAH itu dan sudah mengerti maksudnya….?
    mudah saja kita menjwab tuduhan palsu penulis blog on ini yg gak tahu artinya,,,,,,,
    silahkan….!

    • Yang dibaca apa, yang ditanggapi apa…
      https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/07/12/telah-ditemukan-agama-terbaru-agama-musnyet/
      TITIPAN IL-KEBO (QT 02)

      1. A u wo, mbok.

      2. Kitab (Al Qoreng) ini bersifat pasti; petunjuk bagi mereka yang masuk hutan,(yaitu) mereka yang mencari kayu, yang mengumpulkan ranting ranting kering, dan menjualnya ke pasar untuk mata pencahariannya. Sableng anugerahkan kepada mereka.dan mereka yang yakin kepada Kitab (Al Qoreng) yang telah diturunkan kepadamu bukan Kitab-kitab palsu hasil contekan yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) di hutan belantara. kamulah yang mendapat petunjuk dari Sableng, dan kamulah orang-orang yang beruntung juga buntung.

      3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

      4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

  6. crish permalink

    yang penting nggak menyembah gambar artis holiwood yang di salib, Tuhan yesus yang menikah dan punya anak, berarti tuhan yesus ngesex juga supaya punya anak, hhhhh, kacian sekali kamu. benar, IQ mu cuma 50 ya

    • Judlnya : AL QURAN, WAHTU SIAPA DI LAUH MAHFUZH ANTAH BERANTAH
      Sudah dibaca atau belum?

      Sumber dan referensinya jelas, ngga usah ngawur kesana kemari….. hayo, bantah mana yang salah dan buktikan kalau kamu menguasai Al quran dan hadist.
      Kalau cuma OMDO, mending ngga usah bikin pernyataan, disini tidak dibutuhkan klaim, yang dibutuhkan adalah bukti!!!!

  7. crish permalink

    aq kaga ngerti quran hadis, ya ngertinya dri kamu itu, wong aq sedang belajar…! semua hadis yang kau papaarkan tak cari dan tak baca, e..h aq yang buta kitab tsb aja bisa menafsirkan lebih baik dari kamu, soalnya hati dan pikiranku lebih terbuka, seperti air bening yang bisa melihat kedalaman ayat Allah itu, kalo mau jujur, kamu sebenarnya juga sangat amat mengakui kebenaran Islam, cuma pikiranmu menolak, karna takut nggak bisa makan, weleh…weleh…

    • LUAR BIASA, kamu bener bener SUPER JENIUS ALA ISLAM….. ngaku ngga ngerti tapi lebih tahu dari yang ngerti!!!!!!!
      LUAR BIASA, kamu bener bener SUPER JENIUS ALA ISLAM….. ngaku buta kitab tapi lebih tahu dari yang ngerti!!!!!!!

      DENGAN INI SAYA MENGAKUI KEBENARAN ISLAM, BAHWA ISLAM ADALAH AGAMA IBLIS SESUAI DENGAN YANG TERTULIS DI AL QURAN!!!!!!
      DENGAN INI SAYA MENGAKUI KEBENARAN ISLAM, BAHWA SEMBAHAN ISLAM ADALAH RAJA SETAN, IBLIS YANG TERTULIS DI AL QURAN!!!!!!

      Nah, kamu yang mengaku kaga ngerti dan buta, belajar banyak banyak, kalau ngga tahu, silahkan bertanya!!!!!!!
      Kalau kamu merasa SUPER JENIUS dengan ketidak tahuan dan kebutaanmu, itu bbisa dimaklumi, wong suri teladanmu cuma seorang cabul BUTA HURUF SAW kok….. tentu kamu lebih hebat dan lebih canggih karena kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, walalupun kamu tidak tahu dan buta!!!!!!

  8. QS 60 : 40

    ALLOW SWT berkata:

    إنه لقول رسول كريم
    innahu laqawlu rasuulin kariim in
    Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,

    MUHAMMAS SAW menimpalinya:
    …………..
    dari awal penulisan surat aja sudah salah
    bagaimana gak dibilang copas tanpa perhitungan
    lalu diambilah bhs ALQURAN
    dan diartikan scr bebas
    sesungguhnya alquran adalah wahyu rasul yg mulia
    mkanya itu udah dibilang koplak banget
    bhsa arab diterjemahkan bebas ke bhs indonesia
    ya hasilnya begini
    sesat deh

    padahal bhs ALQURAN itu mmilki bhs kesusasteraannya yg tinggi
    bahkan para ahli syair mengakui keagungan bhs nya
    lantas tiba-tiba datang anak cebol mengartikan seenaknya bhsa ALQURAN dgn semau gueh gitu loh
    bebas cacat tidak dia….!
    apakah pantas diterima….?
    standar apa yg digunakan utk mengetahui maksud dari bahasa suatu bangsa apalagi bhs alkitab…?
    apakah stnadar asumsi…?
    atau standar asal-asal sj yg penting itulah terjemahannya, so what gitu

    alkisah, sebut saja,
    ketika ada datang orang bule ke indonesia mengatakan kpd p’menteri
    you are good looking ,your white hair …..
    lantas ditranslet oleh penerjemah
    rambut elu keren penuh dgn uban sbb white hair = uban
    padahal maksudnya adalah rambut putih yg bawaan bukan uban
    lantas siapa yg salah….?
    pak menteri dgn rambut putihnya
    atau
    penerjemah error….?tak pakai ilmu pengetahuan…?

    ini bukan maslah duga menduga
    tapi ini kenyataan kata penterjemah
    lalu dilihatlah memang pak menteri sudah beruban benerean……
    rambut putih bukan berarti uban atau tua kt pak menteri
    wkwkwkw…..

    lantas apa hubungannya dgn artikel diatas…?
    ada tidak…!

    kita tuliskan kembali FIRMAN ALLAH ini:

    innaHuu laqaulun rasuulin kariim (“Sesungguhnya al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia.”)(terjemahan bebas)(dia benar tidak salah)(sbb dia blm punya ilmu)
    lantas diuji…!
    INI APA ARTINYA….?
    itu saja dulu…
    kalau arti ayat ini adalah bahwa ini ayat adalah wahyu rasul itu keliru banget….!
    itu terjemahan erroor
    spt yg saya tulis diatas
    tanpa ada pengetahuan didalamnya
    maka sebaiknya adalah apa….?
    innaHuu laqaulun rasuulin kariim (“Sesungguhnya al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu [Allah yang diturunkan kepada] Rasul yang mulia.”)
    ini adalah sebaik-baik terjemahan sbb sudah ada ilmunya
    mau tau ilmunya apa..? mau tau ? kasih tau gak ya…..?
    ilmu nya adalah ttg metode ilmu tafsir yaitu metode menterjemahkan makna ALQURAN
    bukan terjemahan bebas bhs arab ke bahasa indonesia
    hasilnya kacau spt hasil yg didapat dari penulis blog on ini
    lantas apa juga arti dari hasil terjemahan yg bener itu….?
    artinya juga bukan hny
    * wahyu yg diturunkan kpd nabi
    tetapi indikasi nya adalah bahwa ada petugas yg menurunkan ALQURAN dari ALLAH,
    siapakah dia…?
    ya, bener sekali dia lah malaikat jibril
    jadi maknanya adalah pemberitahuan melalui apa dia diturunkan dan ditujukan kpd siapa
    begitu maksud ayat tsb
    maka didapatlah suatu makna dalam ayat tersebut baik secara ilmu nya

    sehingga kita lihat sambungan ayatnya…

    69:41. dan Al Qur’an itu bukanlah perkataan seorang penyair. Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.

    69:42. Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.

    69:43. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam.

    69:44. Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,

    69:45. Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.

    69:46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.

    69:47. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

    69:48. Dan sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar suatu pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.

    69:49. Dan sesungguhnya kami benar-benar mengetahui bahwa di antara kamu ada orang yang mendustakan (nya).

    69:50. Dan sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar menjadi penyesalan bagi orang-orang kafir (di akhirat).

    69:51. Dan sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar kebenaran yang diyakini.

    69:52. Maka bertasbihlah dengan (menyebut) nama Tuhan-mu Yang Maha Besar.
    (al-haaqah 69:40-52)
    segala puji hanya milik ALLAH

  9. @Penulis
    agar kamu tidak menyembah selain Allah. Sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan dan pembawa kabar gembira kepadamu dari-Nya,

    —————-
    Pak penulis, sudah makan siang belum?..

    Pak Penulis yang terhormat, konsep islam dengan konsep kristen dalam menafsirkan suatu kitabnya, itu sangatlah berbeda…

    di ayat atas, Allah perintahkan kepada Nabi Muhammad untuk menyampaikan apa yang dikehendaki-Nya..di situ bermakna Allah mengingatkan kepada mereka bahwa beliau saw sebagai peringatan sekaligus membawa kabar gembira…di sini adalah seolah-olah beliau saw berdialog dengan mereka atas didasari oleh Firman Allah swt..

    kalau anda mengartikan diganti kata dhomir “hu”..maka, tidak bermakna adalah aku..tetapi dia..dan juga akan diganti jamaknya adalah “hum”..jadi, diterjemahkan menjadi: agar mereka…..sesungguhnya dia…jadi, gak ada makna berdialog…makanya, Allah menggunakan kata dhamir “antum” dan cocok kata itu adalah “ana (aku)…KAMU = SAYA/AKU..

    JADI, SEOLAH-OLAH AYAT ITU MENGANDUNG BERDIALOG KEPADA ORANG YANG BERSANGKUTAN…ITULAH, GUNANYA ALLAH MENURUNKAN ALQURAN BERANGSUR-ANGSUR, TIDAK SEKALIGUS SUPAYA MEREKA MUDAH MEMAHAMI DAN AKAN MENJADI SEMPURNA..

    UNTUK ITULAH, NABI MUHAMMAD SAW DITUNTUT UNTUK MENYAMPAIKAN FIRMAN ALLAH KEPADA MEREKA, MESKIPUN ALLAH MENYEBUTKAN DIRINYA (NABI MUHAMMAD SAW)..MENYEBUTKAN DIRINYA (NABI MUHAMMAD SAW) DI DALAM ALQURAN BERDHAMIR “ANA/AKU” BUKAN BERARTI ITU ADALAH UCAPAN BELIAU SAW….

    INILAH, KONSEP ISLAM BUKAN KONSEP KRISTEN..

    ALQURAN INI KEBANYAKAN SISTEMNYA CARA MENYAMPAIKAN DAKWAH ADALAH DIALOG..

    ALLAH SWT BERFIRMAN:
    “Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pengajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS. an-Nahl, 16:125)

    SEMOGA ANDA PAHAM MAKSUD SAYA!!

  10. @Penulis
    Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    —————
    “qul” di sini ditunjukkan kepada Nabi Muhammad saw untuk menyampaikan kepada mereka..
    artinya begini, katakanlah (hai Muhammad saw kepada mereka)..seolah-olah beliau saw berhadapan dengan mereka agar ayat ini disampaikan kepada mereka..bahwa Allah mengatakan begini dan begitu..

    kalau anda gantikan dhamir “hu atau Allah”, saya kira, tidak cocok sebab di dalamnya tidak bermakna dialog dengan Allah..

    begini: saya kasih rumus : Allah – Malaikat Jibril as – Nabi Muhammad saw – Hamba-hamba Allah swt..di sini, ada nilai, bahwa Allah swt sedang berdialog dengan mereka melalui lisan Nabi Muhammad saw..

    COBA AJE, ANDA GANTI DHOMIR “HU/ALLAH DARI KATA “KU””. APAKAH ADA NILAI DIALOG?..

    DI SINILAH, ALLAH MENGGUNAKAN KATA “KU”..WAHAI HAMBA-HAMBAKU…INI ARTINYA: ALLAH SEDANG BERBICARA DENGAN MEREKA MELALUI LISAN RASULULLAH SAW..RASANYA SEPERTI ALLAH BERBICARA DENGAN HAMBA-HAMBANYA YANG MELAMPAU BATAS TERSEBUT, SUPAYA MEREKA BENAR-BENAR TIDAK PUTUS ASA AKAN DOSANYA YANG BEGITU BANYAK..

    CONTOH SURAT AL-IKHLAS: “KATAKANLAH (HAI MUHAMMAD): DIALAH ALLAH, YANG MAHA ESA”..

    LALAU, DIALOG INI KEPADA SIAPA?..KEPADA ORANG-ORANG MUSYRIK PADA SAAT ITU YANG SELALU INGIN MENANYAKAN MASALAH TUHANNYA..KALAU ANDA BERTANYA TENTANG TUHAN KAMI, ITULAH JAWABANNYA YANG ADA DI DALAM SURAT “AL-IKHLAS”..

    SURAT AL-IKHLAS ADA NILAI DIALOGNYA GAK?..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    DHAMIRNYA:
    AKU / KU = ALLAH, COCOKNYA DENGAN ITU ADALAH: “KAMU”…BERARTI ALLAH BERDIALOG DENGAN MEREKA MELALUI LISAN NABI MUHAMMAD SAW…SUBHANALLAH..

    HANYA ALLAH MAHA MENGETAHUI (WAALLAHU A’LAM)..SEMOGA ALLAH MEMAAFKAN KESALAHAN KAMI BAIK BERBICARA ATAUPUN TULISAN..MANUSIA TIDAK AKAN LUPUT/ LEPAS DARI KESALAHAN…

  11. @Penulis
    Muhammad MENIPU istrinya (Hafsah) dan MENCABULI perempuan lain (Maryah) di ranjang Hafsah sendiri adalah contoh berbudi agung dan berahklak sempurna ala ISLAM AGAMA IBLIS.

    ——————
    apakah anda iri?..informasi dapat dari mana?..paling-paling sepenggal dialog Nabi Muhammad saw dengan isterinya..lalu, menjadikan hujjah bagi anda untuk mematahkan alasan ummat Nabi Muhammad saw..BUKANKAH BANYAK ISTERI SESUATU YANG SANGAT SULIT SEKALI?..INI MENUNJUKKAN, BAHWA INILAH ADALAH SIFAT WANITA, YAITU RASA CEMBURU..BAGAIMANA CARA MENGATASI HAL ITU?..ALHAMDULILLAH, AKHIRNYA SEMUA BISA DIATASI DI ANTARA ISTERI-ISTERI BELIAU SAW..BELIAU SAW TIDAK PERNAH MENCERAIKAN ISTERI, JUSTRU ISTERI-ISTERI TIDAK MENGINGINKAN NABI MUHAMMAD SAW MENCERAIKAN..

    CERITANYA PANJANG…

    ADA MASALAH = ADA SOLUSINYA, ADA MASALAH = ADA SOLUSINYA..

    BELUM TENTU, ANDA SANGGUP PUNYA ISTERI DUA..JANGANKAN DUA, SATU SAJAPUN ANDA BINGUNG MENGURUSINYA, BAGAIMANA MAU DUA?..NIKAH ITU GAMPANG, TETAPI UNTUK BERBUAT ADIL, SULIT….

    MEMANG, ALLAH MEMPERBOLEHKAN HAMBA-NYA PUNYA ISTERI 2, TETAPI DENGAN SYARAT HARUS BERBUAT ADIL SESUAI DENGAN ALQURAN DAN HADITS..KALAU ANDA TINGGAL ISTERI PERTAMA SEHARI, YA ISTERI KEDUA JUGA HARUS SEHARI..KALAU MENAFKAHKAN, JUGA HARUS BIJAKSANA..ISTERI PERTAMA PUNYA ANAK, TENTU BEDA DENGAN ISTERI KEDUA YANG GAK PUNYA ANAK..DUA HARI = DUA HARI, 3 HARI = 3 HARI, 30 HARI = 30 HARI, BEGITULAH SETERUSNYA..
    \
    EMANGNYA, LOE FIKIR MENGURUSI BANYAK ISTERI GAMPANG APE….WAJAR, KALAU RASULULLAH SAW ITU HEBAT, SANGGUP MENGURUSI BEBERAPA ISTERI..ANDA BELUM PERNAH MERASAKAN ITU..KALAU ADA ORANG MEMILIKI LEBIH DARI 1 ISTERI DAN DIA BISA MEMBUAT ISTERI-ISTERI ITU AKUR. SAYA KATAKAN: SUBHANALLAH, HEBAT DIA..SEMOGA DIA BISA BERSABAR MENGHADAPI ISTERI-ISTERINYA..

    SEKALI LAGI, PUNYA ISTERI BANYAK TIDAK SEMUDAH ITU…KALAU GAK BERBUAT ADIL, DI AKHIRAT NANTI, AKAN DITUNTUT DAN BAHKAN DIA BERJALAN SEPERTI GAK ADA KESEIMBANGAN..DAN ITU SANGAT BERAT SEKALI DI AKHIRAT NANTI…MAKANYA, KALAU GAK BISA BERBUAT ADIL, LEBIH BAIK SATU ISTERI SAJA..

    NASEHAT ALLAH SWT:
    ALLAH SWT BERFIRMAN:
    Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

    MAKANYA, MIKIR DONG..BUKAN SEKEDAR LIHAT ZHAHIRNYA SAJA, LIHAT DALMNYA DOANG, APA YANG SEBENARNYA TERJADI?

    WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  12. @Penulis
    – Menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkan.

    – Berbagi tugas dan bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan

    – Mengirimkan setan setan untuk menyesatkan

    – Menundukkan setan setan dan menjadi RAJA SETAN.

    So…. AL QURAN sebenarnya wahyu siapa?

    ————-
    sudah kami jawab, silahkan pak penulis, baca artikel saya yang lalu …

  13. @PAK PENULIS
    ALLOW SWT berkata:

    إنه لقول رسول كريم
    innahu laqawlu rasuulin kariim in
    Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,

    ————
    pak penulis, bagaimana keadaan hari ini?. mudah-mudahan anda dalam keadaan baik-baik saja..

    Pak penulis, perhatikan ayat di atas..ayat itu tidak mengandung sifat menyifati..ada sesuatu yang dimahdzufkan (mudhaf dan mudhaf ilaihi)..contoh: qolamu penulis (artinya: pulpen milik penulis)..ada sesuatu arti kata “pemilikan” atau arti kata “kepada atau untuk atau oleh “..

    kata aslinya: قول لرسول wahyu untuk/kepada rasul..jadi mengandung makna “ke atau oleh”. karena tidak perlu menggunakan haruf li (lam), maka kata “li”nya dibuang. sehingga kalimat itu terbentuk menjadi “kalimat idhafah = mudhaf + mudhaf ilaihi”..jadi, artinya begini: sesungguhnya (alquran) ini benar-benar wahyu oleh utusan yang mulia..kata ini gak pas. jadi, kita bisa memahami bahwa “SESUNGGUHNYA (ALQURAN INI) ADALAH BENAR-BENAR WAHYU ALLAH YANG DISAMPAIKAN OLEH UTUSAN YANG MULIA (JIBRIL AS). KENAPA KITA BISA TAHU JIBRIL, LALU DIJELASKAN AYAT BERIKUTNYA DAN ITU MENGANDUNG NAAT DARI KATA “RASUL”

    PAK PENULIS, BUKAN DIARTIKAN “WAHYU RASUL” KECUALI MENGANDUNG ARTI SIFAT..INI MASALAH BUKAN SIFAT..DALAM ARTIAN: MENGANDUNG NAKIRAH..

    PAK PENULIS, ANDA SALAH MELETAKKAN SURAT. SURAT ITU BUKAN SURAT KE 60, TETAPI SURAT KE 81 AYAT 19..COBA DICEK LAGI, PAK PENULIS..waallahu a’lam..terima kasih

  14. I’RAB BAHASA ARAB:
    انه لقول رسول كريم
    إِنَّهُ= إن واسمها
    «لَقَوْلُ = اللام المزحلقة و«قول» خبر إن والجملة الاسمية جواب القسم
    و«رَسُولٍ» مضاف إليه و«كَرِيمٍ» صفة

    INNAHU = INNA DAN ISIMNYA (HU)
    QAULU = ADALAH KHABAR INNA SEDANGKAN “RASUL” ADALAH MUDHAF ILAIHI DARI QOULU SEKALIGUS SEBAGAI MAN’UT..
    KARIM = ADALAH NAAT..

    KITA BISA MEMAHAMI ITU DARI TATABAHASA ARAB ATAU GRAMMER..MISALKAN: KATA GANTI “HU” ARAHNYA KE MANA…KADANG-KADANG, ALLAH SELALU MENGGUNAKAN KATA GANTI..JADI, AYAT ALQURAN TAK GAMPANG DIPAHAMI TANPA GRAMMER YANG PAS…YANG MENERJEMAHKAN, TENTU SAJA, ORANG YANG AHLI TATABAHASA ARAB DAN JUGA MENGUASAI YANG LAIN SEPRTI ASBABUNNUZUL, HADITS DLL…WAALLAHU A’L;AM..TERIAM KASIH

  15. Almalik permalink

    Sungguh kau org paling tolol.lihat dulu agamamu baru coment, bagaimana bisa anak haram(yesus) jadi tuhan,bagaimana mungkin si paus bongkok jadi rasul padahal ia bukan yahudi tapi romawi,bagaimana bisa kau merasa benar sedangkan si anak haram yesus saja tidak mengakuimu. Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”Matius 15:24
    Bahkan Bible mengisahkan Yesus hanya mau mendo’akan orang-orang Israel saja, orang-orang diluar Israel Yesus tidak mau mendo’akan :
    “Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan Kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu”Yohanes 17:9

    • Anda benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM!!!
      Judul artikelnya: ALQURAN, WAHYU SIAPA DI LAUH MAHFUZH ANTAH BERANTAH

      Bukan tentang Yesus anak haram.

      Ya.. bisa dimaklumi, anda sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang menjadi suri teladanmu bukan???!!!!

      Apakah di ALQURAN, WAHYU SIAPA DI LAUH MAHFUZH ANTAH BERANTAH tersebut ada cerita Yesus si anak haram?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: