Skip to content

TAUHID, TO MAKE SOMETHING ONE

April 30, 2013

Islam begitu bangganya dengan tauhid, walaupun ngga paham mengapa istilah TAUHID digunakan dan diulang ulang, seolah olah dengan tauhid, masalah apa saja selesai dan islamlah yang paling benar, menang dengan pembenaran, terutama kalau sedang lagi asik asiknya oot ke pengikut KRISTUS… TAUHID ADALAH SENJATA PAMUNGKAS.

Coba tanya perkara yang kelihatan sederhana arti laillahhaillalow, TIADA TUHAN SELAIN ALLOW SWT.
Pernahkah anda berpikir mengapa tiada tuhan selain allow swt kalau benar benar satu satunya tuhan adalah allow?

Mengapa pula anda harus bersaksi kalau Muhammad utusan allow, kalau anda percaya memang demikian?

Sejarah mencatat, terutama berdasarkan sumber sumber islam yang sahih, ada banyak tuhan tuhan di dalam Kahbah Mekah, jumlahnya 360 termasuk salah satunya adalah allow swt yang bermujud batu hitam berbentuk vagina.

Dalam bahasa Inggris (pemahamannya lebih pas dibandingkan dengan penggunaan bahasa Indonesia) Tauhid adalah TO MAKE SOMETHING ONE.
Kira kira kalau dibahasa Indonesiakan artinya menjadikan sesuatu dari yang banyak menjadi hanya satu satunya.

Pengertian tauhid, laillahhaillalow, tiada tuhan selain allow dapat dipahami menjadikan allow satu satunya tuhan dari banyak tuhan tuhan yang ada…. dari 360 menjadi 1 dengan cara menghacurkan yang 359 tuhan tuhan lainnya.

Arti tauhid sebenarnya tiada perubahan apapun dari keberadaan ALLOW SWT yang berwujud batu hitam berbentuk vagina, dari 1 diantara 360 menjadi satu satunya tuhan, yaitu TUHAN NEGERI MEKAH, sesuai dengan QURAN yang mengatakannya:
QS. 27:91
“Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri”.

dan menegaskan keberadaan allow swt yang berwahyu husus dalam BAHASA ARAB
QS. 43:3
‘Sesungguhnya Kami menjadikan Al Qur’an dalam bahasa Arab supaya kamu memahami (nya).’

So What … gitu lho dengan kebanggaan TAUHID ISLAM? Tauhid yang tidak merubah apapun dari TIADA TUHAN SELAIN ALLOW yang jelas jelas 1 diantara 360 tuhan tuhan yang berwujud batu hitam berbentuk vagina tersebut..!!

Tapi ada seribu satu macam jawaban dari SLIMERS bahwa batu hitam itu bukan apa apa, bukan allow swt yang disembah, walaupun rukun islam saat berhaji mewajibkan untuk berseru AKU DATANG KEPADAMU YA ALLOW sambil (dahulu Muhammad mencium allow swt ) menunjuk batu hitam berwujud vagina.

Sejarah telah dituliskan dan tidak bisa dirubah rubah sebagaimana merubah rubah AL QURAN dengan nashak manshuknya…. sampai sampai kambingpun ikut campur merubah kitab suci yang dijaga allow swt menjadi taik kambing sebagaimana yang dituliskan di hadis hadis sahih.
Tentu ada seribu satu macam jawaban dari SLIMERS bahwa quran dihafal jutaan muslim (Apakah termasuk jin atau hanya manusia), jadi ngga mungkin berubah yang pada kenyataannya ayatnya saja berbeda beda:
1. Jumlah ayat 6.239
http://islamworld.net/docs/quran.info.html
2. Jumlah ayat 6.346
http://www.quran.org/code/
3. Jumlah ayat 6.236
http://www.mail-archive.com/ahli_sunnah_vs_anti_hadith@yahoogroups.com/msg00773.html
4. Jumlah ayat 6.666
http://www.myiwc.com/forums/showthread.php?t=6849

belum lagi islam versi Syiah yang mengatakan:
http://www.voa-islam.com/islamia/tsaqofah/2011/06/05/15131/bukti-kekufuran-syiah-terhadap-alquran/
Pandangan Syi’ah Terhadap Al-Qur’an
Syi’ah berkeyakinan bahwa tidak ada yang mengumpulkan Al-Qur’an dengan lengkap selain Ali bin Abi Thalib dan para imam sesudahnya. Mereka meyakini bahwa Al-Qur’an yang ada sekarang bukanlah Al-Qur’an yang diturunkan oleh Allah kepada Nabi karena telah dirubah dan dikurangi. Mereka meyakini adanya mushaf (kitab suci) yang disebut mushaf Fathimah. Mushaf ini adalah Al-Qur’an yang asli (belum mengalami perubahan) Yang tiga kali lebih tebal daripada Al-Qur’an yang ada di tangan kaum muslimin saat ini, dan mushaf tersebut akan kembali hadir ke dunia dengan dibawa oleh Imam yang ke-12 yaitu Imam Mahdi.
Al-Kulaini, seorang ulama Syi’ah, meriwayatkan dalam Ushuul al-Kaafi bab al-Hujjah, dari Abu Bashir dari Abu Abdillah ia berkata:

وَ إِنَّ عِنْدَنَا لَمُصْحَفَ فَاطِمَةَ (عليها السلام) وَ مَا يُدْرِيهِمْ مَا مُصْحَفُ فَاطِمَةَ (عليها السلام) قَالَ: قُلْتُ: وَ مَا مُصْحَفُ فَاطِمَةَ (عليها السلام) قَالَ مُصْحَفٌ فِيهِ مِثْلُ قُرْآنِكُمْ هَذَا ثَلَاثَ مَرَّاتٍ وَ اللَّهِ مَا فِيهِ مِنْ قُرْآنِكُمْ حَرْفٌ وَاحِدٌ

“Sesungguhnya di sisi kami terdapat Mushaf Fathimah -‘alaihas salam-. Tahukah mereka apakah Mushaf Fathimah-‘alaihas salam- itu ?” Saya menjawab, “Apakah Mushaf Fathimah itu?” Dia berkata, “Di dalamnya terdapat seperti al-Qur’an kalian ini sebanyak tiga kalinya. Demi Allah, tidak ada di dalamnya satu huruf pun dari al-Qur’an kalian” (Ushuul al-Kaafi bab al-Hujjah).

Bagaimana pula kalau MUHAMMAD sendiri mengatakan islam akan terpecah pecah menjadi 73 golongan, sementara sunni dan syiah saja sudah terlalu jauh berbeda?

Apakah TAUHID ISLAM OMONG KOSONG?
Ya kalau mengacu banyaknya kata ganti “KAMI” dalam Quran…. bisa jadi kambingpun ikut berwahyu di dalamnya.

Ini bukan lelucon, kambing, monyet, jin, gendoruwo dll. nya bisa saja merupakan bagian dari “KAMI”, karena islam itu sendiri adalah agama alam semesta, termasuk agama jin, kambing, monyet, pohon, batu yang dihikayatkan dalam hadis hadis sahih sesuai sabda Muhammad.

Apakah TAUHID ISLAM OMONG KOSONG?
Dari makna tauhid itu sendiri, to make something one…….
adalah kenyataan tidak ada yang berubah dari ALLOW SWT yang berwujud BATU HITAM berbentuk VAGINA….. TETAP SEPERTI SEDIA KALA.

So… allow swt tauhid tergantung anda mau pilih yang mana, apakah mau pilih yang di quran dengan kata ganti “KAMI” yang bisa jadi termasuk didalamnya kambing, jin , gendoruwo, kuntilanak atau apapun yang ada di alam semesta ini menurut islam, atau

Tauhid yang anda pilih adalah to make something one………. TAUHID SEPUTAR SELANGKANGAN YANG BERMUJUD BATU HITAM…

Note: seputar selangkangan = to make something one and only, batu hitam berbentuk vagina.

Silahkan anda yang slimers yang merasa ber IQ diatas rata rata untuk menanggapinya.
Saya ngga membutuhkan slimers yang beriman, karena pasti jawabannya OOT.
Kalau cuma mau berhotbah dan klaim mengklaim, saya tahu contoh teladanmu buta huruf dan anda juga harus tahu ini dah jaman tehnologi informasi,.

From → Uncategorized

19 Comments
  1. @Pak Penulis
    Islam begitu bangganya dengan tauhid, walaupun ngga paham mengapa istilah TAUHID digunakan dan diulang ulang, seolah olah dengan tauhid, masalah apa saja selesai dan islamlah yang paling benar, menang dengan pembenaran, terutama kalau sedang lagi asik asiknya oot ke pengikut KRISTUS… TAUHID ADALAH SENJATA PAMUNGKAS.

    —–
    Pak Penulis, bukan bangga, tetapi keyakinan..

    mengucapkan “bangga” berarti tidak yakin kebenaran islam..di sini tidak kita bicarakan adalah bangga, tetapi keyakinan…
    bangga dengan keyakina adalah beda..

    contoh:
    benar gak benar gak benar gak = eh ternyata benar = lalu tiba-tiba timbul “bangga”
    benar gak benar gak benar gak = eh ternyata salah = lalu tiba-tiba timbul “ragu”

    waallahu a’lam..terima kasih

  2. @Pak Penulis
    Sejarah mencatat, terutama berdasarkan sumber sumber islam yang sahih, ada banyak tuhan tuhan di dalam Kahbah Mekah, jumlahnya 360 termasuk salah satunya adalah allow swt yang bermujud batu hitam berbentuk vagina.

    ———-
    memang benar tuhan orang-orang musyrik mekkah adalah 360 tuhan..tetapi, bukan tuhan yang mereka sembah..masalah batu hitam, tidak ada keterangan satupun yang menjelaskan bahwa batu hitam itu adalah salah satu tuhan..

    menurut keterangan hadits shahih, dulunya bukan batu hitam, tetapi batu lebih putih daripada susu dan batu itu jatuh dari surga Firdaus.. yang menyebabkan hitam itu adalah manusia yang banyak dosa..jadi, tak ada satupun yang menyatakan bahwa batu hitam adalah termasuk salah satu tuhan..

    coba anda tanyakan seluruh ummat islam di dunia, apakah batu hitam itu tuhan atau bukan?..

    beda dengan yesus. kita tidak perlu nanya kepada orang-orang kafir kristen, cukup alkitablah yang memberitahukan hal itu..

    Mengenai batu hitam, hajar aswad, Umar bin Khathab berkata, “Aku tahu bahwa engkau hanyalah sebongkah batu yang tidak dapat mendatangkan mudarat maupun manfaat. Seandainya aku tidak melihat Rasulullah menciummu, niscaya aku tidak akan menciummu.”

    (HR. Bukhari)

    Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersada, “Demi Allah, Allah akan membangkit hajar Aswad ini pada hari qiyamat dengan memiliki dua mata yang dapat melihat dan lidah yang dapat berbicara. Dia akan memberikan kesaksian kepada siapa yang pernah mengusapnya dengan hak.” (HR Tirmizy, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Khuzaemah, Ibnu Hibban, At-Tabrani, Al-Hakim, Al-Baihaqi, Al-Asbahani).

    Jadi, bukan diartikan bahwa batu hajar aswad itu adalah tuhan..tetapi dengan hak. yaitu apakah niatnya ingin memuja atau karena Allah atau karena apa?..

    kalau misalkan ada seorang muslim melihat hajar asawad sebagai berhala, maka diakhirat akan dituntut dan tentu seorang muslim itu masuk keneraka karena dia menjadi seorang musyrik..

    lebih jelasnya lagi, silahkan anda cari pembahasan masalah itu, jangan cari informasi dari orang kafir..waallahu a’lam..terima kasih

    • ale delpiero permalink

      saya mau tanya nih, jangan tersinggung yah??
      kalau anda tersinggung,berarti agama loe asli dongeng.

      kok agama islam mengajarkan tuk membunuh orang yg tidak tau apa itu islam, dan menyebutnya kafir?
      kok kayaknya maksa banget gitu?
      kayak orang yg suka perang dan merampas,memaksa.
      ohhh gue tau, muhamad itu kan suka berperang???
      makanya agama kalian, suka memaksa.
      dan yg pasti perempuanlah yg di permainkan.

    • @hakkullah
      Secara bahasa, tauhid berarti “menyatukan” (membuat sesuatu menjadi satu) atau “menegaskan keesaan”, dan berasal dari kata Bahasa Arab wahhada yang berarti bersatu, menyatukan, atau menggabungkan. pertanyaan mengapa harus di satukan / di gabungkan, dan apa yang mau di satukan / di gabungkan.
      Tuhan Yahweh tidak perlu di satukan dan di gabungkan, melalnkan benar2 satu dari awalnya yaitu ECHAD.

  3. @Pak Penulis
    Dalam bahasa Inggris (pemahamannya lebih pas dibandingkan dengan penggunaan bahasa Indonesia) Tauhid adalah TO MAKE SOMETHING ONE.
    Kira kira kalau dibahasa Indonesiakan artinya menjadikan sesuatu dari yang banyak menjadi hanya satu satunya.

    —————–
    Tauhid itu dari segi bahasa arab wahhada, yuwahhidu, yang artinya “mengesakan”..jadi bukan diartikan “sesuatu yang banyak jadi satu..tetapi mengesakan atau menunggalkan sesuatu”

    Pengertian tauhid, laillahhaillalow, tiada tuhan selain allow dapat dipahami menjadikan allow satu satunya tuhan dari banyak tuhan tuhan yang ada…. dari 360 menjadi 1 dengan cara menghacurkan yang 259 tuhan tuhan lainnya.

    —————–
    bukan diartikan dari banyak-banyak tuhan. di sini maksudnya: yang kamu sembah itu bukan tuhan, melainkan makhluk-Nya..yang menganggap berhala itu tuhan,kan manusia..maka Allah tegaskan: semua tuhan yang mereka sembah bukanlah tuhan, tetapi makhluk-Nya..tuhan yang sebenarnya adalah Allah..makanya dikatakan : tiada tuhan selain Allah (artinya semua yang mereka sembah adalah bukan tuhan mereka, tetapi makhluk-Nya. dan yang berhak untuk disembah adalah Allah saja)

    LAA ILAAHA ILLA ALLAH (TIADA TUHAN YANG BERHAK UNTUK DISEMBAH MELAINKAN ALLAH SAJA)..BUKAN DIMAKNAI: TIADA TUHAN DARI BANYAK TUHAN 360…SEBAB: YESUS ITU BUKAN TUHAN..KALAU ANDA MENGULTUSKAN ULAMA ATAU NABI ATAU PENDETA, BERARTI ANDA MENYEMBAH TUHAN..

    PEMAHAMAN ANDA SANGATLAH KELIRU SEKALI…CONTOH: AGAMA HINDU, BERAPA TUHAN YANG MEREKA SEMBAH, BUDHA, BERAPA TUHAN YANG MEREKA SEMBAH?. KRISTEN, BERAPA TUHAN YANG MEREKA SEMBAH?..LAA ILAAHA ILLA ALLAH (TIADA TUHAN YANG BERHAK DISEMBAH MELAINKAN ALLAH)….

    sejarahnya: sebelum beliau saw diutus, berhala dari dulu sudah ada (setelah tiada nabi)..tetapi, beliau saw belum ada kewajiban untuk menyampaikan kepada ummatnya pengetahuan tentang tuhannya..

    ceritanya panjang, sejak Nabi Adam as di muka bumi, tidak ada namanya berhala. lalu siapa yang menjadikan berhala sebagai tuhan?..apakah orang-orang bertauhid?

    kalau begitu, anda cari informasi yang benar…

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Tauhid itu dari segi bahasa arab wahhada, yuwahhidu, yang artinya “mengesakan”..jadi bukan diartikan “sesuatu yang banyak jadi satu..tetapi mengesakan atau menunggalkan sesuatu”

      Pengertian tauhid, laillahhaillalow, tiada tuhan selain allow dapat dipahami menjadikan allow satu satunya tuhan dari banyak tuhan tuhan yang ada…. dari 360 menjadi 1 dengan cara menghacurkan yang 259 tuhan tuhan lainnya.

      ===========================================

      @hakkullah
      Secara bahasa, tauhid berarti “menyatukan” (membuat sesuatu menjadi satu) atau “menegaskan keesaan”, dan berasal dari kata Bahasa Arab wahhada yang berarti bersatu, menyatukan, atau menggabungkan. (bukan mengesakan seperti yang anda katakan)

      pertanyaannya mengapa harus di satukan / di gabungkan, dan apa yang mau di satukan / di gabungkan. apapun itu tetap ada sejumlah unsur yang di satukan atau di gabungkan.

      Tuhan Yahweh tidak perlu di satukan dan di gabungkan, melalnkan benar2 satu dari awalnya yaitu ECHAD.

  4. @Pak Penulis
    Arti tauhid sebenarnya tiada perubahan apapun dari keberadaan ALLOW SWT yang berwujud batu hitam berbentuk vagina, dari 1 diantara 360 menjadi satu satunya tuhan, yaitu TUHAN NEGERI MEKAH, sesuai dengan QURAN yang mengatakannya:
    QS. 27:91
    “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri”.

    ——–
    Pada ayat itu Allah SWT memerintahkan Nabi Muhammad saw supaya mengatakan kepada orang-orang musyrik Quraisy, bahwa beliau hanya disuruh Allah menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) yang telah dijadikan tanah Haram (Tanah Suci), diharamkan padanya pertumpahan darah atau berbuat kelaliman terhadap siapapun. Disebutnya negeri Mekah di sini secara khusus, karena di dalamnya ada Kakbah, yaitu rumah yang pertama kali dibangun untuk peribadatan manusia kepada Allah..

    bukan diartikan bahwa tuhan negeri ini adalah menyembah ka’bah, tetapi menyembah pemilik negeri itu (mekka/ka’bah), siapa itu?. Allah swt..jadi, bukan kita menyembah negeri atau mekkah, tetapi pemilik langsung yaitu Allah swt..adapun, mekkah hanyalah pusat ummat islam seluruh dunia dan bukan untuk menyembah ka’bah ataupun mekkah tetapi, menyatukan seluruh ummat islam di muka bumi, sebagaimana Allah swt berfirman:
    Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadah) manusia ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. (Q.S. Ali Imran: 96)

    walaupun kita peribadatan di mekkah atau ka’bah, tetap kita gak boleh menyembah ka’bah atau mekkah..dan kita hanya mengikuti apa yang disunnahkan atau diwajibkan Allah, seperti mengililingi ka’bah 7x atau mencium hajar aswad, dan kita tidak ada maksud apa-apa selain menyembah Allah swt..masihkah anda percaya kepada kaum muslimin daripada fikiran anda yang dangkal?..kenapa anda gak berfikir, apa tujuan dilakukan seperti itu?..maka itu, biarkan saja orang-orang kafir mengatakan seperti itu dan pasti mereka akan tahu semua itu di kemudian hari…

    di sana, tidak ada kejahatan, pertumpahan darah atau terjadi hura hura ataupun penyembahan selain Allah di masjidil haram..di sana adalah tempat berkumpul seluruh ummat islam dan di sana juga akan dibalas langsung oleh Allah swt, jika berbuat kejahatan, ataupun niat yang tidak baik, sebelum dibals di akhirat…

    di dunia masih bisa memperbaiki dirinya, tetapi, kalau di akhirat, tidak bisa memperbaiki dirinya..

    kalau anda ingin benar-benar mendapat petunjuk , datang saja ke mekkah atau anda bisa pura-pura..di sana tidak ada buruk sangka dengan anda..di sana, Allah selalu mengawasinya, sesuai dengan janjinya (berdasarkan ayat di atas)..

    waallahu A’lam..terima kasih

  5. Anda punya duit banyak?..silahkan anda pergi ke mekkah atau ka’bah. baik anda pura-pura ataupun tidak,,,

  6. @Pak Penulis
    Tapi ada seribu satu macam jawaban dari SLIMERS bahwa batu hitam itu bukan apa apa, bukan allow swt yang disembah, walaupun rukun islam saat berhaji mewajibkan untuk berseru AKU DATANG KEPADAMU YA ALLOW sambil (dahulu Muhammad mencium allow swt ) menunjuk batu hitam berwujud vagina.

    —-

    pak penulis, anda boleh saja berkeyakinan seperti itu..kan, bapak tahu kalau orang-orang kafir pasti ngomongnya gak beriman dan mengejek seperti Nabi Nuh as membuat kapal padahal jauh dari air..bagi orang-orang kafir yang fikiran dangkal, gak mungkin..apa yang terjadi?..Allah turunkan hujan dari atas dan bawah, sehingga tidak ada satupun orang-orang kafir yang selamat kecuali kapal nabi Nuh as, karena kaumnya beriman..

    sama seperti orang-orang kafir sekarang ini. mereka menertawakan, mengejek, menghina dan lain-lain, kalau sudah waktunya, pasti akan tahu..oh, iya iya. kalau begitu, saya beriman kepada ALlah. dan pada saat itu, mereka ditolak keimanannya alias terlambat..

    Allah swt tegaskan di dalam alquran:
    ( 18 ) Dan tidaklah taubat itu diterima Allah dari orang-orang yang mengerjakan kejahatan (yang) hingga apabila datang ajal kepada seseorang di antara mereka, (barulah) ia mengatakan: “Sesungguhnya saya bertaubat sekarang”. Dan tidak (pula diterima taubat) orang-orang yang mati sedang mereka di dalam kekafiran. Bagi orang-orang itu telah Kami sediakan siksa yang pedih.

    KECUALI KALAU ORANG-ORANG KAFIR ITU BELUM MENEMUI AJALNYA ATAU MENDEKATI AJAL ATAU MENYAKSIKAN AZAB ALLAH, BARU MEREKA BISA MENERIMA TAUBATNYA, SEPERTI ANDA INI YANG SERING MELAKUKAN KEBOHONGAN DAN KEJAHATAN.
    ALLAH SWT BERFIRMAN:
    ( 17 ) Sesungguhnya taubat di sisi Allah hanyalah taubat bagi orang-orang yang mengerjakan kejahatan lantaran kejahilan, yang kemudian mereka bertaubat dengan segera, maka mereka itulah yang diterima Allah taubatnya; dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

    Bukan kami marah. oh, ummat islam melotot..gak seperti itu kali..coba hatinya yang selalu tenang. mereka juga ngerti, kalau yang mengatakan itu orang-orang kafir. iya, wajar saja…kalau orang-orang kafir sifatnya seperti apa sich menghadapi kebenaran?. pasti, dicemoohin atau ditertawakan. seperti ini: ha ha ha ha ummat islam menyembah batu hitam atau ngomongnya jorok dech..begitu kira-kira…kalau begitu, lebih baik biarkan saja mereka mengatakan begitu. toh, mereka semua akan kembali kepada satu tuhan saja..mereka mau hidup berapa tahun lagi?..waallahu a’lam..terima kasih

  7. @Pak Penulis
    Sejarah telah dituliskan dan tidak bisa dirubah rubah sebagaimana merubah rubah AL QURAN dengan nashak manshuknya…. sampai sampai kambingpun ikut campur merubah kitab suci yang dijaga allow swt menjadi taik kambing sebagaimana yang dituliskan di hadis hadis sahih.
    Tentu ada seribu satu macam jawaban dari SLIMERS bahwa quran dihafal jutaan muslim (Apakah termasuk jin atau hanya manusia), jadi ngga mungkin berubah yang pada kenyataannya ayatnya saja berbeda beda:

    ————-
    maaf, pak penulis..walaupun itu gak akan berubah lagi informasi yang anda dapatkan, itu khusus untuk orang-orang kafir saja..jadi, siapapun yang dapat informasi tentang itu, gak perlu masuk islam..tetapi, siapakah yang berkuasa menghalangi hidayah Allah?..siapakah yang sanggup menghentikan orang-orang yang mendapat hidayah?…ketika Umar bin Khattab ra masuk islam, siapa yang bisa menghalangi beliau ra dan mencegah dia untuk mengembalikan ke agama asalnya, ketika saat itu?..

    kenapa anda tidak bertanya: kenapa dalil ini tidak dipegang? apa alasannya?..jawabannya ada di dalam alquran..berita yang anda dapatkan dari manusia bukan dari tuhan..itu bedanya?..

    kebanyakan orang yang mendapatkan hidayah adalah dari menalaah isi alkitab, bukan isi alquran…kalau alquran punya sejarah dan punya argumen yang kuat..contoh: alquran itu sudah diubah, kenyataan pada waktu itu, para ahli syair tidak sanggup menandinginya keindahannya dan kehebatan maknanya..

    selamat berfikir!!..waallahu a’lam..terima kasih

  8. @Pak Penulis
    jadi begini kesimpulan, mas..mana yang lebih afdhal ulama atau Zaid bin Tsabit?..mana yang harus dipercayai?..

    Rumusnya: Allah – Jibril – Nabi Muhammad saw – Zaid bin Tsabit – Ulama generasi pertama – ulama generasi kedua dan seterusnya..jadi, jangan dilangkahi dulu..cara ulama generasi pertama menafsirkan, adalah di mulai dari Allah kemudian Rasulullah saw – para shahabat ..jangan loncat langsung ke shahabat, tetapi pertama adalah Allah..

    Allah mengatakan: Kamilah yang menurunkan alquran dan kami pulalah yang menjaganya…dan ayat yang lainpun menegaskan hal itu, jauh dari kepalsuan alquran..

    kemudian Rasulullah saw dan Para shahabatnya = mereka bukan hanya menulis saja, tetapi menghafalnya juga..dan ini tidak ada kejangkalan sedikitpun, karena shalat wajib baru diperintahkan dan surat alfatihah adalah salah satu wajib membacanya dalam shalat…

    jadi, Imam tidak membaca dengan tulisan, tetapi hapalan..shalat dikerjakan terus menerus sampai sekarang ini dan sampai yang akan datang..mana mungkin, alquran bisa berubah?..mase gue harus percaya ame syiah..gak masuk logika..meskipun alquran diubah oleh syiah, maka kami yakin yang alquran ini (musaf utsmani). sampai sekarang tidak diubah..coba anda cek dari khalifah Utsman bin Affan ra sampai sekarang ini…paling juga anda menuduhnya, begitu kira-kira..waallahu a’lam..terima kasih

  9. @Pak Penulis
    Syi’ah berkeyakinan bahwa tidak ada yang mengumpulkan Al-Qur’an dengan lengkap selain Ali bin Abi Thalib dan para imam sesudahnya.

    ———-
    Pak Penulis, mereka mengagungkan Ali dan bahkan mereka menganggap semua shahabat adalah kafir (terutama adalah Abu Bakar dan Umar serta Aisya ra) kecuali Ali bin Abi Thalib ra..

    menurut semua ulama shahih, bahwa Syiah itu adalah kafir, karena mereka telah mengkafirkan para shahabat..
    Alasan mereka (orang-orang syiah) kafir adalah:
    Rasul saw bersabda, “Barang siapa yang mencela para sahabatku maka dia berhak mendapatkan laknat dari Allah, laknat para malaikat dan laknat dari seluruh umat manusia.” (Ash Shahihah: 234)

    Rasulullah saw bersabda, “Janganlah kalian mencela seorang pun di antara para sahabatku. Karena sesungguhnya apabila seandainya ada salah satu di antara kalian yang bisa berinfak emas sebesar Gunung Uhud maka itu tidak akan bisa menyaingi infak salah seorang di antara mereka; yang hanya sebesar genggaman tangan atau bahkan setengahnya.” (Muttafaq ‘alaih)

    kalau alquran dibilang oleh syiah adalah tidak lengkap, berarti dia mencela para shahabat yang membukukannya.. dan tidak ada satupun dalil dari Ali ra bahwa alquran itu tidak lengkap, kecuali hanya karangan orang kafir saja, yaitu ajaran syiah yang sesat dan kafir..jika dia tidak mencela para shahabat, tentu dia bukan termasuk kafir…

    silahkan anda cek, siapakah itu syiah? ..

    Orang bodoh saja yang mempercayai syiah…waallahu a’lam..terima kasih

  10. @Pak Penulis
    Mereka meyakini bahwa Al-Qur’an yang ada sekarang bukanlah Al-Qur’an yang diturunkan oleh Allah kepada Nabi karena telah dirubah dan dikurangi. Mereka meyakini adanya mushaf (kitab suci) yang disebut mushaf Fathimah. Mushaf ini adalah Al-Qur’an yang asli (belum mengalami perubahan) Yang tiga kali lebih tebal daripada Al-Qur’an yang ada di tangan kaum muslimin saat ini, dan mushaf tersebut akan kembali hadir ke dunia dengan dibawa oleh Imam yang ke-12 yaitu Imam Mahdi.

    ————-
    Pak Penulis, sama seperti orang-orang kristen, mereka juga gak meyakini alquran sebagai wahyu Allah..apa bedanya orang-orang kristen atau diluar islam dengan syiah?..

    anda percaya dengan alquran?. pasti jawabannya “tidak”. tanya kepada syiah kafir: apakah anda percaya dengan alquran yang sekarang ini? pasti jawabannya sama dengan orang-orang kristen..

    jadi apa bedanya, pak penulis?..

    kalau saya tanya kepada anda, apakah anda yakin kepada alkitab?, pasti jawabnya “iya”, kecuali kalau anda “atheis”..

    tanya kepada seorang muslim, apakah anda percaya kepada alkitab yang sekarang?, pasti jawabannya “tidak”..

    jadi!!, “Lakum diinukum waliyadiin”..waallahu a’lam..terima kasih

    Mereka meyakini adanya mushaf (kitab suci) yang disebut mushaf Fathimah. Mushaf ini adalah Al-Qur’an yang asli (belum mengalami perubahan) Yang tiga kali lebih tebal daripada Al-Qur’an yang ada di tangan kaum muslimin saat ini, dan mushaf tersebut akan kembali hadir ke dunia dengan dibawa oleh Imam yang ke-12 yaitu Imam Mahdi.

    —————
    ini keyakinan mereka, bukan keyakinan ummat Nabi Muhammad saw..jelas sangat berbeda..

    Pak penulis, paham,kan siapakah itu syiah?..apakah syiah itu termasuk golongan kafir atau mukmin?

    Dalil alquran, kenapa syiah itu dikatakan kafir?
    Allah swt berfirman di dalam surat albaqorah:
    ( 98 ) Barang siapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir.

    kalau benar syiah itu memusuhi Jibril atau alquran, maka mereka termasuk golongan kafir yang disebutkan ayat di atas…untuk bisa membedakan apakah syiah itu kafir atau tidak, silahkan anda baca bagaimana keyakinan “Syiah”, apakah benar dikabarkan oleh Allah swt bahwa mereka itu kafir?..

    Kita rujukannya: alquran, hadits shahih dan tafsir serta artikel-artikel islam yang shahih beritanya..

  11. Selebihnya anda fikirkan sendiri..yang namanya orang kafir pasti seperti itu tingkah lakunya..maunya dengerin kata manusia saja, gak tahu benar atau salah…meneliti boleh..tapi, orang-orang kristen gak mau diteliti bahwa alkitab itu sebetulnya banyak penyimpangan…

    gue tanya ame loe: pada masa kapan terjadi pembukuan alkitab?..apakah sama proses pembukuan dengan alquran?..kalau loe sudah punya bukti, bahwa alkitab tidak punya kesalahan sedikitpun, loe boleh membawa bukti kepada seluruh ummat islam…tetapi, kenyataannya gak ada bukti sama sekali…yang mereka tuduh, gak punya dasar ilmu yang benar..

    Allah swt berfirman:
    “Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah). (QS. Al-An’am: 116).

    Pendapat para Ulama:
    1. Imam Abu Hanifah seorang ulama besar mengatakan:
    “Tidak boleh bagi seorangpun berpendapat dengan pendapat kami hingga dia mengetahui dalil bagi pendapat tersebut.”

    2. Imam Malik ra berkata:
    “Aku hanyalah seorang manusia, terkadang benar dan salah. Maka, telitilah pendapatku. Setiap pendapat yang sesuai dengan al-Quran dan sunnah nabi, maka ambillah. Dan jika tidak sesuai dengan keduanya, maka tinggalkanlah.” (Jami’ Bayan al-’Ilmi wa Fadhlih 2/32).
    waallahu a’lam..terima kasih

    3. Imam Syafi’i ra berkata:
    “Apabila kalian menemukan pendapat di dalam kitabku yang berseberangan dengan sunnah rasulullah saw, maka ambillah sunnah tersebut dan tinggalkan pendapatku.” (Al-Majmu’ 1/63).

    4. Imam Ahmad bin Hambal mengatakan:
    “Janganlah kalian taklid kepadaku, jangan pula bertaklid kepada Malik, ats-Tsauri, al-Auza’i, tapi ikutilah dalil.” (I’lam al-Muwaqqi’in 2/201;Asy-Syamilah,).

    Lalu, apa yang menjadikan dalil bagi anda?..lihatlah perkataan para ulama itu, mereka tidak sombong dan mereka sangat takut kepada Allah swt…..telitilah setiap perkataan ulama, apakah mereka menyimpang dari ajaran Allah dan Rasul-Nya atau tidak?…

    salah satu contoh:
    kalau ada ulama bilang, alquran sudah diubah atau alquran banyak dikurangi ayatnya, ternyata, ayat alquran menjelaskan: bahwa “Kamilah yang menurunkan alquran dan Kamipulalah yang memeliharanya”..berarti kita meyakini, bahwa alquran tidak pernah berubah sejak turunnya alquran sampai sekarang ini berdasarkan ayat tersebut…adapun perkataan selain itu, tidak dapat dibenarkan…

    ALQURAN — HADITS — PARA SHAHABAT —- ULAMA..

    WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • muhammadmanusianajis permalink

      HAKKULLAH NULISNYA PANJANG BANGET TAPI GAK BERBOBOT, DASAR SD SAJA BELUM TENTU LULUS. MONYET JELEK SATU INI PASTI PENGANGGURAN GAK ADA KERJAAN, KALAU MAKAN PALING MINTA2 DIPINGGIR JALAN SAMBIL TEREAK2 MINTA SUMBANGAN.

      • Agar terhindar dari ad hominem, disarankan pernyataan anda menyertakan kutipan pernyataan yang anda tanggapi. Tx

  12. JANGAN GITU AH permalink

    lagi-lagi di page ini Hakullah mendongeng…xxixi

  13. Memang “dari sononya”, faktanya, dunia ini memerlukan prinsip kesimbangan antara putih dan hitam untuk dapat bertahan sampai hari akhir.sebelum hari akhir itu, mesti di butuhkan keseimbangan putih dan hitam, inilah di namakan dunia materi. kalau terlalu putih indentik surga, kalau terlalu hitam indentik neraka.

    Begitu juga pada diri setiap manusia ada pertarungan antara putih dan hitam, oleh karena itulah akal budi di pakai untuk memilih ajaran yang benar, yang dapat membawa manusia tsb ke arah yang d pilihnya..apakah putih atau hitam

    Jikalau dunia ini hanya ada ajaran Yudaisme, Hindu, Buddha, Kong Hu Cu dan Kristen, tentu tidak ada keseimbangan antara putih dan hitam, oleh karena itu “dari sononya” harus ada ajaran baru agar dunia ini menjadi seimbang, dan kelahiran ajaran baru ini sudah di nubuatkan di dalam alkitab, jadi tidak boleh heran.

  14. Hati” dalam mengkaji …
    Salah arti dalam nyimpulkan sesuatu …
    Tiada tuhan slaen allah(kbtulan saya allah swt)…
    Dan muhamad utusan allah…
    Ter saksi dan teryakini oleh saya 2 dua nya …

    Syarat islam stuju itu mesti tau tersaksi dan teryakini oleh diri tiada cukup atas dasar sesuatu …

    Terkecuali nabi muhammad saw dalam kontek orangnya saya ta tau soalna saya blm lahir … Boro” nyaksi …

    Mumammad yang al-amin
    Yang tak pernah batal shalatnya …
    Saya yakini itu rosul …
    Kenabian tiada lagi trakhir pada nabi muhammad saw …
    Kalo urusan rosul mah banyak atuh …
    Ad sampe skrg jg yang udah pd nyadar mah …

    Ingin nya siapa si kita lahir ke dunia …
    Udah lahir mau apa … ???
    Dan mau kmana … ???
    Kenali diri anda masing” …
    Siapa anda … ???
    Membawa hidup siapa anda … ???

    Ada benar bukan saya
    Cm terayakini saya hanya pintasan sahaja … Ada salah mohon di maafkan … Itu saya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: