Skip to content

MUHAMMAD, VERSI BARAT VS VERSI ISLAM

May 15, 2013

Inilah perbandingan MUHAMMAD berdasarkan versi islam dengan Muhammad versi Barat.

Muhammad menipu istinya (Hafsah) mencabuli perempuan lain (Maryah) di ranjang Hafsah sendiri.

Barat mengatakan Muhammad penipu dan pencabul
Islam mengatakan Muhammad berahklak sempurna dan berbudi agung

Muhammad mengawini Aisah pada umur 9 tahun (belum mens)
Barat mengatakan Muhammad pedofil
Islam mengatakan Muhammad contoh prilaku sempurna

Muhammad membunuh janda tua renta secara sadis dan biadab.
Barat mengatakan Muhammad pembunuh, sadis dan biadab.
Islam mengatakan Muhammad contoh berbudi agung

Muhammad merampok dan membunuh pedagang karavan
Barat mengatakan Muhammad perampok dan pembunuh
Islam mengatakan Muhammad suri teladan

Muhammad dicekik dan di tindih Jibril di gua hira ketika bertapa mencari ilmu hitam
Barat mengatakan Muhammad disorientasi karena ayan atau epilepsi
Islam mengatakan Muhammad mendapat wahyu

Muhammad mengatakan kekuatan sexnya 40 kali lelaki surga setelah memakan makanan surga yang diberikan Jibril (lelaki surga mempunyai kekuatan 100 kali lelaki dnia)
Barat mengatakan Muhammad lebih dahulu menemukan viagra
Islam mengatakan Muhammad rahmatin kelamin.

Muhammad mengatakan ia adalah utusan allow
Barat mengatakan Muhammad narsitis sejati
Islam mengatakan semoga rahmat dilimpahkan diatasnya.

Muhammad mengatakan sekumpulan jin masuk islam
Barat mengatakan Muhammad berhalunisasi
Islam mengatakan IBLIS BERAGAMA ISLAM

Muhammad mengatakan anjing haram hukumnya dan wajib di bunuh.
Barat mengatakan anjing adalah binatang yang bisa terikat secara emosional dengan manusia
Islam mengatakan ANJING TIDAK MENGAWINI ANAK ANJING YANG BELUM MENS
Barat mengatakan karena MUHAMMAD MENGAWINI ANAK ANAK YANG BELUM MENS?!!!

Memang riwayat Muhammad versi barat dengan Muhammad versi islam bertolak belakang, karena orang barat memakai otak dan menjabarkan sesuatu berdasarkan bukti dan fakta yang sesuai dengan norma manusia, sementara islam adalah rahmat bagi alam semesta dengan TAQIYAH.

From → Uncategorized

13 Comments
  1. Antum jangan fasiq, yaa akhi!

    Pokoknya kalo antum masih aja enggak percaya dengan adanya Allah dan jin, berarti Antum Kafir, Antum Ateis, dan berarti darah antum halal untuk ditumpahkan (QS At-Tawbah: 28 – 29).

    • Apa urusannya dengan jin?
      Kamu itu kok kebangetan, anjing aja kamu haramkan, masa darahku kamu halalkan!!!!
      Baca tuh artikel dan tanggapi sesuai dengan apa yang kamu baca.
      Masih untung kamu saya bilang DUNGU….. atau mau DUNGU KWADRAT?

    • Sibolisnaburju permalink

      Bangga sekali yaa orang ini menelanjangi agamanya sendiri.

      Inilah ajaran Allow estewe yang sangat dibanggakan pengikut si muhammad perampok, pembunuh, pedofil itu.

      “BUNUH, JARAH, PERKOSA” halal bagi auoooo….lloh
      asal jangan lupa teriak “allowhuBARBAR”

      • Waduh, sekarang cara komentarmu koq kayak ommu le, padahal kadang-kadang komentarmu cukup bijak mencerminkan orang yang taat dalam agamanya. Itu versi si Ali Sina anak muda yang ingin menghancurkan IIslam dalam 30 tahun, dan menggunakan agamamu sebagai tunggangannya agar kamu dan golonganmu nanti menjadi atheist juga. Bersiap-siaplah untuk menjadi atheist, jika begitu pola pikirmu.

      • Buat sibolisnaburju
        Sudahkah kau membaca seluruh isi Bibel Alkitabmu, tolong disimak dan diskusikan bersama ommu ya. Nanti hasil diskusimu sampaikan di forummu ini. OK, selamat berdiskusi.
        Ulangan 21:10-14.
        “Apabila engkau keluar berperang melawan musuhmu, dan TUHAN, Allahmu, menyerahkan mereka ke dalam tanganmu dan engkau menjadikan mereka tawanan, dan engkau melihat di antara tawanan itu seorang perempuan yang elok, sehingga hatimu mengingini dia dan engkau mau mengambil dia menjadi isterimu, maka haruslah engkau membawa dia ke dalam rumahmu. Perempuan itu harus mencukur rambutnya, memotong kukunya, menanggalkan pakaian yang dipakainya pada waktu ditawan, dan tinggal di rumahmu untuk menangisi ibu bapanya sebulan lamanya. Sesudah demikian, bolehlah engkau menghampiri diadan menjadi suaminya, sehingga ia menjadi isterimu. Apabila engkau tidak suka lagi kepadanya, maka haruslah engkau membiarkan dia pergi sesuka hatinya; tidak boleh sekali-kali engkau menjual dia dengan bayaran uang; tidak boleh engkau memperlakukan dia sebagai budak, sebab engkau telah memaksa dia.”
        Deuteronomy 21:10-14.
        When thou goest forth to war against thine enemies, and the LORD thy God hath delivered them into thine hands, and thou hast taken them captive,And seest among the captives a beautiful woman, and hast a desire unto her, that thou wouldest have her to thy wife; Then thou shalt bring her home to thine house; and she shall shave her head, and pare her nails And she shall put the raiment of her captivity from off her, and shall remain in thine house, and bewail her father and her mother a full month: and after that thou shalt go in unto her, and be her husband, and she shall be thy wife. And it shall be, if thou have no delight in her, then thou shalt let her go whither she will; but thou shalt not sell her at all for money, thou shalt not make merchandise of her, because thou hast humbled her

        Ditempat lain diterangkan bahwa dalam pengepungan sebuah kota yang tidak mau takluk kepada kekuasaan Kenabian maka kaum lelakinnya ditumpas dan kaum wanitanya dijadikan budak tawanan yang dibagi-bagi.

        Ulangan 20:12-13
        Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.

        Deuteronomy 20:12-13
        And if it will make no peace with thee, but will make war against thee, then thou shalt besiege it: And when the LORD thy God hath delivered it into thine hands, thou shalt smite every male thereof with the edge of the sword:But the women, and the little ones, and the cattle, and all that is in the city, [even] all the spoil thereof, shalt thou take unto thyself; and thou shalt eat the spoil of thine enemies, which the LORD thy God hath given thee.

  2. Fitnahmu padaku membuktikan bahwa isu-isu yang kau angkat mengenai kehidupan Rasulullah itu fitnah belaka. Ingat fitnah yang kau sebarkan tentang aku?

    • Islam itu mengajarkan “TUDUHLAH ORANG LAIN MEMFITNAH” otomatis kamu jadi yang difitnah.

      Bagaimana mungkin ada korelasi kalau saya memfitnah anda telah membuktikan bahwa tulisan saya juga memfitnah muhammad?

      Kalau soal tuduh menuduh, ISLAM pasti ahlinya…..
      Kalau saya, jelas menuliskan sesuatu berdasarkan referensi yang bisa dipertanggung jawabkan.

      Coba sebutkan satu saja dari sedemikian banyaknya “isu-isu yang kau angkat mengenai kehidupan Rasulullah itu fitnah belaka.”!

      Muhammad menipu istinya (Hafsah) mencabuli perempuan lain (Maryah) di ranjang Hafsah sendiri.
      Barat mengatakan Muhammad penipu dan pencabul
      Islam mengatakan Muhammad berahklak sempurna dan berbudi agung

      Muhammad menipu istinya (Hafsah) mencabuli perempuan lain (Maryah) di ranjang Hafsah sendiri.
      Tabaqat Ibn Sa’d, Vol 8, hal. 195

      Ibnu Sa’d menulis: “Abu Bkr menceritakan bahwa Rasul SAW melakukan persetubuhan dg Mariyah di rumah Hafsa. Ketika rasul keluar rumah, Hafsa duduk digerbang (di belakang pintu yg terkunci). Dia bilang pada nabi, O rasul, apa anda melakukan ini di rumahku dan ketika giliranku? Nabi berkata, kendalikan dirimu dan biarkan aku pergi karena aku telah membuatnya (Mariyah) haram bagiku. Hafsa berkata, “Aku tidak terima kecuali kamu bersumpah bagiku.” Hazrat (yg mulia) itu berkata, “Demi Allah aku tidak akan menyentuhnya lagi.”
      Tidak lama berselang, dia bukannya taubat karena telah berzinah dg Mariyah, malah dia mengarang ayat untuk membatalkan sumpahnya itu supaya dia boleh meniduri Mariyah kembali:

      Q 66:1-2
      Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

      Muhammad terus melakukan zinah dengan Mariyah, dan status Mariyah tetap budak (bukan istri) sampai dia melahirkan anak haram.

      Islam mengatakan Muhammad berahklak sempurna dan berbudi agung
      Al Qalam : 4 “Dan sesungguhnya engkau (Muhammad) benar-benar berakhlak agung.”

      Muhammad MENIPU Hafsah istrinya sendiri dan MENCABULI Maryah di ranjang Hafsah sendiri.
      Apapun alasannya, tindakan tersebut adalah amoral, tidak etis dan dalam perspektif islam, IBLIS mewahyukan “Dan sesungguhnya engkau (Muhammad) benar-benar berakhlak agung”

      Itu bukan fitnah ndok, itu ada di Hadist dan Al quranmu.
      Apakah kamu paham tentang asbabun nuzul?
      Paham atau tidak paham, Islam itu mengajarkan “TUDUHLAH ORANG LAIN MEMFITNAH” otomatis kamu jadi yang difitnah.

  3. dssc7 permalink

    Menurut Bernard Shaw: Al Kitab (Bibel) buku paling berbahaya di dunia .
    THE MOST DANGEROUS BOOK ON
    EARTH “ (the Bible), KEEP IT UNDER LOCK AND KEY.”
    Keep the Bible out of your children’s reach.
    Setelah saya perhatikan ternyata banyak berisi kisah penuh tipu daya dan ayat-ayat cabul. Saran saya tolong diselidiki Al Kitabmu apakah kisah-kisah itu hanya rekayasa atau kisah yang sahih sehingga patut dipertahankan keberadaannya di dalam Al Kitab.

    • GEORGE BERNARD SHOW
      Genuine Islam, Vol. I, No. 8 (1936)

      We are not generally fed now on that (distorted) kind of history and much time need not be spent on pointing out our misrepresentations of Islam.
      The theory of Islam and sword, for instance, is not heard now in any quarter worth the name. The principle of Islam that “there is no compulsion in religion” is well known.
      I recommend you read the biography of the prophet of Islam.
      Did you know that there are 5,000 Jihadi websites teaching children how to become suicide bombers?

      Decapitation in Islamic History

      While some Islamists might justify murder of prisoners on Qur‘anic prescription, others reinforce their conclusions by drawing analogies to events during the almost 1,400 years of Islamic history. Here beheading of captives is a recurring theme. Both Islamic regimes and their opposition have utilized beheadings as both military and judicial policy.

      The practice of beheading non-Muslim captives extends back to the Prophet himself. Ibn Ishaq (d. 768 C.E.), the earliest biographer of Muhammad, is recorded as saying that the Prophet ordered the execution by decapitation of 700 men of the Jewish Banu Qurayza tribe in Medina for allegedly plotting against him.[21] Islamic leaders from Muhammad’s time until today have followed his model. Examples of decapitation, of both the living and the dead, in Islamic history are myriad. Yusuf b. Tashfin (d. 1106) led the Al-Murabit (Almoravid) Empire to conquer from western Sahara to central Spain. After the battle of Zallaqa in 1086, he had 24,000 corpses of the defeated Castilians beheaded “and piled them up to make a sort of minaret for the muezzins who, standing on the piles of headless cadavers, sang the praises of Allah.”[22] He then had the detached heads sent to all the major cities of North Africa and Spain as an example of Christian impotence. The Al-Murabits were conquered the following century by the Al-Muwahhids (Almohads), under whose rule Castilian Christian enemies were beheaded after any lost battles.

      According to a number of pro-islam sites this quotation is allegedly from “The Genuine Islam”
      Geoge Bernard Show said :
      I have always held the religion of Muhammad in high estimation because of its wonderful vitality. It is the only religion which appears to me to possess that assimilating capacity to the changing phase of existence which can make itself appeal to every age. I have studied him – the wonderful man and in my opinion far from being an anti-Christ, he must be called the Saviour of Humanity. I believe that if a man like him were to assume the dictatorship of the modern world, he would succeed in solving its problems in a way that would bring it the much needed peace and happiness: I have prophesied about the faith of Muhammad that it would be acceptable to the Europe of tomorrow as it is beginning to be acceptable to the Europe of today.

      Do you know george bernard show is satire writers?

      Note: The Genuine Islam is not in the Library of Congress catalogue, which covers most literature published in English (and much in other languages, too). Neither can I find it in the National Library of Singapore catalogue, although it was allegedly published in Singapore.
      If the publication does indeed exist, it should be possible to verify it in the catalogue of some established public library. Until that, we have to assume that the quote is not genuine. –Jonund 19:21, 12 November 2008 (UTC)

      • Pak Penulis, Sudah kami jawab, silahkan baca lagi artikel saya…waallahu a’lam..terima kasih

  4. muhammadkontolonta permalink

    Alquran = ayat-ayat setan /iblis.
    Muhammad = gembong penjahat dunia.

  5. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

    YA ALLOH YA RABBI
    LINDUNGILAH SI HAKULLOH DARI TUMBAL AJARAN SETAN

    Koq jadi pada senyap nih? Pada kemana para “jedukers”?

    Pada K.0. semua. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: