Skip to content

MUHAMMAD, SEX DAN KEMATIAN

April 30, 2013

Muslim, yang mengikuti ajaran islam dilandasi atas segala hal yang berhubungan dengan tindak tanduk, kelakuan dan hal apapun tentang Muhammad.

Bahwa Mhammad digelari sebagai berbudi agung, berahklak sempurna dan contoh suri teladan, selalu menjurus ke SELANGKANGAN.

Kenabian Muhammad disahkan dengan BAIAT SELANGKANGAN KHADIJAH.

Bukti kenabiannya disahkan dengan JUMLAH SELANGKANGAN husus buatnya.

Kematiannya pun ditutup pada seputar KISAH SELANGKANGAN.

“Ibn Hisham, Sirat, hal. 682:

… lalu dia mendengar Aisyah berkata; “Sang Rasul mati di dadaku saat giliranku (ngeseks dengan sang Rasul). Adalah karena kebodohan dan usia mudaku maka sang Rasul mati di dalam pelukan tanganku.

Sahih Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 144:
Dikisahkan oleh Aisyah:
… sewaktu mengalami sakit parah, Rasul Allâh bertanya pada istri²nya, “Besok aku harus menggiliri siapa ya? Di mana tempat yang harus kudatangi besok?” Dia sedang menunggu-nunggu giliran mengunjungi Aisyah. Maka semua istrinya mengijinkan dia tinggal di tempat mana yang dia inginkan, dan dia pun tinggal di rumah Aisyah sampai dia mati di sana. Dia mati di hari giliran biasaku (untuk ngeseks) di rumahku. Allâh mengambil nyawanya pada saat kepalanya berada diantara dada dan leherku dan ludahnya bercampur dengan ludahku. ”

Mati saat ngesek/ngurusi selangkanan diperut wanita.
Dasar dodol !!!!!

Apakah Muhammad mati di racun?

Silahkan para SLIMERS membantahnya habis habisan dengan tuduhan fitnah, yang pasti MUHAMMAD MATI DI URUSAN SELANGKANGAN..!!! Satu satunya nabi spesial SELANGKANGAN.

Mirip2 berita bandot tua yang mati dikamar hotel,
penyebab kematian ” Komplikasi Obat Kuat ” tak berlisensi

Playboy cap kapak yang patut diteladani.

From → Uncategorized

19 Comments
  1. crish permalink

    aku sih moh berbantahan dengan anda, tulisan anda menggambarkan ketidak stabilan jiwa, hati merana dan teramat sangat iri dengan keberkahan yang diterima nabi muhammad, kelihatan sekali kalo otak anda ngeres thok, itu pertanda anda tidak punya kemampuan membahagiakan perempuan, jadi blok inilah sasaran anda, betul………..?

    • MUHAMMAD, SEX DAN KEMATIAN

      • ale delpiero permalink

        fuck islam
        agama yg menyuruh tuk membunuh,kawin banyak,

    • punto dewo permalink

      Lho ceritera itu kan berdasarkan kitab dan hadish yang anda anut, kok jawabannya oot (out of topic)? Jangan keras hati dan keras kepala dong !

    • zulkarnaen permalink

      Orang islam seperti anda itu kalau ngomong selalu kebalikan dari kenyataan sesungguhnya. Kalau anda bilang orang lain labil jiwanya, bandot tua muhammad manusia makluk teragung, muhammad masuk surga dan sebagainya, yang terjadi justru kebalikannya. Pemilik blog ini sangat bagus analisisnya, jujur omong apa adanya, obyektif dan sepertinya sangat menguasai seluk beluk tentang islam sehingga saya kira jiwa dan hatinya merasa terpanggil untuk menolong kesesatan muslimers yang habis2an dibohongi oleh si iblis dari negeri arab itu untuk menuju neraka. Saya telah lumayan banyak membaca karya agung dari Ali Sina, Mark Gabriel si murtadin dari Mesir yang jenius yang menganalisis mengenai islam dan muhammad yang ternyata adalah manusia terbrengsek yang pernah lahir di bumi ini. Saya dulu seorang muslim yang cukup taat beribadah, tetapi setelah membaca kesaksian2 seperti Yusup Rony, Amran Hambrie, Saifuddin Ibrahim dan melihat kelakuan2 iblis2 seperti taliban, boko haram, isis, fpi, mujahiddin yang kesemuanya adalah pengikut2 ajaran iblis muhammad yang setia, maka dari pada pasti masuk neraka, saya keluar dari islam agama setan itu. Setelah membaca blog ini, saya tambah mantab untuk keluar dari ajaran bejad karya manusia terbejad yang pernah lahir di dunia ini. Daripada beragama karya setan dari tanah arab, mendingan tidak usah beragama saja,tetapi berbuat baik terhadap sesama makluk Tuhan tanpa membeda-bedakan latar belakang agama, bangsa, suku, golongan dan apa saja dan saling menghargai satu sama lain, ini pasti jauh lebih mulia. Semua agama pastinya baik, tetapi hanya satu2nya islam lah yang betul2 sangat jahat. Seandainya semua pengikut2 agama masuk surga dan hanya satu saja yang masuk neraka, pastilah yang beragama islam, itu pasti !!!!!

  2. punto dewo permalink

    Kenapa ya sewaktu beliau mau wafat nampaknya kurang bahagia dan ketakutan, di surga kan beliau langsung mendapatkan 72 bidadari yang super sexy dan cantik ? Mungkin juga beliau akan mendapatkan lebih dari 72 bidadari, ini kan jatah kaum jihadis, sedang beliau pastinya akan dapat lebih dari itu. Lama kelamaan aku kok ragu2 dengan ketentuan Allah ini ya.
    Mohon dapat dijelaskan oleh para ustadz supaya akulebih mantep dengan agama islam.

    • Muhammad itu aslinya dukun atau Kahin dalam bahasa arabnya. Kalau anda pernah membaca riwayat hidupnya (Sirat), anda akan mengerti bagaimana prilaku Muhammad dari mulai kecil sampai dibaiat menjadi nabi oleh istrinya. Dia tahu bahwa apa yang diajarkannya bukan dari yang maha kuasa, kecuali dari Raja Jin Arab/IBLIS. Bila anda telusuri secara sederhana, ayat ayat Quran adalah jampi jampi, mantra yang dibaca berulang ulang untuk memanggil jin/setan/hantu yaitu para pengikut iblis.
      Sedangkan bidadari yang dimaksut, anda bisa bayangkan kalau bidadari tersebut tembus pandang, yang adalah tinggal rangka/tengkorak yang kelihatan dan itu adalah perwujudan dari iblis iblis di surga islam (neraka yang sesungguhnya). Awalnya janji janji bidadari ditujukan kepada para perampok perampok yang menjadi pengikutnya agar mau berperang mempertaruhkan nyawanya dan sampai sekarang, jurus tersebut sangat ampuh bagi para jihadis yang melakukan bom bom bunuh diri, karena tergiur dengan janji janji sesat/janji iblis.
      Disitulah ketakutan Muhammad menjelang kematiannya, karena dia tahu bahwa dia pasti masuk neraka dan sesuai dengan wahyu iblis bahwa semua yang beragama islam pasti masuk neraka.
      QS 19:71
      وَإِن مِّنكُمْ إِلَّا وَارِدُهَا كَانَ عَلَى رَبِّكَ حَتْماً مَّقْضِيّاً
      Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
      Silahkan anda bertanya apapun tentang islam, saya akan sampaikan berdasarkan sumber sumber islam yang sahih.

      • punto dewo permalink

        Wah seneng banget saya bacanya, jadi tambah ragu saya dengan agama satu ini. Terus terang saya merasa berterima kasih dengan tulisan Bapak/Ibu. Saya sekarang masih memeluk agama islam, paling tidak di ktp. Terus menurut Bapak/Ibu, saya terus bagaimana. Saya juga baca Injil saat ini. Saya kok tertarik sekali dengan pribadi Yesus, bener2 sempurna, lain sekali dengan pribadi nabi2 yang lain. Untuk sementara ini saya akan menjadi agnostik dulu sambil mencari pribadi nabi yang bisa menyelamatkan jiwa saya.
        O iya, saya adalah bukan ahli agama, tetapi hanya seorang insinyur yang sering/terlalu mengandalkan logika. Saya juga pengagum Albert Einstein dan Sir Isaac Newton, yang saya anggap menjadi “nabinya” ilmu pengetahuan. Tapi sekarang yang saya kagumi bertambah satu, yaitu Bapak/ibu yang mau memberikan pencerahan kepada saya.
        Salam hormat buat Bapak/Ibu.

  3. Saya Bapak…. bukan /ibu….hehehehe…..

    Seharusnya, setiap orang yang bisa menggunakan logika pasti paham bahwa Tuhan tidak membawa agama, Tuhan tidak menciptakan agama.

    Tuhan memberikan otak kepada manusia untuk berpikir, menentukan apa apa yang sesuai dan tidak sesuai dengan apa yang dipikirkannya. Selain itu, manusia juga diberikan nurani, hal yang sangat membedakannya dengan mahluk hidup lainnya.

    Kalau ada manusia yang tidak shock melihat manusia lain dianiaya, melihat manusia lain dibunuh dengan semena mena, melihat manusia lain teraniaya, disingkirkan, dihina dan lain sebagainya… manusia tersebut kehilangan hati nuraninya.

    Kalau menurut saya, tidak ada nabi nabi yang bisa menyelamatkan jiwa anda…. yang dikerjakan nabi nabi adalah menyampaikan ajaran ajaran sesuai dengan misi dan visi kenabian yang dibawanya.

    Yang menyelamatkan jiwa anda adalah Tuhan yang sejati, Tuhan yang memberikan kepada manusia otak untuk berpikir dan nurani: untuk menjadikan dunia ini, dimana setiap orang menikmati sinar matahari yang sama, udara yang sama… untuk dapat hidup bersama sama dengan penghuni lainnya.

    Blog ini saya dedikasikan untuk mempelajari islam sebagaimana layaknya manusia yang dapat berpikir dan memiliki nurani, bukan untuk mempromosikan agama lainnya. Akan tetapi, sebagai manusia yang dapat berpikir dan mempunyai nurani, saya mengetahui bahwa acuan manusia adalah GOLDEN RULE dan bila manusia meyakini ada kuasa lain yang lebih besar dari sekedar akal, pikiran dan ilmu pengetahuan, maka jawabannya adalah Sang Pencipta, Tuhan yang sejati.

    Maka menurut pendapat saya, apabila anda menginginkan JIWA anda selamat, anda harus bersandar pada 2 hal, yaitu :
    – Hubungan anda kepada Sang Pencipta dan
    – Hubungan anda kepada sesama manusia.

    Karena anda tertarik kepada pribadi Yesus, saya akan sampaikan INTI AJARAN YESUS tentang hal tersebut:
    Inilah inti AJARAN YESUS:
    “Jawab Yesus kepadanya: “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.”

    Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ajaran Yesus, anda bisa mengunjungi situs situs yang membahasnya seperti sarapanpagi.org
    Silahkan anda baca Injil yang anda miliki untuk mendalaminya di
    Matius 22:37-40,
    Markus 12:28-34, dan
    Lukas 10:25-28.

  4. punto dewo permalink

    Terima kasih Pak atas penjelasannya. Saya juga sudah baca Matius 22:37-40, Markus 12:28-34 serta Lukas 10:25-28.
    Selesai saya baca, saya merenungkannya seolah-olah tidak percaya, mengapa ayat2 tersebut sulit dipahami dan secara manusia seperti tidak mungkin untuk dilaksanakan karena begitu ideal dan sempurnanya sehingga otak saya tidak dapat mencernanya. Tetapi setelah saya pikir dan renungkan saya berpendapat, ini pasti bukan perkataan manusia tapi perkataan Tuhan. Logikanya begini menurut saya. Tuhan adalah maha sempurna, pasti sabdanya sempurna; dari sini saya simpulkan, ini pasti perkataan Tuhan. Kecuali kalau perkataannya begini: Kasihilah sesamamu bila dia juga mengasihimu. Ini sih pasti dari manusia Pak. Wah saya kok makin kagum saja dengan yang namanya Yesus, beda sekali dengan nabi2 yang lain. Barangkali beliau memang benar2 Tuhan ya? Cuma saya masih belum tahu caranya untuk lepas dari agama yang sejak lahir saya anut. Tetapi kok agama yang dari kecil saya anut ini kok para umatnya banyak yang selalu bunuh-membunuh antar sesama pengikutnya dan atas nama agama lagi dan ada ayat yang mendukungnya. Dan kalau antar mereka saling bunuh membunuh yang disalahkan Amerika, Yahudi,etc, bukan koreksi diri sendiri. The other blame gitulah istilahnya.
    Sekian dulu Pak, takut Bapak bosan dengan pendapat saya ini yang mungkin Bapak anggap kurang berbobot.

    Salam hormat,

    Umat yang sedang galau.

    • Saya open minded, selama bisa saya sampaikan… ya saya sampaikan sesuai dengan apa yang saya ketahui.
      Kalau ngga bisa, ya saya katakan tidak tahu.

      Kalau pertanyaan anda mengapa ajaran islam menghasilkan orang yang bunuh bunuhan, itu karena memang ajaran IBLIS yang kerjanya merusak dan membinasakan.

      Bagi para Muslim, mereka tidak pernah membaca sirat/otobiografi Muhammad, mereka tahunya bahwa Muhammad adalah suri teladan, manusia sempurna, berbudi agung dan berahklak mulia, prilakunya SEJALAN DENGAN ALQURAN.

      Nah, prilakunya yang sejalan dengan AL QURAN dapat diketahui dari sejarah hidupnya. Sejarah hidup yang dipenuhi dengan kuasa kegelapan.
      Wahyu wahyu Al quran 100% adalah wahyu wahyu dari IBLIS dan harus diingat, bahwa IBLIS adalah bapa segala dusta…. jadi pastilah banyak orang yang tidak sadar sudah didustai.

      Yang paling gampang bahwa Muhammad terinspirasi dari bisikan bisikan IBLIS dapat dilihat pada Al quran dan Hadis yang menerangkan oknum ALLOW SWT sebagai sembahan dalam ajaran islam yang tak lain tak bukan adalah IBLIS itu sendiri:

      QS 11 : 7
      Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah singgasana-Nya di atas air…………

      Sahih Muslim 5032
      …………..”Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air lalu mengirim bala tentaranya.”

      Kalau anda PERNAH BELAJAR TENTANG AJARAN ISLAM, postingkan disini, saya akan tunjukkan dengan nalar, logis dan bukti bahwa semua yang kamu ketahui tentang ajaran islam, 100% adalah ajaran IBLIS karena sejatinya ALLOW SWT adalah IBLIS itu sendiri.

      • punto dewo permalink

        Terima kasih pak atas pencerahannya. Saya belajar agama islam memang hanya sepintas saja mengingat latar belakang saya sebagai pengajar di sebuah institut teknologi di bandung. O iya pak saya baru baca di internet mengenai hukum warisan yang rasanya tuhannya agama islam kok gak bisa matematika, bahkan kalah pinter dibanding dengan cucu saya yang masih sekolah di SD kelas3. Begini pak contoh perhitung-
        annya:
        Seorang pria meninggal, meninggalkan warisan hartanya dan pria tadi mempunyai 3 putri.
        1. Ketiga putrinya mendapatkan 2/3 bagian
        2. Ayah dan ibunya masing2 1/6 bagian
        3. Isterinya mendapatkan 1/8 bagian
        Anehnya kalau dihitung, jumlah harta yang diwariskan tadi lebih dari 100%, yaitu:
        2/3 + 1/6+1/6 + 1/8 = (16 + 4 + 4 + 3)/24 = 27/24 (112.5%)
        Menurut saya, ini adalah pendapat yang cukup aneh, dan lucunya penulis tadi mengadakan pembenaran menurut hukum awl dan radd (apa lagi ini)
        yang saya tidak faham maksudnya. Ini kan dari quran kok harus dikoreksi
        oleh manusia. Saya kurang yakin dengan hukum warisan ini berasal dari quran kan quran katanya berasal dari Alloh? Kalau benar memang berasal
        dari quran, apa gak salah cetak pak nilai numerik dari pembagian warisan
        tadi?
        Seperti saya katakan di atas, saya memang belajar quran hanya sambil lalu saja. Dalam pikiran saya sekarang, daripada mendalami quran, lebih baik saya mendalami Alkitab saja, yang kalau dibaca makin lama makin menarik, terutama mengenai pribadi Yesus. Sedangkan untuk mengetahui tentang islam, saya terutama baca dari blog Bapak saja yang menurut sa-
        ya, Bapak obyektif sekali.
        Kalau saya boleh berpendapat, Bapak itu pasti seorang yang ahli dalam masalah agama islam sekaligus ahli agama kristen dan jujur dalam penyampaiannya. Saya harus banyak belajar dari Anda.

      • Kalau bapak dengan latar belakang mengajar, kelihatannya sama seperti saya juga… saya juga mantan pengajar di PTN.
        Saya tidak mengaku sebagai ahli, hanya membaca dan memikirkan sesuatu secara logis.
        Manusia memiliki kapasitas otak (walaupun masing masing orang berbeda) untuk berpikir, menentukan sesuatu secara logis atau tidak.
        Ketertarikan saya kepada Islam dimulai ketika setiap hari mendengarkan suara masjid yang hiruk pikuk dengan toanya. Tadinya saya pikir hebat luar biasa ajaran agama islam ini, subuh subuh orang sudah ramai ke masjid… nyatanya cuma tape doang. Kemudian dialnjutkan dengan hotbah hotbah yang dikumandangkan secara keras melalui toa yang setiap orang dapat mendengarnya… bukannya agama mengajarkan manusia untuk saling tolong menolong… eh… malahan selalu menganjurkan permusuhan dengan kata kata hujatan, kasar dan tidak berdasar.
        Saya tinggal dan besar di lingkungan orang orang yang beragama Islam, nyatanya teman teman saya baik baik saja karena mereka tidak memahami ajaran islam yang sesungguhnya.
        Hal tersebut lah yang membawa saya membandingkan realitas antara hotbah hotbah yang dikumandangkan dari masjid dengan tingkah laku teman teman saya yang islam; mana yang benar ya?!!
        Setelah dewasa dan dengan kemajuan era tehnologi, segala informasi dapat ditelusuri, termasuk di dalamnya ajaran Islam yang didsarkan pada al quran dan hadist.
        Sejujurnya saya terbengong bengong, apakah sedemikian bodohnya mereka mereka yang (mengarang) membuat al quran dan hadis yang sedemikian masif nya memuat kesalahan dan kontradiksi, pelanggaran etika dan norma norma sosial yang dipahami manusia dalam kemanusiaan.
        Tulisan tulisan artikel saya, hanyalah sambil lalu saja, memberikan fakta fakta yang berasal dari kalangan islam sendiri.
        Siapa saja dapat membaca dan mentrace ke sumber informasinya, seperti tentunya Bapak yang juga membacanya.
        Sayangnya, yang mengaku dirinya islam menanggapi dengan (kebiasaan) pembodohan diri sendiri, alih alih mengecek sumber, hanya klaim klaim kosong dan pernyataan pernyataan yang sama sekali tidak terhubung dengan artikel.
        Ada baiknya bapak juga mengunjungi situs http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html sekedar mengasah ilmu pengetahuan tentang islam.

  5. Dutagumilang permalink

    Agama asal kata dan penjelasannya ? Islam asal kata dan penjelasannya ? Apa sih yg bisa membuat Kita berfikir? Mohon penjelasannya. Dan pencerahannya

    • yantiq permalink

      Pertanyaan Nabi (1) :

      “Hai Iblis! Siapakah musuh besarmu?”

      Jawab Iblis : “Ya Nabi Allah! Engkaulah musuhku yang paling besar di antara musuh-musuhku di muka bumi ini”.

      Orang yang memusuhi nabi muhammad berarti iblis

      • TIPU TIPU!!!!
        Wong IBLIS saja berbagi tugas dengan ALLOW SWT untuk melakukan penyesatan kok!!!!
        Masa musuh IBLIS seorang laki laki yang sanggub MENIPU istrinya sendiri dan MENCBAULI perempuan lain di ranjang istrinya???!!!!

        Tapi kalau dalam ISLAM, semuanya pasti terbalik balik bukan???!!!!
        PENIPU dan PENCABUL adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia dan MUSUH YANG PALING BESAR dapat diartikan sebaliknya!!!!!

  6. muhammadkontolonta permalink

    Sundul lagi ah, biar gak tenggelam.Topik hot nih.

    Alquran = ayat-ayat setan /iblis.
    Muhammad = gembong penjahat dunia.

  7. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

    YA ALLOH YA RABBI
    LINDUNGILAH SI HAKULLOH DARI TUMBAL AJARAN SETAN

    Koq jadi pada senyap nih? Pada kemana para “jedukers”?

    Pada K.0. semua. :))

  8. wendi surya permalink

    kenapa anda ini saling menghujat ? biarkan lah. agamamu ya agamamu, dan agamaku adalah agamaku. semua yg aku pilih untuk ku dan semua yg kamu pilih untuk mu.

    kalo anda seperti ini berarti anda memprovokasi islam dan kristen. apakah anda tidak di ajarkan agama anda untuk tidak saling menghujat dan mencela.

    saya muslim dan saya kecewa atas sikap irang kristen seperti anda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: