Skip to content

ISLAM, DARI AWAL SUDAH SALAH BERDASARKAN AL QURAN

August 26, 2013

 

Quran itu bukan kitab suci, hanya kitab IBLIS yang bahan bahannya kebanyakan mencontek ALKITAB yang pernah diajarkan Bahira dan Waraqa kemudian di intisarikan oleh Muhammad dengan kekeliruan dan kesalahan kelasalahn fatal di dalamnya.

Mari kita lihat sejarah Ibrahim yang diklaim sebagai Abraham, bapa orang percaya.

Sebelumnya, kita melihat bahwa TAURAT (bagian Alkitab) adalah sumber acuan yang dibenarkan oleh Al quran itu sendiri, JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, salah satunya:

QS 3 : 81

wa-idz akhadza allaahu miitsaaqa alnnabiyyiina lamaa aataytukum min kitaabin wahikmatin tsumma jaa-akum rasuulun mushaddiqun limaa ma’akum latu/minunna bihi walatanshurunnahu qaala a-aqrartum wa-akhadztum ‘alaa dzaalikum ishrii qaaluu aqrarnaa qaala faisyhaduu wa-anaa ma’akum mina alsysyaahidiina

QS 11: 17

afaman kaana ‘alaa bayyinatin min rabbihi wayatluuhu syaahidun minhu wamin qablihi kitaabu MUUSAA IMAAMAN warahmatan ulaa-ika yu/minuuna bihi waman yakfur bihi mina al-ahzaabi faalnnaaru maw’iduhu falaa taku fii miryatin minhu innahu alhaqqu min rabbika walaakinna aktsara alnnaasi laa yu/minuuna

Jadi jelas, bahwa quran juga bertumpu pada kitab Musa (Taurat).

Mari kita lihat sejarah Abraham (Ibrahim klaim Al quran) yang rinci di dalam Alkitab, bagaimana proses kelahiran Ishak anak yang dijanjikan dari Kejadian 18 : 1 – 15 tentang Allah menjanjikan seorang anak laki laki kepada Abraham (silahkan baca http://www.jesoes.com/alkitab/kej/18 atau googling Alkitab online) yang kemudian disingkat di dalam AL QURAN YANG JELAS SALAH, RINCI HANYA SEPOTONG dan TIDAK ADA KERAGUAN BERTENTANGAN DENGAN SUMBER ASLINYA dan saling BERTENTANGAN DI DALAMNYA.

Sengaja saya kutipkan dalam ejaan bahasa Arab (Tulisan Arabnya dapat anda baca di Quran.com) yang saya ejakan dalam lafal bahasa Indonesia (pengucapan bahasa Arabnya) agar jelas bahwa AL QURAN YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA adalah KITAB IBLIS yang berisikan KLAIM dan KLAIM dan KLAIM KOSONG YANG MENYESATKAN!!!!!

QS 11 : 71

waimra-atuhu qaa-imatun fadhahikat fabasysyarnaahaa bi-ishaaqa wamin waraa-i ishaaqa ya’quuba

Dan istrinya berdiri lalu tersenyum maka kami sampaikan kabar gembira kepadanya dengan ishak dan dari sesudah Ishak Yakub.

Ayat yang sama dengan itu saya ambilkan dari:

QS 6: 84

wawahabnaa lahu ISHAAQA WAYA’QUUBA kullan hadaynaa wanuuhan hadaynaa min qablu wamin dzurriyyatihi daawuuda wasulaymaana wa-ayyuuba wayuusufa wamuusaa wahaaruuna wakadzaalika najzii almuhsiniina

Dan kami berikan kepadanya Ishak dan Yakub… dst.

QS 19: 49

falammaa i’tazalahum wamaa ya’buduuna min duuni allaahi wahabnaa lahu ISHAAQA WAYA’QUUBA wakullan ja’alnaa nabiyyaan

…………….. dan kami anugrahkan kepadanya Ishak dan Yakub………….

 

QS 29: 27

wawahabnaa lahu ISHAAQA WAYA’QUUBA waja’alnaa fii dzurriyyatihi alnnubuwwata waalkitaaba waaataynaahu ajrahu fii alddunyaa wa-innahu fii al-aakhirati lamina alshshaalihiina

Dan kami anugrahkan kepadanya Ishak dan Yakub ……….. dst.

—————————————————————–

Jelaslah bahwa QURAN YANG JELAS = NGAWUR = NGACO = SALAH TOTAL = TIPU TIPU = PENYESATAN yang bertentangan dengan ALKITAB/TAURAT.

Alkitab secara rinci menerangkan kronologis sejarah Abraham dan keturunannya; Abraham memperanakkan Ishak dan Ishak memperanakkan Yakub dan Esau.

Pada sebahagian al quran yang JELAS bertentangan sendiri dengan ayat lainnya mengatakan anak Ibrahim adalah Ishak tanpa Yakub.

Terjemahan terjemahan dalam bahasa Inggris, semisal QS 11:71 dituliskan:

Sahih International

And his Wife was standing, and she smiled. Then We gave her good tidings of Isaac and after Isaac, Jacob.

Terjemahan dalam bahasa Indonesia:

Dan Istrinya berdiri dan dia tersenyum. Kemudian kami berikan kabar baik tentang Ishak dan setelah Ishak, Yakub.

Yang kemudian diterjemahkan dengan menambahkan tanda kurung menjadi :

Dan isterinya berdiri (dibalik tirai) lalu dia tersenyum, maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak dan dari Ishak (akan lahir puteranya) Ya’qub.

Lihat cara IBLIS melakukan tipu daya…. TETAPI tetap saja ketahuan DUSTA dan KEBOHONGANNYA karena anak Ishak lahir kembar yaitu ESAU DAN YAKUB.

So….. al quran yang jelas, rinci dan tidak ada kergauan di dalamnya adalah KITAB IBLIS yang penuh dengan kebohongan, bertentangan satu sama lainnya, kemudian ditutupi dengan kebohongan lainnya untuk pembenaran, tetapi tetap saja kebohongan pasti akan ketahuan.

Siapa yang percaya al quran turun dari langit?????!!!!!

HANYA TURUNAN ADAM YANG MATI BATANG OTAKNYA, tentu juga TURUNAN IBLIS yang menjdai saudara turunan Adam dalam uhkuwah ISLAMIAH.

Apa KITAB SUCI IBLIS? AL QURAN

Siapa SEMBAHAN IBLIS? ALLOW SWT, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN

Siapa NABI IBLIS? MUHAMMAD

Siapa saudara IBLIS? yang sama sama MUSLIM.

Allow swt menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya, bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan dan mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan yang MUSLIM TIDAK MUNGKIN DISESATKAN oleh ALLOW SWT karena mereka sudah TERSESAT, mereka sudah masuk dalam KERAJAAN IBLIS dan menjadi HAMBA IBLIS.

Berbahagialah mereka mereka yang menjadi MUSUH IBLIS, karena sesungguhnya merekalah yang hendak disesatkan ALLOW SWT si RAJA IBLIS, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG , KHAIRUL MAKARIN.

From → AL QURAN

157 Comments
  1. QS 3 : 81

    wa-idz akhadza allaahu miitsaaqa alnnabiyyiina lamaa aataytukum min kitaabin wahikmatin tsumma jaa-akum rasuulun mushaddiqun limaa ma’akum latu/minunna bihi walatanshurunnahu qaala a-aqrartum wa-akhadztum ‘alaa dzaalikum ishrii qaaluu aqrarnaa qaala faisyhaduu wa-anaa ma’akum mina alsysyaahidiina

    ——————–
    (Dan) ingatlah (tatkala) ketika (Allah mengambil ikrar nabi-nabi) atau janji mereka (“Sungguh apa saja) lam baris di atas sebagai ibtida dan untuk taukid dengan makna sumpah yang terdapat dalam pengambilan ikrar. Dan baris di bawah yang berkaitan dengan mengambil ikrar sedangkan maa isim maushul yang berarti: bagi yang (yang Kuberikan kepadamu) menurut satu qiraat ‘Kami berikan padamu’ (berupa Kitab dan hikmah lalu datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu) berupa kitab dan hikmah itu dan dia adalah Nabi Muhammad saw. (bahwa kamu sungguh-sungguh akan beriman kepadanya serta akan membelanya) sebagai jawaban daripada sumpah tadi, yakni jika kamu menjumpai mereka dalam hal itu. (Firman-Nya) Allah swt. kepada mereka (Apakah kamu berikrar) atas hal itu (dan menerima perjanjian terhadap yang demikian itu?”) (Kata mereka, “Kami berikrar,” dan Allah berfirman, “Maka saksikanlah) atas dirimu dan pengikut-pengikutmu tentang hal itu (dan Aku turut menjadi saksi pula bersama kamu”) baik terhadap dirimu maupun terhadap mereka.

    Sebagaimana Allah swt jelaskan di dalam alquran mengenai kenabian Nabi Muhammad saw di dalam alkitab (taurat atau injil):
    Allah swt berfirman:
    “(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka,” (QS.Al A’raaf:157)

    orang-orang kristen menjadikan pendeta sebagai tuhan atau yesus as:
    Allah swt berfirman:
    “Tidak wajar bagi seseorang manusia yang Allah berikan kepadanya Al Kitab, hikmah dan kenabian, lalu dia berkata kepada manusia: “Hendaklah kamu menjadi penyembah-penyembahku bukan penyembah Allah.” Akan tetapi (dia berkata): “Hendaklah kamu menjadi orang-orang rabbani, karena kamu selalu mengajarkan Al Kitab dan disebabkan kamu tetap mempelajarinya.” (QS.Ali Imran:79)

    tetapi, keterangan mengenai yesus as terhadap Tuhannya dan tidak boleh melampau batas dalam beragama
    “Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, ’Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.” (QS.An-Nisa’:171)

    waallahu a’lam..terima kasih

  2. gurame permalink

    blog tai

    • Sumbernya juga sama kok…. Al quran dan Hadist.
      Terima kasih atas kejujurannya…. BLOG TAI karena SUMBERNYA JUGA TAI!!!!!

      • Tempat paling ter kejam di dunia. . Tempat penyik’sa’an yg paling terkejam di dunia . . tk akan pernah sebanding . . .dengan (NERAKA JAHANAM) sampai” akal otak manusia yang hanya segumpal lendir yang amis..tk akan prnah sangup untuk membayangkan betapa kejam”nya tempat penyiksa’an itu(neraka jahanam)…mungkin kelak itu akan menjadi tempat tingalmu…aq yakin itu itulah tempat yang setimpal untukmu wahai manusia ,yang dengan lantang berpendapat mengenai allah..zat yang maha besar pencipta semua makhluk..!

  3. idris ismail permalink

    Anda tidak bisa mengungkap secara detail al quran itu salah..anda cuma bisa menvonis alquran itu salah..al quran adalah hal paling sempurna dari dulu al quran tampa pembaharuan..asli tidak sama seperti kitab agama lain..yg ada versi pembaharuan nya..tidak ada satu pun makluk yg bisa membuat kitab seperti al quran..tahu kan anda ketika anda meninggal..sementara tulisan fitnah anda masih ada di sini..gak terbayang dosa yg terus berlanjut walaupun anda sudah meninggal dunia..astafirullah

    • Terima kasih atas tanggapannya.
      Perhatikan apa yang anda sampaikan/nyatakan/sanggahan dan telisik kembali, cross cek dengan sumbernya:

      Anda tidak bisa mengungkap secara detail al quran itu salah..

      Silahkan anda baca artikelnya:
      AL QURAN memperbaharui TAURAT MUSA,

      TAURAT MUSA secara rinci menerangkan kronologis sejarah Abraham dan keturunannya; Abraham memperanakkan Ishak dan Ishak memperanakkan Yakub dan Esau.
      AL QURAN memperbaharui TAURAT MUSA, anak Abraham adalah ISHAK dan YAKUP!!!!!

      Jelaslah bahwa QURAN YANG JELAS = NGAWUR = NGACO = SALAH TOTAL = TIPU TIPU = PENYESATAN yang bertentangan dengan TAURAT MUSA.

      tidak ada satu pun makluk yg bisa membuat kitab seperti al quran.

      Kitab yang AMBURADUL, LOMPAT SANA LOMPAT SINI, TIME LINE TIDAK ADA, MENYALAHI KAIDAH PENULISAN, RAPALAN MANTRA MANTRA YANG DIULANG ULANG, yang isinya satupun tidak dapat mengartikannya, kecuali untuk memanggil setan setan/jin turunan IBLIS yang beragama islam!!!!!

      JELAS, ISLAM AGAMA IBLIS…. mending baca KOPINHO yang bisa dipahami dengan baik dan runut ceritanya!!!!!
      Atau silakan kamu baca KITAB AL QORENG yang isinya lebih jelas, rinci dan rapih:

      https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/07/12/telah-ditemukan-agama-terbaru-agama-musnyet/

      AL QORENG

      TITIPAN IL-FEEL (QT 01)

      1. Dengan menyebut nama Sableng Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, segala puji bagi Sableng, penguasa dan pencipta semesta alam, maha pengejek lagi maha pencemooh, yang menguasai segala ilmu.

      2. Hanya Engkaulah yang kami turuti, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta nasehat, tuntunlah kami jalan ke hutan, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri pedang dan tombak kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang bodoh dan bukan (pula jalan) mereka yang bersaudara dengan iblis sipenyesat.

      TITIPAN IL-KEBO (QT 02)

      1. A u wo, mbok.

      2. Kitab (Al Qoreng) ini bersifat pasti; petunjuk bagi mereka yang masuk hutan,(yaitu) mereka yang mencari kayu, yang mengumpulkan ranting ranting kering, dan menjualnya ke pasar untuk mata pencahariannya. Sableng anugerahkan kepada mereka.dan mereka yang yakin kepada Kitab (Al Qoreng) yang telah diturunkan kepadamu bukan Kitab-kitab palsu hasil contekan yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) di hutan belantara. kamulah yang mendapat petunjuk dari Sableng, dan kamulah orang-orang yang beruntung juga buntung.

      3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

      4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

      TITIPAN IL-AYAM (QT 06)

      1. Segala puji bagi Sableng yang telah menciptakan hutan belantara dan yang membuat rumput serta pohon pohon tinggi dan besar, yang membuat batu batu dan pasir yang berserakan, sungai sungai yang di dalamnya ada ikan dan buaya.

      2. Dialah Yang menciptakan semua itu dan jangalah kamu ragu akan kemahadasyatan sableng sebagai pencipta.

      3. Dialah Sableng yang patut di sembah, bukan batu yang jatuh dari langit atau pohon pohon besar di tengah hutan, Dia tahu apa yang kamu rahasiakan, apa yang kamu lakukan dan apapun yang kamu rencanakan.

      4. Janganlah kamu meyakiti hati Sableng dengan bersaksi dusta, mengatakan tiada Tuhan sementara kamu nungging nungging mengahdap batu yang jatuh dari langit, dan janganlah kamu seperti muslimun yang berpaling dari ayat ayat Sableng.

      5. Sesungguhnya muslimun mendustakan hal yang benar dengan bersaksi dusta, maka nanti akan ada balasan kepada mereka, olok olok yang nyata karena kebodohan mereka sendiri.

      6. Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyak generasi yang telah Sableng babat habis, padahal sudah disediakan hutan belantara dan tanah tanah gemuk yang baik untuk kehidupan mereka, sudah diberikan cahaya matahari dan hujan untuk menyuburkan tanah dan sungai sungai yang ada ikan dan buayanya.

      7. Tetapi mereka suka mengklaim apa saja yang tidak diperintahkan oleh Sableng, bahwa orang orang muslimun itu mengatakan “mengapa tidak diturunkan kepadanya (Wiro) gondoruwo?” Padahal kalau gondoruwo itu ditnjukkan kepada mereka, tentulah selesai urusan mereka di hutan belantara ini.

      8. Dan kalau dijadikan utusan itu gondoruwo, tentulah dijadikan seorang laki laki atau apa saja sesuka hati Sableng dan sableng akan membuat mereka ragu ragu atas diri mereka sendiri.

      • islamsesat permalink

        APAKAH QURAN 100% UCAPAN AWLOH ???????????

        ittabi’ maa uuhiya ilayka min rabbika laa ilaaha illaa huwa wa-a’ridh ‘ani almusyrikiina

        QS 6:106. Ikutilah apa yang telah diwahyukan kepadamu dari Tuhanmu; tidak ada Tuhan selain Dia; dan berpalinglah dari orang-orang musyrik.

        afaghayra allaahi abtaghii hakaman wahuwa alladzii anzala ilaykumu alkitaaba mufashshalan waalladziina aataynaahumu alkitaaba ya’lamuuna annahu munazzalun min rabbika bialhaqqi falaa takuunanna mina almumtariina

        (QS 6:114. Maka patutkah aku mencari hakim selain daripada Allah, padahal Dialah yang telah menurunkan kitab (Al-Qur’an) kepadamu dengan terperinci? Orang-orang yang telah Kami datangkan kitab kepada mereka, mereka mengetahui bahwa Al-Qur’an itu diturunkan dari Tuhanmu dengan sebenarnya. Maka janganlah kamu sekali-kali termasuk orang yang ragu-ragu.

        (UCAPAN SIAPA INI, AWLOH ATAU MUHAMMAD ?
        ============

        subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru

        QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

        (UCAPAN SIAPA INIAWLOH ATAU MUHAMMAD, SIAPA OBJEK, SIAPA SUBJEK ?)
        ===============

        wamaa natanazzalu illaa bi-amri rabbika lahu maa bayna aydiinaa wamaa khalfanaa wamaa bayna dzaalika wamaa kaana rabbuka nasiyyaan

        QS 19:64. Dan tidaklah kami (Jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya-lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

        (UCAPAN SIAPA INI, AWLOH ATAU “MALAIKAT” ?)
        ===============

        innamaa umirtu an a’buda rabba haadzihi albaldati alladzii harramahaa walahu kullu syay-in waumirtu an akuuna mina almuslimiina

        QS 27:91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

        (UCAPAN SIAPA INI, AWLOH ATAU MUHAMMAD ?)
        =======================

        wamaa minnaa illaa lahu maqaamun ma’luumun
        QS 37:164. Tiada seorangpun di antara kami (malaikat) melainkan mempunyai kedudukan yang tertentu,

        wa-innaa lanahnu alshshaaffuuna
        QS 37:165. dan sesungguhnya kami benar-benar bershaf-shaf (dalam menunaikan perintah Allah).

        wa-innaa lanahnu almusabbihuuna
        QS 37:166. Dan sesungguhnya kami benar-benar bertasbih (kepada Allah).

        (UCAPAN SIAPA INI, AWLOH ATAU “MALAIKAT” ?)
        ==============

        wa-annaa lamasnaa alssamaa-a fawajadnaahaa muli-at harasan syadiidan wasyuhubaan
        QS 72:8. dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api,

        wa-annaa kunnaa naq’udu minhaa maqaa’ida lilssam’i faman yastami’i al-aana yajid lahu syihaaban rashadaan
        QS 72:9. dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang(1525) barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).

        wa-annaa laa nadrii asyarrun uriida biman fii al-ardhi am araada bihim rabbuhum rasyadaan
        QS72:10. Dan sesungguhnya kami tidak mengetahui (dengan adanya penjagaan itu) apakah keburukan yang dikehendaki bagi orang yang di bumi ataukah Tuhan mereka menghendaki kebaikan bagi mereka.

        wa-annaa minnaa alshshaalihuuna waminnaa duuna dzaalika kunnaa tharaa-iqa qidadaan
        QS 72:11. Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang saleh dan di antara kami ada (pula) yang tidak demikian halnya. Adalah kami menempuh jalan yang berbeda-beda.

        wannaa zhanannaa an lan nu’jiza allaaha fii al-ardhi walan nu’jizahu harabaan
        QS 72:12. Dan sesungguhnya kami mengetahui bahwa kami sekali-kali tidak akan dapat melepaskan diri (dari kekuasaan) Allah di muka bumi dan sekali-kali tidak (pula) dapat melepaskan diri (daripada)Nya dengan lari.

        wa-annaa lammaa sami’naa alhudaa aamannaa bihi faman yu/min birabbihi falaa yakhaafu bakhsan walaa rahaqaan
        QS 72:13. Dan sesungguhnya kami tatkala mendengar petunjuk (Al-Qur’an), kami beriman kepadanya. Barangsiapa beriman kepada Tuhannya, maka ia tidak takut akan pengurangan pahala dan tidak (takut pula) akan penambahan dosa dan kesalahan.

        wa-annaa minnaa almuslimuuna waminnaa alqaasithuuna faman aslama faulaa-ika taharraw rasyadaan
        QS 72:14. Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang ta’at dan ada (pula) orang-orang yang menyimpang dari kebenaran. Barangsiapa yang yang ta’at, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus.

        wa-amaa alqaasithuuna fakaanuu lijahannama hathabaan
        QS 72:15. Adapun orang-orang yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka Jahannam.

        wa-allawi istaqaamuu ‘alaa alththhariiqati la-asqaynaahum maa-an ghadaqaan
        QS 72:16. Dan bahwasanya: jikalau mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu (agama Islam), benar-benar Kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar (rezki yang banyak).

        linaftinahum fiihi waman yu’ridh ‘an dzikri rabbihi yasluk-hu ‘adzaaban sha’adaan
        QS 72:17. Untuk Kami beri cobaan kepada mereka padanya. Dan barangsiapa yang berpaling dari peringatan Tuhannya, niscaya akan dimasukkan-Nya ke dalam azab yang amat berat.

        (UCAPAN SIAPA INI, AWLOH ATAU JIN, SIAPA YANG MEBERI REZEKI AWLOH ATAU JIN ?)
        ===================

        laa uqsimu biyawmi alqiyaamati
        QS 75:1. Aku bersumpah demi hari kiamat,

        walaa uqsimu bialnnafsi allawwaamati
        QS 75:2. dan aku bersumpah dengan jiwa yang amat menyesali (dirinya sendiri)

        falaa uqsimu bialkhunnasi
        QS 81:15. Sungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang,

        aljawaari alkunnasi
        QS 81:16. yang beredar dan terbenam,

        waallayli idzaa ‘as’asa
        QS 81:17. demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya,

        waalshshubhi idzaa tanaffasa
        QS 81:18. dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing,

        (BERSUMPAH DEMI BENDA MATI, BERSUMPAH DEMI WAKTU/KEADAAN,…PENCIPTA YANG MAHA KEKAL BERSUMPAH DEMI CIPTAANNYA SENDIRI YANG FANA,,BERSUMPAH DEMI DERAJAT YANG LEBIH RENDAH… APAKAH INI STANDAR DAN CIRI TUHAN YANG SEJATI ?)

        SANGAT-SANGAT PANTAS DI CURIGAI ??????????

  4. kovlak lu cuwk permalink

    Alquran lebih buruk dari buku dongeng … Lebih baik baca buku dongeng yg jelas2 tujuannya utk mnghibur dbanding baca alkoran yg cra pnulisannya aja lbih jelek dri karangan anak sd !!! Ngga bsa dipahamin bahkan sma ulama2 ditimur tengah sono..
    Saya pnya satu kata utk umat muslim..
    KASIHAN krna mreka sudah TERSESAT !!!

    • eza permalink

      Sudut pandang yg berbeda karna ajaran yg berbeda. Jgnlah saling mencaci maki, karna kebenaran setiap orang berbeda. Tentunya menghormati dan menghargai adalah yg paling benar. Saya orang islam, tp berkumpul dan beteman baik dengan orang kristen. Untuk urusan kebenaran, itu urusan nanti. Setelah mati tentunya kita akan tau yg benar dan yang salah. Salam damai.

      • Anda pastilah seorang MUSLIM YANG BAIK, tetapi ISLAM YANG BURUK!

        Artikel artikel disini bukan membahas tetang keyakinan. Keyakinan bukan domain akal sehat, bukan pula untuk diperdebatkan dan bukan untuk dinilai benar atau salah.
        Keyakinan tidak memerlukan pembuktian. Sekali anda yakin bahwa gajah bisa terbang karena memiliki belalai, tidak ada satu orangpun yang bisa menyalahkan anda dan memperdebatkannya. Tetapi ketika keyakinan anda anda sampaikan kepada orang lain dan anda memaksakan orang lain agar percaya dengan apa yang anda yakini…… disitulah kita mempergunakan akal sehat, memperdebatkannya dan menyatakan apakah keyakinan anda itu benar atau salah; tentu dengan mengajukan berbagai fakta untuk membuktikan tentang keyakinan anda.

        E : Sudut pandang yg berbeda karna ajaran yg berbeda.

        Anda benar, sudut pandang berbeda karena ajaran yang berbeda.
        Sebagai manusia normal yang hidup dalam budaya dan etika, dimana arus informasi tidak dapat dicegah untuk diketahui oleh siapa saja mengatakan bahwa seorang laki laki tua renta yang mengawini anak anak berumur 9 tahun adalah PEDOPIL.
        Seorang suami yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah PENIPU dan PENCABUL.
        Seorang RAJA RAMPOK yang membunuh suami seorang wanita dan MENYODOK wanita tersebut pada hari yang sama, yang bapaknya, keluarganya, kaum kerabatnya juga dipenggal kpalanya adalah BANGSAT, BIADAB dan BARBAR.

        Silahkan anda yakin bahwa orang yang dimaksut adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA dan menjadi SURI TELADAN SEMPURNA anda.
        Anda yakin apa saja, itu hak anda dan sah sah saja bukan?
        Tetapi ketika saya membaca kisah kisah seperti di atas, AJARAN yang mengatakan bahwa orang yang dimaksut adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA dan menjadi SURI TELADAN SEMPURNA, adalah AJARAN SESAT, AJARAN IBLIS, AJARAN YANG MERUSAK jiwa manusia dan kemanusiaan itu sendiri.

        Silahkan anda b=gnakan akal budi pekerti anda untuk menyatakan AJARAN YANG BERBEDA menurut anda, tetapi catat dan ingatlah bahwa anda seorang MANUSIA yang memiliki nilai nilai moral dan etika yang tidak perlu DIAJARKAN untuk hal hal seperti di atas bukan????!!!!!

        E : Tentunya menghormati dan menghargai adalah yg paling benar. Saya orang islam, tp berkumpul dan beteman baik dengan orang kristen.

        Anda adalah ISLAM YANG BURUK, tetapi kalau anda mengatakan bahwa anda MUSLIM, anda adalah MUSLIM YANG BAIK.
        Kalau anda ISLAM, teman anda adalah JIN JIN KETURUNAN IBLIS, karena turunan Adam dan turunan IBLIS yang beragama islam seuhkuwah islamiah.

        E : Untuk urusan kebenaran, itu urusan nanti. Setelah mati tentunya kita akan tau yg benar dan yang salah. Salam damai.

        Urusan kebenaran harus anda ketahui ketika anda masih hidup. Setelah mati, anda tidak berkontribusi apapun terhadap dunia ini. Dunia ini adalah urusan orang hidup, orang yangmemiliki akal budi pekerti dan pikiran yang bisa digunakan untuk mencari tahu suatu yang benar berdasarkan fakta fakta dan bukti yang menyatakannya.

        Apa anda berharap setelah mati maka anda baru tahu kalau gajah tidak bisa terbang????!!!!!

  5. palsu permalink

    alquran adalah kitab dongeng ala muhammad….di mana ada islam/berkuasa disitu ada konflik peperangan…contoh nyata timur tengah..arab kalau tidak di backing kafir USA sudah lama remuk redam. slogan muslim,islam adalah agama damai,,,itu kan katanya..prakteknya? alquran tidak boleh di debat akibatnya fatal.umatnya ketakutan,nalar dan logikanya mampet. doktrin islam,,,alquran langsung dari langit,auwloh sendiri yg memberi dan alkitab adalah palsu,ironinya alkitab kerap dijadikan rujukan untuk pembenaran islam dan muhammad. menurut islam semua nabi beragama islam,termasuk isa…hehehe pengen ketawa bro. nabi2 terdahulu baik mayor sampai minor tak pernah angkat pedang mengaku sebagai nabi pun tidak,cuma muhammad yang sanggub. nabi terdahulu melindungi umatnya,cuma muhammad yang meminta di lindungi umatnya bahkan di bela sampai mati. muslim sering tanya kalau Yesus Tuhan kok ga mampu selamatkan diri ketika di salib,roh kudus tidak ada dalam islam percuma kalau diterangkan,roh esau lah yang menghambat islam, roh amarah dan peperangan. islam bertanya lagi Tuhan kok ada 3 bahkan beranak,ini pertanyan clasic,sudah lebih dari 12 trilyun pertanyaan ini muncul,tak satupun muslim yang paham,seperti ahli taurat.islam tidak mengenal roh kudus makanya tidak mungkin paham trinitas. islam dari awal sudah salah karena dari awal si penciptanya sudah bermasalah

    • iqbal erlangga permalink

      Islam tidak mungkin salah, surat pertamanya saja sudah menjelaskan bahwa “tunjukanlah jalan yang lurus” berarti tuhan kami (ALLAH S.W.T)lah yang menunjukan jalan yang lurus..😊

      • SETUJU………… ISLAM MEMANG TIDAK PERNAH SALAH.
        Seorang bandot tua yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        Islam tidak mungkin salah.
        Ada wanita Yahudi yang tinggal dan hidup di mihrab, pastilah suatu kebenaran.. ala islam tentunya.
        Setiap mahluk diciptakan berpasangan, seperti amuba misalnya atau mahluk mahkluk bersel tunggal.

        Semua hal tentang islam adalah KEBENARAN…. tentunya, karena sembahannya adalah SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN… Islam tidak akan pernah salah, karena sesungguhnya kesalahan adalah KEBENARAN HAKIKI DALAM ISLAM.

        Jadi jangan heran kalau melihat ada lebah madu lagi ngupas buah durian, karena makanan lebah madu adalah buah buahan.
        Jangan pula bertanya tanya mengapa Alexander yang agung alias Dzulkarnaen jadi nabi Islam.

        Sudah pernah dengar ada orang mati gara gara ada malaikat yang lagi bertasbih????!!!!
        Atau mau tahu sejarah isra mihrab ketika si BANDOT TUA menginap di rumah seorang Janda Bahenol di tengah malam buta?????

        https://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran
        Contents
        1 Astronomy
        1.1 Geocentricism
        1.2 Setting and Rising Place of the Sun
        1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
        1.4 Moon Emits Light
        1.5 Moon was Split in Two
        1.6 Sun, Moon and Stars Created for Humans
        1.7 Night is a Veil
        1.8 Seven Planets in the Universe
        1.9 Seven Heavens
        1.10 Stars are Located in the Nearest Heaven
        1.11 Earth Created in Six Days
        1.12 Earth Created before Stars
        1.12.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
        1.12.2 Universe was Made from Smoke by Contraction
        1.13 The Cause of Shadows
        1.14 Sun is a Flat Disk
        1.15 The similar size and distance of the sun and moon
        1.16 Sky is a Tent/Dome
        1.17 Sky Guards the Earth
        1.18 Sky can Fall Down on People
        1.19 Sky can be Rolled Up
        1.20 Ignorance of the North and South Poles
        2 Biology
        2.1 Evolution
        2.1.1 Human Creation from Clay
        2.1.2 First Humans: Adam and Eve
        2.1.3 Humans Created in Paradise and then Brought to Earth
        2.2 Embryology
        2.2.1 Sperm Originates Between the Backbone and Ribs
        2.2.2 Embryo is Formed from Male and Female Fluids
        2.2.3 No Mention of Female Ovum
        2.2.4 Humans Created from a Clot of Blood
        2.3 All Organisms are Created in Pairs
        2.4 Womb has Three Layers
        2.5 Bones are Formed before Flesh
        2.6 Source and Purity of Milk
        2.7 Corn has Seven Ears, Each with a Hundred Grains
        3 Geology and Meteorology
        3.1 The Earth is Flat
        3.1.1 Facing Toward Mecca
        3.1.2 Earth is Spread Out and Flat
        3.1.3 Earth is Like a Couch
        3.1.4 Earth is Like a Carpet
        3.1.5 Earth is a Wide Plain
        3.1.6 Earth is Level
        3.2 Earth has Seven Atmospheric Layers
        3.3 The Earth does not Rotate
        3.4 Permanent Barrier between Fresh and Salt Water
        3.5 Mountains Prevent Earthquakes
        3.6 Mountains Cast into the Earth
        3.7 Chest Contracts with Altitude
        3.8 Earthquakes are a Punishment from God
        3.9 Hurricanes and Blizzards are a Punishment from God
        3.10 Rainwater is Pure
        3.11 No Evaporation in Water Cycle
        3.12 Hail Comes from Mountains in the Sky
        3.13 Thunder is an Angel
        4 Zoology
        4.1 Bees Eat Fruit
        4.2 Ants Recognize Humans and Speak with Each Other
        4.3 Horses Created as Transportation
        4.4 Bird Flight is a Miracle
        4.5 Classification of Creatures
        4.6 Only Eight Types of Cattle
        4.7 Birth Defects and Imperfections
        4.8 Poisonous Sea Life is Edible
        4.9 Birds Fight Elephants
        4.10 Sinful Animals
        5 History
        5.1 Wall of Iron between Two Mountains
        5.2 Christians Worship Mary as Part of the Trinity
        5.3 Mary Confused with Miriam
        5.4 Coat of Mail was Invented during the Reign of David
        5.5 Noah’s Ark holds Every Species
        5.6 Pharaoh or Pharaohs
        5.7 Jews call Ezra the Son of God
        5.8 Supernatural Destruction of Cities
        5.9 Humans can Sleep for Three Hundred Years
        5.10 Humans can Live for a Thousand Years
        5.11 Non-Existent Mosque in Jerusalem
        6 Sociology
        6.1 Fasting and Prayer Requirements at the Poles
        6.2 People are Protected in Mecca
        6.3 All Animals Live in Communities
        6.4 Requirement to Learn in Arabic
        6.5 Non-Muslims are Deaf, Dumb, and Blind
        7 Myths and Legendary Tales
        7.1 Humans Transformed into Apes
        7.2 Golden Calf Statue Moos
        7.3 Tribe Trapped Behind a Wall
        7.4 Supernatural Food
        7.5 A Stick Transforms into a Serpent
        7.6 Solomon’s Army of Genies and Birds
        7.7 Jonah Performs Repentance inside a Fish
        7.8 Muhammad Flies on a Winged Horse to Heaven
        7.9 Body Parts Speak
        7.10 The Ocean Split in Half
        7.11 Solomon can Control the Wind
        7.12 A Dead Man Testified against his Killer
        7.13 Animals Speak to Humans
        7.14 Mountains and Birds can Sing Songs
        8 Others
        8.1 Linguistics
        8.2 Mathematical Error in Hereditary Laws
        8.3 People use the Forehead to Lie
        8.4 Sailing of Ships is a Miracle
        8.5 Space Flight is Impossible
        9 References
        10 See Also

        Bagi yang SUDAH TERSESAT, ISLAM PASTI TIDAK PERNAH SALAH, itu tidak bisa dibantah!!!!!!!

    • robi permalink

      Buat kalian yg bilang islam itu sesat, ga usah kebanyakan beragumen.
      Jika kalian bisa buktikan bahwa islam itu sesat buktikan didepan media ( TV )jangan hanya bersembunyidi balik blog, Jika kalian berani menerima tantangan saya dan bisa membuktikan di khalayak media (TV ) dan di akui oleh semua orang berarti anda bukan seorang freemason atau anteknya dajjal yg mau merusak islam, jika anda tidak berani maka anda hanyalah segelintir orang pengikun dajjal laknatullah.
      Siapapun anda yg terlihat sangat pintar, ingat kawan sekeras apapun usaha kalian agar umat islam terjerumus, Insya Allah kami akkan tetap berpegang teguh pada keimanan bukan ke tololan seperti yg anda bilang.
      pada dasarna jika anda merasa pendapat anda benar, maka lakukan lah tantangan saya.
      Jangan seperti tong kosong nyaring bunyinya.
      Semoga Allah memberi hidayahnya kepada anda

      • Islam itu bukan agama sesat, Islam itu agama IBLIS, agama tipu tipu… kan sembahannya SANG PENIPU ULUNG, Khairul Makarin.

        Omong omong, tanggapan atas artikelnya apa? Sudah dibaca?

      • robi permalink

        Hati – hati anda kalu bicara, saya tidak akan memberikan tanggapan apapun, biar masyarakat yg menilai artikel anda.
        saya kasih tantangan seperti itu saja anda tida bisa menjawab sanggup atau tidaknya, coba anda lakukan tantangan saya tersebut, baru akan saya kasih tanggapan.

  6. mas wahyu permalink

    akhir nya aku menemukan orng kafir, rumah mu mana bos biar aku penggal kepala mu.
    kl baca al quran yg lengkap, jgn di potong2… emang km mau dipotong kepala mu?

    • Lha…. kamu tahunya cuma baca doang ya???!!!!!
      Dah lebih pinter dari si cabul BUTA HURUF SAW dong!!!!!

      Baca nih :
      QS 69 : 40 Innahuu la qaula rasuulin kariim (Sesungguhnya Al Quran itu perkataan Rasul yang mulia)

      QS 03 :151
      QS 04 : 10
      QS 06 : 104
      QS 06 : 106
      QS 06 : 114
      QS 07 : 184,188
      QS 08 : 12
      QS 08 : 60
      QS 09 : 66
      QS 09 :14
      QS 09 :29
      QS 11 : 12
      QS 11 : 3
      QS 13 : 7
      QS 17 : 1
      QS 17 : 26
      QS 19 : 69
      QS 27 : 91
      QS 27 : 92
      QS 29 : 36
      QS 29 : 50
      QS 29 : 52
      QS 29 : 62
      QS 34 : 22, 25,26,27
      QS 39 : 53
      QS 42 : 10
      QS 47 : 7
      QS 47; 25-26
      QS 50 : 50-51
      QS 52 : 18
      QS 60 : 40
      QS 67 : 26
      QS 69 : 7, 10
      QS 70 : 40,41
      QS 72 : 2-14
      QS 81 : 15-21
      QS 83 : 16

      • 69:40 Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,

        OJO NGAWUR… !!!! DBACA SEMUA JGN DPOTONG POTONG
        SUMBER DARIMANA LU… ? Wahyu km ubah jd perkataan.

      • Orang TOLOL sepertimu hanya bisa klaim dan klaim, sama seperti nabi cabulmu!!!!!
        Baca baik baik!!!!!!!!

        QS 69 : 40
        Bahasa ARAB KATA PER KATA

        إِنَّهُۥ
        sesungguhnya ia (Al Qur’an)
        لَقَوْلُ
        benar-benar perkataan

        رَسُولٍ
        rasul
        كَرِيمٍ
        yang mulia

  7. semoga kamu skalian medapat hidayah Nya seperti orangg2 sebelum kamu yang telah menyudutkan islam dan Al Quranul karim telah mendapat rahmat dan petunjuk dari Allah SWT.

  8. Rebutin pepesan kosong …
    Kitab baqa yang soheh …
    Tiada keraguan ato sesat …
    Pnuntun n pdoman smasa kita hidup …

  9. failasuf permalink

    Saudara sblmnya saya sempat terkejut mendengar bhw alquran tdp kontradiksi dan bertumpu kedlm ajaran taurat .sebelumya yg sy ketahui hnya alquran yg tak ada kontradiksinya. Setelah saya cek dalam alquran yang sesungguhnya saya meyimpulkan bahwa anda telah salah dlm makananya .sy akan tangkal argumen anda

    1.alquran membenarkan taurat?alquran mencontek taurat?
    Anda hanya mencongkel sebagian ayat alquran sehingga makna aslinya tidak dapat diserap bahkan melenceng dari makna sebenarnya . Gampangnya begini :anda memiliki sebuah buku kisah fiksi HARRY POTTER . Kemudian anda langsung membuka bukunya pada halaman pertengahan yang isinya herry telah membunuh gurunya sendiri … lantas anda menclaim bhw harry adlh tokoh antagonis??TIDAK harry bknlah tokoh antagonis . Harry membunuh gurunya karena gurunya lah yg jahat .itu karena anda tidak membaca halaman awal/akhirnya . Begitulah halnya dgn alquran .kita hrs melihat keseluruhan ayat tsb dan hrs tau permasalahan apa yg dibahas dlm alquran . Jadi anda hanya mengambil sedikit surat 11 :17 yang makna sebenarnya adlh bahwa taurat itu dianggap benar dan merupakan pedoman selain injil yg benar NAMUN DALAM AYAT TERSEBUT DIJELASKAN SEBELUM ALQURAN TURUN. taurat n injil sekarang tlh melenceng dr arti sesungguhnya.jd tdk boleh diamalkan ajaranya

    2kontadiksi keturunan ibrahim

    Sebenarnya jika anda membaca alquran pada surat 11:71 tidak lah beda dengan ayat yg menurut anda terkontadiksi . Makasud sebenarnya dari semua ayat yg membahas keturunan ibrahim adlh = memang benar ishak dan yakub keturunan ibrahim dan ayat yg 11:71 menyebutkan bhw ishak mrpk anak dari ibrahim dan yaqub mrlkan cucu dari ishak . Dan ayat yg lain menyebutkan bhw ishak dan yaqub mrpkn keturunan ibrahim . Jjadi tdk ada kontadiksi disini.

    3 alquran mengutip dr taurat dan injil

    Sesungguhnya alquran merupakan kitab yg ditutunkan allah untuk meluruskan injil . Taurat dan zabur yang telah dipalsukan oleh greja (terbukti bhw setiap beberapa masa injil taurat dan zabur direvisi sesuai perkembangan zaman ) . Dan hanya alquranlah yang tidak direvisi walaupun berbeda zaman . Lohhh terus buktinya p? Terbukti bahwa alquran bnyk sekali yg menyebutkan sains modern yang baru baru ini ditemukan ex: siklus hujan . Siklus air . Bigbang .alam semesta . Air yang hakikatnya murni . Dll jika sy sebutkan semua mending saya yg bikin website hehe.. note:(skrng zaman sains bukan ) jadi tebukti bhw alquran itu meluruskan kitab sebelumnya yg memilik batas waktu kemurnianya

    4 ……………..

    Jadi ternyata kristen mengajarkan saling menyela yaa terlihat dari bahasa yang anda pakai …….

    Trm
    Note:bagi yang muslim jgn percaya dulu bahwa alquran itu salah . Sudah saya buktikan keslahan alquran itu sudah diotak atik sedemlikian rupa oleh orng kafir yg hakikatnya alquran itu benar……

  10. insiatul permalink

    Awalnya saya sangat terkejut bahwa akquran memiliki kontradiksi . Pdhl yg sy ketahui hny alquran yang sempurna tak ada kontradiksi sprt yang anda katakan SAYA AKAN TANGKAL SELURUH ARGUMEN ANDA…

    Alquran bertumpu pada taurat berdasarkan surat 3 :81 .ahhh masa ini suratnya..

    3:81. Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: “Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah, kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya”. Allah berfirman: “Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian-Ku terhadap yang demikian itu?” mereka menjawab: “Kami mengakui”. Allah berfirman: “Kalau begitu saksikanlah (hai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kamu”.

    Kemudian surat 11:17 ah liat ini

    Nabi Hud:17 – Apakah (orang-orang kafir itu sama dengan) orang-orang yang ada mempunyai bukti yang nyata (Al Quran) dari Tuhannya, dan diikuti pula oleh seorang saksi (Muhammad) dari Allah dan SEBELUM Al Quran itu telah ada Kitab Musa yang menjadi pedoman dan rahmat? Mereka itu beriman kepada Al Quran. Dan barangsiapa di antara mereka (orang-orang Quraisy) dan sekutu-sekutunya yang kafir kepada Al Quran, maka nerakalah tempat yang diancamkan baginya, karena itu janganlah kamu ragu-ragu terhadap Al Quran itu. Sesungguhnya (Al Quran) itu benar-benar dari Tuhanmu, tetapi kebanyakan manusia tidak beriman.

    tidak tidak ada pengakuan bahwa alquran itu nyontek nabi musa .namun memang benar bahwa kaum muslimin itu harus dan wajib untuk mengimani injil . Taurat dan zabur .karena itu dulunya adalah 100% firman allah(bukan yesus lohh ya karena tak ada firman yesus dlm alkitab yang ada kata kata “sembahlah aku”.(aku heran yesus gak minta disembah kok yang katanya umatnya malah nyembah)….heran).namun karena allah hanya menurunkan kitab sebelum alquran dengan jangka waktu tertentu maka allah tidak menjaganya tebukti alkitab taurat zabur selalu direfisi beda dgn alquran yg 100% firman alah sampai hr akhir terbukti tak ada kontradiksi pun di dalamnya

    • I: …..(bukan yesus lohh ya karena tak ada firman yesus dlm alkitab yang ada kata kata “sembahlah aku”.(aku heran yesus gak minta disembah kok yang katanya umatnya malah nyembah)….

      IBLIS YANG SELALU MINTA DISEMBAH SEMBAH…
      Mungkin gara gra itu ya ALKITAB DIKATAKAN PALSU.
      Di ALKITAB SIH, yang namanya SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN… itu adalah IBLIS YANG SESUNGGUHNYA.

      Al quran pastilah di jaga ALLOW SWT, karena sesungguhnya APAPUN YANG DITULISKAN DI DALAM ALKITAB, pasti IBLIS merubahnya di AL QURAN.

      I : namun memang benar bahwa kaum muslimin itu harus dan wajib untuk mengimani injil . Taurat dan zabur .karena itu dulunya adalah 100% firman allah

      Setiap muslim memang MEWARISI KETOLOLAN LUAR BIASA… dalam terminologi islam, tentulah SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari sang suri teladan sempurna, si cabul BUTA HURUF SAW.

      Injil itu artinya khabar baik
      Taurat artinya pengajaran
      Zabur/Mazmur artinya kidung puji pujian.

      Masa si DAUD nyanyi dan baca puisi disebut 100% firman Tuhan????!!!!!!!!!!

      TOLOL jangan dipelihara!!!!

      https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/01/09/klaim-tipu-tipu-al-quran-penipu-yang-tertipu/

  11. jelantah bebise permalink

    Tolong di ralat tuh judulnya… gw ga akn tergelincir secuilpun untuk mengklaim agamaku yakni islam. Islam adalah agama yang benar… karena anda bukan agama islam jadi anda bertujuan menjelekan agama islam… ckckckk agamamu agamamu agamaku agamaku… loe santet mati pun tetap gw memilih islam sebagai agama yang mulia… tolg kalau ngasi berita jangan tentang agama dech… ga paham loe kalau bahas tentang agama… 😝

  12. rada titimura permalink

    Bertobat lsh saudaraku. Sebelum terlambat.

  13. hambaAllahSWT permalink

    Bodoh dan nggk penting..
    Al quran bukan mencontek tapi membenarkan
    Apakah di agamamu di ajarkan untuk mencelah ngolok-olok?

    • H : Al quran bukan mencontek tapi membenarkan

      Membenarkan apa?

      Ups… mebenarkan bahwa seorang BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA…

      Kalau itu sih saya SETUJU BANGET!!!!!

      Judul artikelnya : ISLAM, DARI AWAL SUDAH SALAH BERDASARKAN AL QURAN

      Sudah dibaca dan dimengerti?

      • iqbal erlangga permalink

        Tuhan itu kagak bisa di lihat bro, dan bukan manusia, tidak dapat berbicara langsung, tidak dapat di sentuh, tidak mengeluakan darah, tidak beranak, tidak dapat mati, kekal dan abadi, tidak ada patungnya, tidak ada lukisanya, dan tuhanmu? Sebaliknya bro, seharusnya lo mikir bro mikir…!!!!!!

  14. hizkia permalink

    artikel ini tidak menyuruh islam masuk ke agama lain.
    kembali ke anda, jika anda tidak percya yang di sebutkan TS di atas, coba anda kaji lebih dala mempelajari alquran anda, dan jika anda percaya, kembali kepada anda, atas dasar iman atau hanya meng iya kan saja.
    karena jujur saja, bagi SAYA pribadi, Alquran memang banyak pertentangannya.
    1, islam pertama, musa, adam muhammad, atau orang mesir.??
    tentu dikatakan disini adalah pada zamannya..
    sehingga sangay bertentangan, apakah saat zaman adam menjadi islam pertama lalu seluruh manusia punah,, lalu diciptakan lagi musa sebagai islam pertama.
    lalu pada zaman musa pun manusia pun punah,,
    lalu di angkat lagi orang mesir lalu muhammad,??
    kita mengetahui zaman kezaman tidak ada yng berubah lalu tanggapan alquran yang di anggap menyempurnakan alkitab namun alquran sendiri yangmenyatakan pertentangan.

    2. hukum mengarungi istri,
    jika istrimu berjinah dengan laki” lain karunglah istrimu sampai ajal menjemputnya, jika dilihat oleh 4 orang saksi,,
    jika demikian kalimat ini adalah perintah allah kepada manusia..
    katakan lah bagi umat islam ini sah-sah saja..
    lalu apa arti alloh maha pemurah lagi maha pengampun.??
    sehingga otang yang berzinah harus di karung sampai ajal menjemputnya.??
    tidakkah lebih manusiawi untuk mengajak wanita itu kejalan pertobatan.
    bukan malah menghakimi.??

    islam juga percaya bahwa isa lah hakim yang adil.

    saudara muslim yang memiliki akal pikiran..
    alquran berkata, sesungguhnya telah turun kepadamu sebuah kitab (alquran) yang tidak ada pertentangan didalamnya..

    mrngapa saudara menolak dan memojokkan perkataan saya.?
    sebaiknya saudara muslim saat ini membuka alquran dan renungkan kembali..
    mengapa perintah membunuh,
    memerangi orang,
    “hai irang yang beriman, perangilah kasir yang ada di sekitarmu”
    atau yang memusuhi kafir..
    “bersikap keras lah terhadap para kafir yang memiliki kitab (alkitab) dan berkasih sayanglah kepada para muslim lainnya”

    sungguh itukah arti dari alloh maha pemurah lagi maha penyayang.

    dan jika 1 ayat ini bertentangan itu sudah dapat menyatakan bahwa alqyuan itu salah..
    mohon saudara muslim saat ini juga membuka alquran. dan konteks keseluruhan.
    terimakasih

  15. hamba allah permalink

    bagi umat muslim yang mengunjungi blog ini janganlah kalian terbawa emosi terhadap orang2 yang mengaku tahu tapi ketahuan mereka hanya diisi oleh perkataan yang sangat KOTOR yang sama seperti IBLIS. mereka mungkin tahu tapi mereka tidak akan pernah paham dengan ajaran kita.
    karena mereka hanya MELIHAT SISI BURUK kita, mereka buta akan KEBAIKAN kita. sedangkan untuk sisi buruk mereka, mereka tidak pernah lihat.
    mereka yang mengaku tahu hanya bisa BERBURUK SANGKA pada kita. mereka TIDAK TAHU dan TIDAK AKAN PERNAH TAHU tentang apa itu BERBAIK SANGKA dan hikmah dari sebuah musibah.
    hah sudahlah dari pada menghadapi mereka yang BUTA MATA, HATI DAN PIKIRAN, lebih baik menghadapi orang yang buta beneran. karena sekuat apapun kita menyangkalnya, FIKIRAN MEREKA HANYA BERISI TENTANG KEURUKAN KITA. so, jangan menghabiskan tenaga dan waktu kalian hanya untuk meladeni orang yang seperti itu.

  16. tuhan itu jika difikir secara logika yg maha menciptakan atas segala sesuatu, berarti ia tidak beranak dan tidak pula diperanakan, berarti ia memberi dan tidak diberi, berarti ia melindungi dan tidak dilindungi,berarti ia menjaga dan tidak dijaga, ia yang menghidupkan dan juga mematikan, dan msh bnyk lg, maka dari itu tuhan yg maha menciptakan tidaklah sama dengan semua yg ia ciptakan, tetapi mengapa banyak sekali yg berfikiran klo tuhan yg maha menciptakan itu sama dengan ciptaan tuhan? , dan bahkan banyak sekali yg menjadikan ciptaan tuhan menjadi sesembahan baginya, apa mgkn mereka pengikut fir’aun yg pernah mengikrarkan dirinya sebagai tuhan? dan bagi saya betapa bodohnya mnjdi pengikut fir’aun dan para raja2 yg sombong, padahalkan mereka ciptaan tuhan juga yg sama saja seperti kita, sama2 diberi udara oleh tuhan yg maha kuasa utk bernafas? maka maha suci tuhan yg maha menciptakan atas segala sesuatu yg ciptaannya meliputi langit dan bumi yg tampak maupun yg tidak, yg dapat dilihat maupun yg tidak, yg dapat disentuh maupun yg tidak, dan maha besarnya sang maha pencipta

    thanks.

    • Tuhan itu, kalau ada, maka tidak bisa dipikir secara logika, karena Tuhan itu melampaui akal, pikiran dan budi pekerti manusia.

      Kalau Tuhan itu ada dan sesuai seperti yang kamu diskripsikan, maka TUHAN TIDAK BUTUUH PERTOLONGAN dan TIDAK BUTUH HARTA RAMPOKAN.

  17. Dee permalink

    Hati hati dengan artikel anda … kelak Allah akan melaknat anda dengan memfitnah Qur’an … Qur’an adalah penyempurnaan dari kitab Zabur, taurat dan kitab Inzil , krn byk org dahulu yg mempalsukan ayat” kitab terdahulu maka dinturunkan lah isi dari kitab Al qur’an sebagai penyempurnaan …dan anda perlu tau kitab Al Qur’an adalah firman firman Allah … trrkutuk laah Anda yg menulis artikel yg sama sekali tidak ada kebenaran nya

  18. Hamba Allah permalink

    ASHADUALLAILA HAILALLAH
    WA ASHADUANAMUHAMMAD RASULLAH..
    Semoga Allah swt yang akan memberitahumu langsung tentang kebenarannya..

  19. Muhammad Yonniz Ilogo permalink

    ASHADUALLAILA HAILALLAH
    WA ASHADUANAMUHAMMAD RASULLAH..
    Semoga Allah swt yang akan memberitahumu langsung tentang kebenarannya..
    Dan jangan melihat apapun dari cover, lihat isi dan makna AlQuran..dan ketahui lah, bahkan engkau tidak mengenali kitabmu sendiri, jd lakumdinukum walyadin…
    Asalamualaikum..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: