Skip to content

PROPERTI YANG DICURI, ISLAM DAN KLAIM PEMBENARAN

May 2, 2013

Di dalam persidangan digelar perkara yang menyangkut kepemilikan BMW 335i

Saksi yang memperkarakan kasus ini mengatakan bahwa BMW 335i yang dimaksud adalah miliknya dan yakin 100% itu adalah BMW 335i dengan memperlihatkan BPKB yang menjelaskan secara rinci nomor mesin mobil tersebut, walaupun warna dan assesoris mobil sudah dirubah.

Si terdakwa ngotot bahwa mobil tersebut adalah miliknya karena diwarisi dari Bapaknya yang sudah mati. Terdakwa juga menunjukkan BPKB mobilnya, yang asli tapi palsu.

Hakim menghadirkan saksi ahli dari Kepolisian untuk mengidentifikasikan properti yang diperkarakan dengan hasil cek phisik untuk menentukan siapa sesungguhnya pemilik BMW 335i tersebut.

Saksi ahli menyebutkan identifikasi nomor mesin sesuai dengan BPKB yang dimiliki saksi penuntut dan memastikan BMW tersebut bukan milik terdakwa.

Saksi ahli juga mengatakan bahwa cat mobil sudah dirubah dari berwarna silver sesuai BPKB saksi penuntut menjadi warna hitam sesuai dengan BPKB terdakwa.

Hakim :         Saudara terdakwa, berdasarkan keterangan saksi ahli bahwa mobil tersebut bukan milik anda.

Terdakwa :   Yang mulia, mobil tersebut adalah milik saya. Mobil itu warisan dari orang tua saya yang mulia.

Hakim       :   Karena orang t ua anda sudah tiada, bisakah anda ceritakan asal usul kepemilikan mobil tersebut?

Terdakwa :  Ya yang mulia, mobil tersebut adalah hasil jerih payah orang tua saya dan diwariskan kepada saya.

Hakim       :  Apa pekerjaan orang tua anda?

Terdakwa  : Yang saya tahu orang tua saya dihomati di masyarakat yang mulia. Orang tua saya tokoh masyarakat yang mulia, suka bederma dan membantu anak Yatim yang mulia.  Pekerjaan pastinya saya tidak tahu yang mulia.

Hakim   :      Anda tahu bahwa mobil itu dahulu berwarna apa?

Terdakwa :   Tidak tahu yang mulia.

Hakim        :  Saudara terdakwa, berapa banyak mobil yang dimiliki orang tua anda.

Terdakwa  :   Ada banyak sekali yang mulia, dari segala jenis mobil ada yang mulia, merek apa saja dan warna apa saja ada di rumah yang mulia.  Orang tua saya memang kaya raya yang mulia dan saya bersyukur menjadi pewarisnya.

Perkara tersebut telah selesai dan memang terbukti bahwa BMW 335i adalah barang curian, walaupun terdakwa ngotot itu adalah miliknya yang berasal dari warisan orang tuanya.

Kasus tersebut diliput luas oleh media massa karena melibatkan public figur yang terkenal dermawan dan kaya raya, walaupun banyak orang tidak tahu apa pekerjaannya.

Tidak berapa lama kemudian, banyak pelapor yang mengajukan perkara pencurian mobil dengan terdakwa yang sama.

Ternyata mobil mobil terdakwa semuanya adalah mobil mobil curian, dan terdakwa tetap ngotot bahwa itu adalah hak miliknya yang diperoleh dari warisan orang tuanya yang kaya raya, dermawan dan dihormati masyarakat.

Demikianlah wahyu wahyu di Al quran yang diklaim sebagai wahyu suci dalam ajaran Islam, tidak lebih tidak kurang seperti properti curian yang dirubah disana sini dan diklaim sebagai miliknya yang tidak boleh diganggu gugat.

Lebih parahnya lagi, ajaran Islam malah memutar balikkan dan menuding pemilik asli telah melakukan fitnah dan kejahatan dengan KLAIM KLAIM sebagai pemilik asli yang jelas jelas bertentangan dengan BUKTI dan FAKTA.

Anda boleh berputar putar di situs apa saja yang menyangkut ajaran Islam dan seketika juga anda bisa memahami bagaimana YESUS KRISTUS sebagai MILIK ASLI KRISTEN sudah diklaim sebagai Isa AS. dengan merubah setting sejarah dan kisahnya.

ISLAM sebagai agama PENCURI tanpa malu malu mengklaim milik orang lain sebagai miliknya sambil menuding nuding pemilik asli salah dan melakukan fitnah, walaupun BUKTI dan FAKTA serta SEJARAH mengatakan sebaliknya.

Bisa dipahami bagaimana HANCURNYA MORALITAS didalam ajaran islam yang tak tahu malu, MALING teriak MALING.

Bahkan seorang pedofil, perampok, sadis, biadab, penipu, pencabul, tukang kawin, penteror, pembunuh dan amoral lainnya YANG DICATAT JELAS dalam sumber sumber islam sendiri….. DIKLAIM sebagai contoh berbudi agung, berahklak sempurna dan teladan manusia.

From → Uncategorized

27 Comments
  1. dewo permalink

    Sejujurnya bro … dari pertama saya buka blog ini, saya langsung tahu apa yang kamu sebut visi dari blog ini. Dan ini bukan satu-satunya blog yang punya visi seperti itu. Biasanya saya tidak pernah menaruh perhatian. Kenapa? Karena blog-blog semacam ini sebenarnya dibuat sebagai akibat dari rasa panik. Kok ya ada ya, agama yang begitu logis dan mempesona secara ruhiah. Padahal agama itu muncul belakangan dari agama yang anda anut. Yang kian hari kian mendunia. Bahkan sekarang sudah mulai berkembang di Amrik, Kanada, Eropa (tidak termasuk Inggris dan Rusia, karena di sana agama ini sudah lama berkembang).
    Masalahnya saya jadi ‘tergoda’ untuk ikut nimbrung karena tampilan dan nama blog yang siapapun tahu : sangat ‘menipu’. Nukilan atau cuplikan yang anda sitir juga selalu klasik : diputus sepotong-sepotong sesuai kebutuhan ‘penyesatan’ anda sehingga substansi-nya menjadi ga kena. Sebenarnya tidak perlu saya contohkan lagi, tapi its okey. Ini salah satunya : berpoligami itu tidak semudah seperti yang anda ‘plesetkan’. Sangat susah untuk dipenuhi syarat-syaratnya. Sok anda lihat (karena kita di Indonesia, ya kita lihat masyarakat Indonesia di sekitar kita) ada berapa prosen yang berpoligami? Padahal kalau mau jujur, semua laki-laki senang untuk berpoligami, bahkan termasuk anda (itu kalau anda mau jujur). Tapi… karena mereka patuh terhadap syarat dan kaidah poligami yang tidak mampu mereka penuhi, mereka tidak berpoligami.
    Kalau doktrin politik memang menghalalkan segala cara, tapi kalau doktrin agama saya kira tidak. Mestinya harus ada sportifitas dan kejujuran. Karena yang akan ‘mengkonsumsi’ adalah akal budi. So, percayalah… upaya-upaya seperti ini tidak akan ‘signifikan’ untuk menaikkan ‘rating’ agama anda. Mari sama-sama kita saksikan, bagaimana agama yang sebenarnya sangat anda kagumi sekaligus anda takuti itu akan berkembang lebih dahsyat lagi dari yang anda lihat sekarang.
    Salam.

    • Sejujurnya bro … dari pertama saya buka blog ini, saya langsung tahu apa yang kamu sebut visi dari blog ini.
      Siapa yang nulis blog ini? Emang ada ditulis visinya?

      Dan ini bukan satu-satunya blog yang punya visi seperti itu. Biasanya saya tidak pernah menaruh perhatian. Kenapa? Karena blog-blog semacam ini sebenarnya dibuat sebagai akibat dari rasa panik.
      Rasa panik? Emang ada kebakaran ya?

      Kok ya ada ya, agama yang begitu logis dan mempesona secara ruhiah. Padahal agama itu muncul belakangan dari agama yang anda anut.
      Oh…. maksudnya agama MUSNYET?
      https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/07/12/telah-ditemukan-agama-terbaru-agama-musnyet/

      Yang kian hari kian mendunia. Bahkan sekarang sudah mulai berkembang di Amrik, Kanada, Eropa (tidak termasuk Inggris dan Rusia, karena di sana agama ini sudah lama berkembang).
      Bagus dong.

      Masalahnya saya jadi ‘tergoda’ untuk ikut nimbrung karena tampilan dan nama blog yang siapapun tahu : sangat ‘menipu’.
      Anda merasa tertipu? Yang mananya yang menipu? Coba quote satu saja yang menipu!!!

      Nukilan atau cuplikan yang anda sitir juga selalu klasik : diputus sepotong-sepotong sesuai kebutuhan ‘penyesatan’ anda sehingga substansi-nya menjadi ga kena.
      Wah…. kapan gelar saya sebagai penyesat KHAIRUL MAKARIN ???!!

      Sebenarnya tidak perlu saya contohkan lagi, tapi its okey. Ini salah satunya : berpoligami itu tidak semudah seperti yang anda ‘plesetkan’. Sangat susah untuk dipenuhi syarat-syaratnya. Sok anda lihat (karena kita di Indonesia, ya kita lihat masyarakat Indonesia di sekitar kita) ada berapa prosen yang berpoligami? Padahal kalau mau jujur, semua laki-laki senang untuk berpoligami, bahkan termasuk anda (itu kalau anda mau jujur).
      Sepertinya tidak ada bahasan tentang poligami, lalu anda menanggapi yang mana?
      Yang ini?
      “Bahkan seorang pedofil, perampok, sadis, biadab, penipu, pencabul, tukang kawin, penteror, pembunuh dan amoral lainnya YANG DICATAT JELAS dalam sumber sumber islam sendiri….. DIKLAIM sebagai contoh berbudi agung, berahklak sempurna dan teladan manusia.”
      Harap di quote mana yang hendak anda tanggapi agar tidak bias dan lari kesana kemari ya.!!

      Tapi… karena mereka patuh terhadap syarat dan kaidah poligami yang tidak mampu mereka penuhi, mereka tidak berpoligami.
      Ini membahas properti yang dicuri!!!!
      Judulnya saja “PROPERTI YANG DICURI, ISLAM DAN KLAIM PEMBENARAN” dan ngga ada kaitannya dengan poligami!!!

      Kalau doktrin politik memang menghalalkan segala cara, tapi kalau doktrin agama saya kira tidak.
      Judulnya “PROPERTI YANG DICURI, ISLAM DAN KLAIM PEMBENARAN” tidak masalah politik dan tidak masalah dogtrin agama.
      Anda ini aneh, padahal di atas anda bicara tentang substansi, anda ngerti ngga sih substansi yang anda maksudkan?

      Mestinya harus ada sportifitas dan kejujuran.
      Baca kembali apa yang ditulis dan berkacalah demi sportifitas dan kejujuran.

      Karena yang akan ‘mengkonsumsi’ adalah akal budi.
      Mudah mudahan anda bisa mempergunakannya.

      So, percayalah… upaya-upaya seperti ini tidak akan ‘signifikan’ untuk menaikkan ‘rating’ agama anda.
      Emang acara TV pake rating ya?

      Mari sama-sama kita saksikan, bagaimana agama yang sebenarnya sangat anda kagumi sekaligus anda takuti itu akan berkembang lebih dahsyat lagi dari yang anda lihat sekarang.
      Ternyata simpul syaraf anda ada yang TIDAK BERES!!!!! Coba baca lagi dan pahami ketidak beresannya ya…!!!!

      Salam.
      Salam juga dan selamat belajar untuk menemukan kebenaran.

  2. dewo permalink

    Ini saya copas-kan comment mas yulius priadi untuk blog yang sejenis dengan blog anda ini.
    Ne saya kasi tahu.
    Kalau make istilah ‘ekonomi’. ‘Pasar’ anda adalah :
    1. Penduduk pedalaman yang masih animisme, yang kalau perlu anda sampai harus mengendap-endap naruh makanan di bawah pohon. Begitu terus tiap hari, sampai mereka familiar dengan anda. Setelah itu, baru deh anda ajarkan agama anda tu. Ini betul. Ini dilakukan oleh para ‘pahlawan’ anda. Para missionaris di pedalaman.
    2. Masyarakat yang masih berada di bawah garis kemiskinan. Yang masih butuh bantuan. Apa saja. Tetapi, so pasti tidak geratis…. (saya yakin anda lebih faham soal ini).
    Atau kalau dalam sepak bola, peluang anda adalah pada ‘bola out’. Kira-kira seperti kalau anda naksir cewek, tetapi cewek itu bukan kelas anda. Jauh di atas anda, jadi nggak mungkin naksir anda. Nah anda harus tetep sabar..tunggu aja. Kalau perlu lakukan intrik dikit-dikit sehingga mereka putus. Kalau berhasil. Mereka putus. Itu berarti bola sudah out.. nah anda tangkap deh. Mudah-mudahan bola itu tidak mencari pemain bola lain, karena dia tahu pada dasarnya anda tidak pinter main bola.

  3. dewo permalink

    yang ini ‘bonus’ dari saya :
    loe itu sebenarnya kristen yang sangat bego, karena saya sudah meng-islamkan seluruh keluarga istri saya ( 9 orang man, bahkan salah satunya calon biarawati ). gak pake nipu-nipu kayak ginian, tapi dengan cara diskusi dan contoh kehidupan islami sehari-hari.

  4. yulius priadi permalink

    Ne saya kasi tahu.
    Kalau make istilah ‘ekonomi’. ‘Pasar’ anda adalah :
    1. Penduduk pedalaman yang masih animisme, yang kalau perlu anda sampai harus mengendap-endap naruh makanan di bawah pohon. Begitu terus tiap hari, sampai mereka familiar dengan anda. Setelah itu, baru deh anda ajarkan agama anda tu. Ini betul. Ini dilakukan oleh para ‘pahlawan’ anda. Para missionaris di pedalaman.
    2. Masyarakat yang masih berada di bawah garis kemiskinan. Yang masih butuh bantuan. Apa saja. Tetapi, so pasti tidak geratis…. (saya yakin anda lebih faham soal ini).
    Atau kalau dalam sepak bola, peluang anda adalah pada ‘bola out’. Kira-kira seperti kalau anda naksir cewek, tetapi cewek itu bukan kelas anda. Jauh di atas anda, jadi nggak mungkin naksir anda. Nah anda harus tetep sabar..tunggu aja. Kalau perlu lakukan intrik dikit-dikit sehingga mereka putus. Kalau berhasil. Mereka putus. Itu berarti bola sudah out.. nah anda tangkap deh. Mudah-mudahan bola itu tidak mencari pemain bola lain, karena dia tahu pada dasarnya anda tidak pinter main bola.

  5. dewo permalink

    Sejujurnya bro … dari pertama saya buka blog ini, saya langsung tahu apa yang kamu sebut visi dari blog ini. Dan ini bukan satu-satunya blog yang punya visi seperti itu. Biasanya saya tidak pernah menaruh perhatian. Kenapa? Karena blog-blog semacam ini sebenarnya dibuat sebagai akibat dari rasa panik. Kok ya ada ya, agama yang begitu logis dan mempesona secara ruhiah. Padahal agama itu muncul belakangan dari agama yang anda anut. Yang kian hari kian mendunia. Bahkan sekarang sudah mulai berkembang di Amrik, Kanada, Eropa (tidak termasuk Inggris dan Rusia, karena di sana agama ini sudah lama berkembang).
    Masalahnya saya jadi ‘tergoda’ untuk ikut nimbrung karena tampilan dan nama blog yang siapapun tahu : sangat ‘menipu’. Nukilan atau cuplikan yang anda sitir juga selalu klasik : diputus sepotong-sepotong sesuai kebutuhan ‘penyesatan’ anda sehingga substansi-nya menjadi ga kena. Sebenarnya tidak perlu saya contohkan lagi, tapi its okey. Ini salah satunya : berpoligami itu tidak semudah seperti yang anda ‘plesetkan’. Sangat susah untuk dipenuhi syarat-syaratnya. Sok anda lihat (karena kita di Indonesia, ya kita lihat masyarakat Indonesia di sekitar kita) ada berapa prosen yang berpoligami? Padahal kalau mau jujur, semua laki-laki senang untuk berpoligami, bahkan termasuk anda (itu kalau anda mau jujur). Tapi… karena mereka patuh terhadap syarat dan kaidah poligami yang tidak mampu mereka penuhi, mereka tidak berpoligami.
    Kalau doktrin politik memang menghalalkan segala cara, tapi kalau doktrin agama saya kira tidak. Mestinya harus ada sportifitas dan kejujuran. Karena yang akan ‘mengkonsumsi’ adalah akal budi. So, percayalah… upaya-upaya seperti ini tidak akan ‘signifikan’ untuk menaikkan ‘rating’ agama anda. Mari sama-sama kita saksikan, bagaimana agama yang sebenarnya sangat anda kagumi sekaligus anda takuti itu akan berkembang lebih dahsyat lagi dari yang anda lihat sekarang.

  6. Ngene yo lhe Sebenarnya kau telah membuktikan sendiri sentimen itu bisa menghadirkan fitnah. Kamu tentu ingat bahwa kamu pernah menyebarkan isu bahwa saya lonte tua yang tidak laku. Sumbernya dari siapa? Tidak jelas kan, padahal saat ini aku masih hidup dan membaca fitnahmu itu. Apalagi cerita-cerita yang kau angkat itu bersumber dari buku yang ditulis beberapa tahun setelah Nabi wafat. Nah kalau ingin jadi orang bijak, silakan lakukan triple filter test dari sokrates. Baru setelah itu anda putuskan cerita itu perlu dipublikasikan atau tidak. Kalau anda umat Islam dapat melakukan shalat istikharah dulu. Ingat tulisan anda sebagai saksi di akhirat nanti. Saya yakin hati nuranimu berkata bahwa apa yang kau sebarkan tentang aku tidak benar. Kau kumaafkan, karena kau sebenarnya korban, korban teknologi informasi.
    Teknologi informasi menjadi baik dan bermanfaat jika dipegang oleh tangan-tangan orang yang beriman, baik dari kaum Yahudi, Nasrani, maupun kaum Muslimin, dan menjadi kacau seperti tulisan-tulisanmu jika dipegang oleh orang-orang yang ingkar akan kebenaran dari Allah seperti anda.
    Tobat yo lhe. Saya merekomendasikan bacalah sejarah Nabi Muhammad yang ditulis oleh Dr Muhammad Haikal atau tulisan-tulisan Dr Muhammad Syafii Antonio.

    • @siti

      Ngene yo ndok….. ajaran islam itu seperti yang kamu sampaikan… suka tembak di kepala kena di kaki.

      Lihat ndok gimana ajaran islam merusak otak… apa yang dibahas, apa yang ditanggapi ngga pernah klop!!!!

      Tentang siti lonte tua kok kamu kelihatannya tersinggung ya ndok, sementara ajaran agamamu iku loh…. bahkan menganjurkan mutilasi loh ndok!!!!!

      Saya sudah membuka dengan kalimat, islam itu suka ngajarin orang tembak di kepala kena di kaki, lha… sekarang kakimu ditembak, kok kamu merasa kepala yang kena ndok?

      Coba baca lagi statementmu sehingga saya mengomentari “siti lonte tua”, apa kamu merasa lebih enak kalau saya bilang “siti si cantik jelita, yang suka menolong sesama, menyantuni orang miskin dan anak terlantar dari profesinya yang mulia memuaskan nafsu syahwat laki laki?!!!”

      Lalu bandingkan ndok Al quranmu itu yang merusak cerita sejarah, merusak dan menciderai orang lain dengan klaim klaimnya.
      Apa kamu pikir Isa yang suci, terkemuka dunia dan akhirat adalah anak haram jadah???!!!!

      Yo weslah… mungkin kamu ngga kepikiran sampe sana, bisa jadi otakmu kamu letakkan di kaki, sehingga kamu merasa tembak di kaki kena di kepala.

      Ndok… kamu tanya sumber… kamu pribadi lho…. dan aku ngga kenal kamu ndok, karena mau kenalan sama kamu juga ya ogah… kamu jelas jelas seuhkuwah IBLIS, ngga ada manfaatnya kan…..kamu merasa kalau kamu dituduh tanpa bukti sangat ngga enak ya ndok…. sama seperti IBLIS menuduh tanpa bukti, yang di tuduh apa merasa enak ndok?

      Bayangkan ndok, kalimat yang jelas jelas adalah respon dari pernyataanmu, kamu anggab tuduhan/fitnah, tapi kamu bisa MENYAKINI IBLIS dengan tuduhan tuduhan sesatnya sebagai jalan yang lurus????!!!!!

      Kamu memakai KITAB IBLIS untuk pernyataanmu, dan aku balikkan ke kamu…. enak ngga ndok?
      IBLIS ITU PENIPU DAN PENYESAT, di al quran yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan didalamnya dia berkali kali menyatakan sebagai penyesat!!!!! KHAIRUL MAKARIN

      Kamu tidak pernah merasa disesatkan ndok, dan kamu tidak mungkin disesatkan oleh sang PENYESAT, karena kamu sudah tersesat!!!

      Sebagai manusia normal, mungkin kamu pinter ndok, tapi selaput kegelapan melingkupi pikiranmu, sehingga dalam kepintaranmu, kamu tidak pernah merasa tertipu.
      Baca baik baik ndok artikel di atas, resapi maknanya.
      Kalau kamu kesulitan untuk menangkap maksudnya, ada baiknya kamu cari tahu saja LEGENDA TUJUH PENIDUR karangan Aristoteles yang diklaim sebagai wahyu sang PENYESAT ndok.

      Nanti kamu bisa paham kenapa aku bilang “SITI SI LONTE TUA”, bukan berarti aku mengenalmu ndok… itu cuma kiasan dan pantulan cermin yang aku kembalikan kepadamu betapa… oh betapa menyesakkan dada kalau sesuatu diplintir kesana kemari dan dijadikan alat hujatan yang kamu pikir justru itu adalah kebenaran.

      Ndok ndok, apa kamu benar benar memahami triple filter test dari sokrates? Seharusnya kamu jadi malu dong ndok… kecuali kamu berpikir kalau kamu pinter, otomatis orang lain bodoh.
      Kamu mencari kesalahan orang lain, lalu kamu otomatis benar? Atau kamu mengklaim kamu benar dan orang lain salah?

      Orang yang emosional karena merasa harga dirinya terkoyak akan masuk dalam perangkap adhominem, padahal pembahasan yang dilakukan bukanlah person to person, tapi cara berpikir dialektika.
      Ketika anda mengeluarkan pendapat tentang suatu tuduhan ataupun klaim, anda harus siap dituduh dan menerima klaim yang sama seperti yang anda lakukan.
      Apakah anda memahami apa yang anda sampaikan dan apa respon terhadap penyampaian anda?

      Ingat, respon saya karena klaim anda isa = yesus maka bisakah anda menerima klaim saya bahwa siti = lonte tua?
      Anda menuntut bukti dari saya? Bukankah anda yang harus membuktikan klaim anda?
      Baca al quranmu, allow mu secara gambang mengatakan “MENIPU” dan itu kamu jadikan dasar/referensimu untuk mengklaim isa = yesus?
      Aku bukan penipu ndok, jangan kamu percaya bahwa siti = lonte tua.
      Tetapi kalau kamu percaya sama PENIPU dan PENYESAT, kamu juga harus percaya siti = lonte tua.

      Dari beberapa postingan, kelihatannya kamu sangat, sangat, dan sangat terkoyak menyangkut harga dirimu hanya dengan pernyataan siti = lonte tua, padahal aku tidak mengenalmu.
      Bisakah kamu berpikir ada valaidasi atas pernyataanku siti = lonte tua?
      Atau bisa jadi siti = lonte tua?

      Pernahkah anda berpikir ARISTOTELES YANG SUDAH MATI ITU juga merasa harga dirinya terkoyak disamakan dengan allow mu sebagai PENIPU dan PENYESAT?
      Bukankah legenda tujuh penidur karangannya di klaim sebagai wahyu sang PENYESAT?
      Pernahkah anda berpikir jutaan orang merasa harga dirinya terkoyak dengan klaim klaim serampangan di alquranmu?

      Note :
      Anda bisa mendiskusikannya di about kalau anda kurang puas.
      Postingkan pertanyaan, keluhan dan apapun tentang topik yang selalu kamu ulangi ini, dan kita diskusikan dengan alur logika yang bersih.

      Lihat statementmu:
      Teknologi informasi menjadi baik dan bermanfaat jika dipegang oleh tangan-tangan orang yang beriman, baik dari kaum Yahudi, Nasrani, maupun kaum Muslimin, dan menjadi kacau seperti tulisan-tulisanmu jika dipegang oleh orang-orang yang ingkar akan kebenaran dari Allah seperti anda.

      Baca baik baik pernyataanmu ndok dan garis bawahin apa yang aku katakan, “itu cuma klaim klaim kosong dan TUDUHAN, adhominem selama kamu tidak bisa membuktikannya.”
      Sementara semua tulisan saya didasarkan sumber sumber yang dapat dipertanggung jawabkan.
      Tipikal pernyataan sepertimu adalah tipikal has MUSLIM akibat ajaran ISLAM, klaim…klaim…klaim… dan tuduhan tak berdasar.

      Kebenaran apa yang ada di allow mu? Adakah kebenaran keluar dari hasil tipuan?
      Adakah kebenaran berasal dari penyesatan?
      Allow mu itu proper name ndok, jangan samakan dengan alah allah yang bukan allow mu!!!!
      Kalau allow mu mengklaim sebagai PENIPU ULUNG dan PENYESAT, jangan kamu juga mengklaim itu adalah allah yang sama dengan allah Yahudi dan *Nasrani!!!!

      *Nasrani adalah istilah yang diberikan kepada orang orang Nassaret pengikut Kristus
      Apakah orang Indonesia yang mengikut Kristus adalah orang Nasrani????!!!!

      Anjuranmu menggelikan ndok… saya bisa jamin, pengetahuan saya tentang muhammad lebih komplit dari Dr Muhammad Haikal atau tulisan-tulisan Dr Muhammad Syafii Antonio, karena itulah KLAIM SAYA.

      Saya mengenal Muhammad bukan karena dogma, bukan karena ajaran, bukan karena siapa siapa…. saya mengenal muhammad karena saya manusia yang berkehendak bebas yang tahu apa yang dimaksudkan triple filter test.

      Coba ndok kamu tanyakan sama si Haikal dan si Antonio tentang LEGENDA TUJUH PENIDUR atau tentang Dzulkarnain atau tentang Ibu Yusuf atau tentang Samiri,, sekaligus tanyakan kepada mereka apa itu triple filter test… siapa tahu kamu bisa mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan, alih alih cuma berdasarkan klaim!!!!!

      Lalu tanyakan juga mengapa muhammad mengawini Safiyah setelah memenggal leher Kinana suami Safiyah pada hari yang sama muhammad menyodok Safiyah!!!!

      Apakah kamu percaya kalau si Haikal dan Antonio menjawab
      “KARENA MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK SEMPURNA!!!!!”

      • Intine ngene lo lhe. kenapa kamu tidak percaya ketika ada orang menghina Nabi `Isa hatiku juga tersayat? Bukankah di dalam agamaku juga diwajibkan beriman kepada Nabi ~Isa `alaihi salam? Sebagian orang yahudi menuduh yesus anak haram jadah, dan menuduh ibunya seorang pelacur, sementara orang kristiani mengklaim yesus anak Tuhan, yang dikorbankan di tiang salib untuk menghapus dosa-dosa umat kristiani. Keduanya tidak betul, maka Allah meluruskan melalui wahyunya yang diturunkan kepada Nabi Muhammad saw bahwa Isa Almasih itu putra Maryam, wanita yang suci. Bagi Allah itu menciptakan apa-apa mudah. Tinggal Kun fa Yakun. Jadi maka jadilah. Nabi Adam diciptakan dari tanah (tanpa ayah, tanpa ibu), Ibu Hawa diciptakan dari tulang rusuknya (tanpa ibu), dan Yesus diciptakan dengan kalimat Allah “Kun fa ya kun), jadilah ibunya hamil tanpa suami. Adapun penciptaan manusia yang normal adalah hasil fertilisasi ovum oleh spermatozoa.
        Otakku yang normal tidak bisa menerima klaimmu yang mengatakan bahwa jika aku menyatakan Yesus=Isa, berarti Siti= lonte tua. Tidak ada benang merahnya lhe. Saranku coba konsultasi ke psikolog utawa psikiater, klaimmu itu normal apa tidak. Bukankah kau mengajak diskusi berdasarkan pada fakta?
        Oleh karena itu berita-berita miring seputar Nabi Muhammad saw, jangan dijadikan isu murahan.
        Allaahu akbar.

      • suparno permalink

        Setuju banget nget nget nget dengan ulasan islamquranhadist. Memang benar ajaran sesat islam ini suka klaim. Contoh klaimnnya adalah mekkah adalah pusat bumi, islam adalah agama dengan perkembangan terpesat di Amrik dan Europe, Candi Borobudur adalah ciptaan orang2 islam dan masih banyak klaim2 konyol lain tanpa rasa malu. Dasar agama iblis dengan babinya si bejad muhammad, sudah diberi tahu bahwa referensinya dari kitab abal2nya sendiri masih tetap ngeyel gak jelas. Kaum pemeluk islam adalah manusia tertolol di dunia !!!!

  7. @siti

    Pertama saya buatkan catatan dulu ndok ya, bahwa saya bukan tidak mempercayai anda. Justru saya percaya 100% tanpa ragu apa yang anda sampaikan demikian adanya.
    Kalau sampeyan ada kesempatan, banyak postingan postingan saya di http://bacabacaquran.com/ dan sebelumnya di http://indonesia.alisina.org/ dan silahkan cermati bagaimana saya merespon tulisan atau postingan orang lain.

    Saya bukan dukun ndok dan bukan paranormal, tetapi ketika saya membaca postingan anda, saya ulangi dan ulangi lagi untuk mendapatkan pemahaman apa yang hendak anda sampaikan dan apa yang mempengaruhi cara berpikir anda terhadap postingan anda.

    Saya simpulkan anda adalah orang baik tetapi islam yang buruk. Anda mengimani Islam sedemikian hebatnya, tetapi anda tidak memahami secara jernih apa yang diajarkan islam sesungguhnya. (silahkan ndok kalau ada sesuatu yang perlu kamu minta klarifikasi, saya bertanggung jawab untuk mengklarifikasi apa yang saya sampaikan).

    Lihat ndok jawaban jawaban saya buat seuhkuwahmu yang JENIUS JENIUS ALA ISLAM, tidak ada jawaban serius dan tidak ada jawaban atau ulasan panjang lebar yang saya berikan, karena apa ndok? Silahkan anda pahami.

    Di agamamu diwajibkan mengimani Isa putra Maryam (dalam sejarah dan budaya Yahudi, kalaulah isa seperti yang kamu maksudkan, maka nama tersebut menggambarkan ANAK HARAM JADAH!!!!), itu adalah penghinaan yang kelihatannya pujian. Al quran menegaskan bahwa Isa adalah manusia terkemuka di bumi dan di surga, seolah olah demikian pentingnya dan demikian hebatnya Isa, tetapi dibalik semua itu, Isa hanyalah cerita isapan jempol sebagai penyesatan yang sangat halus dari IBLIS dengan memutar balikkan setting sejarah dan fakta yang ada.

    Cari tahu sendiri ndok dan cross cek apa yang saya sampaikan kepadamu bahwa:
    1. Di kebudayaan Yahudi, tidak ada perempuan yang tinggal di Mihrab.
    2. Di kebudayaan yahudi, tidak ada anak yang dititipkan ke orang yang tidak dikenal dengan cara mengundi.
    3. Di kebudayaan Yahudi, tidak ada nama anak yang mengikuti garis keturunan ibunya.
    4. Tidak ada satu ceritapun di bangsa Yahudi pada jaman itu seorang anak lahir di bawah pohon kurma pada siang bolong di saat perjalanan.
    5. Tidak ada catatan apapun tentang seorang anak yang baru lahir langsung bicara.

    Banyak lagi ndok kejanggalan kejanggalan tentang cerita Isa, tetapi dibungkus dengan luar biasa sebagai upaya penyesatan.
    Bagaimana mungkin ndok kamu bisa percaya dengan cerita cakadut, lari dari alur logika tapi kamu membantah (walaupun kamu merasa tidak demikian) cerita aslinya yang dibuktikan dengan fakta sejarah. Sungguh ndok, sebagai seorang akademisi, cara pikiranmu saya katakan melampaui spekulasi akal sehat manusia. (saya bisa terangkan berdasarkan al quran apa yang saya maksudkan kalau kamu menginginkan klarifikasi lebih lanjut).

    Aku kutipkan saja pernyataanmu biar lebih simpel, kemudia aku berikan tanggapan di bawahnya:

    Intine ngene lo lhe. kenapa kamu tidak percaya ketika ada orang menghina Nabi `Isa hatiku juga tersayat?

    (Saya percaya apa yang kamu sampaikan, tetapi apa yang kamu percaya, itu adalah penyesatan, karena cerita isa adalah duplikasi salah arah dan penghujatan luar biasa bagi orang lain)

    Bukankah di dalam agamaku juga diwajibkan beriman kepada Nabi ~Isa `alaihi salam?

    (Mengapa kamu harus menerapkan standar agamamu kepada orang lain? Bukankah cerita isa adalah cerita seorang anak Yahudi? Sementara agamamu melecehkan, menghujat, memusuhi, menganjurkan pembunuhan kepada Yahudi?)

    Sebagian orang yahudi menuduh yesus anak haram jadah, dan menuduh ibunya seorang pelacur,

    (Itulah klaim ajaran Islam yang kebablasan. Pernahkah kamu cek sejarah yang sebenarnya?)

    sementara orang kristiani mengklaim yesus anak Tuhan, yang dikorbankan di tiang salib untuk menghapus dosa-dosa umat kristiani.

    (Tidak ada orang Kristen yang memahami ajaran Kristen mengatakan Yesus anak Tuhan, Yesus itu FIRMAN YANG HIDUP).

    Keduanya tidak betul, maka Allah meluruskan melalui wahyunya yang diturunkan kepada Nabi Muhammad saw bahwa Isa Almasih itu putra Maryam, wanita yang suci.

    (Lihat klaimmu mengatakan keduanya tidak betul. Disitulah bertumpu ajaran islam, menuduh orang lain salah, maka otomatis islam betul. Kalaupun islam salah, di dalam islam, kesalahan adalah kebenaran. Islam harus benar, orang lain harus salah. Kalau orang lain salah, Islam pasti benar. Kalau Islam salah, itulah kebenaran ISLAM).

    Bagi Allah itu menciptakan apa-apa mudah. Tinggal Kun fa Yakun. Jadi maka jadilah.

    (Yah…. klaim demikian siapa saja bisa membuatnya, tidak perlu dibahas)

    Nabi Adam diciptakan dari tanah (tanpa ayah, tanpa ibu),
    (Tanyakan sama Bahira dan Waraqah yang mengajari Muhammad, mengapa sampai kisah Adam bisa salah dan bertolak belakan dari dokumen sumber).

    Ibu Hawa diciptakan dari tulang rusuknya (tanpa ibu), dan Yesus diciptakan dengan kalimat Allah “Kun fa ya kun), jadilah ibunya hamil tanpa suami. Adapun penciptaan manusia yang normal adalah hasil fertilisasi ovum oleh spermatozoa.
    (Idem, mengapa ceritanya bisa sampai berbeda dari dokumen sumber)

    Otakku yang normal tidak bisa menerima klaimmu yang mengatakan bahwa jika aku menyatakan Yesus=Isa, berarti Siti= lonte tua. Tidak ada benang merahnya lhe.

    (Tidak ada persamaan antara Isa dengan Yesus, silahkan anda teliti kembali dan kumpulkan bukti bukti dan fakta sejarah yang tidak bisa kamu rubah rubah hanya dengan klaim bahwa al quran kitab yang sempurna. Isa tidak sama dengan Yesus, maka Siti tidak sama dengan lonte tua. Kalau kamu mengklaim Isa = Yesus, mengapa kamu harus menolak Siti = lonte tua?)

    Saranku coba konsultasi ke psikolog utawa psikiater, klaimmu itu normal apa tidak. Bukankah kau mengajak diskusi berdasarkan pada fakta?

    (Jelas faktanya Isa tidak sama dengan Yesus. Isa anak haram jadah, tidak pernah disebutkan siapa secara hukum formal yang bertanggungjawab sebagai ayahnya. Yesus jelas dicatatkan berayah Yusuf. Isa anak Maryam saudara harun, anak Imran. Yesus anak Maria anak Yoakim/Eli dan Hanna. Isa lahir di bawah pohon kurma pada siang hari dan tidak jelas dimana tempatnya. Yesus lahir di kandang domba, pada malam hari di Bethlehem Efrata. Setelah lahir Isa dibawa maryam kepada kaumnya. Setelah lahir Yesus dilarikan orang tuanya untuk menghindari perintah pembunuhan bayi di bawah usia 2 tahun.

    Saya tidak akan menyarankan kamu ke psikolog atau psikiater, tapi rekomendasikanlah psikolog atau psikiater agar saya ajari bagaimana cara berpikir logis dan nantinya kamu bisa belajar dari mereka.)

    Oleh karena itu berita-berita miring seputar Nabi Muhammad saw, jangan dijadikan isu murahan.
    Allaahu akbar.

    (Segala cerita Muhammad, karena menyangkut ajaran islam, haruslah bersumber dari sumber sumber islam sendiri. Mengupas muhammad dari sumber sumber non islam, sama seperti kalimmu dan klaim islam sendiri, hanyalah bualan kosong yang tidak bisa dipertanggung jawabkan)
    ———————————————

    Kamu kelihatannya tidak cukup memahami al quran dan hadist. Bisa jadi kamu mengklaim paling tahu al quran dan hadist karena kamu islam dan saya tidak.
    Tapi tipikal orang seperti kamu yang sudah terjerumus dalam ajaran islam, akan membuat standar yang bertolak belakang kalau saya mengatakan Yahudi lebih memahami cerita Yahudi dibandingkan al quran, aka allow swt, aka jibril, aka muhammad aka yang beragama islam seperti kamu.

    Kamu benar benar memahami kalau allow swt “MENIPU, MENYESATKAN” dan kamu lebih percaya itu dari FAKTA SEJARAH yang tidak bisa di rubah.

    Kamu lebih memahami kalau jibril malaikat suci yang tidak sudi melihat VAGINA KHADIJAH yang sudah keriput dan tua, tetapi hobi banget menurunkan wahyu di tempat tidur Aisah karena VAGINA AISAH masih merah, ranum dan muda.

    Kamu lebih memahami muhammad berbudi agung dan berahkak mulia walaupun dia menipu Hafsah dan mencabuli Maryah di ranjang Hafsah sendiri daripada kamu bicara moral dan etika.

    Kenapa saya yang kamu anjurkan ke psikolog atau psikiater?
    Self proclaim, triumphalis dan adhominem adalah penyakit yang melanda orang orang seperti anda, tetapi anda tetap merasa baik baik saja.

    Saya kutipkan postingan saya http://bacabacaquran.com/2013/05/08/properti-yang-dicuri-islam-dan-klaim-pembenaran/

    ISA MUSLIM, CAT YESUS YANG SUDAH DIGANTI MENJADI KUSAM

    Artikel di atas tadinya sekedar respon untuk jawaban-jawaban slimers yang selalu mengklaim apapun; bahwa Al quran lah yang benar karena sudah tertulis di Al quran, yang sudah tertulis di lauh mahfuzh dan sudah diturunkan pada malam lailatul qadar.

    Sayangnya, kalau klaim-klaim itu dikupas satu persatu, berguguranlah klaim-klaim susulan yang justru menohok Al quran itu sendiri sebagai suatu “KATAKANLAH” karya tulis yang benar-benar absurd dan tidak layak dikonsumsi untuk menambah khasanah ilmu pengetahuan, apalagi menjadikannya sebagai pegangan hidup.

    STOP!!!! Jangan anda lanjutkan membaca tulisan saya ini kalau kemampuan berpikir anda tergolong rendah dan tidak mengerti bagaimana cara manusia normal menggunakan otaknya untuk berpikir.

    STOP!!!! Tulisan ini hanya akan membebani kapasitas memori otak anda yang bisa menjadikan otak anda “HANG” karena terlalu sulit untuk anda pahami sebagaimana manusia normal lainnya dalam proses berpikir.

    STOP!!!! Tetapi Tuhan yang sejati menjadikan anda manusia yang dikaruniai OTAK dan anda memiliki kehendak bebas untuk melanjutkan membaca tulisan ini…..

    Mari kita mulai dari pemahaman sebuah kalimat.
    Anda HARUS SETUJU dan MEMAHAMI DAHULU ARTI SEBUAH KALIMAT, karena tiada gunanya anda membaca tulisan saya kalau anda tidak paham apa arti kalimat.

    Kalimat merupakan satu rangkaian kata yang DAPAT berdiri sendiri dan menyatakan makna yang lengkap.
    Dalam satu kalimat, ada kata kunci yang dianggap penting sebagai dasar berdirinya kalimat tersebut, sehingga kalimat tersebut dapat dimengerti, minimal suatu kalimat harus memiliki SUBJEK dan PREDIKAT.

    Kalau ada pernyataan atau tulisan yang tidak memiliki subjek dan predikat, dan tidak DAPAT berdiri sendiri sehingga tidak dimengerti artinya, itu bukanlah sebuah kalimat……. hanya sebuah frasa.

    Nah…. mulailah gunakan OTAK anda yang untuk berpikir tentang Yesus yang di dalam quran di klaim sebagai Isa.!!!!

    Apa yang PENTING dikatakan quran tentang Isa, mari kita lihat beberapa kutipan yang menjelaskannya:

    QS 2: 253
    ………………Dan Kami berikan kepada Isa putera Maryam beberapa mukjizat serta Kami perkuat dia dengan Ruhul Qudus………………….
    QS 3: 45
    ……………….Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah)
    QS 3: 59
    Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia.
    QS 5:110
    (Ingatlah), ketika Allah mengatakan: “Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa; dan (ingatlah) di waktu Aku mengajar kamu menulis, hikmah, Taurat dan Injil, dan (ingatlah pula) diwaktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung dengan ijin-Ku, kemudian kamu meniup kepadanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan (ingatlah) di waktu kamu menyembuhkan orang yang buta sejak dalam kandungan ibu dan orang yang berpenyakit sopak dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu kamu mengeluarkan orang mati dari kubur (menjadi hidup) dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuh kamu) di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir diantara mereka berkata: “Ini tidak lain melainkan sihir yang nyata”.
    —————————————————————

    Perhatikanlah kalimat-kalimat tersebut, dan masih banyak lagi kalimat-kalimat yang menyangkut “SUBJEK” Isa sebagai “PREDIKAT” yang penting dalam kalimat yang diklaim sebagai wahyu dari langit dalam ajaran Islam.

    Bahwa Isa berkilau dengan roh kudus, terkemuka di dunia dan akhirat, diciptakan dengan firman adalah gambaran YESUS yang berkilau bagi pengikut Kristus.
    Apakah kilauan itu tergambarkan pada QS 5:110? Ada apa gerangan dengan kalimat tersebut?

    Kalaulah Isa sebagai subjek dengan predikatnya yang “PENTING”, satu satunya yang dipenuhi roh kudus, terkemuka di dunia dan akhirat, diciptakan dengan firman (Adam diciptakan dari tanah pada QS 3:59), tentulah kejadian kejadian yang menyangkut Isa harus jelas, terperinci dan tidak meragukan sebagaimana klaim Quran sebagai kitab yang jelas, terperinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.

    STOP !!!! Jangan lanjutkan kalau kepala anda mulai pusing, karena Isa Muslim ternyata adalah KISAH YESUS KRISTUS YANG BERKILAU DAN BERCAHAYA yang sudah dituliskan secara RINCI, JELAS, URUT KRONOLOGIS dalam INJIL, 600 tahun sebelum ISA MUSLIM dimunculkan !!!!!!

    Kusamnya kisah Yesus Kristus sebagai Isa Muslim dapat dilihat dari proses bagaimana dia diberitakan dari sejak kelahirannya.

    Well….. anda yang membaca ini mungkin kurang paham tentang ayat-ayat Makiyah dan ayat-ayat Maidinah, atau memang anda tidak tahu sejarah Islam?

    Kalimat-kalimat berikut ini akan saya tuliskan untuk menerangkan KUSAMNYA Isa Muslim sebagai gambaran KILAUAN CAHAYA YESUS KRISTUS yang sempurna.

    STOP!!!! Jangan baca lebih lanjut kalau anda takut untuk mengetahui kebenaran.
    tetapi anda adalah manusia yang diberikan karunia yang luar biasa oleh TUHAN YANG SEJATI, yaitu otak untuk berpikir, sehingga anda memiliki kehendak bebas untuk mengetahui KEBENARAN, bukan bualan, bukan tipuan, bukan penyesatan.

    INILAH FAKTANYA……. (Kelahiran, kehidupan dan kematian)
    KELAHIRAN ISA MUSLIM

    Begitu agungnya Isa Muslim pada sebagian kalimat kalimat di Al quran, tetapi kisah kelahirannya sangatlah misterius.
    Kalaulah Tuhan yang sejati menganggab Isa Muslim teramat penting dan memberikan kehususan/spesial/the only one…. adalah suatu hal yang ABSURD tentang kelahiran yang maha penting tersebut dengan kemisteriusan kelahirannya.

    QS 19: 23
    Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia berkata: “Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi barang yang tidak berarti, lagi dilupakan”.

    Aha…… pohon kurma yang manakah? Di manakah? Adakah yang menyaksikannya?
    Apakah pohon kurma dekah Mihrab? Dekat rumah Zakaria? Atau di kampung halamannya?

    TIDAK ADA SATUPUN YANG TAHU!!!!!

    BARANG CURIAN YANG KELIHATAN BERKILAU DAN BERCAHAYA tetapi sesungguhnya KUSAM tidak diketahui asal usulnya!!!!

    Siapakah gerangan yang lahir di bawah pohon kurma yang tidak ada seorangpun mengetahuinya, kapan terjadinya, dimana tempat kejadiannya dan siapa namanya? Apakah ia Isa MUSLIM yang luar biasa itu? Yang berkilau dan bercahaya seperti Yesus Kristus?
    Samakah Isa Muslim dengan Yesus Kristus?
    Samakah orok yang lahir di bawah pohon kurma tersebut dengan yang lahir di palungan kandang domba di Bethlemem yang disaksikan bala tentara sorga?

    Cerita Isa MUSLIM dimulai dari ayat Makiyah, sayangnya tiada nama yang diberikan YANG MAHA KUASA kepada seorang yang sedemikian istimewa.
    Lagi lagi satu keanehan yang luar biasa kalau membandingkan Isa MUSLIM dengan YESUS KRISTUS.

    Pada ayat Makiyah dikatakan demikian:
    QS 19:19
    Ia (jibril) berkata: “Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci”.

    Aha…. ada seorang anak laki laki yang suci yang diberikan tanpa nama!!!!!!

    Lalu barulah di ayat Maidinah, setelah bertahun tahun kemudian seorang anak laki-laki yang suci yang bergitu istimewa, yang sangat spesial diberikan nama

    QS 3: 45
    (Ingatlah), ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

    Apa yang harus diingat Maryam?
    Pernahkan Maryam diberitahukan nama seorang anak laki-laki yang suci sebelumnya? Apakah ruh (tafsir =Jibril) yang menyamar sebagai laki-laki yang sempurna di Mekah adalah oknum yang sama dengan para malaikat di Madinah?
    Tahukah Maryam arti nama Al Masih Isa putera Maryam?

    Bingungkah Maryam tentang hal tersebut?

    QS 11 : 1
    Alif laam raa, (inilah) suatu kitab yang ayat-ayatnya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci, yang diturunkan dari sisi (Allah) Yang Maha Bijaksana lagi Maha Tahu,

    ADALAH BUALAN KOSONG TANPA MAKNA.

    Nama Al Masih Isa Putra Maryam adalah sebuah nama tanpa makna, yang KOSONG, sengaja DIKOSONGKAN dan jauh dari pengertian kilauan cahaya seorang anak laki laki yang suci, yang dipenuhi roh kudus, terkemuka di dunia dan akhirat, diciptakan dengan firman yaitu Yesu’a (Yoshua = Yesus) yang artinya “YAHWE MENYELAMATKAN”

    Nama Isa MUSLIM adalah sebuah nama yang DIBUAT OLEH ROH KEGELAPAN, penghujatan atas kebesaran TUHAN YANG SEJATI, menjadikan seorang anak laki-laki yang suci yang dipenuhi roh kudus, terkemuka di dunia dan akhirat, diciptakan dengan firman dengan gelar ANAK HARAM JADAH !!!!!

    STOP!!! Jangan lanjutkan membacanya, kalau anda berpikir bahwa Isa Muslim adalah Yesus Kristus seorang anak laki-laki yang suci, yang dipenuhi roh kudus, terkemuka di dunia dan akhirat, diciptakan dengan firman!

    ISA MUSLIM, CAT YESUS YANG SUDAH DIGANTI MENJADI KUSAM

    Masihkah anda ingin mengetahui KEBENARAN tentang YESUS yang berkilau dan bercahaya tersebut?
    Atau masihkan anda berpikir CAT KUSAM Isa Muslim yang digelari anak haram jadah adalah seorang anak laki-laki yang suci, yang dipenuhi roh kudus, terkemuka di dunia dan akhirat, diciptakan dengan firman?

    Tahukah anda apa yang diajarkan Yesus selama hidupnya?

    STOP !!!!!!
    Saya cuma mau menceritakan kelanjutannya kalau ada yang mau MENCARI TAHU KEBENARANNYA…..

    Yang pasti, KUASA KEGELAPAN berusaha merusak rencana ILAHI yang menjadikan seolah olah Isa Muslim adalah Yesus Kristus dengan merubah setting cerita dan kelanjutan cerita tentang seorang anak laki-laki yang suci, yang dipenuhi roh kudus, terkemuka di dunia dan akhirat, diciptakan dengan firman.

    LANJUTKAN !!!!!
    Ada yang mau tahu KEBENARAN ?????

    • Tulung lhe di blogmu ada agama musnyet, apa itu agamamu lhe.

      • Baca artikelnya:

        TELAH DITEMUKAN AGAMA TERBARU, AGAMA MUSNYET

        Situkan akademisi, mengerti apa yang dimaksud telah ditemukan —> berarti sebelumnya ngga ada.

        Pertanyaanmu jawabanya “TIDAK”

        Saya tertarik dengan isinya:

        TITIPAN IL-KEBO (QT 02)

        2. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

        3. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

        Cocok banget tuh sama yang suka suka KLAIM……. sampe sampe legenda tujuh penidur saja di klaim mwahyu dari langit….. sesungguhnya orang orang muslimun, tiada berbeda, diberitahu atau tidak ya tetap aja ngeyel!!!!!

        Legenda tujuh penidur itu karangan ARISTOTELES!!!!!

        Kalau ada pedofil, cabul, penipu, perampok, pembunuh, sadis, biadab: itu kelakuan amoral, janga dibilang contoh berbudi agung dan berahklak sempurna…. tapi ya tetep aja ngeyel, padahal cuma IBLIS yang bilang contoh berbudi agung dan berahklak sempurna adalah seorang pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh, sadis dan biadab —-> tetap saja kekeh ” “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.”

      • Lhe kamu senang juga mengangkat issue pedofilia,
        Ini jawabanku pada dr Ali Sina
        Subject: Re: Ini yang saya cari selama ini (Please don`t even think of leaving Islam)
        You raised the issue of `Aishah that married with the Prophet Muhammad shallallaahu `alaihi wa sallam when she was young. What is wrong if `Aishah accepting him. My own grandmother married with my grandfather when she was 11 years old. My grandfather taught her writing, and reading Arabic and Latin Letter as well as speech. Do you want to insult my grandfather, eventhough my grandmother love him?
        I am grateful that my dad who can teach religious subjects steadily was born of the marriage, so that my faith is not easily shaken, eventhough faced with controversial issues that are loaded with insulting against my God, my religion, my Prophet, and my Holy Quran.
        My father said that there was a benefit by marrying `Aishah, because `Aishah were able to assist Rasulullah to explain the problems of Islamic religious laws related to youth who face puberty, such as obligation to perform prayer five times a day, obligation to fasting during ramadhan, but no obligation to perform prayer and fasting during menstruation, obligation to taking a bath by flushing the entire body after finishing menstruation. How are the signs that menstruation is clean, how to distinguish menstrual blood and blood due to the disease, how to wash clothes from blood was explained by Aishah to adolescents. Meanwhile, the older wives of the Prophet were able to assist Rasulullah to explain that no obligation to fasting for women during pregnant or lactation, but they must pay fidyah, and no obligation to perform prayer for women during post partum period. How to distinguish pueperal blood and non-pueperal blood, how to wash clothes contaminated by urine of boy babies, and urine of girl babies were explained by the older wives of the Prophet Muhammad shallallaahu `alaihi wa sallam.

        Postingan ini sudah tidak bisa dijawab dengan postingan baru, jadi saya sisipkan sekaligus di postingan anda.
        Postingan anda kurang cocok di tempatkan pada artikel ini karena thema pokoknya bukan tentang prilaku muhammad tetapi klaimnya.

        Walaupun demikian, saya akan menjawabnya secara singkat saja.
        Kalaupun ada tulisan saya yang menyinggung masalah pedofil, itu bukan karena saya ska atau tidak suka, hanya memperlihatkan bagaimana prilaku muhammad.

        Apa yang anda sampaikan kepada Alisina, bukanlah alasan yang tepat untuk pembelaan pedofilia, karena pedofilia bukan masalah suka atau tidak suka, cinta atau tidak cinta.

        Pedofilia lebih menitik beratkan pada permasalahan tanggung jawab seoorang anak atas aktifitas sex yang dianggab belum dan tidak pantas dilakukan.

        Pedofilia menempatkan anak sebagai korban, bisa jadi korban merasa menikmatinya. Tetapi demikianlah gambaran umum yang dipahami tentang pedofilia.

        Saya tidak tertarik mengomentari tentang kakek anda yang melakukan aktifitas pedofilia kepada nenek anda, karena kakek anda bukan seorang yang mengklaim diri sebagai seorang nabi bukan dan tidak mengklaim diri sebagai manusia berbudi agung dan berakhlak sempurna yang pantas ditiru oleh umat islam, baik keturunan Adam maupun keturunan Iblis.

        Kalau anjing Jantan tua saya coba coba mengawini anak anjing yang belum mens, saya anggab anjing saya tidak normal, karena sepengetahuan saya, binatang seperti anjing tidak mengawini betina yang belum mens.

        Kalau pembelaan anda karena Muhammad adalah teladan yang sempurna dan sudah dijadikan contoh oleh kakek anda, ada baiknya kalau anda memiliki anak wanita berusia 6 tahun untuk dikawinkan dengan kakek kakek berusia 51 tahun.

        Catatan: Aisah disodok muhammad pada usia 9 tahun karena setelah kawin dengan muhammad, aisah mengalami sakit yang sampai merontokkan rambutnya dan dianggab sudah sehat setelah berusia 9 tahun (masih belum mens), barulah Aisah disodok muhammad.

  8. Sibolisnaburju permalink

    Sepertinya kebanyakan yang memilih STOP dan berbalik mencari pembenaran daripada meLANJUTKAN untuk mencari KEBENARAN.

    memang harus membutuhkan keberanian dan keinginan yang kuat untuk menggunakan akal dan pikiran serta hati nurani dalam mempertanyakan sesuatu ajaran yang sudah didoktrinkan kepada seseorang sejak turun temurun. Jika tidak akan langsung menganggap itu suatu hinaan bagi kepercayaannya walaupun itu suatu kenyataan yang telah terbukti kekeliruannya.

    Selagi masih bisa bernafas, selagi Yesus belum datang untuk yang keduakalinya sebagai Hakim yang adil. Tuhan masih memberikan kesempatan untuk memilih, Tuhan selalu berbisik melalui Roh-Nya didalam hati setiap manusia. karena Tuhan tidak pernah mengiingin ada manusia yang tersesat, seperti yang pernah saya dengar dan saya baca dikatakan oleh muslim bahwa jika ada orang kafir yang tersesat, itu adalah karena Allah menghendakinya. (???)

  9. dssc7 permalink

    Menurut Bernard Shaw: Al Kitab (Bibel) buku paling berbahaya di dunia .
    THE MOST DANGEROUS BOOK ON
    EARTH “ (the Bible), KEEP IT UNDER LOCK AND KEY.”
    Keep the Bible out of your children’s reach.
    Setelah saya perhatikan ternyata banyak berisi kisah penuh tipu daya dan ayat-ayat cabul. Saran saya tolong diselidiki Al Kitabmu apakah kisah-kisah itu hanya rekayasa atau kisah yang sahih sehingga patut dipertahankan keberadaannya di dalam Al Kitab.

    • GEORGE BERNARD SHOW
      Genuine Islam, Vol. I, No. 8 (1936)

      We are not generally fed now on that (distorted) kind of history and much time need not be spent on pointing out our misrepresentations of Islam.
      The theory of Islam and sword, for instance, is not heard now in any quarter worth the name. The principle of Islam that “there is no compulsion in religion” is well known.
      I recommend you read the biography of the prophet of Islam.
      Did you know that there are 5,000 Jihadi websites teaching children how to become suicide bombers?

      Decapitation in Islamic History

      While some Islamists might justify murder of prisoners on Qur‘anic prescription, others reinforce their conclusions by drawing analogies to events during the almost 1,400 years of Islamic history. Here beheading of captives is a recurring theme. Both Islamic regimes and their opposition have utilized beheadings as both military and judicial policy.

      The practice of beheading non-Muslim captives extends back to the Prophet himself. Ibn Ishaq (d. 768 C.E.), the earliest biographer of Muhammad, is recorded as saying that the Prophet ordered the execution by decapitation of 700 men of the Jewish Banu Qurayza tribe in Medina for allegedly plotting against him.[21] Islamic leaders from Muhammad’s time until today have followed his model. Examples of decapitation, of both the living and the dead, in Islamic history are myriad. Yusuf b. Tashfin (d. 1106) led the Al-Murabit (Almoravid) Empire to conquer from western Sahara to central Spain. After the battle of Zallaqa in 1086, he had 24,000 corpses of the defeated Castilians beheaded “and piled them up to make a sort of minaret for the muezzins who, standing on the piles of headless cadavers, sang the praises of Allah.”[22] He then had the detached heads sent to all the major cities of North Africa and Spain as an example of Christian impotence. The Al-Murabits were conquered the following century by the Al-Muwahhids (Almohads), under whose rule Castilian Christian enemies were beheaded after any lost battles.

      According to a number of pro-islam sites this quotation is allegedly from “The Genuine Islam”
      Geoge Bernard Show said :
      I have always held the religion of Muhammad in high estimation because of its wonderful vitality. It is the only religion which appears to me to possess that assimilating capacity to the changing phase of existence which can make itself appeal to every age. I have studied him – the wonderful man and in my opinion far from being an anti-Christ, he must be called the Saviour of Humanity. I believe that if a man like him were to assume the dictatorship of the modern world, he would succeed in solving its problems in a way that would bring it the much needed peace and happiness: I have prophesied about the faith of Muhammad that it would be acceptable to the Europe of tomorrow as it is beginning to be acceptable to the Europe of today.

      Do you know george bernard show is satire writers?

      Note: The Genuine Islam is not in the Library of Congress catalogue, which covers most literature published in English (and much in other languages, too). Neither can I find it in the National Library of Singapore catalogue, although it was allegedly published in Singapore.
      If the publication does indeed exist, it should be possible to verify it in the catalogue of some established public library. Until that, we have to assume that the quote is not genuine. –Jonund 19:21, 12 November 2008 (UTC)

  10. crish permalink

    Cerita ngalor ngidul, tapi ngga nyambung kabeh, yang jelas Nabi Muhammad di selamatkan dari Allah dengan de berkahi buta huruf, sehingga tidak mungkin nabi muhamad menyadur,atau mencuri ayat dari dari buku / al kitabmu atau apapun, karena alkitabmu itu sudah revisi jutaan kali, jangankan tempo dulu, jaman sudah era informasi ini aja masih berani merivisi, sehingga ada banyak versi, kayak resep makanan aja, Taurat dan Injil sebenarnya adalah yang ada di Qur’an itu, karena tidak lama di tulis setelah wafatnya Nabi, jadi…….ingatannya para sahabat dan umatnya pada waktu itu masih fresh, lha….! injilmu itu ratusan tahun kemudian baru di tulis, coba pake nalarmu, kira…kira…seperti permainan kata, dari sepuluh orang saja…hasil akhirnya pasti beda, lha….kalau sudah bermilyar2 mulut …? pikir aja sendiri…….kalao lu bisa mikir si….h

    • BACA JUDULNYA : PROPERTI YANG DICURI, ISLAM DAN KLAIM PEMBENARAN

      Pahami apa yang kamu baca, kecuali ANDA SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tulis dan main internetan, klaim sana sini walaupun tidak nyambung dah lebih mantap, lebih pinter, lebih canggih dari SURI TELADAN SEMPURNA, seorang cabul BUTA HURUF SAW!!!!!!

      Jadi pernyataan anda bisa dimaklumkan.

  11. kafir permalink

    muslim paling takut membaca yang namanya buku selain quran karena:
    1. Takut dikutuk sama SWT. Padahal semua kutukan yg disampaikan mulut SAW tidak ada yg terbukti seperti dikutuk jadi monyet, babi, tikus ataupun ditimpa langit berkeping2. Bahkan lebih manjur kutukan ibu si malim kundang.
    2. Muslim malas mencerna apa yg ditulis di quran yg penting baca yg indah dan dapat pahala(cari untung sebagai tawar-menawar kpd SAW)
    3. Takut murtad karena hanya sorga Islam saja yg ada 72 bidadari yg bisa digauli dan minum anggur sorga(bukan cukri,arak ataupun bir)
    4. seperti motto quran : mudah lenkap dan dapat dimengerti dengan sendirinya dan asli dari sorga tapi dapat di edit(…) dengan sesuai kepentingan oleh mereka tapi ketebalannya tidak sesuai dengan isinya(boros penulisannya)jadi 1 hari dibaca selesai.
    5. Buku diluar agama islam sangat tebal dan malas bacanya
    6. Isi quran sendiri sangat asik dibaca dengan kuat dan syairnya sangat mengalun syahdu dimana syaitan suka didalam syair

  12. Memang “dari sononya”, faktanya, dunia ini memerlukan prinsip kesimbangan antara putih dan hitam untuk dapat bertahan sampai hari akhir.sebelum hari akhir itu, mesti di butuhkan keseimbangan putih dan hitam, inilah di namakan dunia materi. kalau terlalu putih indentik surga, kalau terlalu hitam indentik neraka.

    Begitu juga pada diri setiap manusia ada pertarungan antara putih dan hitam, oleh karena itulah akal budi di pakai untuk memilih ajaran yang benar, yang dapat membawa manusia tsb ke arah yang d pilihnya..apakah putih atau hitam

    Jikalau dunia ini hanya ada ajaran Yudaisme, Hindu, Buddha, Kong Hu Cu dan Kristen, tentu tidak ada keseimbangan antara putih dan hitam, oleh karena itu “dari sononya” harus ada ajaran baru agar dunia ini menjadi seimbang, dan kelahiran ajaran baru ini sudah di nubuatkan di dalam alkitab, jadi tidak boleh heran.

  13. muhammadkontolonta permalink

    Alquran = ayat-ayat setan /iblis.
    Muhammad = gembong penjahat dunia.

  14. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

    YA ALLOH YA RABBI
    LINDUNGILAH SI HAKULLOH DARI TUMBAL AJARAN SETAN

    Koq jadi pada senyap nih? Pada kemana para “jedukers”?

    Pada K.0. semua. :))

    • dody permalink

      para muslim jawab dulu tuh kenapa mohammad mengawini bocah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: