Skip to content

MANUSIA TAK BERAKAL BERDASARKAN AL QURAN

July 5, 2013

Pernahkah anda mendengar tentang hewan yang hemaprodit? Atau Amuba, bakteri, ragi yang bersel satu?

Apakah yang dikatakan Al quran tentang mahluk mahluk tersebut?

QS (Ya sin) 36, 36

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.

Ayat tersebut menegaskan, bahwa allow swt menciptakan segala sesuatunya berpasangan sehingga kalau ada yang mengetahui atau mengatakan ada mahluk yang tidak berpasangan, maka mahluk tersebut tentunya bukan ciptaan allow swt.

Tentu secara otomatis pula, bahwa manusia yang mengatakan demikian tidak termasuk ciptaan allow swt yang maha sempurna, maha tahu dan maha tipu daya.

Paragraf di atas hanyalah kalimat pembuka saja untuk menjelaskan lebih lanjut, bahwa siapapun MUSLIM yang mengimani dan menahlukkan diri dalam ajaran ISLAM, adalah manusia manusia yang TAK BERAKAL, sesuai dengan al quran sebagai kitab suci islam.

QS (Ali Imran) 3,7

Dialah yang menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepada kamu. Di antara (isi)nya ada ayat-ayat yang muhkamaat, itulah pokok-pokok isi Al qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami”. Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.

Kalimat terakhir, “Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.”

Mempertegas bahwa menjadi MUSLIM berarti menjadi orang yang TAK BERAKAL kalau tidak bisa mengambil pelajaran dari Al Quran itu sendiri.

Di atas sudah disebutkan bahwa Al Quran mengatakan setiap mahluk diciptakan allow swt berpasang pasangan, ternyata ada mahluk yang hemaprodit dan ada juga yang ber sel tunggal ——–> MUSLIM PASTI TAK BERAKAL kalau tidak memahami hal tersebut.

Yang paling parah sebenarnya adalah kata kata Aliff laam miim shaad, Alif laam ra, Alif laam mim ra yang menjadi ASBABUN NUZUL dari QS 3:7 yang SUDAH TERTULIS DI LAUH MAHFUZH dan TELAH DITURUNKAN PADA MALAM LAILATUL QADAR yang memiliki sebab timbulnya ayat, ternyata sekali lagi adalah OLOK OLOK, EJEKAN, SINISME dari Rahib Yahudi yang terkenal pintar pintar tersebut kepada seorang yang mengaku ngaku NABI..!!!!

Muhammad, yang mengaku ngaku nabi penerus nabi nabi Bangsa Israel/Jahudi, terperangkap dalam KEBODOHAN, KEDUNGUAN dan KETOLOLANNYA dihadapan para Rahib Jahudi yang pintar.

Muhammad sudah beberapa kali terjebak dan terperangkap, dan WAHYU YANG SUDAH TERTULIS DI LAUH MAHFUZH tersebut harus mengikuti dan menjadi wahyu suci BERDASARKAN CEMOOH, OLOK OLOK, EJEKAN, JEBAKAN, SINISME Rahib Jahudi yang menjadikan SELURUH MUSLIM TAK BERAKAL berdasarkan AL QURAN ITU SENDIRI.

Pahamilah pelan pelan kalimat di atas, dan ikutilah sebab timbulnya ayat dimaksud:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 504-505

Ibnu Ishaq berkata, “–Seperti disampaikan kepadaku dari Abdullah bin Abbas dan Jabir bin Abdullah bin Ri’ab- bahwa di antara rahib-rahib Yahudi dan orang-orang kafir Yahudi yang kisah dirinya disebutkan dalam Al-Qur’an, bertanya kepada Rasulullah SAW, dan membingungkan beliau untuk mencampuradukkan kebenaran dengan kebatilan ialah Yasir bin Akhthab dan saudaranya.

Suatu kali Abu Yasir bin Akhthab berjalan melewati Rasulullah SAW yang sedang membaca surat Al-Baqarah, ‘Alif laam miim’.

Yasir bin Akhthab menemui saudaranya, Huya bin Akhthab yang sedang berkumpul bersama orang-orang Yahudi. Abu Yasir bin Akhthab berkata, ‘Demi Allah, ketahuilah bahwa aku baru saja mendengarkan Muhammad membaca apa yang diturunkan padanya.’ Orang-orang Yahudi berkata, `Apakah engkau betul-betul mendengarkannya?’

Yasir bin Akhthab menjawab, ‘Ya.’

Huyai bin Akhthab bersama orang-orang Yahudi berangkat menemui Rasulullah SAW. Mereka berkata kepada beliau, `Hai Muhammad, maukah engkau membacakan kepada kami ayat Al-Qur’an yang diturunkan padamu?’

Rasulullah SAW bersabda, ‘Ya.’

Orang-orang Yahudi berkata, ‘Apakah ayat Al-Qur’an tersebut dibawa Jibril dari Allah?’ Rasulullah SAW bersabda, `Ya.’

Orang-orang Yahudi berkata, `Sungguh Allah telah mengutus nabi-nabi sebelummu. Kami tidak mengetahui Allah menjelaskan kepada salah seorang dari nabi-nabi tentang usia kekuasaannya, dan usia kekuasaan nabi selain engkau.’ Huyai bin Akhtab menemui orang-orang Yahudi, kemudian ia berkata kepada mereka, `Alif adalah satu, laam adalah tiga puluh, dan miim adalah empat puluh. Jadi jumlah totalnya adalah tujuh puluh satu tahun. Apakah kalian akan memasuki agama yang usia kekuasaannya hanya tujuh puluh satu tahun.’

Kemudian Huyai bin Akhthab menemui Rasulullah SAW, dan berkata kepada beliau, `Hai Muhammad, apakah engkau mempunyai ayat lain selain ayat tadi?’

Rasulullah SAW bersabda, `Ya.’

Huyai bin Akhthab berkata, `Bagaimana bunyi ayat tersebut?’

Rasulullah SAW bersabda, `Aliff laam miim shaad.’

Huyai bin Akhthab berkata, ‘Demi Allah, ayat ini lebih berat dan lebih panjang. Alif adalah satu, laam adalah tiga puluh, miim adalah empat puluh, dan shaad adalah sembilan puluh. Jadi jumlah totalnya ialah seratus enam puluh satu tahun. Apakah engkau mempunyai ayat lain selain ayat tadi, wahai Muhammad?’

Rasulullah SAW bersabda, ‘Ya.’

Huyai bin Akhthab berkata, `Bagaimana bunyi ayat tersebut?’

Rasulullah SAW bersabda, `Alif laam ra’.’

Huyai bin Akhthab berkata, ‘Demi Allah, ini lebih berat dan lebih panjang. Alif adalah satu, laam adalah tiga puluh, dan ra adalah dua ratus. Jadi jumlah totalnya ialah dua ratus tiga puluh satu tahun. Apakah engkau mempunyai ayat lain selain ayat tadi, wahai Muhammad?’

Rasulullah SAW bersabda, `Ya.’

Huyai bin Akhthab berkata,`Bagaimana bunyi ayat tersebut?’

Rasulullah SAW bersabda, `Alif laam mim ra.’

Huyai bin Akhthab berkata, ‘Ini lebih berat dan lebih panjang. Alif adalah satu, laam adalah tiga puluh, miim adalah empat puluh dan ra ‘ adalah dua ratus. Jadi jumlah totalnya ialah dua ratus tujuh puluh satu tahun.’

Huyai bin Akhthab berkata, `Hai Muhammad, persoalanmu menjadi rumit bagi kami, hingga kami tidak tahu apakah engkau diberi banyak atau sedikit?’

Setelah itu, orang-orang Yahudi pergi dari hadapan Rasulullah SAW. Abu Yasir bin Akhthab berkata kepada saudaranya, Huyai bin Akhthab dan rahib-rahib Yahudi yang ikut bersamanya, `Tahukah kalian barangkali jumlah tadi diberikan kepada Muhammad, yaitu tujuh puluh satu, seratus enam puluh satu, dua ratus tiga puluh satu, dan dua ratus tujuh puluh satu. Jadi jumlah totalnya ialah tujuh ratus tiga puluh empat tahun.’

Rahib-rahib Yahudi berkata, `Sungguh persoalan Muhammad menjadi rumit bagi kami.’

Para ulama meyakini bahwa ayat berikut diturunkan karena mereka,

      Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat, itulah pokok-pokok isi Al qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami.” Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal. (QS 3:7)

Dan sampai sekarang, seluruh CERDIK CENDIKIA ISLAM yang TAK  BERAKAL tidak bisa mengerti makna yang dimaksudkan, karena sesungguhnya kata kata

—————–Aliff laam miim shaad, Alif laam ra, Alif laam mim ra——————-

Adalah KODE RAHASIA, KATA SANDI YAHUDI yang diketahui Muhammad dari Waraqah (ketika Muhammad di Mekah) tanpa mengerti apa artinya, yang kemudian DIPLESETKAN RAHIB YAHUDI di Madinah untuk menguji Muhammad apakah dia mengerti apa yang diwahyukannya.

Sekali lagi, jawaban KHAS ORANG BODOH, DUNGU dan TOLOL yang mengatas namanakan allow swt, ITU ADALAH RAHASIA ALLOW SWT dan hanya orang orang BERAKAL YANG MENGERTI.

Era informasi sekarang ini setahap demi setahap membuka tabir bagaimana ISLAM DIBANGUN DENGAN KEBODOHAN dan KETOLOLAN dan dapat di konfirmasikan dari WAHYU SUCI DARI LANGIT ala Muhammad, sama seerti 3 pertanyaan jebakan Rahib Yahudi sewaktu di Mekkah tentang 1)Tujuh penidur, 2) Alexander yang agung dan 3) Roh, yang menjadikan ISLAM BENAR BENAR TUNDUK PADA KEBOHONGAN DAN PEMBODOHAN dan menjadikan MUSLIM KETURUNAN ADAM sebagai MANUSIA TAK BERAKAL sesuai dengan kesaksian AL Quran itu sendiri.

Aliff laam miim shaad, Alif laam ra, Alif laam mim ra,—->QS3,7 “..Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami”. Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.”

Itulah ILMU TERTINGGI dari ahli ahli islam yang sangat mendalam, tidak akan pernah tahu Al quran yang jelas, terperinci, cahaya illahi yang menjadikan SETIAP MUSLIM TAK BERAKAL….

Selamat berpikir hai KETURUNAN ADAM yang beragama ISLAM.

From → Uncategorized

67 Comments
  1. jimat muslim permalink

    wkwkwkwkwk. . . .
    Lucu om ceritanya bang mamad ntuh . . .
    Masa owlohnya mamad kalah ma rahib jahudi. . .
    Skit perut gua ktawa om. . .

  2. Aliff laam miim shaad, Alif laam ra, Alif laam mim ra,—->QS3,7 “..Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami”. Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.”

    Itulah ILMU TERTINGGI dari ahli ahli islam yang sangat mendalam, tidak akan pernah tahu Al quran yang jelas, terperinci, cahaya illahi yang menjadikan SETIAP MUSLIM TAK BERAKAL….

    Kalau saya sih bilang, bukan lucu….. MUKZIJAT..!!!! (artikan sendirilah apa maksud mukjijat di atas) hahhahahah….. (akhirnya lucu juga ya…!!!!

  3. bingung nih om…hehehe….

  4. @kafir

    Kalau pingung, pegangan… ntar bisa jatuh… hehhehehe….

  5. @islamquranhadist
    sebutkan kpd saya bahasa yesus sebenarnya,
    siapa dari kalian yg bisa menjawab bahasanya:
    1. bahasa ibrani
    2. bahasa yunani
    3. bahasa arab
    4. bahasa aram
    5. bahasa english
    6. bahasa indonesia
    lalu saya akan menyanggah pandangan anda semua ttg artikel di atas tsb…..1
    jikalau anda mengatakan bahwa ini semua adalah lucu, maka saya yg akan membuat anda menangis……!
    sebab kalian tidak mengerti bahasa indah dari AlQuran, syair mana yg bisa mengalahkan bahasa Alquran dan kita akan buktikan dari sudut pandang bahasa agamamu dulu….!

    • Masuk toko jual beli barang bekas, kok nanya “BERLIAN”

      Nama blog —> islamquranhadist
      Artikel —> manusia-tak-berakal-berdasarkan-al-quran

      Dibaca dan dipahami, biar anda mengerti walaupun anda SUPER JENIUS ala ISLAM; tentunya..!!!!

      Kalau mau tanya tanya tentang Yesus, silahkan anda ke situs semisal sarapanpagi.org

  6. ada apa dengan ini, mengapa kalian ngeblog tanggapan saya…….

    • jimat muslim permalink

      ada apa dengan ini, mengapa kalian
      ngeblog tanggapan saya……

      ALIBI DITOLAK.

      • @jimat muslim
        saat itu tulisan saya tidak bisa dibuat panjang lebar
        sampai kebawah
        mereka ngeblock tanggapan saya
        lalu akhirnya saya test, ternyata coment yg pendek yg bisa dimuat
        saya bertanya dong…!
        kenapa diblock….!
        lalu anda ini ada apa nanggapin coment saya yg ini ditanggapin….!
        dasar…….!kristener kerdil….!

  7. Bukan maksud utk promosi, anda kalo mau beli barang bekas murahan dan tidak lengkap pasti tidak ada dijual di pinggiran sampah ini bukan
    Tapi kalau anda membelinya di toko barang bekas yg besar dan super lengkap termasuk berlian yg kamu minta pasti tersedia bukan, cepat lagi prosesnya kgak ribet….apalagi kalau bukan d toko B**us.com
    Tapi kalau forum ini forum murahan pasti anda tidak bertanya spt itu bukan…..!

  8. @islamquranhadist
    saya sudah melihat video tsb, apa yg ingin anda ungkapkan kpd saya….?
    tak ada yg bernilai bagi saya dan gak mutu
    kalau masalah penyakit itu adalah urusan ALLAH tak ada tuhan didunia ini yg sanggup menyembuhkan kecuali tanpa jin ALLAH
    bandingkan dgn video ini:
    apa tanggapan anda
    http://tagiyeh.wordpress.com/2012/09/01/mantan-teroris-walid-shoebat-menemukan-666-bismillah/
    apakah bermutu…….?
    silahkan krn utk menjawab video anda saya akan memberi perbandingannya dgn video ini…..!

  9. jimat muslim permalink

    @ tanah karo
    saya sudah melihat video tsb, apa yg
    ingin anda ungkapkan kpd saya….?
    tak ada yg bernilai bagi saya dan gak
    mutu
    Kalau masalah video yang diberikan tanah karo adalah urusan Tuhan Yesus tak ada didunia ini yang sanggup melawan kehendak Tuhan Yesus tanpa ijinya
    Bandingkan dengan Video ini.
    http://
    bacabacaquran.com/2013/09/05/
    keturunan-abu-bakar-siddiq-khalifah-
    pertama-bertemu-yesus/
    apakah bermutu…….?
    silahkan krn utk menjawab video anda
    saya akan memberi perbandingannya
    dgn video ini…..!

  10. @jimat muslim
    tuhan yesus ya ALLAH bukannya dia sendiri…
    pake ubah segala lagii………

  11. jimat muslim permalink

    @ tanah karo
    tuhan yesus ya ALLAH bukannya dia
    sendiri…
    pake ubah segala lagii………

    jimat
    bagaimana dengan kamu???
    Ada kah kamu menanggapi video trsebut
    Kamu tolol ntuh jangan ngajak ngajak tau,,dasar anak haram jadah agama slangkangan ala iblis. . . . !!
    Dari kamaren ga nanggapi malah ngasih perbandingan karna ga bisa nanggapi. . . .apa ga aneh diminta rokok dikasih rotan. . . .

  12. @jimat muslim
    sebutkan kpd saya bahasa yesus sebenarnya,
    siapa dari kalian yg bisa menjawab bahasanya:
    1. bahasa ibrani
    2. bahasa yunani
    3. bahasa arab
    4. bahasa aram
    5. bahasa english
    6. bahasa indonesia
    lalu saya akan menyanggah pandangan anda semua ttg artikel di atas tsb…..!
    baik, saya yg akan berdebat dgn anda, saya akan hub. artikel forum ini dgn pertanyaan saya…..?
    tapi tolong dijawab dulu pertanyaan saya…….!(kita akan buktikan perumpamaan anda “diminta rokok dikasih rotan” dan kita akan lihat siapa yg sebenarnya yg anda katakan itu….)

    • Di depan warung ada tulisan cukup besar..!!!!

      HARI INI KONTAN, BESOK BOLEH NGUTANG..!!!!!

      SUPER JENIUS pergi ke warung,

      SAYA NGUTANG DULU, BESOK BARU KONTAN…!!!!!!!!!
      ——————————————————-

      Bisa dimaklumi, karena SUPER JENIUS pastilah apapun yang dikatakannya BENAR 100%, benar benar JENIUS ALA ISLAM…!!!!

  13. jimat muslim permalink

    Di depan warung ada tulisan cukup
    besar..!!!! HARI INI KONTAN, BESOK BOLEH
    NGUTANG..!!!!! SUPER JENIUS pergi ke warung, SAYA NGUTANG DULU, BESOK BARU
    KONTAN…!!!!!!!!!

    kan besok alih alih si penghutang bisa lupa apa yang di utangin om jd besoknya lagi bisa ngutang,hahahahaha

    • Maklumlah ponakan, ngga paham dia apa yang dibacanya…..
      ALLOW SWT si penipu ulung, khairul makarin sang penyesat di AL QURAN mengatakan semua yang diciptakan berpasang pasangan….

      Di artikel dah di buka dengan kalimat jelas…
      Pernahkah anda mendengar tentang hewan yang hemaprodit? Atau Amuba, bakteri, ragi yang bersel satu?

      Eh…. ada yang super jenius malah nanya bahasa Yesus..!!!!!

      Ngga paham juga dia maksudnya masuk toko barang bekas kok nanya berlian…..
      Malah maksa maksain keingannannya… padahal dah dibilangin
      Hari ini kontan besok boleh ngutang…!!!!!

      Cuma ya dimaklumilah ponakan, kalau SUPER JENIUS ALA ISLAM, ya gitu modelnya… pigi ke dokter saraf juga ngga ada gunanya..!!!!
      Ntar dokternya malah bingung, punya kepala kok ngga ada isinya…!!!! hahahahhaah…..

      • jimat muslim permalink

        pigi ke dokter saraf juga
        ngga ada gunanya..!!!!
        Ntar dokternya malah bingung,
        punya kepala kok ngga ada isinya…!!!! hahahahhaah…..

        Kan otaknya ada di ayamnya pak kasim tetangganya pak kodir om. . . . .wkwkwkwk

      • heh……stupid
        memang bener kali elu gitu yaa
        elu itu nulis artikel yg isi kebenarannya bukan yg itu
        elu itu nulis ya
        spt ungkapan saya
        ibarat anda pembuat makanan
        elu enggak tahu apa isi makanan yg elu buat
        itu menandakan anda tidak mengerti alias botol
        bukan sebaliknya anda membuat ungkapan ala elu
        hari ini kontan besok boleh ngutang
        itu menandakan kepribaidan elu setiap hari
        maklum juga saya anda sempat menulisnya disini……
        gak ngudeng juga elu………!

  14. @jimat muslim
    udah mulai ketularan virus sesat di otak elu sama spt penulis sesat forum ini
    kata2 elu udah hampir sama dgnnya
    jikalau saya tidak ada isinya boleh kah anda menjawab smw yg saya tanyakan
    silahkan dong…..!
    dibawa ke dokter mn pun otak elu udah terbalik jadinya
    dunia terbalik
    ………………………

  15. Akui permalink

    Hai orang-orang cerdas, heningkan pikiranmu. Sebelum dikatakan kepadamu ‘Inilah makna ayat-ayat yang dulu kau perolok-olokan’.

  16. @akui
    apa maksud anda menulis pernyataan saudara…….?
    silahkan dan jelaskan maksudnya!
    JIKAlau kamu mmg cerdas…..!

  17. dssc7 permalink

    Menurut Bernard Shaw: Al Kitab (Bibel) buku paling berbahaya di dunia .
    THE MOST DANGEROUS BOOK ON
    EARTH “ (the Bible), KEEP IT UNDER LOCK AND KEY.”
    Keep the Bible out of your children’s reach.
    Setelah saya perhatikan ternyata banyak berisi kisah penuh tipu daya dan ayat-ayat cabul. Saran saya tolong diselidiki Al Kitabmu apakah kisah-kisah itu hanya rekayasa atau kisah yang sahih sehingga patut dipertahankan keberadaannya di dalam Al Kitab.

    • GEORGE BERNARD SHOW
      Genuine Islam, Vol. I, No. 8 (1936)

      We are not generally fed now on that (distorted) kind of history and much time need not be spent on pointing out our misrepresentations of Islam.
      The theory of Islam and sword, for instance, is not heard now in any quarter worth the name. The principle of Islam that “there is no compulsion in religion” is well known.
      I recommend you read the biography of the prophet of Islam.
      Did you know that there are 5,000 Jihadi websites teaching children how to become suicide bombers?

      Decapitation in Islamic History

      While some Islamists might justify murder of prisoners on Qur‘anic prescription, others reinforce their conclusions by drawing analogies to events during the almost 1,400 years of Islamic history. Here beheading of captives is a recurring theme. Both Islamic regimes and their opposition have utilized beheadings as both military and judicial policy.

      The practice of beheading non-Muslim captives extends back to the Prophet himself. Ibn Ishaq (d. 768 C.E.), the earliest biographer of Muhammad, is recorded as saying that the Prophet ordered the execution by decapitation of 700 men of the Jewish Banu Qurayza tribe in Medina for allegedly plotting against him.[21] Islamic leaders from Muhammad’s time until today have followed his model. Examples of decapitation, of both the living and the dead, in Islamic history are myriad. Yusuf b. Tashfin (d. 1106) led the Al-Murabit (Almoravid) Empire to conquer from western Sahara to central Spain. After the battle of Zallaqa in 1086, he had 24,000 corpses of the defeated Castilians beheaded “and piled them up to make a sort of minaret for the muezzins who, standing on the piles of headless cadavers, sang the praises of Allah.”[22] He then had the detached heads sent to all the major cities of North Africa and Spain as an example of Christian impotence. The Al-Murabits were conquered the following century by the Al-Muwahhids (Almohads), under whose rule Castilian Christian enemies were beheaded after any lost battles.

      According to a number of pro-islam sites this quotation is allegedly from “The Genuine Islam”
      Geoge Bernard Show said :
      I have always held the religion of Muhammad in high estimation because of its wonderful vitality. It is the only religion which appears to me to possess that assimilating capacity to the changing phase of existence which can make itself appeal to every age. I have studied him – the wonderful man and in my opinion far from being an anti-Christ, he must be called the Saviour of Humanity. I believe that if a man like him were to assume the dictatorship of the modern world, he would succeed in solving its problems in a way that would bring it the much needed peace and happiness: I have prophesied about the faith of Muhammad that it would be acceptable to the Europe of tomorrow as it is beginning to be acceptable to the Europe of today.

      Do you know george bernard show is satire writers?

      Note: The Genuine Islam is not in the Library of Congress catalogue, which covers most literature published in English (and much in other languages, too). Neither can I find it in the National Library of Singapore catalogue, although it was allegedly published in Singapore.
      If the publication does indeed exist, it should be possible to verify it in the catalogue of some established public library. Until that, we have to assume that the quote is not genuine. –Jonund 19:21, 12 November 2008 (UTC)

  18. @dssc7
    CUCOK
    GEMBOK DAN KUNCI
    JANGAN PERCAYA KPD GEORGE BERNARD ITU mungkin omdo
    TP PERCAYA KPD bibel
    LIHAT YA:
    Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.21 Yehezkiel 23:19-21

    firman ini dari ALLAH langsung kemulut nabinya….!

    ALLAH mengucapkan kata2 porn kpd nabinya
    bagus….! jadi allah dgn sebutan ucapan yg baik

    ini lagi ayat bibel itu sendiri
    Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah – anak

    Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu – anak

    Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu

    2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik

    2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu

    Yehezkiel 16:23-24 : Pelacur tak pernah puas

    Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh

    Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

    apa arti semua ini……?
    sampai koyak mulutnya pun mereka tetap membenarkan kitab porn tsb.

    jadi jangan percaya kpd KATA-KATA MANUSIA ya spt kt si bernard tp percaya kpd kata BIBEL.
    itu masih cerita porn belum lg ttg perang deelel.
    ………….
    ………………
    ini adalah kebenaran mereka tp mereka ttp membenarkannya
    apa gak dibilang kesesatan logika buat mereka dalam bertanya kpd muslim…..?

  19. night knight permalink

    Seorang anak yang lahir dari rahim perempuan tanpa ikatan pernikahan/perkawinan, biasa disebut anak haram..
    Kalo yesus diyakini anak tuhan, kapan tuhan bapa nikah dengan bunda maria???

  20. crish permalink

    lagi-lagi ribut artikelnya orang sinting ini, ngga usah di ributin, sudah keliatan yang nulis blog ini khan tak berakal, penolakan para perempuan kepadanya membuat orang ini introvet, dan minder menampakkan mukanya, jadi jangan kheki dengan orang nggak waras ini, karena tidak ada satupun yang dapat dia banggakan dari diriny, dia pria malang yang tak punya teman

    • Judlnya : MANUSIA TAK BERAKAL BERDASARKAN AL QURAN
      Sudah dibaca atau belum?

      Sumber dan referensinya jelas, ngga usah ngawur kesana kemari….. hayo, bantah mana yang salah dan buktikan kalau kamu menguasai Al quran dan hadist.
      Kalau cuma OMDO, mending ngga usah bikin pernyataan, disini tidak dibutuhkan klaim, yang dibutuhkan adalah bukti!!!!

      • Slomo permalink

        Pak IQH, kayaknya DSSC dkk gak ngerti apa yang anda maksud dengan 1) pergi ke toko barang rongsokan tapi nanyanya mau beli berlian,,,,apalagi 2) sekarang mau utang, besok baru kontan. Oki, kurangi aja bahasa bersayapnya pak, siapa tahu jadi lebih ngerti.

      • @SLOMO

        Saya setuju dengan pendapat anda.
        Tapi saya juga sepakat untuk tidak sepakat dengan anda.

        Penulisan artikel memiliki bermacam maksud dan tujuan. Ada artikel artikel yang memang ditujukan untuk mendapatkan respon dari pembacanya; ada yang ditujukan sebagai penjelasan; ada yang ditujukan untuk penguatan pernyataan yang telah ada; ada yang ditujukan sebagai pembuktian dan banyak lagi tujuan yang hendak dicapai.

        Artikel artikel yang saya tulis ditujukan untuk mengklarifikasi sumber sumber dari referensi sesuai dengan ID yang saya gunakan, ISLAM, QURAN, HADIST.
        Ditanggapi atau ditanggapi, dimengerti atau tidak dimengerti bukan menjadi fokus utama saya.

        Penilaian atas tanggapan sepenuhnya saya serahkan kepada pembaca dan saya tidak memiliki pretensi apapun terhadap calon pembaca saya, termasuk DSSC dkk seperti yang anda sebutkan.

        Anda dan saya adalah termasuk pembaca juga dan saya sepakat dengan anda pada pernyataan awal dan saya sepakat untuk tidak sepakat dalam menggunakan kalimat “bahasa bersayap”.

        Salam

  21. dalgombes permalink

    Bung admin, ente bener2 sakleg ama judul artikel ente, balasan yg diluar judul bener2 ente potong dan balikin ke judul. Salut gua, daripada jadi kusir, eh debat kusir

    • @dalgomes

      Saya justru salut sama SLIMERS SLIMERS yang luar biasa SUPER JENIUS, dah bisa baca tulis dan main internetan, bahkan lebih jago dalam hal klaim mengklaim dan tuduh menuduh dibandingkan suri teladan mereka si cabul BUTA HURUF SAW itu…..

      Jadi kalau anda salut kepada saya, nanti salut anda saya tranferkan juga buat slimers yang SUPER JENIUS ALA ISLAM….hahahhahha……

      Salam

      • @Pak Penulis
        pak penulis, anda ini kan cerdas sekali memuji orang lain…anda saje dech jadi jenius ala kristen..bagaimana?. Pak Penulis, tahu gak alasan Allah swt memilih Nabi seorang ummi?..ada gak di dalam alkitab menjelaskan hal itu?..maaf, pak penulis..kainya anda harus ke rumah sakit jiwa dech…soalnya, anda kalau mau jelasin ngawur, sampai-sampai anda sendiri pusing 7 keliling…

        saya doain dech, semoga anda selalu sehat-sehat saja..awas!! jangan sampai sakit lagi…waallahu a’lam..terima kasih

      • MANUSIA TAK BERAKAL BERDASARKAN AL QURAN

  22. @Penulis
    Pak penulis yang terhormat, kami sudah menjelaskan kepada anda..anda boleh gak percaya kepada alquran..kalaupun tidak sesuai dengan alquran, maka peneliti kurang lengkapi menelitinya..jadi saya kira, keyakinan kami lebih kuat, bahwa mungkin saja belum saatnya dibukakan tabir oleh Allah swt..pak penulis, alquran itu tidak bisa dikatakan salah, kalau belum dibuktikan secara tuntas..

    ternyata terbukti secara ilmiah, apakah anda akan beriman? atau berpaling?…nanti suatu saat, pasti akan dibuktikan..dibuktikan bukan untuk saya, tetapi untuk orang-orang kafir supaya berfikir..kenapa?. ummat islam sudah yakin 100% dan tidak ada keraguan lagi…
    Allah swt berfirman:
    ( 2 ) Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,

    MAU BERIMAN ATAU KAFIR SETELAH DIBUKTIKAN SECARA ILMIAH?….WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • pemimpi permalink

      sudah baca artikel diatas belaum, manusia hasil brainwash islam tak berakal beanr kata muhamamd ditipu ribuan tahun masih saja nggihhhh

  23. akhsan permalink

    gwa tahnya yg ngasi judul ini siapa?
    manusia tidak berakal .. anda yang sudah berbicara seperti ini asal asalan maksudnya adalah begitu… adalah orangnya… asal melihat, memaknai, dan langsung post tidak tau dtailnya benar tidaknya, saya sarankan anda pelajari semua agama dah,,, smua smua sampai matang, matang, lihat dengan pendapat semua pimpinan semua agama tersebut, satukan dan simpulkan, itu yang namanya bagus, anda punya kepala? isinya? buat apaa?, punya anggota buat apa?, tangan kaki badan buat apa? usaha brooo, jangan diam ngambil di media lo mau berkomentar, pelajari semua, sampai matang, simpulkan mana yang benar, mana yang lebih baik… lebih bijak….. kasian saya sama anda, dkburan mau jdi gimana ya… ntar dah, lihat rasain sendiri…

  24. akhsan permalink

    orang ini bukan kristen mungkin, hindu atau orang yang diberi uang oleh orang” yahudi suruh buat blog bgni … wkwkkwk

    • Baca artikelnya

      Ada yang ingin anda bantah atau anda komentari?

    • pemimpi permalink

      jawab artikel itu jng kemana mana “benar kata admin jenius ala islam sdh tau fakta masih disangkal dengan berbagai alasan ngak masuk logika”

  25. Oscar permalink

    Wah ini susahnya klo debat lewat dunia maya,biar sampe berbusa-busa mulut saling serang n membela ya saling hajar aja dan gak akan di dapat manfaatnya, ujung2nya yah saling menyerang karakter dan kata2 kebun binatang keluar. Lebih elok debat langsung tatap muka dgn narasumber di kedua pihak. Yang nontonnya jg orang yg berfikiran terbuka jadi enak debatnya. Asal yg nonton jgn FPI dan Laskar Kristus nanti runyam masalahnya. Yuuk kita debat sehat dan bertanggungjawab, pasti kita2 dapat faedahnya. Ditunggu tempat n waktunya ya. Wassalamualaikum, Salam Sejahtera.

    • Ini bukan forum debat.
      Disini cuma menuliskan artkel artikel yang diambil dari sumber sumber islam, bukan mendebatkan antar agama.
      Disini membuktikan bahwa Muhammad hanyalah seorang cabul, penipu, pencuri, perampok, pembunuh, barbar, biadab, bangsat keji yang semuanya berasal dari sumber sumber islam.
      Disini membuktikan bahwa ALLOW SWT ternyata IBLIS itu sendiri dengan ajaran ajaran penuh kebencian antar sesama manusia yang nyata nyata hanyalah karanagan si cabul buta huruf SAW semata.
      Semua sumber sumbernya berasal dari sumber sumber islam sendiri.
      Silahkan anda sampaikan mana yang anda anggab tidak sesuai dan tunjukkan referensi yang anda gunakan.
      Mengambil kesimpulan tanpa tahu apa yang ditanggapi, hanyalah pertunjukan kebodohan saja.

      • CALIEF KAREL permalink

        JANGANLAH MENILAI DIRI ORANG LAIN…NILAILAH DIRIMU SENDIRI

  26. PendetaTobat permalink

    haha… wah ada lagi nih
    MANUSIA TAK BERAKAL BERDASARKAN AL QURAN

    wow.. saking tak berakalnya

    1. Seorang ahli pikir Perancis bernama Dr. Gustave Le Bone mengatakan:
    “Dalam satu abad atau 3 keturunan, tidak ada bangsa-bangsa manusia dapat mengadakan perubahan yang berarti. Bangsa Perancis memerlukan 30 keturunan atau 1000 tahun baru dapat mengadakan suatu masyarakat yang bercelup Perancis. Hal ini terdapat pada seluruh bangsa dan umat, tak terkecuali selain dari umat Islam, sebab Muhammad sebagai Rasul sudah dapat mengadakan suatu masyarakat baru dalam tempo satu keturunan (23 tahun) yang tidak dapat ditiru atau diperbuat oleh orang lain”

    2,pada tahun 711 M merupakan suatu ekspedisi Islam dari Afrika Utara menuju wilayah Barat Daya, benua Eropa. Setelah Al-Jazair dan Marokko dapat ditundukan dan setelah itu berhasil meliputi Spanyol, Afrika Utara, Syria, Palestina, Jazirah Arabia, Irak, sebagian Asia Kecil, Persia, Afganistan, daerah yang sekarang disebut Pakistan, Purkmenia, Uzbek, dan Kirgis di Asia Tengah.

    3.kemajuan peradaban Islam juga terjadi pada masa pemerintahan Harun Al-Rasyid (786-809 M) .Harun Al-Rasyid juga menggunakan kekayaan yang banyak untuk dimanfaatkan bagi keperluan sosial. Rumah sakit, lembaga pendidikan dokter, dan farmasi didirikan. Pada masanya sudah terdapat paling tidak sekitar 800 orang dokter

    4.dalam sejarah Islam pengembangan di bidang ilmu, pengetahuan dan kebudayaan, dimana pada zaman itu telah melahirkan tokoh-tokoh besar di bidang filsafat dan ilmu pengetahuan seperti Ibnu Sina, Ibnu Rusyd, Al-Farabi. Berbagai pusat pendidikan tempat menuntut ilmu dengan perpustakaan-perpustakaan besar bermunculan di Cordova, Palermo, Nisyapur, Kairo, Baghdad, Damaskus, dan Bukhara, dimana pada saat yang sama telah mengungguli Eropa yang tenggelam dalam kegelapan selama berabad-abad. Kehidupan kebudayaan dan politik baik dari kalangan orang Islam maupun non-muslim pada zaman kekhilafahan dilakukan dalam kerangka Islam

    Beberapa ilmuwan muslim lainnya pada masa Daulat Abbasiyah yang karyanya diakui dunia diantaranya:
    • Al-Razi (guru Ibnu Sina), berkarya dibidang kimia dan kedokteran, menghasilkan 224 judul buku, 140 buku tentang pengobatan, diterjemahkan ke dalam Bahasa Latin. Bukunya yang paling masyhur adalah Al-Hawi Fi ‘Ilm At Tadawi (30 jilid, berisi tentang jenis-jenis penyakit dan upaya penyembuhannya). Buku-bukunya menjadi bahan rujukan serta panduan dokter di seluruh Eropa hingga abad 17. Al-Razi adalah tokoh pertama yang membedakan antara penyakit cacar dengan measles. Dia juga orang pertama yang menyusun buku mengenai kedokteran anak. Sesudahnya, ilmu kedokteraan berada di tangan Ibnu Sina;
    • Al-Battani (Al-Batenius), seorang astronom. Hasil perhitungannya tentang bumi mengelilingi pusat tata surya dalam waktu 365 hari, 5 jam, 46 menit, 24 detik, mendekati akurat. Buku yang paling terkenal adalah Kitab Al Zij dalam bahasa latin: De Scienta Stellerum u De Numeris Stellerumet Motibus, dimana terjemahan tertua dari karyanya masih ada di Vatikan;
    • Al Ya’qubi, seorang ahli geografi, sejarawan dan pengembara. Buku tertua dalam sejarah ilmu geografi berjudul Al Buldan (891), yang diterbitkan kembali oleh Belanda dengan judul Ibn Waddih qui dicitur al-Ya’qubi historiae;
    • Al Buzjani (Abul Wafa). Ia mengembangkan beberapa teori penting di bidang matematika (geometri dan trigonometri).

    Sebelum Islam datang, menurut Gustav Le Bon, Eropa berada dalam kondisi kegelapan, tak satupun bidang ilmu yang maju bahkan lebih percaya pada tahayul. Sebuah kisah menarik terjadi pada zaman Daulat Abbasiah saat kepemimpinan Harun Al-Rasyid, tatkala beliau mengirimkan jam sebagai hadiah pada Charlemagne seorang penguasa di Eropa. Penunjuk waktu yang setiap jamnya berbunyi itu oleh pihak Uskup dan para Rahib disangka bahwa di dalam jam itu ada jinnya sehingga mereka merasa ketakutan, karena dianggap sebagai benda sihir. Pada masa itu dan masa-masa berikutnya, baik di belahan Timur Kristen maupun di belahan Barat Kristen masih mempergunakan jam pasir sebagai penentuan waktu.

    “Pada zaman itu Ibu Kota pemerintahan Islam di Cordova merupakan kota paling beradab di Eropa, 113.000 buah rumah, 21 kota satelit, 70 perpustakaan dan toko-toko buku, masjid-masjid dan istana yang banyak. Cordova menjadi mashur di seluruh dunia, dimana jalan yang panjangnya bermil-mil dan telah dikeraskan diterangi dengan lampu-lampu dari rumah-rumah di tepinya. Sementara kondisi di London 7 abad sesudah itu (yakni abad 15 M), satu lampu umumpun tidak ada. Di Paris berabad-abad sesudah zaman Cordova, orang yang melangkahi ambang pintunya pada saat hujan, melangkah sampai mata kakinya ke dalam lumpur”.

    Di Andalusia (Spanyol bagian Selatan), berbagai universitasnya pada saat itu dipenuhi oleh banyak mahasiswa Katolik dari Perancis, Inggeris, Jerman dan Italia. Pada masa itu, para pemuda Kristen dari berbagai negara di Eropa dikirim berbondong-bondong ke sejumlah perguruan tinggi di Andalusia guna menimba ilmu pengetahuan dan teknologi dari para ilmuwan muslim. Adalah Gerard dari Cremona; Campanus dari Navarra; Aberald dari Bath; Albert dan Daniel dari Morley yang telah menimba ilmu demikian banyak dari para ilmuwan muslim, untuk kemudian pulang dan menggunakannya secara efektif bagi penelitian dan pengembangan di masing-masing bangsanya

    mau lagi….?? bisa aja…

    tuh liat siapa yang lebih berakal?
    hahaha…….

    Katanya Kami Tidak berakal, kok bisa2nya kaum kalian belajarnya ketempat kami??

    Kalo mau tau darimana para Cendikiawan2 muslim itu mendapatkan sumber untuk belajar
    Jawabnya ya dari Al Qur’an…

    kalo gak percaya silahkan… paling ilmunya mentok2nya cuma bikin blog sampah kayak gini…
    hahahaha

    Coba saya tanya kalo memang kalian lebih berakal,
    Tuhan Yesus kalian sama Bumi tua siapa? kalo jawabnya Tua bumi, trus yang nyiptain bumi sapa?
    Trus tuhan yesus loe dah nyiptain makhluk apa aja? Tuhan loe kok mati?

    hehe… Mikirin tuhanya sendiri aja masih bingung…
    Trus Gimana dong cara mikir akal kalian??

    • Baca artikelnya baik baik dan sanggah saja apa yang dituliskan di artikel.
      Apakah sumbernya salah/palsu atau benar!!!!

      Yang suka tipu tipu itu IBLIS, sama seperti allow swt, sang PENIPU, PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN.

  27. PendetaTobat permalink

    haha

    tuh dicerita gue…. Rahib loe pada kaget ngliat jam…
    katanya berakal… haha

    mana emang dari Firman Allah yang Penipu?

    Emang yang nyiptain Tuhan Yesus mu sapa? haha
    Tuhan loe bisa nyiptain makhluk apa aja?

    • fajar permalink

      TERNYATA : TUHAN YG DINYATAKAN ALKITAB BEDA DENGAN ALQURAN.—-AMIN.

  28. andre permalink

    otak muslim kok pada dungu jawab artikel itu atau sanggah jng kemana mana katanya manusiamanusia yang berpikir, padahal kalau berpikir ada manusia yang gila seks mengambil mantunya menjadi istrinya masih dipercaya nabi itu namanya manusia berpikir tercuci otaknya mati batang otak alias percaya buta dengan kriminal mengaku ngaku nabi tapi tak satupun mukjijatnya.

    Islam hanya berkutat pada lihat saja nanti siapa yang benar, wong jelas didepan matamu kok yang benar mana aja masih kamu tolak dimana ada islam yang bernubuat dan bermukjijat tidak ada khan? itu aja yang jelas

  29. looser kid permalink

    Ah bener kok, asal mau mikir & pake otak sih…

    Alam semesta ini berdiri tegak berdasarkan hukum2 alam yang telah ditetapkan Allah SWT.
    Contohnya HUKUM BERPASANGAN.3 point berpasangan di alam semesta:
    1. apa saja yg tumbuh di bumi
    2. apa saja dalam diri manusia
    3. apa2 yang tidak diketahui manusia di alam raya.

    Dalam QS (Ya sin) 36, ini, ke 3 hal tsb dinyatakan berpasangan yg dlm bhs aran disenut “al-azwaj”, bentuk tunggal: “zawj”.
    Namun kata pasangan ini kita pahami secara sederhana. bnyka hal yg tidak tercakup didlmnya, misalnya kita kesulitan menemui pasangan virus, bakteri, amuba atau hewan hermaprodit.

    disini Saya coba jelaskan secara sederhana berdasarkan ilmu pengetahuan biologi yang sy dapat waktu SD.

    Hermafrodit secara biologis adalah individu yang memiliki 2 alat/organ kelamin yaitu jantan dan betina, berfungsi penuh. Hermafrodit hanya ada dalam mitologi, dan bukan yang terjadi pada manusia, tetapi dalam dunia hewan dan tumbuhan.

    – Hermaprodit pada tumbuhan bisa juga berupa adanya alat jantan dan alat kelamin betina yang terpisah tapi berada dalam satu pohon, contohnya pada buah Nangka ada bunga jantan dan bunga betina, pada Pinus ada strobilus jantan dan Strobilus betina .
    Contoh tumbuhan yang Gonochoris ( berumah dua ) adalah : Salak, dmana ada pohon salak yang hanya menghasilkan bunga jantan saja dan ada pohon salak yang hanya menghasilkan bunga betina saja. (tetap berpasangan kan :))

    – Hermaprodit pada hewan contohnya adalah bekicot. Walaupun hermaprodit dan sel-sel kelamin jantan dan betina masak bersamaan , tapi bekicot tidak dapat melakukan pembuahan sendiri sehingga kedua bekicot ini harus saling bertukar sperma. (tetap berpasangan kan :))

    – Bakteri pun punya sesuatu yang berpasangan yaitu DNA, DNA memiliki dua buah untaian yang saling terpelintir dan berpasangan membentuk tangga.

    – Virus pun juga punya, mereka menyuntikan RNAnya ke sel inang agar bergabung dengan DNA sel inang sehingga virus pun bisa mengambil alih metabolisme sel inang, lalu memperbanyak dirinya. (tetap ada pasangan kan :))

    Sebenarnya kata “pasangan” secara penafsiran kontemporer kata “al-azwaj” diterjemahkan menjadi bersistem (sistem: gabungan hal2 dlm 1 kesatuan yg konsis yang masing2 tdk berdiri sendiri-sendiri, tetapi membentuk kesaling hubungan (interaksi) yg teratur untuk maksud tertentu.
    Setiap spesies memiliki tujuan hidup sendiri, yang satu melengkapi yang lainnya. selama sistem itu dijaga dlm keseimbangan.

    Jadi janganlah berpikir terlalu sederhana atau DANGKAL! Dengan membaca ayat 36 ini secara seksama, kita diajak untuk mengenal diri sendiri, memahami bahwa manusia merupakan kestuan wujud dunia lahir bathin. Diri kita merupakan “al-azwaj”!

    • Jarang jarang ada muslim sepertimu yang bisa memberikan jawaban tanpa melakukan adhominem dan fallacy pada awal awal tulisan.
      Pertanyaannya, apakah kamu memahami Al quran berdasarkan akal sehatmu?
      Kalau ya, seberapa jauh kamu mampu menjawab kontradiksi mati yang banyak terdapat di dalam Al quran?
      Dan pada akhirnya, kebiasaan orang orang SUPER JENIUS yang sudah bisa baca tulis dan main internetan hanya mampu mengatakan : “Jadi janganlah berpikir terlalu sederhana atau DANGKAL!”
      SEDALAM ITUKAH pendapatmu hanya karena kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan?
      Mengertikah kamu apa yang kamu baca?

    • Kelihatannya anda berpikir pake bokong ya?
      Baca lagi apa yang kamu tulis: “Hermafrodit hanya ada dalam mitologi,”

      Kamu paham apa yang dimaksutkan dengan mitologi???!!!!!
      Kamu kayak persis kaya bang Mamat, asal ngomong saja walaupun ngga paham apa yang diomongkan, lalu bilang orang lain yang dangkal pemikirannya!!!!

      Baca Al quranmu dengan baik dan benar agar kamu mengerti apa yang dimaksut bahwa setiap mahluk diciptakan berpasang pasangan!!!!

      Sepertinya memang ilmu pengetahuan biologi yang km dapat waktu SD jauh lebih jelas dari al quranmu.
      Makanya : QS (Ali Imran) 3,7
      Mempertegas bahwa menjadi MUSLIM berarti menjadi orang yang TAK BERAKAL kalau tidak bisa mengambil pelajaran dari Al Quran itu sendiri.

      jadi lebih bagus BIOLOGI SD dari al quran ya????!!!!!

  30. looser kid permalink

    @Islamquranhadist:

    “Kelihatannya anda berpikir pake bokong ya?
    Baca lagi apa yang kamu tulis: “Hermafrodit hanya ada dalam mitologi,”
    Kamu paham apa yang dimaksutkan dengan mitologi???!!!!!”

    jawab: “Hermafrodit hanya ada dalam mitologi, dan bukan yang terjadi pada manusia, tetapi dalam dunia hewan dan tumbuhan.”
    sdh jelas disitu disebutkan hermafrodit hanya ada dlm mitologi dan dunia hewan tumbuhan. kenapa saya bilang ada kata mitologi? ya karena Dalam mitologi Yunani, Hermafroditos (bahasa Yunani: Ἑρμάφρόδιτός ; Inggris:Hermaphroditus) adalah anak dari Hermes dan Afrodit. Lahir sebagai laki-laki yang sangat tampan, ia diubah menjadi makhluk berkelamin dua dengan cara bersatu bersama nimfa Salmakis. Namanya dipakai sebagai alasan pemberian hermafrodit.

    “Baca Al quranmu dengan baik dan benar agar kamu mengerti apa yang dimaksut bahwa setiap mahluk diciptakan berpasang pasangan!!!!
    Sepertinya memang ilmu pengetahuan biologi yang km dapat waktu SD jauh lebih jelas dari al quranmu.”

    Jawab: Terimakasih pujian dan kritikannya. Saya akui sy bukan muslim yang taat, tp semenjak sering membaca blog ini, ternyata kedahsyatan Al-Quran sebagai buku petunjuk dunia dan akhirat semakin jelas. Saya jd lebih sering menggali, mencari tahu, membaca Al-Quran dan fakta iptek yg berhubungan dengannya. karena ini sesuai dengan surat Al-Alaq ayat 1:

    اقْرَأْ بِاسْمِ رَبِّكَ الَّذِي خَلَقَ ١

    1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang Menciptakan,

    Kata Iqra (اقرا( yang dalam bahasa Indonesia berarti bacalah, merupakan suatu bentuk kata kerja, yang dalam bahasa Arab disebut fi’il amr merupakan kata dasar atau fi’il mudhori’ dari Qara a – yaqrou (يقرا –قرا (yang artinya membaca.

    Surat al Alaq ini merupakan wahyu pertama Allah yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW lewat malaikat Jibril di Gua Hira, wahyu pertama ini tidak secara keseluruhan satu surat langsung dari surat al Alaq, wahyu pertama yang Allah turunkan adalah hanya ayat 1 – 5 dari surat al Alaq.

    Kata pertama dari surat al Alaq adalah berbunyi Iqra yang artinya bacalah. Bacalah, perintah Allah kepada nabi Muhammad SAW juga termasuk kepada ummatnya adalah diperintahkan untuk membaca. Tetapi, makna dari kata bacalah atau membaca ini tidak hanya sekedar diterjemahkan dalam makna membaca, tetapi membaca disini tidak hanya membaca.

    Membaca, betul betul membaca, dalam artian tidak hanya sekedar seperti kita hanya membaca buku saja, itu masih merupakan makna yang sederhana sekali. Padahal,maksud Allah memerintahkan untuk membaca adalah agar umat manusia benar benar membaca, nah bagaimana artian membaca yang sebenarnya?

    Disini, saya jelaskan beberapa makna dari kata membaca dalam surat al Alaq, yakni:

    Iqra yang artinya bacalah, berarti ummat manusia diperintahkan untuk membaca, membaca bisa juga dimaknai dengan memahami atau fahamilah yang serupa dengan bacalah.
    Bisa juga berarti telitilah
    Bacalah juga bermakna analisalah, sintesakanlah
    Dan bisa juga dengan artian yang lebih luas yaitu temukan teori, temukan ilmu. Karena membaca merupakan salah satu gerbang dari ilmu pengetahuan maka ia jug bermakna temukan ilmu.
    Implikasi dari Iqro, ummat Islam itu bisa memproduk sesuatu dengan ilmu atau menciptakan suatu penemuan baru dalam ilmu pengetahuan.

    Jadi wajar dong saya banyak baca buku, blog dan referensi? karena dasar dari ilmu pengetahuan adalah baca.

    Terimakasih @Islamquranhadist telah membantu dan mendorong kaum muslim spt saya menjadi lebih berpikir dan menggali Al-Quran. semoga menginspirasi yang lain. saya berkata jgn berpikir sederhana atau terlalu dangkal karena ingin mengajak saudara muslim sekalian agar berpikir dan menganalisa, bukan hanya sekedar membaca huruf arab yang ada didlm Al-Quran. Maaf jika kata2 saya kasar & kurang berkenan.

    Bismillahirrohmanirrohim.. Jika berkenan.. saya slalu akan berusaha menjawab semua pertanyaan yg menjadi masalah atau topik di blog ini. See u next time brader.. maaf hrs kerja dl ni..🙂

    nb: saudara2 muslim ada yg kenal si allow swt sm mamat? saya si ga kenal, kenapa disini dihina2 yah? trs banyak yg marah? ah sudahlah..

    • ” ternyata kedahsyatan Al-Quran sebagai buku petunjuk dunia dan akhirat semakin jelas”

      SEJELAS MATAHARI MENGELILINGI BUMI
      SEJELAS PETIR SUARA MALAIKAT
      SEJELAS LEBAH MADU MAKAN BUAH BUAHAN
      SEJELAS BINTANG YANG LEBIH DEKAT KE BUMI DIBANDINGKAN BULAN
      SEJELAS ABRAHAM YANG KUBURANNYA DIJADIKAN TEMPAT SHOLAT DI BAKAH
      SEJELAS DONGENG LEGENDA TUJUH PENIDUR
      SEJELAS KUMPULAN CERITA PENGATAR TIDUR TARGUS ESTER
      SEJELAS APA LAGI TIPU TIPU YANG KAU PERCAYAI ITU????!!!!!!

      Tentu kamu tidak perlu disesatkan oleh setan setan yang dikirimkan allow swtmu, sang penyesat, penipu ulung, khairul makarin itu, karena memang yang hendak disesatkan setan setan adalah mereka mereka yang belum tersesat, mereka mereka yang tahu bahwa bumilah yang mengelilingi matahari, mereka yang tahu bahwa petir adalah kejadian alam biasa, mereka mereka yang mengerti bintang letaknya sangat jauh dari bumi dibandingkan dengan bulan…. mereka mereka yang belum tersesat karena tidak percaya dengan KITAB TIPU TIPU!!!!!

      “Dan bisa juga dengan artian yang lebih luas yaitu temukan teori, temukan ilmu. Karena membaca merupakan salah satu gerbang dari ilmu pengetahuan maka ia jug bermakna temukan ilmu.”

      Mending kamu pergi ke Hebron, ke GUA MAKHAPELA, situs kuburan ABRAHAM yang sudah proven dibuktikan oleh para arkeolog dan juga dijadikan tempat ZIARAH PARA MUSLIM YANG TIDAK TAHU ISI AL QURAN!!!!!!

      Bila perlu, tanya tuh sama ORANG ORANG YAHUDI TURUNAN ABRAHAM, dimanakah ABRAHAM DIKUBURKAN!!!!!!
      Kalau Al quran bilang GAJAH BISA TERBANG, kamu pun pasti mengaminkannya, karena TIDAK MUNGKIN ADA KESALAH DALAM AL QURAN BUKAN?????!!!!!

      Ingat, TIDAK MUNGKIN ADA KESALAHAN DALAM AL QURAN —> bagi mereka yang tersesat, tidak perlu disesatkan.
      Ingat, AL QURAN PASTI BENAR KARENA AL QURAN MENGATAKAN BAHWA AL QURAN PASTI BENAR KARENA —> Matahari pasti mengelilingi bumi bukan?

      Bagaimana kamu mau mengerti pengetahuan umum yang sederhana, kalau andalanmu hanyalah pelajaran biologi SD?
      Apalagi kalau kamu disuruh membaca Sirah dan Hadist, tentunya orang lain otomatis bodoh dan dungu dihadapanmu, karena…..
      Kamu tahunya cuma baca…. baca…. baca…. tanpa pernah mengerti apa yang kamu baca.

  31. bintang permalink

    Disini orangnya tidak terang, tiap nama yang muncul berbeda arah dari nama yang tampil.
    Jangan ada kekeliruan, apa pun agama mu bertaqwalah sesuai arahan kitab agama mu. Mustahil kamu mengolok/melakukan komen keras kepada agama mu sendiri. Bagaimana agama lain dari islam maupun kristen,yang tak mau tau siapa itu yesus dan muhammad… Hindu budha apakah mereka harus kita katakan bukan ciptaan Tuhan, karena mereka tidak percaya kepada muhammad ataupun yesus.
    Perselingkuhan dan perjinahan itu sudah ada sejak adam dan hawa punya anak, coba pakai logika mu” apakah hawa yang melahirkan semua manusia dibumi ini. Yang ada adalah mereka saling kawin antara kakak beradik begitu seterusnya sebab tak ada manusia lain yang diciptakan kecuali adam dan hawa, dikarenakan Tuhan Allah melihat sudah semakin banyaknya keturunan adam agar tidak lagi diteruskan hal seperti itu muncullah kepada musa hukum taurat. Disini sulit merinci lebih jauh
    Yesus adalah Tuhan anak dari Allah,maka kristen sebut Tuhan Allah, yang artinya melalui yesus lah bisa sampai kepada allah. Dia sebut yesus anaknya yang tunggal bukan karena Allah menikahi maria!! Tetapi karena dialah utusan terakhir yang mampu menggenapi apa yang dijanjikannya kepada nabi nabi sebelumnya. Kalau yesus langsung muncul ditengah-tengah mu maka kamu akan katakan dia hantu dsb, maka dia diutus untuk menggenapi janjinya dan akan mati dikayu salib, yesus adalah anak allah yang tunggal karena dialah yang dikuduskan untuk itu. Kamu sekalian juga adalah anak anak allah tetapi kamu sekalian lahir dari hari perbuatan manusia yang ingin menyerupai Allah yang bisa menciptakan manusia. Jadi adapun kesalahan ketik kalimat diatas saya minta maaf
    Tentang Muhammad, janganlah kamu perdebatkan itu. Perbedaan islam dan kristen adalah pengakuan nabi terskhir itu siapa? Hanya itu. Tetapi… Bagi agama kristen janganlah diperdebatkan karena didalam al quran yesus disebut nabi dan kamu sebut dia Tuhan, bila benar dia Tuhan mu jangan kamu permalukan dia. Di alkitab juga dikatakan janganlah siapapun diantara kamu mencoba mengurangi atau menambah ayat didalamnya. Tuhan juga bukan bercerita porno dst. Tetapi dia menggambarkan tujuan setan lusifer kepada manusia yang akan selalu cabul sebab perbuatan mesum dan cabullah yang membuat adam dan hawa diusir dari taman eden. Di alkitab juga dikatakan akan hadir setelah aku nabi nabi palsu. Setan lusifer ingin mengalahkan Allah…… Artinya seorang lusifer pastilah memiliki kekuatan besar hingga ingin mengalahkan Allah. Jadi wajar siapapun yang dikehendaki lusifer jadi pengikutnya pastilah dalam kuasanya. Muhammad mereka percaya sebagai nabi terakhirnya mereka ya apa keberatan mu, ngapain kau usil pakek menghina segala. Klo kamu mengabarkan injil bukan gitu cara mu. Berarti kamu itu lusifer yang membuat pertikaian dan Yesus kristus tidak pernah ajarkan yg gituan

  32. Iya mulyadi permalink

    coba idiot yg ngaku pintar lihat youtube video doctor djakir naik dari india

    • Wow…. pasti kamu PINTER BANGET ya???!!!!
      Sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentu sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!
      Sayangnya kok malah kamu pikir si Zakir Naik hebat?????!!!!!!
      Itu semua tipu tipu, silahkan anda cocokkan dan sesuaikan dengan Al quran serta hadist!!!!!!!

  33. wandiansyah permalink

    Bagaimana mungkin seorang yang tidak bisa membaca dan menulis mengarang Al-Quran yang didalamnya terdapat fakta2.
    Coba Anda kaji al-Quran dengan objektif.
    Anda akan menemukan fakta fakta ilmiah yang ilmuan baru bisa buktikan jauh sesudah Al-Quran menyampaikannya.

    • Fakta Ilmiah, petir adalah malaikat yang sedang bertasbih!!!!
      Fakta ilmiah, ada semut bisa bicara, ada burung jadi mata mata!!!!!
      Fakta ilmiah, si cabul buta huruf SAW, yang menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!

      FAKTA ILMIAH ala islam tentunya!!!!!!!!

  34. CALIEF KAREL permalink

    HEMAPRODIT itu apa…? setau saya HERMAPRODIT… dari situ saja anda salah, apalagi menganalisa ..
    cem mana pula kau ini..!!!!!!!

    • CK : HEMAPRODIT itu apa…? setau saya HERMAPRODIT… dari situ saja anda salah

      Orang orang BLEGUK TOLOL KWADRAT seperti dirimu tidak akan pernah mengerti subtansi apapun yang kamu baca.
      Menyalahkan orang lain, tidak otomatis anda benar!!!!!!!

      Perhatikan baik baik ya BLEGUK TOLOL KWADRAT! Setelah tanda baca: titik, tanda tanya, tanda seru….. kalimat berikutnya harus dimulai dengan huruf besar.

      Baca yang kamu tulis, berapa banyak kesalahan yang kamu buat hanya untuk menyatakan orang lain salah!!!!!

      Menyalahkan orang lain dengan mengajukan kesalahan adalah ciri ciri orang BLEGUK TOLOL KWADRAT
      HERMAPRODIT????????!!!!!!!!!!! —–> HERMAPHRODITE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: