Skip to content

KEBENARAN, KEWARASAN DAN RASIONALITAS YANG JADI BAHAN TERTAWAAN DALAM ISLAM

August 20, 2013

TIGA TIPE JAWABAN MUSLIM DALAM BERDEBAT DI INTERNET

Ada 3 jenis kelompok jawaban dari Muslimers:
1. Yang paling pinter bilang penulisnya bodoh.
2. Yang setengah pinter pasti OOT kemana mana.
3. Yang paling bodoh bilang IMANNYA tambah kuat.

Saya jamin, jawaban paling banyak adalah tipe 2 karena:
MUSLIMERS punya otak cuma jarang dipake.

Tipe 1 mungkin pulsanya abis atau selesai jam kerja dan memang ngga tahu apa-apa.
Tipe 3 paling lagi main di internet, yang penting jawab, dikirain masuk TV…..

————

TERMINOLOGI ISLAM

Kalau di dalam iman islam itu bulat itu sama dengan bundar
Contoh: allow maha penyesat = allow maha tipu daya
atau baginda rosul yang mulia = baginda rosul yang durjana

Dalam terminologi Islam bisa juga:
Katanya anda tahu kok pura pura tidak tahu atau
Katanya anda tidak tahu kok pura pura tahu.

Allow bilang Taqiyah

Manado bilang, gatal di kaki, garuk di kapala

Muslim bilang Subbannallow…….

Muhammad bilang saya berakhlak mulia = cabul

ALHAM DUL……..

sama ajalah, kan terminologi islam emang gitu….

——————

Tidak ada FAKTA di dalam islam, yang ada BUKTI…. QURAN sebagai BUKTI bahwa ALLOW SWT = MAHA TIPU DAYA.Faktanya, Allow swt hanya seonggok BATU HITAM berbentuk VAGINA saja.
———————————– http://bacabacaquran.com/2013/05/14/ia-memberi-pe…KARENA BATU HITAM ADALAH ALLOW SWT.

Sirat Nabawiyah Ibn Hisyam 1,Hal 65:
Ibnu Ishaq berkata,”Setiap pendududk negeri membuat berhala yang mereka sembah dinegerinya. jika salah seorang dari mereka hendak berangkat, ia memegang berhalanya ketika hendak bepergian.
Jika tiba dari bepergian, ia memegang berhala tsb dan itulah yang pertama kali yang ia lakukan sebelum bertemu dengan keluarganya.
Ketika Allah Ta’ala mengutus Rasul Nya, Muhammad SAW dengan membawa ajaran tauhid, orang-orang Quraisy berkata.
“Mengapa Ia menjadikan tuhan-tuhan itu tuhan yang satu saja? Sesungguhnya ini benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.”(Shaad:5)
———————————————

MENGAPA IA (MUHAMMAD) MENJADIKAN TUHAN TUHAN ITU (ADA 360 TUHAN DI KAHBAH) TUHAN YANG SATU SAJA (ALLOW SWT. = BATU HITAM).

Jelaslah tidak ada hal baru untuk sembahan Islam, hanya TO MAKE SOMETHING ONE
dari 360 menjadi SATU SATUNYA TUHAN…. yaitu TIADA TUHAN SELAIN ALLOW = BATU HITAM BERBEMTUK VAGINA.

—————————

RUMAH ALLOW SWT

QS 22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): “Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku’ dan sujud.
————————————–

Perhatikan
“SUCIKANLAH RUMAHKU INI” mengindikasikan siapa penghuninya, yaitu ALLOW SWT, kemudian perhatikan kalimat sebelumnya

“JANGANLAH KAMU MEMPERSERIKATKAN SESUATUPUN DENGAN AKU”
mengindikansikan “AKU” adalah penghuni Baitullah.

Siapakah “AKU”, ALLOW SWT penghuni BAITULLAH? Tidak lain tidak bukan adalah BATU HITAM BERBENTUK VAGINA.

Sirat Nabawiyah Ibn Hisyam 1,Hal 65:
Ketika Allah Ta’ala mengutus Rasul Nya, Muhammad SAW dengan membawa ajaran tauhid, orang-orang Quraisy berkata.
“Mengapa Ia menjadikan tuhan-tuhan itu tuhan yang satu saja? Sesungguhnya ini benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.”(Shaad:5)
———————–

Tidak bisa dibantah lagi bahwa ALLOW SWT = BATU HITAM BERBENTUK VAGINA, YANG BERUMAH DI BAITULLAH, yaitu TUHAN NEGERI MEKAH

QS 27:91
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah TUHAN NEGERI INI (MEKAH) {yaitu allow swt, Batu hitam berbentuk vagina yang berada di rumah Kahbah/baitullah} Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

————————————–

Masalah pengetahuanmu… cukupkanlah untuk dirimu saja, saya bisa memaklumi pengetahuanmu, karena bagiamanapun kamu sudah bisa baca tulis dan main internet…. dibandingin SURI TELADAN yang UMMI, si BUTA HURUF (?)

Pahami dengan baik terminologi islam.
Agama Islam seluruhnya dibangun pada satu anggapan: Bahwa Muhammad selalu berbicara kebenaran, seluruh kebenaran, dan tidak ada hal lain kecuali kebenaran, dan semua detail kehidupan yang benar, akhlak yang mulia. 
Quran diturunkan oleh allow yang maha tahu, maha kuasa, tapi allow membuat kesalahan masal dan etika moral yang amburadul, kacau balau serta menyesatkan – yang hanya pantas dilakukan penipu.Apakah anda yakin Adam itu diciptakan si Surga? Padahal adam diciptakan dari tanah atau debu (From dust to dust).(surah 3;59)Jawaban has islam, emang kamu tahu disurga ngga ada tanah dan debu?

Apakah Alloh cukup rasional menyuruh mailakat menyembah Adam? dan hanya iblis yang tidak bersedia menyembah. (surah 18;50) Bukankah hanya Alloh saja yang layak disembah?(surah 18;17)

Jawaban has islam, bego lo, maksudnya menyembah itu bukan menuhankan.

Anda mengatakan waras dan rasional jika Alloh mengajarkan Adam karena masih di Surga, sementara Adam diciptakan dari tanah.

Jawaban has islam, emang lo dah pernah ke surga, lo aja ngga tahu di surga sudah ada contoh setiap benda.

Tapi sudahlah, sudut pandang orang berbeda. Ada orang yang mau menerima sesuatu sebagai kebenaran tanpa menelaahnya. Bagi saya hal tersebut keliru.

Jawaban has islam, makanya masuk islam, islam tidak pernah keliru sedikitpun. quran wahyu allow dan dijaga keasliannya.

Saran saya bro, kalau kamu ketemu kambing, ikuti dan tungguin kambingnya sampe berak, baru periksa taiknya…. mungkin masih ada sisa sisa ayat allow yang dimakan kambing, siapa tahu disitu ada jawabannya….

———————-

Penyingkapan kesalahan quran dan sejarah yang mencatat prilaku moral Muhammad yang sebenarnya terlalu gampang untuk dicerna akan dianggab sebagai musuh islam dan muslim akan berteriak allowhuakbar “darahmu halal ditumpahkan” tanpa ada penjelasan yang dapat dimengerti, baik melalui akal sehat maupun hati nurani.
Apapun yang anda tanyakan mengenai quran dan muhammad dengan menggunakan otak anda, tidak akan ada jawabannya kecuali cacian, makian, sumpah serapah, kutukan, fitnah dan ancaman pembunuhan bahwa quran adalah wahyu allow yang maha sempurna dan muhammad adalah contoh akhlak yang sempurna.

Kemudian cerita mashur tentang Yesus yang diganti dengan menjadi isa, Mariam ibu isa adalah putri Imran, saudara Harun dan Musa (Para ahli islam berusaha jungkir balik dengan logika pembenaran yang makin memperparah hal hal yang jelas salah dan menjadi lebih salah). Quran salah total dalam mencatat sejarah, dan bagaimana allow yang maha tahu melakukan kebodohan yang sangat kasat mata?
Note: lihatlah kekonyolan islam yang selalu bilang mereka lebih memuliakan Yesus karena Quran menceritakan isa tidak disalib. Allow maha tahu menciderai iman orang lain dan memalsukan sejarah. Quran mengklaim Injil adalah kitab yang diberikan ke isa, padahal Injil ditulis setelah kematian Yesus.

——————–

From → Uncategorized

101 Comments
  1. Wah kbangetan kl di tertawain mah
    Tp gpp mungkin blm tau saja …
    Saya meyakini barang kebenaran
    Hal yang rasional dan waras itu jd guru saya …
    Terlepas benar itu datangnya dari yahudi skalipun akan saya gurui dan duplikasi …
    Kitab yang baqa yang sudah teruji kebenaran nya dan jauh dari kata membingungkan apa lagi menyesatkan …
    Kitab baqa kitab yang realistis yang mengerti jaman bahkan saya yakin 100% tiada kitab lagi …
    Kitab yang tapuk di makan usia …
    Ta bisa pula di sobek …
    Rayap pun ta suka pd kitab baqa …

    Kitab yang realistis tanpa halusinasi dan teka teki …
    Kitab yang rahmatan lil alamin
    Kata org arab mah …

    Pedoman skaligus pnuntun arah sampe akir hayat …

    Smoga keberkahan slalu di limpahkn pd kita smua khususna buat diri saya dan kum buat yang nulis artikel …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: