Skip to content

ALLOW SWT = BATU HITAM BERBENTUK VAGINA

August 15, 2013

Mari kita lihat satu persatu dalil dari Al Quran yang jelas, diterangkan secara rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya bahwa Allow swt adalah benar batu hitam berbentuk vagina.

Sahadat islam mengatakan tiada tuhan selain allow swt.

Siapakah tuhan islam tersebut?

QS 27 : 91

Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Tiada tuhan selain allow swt, yaitu (1) TUHAN NEGERI MEKAH

Mari kita lacak keberadaan tuhan negeri mekah tersebut.

Seluruh muslim tentunya akan setuju bahwa Kahbah adalah rumah tuhan negeri mekah, yaitu rumah yang dibangun mula mula untuk tempat beribadah.

QS 3: 96

Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.

QS 106: 3

Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka’bah).

Tiada tuhan selain allow swt, yaitu (1) TUHAN NEGERI MEKAH (2) BERUMAH DI BAITULLAH.

Adakah yang dikenali di Baitulah tersebut sebagai sosok oknum tuhan negeri mekah yang berumah di Kahbah?

Namanya ALLOW SWT, seonggok BATU HITAM yang BERBENTUK VAGINA sembahan Abdullah, bapaknya Muhammad yang adalah nabi dan rasul ALLOW SWT.

Benarkah demikian? Benarkah alow swt adalah allow yang sama yang disembah Abdullah bapak muhammad yang seorang nabi dan rasul allow juga adalah sembahan kaum pagan Qurais?

QS 16: 57

Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan. Maha Suci Allah, sedang untuk mereka sendiri (mereka tetapkan) apa yang mereka sukai (yaitu anak-anak laki-laki).

Tiada tuhan selain allow swt, yaitu (1) TUHAN NEGERI MEKAH (2) BERUMAH DI BAITULLAH (3) YANG DISEMBAH ABDULLAH DAN PAGAN QURAIS

Perhatikan kalimat “Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan….” adalah merujuk allow swt yaitu berhala yang disembah Abdullah dan Pagan Quraish yang memiliki anak anak perempuan.

Bahwa tiada tuhan selain allow adalah satu satunya tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah tidak beranak dan tidak diperanakkan, maka seluruh tuhan tuhan dilura allow swt yang berada di rumahnya harus dimusnahkan, termasuk anak anak perempuannya.

Jadilah allow swt satu satunya tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah mekah yaitu seonggok batu hitam yang berbentuk vagina.

SAHADAT ISLAM, TIADA TUHAN SELAIN ALLOW SWT yaitu

TUHAN NEGERI MEKAH

BERUMAH DI KAHBAH (BAITULAH)

YAITU BATU HITAM BERBENTUK VAGINA.

Mari kita lihat sanggahan paling umum yang dilontarkan Muslim, bahwa batu hitam hanyalah simbol saja.  Mereka sering mengutip apa yang dikatakan Umar ketika berhaji dan Muhammad mencium allow swt., juga analogi analogi lainnya untuk menyanggah allow swt bukanlah batu hitam.

Pada prakteknya, apabila anda melihat masjid masjid, anda akan melihat simbol islam bulan sabit di puncak minaret masjid.

Simbol hanyalah perwakilan atau mewakili sebagai tanda pengenal.

Simbol salib untuk mewakili dan mengenali bahwa yang menggunakannya mengasosiasikan dengan pengikut Yesus Kristus.

Simbol patung Budha untuk mewakili dan mengenali yang menggunakannya mengasosiasikan dengan pengikut Budha.

Simbol bulan sabit tentunya untuk mewakili dan mengenali yang menggunakannya mengasosiasikan sebagai pengikut allow swt.  Allow swt sendiri tidak boleh dibuatkan simbolnya, karena keberadaan allow swt tidak boleh diduplikasi.

Pernahkah anda menjumpai ada simbol batu hitam berbentuk vagina?

Dosa syirik adalah dosa terbesar dan hukumannya MATI… jadi barang siapa yang membuat duplikasi batu hitam berbentuk vagina adalah syirik terbesar karena menyekutukan allow swt dan wajib DIMATIKAN oleh penolong penolong allow swt.

Adakah muslim yang mengatakan bahwa batu hitam hanyalah simbol seperti alasan alasan yang mereka berikan dan berani membuat duplikasi simbol batu hitam?

Ada seribu satu macam jawaban dari mereka, tetapi yang jelas dan pasti, muslim menggunakan simbol bulan sabit sebagai identitasnya, simbol yang menyatakan sebagai HAMBA ALLOW SWT, yang berwujud DZAT BATU HITAM BERBENTUK VAGINA.

Ada Muslim yang  bisa mematahkan argumen di atas?

Catatan:

Konfirmasi bahwa allow swt adalah benar benar batu hitam berbentuk vagina, sebenarnya tanpa disadari diakui oleh muslim sendiri, walaupun mereka juga menyanggah apa yang mereka katakan.

Allow swt adalah Dzat (benda) sama seperti Batu Hitam yang adalah Dzat.

Allow swt adalah Dzat satu satunya, yang tidak menyerupai dan tidak boleh ada  yang serupa dengannya, siapapun yang  berani berani membuat Dzat yang menyerupai  allow swt, pasti akan dibunuh oleh penolong penolong allow swt.

Batu hitam bukan simbol allow swt, tapi allow swt itu sendiri.

From → ALLOW SWT

152 Comments
  1. Yumi permalink

    Kok allow, sih? Bukannya Allah SWT?

    • Pada prinsipnya, bahasa Arab ngga boleh diterjemahkan ke dalam bahasa apa pun… itu adalah bahasa allow swt. Yang penting subtansinya anda pahami, masalah pengejaan tergantung bagaimana anda mengeja dan melafalkannya kemudian menuliskannya dalam bahasa yang anda gunakan. Rujukannya tetap, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib menyerukan “KAMI DATANG PADAMU YA …. —> silahkan anda tulis sesuai dengan pemahaman anda ” sambil menunjuk DZAT TAUHID, satu satunya/seonggok batu hitam berbentuk vagina, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya….. dst.

  2. anonim permalink

    Astaghfirullahal’adzim

  3. paskal permalink

    terus maju dan pantang menyerah mas bro pembuat artik

    kasi apa yg mereka minta
    kasi jawaban logic klo gak logic ya di logic logickan aja

    kan mereka paling suka yg begituan mas bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: