Skip to content

AL QURAN, KISAH MEMALUKAN YANG TAK MUNGKIN DIHAPUS LAGI

July 1, 2013

Artikel ini tidak akan saya buat panjang panjang agar mudah dipahami bagaimana Yahudi MEMPEROLOK OLOK KEBODOHAN MUHAMMAD, tetapi justru sebaliknya Muhammad berpikir dan mengklaim diri mendapatkan wahyu ilahi.

Sewaktu di Mekkah, Yahudi sudah memberikan 3 pertanyakan jebakan, dan semuanya menjadi WAHYU SUCI yang tidak mungkin dihapus lagi, hasilnya adalah DONGENG/LEGENDA TUJUH PENIDUR dan si KAFIR ALEXANDER YANG AGUNG MENJADI NABI.

Setelah di Madina dan memiliki pengaruh yang cukup, Muhammad menginginkan Yahudi mengikuti agama dan ajaran yang dibawanya.

Sekali lagi, Yahudi MEPEROLOK OLOK KEBODOHAN MUHAMMAD dan tidak mungkin dihapus lagi sebagai WAHYU SUCI yang menunjukkan KEBODOHAN MUSLIM SEJAGAT.

Klaim Al quran salah satunya adalah menyempurnakan kitab kitab sebelumnya.

Pada artikel ini saya hanya mengambil satu cerita tentang Salomo yang di al quran disebut Sulaiman berdasarkan kisah ALKITAB yang hendak di sempurnakan Muhammad dalam Al quran.

ALKITAB

Setelah Samuel, berakhirlah kisah nabi nabi BANGSA ISRAEL, ditandai dengan pelantikan Saul menjadi raja. Setelah Raja Saul, disusul Raja Daud dan Raja Salomo.

Setiap orang yang membaca Alkitab mengerti hal tersebut, terlebih lebih Yahudi, pastilah 100% paham siapa SALOMO.

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 502
Ibnu Ishaq berkata, “Seperti dikatakan kepadaku bahwa ketika Rasulullah SAW menyebutkan Nabi Sulaiman bin Daud dalam jajaran para rasul, sebagian rahib Yahudi berkata, `Tidakkah kalian heran kepada Muhammad? la menganggap Sulaiman bin Daud itu seorang nabi. Demi Allah, Sulaiman bin Daud tidak lain adalah penyihir.’

Allah Ta’ala menurunkan ayat tentang mereka, Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syetan-syetan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). ‘(Al-Baqarah: 102).

Perhatikan baik baik dan resapi maknanya, mengapa orang Yahudi malah mengatakan “DEMI ALLAH, SULAIMAN BIN DAUD TIDAK LAIN ADALAH PENYIHIR”

Dalam kebudayaan yang sudah tinggi, kalimat yang dilontarkan tersebut adalah OLOK OLOK YANG MEMALUKAN !!!!!

Tidak ada seorang Yahudipun yang mengatakan Sulaiman seorang nabi, karena semua orang Yahudi tahu bahwa SULAIMAN adalah SEORANG RAJA YAHUDI YANG TERMASYHUR.

Semua orang Yahudi tahu, setelah Samuel, era *)Nabi Nabi sudah berakhir yang ditandai dengan pelantikan SAUL menjadi RAJA PERTAMA ISRAEL..!!!!!!

Pikirkan baik baik, kalau ada orang arab datang kepadamu menerangkan sejarah Bangsa Indonesia dan ngotot mengatakan BJ Habibie adalah PERDANA MENTRI INDONESIA..!!!! atau mengatakan BJ HABIBIE adalah JENDRAL BESAR PEJUANG KEMERDEKAAN !!!!

Anda cukup mengatakan “hai onta Arab, kalian percaya BJ Habibie Jendral? Demi Allah, BJ Habibie tidak lain adalah tukang jahit!!!!

Apa reaksi anak cucumu nanti kalau membaca literatur tentang Indonesia yang berasal dari Arab mengatakan seperti:

LITERATUR TENTANG INDONESIA VERSI ARAB,

“Padahal BJ Habibiee bukan tukang jahit. … ” sementara bukti dan fakta mengatakan BJ HABIBIE adalah Presiden ke 3 Indonesia.!!!!

Sanggubkah OTAK anda menerima dan meyakini literatur versi Arab tentang BJ Habibie?

Sadarlah wahai turunan Adam yang beragama Islam, Al quran yang diklaim sebagai wahyu allow swt hanyalah karang karangan Muhammad, semuanya mengikuti seberapa tinggi ilmu pengetahuan Muhammad.

Sadarlah, jangan membodohi diri sendiri. Baca kembali legenda tujuh penidur, kisah Dzulkarnaen Alexander yang agung dan banyak kisah kisah lain yang NGAWUR dan menjadi bahan OLOK OLOK SEPANJANG MASA.

Tidak perlu engkau menunggu sampai mati untuk membuktikan kebenaran.

Gunakan otak anda untuk berpikir selagi masih hidup. Tersedia sumber sumber resmi berdasarkan BUKTI DAN FAKTA SEJARAH yang tidak mungkin di rubah rubah, dan bandingkan dengan WAHYU KONYOL AL QURAN yang cuma karangan Muhammad.

*) Era Nabi Nabi dalam Perjanjian Lama adalah Era berakhirnya rangkap tugas nabi sebagai kepala Pemerintahan dan Hakim pemutus perkara. Setelah Samuel, Kepala pemerintahan dipegang oleh Raja (Bukan Nabi) dan hakim pemutus perkara dilakukan/dipegang oleh Raja sebagai pengambil keputusan tertinggi.

 

 

From → Uncategorized

452 Comments
  1. Aku adalah AKU permalink

    matiLah kamu sebelum mati yg sesungguhnya.=itulah ilmu tertinggi di AlQuran
    NB: tuk admin/penulis: anda hebat.. punya kesadaran tinggi & pengetahuan yg luarbiasa…

  2. putry permalink

    sy jadi sadar kalo kita menebar kejelekan akan datang kejelekan plus bunganya

  3. Astri permalink

    Siapapun orang yg menulis artikel ini adalah orang yang jahat, penuh kebencian dan tertutup mata hatinya. Kamu sdh menghina nabi Allah dan bahkan menghina Allah, Tuhan yg yesus sembah, Tuhan yg menciptakanmu, Tuhan pencipta alam semesta. Sebelum kamu menghina agama kami kenapa kamu tdk melihat alkitabmu sendiri, berapa banyak kekonyolan dan kebohongan didalamnya, brp kali alkitabmu mengalami revisi, pelajari siapa paulus itu sebenarnya, brp kali nubuatnya tdk jd kenyataan…Sy percaya kamu bukanlah pengikut yesus, tapi pengikut paulus!!… Tahukah kamu, kami umat islam sangat menjunjung dan menghormati yesus sbg nabi yg dimuliakan Allah, apa yg yesus lakukan semasa hidupnya sangatlah islami karena beliau sgt taat perintah Allah dan beliau jg mengajarkan keesaan tuhan (bukan trinitas). Banyak yg beliau lakukan sangat islami seperti beliau tdk makan babi (krn diharamkan), beliau sunat (pada usia 8 hari), beliau selalu mengucapkan “jika Tuhan berkehendak” (dlm islam Insya Allah) dan ketika beliau wafatpun dikafani (persis seperti muslim). Apa yg dilakukan umat kristen sekarang ini sgt jauh menyimpang dari ajaran yesus dan lebih mengikuti ajaran paulus yg notabene banyak betentangan dgn ajaran yesus. Saran sy pelajari dulu alkitabmu & jika ingin mempelajari islam jangan asal comot ambil penggalan2 ayat atau hadist tp pelajari semuanya. Semoga Allah swt memberi hidayah pada anda. Aamiin


    • A : Siapapun orang yg menulis artikel ini adalah orang yang jahat, penuh kebencian dan tertutup mata hatinya.

      Kamu pasti muslim. Yup, manusia muslim keturunan Adam yang bersaudara dengan JIN MUSLIM KETURUNAN IBLIS. Mengapa bisa dipastikan bahwa kamu muslim, karena setiap muslim, baik yang keturunan Adam maupun keturunan IBLIS, sama saja…. mereka harus dan wajib MENUDUH, lalu KLAIM…KLAIM…dan KLAIM, karena yang demikianlah yang dicontohkan oleh si CABUL BUTA HURUF SAW, sang suri teladan turunan Adma dan turunan IBLIS yang beragama ISLAM.

      Yang menulis artikel ini belum pernah dan tidak akan pernah membunuh suami orang dan MENYODOK ISTRINYA pada hari yang sama kepala suaminya dipenggal… kepala bapaknya, kepala saudaranya dan kepala kaumnya.
      Yang menulis artikel ini belum pernah dan tidak akan pernah MENGAWINI BOCAH yang belum mens.
      Yang menulis artikel ini belum pernah dan tidak akan pernah MERAMPOK, MENCURI, apalagi MENIPU ISTRI sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istri sendiri!!!!!!!!

      Bagaimana dengan MANUSIA BARBAR yang MENYODOK ISTRI ORANG YANG DIBUNUHNYA pada hari yang sama, yang MENYODOK BOCAH KECIL yang belum mens, PENCURI, PENIPU, PERAMPOK yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya??????!!!!!!!!

      Karena kamu muslim, ITU ADALAH CONTOH BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA dan setiap muslim harus menjadikannya sebagai SURI TELAN SEMPURNA.

      A : Kamu sdh menghina nabi Allah dan bahkan menghina Allah,

      Tunjukkan mana yangkamu maksud menghina!!!!!!!!!!
      Apakah si BANDOT TUA yang MENIPU ISTRI SENDIRI dan MENCABULI PEREMPUAN LAIN diranjang istrinya bukan contoh berbudi agung dan berahkalk mulia????!!!!!!!!
      Atau apakah PEMBUNUH SUAMI ORANG dan MENYODOK ISTRI yang dibunuhnya pada hari yang sama bukan suri teladan sempurna?????!!!!!!!

      Tidak ada hina menghina disini, yang adalah BUKTI YANG DISAJIKAN DARI SUMBER SUMBER ISLAM yang dapat dipercaya dan penulis hanya menuliskannya kembali….. DIBANDINGKAN ANJING pun si bandot tua itu tidak pantas!!!!!!!!!!!

      ALLOW SWT mu dihina??????!!!!
      Bukankah dia mempunyai 99 gelar yang luar biasa???!!!!!!!
      Apa yang sudah dilakukannya ketika SUPER JENIUS seperti dirimu saja mengatakan bahwa dia sudah dihina???!!!!!
      ALLOW SWT hanyalah sebongkah batu hitam berwujud vagina, sembahan ABDULLAH sang ABDI ALLOW SWT yang tidak bisa apa apa…
      Baca AL QURAN mu, itu semua cuma BUALAN KOSONG TANPA MAKNA, produk manusia gurun pasir abad ke 7, si CABUL BUTA HURUF SAW yang terinspirasi dari cerita dengar dengaran, DONGENG SANA SINI, terutama bisikan IBLIS, sang PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT!!!!!!!!

      A : Tuhan yg yesus sembah, Tuhan yg menciptakanmu, Tuhan pencipta alam semesta.

      KLAIM, tidak merubah apapun!!!!!!!
      Siapa juga mau menyembah ALLOW SWT, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA, cuma seonggok BATU HITAM BERBENTUK VAGINA yang ngga bisa apa apa!!!!!!

      A : Sebelum kamu menghina agama kami kenapa kamu tdk melihat alkitabmu sendiri, berapa banyak kekonyolan dan kebohongan didalamnya, brp kali alkitabmu mengalami revisi, pelajari siapa paulus itu sebenarnya, brp kali nubuatnya tdk jd kenyataan…Sy percaya kamu bukanlah pengikut yesus, tapi pengikut paulus!!…

      MUSLIM TIPIKAL, yang penting bisa nuduh dan bisa KLAIM!!!!!!!!!!
      Merasa sudah dihina, tetapi bilang sebelum menghina!!!!!! SUPER JENIUS LUAR BIASA, bisa baca tulis dan maini internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW, yang mengajarkan TUDUH..TUDUH..KLAIM..KLAIM..!!!!!!

      A : Tahukah kamu, kami umat islam sangat menjunjung dan menghormati yesus sbg nabi yg dimuliakan Allah, apa yg yesus lakukan semasa hidupnya sangatlah islami karena beliau sgt taat perintah Allah dan beliau jg mengajarkan keesaan tuhan (bukan trinitas).

      Yesus yang dari Philipin maksutmu? Atau Yesus de Santos si orang Brazil itu????!!!!!
      Saya sih dulu waktu di Indonesia tiap hari senin ikut upacara dan selalu menghormati BENDERA, kok malah kamu mengKLAIM UMAT ISLAM menghormati YESUS DE SANTOS????!!!!!! ups… Yesus yang mana ya???!!!!

      A : Banyak yg beliau lakukan sangat islami seperti beliau tdk makan babi (krn diharamkan), beliau sunat (pada usia 8 hari), beliau selalu mengucapkan “jika Tuhan berkehendak” (dlm islam Insya Allah) dan ketika beliau wafatpun dikafani (persis seperti muslim). Apa yg dilakukan umat kristen sekarang ini sgt jauh menyimpang dari ajaran yesus dan lebih mengikuti ajaran paulus yg notabene banyak betentangan dgn ajaran yesus.

      Silahkan kamu kunjungi situs situs yang membahas YESUS YANG DISUNAT UMUR 8 hari itu!!!!!
      Disini cuma dibahas ISLAM, QURAN dan HADIS serta yang berkaitan dengannya. Kalau si YESUS, ngga ada urusan dengan situs ini.

      A : Saran sy pelajari dulu alkitabmu & jika ingin mempelajari islam jangan asal comot ambil penggalan2 ayat atau hadist tp pelajari semuanya. Semoga Allah swt memberi hidayah pada anda. Aamiin

      Saranmu diterima dan sudah dibuang ke lubang sampah. Lebih baik kamu MINUM KENCING UNTA saja, biar gatal dikepala tidak garuk di pantat!!!!!

      Hayo… tunjukkan yang mana yang menghina sang NABI CABUL, si BUTA HURUF SAW!!!!
      Tunjukkan yang mana yang menghina ALLOW SWT !!!!!

      Seorang PEMBUNUH tidak menjadi benar kalau bisa menuduh orang lain juga membunuh.
      PEMBUNUH tetaplah pembunuh, perampok tetaplah perampok, pencabul tetaplah pencabul… apapun yang kamu tuduh dan klaim, tidak merubah BUKTI dan FAKTA apapun.

      Saya tidak pusing dengan keyakinanmu, kalau seorang PEDOPIL, PENIPU, PENCURI, PERAMPOK, PEMBUNUH, PENCABUL, BANGSAT, BARBAR, BIADAB adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia serta menjadi suri teladan sempurnamu… itu urusanmu.
      Kamu mau yakin gajah bisa terbangpun, saya tidak peduli.

      Yang saya tahu, PEDOPIL, PENIPU, PENCURI, PERAMPOK, PEMBUNUH, PENCABUL, BANGSAT, BARBAR, BIADAB adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia serta menjadi suri teladan sempurnamu…

      DIBANDINGKAN DENGAN ANJING, BABI, TIKUS GOT dan BINATANG APAPUN …. TIDAK PANTAS!!!!!!!

      • goodman permalink

        kata2 mu sangat tidak berpendidikan
        kaya anak ingusan kampung otak mu tong.. gaya di gedein, otak lu taro dimana?

        kebanyakan maksiat nih orang, pikiran nya ga bersih..

  4. Dasar penyembah setan penulis no blog .. YahuDi Dan Kristen pengikut Baal

    • Penulis blog ini bukan penyembah setan…
      SETAN SETAN kan KERJASAMA DENGAN ALLOW SWT untuk menyesatkan ADMIN.
      Kalau kamu sih ngga pernlu disesatkan… situ kan anggota geng penyesat, KHAIUL MAKARIN, SANG PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT… RAJA SETAN.

      ADMINNYA BODOH DAN TOLOL, ngga pernah minum air kencing onta, ngga pernah cebok dengan batu ganjil, ngga pernah ngawini bocah yang belum mens, ngga pernah nipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istri, ngga pernah bunuhin orang dan menyodok istri orang yang dibunuh, ngga pernah ngerampok, ngga pernah nyuri… lagi nya ADMIN bisa bikin artikel dan ngga buta huruf!!!!!!!

      Kalau kamu, PASTI SUPER JENIUS LUAR BIASA, kamu kan sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW, PEDOPHIL, PENIPU, PENCABUL, PENCURI, PERAMPOK, PEMBUNUH, BANGSAT, BARBAR, BIADAB yang jadi suri teladan sempurnamu itu!!!!!!!!!

  5. RIZAEL AL QHATTANI permalink

    INSYAALLAH ..
    semoga kamu di beri balasan di dunia dan akhirat..

    • Allow swt, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya itu emang bisa apa???!!!!!!!
      Truss baginda rosulmu yang mana yang dihina???!!!!
      Bandot tua yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya tersebut adalah contoh berbudi agung dan berahkalak mulia….?????!!!!!!!! tentu bagimu dan bagi keturunan IBLIS!!!!

      PEDOPIl, PWNIPU, PERAMPOK, PEMBUNUH, BARBAR, BANGSAT dan BIADAB kok mesti dihina hina… ngga perlu dihina, wong dibandingin anjing saja tidak pantas kok!!!!!!!!!

      • ahmad samuel alexander permalink

        Ahh cetek otakmu:)

      • Emang otakku cetek!!!!! kan ngga pernah NIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!! Ngga pernah juga bunuh suami orang dan menyodok istrinya pada hari yang sama, apalagi sampai minum air kencing unta!!!!

        Kalau kamu, pasti SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!

        Jadi, karena kamu sudah bisa menuduh otak cetek, otomatis dong AL QURAN, KISAH MEMALUKAN YANG TAK MUNGKIN DI HAPUS.

      • Adhie permalink

        Agama islam kos tai….cuihh

    • Adhie permalink

      Mf ea ..itu yg nulis artikel siapa sih org ny yg mnghina nabi dn tuhanku….agama apa sih dia…bilangin aja sma dia mas…tuhan gue batu hitam berbentuk vagina, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, bagaimna dia bisa bntu lo gtu mas…

  6. ahmad samuel alexander permalink

    Lucu ya:) kamu lahir tahun berapa?
    Mendingan orng orab yg bilang habibi perdana mentri dari pada anak bayi yang lagi ngedongeng tentang kakeknya
    Sadar gak akan kitabmu yg sudah banyak berubah?

    • jika anda katakan kitab banyak dirobah, dan saya dapat katakan al quran wahyu setan karena banyak terdapat ayat ayat setan…mau bantah selahkan….karena quran wahyu setan di arab saudi sudah banyak membuang quran selohkan…saya buktinya bukan fitnah

  7. Ibas permalink

    Bro, kalo mengutip Qur’an dan Hadist mbok ya yg lengkap, jangan dipotong2. Hadist yg anda kutip di atas itu cuma sepotong. Ada bagian yg anda hilangkan, entah sengaja atau tidak saya gatau. Cuma anda dan Tuhan yg tau. Saya cuma menyampaikan sepengetahuan saya saja bahwa hadist di atas tidak lengkap (sepotong), saya tidak menuduh anda. Saya pun muslim yg masih harus banyak belajar tentang agama Islam. Kalau informasi ga utuh kan gagal paham jadinya. Hehe. Sekian dan terima kasih.

  8. prof. dr.quraish sihibab. mengatakan tidak benar nabi muhammad sudh mendapat jaminan surga [ 12 juli 014] muslim banyak murkah karena memang dalam kebodohan gak mau lihat makam muhammad kan ada medinah he..he mengapa muslim gak mau lihat makan memet dimedinah,,,,mungkin malu melihat kenyataan

  9. Samudera permalink

    Apakah anda sudah embaca idi al-quran? Membaca seluruh isi al-Quran lalu merenungi maknnnya? Isi al-Quran sangat sejalan dengan keadaan alam semesta beserta isinya. Bahkan keajaiabn yang ada dalam al-quran memerangkan tentang ilmu pengetahuan masa kini. Jauh sebelum era nabi muhammad saw menemukan pengetahuan itu sendiri. Anda boleh mendebat, mengkritisi jika sudah membaca dan memahami al-Quran beserta seluruh isinya. Jangan srmbarangan mengkritisi apa yang dianut seseorang sebelum anda memahami dan memprlajarinya.

    • https://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran

      Contents
      1 Astronomy
      1.1 Geocentricism
      1.2 Setting and Rising Place of the Sun
      1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
      1.4 Moon Emits Light
      1.5 Moon was Split in Two
      1.6 Sun, Moon and Stars Created for Humans
      1.7 Night is a Veil
      1.8 Seven Planets in the Universe
      1.9 Seven Heavens
      1.10 Stars are Located in the Nearest Heaven
      1.11 Earth Created in Six Days
      1.12 Earth Created before Stars
      1.12.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
      1.12.2 Universe was Made from Smoke by Contraction
      1.13 The Cause of Shadows
      1.14 Sun is a Flat Disk
      1.15 The similar size and distance of the sun and moon
      1.16 Sky is a Tent/Dome
      1.17 Sky Guards the Earth
      1.18 Sky can Fall Down on People
      1.19 Sky can be Rolled Up
      1.20 Ignorance of the North and South Poles
      2 Biology
      2.1 Evolution
      2.1.1 Human Creation from Clay
      2.1.2 First Humans: Adam and Eve
      2.1.3 Humans Created in Paradise and then Brought to Earth
      2.2 Embryology
      2.2.1 Sperm Originates Between the Backbone and Ribs
      2.2.2 Embryo is Formed from Male and Female Fluids
      2.2.3 No Mention of Female Ovum
      2.2.4 Humans Created from a Clot of Blood
      2.3 All Organisms are Created in Pairs
      2.4 Womb has Three Layers
      2.5 Bones are Formed before Flesh
      2.6 Source and Purity of Milk
      2.7 Corn has Seven Ears, Each with a Hundred Grains
      3 Geology and Meteorology
      3.1 The Earth is Flat
      3.1.1 Facing Toward Mecca
      3.1.2 Earth is Spread Out and Flat
      3.1.3 Earth is Like a Couch
      3.1.4 Earth is Like a Carpet
      3.1.5 Earth is a Wide Plain
      3.1.6 Earth is Level
      3.2 Earth has Seven Atmospheric Layers
      3.3 The Earth does not Rotate
      3.4 Permanent Barrier between Fresh and Salt Water
      3.5 Mountains Prevent Earthquakes
      3.6 Mountains Cast into the Earth
      3.7 Chest Contracts with Altitude
      3.8 Earthquakes are a Punishment from God
      3.9 Hurricanes and Blizzards are a Punishment from God
      3.10 Rainwater is Pure
      3.11 No Evaporation in Water Cycle
      3.12 Hail Comes from Mountains in the Sky
      3.13 Thunder is an Angel
      4 Zoology
      4.1 Bees Eat Fruit
      4.2 Ants Recognize Humans and Speak with Each Other
      4.3 Horses Created as Transportation
      4.4 Bird Flight is a Miracle
      4.5 Classification of Creatures
      4.6 Only Eight Types of Cattle
      4.7 Birth Defects and Imperfections
      4.8 Poisonous Sea Life is Edible
      4.9 Birds Fight Elephants
      4.10 Sinful Animals
      5 History
      5.1 Wall of Iron between Two Mountains
      5.2 Christians Worship Mary as Part of the Trinity
      5.3 Mary Confused with Miriam
      5.4 Coat of Mail was Invented during the Reign of David
      5.5 Noah’s Ark holds Every Species
      5.6 Pharaoh or Pharaohs
      5.7 Jews call Ezra the Son of God
      5.8 Supernatural Destruction of Cities
      5.9 Humans can Sleep for Three Hundred Years
      5.10 Humans can Live for a Thousand Years
      5.11 Non-Existent Mosque in Jerusalem
      6 Sociology
      6.1 Fasting and Prayer Requirements at the Poles
      6.2 People are Protected in Mecca
      6.3 All Animals Live in Communities
      6.4 Requirement to Learn in Arabic
      6.5 Non-Muslims are Deaf, Dumb, and Blind
      7 Myths and Legendary Tales
      7.1 Humans Transformed into Apes
      7.2 Golden Calf Statue Moos
      7.3 Tribe Trapped Behind a Wall
      7.4 Supernatural Food
      7.5 A Stick Transforms into a Serpent
      7.6 Solomon’s Army of Genies and Birds
      7.7 Jonah Performs Repentance inside a Fish
      7.8 Muhammad Flies on a Winged Horse to Heaven
      7.9 Body Parts Speak
      7.10 The Ocean Split in Half
      7.11 Solomon can Control the Wind
      7.12 A Dead Man Testified against his Killer
      7.13 Animals Speak to Humans
      7.14 Mountains and Birds can Sing Songs
      8 Others
      8.1 Linguistics
      8.2 Mathematical Error in Hereditary Laws
      8.3 People use the Forehead to Lie
      8.4 Sailing of Ships is a Miracle
      8.5 Space Flight is Impossible
      9 References
      10 See Also

  10. kalau boleh bertanya, tujuan menulis tentang ini apa ya🙂

  11. Adminnya kopyor, gak usah di denger bro….
    Ngungkapin tuduhan ke Nabi Muhammad SAW hanya karena denger kicauan pastur tukang tipu. Sumber cerita menggauli istri orang, memenggal kepala suami dari mana? Buku apa? Karangan siapa?
    Jadi pigin ketawa kwakkkk…..kkkkkk….. Admin koplak.

  12. Haji Pungky permalink

    Semulia mulia orang kalo membela diri yah jadinya sama dengan yg nyerang, saling bacok saling bunuh,…makanya jgn ganggu orang yg benar seprti nabi muhammad saw,…..semut yg kecil gitu aja kalo di injek pasti ngelawan dgn gigit yg menginjaknya sebelum mati konyol

  13. Haji Pungky permalink

    Halahhhhhh,…..makanya jfn ganggu orang kalo nggak ingin di penggal pale lo

  14. Wisnu permalink

    apaan sih, gk penting banget ni blog.. uda tau yg nulis tololll !! biarin aja tolol sendiri.. wkwk
    Go ISLAM 😚

  15. Hai setan masih bikin ulah juga km..gmna ni kbrnya. Kiamat sudah dkt tau. Sbntar lagi waktumu hbis. I,am sory gue gak bakalan terpengaruh oleh seruan sesatmu ITU. Kita adalah musuh yang nyata Dan abadi. Cepat atau lmbat Allah akan merobek Dan menyiksamu dengan siksaan yang abadi.

  16. rizki permalink

    Admin nya gila
    Menghina nabi
    Menghina ALLOH SWT
    nulis ALLOH SWT allow swt
    Semoga diberi balasan amin…..🙏

  17. segitu kritisnya ya kamu berpikir tentang islam sampai mencari – cari keburukan al -qur’an sampai begitu , maaf ya bisa aja s
    umber – sumbermu menghina
    itu cuman hoax tanpa didasari fakta dan pendalaman atau penelaahan
    karena kosa kata bahasa arab itu kaya . Dan al – qur’an itu diturunkan dalam bahasa arab
    ada beberapa ayat al-qur’an yang berupa kata kiasan sehingga kita perluu untuk menelaahnya

  18. Vivin J. Cullen permalink

    What The Fuck with this sucks Blog?
    Kepada Author, Writer, Blogger atau The Fuck you are.
    Please.. hargai Agama lain. Sekarang apakah anda terima bila Agama yang anda anut dijelek-jelekkan? Apakah anda rela Agama yang anda peluk dikata-katai? So, Bitch Please.. sadar diri. You’re not Perfect, dude.
    Agama Islam memiliki sejarahnya tersendiri, dan tentu saja berbeda dengan Kristen! Maksudku, mungkin akan sama dalam beberapa bagian, tapi tentu saja tidak sama semuanya! Jadi Hargailah Agama lain! Al-Qur’an itu Kitab Suci yang dipercayai oleh kaun Muslim, anda bukan Tuhan yang mampu mengomentari isinya ataupun menjelek-jelekan penyebarnya.
    Saya Non-Muslim! Saya beragama Buddha! Tapi gerah sendiri membaca Artikel sampah dari Blog tak berguna seperti ini! Saya Pengamat sejarah, jadi jangan tanya alasan saya mempelajari Sejarah Agama lain. Karena bagi saya itu menarik.
    So, I don’t ever care who the fuck are you, Son Of Bitch. All you must do is Respect Other’s Religion.

    • Kalau anda bukan mulsim, anda adalah tikus got, kecoa busuk atau lebih parah dari binatang apapun, karena anda adalah seburuk buruknya binatang. Dan binatang seperti anda wajar saja mengatakan : The Fuck you are.

      Tetapi seorang muslim, hanyalah penipu penip[u yang memang diajarkan untuk menipu, karena sembahannya benar benar sang penipu ulung, sang penyesat, KHAIRUL MAKARIN.

      https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/22/binatang-terburuk-menurut-al-quran/

      http://quran.com/8/55 :
      Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

      Muslim hanya bisa menuduh…menuduh …klaim..klaim..klaim…
      Tidak mengherankan, karena suri teladan sempurnanya hanyalah seorang penipu dan pencabul yang menjadi contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

      Sudahkan anda mencontoh suri teladan anda????!!!!!
      Pergilah tengah malam buta kerumah seorang janda bahenol, siapa tahu anda juga nanti bisa pulang pergi ke surga antah berantah!!!!!

      Kalau anda permepuan, seharusnya umur 9 tahun anda minta disodok sama kakek kakek, siapa tahu anda menjadi ibu para muslim!!!!!

  19. samuel benedict permalink

    Assalamualaikum dengan menyebut nama ALLA SWT yg maha pengasih lgi maha penyayang…HAI saudara ku sang penulis artikel ini yg mghina NABI & AL QUR’AN KU .jaga bicara km ..jika km ingin tau kebenaran yg sesungguhnya ..ayo kita berdebat tentang isi AL QUR’AN & INJIL …Agar km tau mana yg karangan dan asli wahyu dari ALLAH SWT


    • SB : ..jika km ingin tau kebenaran yg sesungguhnya ..ayo kita berdebat tentang isi AL QUR’AN & INJIL …Agar km tau mana yg karangan dan asli wahyu dari ALLAH SWT


      ————————-

      Sudah dibaca artikelnya?

    • SM : Assalamualaikum dengan menyebut nama ALLA SWT yg maha pengasih lgi maha penyayang…

      ————————-
      Ini yang lengkap:
      Assalamualaikum dengan menyebut nama ALLA SWT yg maha pengasih lgi maha penyayang, sang penyesat, penipu ulung, khairul makarin, yang menyesatkan siapa siapa yang belum tersesat, mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan bekerjasama dengan IBLIS untuk penyesatan…………

      SB : artikel ini yg mghina NABI & AL QUR’AN KU

      ———————————-
      Ada bandot tua yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri.

      Ada perampok dan pembunuh yang MENYODOK seorang wanita yang kepala suaminya, bapaknya, saudaranya dipenggal pada hari yang sama oleh si perampokdan pembunuh.

      Al quranmu mengatakan hal tersebut adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna.

      Apakah itu penghinaan???????????!!!!!!!!!!!

      SM : jika km ingin tau kebenaran yg sesungguhnya ..ayo kita berdebat tentang isi AL QUR’AN & INJIL …

      ———————————
      TOLOL jangan dipelihara!!!!
      Kebenaran sesungguhnya bukan berdasarkan perdebatan, tetapi berdasarkan BUKTI dan FAKTA!!!!

      Al quran itu wahyu suci dari surga antah berantah
      Injil itu tulisan tangan manusia dan PALSU

      Kalau gatal dikepala, jangan garuk dipantat ya, masa yang dari surga sama yang palsu mau diperdebatkan.

      SM : Agar km tau mana yg karangan dan asli wahyu dari ALLAH SWT

      ————————————
      Pengetahuanmu tidak ada apa apanya, kan isi kepalamu sudah pindah ketempat kamu menggaruknya!!!!!

      Al quran WAHYU ASLI dari ALLOW SWT, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “kami datang padamu ya ALLLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina, SATU SATUNYA illah yang tersisa dari 360 illah illah yang berda di kahbah Mekah setelah anak ABDULLAH, si cabul BUTA HURUF SAW berkuasa.

      INJIL itu PALSU, kan cuma tulisan tangan manusia. Yang asli, yang ketiban dari langit antah berantah sudah ditarik dari peredaran!!!!!!!!!!!

  20. Axel Daywalker permalink

    “Bagimu Lah Agama Mu, bagiku Lah agamaku”

    Q.S Al-kāfirūn (6)

    • Dan Perangilah Mereka, Supaya Jangan Ada “Fitnah” Dan Supaya Agama Itu Semata-Mata Untuk Allah.
      QS. Al-Anfaal : 39

  21. jona joni permalink

    jangan terprovokasi…setelah mati baru kita tau mana yang benar mana salah.gakk udah berdebat…agamaku agamaku agamamu agamamu gitu aja kok repooottt..benar salah itu tindakan kita sekarang inii…berbuat jahat sesama makhluk juga gak ada dijarkan setiap agama manapun…masih suka menghina orang kok ngaku paling benar..yang muslim diam nasrani diam hindu buda yahudi ateis baik diam saja biar mereka hidup masing2…

  22. Andri permalink

    Semoga cepat di turunkan azab untuk penghina Allah dan Rasul..

    Amin..

    • Harapanmu tidak akan pernah terkabulkan…. IBLIS tidak bisa berbuat apapun kepada manusia yang tidak tersesat.

      ALLOW SWT mu adalah penipu ulung, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN yang menyesatkan siapa siapa yang belum tersesat… kalau kamu sih, pasti anggota geng penyesat ya!!!!!

  23. Jikalau tak mangerti islam maka pelajari Quran dan Hadist, Ilmumu masih sedikit, bahkan Masih jah dari kata standar untuk meilai agama

    • Sudah dibaca artikelnya? AL QURAN, KISAH MEMALUKAN YANG TAK MUNGKIN DIHAPUS LAGI

      Hayo, yang berilmu tinggi, mana yang keliru?
      Kamu kan sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentu sudah lebih pntar dan lebih hebat dari si cabul buta huruf SAw, suri teladanmu!!!!

  24. DHONI permalink

    sebenar nya yang keliru itu kalian orang awang yang baru mengenal AL-QUR’AN,dan bukan ber agama islam

    • Judul artikel : AL QURAN, KISAH MEMALUKAN YANG TAK MUNGKIN DIHAPUS LAGI

      D : sebenar nya yang keliru itu kalian orang awang yang baru mengenal AL-QUR’AN,dan bukan ber agama islam

      SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!!!
      Bisa ditunjukkan yang mana yang keliru????!!!!
      Ups…. yang penting sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari sang suri teladan semurna, si cabul buta huruf SAW….. walaupun tidak mengerti apa yang dibaca!!!! Yang penting bisa nuduh!!!!!

  25. Yaa. ALLAH semoga orang ini di berikan kesadaran

    • Penulis sadar sesadar sadarnya bahwa BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

      Penulis sadar sesadar sadarnya manusia manusia yang tidak beriman adalah binatang yang paling buruk.

      Penulis sadar sesadar sadarnya….. itu adalah BUKTI dan FAKTA yang tidak bisa ditutup tutupi yang sudah dituliskan di AL QURAN oleh SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, kHAIRUL MAKARIN.

      Apakah anda sadar kalau anda tidak mungkin disesatkan oleh sang PENYESAT?

  26. wahyu permalink

    tong…loe punya duit gak buat ke jawa timur??sini loe tong…ntar gue penggal pale loe,lawan gue sini…..gk usah bawa” agama,gue marah bukan karnA loe ngehina agama gue,tp gue malu punya sodara sebangsa yg otaknya soax kayak kyak ente.
    astagfirullah tong…nyebut loe tong nyebut

  27. 1196dee permalink

    menurut al kitab ,Bab 41 Barnabas: “Atas perintah Allah, Mikael mengusir Adam dan Hawa dari surga, kemudian Adam keluar dan berbalik melihat tulisan pada pintu surga ‘Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah…”
    Dalam kitab taurat tentang nabi muhammad.
    Taurat mencatat bahwa Ismail adalah seorang pemanah di padang pasir Pasir.
    “Allah menyertai anak itu (Ismail), sehingga ia bertambah besar; ia menetap di padang gurun (Paran) dan menjadi seorang pemanah.” (Kejadian 21:20)
    Nabi Muhammad pun telah mengisyaratkan dalam haditsnya bahwa nenek moyangnya adalah seorang pemanah. Dan dalam hal ini telah terjadi pada kabilah Aslam beberapa orang dari mereka yang memanah dengan busur, maka nabi Muhammad berkata kepada mereka:
    “Panah lah wahai keturunan Ismail, sesungguhnya bapak kamu (Ismail) adalah seorang pemanah.” (Bukhori kitab al Jihad wa Sair, Ibnu Majah dalam kitab Al Jihad).

    Dalam kitab song of solomon (Kidung Agung 5:16)
    hikvō mamətaqqîm vəkullvō mahămadîm zeh dwōdî vəzeh rē‘î bənwōt yərûšālāim. (Teramat manis tutur katanya, dia adalah mahămadîm. Inilah kekasihku dan sahabatku, O puteri-puteri Yerusalem.)

    -Bhavishya Purana in the Prati Sarag Parv III Khand 3 Adhay 3 Shloka 5 to 8, Malecha (Ibrani = Mahekha = saudaramu),
    –(orang asing dari negeri asing), guru spiritual akan muncul dengan pengikutnya. Namanya Mahamad. Penghuni Arabia kebanggaan umat manusia. Yang melawan Iblis dan menghancurkan berhala.

    -Dalam Bhavishya Purana Pratisarag Parv III Khand 3 Adhay 3 Shloka 10 sampai 27 Maharishi Vyas meramalkan sebagai berikut :

    “Pengikutku adalah laki-laki yang disunat tanpa dikuncir rambut kepalanya, berjenggot dan meyerukan panggilan untuk beribadah. (Adzan) Makan segala sesuatu yang halal dan semua binatang kecuali Babi. Mereka menyucikan diri dengan pedang. Akan membuat agama yang membolehkan pengikutnya makan daging”. Pengikutnya di panggil sebagai Musalman (Muslim).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: