Skip to content

TELAH DITEMUKAN AGAMA TERBARU, AGAMA MUSNYET

July 12, 2013

Sembahan          : SABLENG XYZ
Rumah Sableng di puncak gunung yang ada pohon besarnya.
Malaikat              : JUBIR
Jubir takut sama anjing dan selalu ngendon di pohon Pule
Nabi teranyar  : WIRO  XZD
Istrinya banyak, haremnya juga banyak
Kitab suci          : AL QORENG
Diberikan Jubir ke Wiro dibawah pohon pule
Agama                : ISNYET
Penganut           : MUSNYET
Bersaudara dengan turunan monyet yang beragama Isnyet
Berdiri                : 01 Januari 2013
Tempat Asal    : HUTAN BELANTARA

Setiap ayat ayat Al qoreng disebut Titipan (QT) dengan bahasa Rimba yang sedang diterjemahkan dan ditafsirkan ke dalam Bahasa Indonesia.

AL QORENG

TITIPAN IL-FEEL (QT 01)

1. Dengan menyebut nama Sableng Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, segala puji bagi Sableng, penguasa dan pencipta semesta alam, maha pengejek  lagi maha pencemooh, yang menguasai segala ilmu.

2. Hanya Engkaulah yang kami turuti, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta nasehat, tuntunlah kami jalan ke hutan, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri pedang dan tombak kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang bodoh  dan bukan (pula jalan) mereka yang bersaudara dengan iblis sipenyesat.

TITIPAN IL-KEBO (QT 02)

1. A u wo, mbok.

2. Kitab (Al Qoreng) ini bersifat pasti; petunjuk bagi mereka yang masuk hutan,(yaitu) mereka yang mencari kayu, yang mengumpulkan ranting ranting kering, dan menjualnya ke pasar untuk mata pencahariannya. Sableng anugerahkan kepada mereka.dan mereka yang yakin kepada Kitab (Al Qoreng) yang telah diturunkan kepadamu bukan Kitab-kitab palsu hasil contekan yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) di hutan belantara. kamulah yang mendapat petunjuk dari Sableng, dan kamulah orang-orang yang beruntung juga buntung.

3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah  manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

TITIPAN IL-AYAM (QT 06)

1. Segala puji bagi Sableng yang telah menciptakan hutan belantara dan yang membuat rumput serta pohon pohon tinggi dan besar, yang membuat batu batu dan pasir yang berserakan, sungai sungai yang di dalamnya ada ikan dan buaya.

2. Dialah Yang menciptakan semua itu dan jangalah kamu ragu akan kemahadasyatan sableng sebagai pencipta.

3. Dialah Sableng yang patut di sembah, bukan batu yang jatuh dari langit atau pohon pohon besar di tengah hutan, Dia tahu apa yang kamu rahasiakan, apa yang kamu lakukan dan apapun yang kamu rencanakan.

4. Janganlah kamu meyakiti hati Sableng dengan bersaksi dusta, mengatakan tiada Tuhan sementara kamu nungging nungging mengahdap batu yang jatuh dari langit, dan janganlah kamu seperti muslimun yang berpaling dari ayat ayat Sableng.

5. Sesungguhnya muslimun mendustakan hal yang benar dengan bersaksi dusta, maka nanti akan ada balasan kepada mereka, olok olok yang nyata karena kebodohan mereka sendiri.

6. Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyak generasi yang telah Sableng babat habis, padahal sudah disediakan hutan belantara dan tanah tanah gemuk yang baik untuk kehidupan mereka, sudah diberikan cahaya matahari dan hujan untuk menyuburkan tanah dan sungai sungai yang ada ikan dan buayanya.

7. Tetapi mereka suka mengklaim apa saja yang tidak diperintahkan oleh Sableng, bahwa orang orang muslimun itu mengatakan “mengapa tidak diturunkan kepadanya (Wiro) gondoruwo?” Padahal kalau gondoruwo itu ditnjukkan kepada mereka, tentulah selesai urusan mereka di hutan belantara ini.

8. Dan kalau dijadikan utusan itu gondoruwo, tentulah dijadikan seorang laki laki atau apa saja sesuka hati Sableng dan sableng akan membuat mereka ragu ragu atas diri mereka sendiri.

Ayat ayat selanjutnya masih dalam proses penafsiran, karena memang Al Qoreng dituliskan dalam bahasa rimba.

Proses tafsirnya memang sulit luar biasa, kadang satu kata saja bisa berarti seribu makna…. jadi sabar ya…!!!!

Tapi kalau ada yang mau tanya tanya tentang isinya, bisa saya postingkan secara lepasan, tidak berurutan karena masih dalam proses pengumpulan. Ayat ayatnya masih diidentifikasikan agar sesuai dengan yang diinginkan sebagai kitab suci yang terakhir, tentu ada proses NASHAK MANSUHK untuk PEMBENARAN kitab Al Qoreng ini.

From → Uncategorized

37 Comments
  1. ayo perang babi bencong!

    • Sibolisnaburju permalink

      @dayak

      hanyar tahu unda ada babi bencong, di kampung ikam ada kalo lah??
      wkwkwkwkkk…..

      Perang?? Kaya ajaran nang mirip ajaran al-qoreng. perang, bunuh, mun kda kawa bunuh diri ja gin!!!

      • jimat muslim permalink

        mana inya paham. . .
        Asal comot haja. . .
        Babungulan banar kakanak sikung nginih
        Kawin akan lawan babi ja inya tu nah.

      • dssc7 permalink

        Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1435 H. Buat semuanya mohon maaf lahir dan batin. Untuk menyambutnya saya buka situs di bawah ini, terus download, dan buka Bagian 10 , mengenai Hijrah. Untuk menambah wawasan anda tentang perjalanan Hijrah Nabi Muhammad dari Mekah ke Medinah silakan baca juga.
        http://www.pakdenono.com/ebook_islam/Sejarah-Hidup-Muhammad/Sejarah-Hidup-Muhammad.htm

  2. article is very helpful .. may be useful for all of us

  3. @ISLAMQURANHADIST
    memang ajaran roh kudus itu seperti ini ya!
    kasihan mereka ini ya ALLAH
    semoga engkau memberikan kuasa Mu kpd mereka
    hamba tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya memohon kepadaMU
    hancurkan lah kuasa roh jahat dari manusia ya ALLAH
    takkan ada yg bisa menggantikan namaMU
    amin!

    • Udah baca artikelnya belum?

      Oh…. yayayaya… bisa dimengerti, anda pasti JENIUS LUAR BIASA…. dan bisa main internet dan bisa baca tulis…… LEBIH JENIUS dari SI BUTA HURUF…!!!!!

      jadi bisa dimaklumi, nyambung ngga nyambung, yang penting jawab…!!!!! Sungguh, ANDA JENIUS LUAR BIASA,!!!!!! Sudah melampaui Suri teladan yang sempurna “BUTA HURUF”!!!!!!

      • @islamquranhadist
        cemen luhhhh…….
        baca langsung pergi!
        yg mana kagak nyambung, share dong……
        parah lu….
        temenen sama PAULuS
        ya jawaban lu semua yg ada di artikel sampah ini…
        ————————————-

        Pokoknya semua pendapatmu saya terima dengan lapang dada biar kamu puas….
        Kamu kan SUPER JENIUS ALA ISLAM…!!!!

        Btw, dah baca belum INJIL MAZMUR yang kamu sampaikan???!!!!!
        Pasti di dalamnya ada pernyataan bahwa ALLOW SWT bukan AYAM, apalagi taik ayam…!!!!!!!!!

        Kamu benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM…!!!!! RUAR BIASA……..!!!!!!!!!

      • Sungguh telah rugilah orang-orang yang mendustakan pertemuan mereka dengan Tuhan; sehingga apabila hari kiamat datang kepada mereka dengan tiba-tiba, mereka berkata: “Alangkah besarnya penyesalan kami terhadap kelalaian kami tentang kiamat itu!”, Sambil mereka memikul dosa-dosa mereka di atas belakang . Ingatlah, amatlah buruk apa yang mereka pikul itu.

        “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar (dahsyat).
        (Ingatlah) pada hari (ketika) kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat kerasnya. “[Al-Hajj 1-2]

        “Maka bagaimanakah kamu akan dapat memelihara dirimu jika kamu tetap kafir kepada hari yang menjadikan anak-anak beruban.
        Langit (pun) menjadi pecah belah pada hari itu. Adalah janji-Nya itu pasti terlaksana. “[Al-Muzzammil 17-18]

        ( 6 ) Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

        SIAPAKAH YANG MAU MENDUSTAKAN AYAT-AYAT ALLAH HARI INI?…TEMPAT KEMBALI KALIAN HANYA SATU, YAITU TUHAN YANG SATU, SIAPAKAH ITU?..BERFIKIR SEBELUM AJAL MENJEMPUT KALIAN…

  4. jimat muslim permalink

    @ tanah karo
    iiii ogah gua sama rajanya iblis khairul makarin

    • @jimat muslim
      ya terserah elu ogah
      yg penting pak ogah nyembah ALLAH SWT
      elu juga kagak dapat undangan dari ALLAH
      ya itu berarti keputusan di tangan lu sendiri
      gak ada yg dipaksain kog
      73 pakar teolog injil itu menandakan kebobrokan agama elu
      masak dibanggain, lg pula tak ada yg maksa mereka pindah ke agama islam
      sesuai firmanNYA
      jadi ya gua santai aja lagi…….

  5. Pokoknya semua pendapatmu saya terima dengan lapang dada biar kamu puas….
    Kamu kan SUPER JENIUS ALA ISLAM…!!!!

    Btw, dah baca belum INJIL MAZMUR yang kamu sampaikan???!!!!!
    Pasti di dalamnya ada pernyataan bahwa ALLOW SWT bukan AYAM, apalagi taik ayam…!!!!!!!!!

    Kamu benar benar SUPER JENIUS ALA ISLAM…!!!!! RUAR BIASA……..!!!!!!!!!

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    siapa orang yg mau agamanya di obrak abrik sama kristen sesat ini
    kristen yg ini adalah kristen sesat
    yg lain mudah2an jgn ikutin cara dia
    tau nya putar-putar agama orang
    klaim segala macam, disuruh buktikan malah
    bilangin lagi kalo ALLAH bukan ayam biar jelas dia bisa kabur….
    kayak ayam lagi mau buang taiknya….habis itu pergi(dibaca langsung pergi)
    benar benar SUPER MENYESATKAN ALA KRISTEN !!! ASAIB RUAR!! dunia terbalik……

  6. jimat muslim permalink

    yang pentingkan ayam jantan tua tidak ngawini anak ayam

    • sekarang kita lihat siapa yg mempraktekkan siapa…..?
      elu bisa lihat buah pengikut yesus yaitu mengawini anaknya sendiri
      ayam jantan mengawini anak ayam nya sendiri ini adalah buah pengikut yesus
      dan ini sangat fakta dilapangan terbukti
      buah pengikut yg dari barat masuk ke budaya indo lalu ditiru padahal tidak ada diajarkan
      sbgmn nabi luth mengawini ke dua anaknya sendiri yg dimana ajaran itu berasal dari alkitab itu sendiri. dan siapapun dari umat nasrani tidak berani membantah ajaran sesat ini….!

  7. dssc7 permalink

    Menurut Bernard Shaw: Al Kitab (Bibel) buku paling berbahaya di dunia .
    THE MOST DANGEROUS BOOK ON
    EARTH “ (the Bible), KEEP IT UNDER LOCK AND KEY.”
    Keep the Bible out of your children’s reach.
    Setelah saya perhatikan ternyata banyak berisi kisah penuh tipu daya dan ayat-ayat cabul. Saran saya tolong diselidiki Al Kitabmu apakah kisah-kisah itu hanya rekayasa atau kisah yang sahih sehingga patut dipertahankan keberadaannya di dalam Al Kitab.

    • GEORGE BERNARD SHOW
      Genuine Islam, Vol. I, No. 8 (1936)

      We are not generally fed now on that (distorted) kind of history and much time need not be spent on pointing out our misrepresentations of Islam.
      The theory of Islam and sword, for instance, is not heard now in any quarter worth the name. The principle of Islam that “there is no compulsion in religion” is well known.
      I recommend you read the biography of the prophet of Islam.
      Did you know that there are 5,000 Jihadi websites teaching children how to become suicide bombers?

      Decapitation in Islamic History

      While some Islamists might justify murder of prisoners on Qur‘anic prescription, others reinforce their conclusions by drawing analogies to events during the almost 1,400 years of Islamic history. Here beheading of captives is a recurring theme. Both Islamic regimes and their opposition have utilized beheadings as both military and judicial policy.

      The practice of beheading non-Muslim captives extends back to the Prophet himself. Ibn Ishaq (d. 768 C.E.), the earliest biographer of Muhammad, is recorded as saying that the Prophet ordered the execution by decapitation of 700 men of the Jewish Banu Qurayza tribe in Medina for allegedly plotting against him.[21] Islamic leaders from Muhammad’s time until today have followed his model. Examples of decapitation, of both the living and the dead, in Islamic history are myriad. Yusuf b. Tashfin (d. 1106) led the Al-Murabit (Almoravid) Empire to conquer from western Sahara to central Spain. After the battle of Zallaqa in 1086, he had 24,000 corpses of the defeated Castilians beheaded “and piled them up to make a sort of minaret for the muezzins who, standing on the piles of headless cadavers, sang the praises of Allah.”[22] He then had the detached heads sent to all the major cities of North Africa and Spain as an example of Christian impotence. The Al-Murabits were conquered the following century by the Al-Muwahhids (Almohads), under whose rule Castilian Christian enemies were beheaded after any lost battles.

      According to a number of pro-islam sites this quotation is allegedly from “The Genuine Islam”
      Geoge Bernard Show said :
      I have always held the religion of Muhammad in high estimation because of its wonderful vitality. It is the only religion which appears to me to possess that assimilating capacity to the changing phase of existence which can make itself appeal to every age. I have studied him – the wonderful man and in my opinion far from being an anti-Christ, he must be called the Saviour of Humanity. I believe that if a man like him were to assume the dictatorship of the modern world, he would succeed in solving its problems in a way that would bring it the much needed peace and happiness: I have prophesied about the faith of Muhammad that it would be acceptable to the Europe of tomorrow as it is beginning to be acceptable to the Europe of today.

      Do you know george bernard show is satire writers?

      Note: The Genuine Islam is not in the Library of Congress catalogue, which covers most literature published in English (and much in other languages, too). Neither can I find it in the National Library of Singapore catalogue, although it was allegedly published in Singapore.
      If the publication does indeed exist, it should be possible to verify it in the catalogue of some established public library. Until that, we have to assume that the quote is not genuine. –Jonund 19:21, 12 November 2008 (UTC)

      • Sungguh telah rugilah orang-orang yang mendustakan pertemuan mereka dengan Tuhan; sehingga apabila hari kiamat datang kepada mereka dengan tiba-tiba, mereka berkata: “Alangkah besarnya penyesalan kami terhadap kelalaian kami tentang kiamat itu!”, Sambil mereka memikul dosa-dosa mereka di atas belakang . Ingatlah, amatlah buruk apa yang mereka pikul itu.

        “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar (dahsyat).
        (Ingatlah) pada hari (ketika) kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat kerasnya. “[Al-Hajj 1-2]

        “Maka bagaimanakah kamu akan dapat memelihara dirimu jika kamu tetap kafir kepada hari yang menjadikan anak-anak beruban.
        Langit (pun) menjadi pecah belah pada hari itu. Adalah janji-Nya itu pasti terlaksana. “[Al-Muzzammil 17-18]

        ( 6 ) Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

        SIAPAKAH YANG MAU MENDUSTAKAN AYAT-AYAT ALLAH HARI INI?…TEMPAT KEMBALI KALIAN HANYA SATU, YAITU TUHAN YANG SATU, SIAPAKAH ITU?..BERFIKIR SEBELUM AJAL MENJEMPUT KALIAN…

  8. @dssc7
    CUCOK
    GEMBOK DAN KUNCI
    JANGAN PERCAYA KPD GEORGE BERNARD ITU mungkin omdo
    TP PERCAYA KPD bibel
    LIHAT YA:
    Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.21 Yehezkiel 23:19-21

    firman ini dari ALLAH langsung kemulut nabinya….!

    ALLAH mengucapkan kata2 porn kpd nabinya
    bagus….! jadi allah dgn sebutan ucapan yg baik

    ini lagi ayat bibel itu sendiri
    Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah – anak

    Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu – anak

    Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu

    2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik

    2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu

    Yehezkiel 16:23-24 : Pelacur tak pernah puas

    Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh

    Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

    apa arti semua ini……?
    sampai koyak mulutnya pun mereka tetap membenarkan kitab porn tsb.

    jadi jangan percaya kpd KATA-KATA MANUSIA ya spt kt si bernard tp percaya kpd kata BIBEL.
    itu masih cerita porn belum lg ttg perang deelel.
    ………….
    ………………
    ini adalah kebenaran mereka tp mereka ttp membenarkannya
    apa gak dibilang kesesatan logika buat mereka dalam bertanya kpd muslim…..?

  9. Hei “tanah karo simalem” loe jangan sebmarang bilang agama gue sedangkan istri nabi loe saja kayak eyang subur terus banyak lagi!!!!!!!!! MUZZ TA HILLL

  10. Taurat..zabur…injil dan AL-qur’an
    Semua adalah kitab kitab Allah
    Dan aku beriman kepada semua kitab kitab ALLAH
    SemuNya benar jadi jgnlah kalian saling menyalahkan.

    • Taurat yang mana?
      Zabur?
      Injil asli atau injil palsu?

      Kalau AL QURAN yang jelas, rinci dan tidak ada kerguan di dalamnya, saya percaya itu…. kitab suci IBLIS, karena berdasarkan dalil dalil di quran yang jelas itu, ISLAM AGAMA IBLIS

      • Allah swt berfirman:
        Sungguh telah rugilah orang-orang yang mendustakan pertemuan mereka dengan Tuhan; sehingga apabila hari kiamat datang kepada mereka dengan tiba-tiba, mereka berkata: “Alangkah besarnya penyesalan kami terhadap kelalaian kami tentang kiamat itu!”, Sambil mereka memikul dosa-dosa mereka di atas belakang . Ingatlah, amatlah buruk apa yang mereka pikul itu.

        “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar (dahsyat).
        (Ingatlah) pada hari (ketika) kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat kerasnya. “[Al-Hajj 1-2]

        “Maka bagaimanakah kamu akan dapat memelihara dirimu jika kamu tetap kafir kepada hari yang menjadikan anak-anak beruban.
        Langit (pun) menjadi pecah belah pada hari itu. Adalah janji-Nya itu pasti terlaksana. “[Al-Muzzammil 17-18]

        ( 6 ) Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

        SIAPAKAH YANG MAU MENDUSTAKAN HARI INI?

  11. @(Sibolisnaburju, islamquranhadist, biang kala, jimat muslim)

    wawasan kalian cetek!! membela agama kalian tanpa dasar agama kalian!
    dasar BODOH!! mana kebenaran atas agama kalian!?

    inilah kalian :
    “Allah memberikan petunjuk kepada siapa saja yang dikehendaki.” (QS. Al-Baqarah. [2]: 213).

    “… dan Allah tidak akan memberikan petunjuk kepada orang-orang yang kafir.” (QS. al-Baqarah [2]: 264)

    “Allah memberikan petunjuk kepada siapa saja yang dikehendaki dan menyesatkan siapa saja yang dikehendaki.” (QS. An-Nahl [16]: 93)

    kalian tidak termasuk orang yang dikehendaki oleh Allah swt untuk diberi petunjuk & kalian termasuk orang – orang yang kafir!!

    saya tantang kalian! mana kutipan Al-kitab kalian!? buktikan kalau agama kalian lebih baik daripada agama kami (islam) dengan berdasarkan kutipan ayat – ayat al-kitab kalian dan buktikan kalau kalian telah mengkaji,

    islam selalu menang dalam perdebatan agama dengan kalian d forum atau dmnpun!!
    dan seperti blog sampah tidak berguna ini! lagi – lagi Islam menang! (@jimat muslim = kalah mutlak! tidak bisa berkata-kata lagi) apa kalian masih bisa berkata-kata lagi!??

    semoga Allah menghendaki dan memberikan petunjuk kepada kalian.

    Wassalam..

    • Lebih bagus kamu baca KITAB AL QORENG
      https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/07/12/telah-ditemukan-agama-terbaru-agama-musnyet/

      TITIPAN IL-KEBO (QT 02)

      1. A u wo, mbok.

      2. Kitab (Al Qoreng) ini bersifat pasti; petunjuk bagi mereka yang masuk hutan,(yaitu) mereka yang mencari kayu, yang mengumpulkan ranting ranting kering, dan menjualnya ke pasar untuk mata pencahariannya. Sableng anugerahkan kepada mereka.dan mereka yang yakin kepada Kitab (Al Qoreng) yang telah diturunkan kepadamu bukan Kitab-kitab palsu hasil contekan yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) di hutan belantara. kamulah yang mendapat petunjuk dari Sableng, dan kamulah orang-orang yang beruntung juga buntung.

      3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

      4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

      • @Penulis
        Pak penulis, kainya anda ini memaksakan orang lain mempercayai anda..yang namanya orang, beda-beda pendapat hal biasa..tetapi pemahaman yang loe lontarkan,kan tentang alquran adalah salah..anda hanya melihat tampilannya saja…itulah yang namanya: buta hati, mata bisa melihat..

        Pak penulis, saya perhatikan anda ini seorang pemarah..bersabarlah, pak penulis..gak baik buat kesehatan anda…\
        PERCAYALAH! KAUM MUSLIMIN TIDAK AKAN MAU MENDENGARKAN UCAPAN ANDA..KARENA ANDA SEORANG PEMARAH DAN JUGA SEORANG SAKIT JIWA…KAMU TAHU GAK, PRILAKU SAKIT JIWA?..PAK PENULIS, KATA TEMAN-TEMANKU, KAMU HABIS PULANG DARI RUMAH SAKIT JIWA, BENAR GAK?..KALAU BENAR, ALHAMDULILLAH. ANDA SUDAH SEHAT. SEMOGA ANDA TIDAK SAKIT JIWA LAGI…MAAF, PAK PENULIS..SAYA TIDAK INGIN MAKSUD BEGITU…

        SEMOGA ANDA SELALU SEHAT DAN FIKIRANNYA TENANG..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KSIH

        SEMOGA ANDA SUKSES!!

  12. tinggalkan hal yang tidakl berguna

  13. PendetaTobat permalink

    koment lagi ah…..

    hehe..
    TELAH DITEMUKAN AGAMA TERBARU, AGAMA KRITINGANI

    Sembahan : Lesus
    Rumah Lesus di tiang gantungan yang bentuknya Plus (+).
    Malaikat :Roh Halus
    Roh Halus sukanya nongkrong di warung Soto Kudus
    Nabi teranyar : Gak ada… sudah kehabisan stock… karena yang tersisa cuma domba2…. jadi ntar takut kitabnya g bisa dibaca..

    Kitab suci : Barbel (Linggis)
    Diberikan Roh Halus saat makan soto kudus
    Agama : Kriteng
    Penganut : Para domba dan kambing
    Bersaudara dengan turunan kebo ama babi

    Tempat Asal : Jerokaleng

    ya mudah2an Nabinya kedepan bukan Shaun de ship,….

    • Judul artikel : TELAH DITEMUKAN AGAMA TERBARU, AGAMA MUSNYET

      Kalau mau menulis artikel, coba belajar buat artikel sendiri!!!!
      Ngga usah dipampangi ketoloanmu di sini, ngga laku!!!!!

  14. PendetaTobat permalink

    haha….

    biarin suka2 gue… loe nulis juga suka2 loe
    emang internet milik loe…
    kalo loe nulis disini, berti ni milik umum

  15. looser kid permalink

    Waw keren.. mimin nya sekarang jd ahli tafsir agama Musnyet… ckck.. luar biasa genious! ;D

  16. muhammadkontolonta permalink

    Cara utk menunjukkan mana yg asli dan palsu gampang aja!!!
    Gini caranya: Tunjukkan sumber berita (lebih sahih lagi jika tunjukkan barangnya atau alkitab /alquran-nya). Lalu bandingkan dengan yang ada di umat masing2 agama. Gitu aja koq repot..???

  17. SangPencerah permalink

    Nih ane alamat utk download buku2 islami kelas dunia. Silahkan download dan baca. Gratis dan berkualitas. Sudah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Film2nya jug ada. Semua gratis.

Trackbacks & Pingbacks

  1. QS 17 : 88 dan JAWABANNYA | islamquranhadist
  2. Kalau ada laki laki tua mengawini anak anak, kelakuannya lebih rendah dari anjin | Kabar Mualaf Murtad
  3. TAUHID ISLAM | Kabar Mualaf Murtad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: