Skip to content

MENURUT AL-QURAN, IBU YUSUF ADALAH KUNTILANAK VERSI FILM HOROR

June 24, 2013

Yusuf, tetangga Asep dikenal di RT06  RW 03 Kelurahan Hakibul Kecamatan Hikayat Kota Sejarah Profinsi Fakta sebagai seorang laki laki yang GAGAH PERKASA, maksudnya ganteng luar biasa.

Tak terhitung berapa banyak wanita yang tergila gila kepadanya, yang perawan, janda bahkan istri pak Aziz Ketua RT yang bernama Zulaikha suka banget menggoda Yusuf.

Yusuf mendadak sontak menjadi sangat populer dan banyak orang yang pengen tahu bagaimana sesungguhnya ketampanan Yusuf yang membuat heboh dan menjadi sorotan media massa karena diperkarakan hendak memperkosa istri pak Aziz si Zulaikha yang juga terkenal bahenol, montok dan seronok di RT 06 RW 03.

Kisah Yusuf tersebut sebenarnya sudah pernah difilmkan secara dokumenter dengan urutan kronologis yang sempurna, mulai dari asal usulnya dan sampai ujung ceritanya.

Kemudian dengan cerita yang sama, tentunya dengan produser dan sutradara yang berbeda, kisah Yusuf di filmkan kembali dengan sedikit setting berbeda, potong sana potong sini, sehingga kedua film serupa tapi tidak sama.

Film kedua tentang Yusuf di garap berdasarkan VERSI HOROR dan benar benar menarik minat penonton yang fanatik film horor, karena baik produser dan sutradaranya sangat terkenal dalam menggarap film film berbau horor.

Dalam film ke dua tersebut, ibu Yusuf diperankan oleh KUNTILANAK.

Yah…. namanya juga film horor, tentu banyak bumbu bumbunya, agar menarik perhatian penonton, walaupun ceritanya SANGAT NGAWUR… masa ibu Yusuf digambarkan sebagai KUNTILANAK, toh penonton puas dan yakin bahwa ibu Yusuf benar benar KUNTILANAK.!!!

Film tersebut memang menjadi satu kontroversi, karena warga  RT 06 RW 03 yang benar benar kenal dengan Yusuf mengatakan pada saat kejadian peristiwa, Ibu Yususf sudah meninggal dunia.

Sementara media terus memblow up komentar komentar penonton atas film kedua, sehingga cerita ibu Yusuf benar benar KUNTILANAK adalah cerita yang benar dan cerita warga RT06 RW 03 bahwa ibu Yusuf sudah meninggal adalah cerita palsu.

ASTAGA NAGA…… ternyata cerita tersebut mirip mirip dengan cerita ini:

FILM PERTAMA DUKUMENTER YUSUF

ALKITAB, KITAB KEJADIAN
30:23 Maka mengandunglah Rahel dan melahirkan seorang anak laki-laki. Berkatalah ia: “Allah telah menghapuskan aibku.”
30:24 Maka ia menamai anak itu Yusuf

35:18 Dan ketika ia hendak menghembuskan nafas–sebab ia mati kemudian–diberikannyalah nama Ben-oni kepada anak itu, tetapi ayahnya menamainya Benyamin.

35:19 Demikianlah Rahel mati, lalu ia dikuburkan di sisi jalan ke Efrata, yaitu Betlehem.
35:20 Yakub mendirikan tugu di atas kuburnya; itulah tugu kubur Rahel sampai sekarang.

 

FILM KEDUA YUSUF VERSI HOROR

AL QURAN SURAT YUSUF

QS 12:99

Maka tatkala mereka masuk ke (tempat) Yusuf: Yusuf merangkul IBU (KUNTILANAK) bapanya dan dia berkata: “Masuklah kamu ke negeri Mesir, insya Allah dalam keadaan aman”.

QS 12:100
Dan ia menaikkan kedua IBU (KUNTILANAK)-bapanya ke atas singgasana. Dan mereka (semuanya) merebahkan diri seraya sujud kepada Yusuf. Dan berkata Yusuf: “Wahai ayahku inilah ta’bir mimpiku yang dahulu itu; sesungguhnya Tuhanku telah menjadikannya suatu kenyataan. Dan sesungguhnya Tuhanku telah berbuat baik kepadaku, ketika Dia membebaskan aku dari rumah penjara dan ketika membawa kamu dari dusun padang pasir, setelah syaitan merusakkan (hubungan) antaraku dan saudara-saudaraku. Sesungguhnya Tuhanku Maha Lembut terhadap apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

 

Sampai sekarangpun, cerita Yusuf VERSI HOROR masih tetap menjadi acuan bahwa IBU YUSUF adalah KUNTILANAK dan tetap saja orang orang BODOH, BEBAL dan DUNGU percaya CERITA IBU YUSUF KUNTILANAK..!!!!????

Demikianlah cerita si Yusuf tetangga si Asep, bikin Asep kalang kabut, karena Asep termasuk warga yang dituduh meyebarkan cerita palsu yang mengatakan bahwa ibu Yusuf sudah meninggal dunia.

Pembaca yang  budiman, terserah anda mau percaya Asep atau Alkitab yang mengatakan ibu Yusuf sudah  meninggal dunia

atau

Anda lebih mempercayai FILM HOROR atau AL QURAN yang mengatakan ibu Yusuf ternyata KUNTILANAK.

 

Selamat berpikir.

 

 

From → Uncategorized

18 Comments
  1. dssc7 permalink

    Menurut Bernard Shaw: Al Kitab (Bibel) buku paling berbahaya di dunia .
    THE MOST DANGEROUS BOOK ON
    EARTH “ (the Bible), KEEP IT UNDER LOCK AND KEY.”
    Keep the Bible out of your children’s reach.
    Setelah saya perhatikan ternyata banyak berisi kisah penuh tipu daya dan ayat-ayat cabul. Saran saya tolong diselidiki Al Kitabmu apakah kisah-kisah itu hanya rekayasa atau kisah yang sahih sehingga patut dipertahankan keberadaannya di dalam Al Kitab.

    • GEORGE BERNARD SHOW
      Genuine Islam, Vol. I, No. 8 (1936)

      We are not generally fed now on that (distorted) kind of history and much time need not be spent on pointing out our misrepresentations of Islam.
      The theory of Islam and sword, for instance, is not heard now in any quarter worth the name. The principle of Islam that “there is no compulsion in religion” is well known.
      I recommend you read the biography of the prophet of Islam.
      Did you know that there are 5,000 Jihadi websites teaching children how to become suicide bombers?

      Decapitation in Islamic History

      While some Islamists might justify murder of prisoners on Qur‘anic prescription, others reinforce their conclusions by drawing analogies to events during the almost 1,400 years of Islamic history. Here beheading of captives is a recurring theme. Both Islamic regimes and their opposition have utilized beheadings as both military and judicial policy.

      The practice of beheading non-Muslim captives extends back to the Prophet himself. Ibn Ishaq (d. 768 C.E.), the earliest biographer of Muhammad, is recorded as saying that the Prophet ordered the execution by decapitation of 700 men of the Jewish Banu Qurayza tribe in Medina for allegedly plotting against him.[21] Islamic leaders from Muhammad’s time until today have followed his model. Examples of decapitation, of both the living and the dead, in Islamic history are myriad. Yusuf b. Tashfin (d. 1106) led the Al-Murabit (Almoravid) Empire to conquer from western Sahara to central Spain. After the battle of Zallaqa in 1086, he had 24,000 corpses of the defeated Castilians beheaded “and piled them up to make a sort of minaret for the muezzins who, standing on the piles of headless cadavers, sang the praises of Allah.”[22] He then had the detached heads sent to all the major cities of North Africa and Spain as an example of Christian impotence. The Al-Murabits were conquered the following century by the Al-Muwahhids (Almohads), under whose rule Castilian Christian enemies were beheaded after any lost battles.

      According to a number of pro-islam sites this quotation is allegedly from “The Genuine Islam”
      Geoge Bernard Show said :
      I have always held the religion of Muhammad in high estimation because of its wonderful vitality. It is the only religion which appears to me to possess that assimilating capacity to the changing phase of existence which can make itself appeal to every age. I have studied him – the wonderful man and in my opinion far from being an anti-Christ, he must be called the Saviour of Humanity. I believe that if a man like him were to assume the dictatorship of the modern world, he would succeed in solving its problems in a way that would bring it the much needed peace and happiness: I have prophesied about the faith of Muhammad that it would be acceptable to the Europe of tomorrow as it is beginning to be acceptable to the Europe of today.

      Do you know george bernard show is satire writers?

      Note: The Genuine Islam is not in the Library of Congress catalogue, which covers most literature published in English (and much in other languages, too). Neither can I find it in the National Library of Singapore catalogue, although it was allegedly published in Singapore.
      If the publication does indeed exist, it should be possible to verify it in the catalogue of some established public library. Until that, we have to assume that the quote is not genuine. –Jonund 19:21, 12 November 2008 (UTC)

    • Iya, memang harus begitu..diuji dulu keaslian alkitabnya?..mayoritas non-muslim tidak mau diuji lagi, karena mereka sadar, alkitab banyak terjadi kesalahan..makanya, mereka gak mau membacanya dan mereka lebih senang menertawakan orang-orang islam, sebab orang-orang islam orang-orang baik dan sopan..kalau dihina, tidak akan mudah marah dan emosi..katanya: di alquran : Allah melarang menghina agama lain…wajar dong, orang-orang kafir menginginkan kita menjadi kafir sebagaimana mereka kafir….berarti benar juga, mereka mengakui bahwa alkitab adalah kebanyakan isinya buatan manusia..makanya, mereka ingin menyesatkan kaum muslimin di jalan Allah, dan mereka sendiri tahu, bahwa islam itulah yang benar…karena mereka gak sanggup keluar dari agama kristen mereka, maka itu, mereka mengajak kaum muslimin untuk berbuat maksiat kepada ALlah swt…naudzu billah mindzalik…waallahu a’lam..terima kasih

  2. cem2an momed permalink

    ia alkitab paling bahaya — > setelah dibaca direnungkan, melalui Roh Kudus, dapat merubah yang jahat menjadi baik (hidup baru). Puji Tuhan.

  3. @Pak Penulis
    Maka tatkala mereka masuk ke (tempat) Yusuf: Yusuf merangkul IBU bapanya dan dia berkata: “Masuklah kamu ke negeri Mesir, insya Allah dalam keadaan aman”.

    ————-
    ayat yang anda tulis di atas, tafsir dapat darimana tuh?…apakah agama anda diajari cinta kasih? atau bapak sangat benci sekali dengan islam?..kenapa bapak begitu sangat benci sekali dengan islam?..mungkin, bapak tahu, di dalam ayat yang lain menegaskan: “keras terhadap orang kafir’ apakah bapak mengerti maksud ayat tersebut?..mungkin saja anda mengatakan: itu ayat menganjurkan kebencian..anda sebetulnya gak paham ayat tersebut..kalau alkitab anda benar, mungkin ayat itu tidak akan turun..sebab semua kitab sudah benar, maka wajar dong, kalau Allah mengatakan seperti itu, karena semua kitab sucinya tidak murni lagi (kecuali hanya alquran saja) dan hanya tunduk kepada peraturan Allah dan Rasul-Nya..ayat itu bukan berkenaan “kebencian kepada ummat lain”..tidak ada sekolah islam manapun mengajarkan “kebencian kepada ummat lain”….

    Bpak belajar lagi,ya..insya Allah bapak bisa mengerti..waallahu a’lam..terima kasih

    • FILM KEDUA YUSUF VERSI HOROR

      AL QURAN SURAT YUSUF

      QS 12:99

      Maka tatkala mereka masuk ke (tempat) Yusuf: Yusuf merangkul IBU (KUNTILANAK) bapanya dan dia berkata: “Masuklah kamu ke negeri Mesir, insya Allah dalam keadaan aman”.

      QS 12:100
      Dan ia menaikkan kedua IBU (KUNTILANAK)-bapanya ke atas singgasana. Dan mereka (semuanya) merebahkan diri seraya sujud kepada Yusuf. Dan berkata Yusuf: “Wahai ayahku inilah ta’bir mimpiku yang dahulu itu; sesungguhnya Tuhanku telah menjadikannya suatu kenyataan. Dan sesungguhnya Tuhanku telah berbuat baik kepadaku, ketika Dia membebaskan aku dari rumah penjara dan ketika membawa kamu dari dusun padang pasir, setelah syaitan merusakkan (hubungan) antaraku dan saudara-saudaraku. Sesungguhnya Tuhanku Maha Lembut terhadap apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

  4. @Pak Penulis
    Sampai sekarangpun, cerita Yusuf VERSI HOROR masih tetap menjadi acuan bahwa IBU YUSUF adalah KUNTILANAK dan tetap saja orang orang BODOH, BEBAL dan DUNGU percaya CERITA IBU YUSUF KUNTILANAK..!!!!????

    ————
    kalau bapak berkeyakinan seperti itu, iya gak apa-apa dong, karena pada awalnya saja anda tidak beriman..dan kalau menurut anda kami bodoh dan tolol, itu,kan lebih baik..kan bapak yang mengatakan begitu…dasar ilmu saja gak punya, bagaimana bapak bisa paham dan bisa berbicara yang sopan..dalil bapak mengatakan itukan, manusia bukan tuhan…kalau bapak diibaratkan seperti binatang yang gak ngerti apa-apa, itu, kan sudah ada dalilnya di dalam alquran..kenyataannya seperti itu…anda bersumber dari manusia, kemudian dijadikan tuhan, sedangkan kami adalah dalil bersumber dari Allah dan Rasul-Nya…

    coba anda pahami ayat di atas? dan sebutkan sumbernya?..pasti anda gak mau membacanya, karena anda ingin menertawakan saja…kalau begitu, ketawa saja terus selagi anda masih hidup, sepuas-puasnya. kalau sudah waktunya juga akan kelihatan di depannya…tuh, pahami kata gue, kalau loe sanggup memahaminya…kalau tidak paham juga, iya gue tinggalin loe aje dech..percuma ngomong ame orang yang masih eror otaknya…waallahu a’lam..terima kasih

  5. tris permalink

    jgn komentar tentang alqur’an kalau belum tau apa itu alquran…anda ini org bodoh yg tersesat.siapa bilang ibu yusuf kuntilanak coba dalami islam dgn sungguh2 jgn sangkut pautkan alquran dgn film horor! baru anda bisa berfikir!

    • YUP, anda SUPER JENIUS ALA ISLAM.
      Kalau mau tahu siapa ibu YUSUF, tanya tuh orang YAHUDI yang sudah dikutuk sama allow mu jadi monyet dan babi.

  6. Mantan Muslim permalink

    Serem juga nih cerita Horror di Al Quran ternyata Rachel hidup lagi jadi KUNTILANAK.

    Wong penulis ceritanya setiap harinya ngelamun sendirian di Goa Setan.

    hehehehe

    • Banyak orang yang suka cerita serem serem, seperti film film indonesia… hehehehhe….
      Yang ngga habis pikir itu, kok ya cerita cerita dongeng, ngga logis dan amburadul… banyak pula yang percaya.
      Luar biasanya, bangga pula bersaudara dengan IBLIS yang seuhkuwah islamiah.

  7. PendetaTobat permalink

    haha..
    wow baru tau gue di Quran ada kuntilanak,, jangan2 di bible ada genderuwonya juga…hahaha
    kayaknya yang nulis ini juga si Tuyul yang masih Unyu2…
    Tukang ngibul… ama sok gaul…. hahaha

    Kalo gue nanya …..Emang Yakub istrinya berapa??
    Trus kalo gue nanya lagi… Istrinya Yakub yang bukan Ibunya Yusuf namanya apa? Tante..? Mbah? Ato Nyonya?

    haha….

    trus kalo di alkitab loe ibunya yusuf dah meningal duluan … loe bisa buktiin?
    katanya ada tugunya … bisa dibuktikan tempat kongkritnya dimana?

    hahahaha………..

    • Lebih bagus kamu berkunjung ke situs seperti http://indonesia.faithfreedom.org/
      Disitu kamu bisa coba untuk berdebat dan mengemukakan pemikiranmu.
      Disini kamu terbatas untuk menanggapi artikel yang pasti pasti bersumber dari AL QURAN KITAB IBLIS!!!!

      Kamu kan hamba IBLIS
      Coba baca isi artikelnya baik baik.

  8. PendetaTobat permalink

    haha

    ngapain gue dateng ke situ??
    Loe takut ya??
    atao hati loe dah ragu2 ama agama loe?

    Kok Kitab Iblis??
    Iblis aja Takut dan Lari di bacain Al Quran
    kayak loe………….hehehe… gue jelasin Al Quran
    larinya ke…… http://indonesia.faithfreedom.org/

    haha

  9. Hina banget yg menyebut ibu nabi yusuf itu kuntilanak. Naudzubillahimindzalik. Seorang akhwat yg mulia yg telah melahirkan nabi yusuf dan juga istri nabi yakub telah dilecehkan. Innalillahi

  10. kumbang permalink

    biar jelas…IBU Yusuf..mati [wafat] ketika melahirkan adiknya Yusuf[benyamin]..itu artinya Ibu Yusuf
    tidak termasuk yang pergi ke mesir……kalau ada cerita dongeng yang mengatakan ibu yusuf sampai kemesir itu artinya dia bukan manusia alias jombi[nyikunti]……paham sodaraku

Trackbacks & Pingbacks

  1. RESTORAN HANYA UNTUK ORANG KAYA | Kabar Mualaf Murtad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: