Skip to content

ALLOW SWT BUKAN TUHAN, ALLOW SWT ADALAH IBLIS

August 18, 2013

Ini dia 99 asmaul husnah yang diklaim sebagai jati diri allow swt. INGAT, yang DIKLAIM… sama persis dengan klaim IBLIS di dalam Alkitab.

Muhammad, sang nabi IBLIS berdoa demikian:

“Ya allow, capailah untuk aku apa yang Engkau telah menjanjikan aku ! Ya allow, bawalah apa yang engkau telah janjikan dulu, Ya allow! Jika kumpulan Muslim yang kecil ini terhapus, Engkau tidak akan DISEMBAH di Bumi ini.” (Sahih Muslim Jilid 3, 4360)

Ini yang dikatakan IBLIS seperti yang tertulis di Lukas 4 : 7

“Jikalau Engkau MENYEMBAH aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu.”

Jadi jelas, ajaran muhammad tentang allow swt sama persis dengan gambaran IBLIS di Alkitab, makanya wahyu IBLIS mengatakan Alkitab PALSU, karena semua hal tentang keberadaan IBLIS di Alkitab ternyata sama karakter dan perbuatannya dengan ALLOW SWT.

Itu menurut Alkitab… bagaimana menurut al quran itu sendiri?

Nyata nyata bahwa al quran mengatakan bahwa allow yang gila disembah, allow yang suka mengancam, allow yang suka harta rampokan adalah SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN yang kerjanya menyesatkan siapa yang hendak disesatkannya, bekerja sama dengan IBLIS dan setan setan untuk menyesatkan, mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan menundukkan setan setan untuk menjadi RAJA SETAN!!!

Lihat, inilah IBLIS yang gila disembah yang dijelaskan di al quran:

QS 20:14
“Sesungguhnya aku ini adalah allow, tidak ada Tuhan (yang hak) selain aku, maka SEMBAHLAH aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat aku.”
QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan aku adalah tuhanmu, maka SEMBAHLAH aku.”
QS 29:56
“Hai hamba-hamba-ku yang beriman, sesungguhnya bumi-ku luas, maka SEMBAHLAH aku saja.”

Yakobus 2:19
“Engkau percaya, bahwa hanya ada satu Allah saja? Itu baik! Tetapi setan-setanpun juga percaya akan hal itu dan mereka gemetar.”

Nah, karena allow swt itu RAJA SETAN, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN, maka untuk jurus tipu tipunya, dia mengklaim diri sebagaimana 99 julukan untuk dirinya.

Klaim tinggal klaim, ada 124.000. nabi nabi yang di klaim Muhammad dan 123.999. diantaranya adalah nabi nabi Yahudi (Walaupun klaim katrok ini tidak benar sama sekali), maka berdasarkan klaim di atas pun…. jelas bahwa Tuhan nabi nabi Yahudi bukanlah allow swt, karena nabi nabi Yahudi berulang kali mengatakan IBLIS adalah PENIPU, BAPA SEGALA DUSTA yang MINTA DISEMBAH SEMAH sama seperti allow swt si RAJA SETAN SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN.

DI bawah iin daftar 99 nama allow swt beserta artinya dan saya menyajikan 3 urutan teratas saja sebagai bukti TIPUAN RAJA PENYESAT tentang siapa dirinya :

1. Ar-Rahman (Ar Rahman) Artinya Yang Maha Pemurah—–> Lihat betapa pemurahnya allow swt, sampai sampai 20% harta rampokan juga diklaim sebagai miliknya.
2. Ar-Rahim (Ar Rahim) Artinya Yang Maha Mengasihi—–> Lihat betapa kasihnya allow swt, sampai sampai dia menyesatkan siapa yang hendak disesatkannya, bekerja sama dengan IBLIS dan SETAN SETAN untuk menyesatkan, mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan menundukkan setan setan agar menjadi RAJA PENYESAT.
3. Al-Malik (Al Malik) Artinya Yang Maha Menguasai / Maharaja Teragung—> lihat betapa agunggnya allow swt, sampai sampai dia mengangkat seorang seorang pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh adalah contoh berbudi agung dan berahklak sempurna sebagai suri teladan di agamanya.
4. Al-Quddus (Al Quddus) Artinya Yang Maha Suci
5. Al-Salam (Al Salam) Artinya Yang Maha Selamat Sejahtera
6. Al-Mu’min (Al Mukmin) Artinya Yang Maha Melimpahkan Keamanan
7. Al-Muhaimin (Al Muhaimin) Artinya Yang Maha Pengawal serta Pengawas
8. Al-Aziz (Al Aziz) Artinya Yang Maha Berkuasa
9. Al-Jabbar (Al Jabbar) Artinya Yang Maha Kuat Yang Menundukkan Segalanya
10. Al-Mutakabbir (Al Mutakabbir) Artinya Yang Melengkapi Segala kebesaranNya
11. Al-Khaliq (Al Khaliq) Artinya Yang Maha Pencipta
12. Al-Bari (Al Bari) Artinya Yang Maha Menjadikan
13. Al-Musawwir (Al Musawwir) Artinya Yang Maha Pembentuk
14. Al-Ghaffar (Al Ghaffar) Artinya Yang Maha Pengampun
15. Al-Qahhar (Al Qahhar) Artinya Yang Maha Perkasa
16. Al-Wahhab (Al Wahhab) Artinya Yang Maha Penganugerah
17. Al-Razzaq (Al Razzaq) Artinya Yang Maha Pemberi Rezeki
18. Al-Fattah (Al Fattah) Artinya Yang Maha Pembuka
19. Al-‘Alim (Al Alim) Artinya Yang Maha Mengetahui
20. Al-Qabidh (Al Qabidh) Artinya Yang Maha Pengekang
21. Al-Basit (Al Basit) Artinya Yang Maha Melimpah Nikmat
22. Al-Khafidh (Al Khafidh) Artinya Yang Maha Perendah / Pengurang
23. Ar-Rafi’ (Ar Rafik) Artinya Yang Maha Peninggi
24. Al-Mu’izz (Al Mu’izz) Artinya Yang Maha Menghormati / Memuliakan
25. Al-Muzill (Al Muzill) Artinya Yang Maha Menghina
26. As-Sami’ (As Sami) Artinya Yang Maha Mendengar
27. Al-Basir (Al Basir) Artinya Yang Maha Melihat
28. Al-Hakam (Al Hakam) Artinya Yang Maha Mengadili
29. Al-‘Adl (Al Adil) Artinya Yang Maha Adil
30. Al-Latif (Al Latif) Artinya Yang Maha Lembut serta Halus
31. Al-Khabir (Al Khabir) Artinya Yang Maha Mengetahui
32. Al-Halim (Al Halim) Artinya Yang Maha Penyabar
33. Al-‘Azim (Al Azim) Artinya Yang Maha Agung
34. Al-Ghafur (Al Ghafur) Artinya Yang Maha Pengampun
35. Asy-Syakur (Asy Syakur) Artinya Yang Maha Bersyukur
36. Al-‘Aliy (Al Ali) Artinya Yang Maha Tinggi serta Mulia
37. Al-Kabir (Al Kabir) Artinya Yang Maha Besar
38. Al-Hafiz (Al Hafiz) Artinya Yang Maha Memelihara
39. Al-Muqit (Al Muqit) Artinya Yang Maha Menjaga
40. Al-Hasib (Al Hasib) Artinya Yang Maha Penghitung
41. Al-Jalil (Al Jalil) Artinya Yang Maha Besar serta Mulia
42. Al-Karim (Al Karim) Artinya Yang Maha Pemurah
43. Ar-Raqib (Ar Raqib) Artinya Yang Maha Waspada
44. Al-Mujib (Al Mujib) Artinya Yang Maha Pengkabul
45. Al-Wasi’ (Al Wasik) Artinya Yang Maha Luas
46. Al-Hakim (Al Hakim) Artinya Yang Maha Bijaksana
47. Al-Wadud (Al Wadud) Artinya Yang Maha Penyayang
48. Al-Majid (Al Majid) Artinya Yang Maha Mulia
49. Al-Ba’ith (Al Baith) Artinya Yang Maha Membangkitkan Semula
50. Asy-Syahid (Asy Syahid) Artinya Yang Maha Menyaksikan
51. Al-Haqq (Al Haqq) Artinya Yang Maha Benar
52. Al-Wakil (Al Wakil) Artinya Yang Maha Pentadbir
53. Al-Qawiy (Al Qawiy) Artinya Yang Maha Kuat
54. Al-Matin (Al Matin) Artinya Yang Maha Teguh
55. Al-Waliy (Al Waliy) Artinya Yang Maha Melindungi
56. Al-Hamid (Al Hamid) Artinya Yang Maha Terpuji
57. Al-Muhsi (Al Muhsi) Artinya Yang Maha Penghitung
58. Al-Mubdi (Al Mubdi) Artinya Yang Maha Pencipta dari Asal
59. Al-Mu’id (Al Muid) Artinya Yang Maha Mengembali dan Memulihkan
60. Al-Muhyi (Al Muhyi) Artinya Yang Maha Menghidupkan
61. Al-Mumit (Al Mumit) Artinya Yang Mematikan
62. Al-Hayy (Al Hayy) Artinya Yang Senantiasa Hidup
63. Al-Qayyum (Al Qayyum) Artinya Yang Hidup serta Berdiri Sendiri
64. Al-Wajid (Al Wajid) Artinya Yang Maha Penemu
65. Al-Majid (Al Majid) Artinya Yang Maha Mulia
66. Al-Wahid (Al Wahid) Artinya Yang Maha Esa
67. Al-Ahad (Al Ahad) Artinya Yang Tunggal
68. As-Samad (As Samad) Artinya Yang Menjadi Tumpuan
69. Al-Qadir (Al Qadir) Artinya Yang Maha Berupaya
70. Al-Muqtadir (Al Muqtadir) Artinya Yang Maha Berkuasa
71. Al-Muqaddim (Al Muqaddim) Artinya Yang Maha Menyegera
72. Al-Mu’akhkhir (Al Muakhir) Artinya Yang Maha Penangguh
73. Al-Awwal (Al Awwal) Artinya Yang Pertama
74. Al-Akhir (Al Akhir) Artinya Yang Akhir
75. Az-Zahir (Az Zahir) Artinya Yang Zahir
76. Al-Batin (Al Batin) Artinya Yang Batin
77. Al-Wali (Al Wali) Artinya Yang Wali / Yang Memerintah
78. Al-Muta’ali (Al Muta Ali) Artinya Yang Maha Tinggi serta Mulia
79. Al-Barr (Al Barr) Artinya Yang banyak membuat kebajikan
80. At-Tawwab (At Tawwab) Artinya Yang Menerima Taubat
81. Al-Muntaqim (Al Muntaqim) Artinya Yang Menghukum Yang Bersalah
82. Al-‘Afuw (Al Afuw) Artinya Yang Maha Pengampun
83. Ar-Ra’uf (Ar Rauf) Artinya Yang Maha Pengasih serta Penyayang
84. Malik-ul-Mulk (Malikul Mulk) Artinya Pemilik Kedaulatan Yang Kekal
85. Dzul-Jalal-Wal-Ikram (Dzul Jalal Wal Ikram) Artinya Yang Mempunyai Kebesaran dan Kemuliaan
86. Al-Muqsit (Al Muqsit) Artinya Yang Maha Saksama
87. Al-Jami’ (Al Jami) Artinya Yang Maha Pengumpul
88. Al-Ghaniy (Al Ghaniy) Artinya Yang Maha Kaya Dan Lengkap
89. Al-Mughni (Al Mughni) Artinya Yang Maha Mengkayakan dan Memakmurkan
90. Al-Mani’ (Al Mani) Artinya Yang Maha Pencegah
91. Al-Darr (Al Darr) Artinya Yang Mendatangkan Mudharat
92. Al-Nafi’ (Al Nafi) Artinya Yang Memberi Manfaat
93. Al-Nur (Al Nur) Artinya Cahaya
94. Al-Hadi (Al Hadi) Artinya Yang Memimpin dan Memberi Pertunjuk
95. Al-Badi’ (Al Badi) Artinya Yang Maha Pencipta Yang Tiada BandinganNya
96. Al-Baqi (Al Baqi) Artinya Yang Maha Kekal
97. Al-Warith (Al Warith) Artinya Yang Maha Mewarisi
98. Ar-Rasyid (Ar Rasyid) Artinya Yang Memimpin Kepada Kebenaran
99. As-Sabur (As Sabur) Artinya Yang Maha Penyabar / Sabar

Lihat lagi nih bagaimana karakter SETAN = ALLOW = IBLIS yang sumbernya sama sama dari al quran

Qs17:53
Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: ” Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya SETAN MENIMBULKAN menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.

Qs5:14
Dan di antara orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani”, ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka KAMI TIMBULKAN di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan.

Lihat lagi nih:

Qs5:91
Sesungguhnya setan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu)

Qs5:64
Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur’an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

SEYEM….SEYEM…..SEYEM…….
Sifat SETAN dan sifat “KAMI”, allow swt aka muhammad ternyata SAMI MAWON

Lebih parah lagi, AL QURAN memaparkan perintah bunuh diri, perintah yang hanya bisa dipahami bagi mereka mereka yang bersekutu dengan IBLIS!!!!!!!

QS 22 : 15

Whoever should think that Allah will not support [Prophet Muhammad] in this world and the Hereafter – let him extend a rope to the ceiling, then cut off [his breath], and let him see: will his effort remove that which enrages [him]?

dan pengikut IBLIS menterjemahkannya dalam bahasa Indonesia menjadi:

Barangsiapa yang menyangka bahwa Allah sekali-kali tiada menolongnya (Muhammad) di dunia dan akhirat, maka hendaklah ia merentangkan tali ke langit, kemudian hendaklah ia melaluinya, kemudian hendaklah ia pikirkan apakah tipu dayanya itu dapat melenyapkan apa yang menyakitkan hatinya.

yang aslinya sebagai berikut:

مَن    كَانَ    يَظُنُّ    أَن    لَّن    يَنصُرَهُ    اللَّهُ    فِى    الدُّنْيَا    وَالْاٰخِرَةِ    فَلْيَمْدُدْ    بِسَبَبٍ    إِلَى   السَّمَآءِ    ثُمَّ    لْيَقْطَعْ    فَلْيَنظُرْ    هَلْ    يُذْهِبَنَّ   كَيْدُهُۥ    مَا    يَغِيظُ

man kaana yazhunnu an lan yanshurahu allaahu fii alddunyaa waal-aakhirati falyamdud bisababin ilaa alssamaa-i tsumma liyaqtha’ falyanzhur hal yudzhibanna kayduhu maa yaghiizhu

Siapa yang menyangka bahwa Allah tidak sekali-kali akan menolongnya dalam dunia ini dan di akhirat kelak, maka hendaklah ia menghulurkan tali (serta mengikatnya) di langit langit rumahnya, kemudian hendaklah ia menjerat lehernya (supaya ia mati tercekik); dalam pada itu hendaklah ia memikirkan lebih dahulu, adakah tipu dayanya itu dapat menghapuskan sebab-sebab yang menimbulkan kemarahannya?

BENAR BENAR PERINTAH IBLIS!!!!!!!!!!!!!!

 

 

Advertisements

From → ALLOW SWT

293 Comments
  1. baidi aja permalink

    Orang yg menulis ini mngkin benar,,, karna allow swt nya dia sendiri,, untungnya kalau kami maaf islam,, kami nggak menyembah allow,, tapi kalau oramg islam hamya menyembah ,,Allah subnhanawata’ala,,, blok nggak bermanfaat,,,,,

  2. Fitri Angelina permalink

    Blok gak bermanfaat

    • SETUJU, blognya ngga bermanfat, kan sumbernya Al quran dan Hadist… benar benar ngga bermanfaat, isinya semua tipu tipu!!!!!

  3. Pelaknat penulis permalink

    Wahai penulis laknattulloh… Kamu akan mengerti jika kamu sudah di alam kubur. Tapi sayang sekali, setelah kamu tahu kebenarannya, kamu tidak bisa hidup lagi.

    • In reply to GOA HIRA.
      Di segenap penjuru dunia ini, kalau ada laki laki dewasa mengawini anak umur 6 tahun dan menyodoknya pada umur 9 tahun, laki laki tersebut pastilah dimasukkan ke dalam penjara. Tetapi muslim akan menjawab :
      1. Muhammad berakhlak mulia
      – Lengkapnya berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna.
      2. Muhammad kekasih alloh
      – Lengkapnya kekasih alloh, pemberi peringatan, Quran berjalan, nabi besar dll.
      3. jangan kau hina nabu kami
      – Lengkapnya jangan kau hina nabi kami, darahmu halal untuk ditumpahkan
      4. dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra
      – Lengkapanya dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra sambil teriak allohubarbar

      Tambahan jawaban muslim lainnya:
      5. Mengangkat harkat dan martabat wanita (bayangkan anak anak umur 9 tahun otomatis jadi ibu para muslim sejagat!!!!)
      6. Coba sebutkan dimana ada Yesus mengatakan sembahlah aku (Apa hubungannya ya!!!!!!)
      7. Kita tunggu saja nanti pada waktu hari kiamat, siapa yang benar siapa yang salah (Harus sabar menanti!!!!!)
      8. Kalau berani, tampil di TV (Acara siraman rohani mungkin lebih cocok!!!!!!)
      9. Darahmu halal ditumpahkan karena telah menghina Islam (Lha… yang nulis Hadist emangnya siapa!!!!!)
      10. Kristen tidak akan mampu memahami alqur’an dgn baik dan benar (Biar ngga ada hubungannya, yang penting bisa duduh dan mengklaim!!!!!!)
      11. …………………. siapa lagi yang mau menambahkan.

  4. Fandi permalink

    Sesunguh nya hanya iblis laknattullah lah yang mampu berbicara seperti itu
    sungguh engkau akan menjerit di hari akhir nanti

    • Berarti anda setuju ya ALLOW SWT = IBLIS

    • Insan Kebenaran permalink

      Slim… Alloh SWT atau Syaitan atau si Iblis yg menyesatkan??

      Dalam Al Quran, Iblis diusir dari Surga dan berjanji menyesatkan manusia, tetapi belum sempat si Iblis menyesatkan manusia pertama (Adam), Syaitan mendahului Iblis dengan menyesatkan Adam dan Istrinya di Surga.

      Alih2 Alloh SWT membela Syaitan krn antek sekutu Alloh SWT dengan menuding/ memfitnah si Iblis yg menyesatkan dan mengatakan kepada Adam bahwa Alloh SWT telah memberitahukan sebelumnya kepada Adam dan Istrinya bahwa Iblis adalah Penyesat!
      Padahal faktanya adalah Syaitan lah yg membuat Adam dan Istrinya berdosa, bukan Iblis!!!!
      Diayat2 sebelumnya tidak ditemukan bahwa Alloh SWT memberitahu mengenai Syaitan Sang Penyesat!
      Alloh SWT telah terbukti BERDUSTA kepada Adam dan Istrinya!!!

      Jadi wajar saja jika Adam dan Istrinya telah disesatkan oleh Syaitan krn tidak diberitahu oleh Alloh SWT mengenai Syaitan yg akan menyesatkan mereka!

      Bravo!!!
      Iblis berhasil diturunkan dari Surga, Adam dan Istrinya juga berhasil disingkirkan dari Surga, lalu Syaitan? Hmm… Tidak ada cerita di ayat2 selanjutnya bahwa Syaitan diturunkan dari Surga!

      Pertanyaan besar….
      1. Bagaimana mungkin Surga yg Maha Kudus bisa disusupi Syaitan yg menyesatkan?!
      2. Bagaimana mungkin di Surga dapat terjadi Dosa?!

      Dari kisah Adam telah disimpulkan bahwa Penyesat dan Penipu sesungguhnya adalah Alloh SWT! Dan Syaitan adalah anteknya!!

      Alloh SWT telah merancangkan Kesesatan atas Adam beserta Istrinya dan memfitnah Iblis!
      Iblis, Adam dan Istrinya adalah KORBAN DUSTA, PENIPUAN dan PENDZOLIMAN oleh Alloh swt!!!

  5. tom permalink

    Makin banyak aja orang yang ingin menghancurkan islam

    • Terminologi terbalik dalam ajaran islam.

      Bandot tua yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia…..

      So… anda akan mengerti apa yang dimaksud makin banyak orang yang ingin menghancurkan islam.!!!!

    • Islam menyembah iblis dan setan permalink

      Allah swt itu minum kencing onta. Wajar otak onta.

  6. Andri permalink

    Ngemeng epeh?
    Lo Makan tuh setan

  7. rizky akbar permalink

    jangan sembarangan menghina islam
    anda telah sy laporkan ke polisi siap²

    • Auch grandios ja Sie die Polizei sagen … leider die deutschen Polizeipistolen definitiv schwindlig mit Ihrem Bericht

      Btw, yang mana yang menurutmu menghina islam?
      Atau kamu setuju dengan artikel tersebut?
      Sudah dibaca belum?

  8. Suryadarma permalink

    Maaf ini yg buat blog ini siapa ya? Kalo belum mengerti agama yg di rahmati ALLAH swt untuk seluruh alam semesta ini jangan koar koar dech. Bisa bisa memancing amarah umat islam yg membacanya. Kalo km ingin tahu kebenaran dari itu semua silahkan tatap matahari dahulu untuk beberapa saat. Jika km mampu berarti perkataan km di blog ini adalah benar. Tapi jika km tidak sanggup maka km harus meminta maaf. Kenapa? Karena matahari adalah salah satu ciptaannya. Bagaimana? Km sanggup untuk melakukannya? Ingat ALLAH swt tidak tidur, tidak buta. Apa yg km katakan ALLAH swt mengetahuinya. Kelak pintu neraka jahanam menungguku.

    • S : Ingat ALLAH swt tidak tidur, tidak buta. Apa yg km katakan ALLAH swt mengetahuinya. Kelak pintu neraka jahanam menungguku.

      Artikelnya : ALLOW SWT BUKAN TUHAN, ALLOW SWT ADALAH IBLIS

      Berarti ALLAH swt sama dong sama IBLIS, karena IBLIS juga tidak tidur dan tidak buta!!!!

  9. sarbode permalink

    sing gelut sing gelut sing gelut,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  10. Buat penulis blog ini :Semoga balasan pedih atas perbuatan mu segera menimpa mu dunia dan akhirat .

  11. Muslim permalink

    Apapun sangkalan dan tuduhan anda terhadap ALLAH Swt… Tidak akan mengurangi sedikitpun kehebatan dan kebesaranNYA, dimana-mana masih akan berkumandang Adzan sampai akhir zaman (Al-Quran sudah menjelaskan) dan sampai anda tiada nanti sekalipun dan menyesal diAlam Kubur… ALLAHu Akbar.

  12. Soleh hasan permalink

    Semuanya akan terbukti hingga matahari terbit dari sebelah barat!, kamu menghina tuhan kami (umat muslim), lihat bagaimana keadaan kamu iblis laknatullah ketika di dalam kubur!

  13. atepbudiman permalink

    Hey orng kafir . Di tunggu aja azab dari allah tuhan semesta alam pasta akan menimpa mu dan amat pedih amiin

    • ALLOW SWT, tuhan semesta alam????!!!!!!!!!

      Sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, yang setiap orang berhaji wajib mengatkan kami datang padamu ya ALLOW, sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, satu satunya illah yang tersisa di kahbah mekah setelah anak ABDULLAH berkuasa.

      EMANG DIA BISA APA???!!!!!!!

  14. percuma bicara sama sampah permalink

    Dati kata2 aja udah kelihatan mana yang buruk mana yang baik.sumpah ga ada kerjaan banget lo nulis begituan,cocoknya lo gausah lahir ke dunia.siap2 aja lo masuk neraka secepatnya jadi manusia lebih sekedar bangke disana.lo cocok masuk neraka jahannam sama iblis.

  15. hamba permalink

    Astagfirulloh,astagfirulloh,astagfirulloh,

    Ingatlah siapa yg mnciptakanmu,dan bersyukurlah dari padanya jika dirimu belum mngerti ap tentangnya jgnlah engkau sesekali mmberi kabar keburukan bagi kaum yg sudah djlan yg benar(islam)bertaubatlah padanya sesungguhnya ia (Allah)maha pengampun lagi maha penyayang .

    • H : Sesunguhnya ia(Allah)amat menyayangimu,memberimu kesempurnaan (manusia)dripada makhluk yg lain

      IQH : Yang pasti bukan tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW, sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina, satu satunya ilah yang tersisa dari 360 ilah illah di kahbah mekah, setelah anak ABDULLAH berkuasa.

      Emang dia bisa apa???!!!!

      H : sesungguhnya ia (Allah)maha pengampun lagi maha penyayang .

      IQH : Sang penyesat, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN, yang menyesatkan siapa siapa yang belum tersesat, bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan dan berbagi tugas dengan IBLIS dalam penyesatan…..

      Kalau kamu sih ngga mungkin disesatkan, kan kamu anggota geng penyesat!!!!!! Makanya kamu disayang!!!

  16. hamba permalink

    Sesunguhnya ia(Allah)amat menyayangimu,memberimu kesempurnaan (manusia)dripada makhluk yg lain maka hendaklah engkau berterimakasih atasnya

    Semoga bermnfaat bagi si penulis

    • H : Sesunguhnya ia(Allah)amat menyayangimu,memberimu kesempurnaan (manusia)dripada makhluk yg lain

      Biasa, tipu tipu sang penipu. Arti sesungguhnya :

      http://quran.com/8/55 :
      Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

  17. Nuril permalink

    Haha elo itu yang iblis.gua minta sma Allah supaya nyawa lo cepet dicabut.biar lo tau

    • Baca artikelnya baik baik, ALLOW SWT mu = IBLIS

      Sang PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIUL MAKRIN, Iblis ngga mempan buat penulis,

  18. Nuril permalink

    Janganlah enggkau perpanjang umur orang yg mmbuat post ini ya Allah,cabut nyawanya ya allah cabut.jngan engkau biarkan orng yg brjalan di bumi mu ini dengan penuh kesombongan yg akn mnjeruskan orng yg lemah imannya.cabut lah nyawanya ya allah.tunjukkan lah bhwa engkau lah tuhan yg maha kuasa,tidak ada tuhan selain engkau.cabut lah nyawanya ya allah.laa haula walaquata illa billah

    • ALLOW SWT mu emang bisa apa???!!!!!

      Sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, satu satunya illah yang tersisa, setelah anak Abdullah sang abdi ALLOW berkuasa, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina!!!

      EMANG BISA APA???!!!!

  19. Pembela Islam permalink

    Ini blok yg nggak bermanfaat, udah banyak berita kalau agama lain ingin menghancurkan Islam,Islam aja di dunia adalah agama yg paling banyak penganutnya, tengok Islam Babi aja diharamkan, kok agama lain mau memakan Babi, pdhl didalam daging babi ada sel Cacing Pita dan suka memakan kotorannya sendiri, Cristiano Ronaldo mengatakan”Saya suka menunggu Ozil sewaktu di Real Madrid utk masuk ke ruang ganti karena saya ingin mendengarkan dia membaca Al-Qur’an, karena saat saya mendengarkannya hati saya menjadi tenang”

    • Jadi setuju ya : ALLOW SWT BUKAN TUHAN, ALLOW SWT ADALAH IBLIS

      Btw, Ronaldo terpesona dengan ayat ayat Al quran, karena Ronaldo kan seburuk buruknya binatang!!!!!!
      http://quran.com/8/55 :
      Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

      Memang Al quran sangat mempesona bagi pengikut IBLIS:
      QS 8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.
      QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,
      QS 9:29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
      QS 9:123 Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.
      QS 66:9 Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.
      QS 2:191 Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.
      QS 4:66 Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),
      QS 4:89 Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,
      QS 4:91 Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.
      QS 9:5 Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
      QS 8:12 Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA
      QS 9:103 Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
      QS 59:2 Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.
      QS 2:7 Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
      QS 2:10 Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.
      QS 2:59 Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.
      QS 2:86 Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.
      QS 2:114 Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.
      QS 2:161-162 Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya. Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.
      QS 2:165-166 Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya. (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.
      QS 2:178 Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema`afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.
      QS 3:4 Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.
      QS 3:10 Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,
      QS 3:56 Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.
      QS 3:85, 87-88 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA. mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,
      QS 3:91 Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.
      QS 3:105 Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,
      QS 4:14 Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.
      QS 6:49 Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.
      QS 6:124-125 Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya. Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.
      QS 7:96 Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.
      QS 8:50 Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).
      QS 9:34 Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,
      QS 9:39 Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
      QS 9:101 Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.
      QS 13:37 Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.
      QS 22:25 Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.
      QS 32:14 Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.
      QS 32:20 Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.
      QS 33:57 Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.
      QS 36:45 Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).
      QS 40:77 Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.
      QS 40:85 Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.
      QS 46:26 Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.
      QS 58:5 Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.
      QS 67:28 Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?”
      QS 3:85 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
      QS 5:33 Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.
      QS 9:28 Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis
      QS 9:73 Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.
      QS 22:19, 20, 21,22 Inilah dua golongan (golongan mu”min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasailah azab yang membakar ini”.
      Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal) Muhammad semasa menjadi pemimpin Islam, beliau memang suka memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam.
      Quran 8:69 Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
      Quran 8:1 Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”
      QS 78:30-34 Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).
      Quran 59:6 Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
      Quran 59:7. Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.
      Quran 3:161. Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: