Skip to content

LIHAT DULU VIDIONYA

September 6, 2013

Nasir Siddiq, keturunan langsung dari Abu Bakar Siddiq, sahabat nabi Muhammad, menderita penyakit yang mematikan. Dia pun memohon kepada Tuhan untuk diselamatkan. Abangnya, yang telah meninggal, bangkit kembali dari kematian dan menerima Yesus sebagai Juruselamat!

http://bacabacaquran.com/2013/09/05/keturunan-abu-bakar-siddiq-khalifah-pertama-bertemu-yesus/

From → Uncategorized

137 Comments
  1. crish permalink

    aq sudah lihat vidionya, nggak ada yang istimewa…., seperti film holywood, apa hebatnya….? kalau vidionya Yusuf Estes itu baru hebring, atau fideonya Paus yang tertangkap basah, atau pengunduran paus yang di beri tanda halilintar di atas langit oleh ALLAH SWT, itu baru berita heboh, dan nyata………………..? oke…. salam damai semoga Allah memberkatimu

  2. crish permalink

    smua video dah kulihat, keturunan abu bakar sshidiq murtad………………hhhhhhhhhhhhhhhhhh sory bro…sungguh aq minta maaf, sebenarnya propaganda tersebut lebih cocok di fokuskan ke benua eropa, amerika (negara barat) karena mereka adalah kunci kekuatan kristen/katolik, kalo negara2 ini murtad dari agama anda, maka bisa di pastkan posisi agama anda ke depan bgm?… kalo indonesia di buat proyek pemurtadan aq kira kurang efektif, tahu khan sumber daya indonesia kurang bagus, jadi tolok ukur trend ada di eropa dan amrika, ngerti khan maksudku,
    trend terbaru adalah ISLAM
    shalom

  3. @Penulis
    Nasir Siddiq, keturunan langsung dari Abu Bakar Siddiq, sahabat nabi Muhammad, menderita penyakit yang mematikan. Dia pun memohon kepada Tuhan untuk diselamatkan. Abangnya, yang telah meninggal, bangkit kembali dari kematian dan menerima Yesus sebagai Juruselamat!

    ————–
    pak penulis, kok gak ada tanggapan dari kaum muslimin seluruh dunia….saya sendiri gak kenal tuh, yang namanya Nasir Siddiq…inilah salah satu kebodohan orang-orang kafir…kaum muslim gak semudah itu mempercayai hal itu…kalau dia berani, tampilkan dan diskusi dengan pemuka-pemuka muslim. dan katakanlah kepada ulama-ulama islam di depannya..kalau begitu, Nasir Siddiq belum ada sertifikat sebagai keturunan Abu Bakar…

    Pak penulis yang terhormat, tidak semudah itu untuk mempercayai berita itu, sebab agama islam adalah agama yang sangat teliti mengenai beritanya…..SILAHKAN PAK PENULIS, MEMPERCAYAI HAL ITU KALAU MEMANG ANDA MERASA YAKIN KEPADANYA..SEJUJURNYA, KAMI TIDAK AKAN PERCAYA SEUMUR HIDUP, KECUALI ORANG-ORANG BODOH DAN KAFIR YANG MEMPERCAYAI HAL ITU…MAAF PAK PENULIS, TIDAK BERMAKSUD MENGHINA ANDA…ITULAH YANG TERJADI, PAK PENULIS…..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • fajar permalink

      kadang manusia ada yg percaya Dongeng dari pada Fakta Sejarah.

  4. Truth permalink

    akakaka..
    tahukah anda kalau ternyata yang trend di dunia sekarang adalah Kristen?
    kenapa?
    karena kebenaran Alquran dan Muhammad sudah mulai dipertanyakan. banyak hal yang terungkap dibalik teks Alquran dan jugan penulisnya dan asal muasal Muhammad mendapatkan ilham dalam pembuatan Alquran.
    Salah satunya bahwa, ternyata pada tahun dimana Muhammad hidup, pada saat itu Agama Kristen dan Yahuni sudah tersebar dan sudah menjadi buah bibir dimana-mana setelah 600 tahun Yesus Kristus wafat menebus dosa umat manusia, dan bangkit dan naik ke sorga sebagaimana yang diramalkan para nabi mula-mula. Akan tetapi, mendengan trend tersebut, Muhammadpun bertindak dengan mengaku mendapat ilham dari Tuhan dan menulis wahyu terakhir yang isinya tidak sejalan dengan wahyu Tuhan mula-mula.
    Kemungkinan pada masa itu Muhammad ingin mengikuti trend dan menulis Alquran tersebut yang diubahnya dari injil ke quran, dari latar palestina menjadi latar arab, atau mungkin Muhammad tidak ingin kalah dengan “Tuhannya” bangsa Eropa.

    perlu diketahui juga. Kitab Injil telah ada beribu-ribu tahun sebelum adanya Alquran.
    artinya jika memang Alquran adalah wahyu Tuhan yang terakhir, otomatis Alquran akan sejalan dan selaras dengan Kitab Injil, karena tumpuan sebuah wahyu adalah pada kitab-titab terdahulu.
    tapi sangat disayangkan, Muhammad telah merefisi seluruh kitab injil bahkan mengganti setiap cerita para Nabi, karena memang semua teks Alquran hanya berasal dari satu orang saja, yaitu Muhammad. berbeda dengan injil yang ditulis langsung oleh Nabi-nabi terdahulu dan atau orang2 yang dekat dengan nabi2 terdahulu.

    karena itulah, zaman sekarang ini yang udah trend itu adalah Kristen, dan bukan Islam.
    di negara Arab saja sudah banyak orang yang bertobat dan telah dibabtis. ditambah lagi agama Islam sudah mulai dianggap sebagai agama yang keras yang membuat orang mulai ragu untuk terus mempertahankan keyakinannya dalam Islam, contohnya saja tindakan-tindakan terorisme yang diiringi dengan teriakan nama Tuhan, pembunuhan, pemenggalan kepala yang di broadcast ke seluruh stasiun TV dengan menyebut nama Tuhan, dan tindakan-tindakan anarkis yang menolak agama lain.

    berbeda dengan agama Kristen yang didasari oleh kasih, yang berlandaskan pada Hukum Taurat “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

    • zulkifli abdullah permalink

      Iya betul, saya yang hidup selama hampir 30 tahun di Eropah dan Amerika dalam rangka study dan bekerja, benar2 tahu kalau agama islam memang sudah banyak ditinggalkan umatnya walaupun para ustad dan kyai di Indonesia bilang sebaliknya, terutama kalau khotbah Jumad. Sebagai muslim saya hanya merasa risih dan geli saja, padahal mereka tidak pernah kesana.Tahunya hanya baca di majalah2 maupun koran berbasis islam saja dan tulisan2 tadi sepertinya asal ngarang saja. Inilah salah satu, mengapa saya menjadi ragu2 dengan islam. Penyebab2 lain masih banyak antara lain setelah baca2 blog islamquranhadist yang ternyata setelah saya cek kebenaran tulisannya benar semua. Bacaan favorite saya antara lain buku2 karangan Ali Sina, Ibn Warraq, Wafa Sultan, Irsyad Manji, Salman Rusdie, Mark A Gabriel yang saya dapatkan/beli di Amerika dan masih banyak lagi. Mereka itu ternyata betul2 menguasai Quran dan Al Hadist sehingga mereka keluar dari Islam. Saya yakin sekali bahwa mereka jauh lebih mengerti tentang Alquran dan Al hadist dibanding dengan para penulis muslim disini yang sepertinya tidak menguasai kitabnya sendiri, kecuali penulis blog ini saya kira justru jauh lebih menguasainya. Bisa saya sejajarkan bawa pengetahuan blog islamquranhadist setara dengan Ali Sina dan kawan2.

  5. putri dwi sundari permalink

    Astagfirullahaladzim…

    saya sekali lihat videonya langsung tertawa… Laaa kok ada ya… agama yg berdakwah seperti MLM yg lg cari mangsa…
    Islam dalam dakwahnya selalu berlandaskan Al-Qur’an dan Hadits,, selalu ada bukti-bukti yang akurat.. laaa ini kok malah menyuguhkan film holliwoooood,

    Semoga Allah SWT, Tuhan dr segala sesuatu selalu menunjukkan bahwa yang benar itu benar dan yang salah itu salah…

    • Saya juga lho jeng….. lihat videonya langsung tertawa… Laaa kok ada ya… agama yg berdakwah seperti MLM yg lg cari mangsa…
      Islam dalam dakwahnya selalu berlandaskan Al-Qur’an dan Hadits,,

      Eh jeng, kalau (misal) suamimu MENIPU mu dan MENCABULI perempuan lain di ranjangmu sendiri…. menurut jeng, prilaku suami jeng ini contoh BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA kah?

      Cerita dong jeng, sejauh mana Jeng memahami dan berlandaskan Al-Qur’an dan Hadits,, selalu ada bukti-bukti yang akurat..
      Contoh nih QS 96 : 5 , Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

      Menurut Jeng, Bumi kah yang berputar mengelilingi matahari?
      Islam dalam dakwahnya selalu berlandaskan Al-Qur’an dan Hadits,, dan ini contohnya jeng:

      Assalamu’alaykum Warahmatullahita’ala Wabarakatuh!
      Tulisan ini semoga-moga bisa meningkatkan ilmu dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW!
      Amin!

      Sudah berabad-abad lamanya manusia itu meyakini teori yang bathil (teori yang jelas-jelas salah), dan teori yang bathil ini pun malah dibenarkan pula oleh mayoritas kaum Mukminin Rahimahumullah sedunia, dan teori ini adalah mengenai ilmu langit yakni ‘Bulan mengelilingi bumi, dan bumi mengelilingi matahari, dan matahari mengelilingi Bintang Vega’.

      Wahai Kaum Mukminin Rahimahumullah, sesungguhnya kebenaran dan kenyataan hanyalah MATAHARI MENGELILINGI BUMI bukanlah bumi yang mengelilingi matahari, sesungguhnya ini adalah sebuah kepastian Al-Qur’an dan Assunnah di alam semesta ini !!!

      Sesungguhnya di jagat raya yang luas ini, bumi ini tidak pernah berotasi (bumi tidak pernah berputar); bumi ini adalah pusat alam semesta; dan matahari dan bulan dan bintang-bintang itu setiap hari selalu berkejar-kejaran di langit untuk mengelilingi bumi.
      Jadi camkan baik-bak!, MATAHARI ITU SETIAP HARI SELALU MENGELILINGI BUMI !!!

      Wahai Kaum Mukminin Rahimahumullah, sebenarnya sangat banyak sekali dalil-dalil dan hujjah-hujjah dari Allah dan Rasul-Nya seputar perputaran matahari terhadap permukaan bumi, namun disini saya hanya akan memberikan sedikit dalil dan hujjah saja untuk meyakinkan Anda sekalian bahwa memang MATAHARI ITU MENGELILINGI BUMI.

      Abu Dzar Ra berkata bahwa pada suatu hari Nabi Muhammad Rasulullah Saw pernah bersabda: “Tahukah kalian ke manakah matahari ini pergi (terbenam)?” Mereka berkata: “Alloh dan Rasul-Nya-lah yang lebih mengetahui?” Rasulullah Saw bersabda: “Sesungguhnya matahari ini pergi beredar (terbenam) sehingga sampai ke tempat peredarannya di bawah ‘Arsy (singgasana Allah), lalu dia (matahari) bersujud. Dia (matahari) tetap selalu seperti itu sehingga dikatakan kepadanya: ‘Hai matahari, bangunlah! Kembalilah seperti semula engkau datang (terbit)!’, maka dia pun kembali dan terbit dari tempat terbitnya, kemudian dia beredar sehingga sampai ke tempat peredarannya di bawah ‘Arsy, lalu dia bersujud. Dia tetap selalu seperti itu sehingga dikatakan kepadanya: ‘Hai matahari, bangunlah! Kembalilah seperti semula engkau datang (terbit)!’, maka dia pun kembali dan terbit dari tempat terbitnya (timur), kemudian dia beredar sedangkan manusia tidak menganggapnya aneh sedikitpun darinya sehingga sampai ke tempat peredarannya di bawah ‘Arsy, lalu dikatakan kepadanya: ‘Hai matahari, bangunlah, terbitlah dari arah barat!’, maka dia pun terbit dari barat.” Rasulullah Saw bersabda (yang artinya): “Tahukah kalian kapan hal itu terjadi? Hal itu terjadi ketika tidak bermanfa’at lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu atau dia belum mengusahakan kebaikan didalam masa imannya (yakni terbitnya matahari dari barat adalah ketika hari kiamat tiba)!”. (Hadits shahih ini diriwayatkan oleh Bukhari nomor: 4802; dan nomor: 3199; dan nomor: 7424; dan nomor: 7433; dan Muslim nomor: 159 -dan ini lafazhnya, Ath-Thayyalisi dalam Musnadnya nomor 460, Ahmad dalam Musnadnya nomor: 5/145; dan nomor: 152; dan nomor: 165; dan nomor: 177; dan Abu Dawud nomor: 4002; dan Tirmidzi nomor: 3227; dan Nasa’i dalam Sunan Kubra nomor: 11430; dan Al-Baghawi dalam Syarh Sunnah nomor: 4292, dan nomor: 4293; dan lain sebagainya. Seluruhnya dari jalur sanad Ibrahim bin Yazid at-Taimi dari ayahnya dari Abu Dzar).

      Abu Dzar Ra mengatakan: “Ketika aku sedang duduk berdua-duan bersama Rasulullah Saw di masjid, pada saat itu hari sudah mulai malam. Kemudian Nabi Saw bersabda: ‘Hai Abu Dzar, tahukah kamu, kemanakah matahari ini terbenam?’ Aku menjawab: ‘Hanyalah Allah dan Rasul-Nya yang mengetahui akan hal itu!’. Dan Nabi Saw bersabda: ‘Sesungguhnya matahari ini terbenam dan setelah itu dia bersujud di bawah ‘Arsy Allah. Itulah makna dari Qs Yasin: 38′. Dan Nabi Saw melanjutkan sabdanya: ‘Sesungguhnya tempat peredaran matahari adalah berada di bawah ‘Arsy Allah (singgasana Allah)!’”. (Hadits Shahih didalam Kitab Shahih Muslim; Bab: Tafsir Qur’an).

      Masih merupakan hadits dari Abu Dzar Al-Ghifariy RA, bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: “Sesungguhnya matahari itu terbenam dan dia bersujud di bawah ‘arsy Allah. Hampir-hampir saja matahari tidak lagi diizinkan lagi untuk terbit. Maka terbitlah dia dari arah barat!”. (Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim).

      Matahari mengelilingi bumi dibenarkan oleh seorang Shalafush Shalih, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah RHM dan Syaikh Ibnu Utsaimin RHM didalam fatwanya bahwasanya bumi ini adalah pusat alam semesta sesuai pemahaman para ulama’-ulama’ Shalafush Shalih yang meneliti alam semesta melalui Al-Qur’an dan Hadits Shahih.

      Jadi tidak sepatutnya bagi Anda sekalian untuk mengimani bahwa ‘Bumi itu mengelilingi matahari’ sedangkan para ‘alim ulama’ Kaum Mukminin belum bersepakat tentang teori Heliosentris ini !!!

      Dan apabila Anda sekalian ingin lebih jelas lagi mengenai ‘Matahari mengelilingi bumi’, maka Anda sekalian dapat mendengarkan langsung dakwah dari Ustadz Ahmad Sabiq bin Abdul Latif Abu Yusuf Rahimahumullah di sini:

      http://moslemsunnah.wordpress.com/2009/ … ufpenting/

      Serta apabila Anda sekalian ingin lebih jelas untuk menambah ilmu yang bermanfa’at seputar ‘Sujudnya matahari di bawah ‘Arsy Allah (Di bawah singgasana Allah) di waktu malam hari’, maka Anda sekalian dapat membaca langsung penjelasan dari Ustadz Abu Ubaidah Rahimahumullah di sini:

      http://abiubaidah.com/matahari-sujud.html/

      ALLAHU AKBAR!

    • QUOTE : Islam dalam dakwahnya selalu berlandaskan Al-Qur’an dan Hadits,, selalu ada bukti-bukti yang akurat..

      Silahkan anda baca dan pahami tentang bukti bukti yang AKURAT dari 5 ayat pertama AL ALLAQ (QS 96: 1 – 5) dan sebagai bahan renungan bagi para muslim sebagai bukti ketololan pengarang Al quran:
      1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan —-> Pada saat menerima wahyu tersebut, siapakah tuhanmu yang dimaksutkan? —-> Muhammad mengenal tuhanya adalah Al Illah/Allah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, satu diantara 360 illah illah yang berada di kahbah Mekah yang kemudian, setelah Muhammad berkuasa: Al illah/Allah adalah satu satunya/DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina yang ditunjuk kalau bisa dicium sambil mengatakan kami datang padamu ya Allah bagi setiap muslim yang melakukan ibadah haji, ibadah yang sama yang dilakukan para pagan dari jaman ke jaman dalam menyembah Al Illah/ Allah.

      2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.—-> Ini adalah wahyu pertama kali yang mengatakan bahwa manusia diciptakan dari segumpal darah tetapi dalam al quran yang sama, IBLIS mengatakan bahwa manusia diciptakan dari tanah. QS 7 : 12, Allah berfirman: “Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?” Menjawab iblis “Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah”. —-> Siapakah yang benar, Muhammad atau IBLIS? Dari kisah 7 : 12, IBLISLAH yang benar, karena IBLIS melihat kejadiannya, sementara QS 96 : 2 bahwa manusia diciptakan dari segumpal darah tidak bisa dipertanggung jawabkan sama sekali.

      3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah, —–> Tidak satupun ayat Al quran yang spesifik memperlihatkan kemurahan tuhanmu yang dimaksutkan. Sebaliknya, tuhan dalam al quran adalah tuhan yang menguasai harta rampokan, sama seperti kemurahan bos bos mafia narkoba atau bos bos bandit bandit yang menguasai semua hasil kejahatan anak buahnya lalu membagi bagikannya : QS 8 : 1, “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

      4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam, —-> Apa yang diajarkan? Cara mengawini bocah yang belum mens? Cara mengawini anak mantu? Cara menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istri sendiri? Cara merampok? Cara memperkosa tawanan? Cara membunuh yang paling sadis? Silahkan anda jawab sendiri. Ajaran islam dilandaskan pada Al quran dan sunnah Muhammad, apa apa yang di ajarkan dalam al quran didasarkan pada sebab timbulnya ayat yang kebanyakan mengacu pada apa apa yg dilakukan Muhammad.

      5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.—–> Coba telisik dengan seksama kalimat “TIDAK DIKETAHUNYA”, siapakah nya dalam kalimat itu, apakah manusia atau dia????!!!!!! Manusia tentu tahu bahwa suara petir adalah hasil kejadian alam biasa, manusia pasti tahu bahwa bintang bintang letaknya lebih jauh dari bumi dibandingkan jarak bulan dari bumi, manusia pasti tahu bahwa bumi berbentuk bulat, manusia pasti tahu bahwa bumi berputar mengelilingi matahari dan banyak sekali pengetahuan manusia yang tidak sama dengan apa yang diajarkan dia yang tidak mengetahui.

    • QUOTE : Semoga Allah SWT, Tuhan dr segala sesuatu selalu menunjukkan bahwa yang benar itu benar dan yang salah itu salah…

      Jeng, MUHAMMAD, si cabul BUTA HURUF SAW, PEDOFIL yang mengawini anak anak yang belum mens, PENIPU dan PENCABUL yang menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, BIADAB yang mengawini anak mantunya dengan berdalih dikawinkan si allow swt di surga, PERAMPOK, PEMBUNUH, BANGSAT, BARBAR yang membunuh janda tua renta, yang mengawini perempuan yang kepada suaminya dipenggal pada hari yang sama…………….. PASTI MASUK NERAKA.

      Astagfirullahaladzim…….. MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA, Demikianlah yang dikatakan di dalam AL QURAN!!!!!!
      Coba Jeng cari kalau ada ayat al quran yang mengatakan muhammad masuk surga???!!! Terlepas bagaimana surga dan neraka islam, yang pasti MUHAMMAD BERDASARKAN AL QURAN PASTI MASUK NERAKA.

      Baca ini Jeng dan kamu jawab sendiri:
      QS 3 : 10
      Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

      Pertanyaan yang perlu anda jawab:
      – Abdullah dan Aminah termasuk kafir atau tidak?
      – Siapakah anak Abdullah dan Aminah?

      Abdullah dan Aminah adalah KAFIR.
      Harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka.
      ANAK Abdullah dan Aminah pastilah menjadi BAHAN BAKAR API NERAKA.
      Muhammad adalah anak Abdullah dan Aminah.
      Muhammad pastilah menjadi BAHAN BAKAR API NERAKA.

      Menurut jeng, AL QURAN, QS 3 : 10, Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

      Apakah BENAR atau SALAH?
      Kalau Abdullah KAFIR, maka ALLOW SWT hanyalah karang karangan MUHAMMAD SAJA, terbukti bahwa AL QURAN hayalah perkataan Muhammad semata, isinya cakadut dan ngga jelas sumbernya, lompat sana lompat sini, amburadul luar biasa.

      Astagfirullahaladzim…
      ANJING saja tidak mengawini anak anjing yang belum mens!!!!
      BABI pun tidak pernah melakukannya!!!!!
      Suami macam apakah yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri?????!!!!!!
      Mertua BEJAT yang bagaimanakah yang MENGAWINI anak mantu sendiri dan ngaku ngaku dikawinkan di surga????!!!!!

      Coba Jeng cari tahu tuh pekerjaan Muhammad selama di Madinah!!!! Kerjanya cuma berdakwah dan isi dakwahnya adalah MERAMPOK DAN MEMBUNUH!!!!!!!
      Jeng pernah dengar kisah Safiyah? Kepala bapaknya, kepala saudaranya, kepala kaumnya…. terlebih kepala suaminya ditebas dan pada hari yang sama DIPERKOSA, DIRUDAL PAKSA si BARBAR BIADAB MUHAMMAD yang jadi suri teladanmu itu!!!!!!!

  6. Wlau d Hina bgaimana pun…
    Saya Tetap Cinta Nabi Muhammad SAW….
    Petunjuk Hidup q Al-qur’an dan Tuhan q Allah SWT…..

    Dri Video yg klian Prlihatkan…
    Sdah Trlihat Kbohongan Belaka…
    Mngapa Orang Yesus Mngabulkan yg Baru d Ucapkan sdangkan yg sdah Lamah msih mnunggu Wktu???
    dan Mngapa Mukjizat it hny Trjadi d Kluarga’a???

    Ap bila hny dy yg Temui,,, Mgkin msih bsa d Prcaya…
    Tp,,, klw Abng adx brsama” mlihat hny dlam Prbedaan Bbrpa Hari…
    Mustahil….

    Lakum Diinukum Waliyadiin…
    (Utk mu Agama mu dan Utk q lh Agama q)

    • Quote:Wlau d Hina bgaimana pun…
      Saya Tetap Cinta Nabi Muhammad SAW….

      Emang apa sih penghinaan terhadap Muhammad?
      Sebutkan 1 hal saja yang kamu anggab menghina Muhammad, agar yang baca paham maksudmu.!

      • gilang permalink

        Islam itu ajaran yang benar tolol…udah tolol, begok, pueekok, dan idiot pula… dasar anak kecil….bisanya cuma ngarang cerita doang.. mikir dong mikir!!!!
        KAMPANG LU!!!!!!

      • Sebodoh-bodohnya seseorang yang mengaku dirinya nabi, yang terbodoh adalah orang-orang yang mengakuinya nabi dan mednoakannya melebihi doanya kepada orangtuanya sendiri…

  7. Yani permalink

    Kalau belum mengalami, pasti tidak paham…iman seseorang adalah pengalaman batin dan pengalaman hidup bersama Tuhan, mengalami perjumpaan dengan Tuhan…semoga semua mendengarkan suara hati, jangan lakukan dgn emosi…manusia adalah milik Tuhan, bukan milik kita atau milik agama. Tuhan melihat motivasi dalam hati kita yang paling dalam…kalo motivasinya marah, kecewa, benci…pasti bukan dari Tuhan.

  8. ASTAGFIRULLAHALADZIM

  9. al jawi permalink

    Abang nya nasir sidiq bangkit dari kematiannya jadi tuhan dong.apa wajib diibadahi…?maaf bro canda
    He.he.he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: