Skip to content

ISLAM PASTI SETUJU INI

April 30, 2013

 

MUHAMMAD RASULULLAH?

Postby AlhamdBukanMuslim » Wed Jun 20, 2007 6:31 am

PROBLEM-PROBLEM INTEGRITAS KENABIAN MUHAMMAD 

Seorang nabi adalah role model, representasi terbaik dari agama yang dibawanya. Jika integritas nya tidak layak, maka terdekonstruksi dan hancurlah juga ajaran yang dibawanya. Sambil santai minum kopi sore, saya risetkan delapan hal yang membuat kita bertanya-tanya benarkah Muhammad adalah seorang nabi. 

Berikut adalah sekelumint ‘rule of thumb’ sederhana terhadap problem-problem integritas kenabian Muhammad yang cukup riil, baik dari segi moral maupun faktual. 

1. Mengawini anak umur 9 tahun 

Narrated ‘Ursa: 
The Prophet wrote the (marriage contract) with ‘Aisha while she was six years old and consummated his marriage with her whileshe was nine years old and she remained with him for nine years (i.e. till his death). (Sahih Bukhari 7.88 ) 

Aisyah sedang bermain boneka ketika Muhammad datang: 

Narrated ‘Aisha: 
I used to play with the dolls in the presence of the Prophet, and my girl friends also used to play with me. When Allah’s Apostle used to enter (my dwelling place) they used to hide themselves, but the Prophet would call them to join and play with me. (The playing with the dolls and similar images is forbidden, but it was allowed for ‘Aisha at that time, as she was a little girl, not yet reached the age of puberty.) (Fateh-al-Bari page 143, Vol.13) (Sahih Bukhari 8.151) 

Narrated ‘Aisha: 
Allah’s Apostle said to me, “You were shown to me twice (in my dream) before I married you. I saw an angel carrying you in a silken piece of cloth, and I said to him, ‘Uncover (her),’ and behold, it was you. I said (to myself), ‘If this is from Allah, then it must happen.’ Then you were shown to me, the angel carrying you in a silken piece of cloth, and I said (to him), ‘Uncover (her), and behold, it was you. I said (to myself), ‘If this is from Allah, then it must happen.’ ” (Sahih Bukhari 9.140) 

Ilmu kedokteran jiwa dan psikologi mengidentifikasi kecenderungan semacam ini sebagai ‘paedofilia’. Dr. Fred S. Berlin (2000) dalam”Treatments to Change Sexual Orientation”, American Journal of Psychiatry, Vol 157 menggolongkan paedofilian baik ke dalam orientasi maupun disorder (kelainan). Sementara International Statistical Classification of Diseases and Related Health Problems (F65.4) mendefinisikan paedophilia sebagai kegemaran atau preferensi seksual tertentu terhadap anak-anak, terutama yang masih berada pada masa-masa pra puber atau puber awal. 

2. Terkena ilmu hitam? 

Once, the Prophet was bewitched so that he began to imagine that he had done a thing which in fact he had not done. (Bukhari, Al-Jizya, no. 3175; cf. Creation, no. 3268) 

Narrated Aisha: Magic was worked on Allah’s messenger so that he used to think that he had sexual relations with his wives when he did not. (Bukhari, Medicine, no. 5765 and 5766; cf. Invocations, no. 6391) 

3. Minum minuman keras 

“Khamr, terbuat dari kurma merupakan minuman yang paling disukai. Ibn Khaldun berkata orang2 terhormat seperti al-Rashid dan al-Ma’mun hanya minum nabidh (minum beralkohol), yang dibuat dari anggur, kismis dan kurma yang direndam dalam air dan menghasilkan fermentasi. Minuman seperti ini halal diminum dalam keadaan tertentu, setidaknya demikian yang diakui aliran Islam Hanafi. Muhammad sendiri meminumnya, terutama sebelum minuman itu berusia lebih dari tiga hari.” (History of the Arabs; Philip K. Hitti, ch. xxvi, p.337). 

Padahal, Quran sendiri mengharamkan minuman keras dan menyebutnya berasal dari setan (al-Maidah 5:90) 

4. Sifat kejam yang berlebihan 

Kepribadian Muhammad penuh dengan amarah dan sifat kejam yang berlebih. 

Narrated Anas bin Malik: 
A group of eight men from the tribe of ‘Ukil came to the Prophet and then they found the climate of Medina unsuitable for them. So, they said, “O Allah’s Apostle! Provide us with some milk.” Allah’s Apostle said, “I recommend that you should join the herd of camels.” So they went and drank the urine and the milk of the camels (as a medicine) till they became healthy and fat. Then they killed the shepherd and drove away the camels, and they became unbelievers after they were Muslims. When the Prophet was informed by a shouter for help, he sent some men in their pursuit, and before the sun rose high, they were brought, and he had their hands and feet cut off. Then he ordered for nails which were heated and passed over their eyes, and they were left in the Harra (i.e. rocky land in Medina). They asked for water, and nobody provided them with water till they died (Abu Qilaba, a sub-narrator said, “They committed murder and theft and fought against Allah and His Apostle, and spread evil in the land.”)(Sahih al-Bukhari, Volume 4, Buku 52, No. 261) 

Hanya karena dirinya tersinggung secara personal, Muhammad bisa memerintahkan seseorang untuk dihabisi nyawanya: 

Abu Afak (Sirat Rasulullah, hal. 675) 
Ka’b bin al-Ashraf (Sahih Bukhari vol. 5, no. 369) 
Asma binti Marwan (Sirat Rasulullah, h. 675-676, Kitab al-Tabaqat al-Khabir, vol.2 h.30-31) 
Ibn Sunayna (seorang Yahudi) (Sunan Abu Dawud vol.19, no.2996) 
Abu Rafi, Amru ibn Jihash, al-Nadr dan masih banyak lagi. 

Hal ini jauh berbeda dengan nabi-nabi lain seperti Musa atau Yesus, yang baru menginstrumentasikan kekerasan hanya atas dasar perintah Allah dan atas dasar kecintaan kepada Tuhan dan bukan personal. 

5. Inkredibel, tidak bisa dipercaya/melanggar janji 

Salah satu contoh adalah Perjanjian Hudaybiyya, dimana Muhammad berjanji mengembalikan beberapa orang tawanan perempuan kepada penduduk Mekkah. Namun saat tiba di hari yang ditentukan, Muhammad menolaknya (Sirat Rasulullah, hal. 509; Sunan Abu Dawud vol. 2, no. 2759). Alasannya, Allah telah melarang dia dengan menurunkan sebuah surat yang baru yaitu al-Mumtahanah 60:10. Padahal perempuan-perempuan itu adalah istri orang, dan Muhammad mengambilnya! 
Muhammad tidak bisa dipercaya. 

6. Ramalan yang meleset 

Dalam Quran surat ar-Ruum 30:2-4 terdapat ramalan tentang kemenangan bangsa Romawi setelah sebelumnya dikalahkan oleh Persia: 

Telah dikalahkan bangsa Rumawi, di negeri yang terdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang, dalam beberapa tahun (lagi). Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari (kemenangan bangsa Romawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman 

Ayat tersebut mencatat bahwa Romawi akan menang kembali dalam ‘beberapa tahun’ lagi. 

Sejarah mencatat: 

Bangsa Romawi dikalahkan oleh bangsa Persia tahun 614 (Yerusalem direbut). 
Bangsa Romawi mengalahkan kembali bangsa Persia pada tahun 628. Puncaknya pada tahun 630. 
(Oxford Dictionary of Byzantium (1991)) 

Antara keduanya terdapat jarak 13 tahun! Tidak beberapa tahun seperti yang diberitakan oleh Quran. Ramalan tersebut meleset. 

7. Pengelabuan, bahkan untuk membunuh 

Narrated Jabir bin ‘Abdullah: 
Allah’s Apostle said, “Who is willing to kill Ka’b bin Al-Ashraf who has hurt Allah and His Apostle?” Thereupon Muhammad bin Maslama got up saying, “O Allah’s Apostle! Would you like that I kill him?” The Prophet said, “Yes,” Muhammad bin Maslama said,”Then allow me to say a (false) thing (i.e. to deceive Kab). “The Prophet said, “You may say it.” … (Sahih al-Bukhari 5.369) 

8. Tidak mempunyai mukjizat 

Kalau Muhammad ditanya dalihnya macam-macam. Dia hanya hamba lah, dsb. 

Mereka bersumpah dengan nama Allah dengan segala kesungguhan, bahwa sungguh jika datang kepada mereka sesuatu mukjizat pastilah mereka beriman kepada-Nya. Katakanlah: “Sesungguhnya mukjizat-mukjizat itu hanya berada di sisi Allah”. Dan apakah yang memberitahukan kepadamu bahwa apabila mukjizat datang mereka tidak akan beriman (surat al-An’aam 6:109) 

Dan mereka berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mukjizat) dari Tuhannya?” Maka katakanlah: ” Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah; sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu (surat Yunus 10:20) 

Dan orang-orang kafir Mekah berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya mukjizat-mukjizat dari Tuhannya?” Katakanlah:”Sesungguhnya mukjizat-mukjizat itu terserah kepada Allah. Dan sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan yang nyata” (surat al-Ankabuut 29:50) 

Maka, benarkah Muhammad adalah utusan Tuhan? Delapan alat ukur diatas menunjukkan problem-problem integritas kenabian yang ada dalam diri Muhammad. Kriteria tersebut masih steril dari seleksi sejarah dan ramalan profetik pra Muhammad, apakah bersesuaian dengan kitab-kitab suci sebelumnya. Saya sajikan kapan-kapan.

 

From → Uncategorized

74 Comments
  1. wedus permalink

    Ayat-Ayat Jorok (AAJ) dan Ayat-Ayat Cabul (AAC) dalam Bible
    Sal-iblis on Tue Sep 21, 2010 3:02 am
    Ayat-Ayat Jorok, contohnya : silahkan buka Alkitab dan baca Yehezkiel 4:12-15
    (12). Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka. (13). Selanjutnya Tuhan berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” (14). Maka kujawab: “Aduh,Tuhan Allah, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; daging yang sudah basi.” (15). Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

    Ayat-Ayat Cabul (Porno), contohnya : silahkan anda baca Alkitab anda yaitu pada kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 7-8
    (7) Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil. ( Maka Aku lari dari situ dan Aku melihat engkau, sungguh, engkau sudah sampai pada masa cinta birahi. Aku menghamparkan kain-Ku kepadamu dan menutupi auratmu. Dengan sumpah Aku mengadakan perjanjian dengan engkau, demikianlah firman Tuhan Allah, dan dengan itu engkau Aku punya.

    Silahkan anda baca lagi dalam Alkitab yaitu pada Yehezkiel pasal 23 ayat 1-3 :
    (1) Datanglah firman Tuhan kepadaku : (2) “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. (3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

    Silahkan buka kitab Yehezkiel pasal 23 ayat 18-21 :
    (18). Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. (19) Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. (20) Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

    Nah sekarang silahkan anda baca dalam Alkitabmu yaitu pada kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 25-26 berikut ini :
    (25) Pada setiap persimpangan jalan yang engkau membangun bukti pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah. (26) Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu, sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.

    Selanjutnya silahkan anda baca lagi pada kitab yang sama yaitu kitab Yehezkiel 16:32-37.
    (32) Hai isteri yang berzinah, yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri. (33) Kepada semua perempuan sundah yang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mencintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal. (34) Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang mengejar engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. (35) Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman tuhan! (36) Beginilah firman Tuhan Allah: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintai dan dengan berhala-hala yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka, (37) sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.

    Perhatikan ayat Alkitab Hosea 1:2-3 berikut ini :
    (2) Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: “Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi Tuhan.” (3) Maka pergilan ia dan mengawnini Gomer binti Diblaim, lalu mengandungkah perempuan itu dan melahirkan bayinya seorang laki-laki.

    Bahkan dalam ayat lain Tuhan berfirman bahwa Dia tidak akan menghukum pelacur dan pesundal serta para pezinah, perhatikan ayat Hosea 4:14 sebagai berikut :
    “Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun berzinah, atau menantu-menantu perempuan, sekalipun mereka bersundal, sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sunda bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.

    Alkitab Kejadian 19:30-36 menceriterakan Nabi Lot menghamili dua anak gadisnya:
    (30) Pergilah Lot dari Zoar ia menetap bersam-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu goa beserta kedua anaknya.
    (31) Kata kakaknya kepada adiknya : “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapt menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. (32) Marilah kita beri ayah minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.
    (33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya iitu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika bangun.
    (34) Keesokan harinya kakaknya kepada adiknya : “Tedi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
    (35) Demikianlah juga pada malam iti memeria memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih mudas untuk tidur dengan ayahnya: dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
    (36) lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

    Dan, masih banyak lagi yang lain. Lain waktu Insya 4JJ I , akan aku sambung lagi.

    Sal-iblis
    Re: Ayat-Ayat Jorok (AAJ) dan Ayat-Ayat Cabul (AAC) dalam Bible
    Tuhan Jesus on Tue Sep 21, 2010 3:27 am
    Sal-iblis wrote:Ayat-Ayat Jorok, contohnya : silahkan buka Alkitab dan baca Yehezkiel 4:12-15
    (12). Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka. (13). Selanjutnya Tuhan berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” (14). Maka kujawab: “Aduh,Tuhan Allah, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; daging yang sudah basi.” (15). Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

    Ayat-Ayat Cabul (Porno), contohnya : silahkan anda baca Alkitab anda yaitu pada kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 7-8
    (7) Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil. ( Maka Aku lari dari situ dan Aku melihat engkau, sungguh, engkau sudah sampai pada masa cinta birahi. Aku menghamparkan kain-Ku kepadamu dan menutupi auratmu. Dengan sumpah Aku mengadakan perjanjian dengan engkau, demikianlah firman Tuhan Allah, dan dengan itu engkau Aku punya.

    Silahkan anda baca lagi dalam Alkitab yaitu pada Yehezkiel pasal 23 ayat 1-3 :
    (1) Datanglah firman Tuhan kepadaku : (2) “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. (3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

    Silahkan buka kitab Yehezkiel pasal 23 ayat 18-21 :
    (18). Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. (19) Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. (20) Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

    Nah sekarang silahkan anda baca dalam Alkitabmu yaitu pada kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 25-26 berikut ini :
    (25) Pada setiap persimpangan jalan yang engkau membangun bukti pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah. (26) Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu, sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.

    Selanjutnya silahkan anda baca lagi pada kitab yang sama yaitu kitab Yehezkiel 16:32-37.
    (32) Hai isteri yang berzinah, yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri. (33) Kepada semua perempuan sundah yang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mencintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal. (34) Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang mengejar engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. (35) Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman tuhan! (36) Beginilah firman Tuhan Allah: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintai dan dengan berhala-hala yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka, (37) sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.

    Perhatikan ayat Alkitab Hosea 1:2-3 berikut ini :
    (2) Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: “Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi Tuhan.” (3) Maka pergilan ia dan mengawnini Gomer binti Diblaim, lalu mengandungkah perempuan itu dan melahirkan bayinya seorang laki-laki.

    Bahkan dalam ayat lain Tuhan berfirman bahwa Dia tidak akan menghukum pelacur dan pesundal serta para pezinah, perhatikan ayat Hosea 4:14 sebagai berikut :
    “Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun berzinah, atau menantu-menantu perempuan, sekalipun mereka bersundal, sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sunda bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.

    Alkitab Kejadian 19:30-36 menceriterakan Nabi Lot menghamili dua anak gadisnya:
    (30) Pergilah Lot dari Zoar ia menetap bersam-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu goa beserta kedua anaknya.
    (31) Kata kakaknya kepada adiknya : “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapt menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. (32) Marilah kita beri ayah minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.
    (33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya iitu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika bangun.
    (34) Keesokan harinya kakaknya kepada adiknya : “Tedi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
    (35) Demikianlah juga pada malam iti memeria memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih mudas untuk tidur dengan ayahnya: dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
    (36) lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

    Dan, masih banyak lagi yang lain. Lain waktu Insya 4JJ I , akan aku sambung lagi.
    di tunggu ya bro sambungannya, biar salibis pada baca….hehehe

    _________________
    “Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai sekutumu; mereka bersekutu satu sama lain. Siapa di antara kamu yang menjadikan mereka sekutu, sesungguhnya dia termasuk golongan mereka” (QS 5:51).

    Tuhan Jesus
    Re: Ayat-Ayat Jorok (AAJ) dan Ayat-Ayat Cabul (AAC) dalam Bible
    Tuhan Jesus on Sat Oct 02, 2010 12:49 am
    hahaha jelas-jelas ayat dalam alkitab, cabul dan jorok masih di bilang perumpamaan?
    sebenarnya orang kristen ini punya otak gak sih atau otak di taruh di dengkul!

    _________________
    “Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai sekutumu; mereka bersekutu satu sama lain. Siapa di antara kamu yang menjadikan mereka sekutu, sesungguhnya dia termasuk golongan mereka” (QS 5:51).

    Tuhan Jesus
    Re: Ayat-Ayat Jorok (AAJ) dan Ayat-Ayat Cabul (AAC) dalam Bible
    DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Oct 02, 2010 4:02 am
    Untung jaman itu penulis Injil belum kenal Miyabi,…
    Bisa jadi inspirasi mereka tuh…

    DOMBA BERTARING SERIGALA

    Re: Ayat-Ayat Jorok (AAJ) dan Ayat-Ayat Cabul (AAC) dalam Bible
    jesus christ on Sat Oct 02, 2010 6:42 am
    miyabi juga kan banyak belajar dari bible, nonton miyabi bisa jadi sama dengan sedang baca kisah bible

    _________________
    ” Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.” (Q.S 59:23)

    • tenang permalink

      KARENA KITAB MEMUAT AYAT AYAT YANG JOROK OTOMATIS MENYODOK ANAK BERUSIA
      9 TAHUN OTOMATIS PERBUATAN YANG BERAKHLAK MULIA…….

      KARENA KITAB MEMUAT AYAT YANG JOROK, OTOMATIS KITA HARUS MENGIMANI… DAN BILA RAGU RAGU KITA HARUS BERTANYA SAMA MEREKA YANG TELAH MEMBACA KITAB . HAY…HAY

    • Lion of Judah permalink

      @ Wedus dalam bahasa indonesianya kambing.

      Puji TUhan kamu sudah mau membuka ALkitab. walaupun maksudnya untuk mencari cari…

      Namun saya yakin walaupun kamu di jelaskan oleh seorang ahlipun tidak mungkin kamu mengerti dan bertobat. karena benar ayat kitab berkata

      matius 13 : 14 “Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap. 15 Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik sehingga Aku menyembuhkan mereka.”

      Anda tidak akan pernah bertobat jika tidak di bawa oleh Roh Allah / Yesus untuk mengenal Beliau.

      Apa yang anda tulis adalah tulisan seorang nabi yang di beri Firman Allah. dan anda mencelanya.

      – Kitab Yehezkiel dan Hosea di tulis pada saat Israel dan yehuda ” berzinah rohani ” dengan menyembah berhala walaupun Tuhan sudah memperingatkann mereka melalui nabi yehezkiel dan hosea.

      Berzinah rohani adalah mmepersekutukan Allah dengan berhala atau sembahan lain.

      jadi apa yang kamu tuliskan adalah gambaran dari perzinahan rohani dari bangsa israel dan yehuda pada saat itu.

      Beliau menggambarkan bangsa Israel seperti wanita yang dari lahirnya sudah di bantu oleh Tuhan dan akhirnya bangsa itu ketika sudah besar menjadi seperti keledai liar yang mengobral kepercayaannya kepada berhala lain.

      – Mengenai Lot…..bagi kami Lot bukan seorang nabi. hanya manusia biasa sepupu dari Nabi Abraham.

      Disinilah kayanya Alkitab….karena menceritakan mengenai perjalanan dari nabi nabi yang ada pada saat itu. bagaimana mereka hidup, mereka mendapat Firman Allah dan lain sebagainya.

      Lot di tulis di dalam kitab karena dia sepupu dengan abraham dan masuk dalam kehidupan abraham sehingga di tulis. seandainya tidak maka tidak ada satupunn tulisan mengenai dia.

      matius 13 : 10 Maka datanglah murid-murid-Nya dan bertanya kepada-Nya: “Mengapa Engkau berkata-kata kepada mereka dalam perumpamaan?” 11 Jawab Yesus: “Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak.

      Catatan : jangan sesat dengan pikiranmu. karena kitab taurat, zabur, injil di akui kebenarannya oleh Quran. jika kamu menyangsikannya berarti sama seperti quran pun menyangsikan apa yang telah dia akui kebenarannya.

      Semoga memberi pencerahan dan bertobat.

  2. wedus permalink

    Alkitab ato injil ato bibel adalah kitab yang sempurna.. Sempurna ngawurnya
    mister limbad on Wed Nov 24, 2010 6:49 am
    1. Angka 40.000 dikorup 90 % menjadi 4.000. I Raja-raja 4 : 26, TL-LAI 1960 menyebutkan “40.000 kandang” I Raja-raja 4 : 26, TB- LAI 1979 menyebutkan ”4.000 kandang”
    2. Angka 42 tahun dikorupsi menjadi 22 tahunII Tawarikh 22 :2, TB-LAI Jakarta, 1999 dan II Chronicles 22:2, holy Bible New King James Version menyebutkan “42 umur”berbeda dengan(1) II Tawarikh 22:2, Firman Allah Yang Hidup, Alkitab Dalam bahasa Sehari-hari, Penerbit Yayasan kalam Hidup, Bandung(2) II Babad 22:2, Alkitab Sunda, 1991(3) II Babad 22:2, Alkitab jawa, 1994(4) II Babad 22:2, Alkitab Madura, 1994menyebutkan “22 tahun”
    -Khusus untuk Kitab II Tawarikh 21 : 5 sampai dengan II Tawarikh 22:2 dalam versi LAI Jakarta. Diceritakan bahwa Yoram berusia 32 tahun ketika ia naik menjadi Yerusalem dan memerintahkan kerajaan hanya selama 8 tahun, karena pada masa itu dia gugur di medan pertempuran. Jadi, usia Yoram hanya 40 tahun sampai dengan kematiaannya. Dalam II tawarikh 22: 2 diceritakan bahwa sepeninggal Yoram, tahta kerajaan langsung digantikan oleh Ahazia, anaknya . usia Ahazia ketika naik tahta menggantikan ayahnya adalah 42 tahun. Cerita dalam terbitan ini sangat ganjil.., karena usia Ahazia lebih tua dari pada Yoram (ayahnya Ahazia ). Mungkinkah ada usia anak lebih tua dari pada bapaknya ??.
    –Ada kemungkinan perubahan umur dilakukan agar tidak ada lagi umur anak lebih tua dari umur bapaknya. Aneh-aneh saja.
    3. Angka 8 tahun divermak menjadi 18 tahun.II Tawarikh 36 : 5-9 Alkitab Melayu tahun 1928 menyebutkan “8 tahun”Berbeda dengan :(1) II Tawarikh 36 : 5-9, TB_LAI 1999(2) II Raja-raja 24 : 8, TB-LAI 1999) menyebutkan “18 tahun”** Trus siapa yang bertanggung jawab terhadap perubahan ini.?
    4. Angka 7 tahun dibonsai menjadi 3 tahunII Semoeil 24: 13, Alkitab bahasa Melayu tahun 1928 menyebutkan “7 tahun”Berbeda dengan :II Samuel 24 : 13, TB-LAI 1999 menyebutkan “3 tahun”Itulah dilema yg dihadapi ahli bibliologi, karena kalau II Samuel 24:13 angka 7 tahun nya tidak dipangkas menjadi 3 tahun pasti akan bertentangan dengan I Tawarikh 21:11-12, TB-LAI 1999.– Sedikit komentar : bila angka 7 direvisi menjadi 3 untuk menghilangkan kontradiksi ayat antara kitab Samuel dengan kitab Tawarikh, mereka tidak menghormati kitab suci para pendahulu Kristiani generasi tua. Hasilnya kontradiksi tidak bisa hilang , hanya beralih sementara. Sebelum revisi, kontradiksi terjadi antara kitab Samuel dan Tawarikh. Tetapi setelah direvisi, kontradiksi semakin parah terjadi antara kitab Samuel tahun 1928 dengan kitab Samuel tahun 1999. Semakin banyak revisi semakin jelas bahwa Alkitab adalah kitab kontradiksi.
    5. Badak diganti banteng,lalu dirubah lagi menjadi banteng jantan, kemudian disulap menjadi banteng hutan:- Mazmur 92:11, TL-LAI 1960 menyebutkan “cula badak”- Mazmur 92:11, TL-LAI 1999 menyebutkan “Tanduk banteng”- Masmur 92:11, Alkitab Jawa, 1994 menyebutkan “banteng jaler (banteng jantan)”- Jabur 92:11, Alkitab Madura, 1994 dan jabur 92:11, alkitab Sunda, 1991 menyebutkan “ bantheng alas (banteng hutan)”– Apa penyebab terjadinya perubahan, mereka tidak memiliki alasan kuat (beberapa bilang revisi yg terakhir adalah yang mendekati kebenaran, variable apa yang digunakan dalam kajian untuk menentukan kebenaran ??tanyakan saja kepada yang merubahnya apa alasannya?)
    6. Kelinci berevolusi menjadi kelinci hutan- Ulangan 14: 7, TL-LAI 1960 menyebutkan “kelintji “- Ulangan 14: 7, TB-LAI 1999 menyebutkan “ kelinci hutan”– Perubahan dengan tambahan hutan sangat fatal akibatnya. Karena merubah kata dari makna umum menjadi makna khusus dimana memiliki konsensus yang tidak sama . Bayangkan bila kata “ orang” menjadi “orang hutan”
    7. Babi diganti babi hutan- Imamat 11:7, TL-LAI 1960 menyebutkan “Babi”- Imamat 11:7, TB-LAI 1999 menyebutkan “Babi Hutan”– Tahun 1960 alkitab telah mengharamkan semua babi untuk dikonsumsi oleh orang Kristen. Tapi sejak tahun 1999, yang menjadi haram hanya babi hutan. Mungkinkah revisi ini dilakukan untuk melegalisasi hobi makan babi ? Tanya saja yang merevisinya ..?
    8. Mikhal diralat menjadi Merab
    – Ada kontradiksi yang jelas dan nyata dalam alkitab tentang silsilah Mikhal binti saul dalam sejarah Israel. Kitab II Samuel pasal 6 menceritakan bahwa sampai meninggal dunia, Mikhal binti Saul tidak pernah mempunyai seorang anakpun.
    – II Samuel 6:23, TB-LAI 1999 menyebutkan “Mikhal binti Saul tidak pernah mempunyai anak”- II Samuel 6:23, Kitab Suci terjemahan Dunia baru, 1999 menyebutkan “ Mikhal, putri Saul, ia tidak mempunyai anak”- II Samuel 6 :23, Holy Bible King James Version menyebutkan ”Michal the Daughter of Saul had no children”Sedangkan :- II Samuel 21:8, kitab Suci Terjemahan Dunia Baru, 1999 menyebutkan “ dan lima putra Mikhal binti Saul”- II Samuel 21:8, holy Bible King James Version menyebutkan “the five sons of Michal the daughter of Saul”– Untuk menutupi kontradiksi ini, para teolog merevisi Alkitab terbitan terbaru dengan merubah ‘Mikhal binti Saul’ dalam kitab II Samuel 22:8 menjadi ‘Merab binti saul’.hal ini bisa dilihat :- II Samuel 21:8, TB-LAI 1999 menyebutkan ‘kelima anak laki-laki Merab binti Saul ‘- Untuk sementara waktu, revisi ayat itu memang cukup manjur untuk menghapus kontradiksi alkitab dengan mengganti Mikhal dengan Merab pada II Samuel pasal 21 dimana seolah-olah kitab Samuel pasal 6 dan pasal 21 itu berbeda dan tidak ada sangkut pautnya, sehingga tidak saling kontradiksi satu sama lain. Tetapi revisi ini justru menimbulkan masalah baru yang lebih mencolok, yakni kontradiksi Alkitab terbitan LAI Jakarta dengan ALkitab terbitan Kristen Saksi Yehovah dan Alkitab standart Internasional bahasa Inggris. Karena dalam Alkitab Saksi Yehovah dan Alkitab bahasa Inggris terebut, tidak ada revisi nama dari Mikhal menjadi Merab.
    – Sehingga mana yang benar, yang pasti tidak mungkin semuanya benar. Pasti ada salah satu yang benar. Atau bisa jadi semuanya salah. Ada-ada saja..
    9. Mendekat, menghampiri atau berzinah ?- Pada mulanya, Mazmur (Zabur) adalah kitab suci yang diturunkan kepada Nabi Daud. Pada saat ini, dalam salah satu bagiannya, alkitab (Bible) terdapat kitab Mazmur (Zabur). Pertanyaan besar, apakah Kitab Zabur yang diajarkan oleh Nabi Daud sama dengan Kitab Zabur yang ada dalam Alkitab (BIbel) milik umat Kristen saat ini ??.- Salah satu keanehan dari kitab Mazmur (Zabur) umat Kristen saat ini, ada satu bagian yang aneh dan janggal yaitu tentang Nabi Daud yang terlibat skandal Sex dengan istri orang. Dalam Alkitab tahun 1960 terlihat jelas bahwa Daud diceritakan telah berbuat zinah dengan Batsyeba, istri anak buah Daud sendiri. (kronologi bisa dilihat sendiri di kitab II Samuel 11:1-27).- Mazmur 51:1-2, TL-LAI 1960 menyebutkan “Daud berbuat zina dengan Batsjeba”- Menurut saya para ahli teolog merasa jijik membaca kisah ini sehingga 10 tahun kemudian Mazmur 51:1-2, kitab Kudus Perdjandjian Lama, 1970 menyebutkan “ia mendekati Batsjeba”
    – Setelah merevisi alkitab tahun 1970 itu, para pakar masih risih juga terhadap ayat yang mengatakan tentang aib Daud padahal dalam Inil Matius 1:1 disebutkan bahwa Daud leluhur Yesus sehingga terjadi revisi kembali pada Mazmur 51:1-2, TB-LAI, 1999 menyebutkan “ ia menghampiri Batsyeba”
    – Dengan kalimat yang halus ini terasa bagi pembaca bahwa tidak ada lagi asumsi negative kepada Daud, leluhur Yesus. Tetapi, keboborokan dan kelemahan yang ditutupi ini akhirnya tebongkar juga. Sepandai-pandai merevisi alkitab, tetap ketahuan juga belangnya, sebab dalam versi alkitab lain, tidak ada revisi seperti itu lihatlah (1) Masmur 51 :1-2, Alkitab Jawa, 1994 menyebutkan “jina karo Batsyeba (Zina dengan Batsyeba)” (2) Jabur 51:1-2, Alkitab Madura,1994 menyebutkan “azina ban Batsyeba” (3) Jabur 51: 1-2, Alkitab Sunda, 1991 menyebutkan “jinah jeung Batsyeba”
    – Apapun polemik yang muncul tenteng revisi ayat tersebut, keabsahan ayat ini juga patut untuk dipertanyakan. Sebab dalam banyak ayat yang ada dalam alkitab, Daud banyak dipuji dan disanjung oleh Tuhan lihatlah dalam : (1) Kisah Para Rasul 7:46 menyebutkan “ mendapat kasih karunia” (2) Kisah Para Rasul 13:22 “ seorang yang berkenan dihatiku” (3) Mazmur 89:28 “ kasih setia-Ku” (4) I Raja-raja 15:5 saya sebutkan lebih lengkap “ Karena Daud telah melakukan apa yang benar di mata TUHAN dan tidak menyimpang dari segala yang diperintahkan_nya kepadanya seumur hidupnya, kecuali dalam perkara Uria, orang Het itu”
    Ket .
    LAI : Lembaga Alkitab Indonesia
    LBI : Lembaga Biblika Indonesia
    PB : Perjanjian Baru
    PL : Perjanjian Lama
    TB : Alkitab Terjemahan Baru
    TL : Alkitab Terjemahan Lama

    mister limbad

    • IslamKTP permalink

      Sanggahan anda kepada bible lebih karena perbedaan detil penulisan, seperti angka, nama binatang, dsb. Menurut saya masih wajar karena bible disebarkan dalam berbagai bahasa (aramic kuno, greek, english kjv, dst dst) dan terus disempurnakan detil2nya (bukan mengubah dengan maksud tertentu spt AlQuran) tapi apakah perubahan penulisan2 tsb merubah isi ajarannya? Adakah esensi ajaran dr Kristen itu sendiri yang berkontradiksi?

      Tidak seperti yang dipaparkan oleh admin blog ini, bagaimana esensi islam sebenarnya bertolak belakang berkontradiksi dengan apa yg digembar gemborkan oleh para ulama2 ustadz2, bahkan sumber yg dipaparkan dari Islam itu sendiri..
      Maaf saya orang yg awam ttg agama Islam, jd saya jawab dari sudut pandang orang awam yang berpikir logis..

    • Lion of Judah permalink

      Walah wedus wedus….

      1. kamu bacanya sepotong potong aja…..mengenai Yoram memang 40 tahun umurnya…..dan israel lagi berperang dengan bangsa etiopia, edom dll……dan anak anak sulung nya menggantikannya mati juga dalam peperangan tersebut dan terakhir si ahazia yang naik jadi raja dan dia pun mati juga…. yah wajarlah dus….wedus….

      2. nama mikhal menjadi merab.
      sama seperti sebutan Isa di arab di kami yesus. sama seperti namamu wedus tapi indonesianya kambing congek. lah terus apane sing di permasalahken…katane suhartoe.

      3. kelinci menjadi kelinci hutan
      lah kan sama wedus sama kambing apa bedanya terus sama domba sama embek apa bedanya ?

      bahasa dan budaya masing masing beda ndus. karena Tuhan Allah ndak makai bahasa arab. kalau ngomong sama orang yahudi yah pakai bahasa yahudi, sama orang jowo yah pakai bahasa Jowo.

      coba bayangin kalau Alloh ngomong pakai bahasa china ke orang jowo kayak awakmu yah ndak nyambung le……getuk di pangan wedus….yah gak nyambung dus.

      wkwkwkwwk……..

  3. wedus permalink
    Benarkah Kristen Agama Kasih? Agar tidak dituduh memfitnah, orang kristen punya hak untuk menjawab fakta-fakta HISTORIS kebiadaban kristen mulai dari dahulu, 1. Tahun 630 (8 H). Utusan Nabi Muhammad, Al-Harits ibu Umair al-Azady, yang membawa surat untuk pemimpin Bushro, dihadang dan diculik untuk selanjutnya dipenggal lehernya oleh pegawai Romawi atas perintah Kaisar Romawi, Heraklius. Padahal, membunuh duta merupakan kejahatan yang amat sama halnya dengan mengumumkan perang. Akibat kebiadaban kaisar Kristen ini timbullah perang Mut’ah dan perang Tabuk antara umat Islam melawan Kristen Romawi. Inilah konflik pertama kali antara umat Islam dengan orang Kristen. Dan seperti yang terpampang dalam sejarah, Kristen lah yang lebih dulu membunuhi umat Islam. 2. Tahun 1064. Rombongan peziarah Kristen sebanyak 7000 orang yang dipimpin oleh seorang Uskup telah menyerang orang-orang Arab dan Turki di Yerusalem. 3. 15 Juli 1099, Yerusalem ditaklukan. 60.000 orang dibunuh, terdiri dari orang-orang Yahudi, Muslim, laki-laki, perempuan dan anak-anak. Dilukiskan oleh saksi mata Kengerian begitu dahsyat : “Kami harus berjalan didalam darah musuh kami sedalam mata kaki”. Akhirnya pada 15 Juli 1099, Yerusalem (Baitul Maqdis) jatuh ke tangan pasukan Salib, tercapailah cita-cita mereka. Berlakulah keganasan luar biasa yang belum pernah terjadi dalam sejarah umat manusia. Kaum kafir Kristen itu telah menyembelih penduduk sipil Islam baik lelaki, perempuan dan anak-anak dengan sangat ganasnya. Mereka juga membantai orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang enggan bergabung dengan kaum Salib. Keganasan kaum Salib Kristen yang sangat luar biasa itu telah dikutuk dan diakui oleh para saksi dan penulis sejarah yang terdiri dari berbagai agama dan bangsa. Seorang ahli sejarah Prancis, Michaud berkata: “Pada saat penaklukan Yerusalem oleh orang Kristen tahun 1099, orang-orang Islam dibantai di jalan-jalan dan di rumah-rumah. Yerusalem tidak punya tempat lagi bagi orang-orang yang kalah itu. Beberapa orang coba mengelak dari kematian dengan cara mengendap-endap dari benteng, yang lain berkerumun di istana dan berbagai menara untuk mencari perlindungan terutama di masjid-masjid. Namun mereka tetap tidak dapat menyembunyikan diri dari pengejaran orang-orang Kristen itu. Tentara Salib yang menjadi tuan di Masjid Umar, di mana orang-orang Islam coba mempertahankan diri selama beberapa lama menambahkan lagi adegan-adegan yang mengerikan yang menodai penaklukan Titus. Tentara infanteri dan kavaleri lari tunggang langgang di antara para buruan. Di tengah huru-hara yang mengerikan itu yang terdengar hanya rintihan dan jeritan kematian. Orang-orang yang menang itu menginjak-injak tumpukan mayat ketika mereka lari mengejar orang yang coba menyelamatkan diri dengan sia-sia.”Raymond d’Agiles, yang menyaksikan peristiwa itu dengan mata kepalanya sendiri mengatakan: “Di bawah serambi masjid yang melengkung itu, genangan darah di dalamnya mengenai lutut dan mencapai tali kekang kuda.” Aksi pembantaian hanya berhenti beberapa saat saja, yakni ketika pasukan Salib itu berkumpul untuk menyatakan rasa syukur kepada Tuhan mereka Yesus Kristus atas kemenangan mereka. Tapi begitu upacara perayaan itu selesai, pembantaian diteruskan dengan lebih ganas lagi. Seterusnya Michaud berkata: “Semua yang tertangkap yang disisakan dari pembantaian pertama, semua yang telah diselamatkan untuk mendapatkan upeti, dibantai dengan kejam. Orang-orang Islam itu dipaksa terjun dari puncak menara dan bumbung-bumbung rumah, mereka dibakar hidup-hidup, diseret dari tempat persembunyian bawah tanah, diseret ke hadapan umum dan dikurbankan di tiang gantungan.”Selanjutnya Michaud menambahkan: “Air mata wanita, tangisan anak-anak, begitu juga pemandangan dari tempat Yesus Kristus memberikan ampun kepada para algojonya, sama sekali tidak dapat meredakan nafsu membunuh orang-orang yang menang itu. Penyembelihan itu berlangsung selama seminggu.Beberapa orang yang berhasil melarikan diri, dimusnahkan atau dikurangkan jumlahnya dengan perbudakan atau kerja paksa yang mengerikan.”…woaow luar biasa ajaran kasih ya Archbishop Tyre, saksi mata melukiskan peristiwa itu sbb: “It was impossible to look upon the vast numbers of the slain without horror; everywhere lay fragments of human bodies, and the very ground was covered with the blood of the slain. It was not alone the spectacle of headless bodies and mutilated limbs strewn in all directions that roused the horror of all who looked upon them. Still more dreadful was it to gaze upon the victors themselves, dripping with blood from head to foot, an ominous sight which brought terror to all who met them. It is reported that within the Temple enclosure alone about ten thousand infidels perished.” “Adalah mustahil untuk melihat keatas angka-angka luas yang dibunuh tanpa kengerian; di mana-mana diletakkan bagian-bagian tubuh manusia, dan seluruh lantai telah tertutup oleh darah para korban. Itu tidak sendiri karena pertunjukan besar tubuh-tubuh tanpa kepala dan terpotong-potong yang ditaburkan di segala jurusan, benar-benar membangunkan kengerian bagi semua yang melihatnya. Meski demikian yang lebih seram adalah untuk menatap atas para pemenang diri mereka, menitikkan darah seluruh badan, suatu penglihatan tidak menyenangkan yang membawa teror bagi semua menjumpainya. Itu dilaporkan di dalam lampiran kuil itu sendiri bahwa sekitar sepuluh ribu orang pengkhianat binasa.” Gustave Le Bon telah mensifatkan penyembelihan kaum Salib Kristen sebagaimana kata-katanya: “Kaum Salib kita yang ‘bertakwa’ itu tidak memadai dengan melakukan berbagai bentuk kezaliman, kerusakan dan penganiayaan, mereka kemudian mengadakan suatu pertemuan yang memutuskan supaya dibunuh saja semua penduduk Yerusalem yang terdiri dari kaum Muslimin dan bangsa Yahudi serta orang-orang Kristen yang tidak memberikan pertolongan kepada mereka yang jumlahnya mencapai 60.000 orang. Orang-orang itu telah dibunuh semua dalam masa 8HARI SAJA termasuk perempuan, anak-anak dan orang tua, tidak seorang pun yang terkecuali.” Gustave Le Bon dalam bukunya “La Civilisation Islamique er Arabe” hal.407 juga mengatakan, “Kekejaman yang dilakukan oleh tentara salib terhadap kawan maupun lawan, tentara maupun rakyat sipil, wanita ataupun anak-anak, orang tua maupun anak muda, membuat mereka menduduki tempat teratas dalam sejarah kekerasan”. Salah seorang saksi sejarah, Robert The Monk, menulis sbb: “Tentara kami menyerbu seluruh lorong, medan, serta di atas bumbung-bumbung rumah yang bersambungan seperti singa yang kehilangan anaknya. Kami mencabik-cabik anak-anak dengan kejam. Kami membunuh orang tua dan muda dengan pedang. Untuk mempercepat kerja, kami menggunakan satu tali untuk mengantung leher beberapa orang.”Tentara merampas dan merampok apa saja yang mereka temukan. Mereka bahkan merobek perut para korban untuk mencari emas dan uang. Apa saja yang ditemukan, mereka rampas. Akhirnya, Bohemond mengumpulkan semua yang selamat, lelaki ataupun perempuan, yang cacat dan tidak berdaya di dalam sebuah istana, dan membunuh mereka semua. Mereka meninggalkan yang muda untuk dijual di pasar budak Antiochia. Godfrey Hardouinville melaporkan kepada Paus, “Di Yerusalem, umat Islam yang ditangkap, dibunuh oleh orang-orang kami di halaman kuil Solomon hingga kuil itu dipenuhi dengan darah yang menggenang sampai ke lutut.” Ahli sejarah Kristen yang lain, Mill, mengatakan: “Ketika itu diputuskan bahwa rasa kasihan tidak boleh diperlihatkan terhadap kaum Muslimin. Orang-orang yang kalah itu diseret ke tempat-tempat umum dan dibunuh. Semua kaum wanita yang sedang menyusu, anak-anak gadis dan anak-anak lelaki dibantai dengan kejam. Tanah padang, jalan-jalan, bahkan tempat-tempat yang tidak berpenghuni di Yerusalem ditaburi oleh mayat-mayat wanita dan lelaki, dan tubuh anak-anak yang terkoyak-koyak. Tidak ada hati yang lebur dalam keharuan atau yang tergerak untuk berbuat kebajikan melihat peristiwa mengerikan itu.” Penaklukan Yerusalem oleh tentara Salib benar-benar diwarnai dengan pembantaian yang tak pandang bulu (indiscriminate massacre). Kaummuslimin -meliputi semua umur dan jenis yang tak berdaya- dibantainya. K. Hitti menuliskan, “Heaps of heads and hand feet were to be seen throughout the street and squares of the city.” (Tumpukan dari kepala-kepala dan kaki tangan korban pembantaian dipamerkan di jalan-jalan dan di sudut-sudut kota). Para ahli sejarah mencatat jumlah korban pembantaian itu sekitar 60.000 sampai 100.000 orang lebih. Peristiwa yang kejam ini, jika dibandingkan dengan penaklukan Shalahuddin al-Ayyubi dalam merebut kembali Yerusalem, tentu menimbulkan pertanyaan, “Benarkah motivasi agama (Kristen) menjiwai perang ini?”. Karena, berbeda 180 derajat dengan pembantaian yang dilakukan oleh pasukan Kristen, umat Islam sama sekali tidak melakukan pembantaian balasan ketika merebut kembali Yerusalem dibawah pimpinan Salahuddin Al-Ayyubi. Kristen membantai sangat banyak umat manusia ketika merebut Yerusalem, sementara Islam dibawah pimpinan Shalahuddin Al-Ayyubi berperilaku jauh lebih mulia dan beradab daripada Kristen ketika merebut Yerusalem kembali. Benar-benar bertolak belakang sekali memang antara Islam dengan Kristen itu. Sikap Salahuddin ini menambah harum namanya, baik di mata lawan maupun kawan. Beberapa sejarawan Barat yang pernah menulis ketinggian pribadinya, antara lain Stanley Lane Poole. Berikut kisah Shalahuddin Al-Ayyubi: http://groups.yahoo.com/ 4. Tahun 1456. Pertempuran Belgrade 1456, 80.000 orang Turki dibunuh oleh orang-orang Kristen. Sampai disini saja entah sudah berapa banyaknya nyawa umat manusia yang telah dihabisi oleh orang Kristen. Umat Yahudi disembelih, umat Islam dibantai, bahkan umat seimanpun dihabisi juga oleh Kristen.Kekejaman dan kebiadaban Kristen memang terlalu spektakuler, mungkin sudah menjadi darah daging mereka untuk menghabisi nyawa orang. Buktinya jumlah manusia yang telah dibunuh oleh orang Kristen berkali-kali lipat lebih banyak daripada perbuatan sejenis yang dilakukan oleh umat Islam dan agama lainnya. 5. 3 Juni 1502, terjadilah pembunuhan massal di Kalikut, sebuah kota pelabuhan di selatan India yang menjadi pusat perdagangan abad ke-16. Pembunuhan massal yang terjadi atas para pedagang Arab itu dilakukan oleh Vasco Da Gama seorang pelaut Portugis dan pasukannya. Awalnya, Vasco da Gama atas perintah raja Manuel dari Portugal,melakukan ekspedisi laut untuk mencapai India, salah satu tujuannya adalah untuk mencari rempah-rempah. Ekspedisi ini menggunakan empat kapal dengan 160 tentara dan pelaut. Mereka mengangkat sauh dari pelabuhan Lisabon tanggal 8 Juli 1497 dan tiba di pelabuhan Calicut pada tanggal 22 Mei 1498. Sebagaimana imperialis Barat lainnya, Vasco da Gama dengan segera mengklaim Calicut sebagai wilayah dagangnya dan timbullah pertentangan dengan para pedagang Arab. Akhirnya, Vasco da Gama memerintahkan pasukannya untuk membunuh massal para pedagang Arab yang berjumlah 800 orang tersebut. Calicut kini telah beralih nama menjadi Kozhikode 6. 8 Mei 1621, 14.000 orang di pulau Banda, Maluku dibantai Kristen Belanda. Contoh kongkrit bisa dilacak lewat bukti lembaran sejarah pembantaian bangsa Banda pada tanggal 8 Mei 1621, yang menelan hampir seluruh jumlah penduduk pulau Banda sebanyak 14.000 orang. Penduduk asli Banda tiada tersisa (Willard A. Hanna; Indonesian Banda Colonialism and its aftermath in the nutmeg island). waow…jadi inget kolonel Westerling nih..lagi2 luar biadab 7. Tahun 1808-1811. Untuk memperkuat pertahanan di Pulau Jawa, Gubernur Jendral Herman William Daendels memerintahkan pembuatan jalan raya dengan kerja paksa (kerja rodi). Jalan itu sangat panjang, 1000 km terbentang dari Anyer sampai Panarukan. Si Kristen bengis Daendels MEMAKSA rakyat Indonesia untuk mengerjakan pembuatan jalan raya tersebut tanpa diberi upah. Ribuan rakyat Indonesia mati menjadi korban dalam pembuatan jalan tersebut. 8. Tanggal 4 Maret tahun 1823, pasukan Yunani dalam era peperangan melawan tentara Imperium Ottoman, melakukan pembunuhan massal terhadap 12 RIBU MUSLIM di kota Tripolitza. Tentara Yunani dalam pertempuran itu mendapatkan dukungan dari beberapa negara Eropa. 9. Pada tahun 1830, Van Der Cappelen digantikan oleh Van Den Bosch sebagai Gubernur Jendral di Hindia Belanda. Ia diberi tugas untuk mengisi kas keuangan Belanda yang kosong. Setelah memeras otak beberapa lama, Van Den Bosch menemukan suatu cara. Ia memberlakukan kebijakan Cultur Stelsel atau Tanam Paksa. Tanam paksa menimbulkan penderitaan rakyat yang amat menyedihkan. Beban rakyat semakin berat. Hasil pertanian pun semakin turun. Rakyat mengalami kelaparan. Banyak rakyat Indonesia yang mati kelaparan, gara-gara penindasan Kristen biadab. Sebaliknya, sistem tanam paksa ini menguntungkan Kristen Belanda. Kas negara Belanda yang tadinya kosong, kini terisi kembali. Hasil tanam paksa diangkut seluruhnya ke Belanda. Kemudian, hasil tersebut digunakan untuk membangun negeri Belanda. 10. 10 November 1945, kekejaman penjajah Inggris di Surabaya. Pada bulan November 1945 terjadi perang yang amat sengit antara tentara Inggris dengan pasukan Indonesia yang mempertahankan pelabuhan dan kota Surabaya. Sekitar dua minggu pasukan Indonesia yang sebagian besar hanya bersenjatakan senapan dan bambu runcing melawan tentara Inggeris yang bersenjata lengkap dan modern dengan dibantu kapal-kapal altileri, angkatan udara dan tank-tank. Peristiwa pemboman atas kota Surabaya pada tanggal 10 November 1945 yang dilakukan oleh Angkatan Perang Kerajaan Inggris, di mana diperkirakan telah jatuh korban sekitar 30.000 orang Indonesia tewas (beberapa pihak menyebutkan “hanya” 12.000 korban tewas), yang banyak diantara korbannya adalah para orangtua, wanita dan anak-anak … adalah Crimes against humanity! Pada tanggal 10 November 1945 di kota Surabaya, ibukota propinsi Jawa Timur Indonesia, dengan dalih: kematian Brigjen Mallaby, rakyat dan pemuda menghalangi perlucutan tentara Jepang oleh Sekutu, rakyat dan pemuda tidak mau menyerahkan tawanan Jepang dan senjatanya kepada Sekutu, pada tanggal 10 Nopember 1945 kota Surabaya dibombardir oleh kapal-kapal Sekutu dari laut dan pesawat-pesawat tempur mereka dari udara.Ribuan rumah di kota Surabaya hancur dan ribuan mayat bergelimpangan di mana-mana, berhari-hari Sekutu melakukan serangan tersebut dengan kejam tanpa pertimbangan perikemanusiaan sama sekali. Tujuan mereka supaya rakyat dan pemuda minta ampun dan menyerah kepada Sekutu (;Kristen Inggris). Tetapi rakyat dan pemuda Surabaya dan satuan-satuan bersenjata lainnya yang pantang menyerah dan pantang minta ampun, makin menguatkan tekad dan semangat untuk meneruskan perlawanan bersenjata terhadap siapa saja yang akan memaksakan kembalinya penjajahan di Indonesia. Perlawanan yang gagah berani, pantang menyerah dan dengan semangat berkobar-kobar dari kaum patriot Indonesia untuk membela tanah airnya melawan agresor di Surabaya itu membangkitkan semangat perlawanan patriot Indonesia lainnya di seluruh Indonesia.Atas dasar ideologi dan semangat rakyat dan pemuda Surabaya yang pantang menyerah itulah maka tanggal 10 Nopember dijadikan “Hari Pahlawan” di Indonesia. Dalam pertempuran Surabaya melawan pasukan Inggris pada bulan November 1945 ini, tidak sedikit peranan pemuda-pemuda Tionghoa dan Arab yang ikut berjuang, bahu membahu melawan penyerbuan Kristen Inggris. Berkenaan dengan pertempuran Surabaya, pada tanggal 12 November 1945, Bung Karno mengucapkan pidato antara lain “Ratusan orang Tionghoa dan Arab yang tidak bersalah dan suka damai, yang datang di negeri ini untuk berdagang, terbunuh dan luka-luka berat. Kurban di pihak Indonesia lebih banyak lagi. Saya protes keras terhadap pemakaian senjata modern, yang ditujukan kepada penduduk kota yang tidak sanggup mempertahankan diri untuk melawan”. 11. 5 Juli 1962, setelah berjuang selama bertahun-tahun dan mengorbankan sekitar satu juta syuhada, rakyat muslim Aljazair akhirnya berhasil meraih kemerdekaan mereka. Pada tahun 1830, Prancis datang menyerang Aljazair dengan tujuan menjadikan negara itu sebagai wilayah jajahannya, namun mendapat perlawanan keras dari bangsa Aljazair. Salah satu pejuang kemerdekaan Aljazair yang terkemuka adalah Amir Abdul Qadir Aljazairi sejak tahun 1932. Pada 18 Februari 1834, tentara Prancis mengalami kekalahan telak melawan pasukan Amir Abdul Qadir Aljazairy. Sepertiga tentara Prancis tewas dalam pertempuran itu dan setengah dari tentara yang masih hidup menjadi tawanan perang. Kristen kolonialis Prancis yang baru pertama kalinya mengalami kekalahan besar di Afrika, menawarkan perdamaian. Namun, pemimpin perjuangan rakyat Aljazair, Amir Abdul Qadir Aljazairy itu menolak tawaran damai itu dan meneruskan perjuangannya sehingga hampir seluruh kawasan Aljazair berhasil dibebaskan. Namun pada tahun 1836, tentara Prancis kembali mengalahkan pasukan Abdul Qadir.Pada tanggal 18 November 1839, dimulailah periode kedua perjuangan rakyat Aljazair melawan penjajahan Prancis. Dalam perang ini, Kristen Prancis menambah pasukannya dalam jumlah besar dan menggunakan strategi penghancuran terhadap basis-basis militer Abdul Qadir. Selain itu, tentara Prancis juga membuat rakyat kelaparan dengan cara menghancurkan ladang, kebun buah, dan hewan ternak. Akhirnya, Amir Abdul Qadir terpaksa menyerah pada tahun 1847 dan dipenjarakan di Prancis. Dengan kekalahan tersebut, Prancis pun berkuasa penuh atas Aljazair. Dengan leluasa, Prancis menguras hasil bumi negara ini dan menindas rakyat Aljazair.Sekitar satu abad kemudian, setelah Perang Dunia Kedua, sekali lagi rakyat Aljazair memulai perjuangannya melawan penjajahan Prancis. Pada tanggal 31 Juli 1962, barulah Aljazair meraih kemerdekaannya. 12. 19 Juni 1971. Sekitar 70 orang Moro, baik laki-laki, wanita dan anak-anak tanpa ampun dibantai oleh kelompok Ilaga Movement yang dibacking orang-orang Katolik Biadab dari Militer Filipina pada salah satu masjid di Barrio Manili, Carmen Cotabato Utara. Peristiwa yang kemudian dikenal dengan Pembantaian Manili ini, membuktikan bahwa peperangan antara bangsa Moro melawan Filipina adalah konflik religius. Yaitu kebencian mendalam Katolik Filipina terhadap agama Islam yang dianut oleh mayoritas penduduk di Mindanao Selatan. Sampai detik ini total lebih dari 30 ribu muslim di Filipina yang tewas menjadi korban kekejaman pemerintah Filipina. 13. Tahun 1982. Pada tanggal 17 September 1982, terjadi pembunuhan massal terhadap warga sipil Palestina yang menghuni kamp penampungan Shabra dan Shatila di Lebanon oleh kelompok Phalang/Kristen dari Tentara Lebanon Selatan (SLA) yang didukung oleh tentara Zionis Israel. Dengan persetujuan Menachem Begin, Perdana Menteri Israel dan atas perintah Ariel Sharon, Menteri Perang Israel pada waktu itu, pada dini hari tanggal 17 September, tentara Zionis mengepung kamp pengungsi Shabra dan Shatila. Lalu, kelompok Phalang memasuki kamp tersebut dan memperkosa serta membunuh warga sipil Palestina yang umumnya wanita, anak-anak, dan orang tua. Pembunuhan massal ini berlangsung selama 40 jam dan 3300 orang telah terbunuh. 14. 14-15 April 1986. Selama dua hari Kristen AS atas perintah Presiden Ronald Reagan, -yang sudah mampus dan sedang dalam perjalanan menuju neraka jahannam- mengebom Tripoli dan Benghazi, kota-kota terpenting di Libya, yang menewaskan seratus orang menurut pers barat dan enam puluh orang menurut laporan resmi Libya, sebagian besar penduduk sipil. Tujuan Kristen biadab AS melakukan pengeboman itu adalah untuk membunuh Presiden Libya yang berdaulat, Kolonel Muammar Qaddhafy, namun hasilnya ternyata meleset. Qaddhafy selamat, namun salah seorang anak tirinya yang tidak bersalah berhasil dimampuskan oleh Kristen biadab AS. Saudara perempuan satu-satunya bocah cilik tersebut telah terbunuh akibat pemboman Kristen AS. 15. Berbagai pembantaian Kristen terhadap Umat Islam terjadi dimana-mana hingga saat ini, negara-negara Muslim di fitnah dan penduduknya di bunuh mulai dari Irak, Palestina, Libya, Chechya, Filipina, Pakistan, Afganistan, Libanon, Maroko, Turki hingga Indonesia…. sampai saat ini. YANG BARU NIE YE Sedikitnya 500 Orang Kristen Nigeria Membantai Muslim di Kota Jos Kekerasan sektarian di Nigeria kembali berlanjut, di mana lebih dari 500 orang dari desa-desa Kristen di akhir pekan lalu – dibawah dukungan kelompok militan Kristen – melakukan penyerangan terhadap umat Islam Nigeria, kata pihak berwenang pada hari Senin kemarin (8/3). http://antipemurtadan.wordpress.com/2010/03/30/sedikitnya-500-orang-kristen-nigeria-membantai-muslim-di-kota-jos/ about 3 months ago Filed under: Daftar Kekerasan Karosetan « [islamkristen] KEJAHATAN TERORIS ISLAM TAK SEBANDING KEBIADABAN KRISTEN 20 CONTOH STANDAR GANDA KRIS-TEN(KEBUSUKAN KRISTEN) » Like Be the first to like this post. 14 Responses 1. wura wari, on January 2, 2011 at 4:23 pm said: Waduh3,lanjut menulis postingan2 bagus…kresten2,tau malu lah anda2 semua.. Reply 2. estimate, on February 15, 2011 at 5:49 am said: Bos, bisa bedakan tidak yang mana politik dan yang mana agama? Anda terus saja menjelakkan Kristen padahal Kristen tidak menjelekan Islam dalam khotbah dan pengabarannya, mengapa ISlam selalu menekan Kristen. Dari judul diatas jelas sudah kebencian yang tidak beralasan. “Benarkah Kristen Agama Kasih”? Pertanyaan ini justeru tidak relevan ditujukan kepada Kristen, justeru judul tersebut lebih tepat ditujukan kepada Islam. “Benarkah Islam Agama Kasih”? begini seharusnya judul thread diatas. Sebab kita semua tahu kok isi Alquran terutama hadist banyak mengajurkan jihad alias membunuh kafir. Nah kafir disini sellu diidentikkan sebagai Kristen. Paahal pengertian kafir adalah orang yang tidak bertuhan, tetapi kenapa Kristen yang bertuhan kalian sebut Kafir? Disini saja jelas sudah Islam menciptakan gab, Islam hanya bersaudara kepada dia sesama Islam, kepada yang bukan ISlam bukanlah saudara, ini ajaran sesat benar, bagaimana kalau satu keluarga agamanya ada ISlam dan ada Kristen, apakah mereka bukan saudara? Mungkin ajaran Islam perlu didiskusikan kepada psikolog sebab menurut saya ISlam adalah agama sakit. Reply o islamthis, on February 16, 2011 at 4:24 am said: dear estimate … kamu engga usah jualan kecap ya?? ga bagus ah, masac org pinter macam kamu jualan kecap??? yeah!! tipikalnya org kristen itu memang begitu: suka berkelit. kalo dikata, kristen itu suka bantai, maka mrk akan berkelit, pertama, itu kan masa lalu. itu kan kesalahan masa lalu. masa skg org kristen sudah kembali ke agama mrk yg benar kok yaitu KASIH kedua kekejian kristen itu dilakukan oleh org kristen, bukan oleh agama kristen. ketiga kekejian itu dilakukan oleh org katolik (kalau yg ngomong adl org protestan). kekejian itu dilakukan oleh org protestan (kalo yg ngomong adl org katolik) keempat kekejian itu diinspirasikan oleh perjanjian lama kok. perjanjian baru hanya mengajarkan kasih. dan org kristen tidak lagi mengacu kepada perjanjian lama, krn perjanjian lama sudah digenapkan oleh perjanjian baru…. hah memang dasar org kristen itu licin bagai belutth!! Reply muhammad muchrodji, on March 6, 2011 at 7:19 am said: AJARAN KASIH ATAUKAH AJARAN TERRORIS? Didalam Al Qur’an berlaku hukum qishas, yaitu pembunuh hukumnya dibunuh kecuali keluarga terbunuh memaafkan maka pembunuh terbebas hukum qishas. (Surah An Nisaa” ayat 92). Sangkaan dan dugaan yang dilontarkan teman teman KRISTEN bahwa risalah ISLAM mengajarkan perintah pembunuhan terhadap sesama manusia yang dikenal dengan sebutan Terroris adalah salah besar. Peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh sebagian / oknum la islam yang dicap sebagai terroris bukanlah perintah Al Qur’an. Jika terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh orang Islam janganlah digeneralisir bahwa agama Islam adalah penebar terjadinya pembunuhan. Harap dicamkan dalam benak semua perbuatan buruk yang dilakukan di suatu negara maka pelakunya adalah mayoritas manusia pemeluk agama setempat. Di Mexico, Philipina dan Timor Timur yang menjadi pembunuh, pemerkosa, pemabuk, pemadat, pencuri, perampok, penodong, penusuk, penganiaya mayoritas yang melakukan adalah orang KRISTEN bukan ISLAM. Di Italia yang menjadi gembong gembong mafia / penjahat kelas dunia semuanya orang yang beragama KRISTEN. Bandar bandar besar berkelas internasional narkoba / dadah / obat bius di Colombia semuanya orang KRISTEN bukan ISLAM. Konflik internal yang mengakibatkan terjadinya pertumpahan darah dan pembunuhan di Irlandia dilakukan oleh orang KRISTEN KATHOLIK DENGAN PROTESTAN bukan ISLAM. Di negara negara tersebut tidak satupun umat ISLAM melakukannya. Bumi Amerika adalah milik bangsa Indian. Mereka dibunuh, diculik, disiksa dengan biadab kemudian dijajah oleh pendatang dari Eropa yang semuanya beragama KRISTEN. Bumi dan tanah kelahiran mereka dikapling kapling menjadi negara yang namanya Canada, USA dan nagara negara Amerika Latin. Sama halnya dengan bumi Australia dan New Zailand milik orang Aborigin. Mereka ditindas dan ditumpas dengan kejam oleh bangsa Eropa yang beragama KRISTEN. Demikian pula dengan perusakkan tempat tempat ibadah. Teman teman KRISTEN jangan berasumsi subyektif bahwa hanya tempat ibadah mereka yang dirusak dan dibakar, tempat ibadah umat ISLAM ada juga dibakar dan dimusnahkan oleh KRISTEN di NTT, Timor Timur, Poso, Irian Jaya dan di Papua. Bahkan di negara negara yang mayoritas pemeluknya beragama KRISTEN diskriminasi diterapkan kepada pemeluk ISLAM. Berbusana ISLAM dilarang dan gerak geriknya selalu dicurigai. Al Qur’an memerintahkan perdamaian dan kasih sayang. Surah Attaubah ayat 128 ”Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang rasul dari kaummu sendiri …… amat belas kasihan dan penyayang terhadap orang orang mukmin”. Surah Al An’aam ayat 12 ”Kepunyaan Allah lah langit dan bumi. Dia telah menetapkan atas dirinya kasih sayang” Surah Al Hadid ayat 27 ”Dan Kami iringkan juga Isa Putra Maryam. Dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang” Surah Al Hujurah ayat 9 ”Dan jika ada dua golongan dari orang orang mukmin berperang maka damaikanlah antara keduanya”. Apakah benar kitab sucinya KRISTEN mengajarkan kasih sayang, kita simak satu persatu. Jesus membawa onar ”Jangan kamu menyangka Aku datang untuk membawa damai diatas bumi. Aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang. Sebab aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya. Anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya. Matius 10:34-36. Tuhan memerintahkan pembunuhan massal kepada semua yang bernafas akibat dosa satu orang ”1Rajaraja 15:28-30”. Tuhan menyuruh pembunuhan massal kepada semua manusia tanpa kecuali ”1Rajaraja 16:11-13”. Tuhan merestui pembantaian massal ”Bilangan 21:1-3”. Dalam peperangan semua orang harus dibunuh kecuali gadis yang masih perawan ”Bilangan 31:1-18”. Tuhan menyuruh segala yang bernafas ”Ulangan 20:16-17”. Tuhan memuji pelaku pembantaian massal sebagai perbuatan yang benar ”2Rajaraja 10:7-30”. Perintah Tuhan, tumpaslah orang orang Amalek, jangan ada belas kasihan ”Yeremia 50:25-27”. Bunuh dan tumpaslah ”Yeremia 50:21”. Tumpas semua, bantai semua, jangan ada sisa ”Yeremia 50:25-27”. Semua binatang maupun manusia ditumpas dengan pedang kecuali pelacur ”Yosua 6:17-21”. Semua orang dimusnahkan semua wanita hamil dibelah ”1Raja raja 15:15”. Tuhan menyerahkan negeri Sihon untuk ditumpas habis dari bayi orok sampai nenek tua renta ”Ulangan 2:31-35”. Tumpas semuanya jangan ada rasa belas kasihan ”Ulangan 7:1-2”. Tak satupun orang Enak yang dibiarkan hidup oleh ”Yosua 11:21-22”. Tuhan menyuruh Yosua menumpas semua yang bernafas ”Yosua 11:6-15”. Tuhan mendukung Israel untuk menewaskan 25.000. orang ”Hakim hakim 20:23-48”. Daud memusnahkan negeri Filistin tak satu nyawapun dibiarkan hidup baik manusia maupun ternak ”1Samuel 2:79:11”. Apakah risalah Islam juga mengajarkan sadisme dan biadab di luar perikemanusiaan? Kita simak Al Qur’an sebagai sumber autentik bagi pemeluk Islam. 1. Surah Al Baqarah ayat 190: ”Dan perangilah pada jalan Allah orang orang yang memerangi kamu dan janganlah kamu melampaui batas, sesungguhnya Allah tidak suka orang orang yang melampaui batas”. 2. Surah Muhammad ayat 4: ”Apabila kamu bertemu dengan orang orang kafir dimedan perang maka pancunglah batang leher mereka, apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti …….”. Tuduhan sinis / miring yang dilontarkan kepada risalah Islam bahwa ajaran Islam menyebarkan pembunuhan yang dikenal dengan terroris sama sekali tidak berdasar karena tidak ada perintah dalam AlQur’an untuk berbuat kejam / sadis terhadap sesama manusia. Justru ayat ayat sadis / biadab banyak dijumpai dalam Alkitab / Bibel. Yang saya tulis pada hakekatnya kitab suci siapa yang mengajarkan pembunuhan sadis, biadab, kejam yang tidak ada perasaan kasih sayang terhadap manusia. Jangan ingkar itu kitab suci kita – harus kita terima. Jangan berdalih itu terjadi di perjanjian lama sudah diperbahari di perjanjian baru. Kalau sekiranya benar sudah diperbaharui dalam perjanjian baru mengapa Jesus berkata datangnya bukan membawa damai, tetapi membawa pedang (Matius 10:34-36). Al Qur’an kitab sucinya Islam yang mutlak harus diterima. Demikian juga Bibel / Alkitab itu firman Tuhan juga harus mutlak diterima umat Kristen. Berbeda dengan hadist, ada yang shahih artinya sejalan dengan Al Qur’an dan ada hadist dhoif / palsu artinya bertolak belakang dengan al Qur’an. Yang shahih kita ikuti yang dhoif harus kita tolak. Reply Ikut ikutan, on April 2, 2011 at 9:13 am said: Sudah menjadi ciri umum manusia suka menghujat aturan hidup yang telah ditetapkan Penciptanya … Padahal kesalahan ada pada pelaksanaan dilapangan ( manusia ) bukan pada aturannya …. Reply muhammad muchrodji, on March 6, 2011 at 7:39 am said: SEJARAH PENUHANAN JESUS-TRINITAS. Kepercayaan TRINITAS bukan berasal dari ajaran Tuhan dan bukan ajaran dari Jesus. TRINITAS ADALAH REKAYASA MANUSIA. TRINITAS merupakan keputusan rapat gereja / konsili yang diadakan di Nicea pada 20 Mei 325 masehi. Konsili dipimpin oleh Kaisar Konstantin dan dihadiri ratusan pastor. Hasil konsili diputuskan antara lain Jesus adalah anak Tuhan dan dianggap juga Tuhan. Kesamaan zat antara Sang Anak dengan Sang Bapa. Mulai saat itu ada sebutan Tuhan Bapa dan Tuhan Anak tetapi diakuinya satu juga. Kemudian dalam konsili Konstatinopel pada tahun 381 melantik juga Ruhul Kudus menjadi Tuhan . Sejak saat itu mulai ada sebutan Sang Bapa – Sang Putera – Sang Ruh Kudus. Patri-Vilii-et Spiritus Sancti. TRINITAS timbulnya tahun 381 masehi. Sebelum tahun 381 masehi penganut agama Kristen tidak mengenal TRINITAS dan mereka hanya mengenal satu Tuhan yaitu Allah. De Godsdienst v.d. Koeran tulisan Arthur N Wollaston” Ook de christinen vereeden een God. Marsinds de algemeene kerk vergadering in 381 te Konstatinopel gehouden was onder hen geldig de leer van de Drieeen heids Gods Juga orang orang Kristen dahulu memuliakan Tuhan yang Tunggal akan tetapi setelah rapat gereja yang dilangsungkan di Konstantinopel tahun 381 berlakulah TRINITAS atas mereka”. Di Bibel juga disebutkan Tuhan itu Esa. Ulangan 4:35 ”maka kepadamulah ia itu ditunjuk supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itu Allah. Dan kecuali Tuhan yang Esa tiada yang lain lagi. Markus 12:29 ”Maka jawab Jesus kepadanya, hukum yang terutama inilah, dengar olehmu hai Israil adapun Allah Tuhan kita. Dialah Tuhan yang Esa”. Jesus sendiri marah sampai mengeluarkan kata kata ancaman, barang siapa menganggap Jesus sebagai Tuhan tempatnya bukan di sorga tetapi di neraka. Matius 7:21 ”Bukan orang yang menyeruku Tuhan Tuhan akan masuk kerajaan sorga”. Kemudian Jesus berkata, yang tidak mengaku Jesus Kristus telah datang sebagai manusia adalah penyesat dan anti Kristus ”2Johanes 1:7. Ayat itu tidak dapat diputar putar lagi siapapun apakah pendeta, pastur, pimpinan gereja, atau umat Kristen yang mrnganggap Jesus sebagai Tuhan adalah penyesat dan anti Kristus. DOKTRIN TRINITAS DIBANTAH JESUS dalam Johanes 14:9-10 ”Siapa yang sudah nampak Aku ia sudah nampak Bapa. Tiadalah engkau percaya AKU DIDALAM BAPA dan BAPA DIDALAM AKU. Segala perkataan yang aku katakan kepadamu bukanlah Aku katakan dengan kehendak sendiri melainkan Bapa itu yang tinggal didalam Aku. Dia mengadakan segala perbuatan itu” Jesus menyatu dangan Bapa. Johanes 17:23 ”AKU DIDALAM MEREKA itu dan ENGKAU DIDALAM AKU supaya MEREKA itu SEMPURNA DIDALAM PERSEKUTUAN”. ”Aku di dalam mereka itu” yang dimaksud dengan “aku” adalah Jesus sedangkan mereka adalah murid murid /sahabat Jesus yang 12 orang. Matius 10:2-4 ”Simon Petrus – Andreas –Yakobus – Yohanes – Filipus – Bartolomeus – Tomas – Matius – Yakobus Alfeus – Tadeus – Simon Zelot – Yudas Iskariot adalah murid murid / sahabat Jesus. AKU DIDALAM MEREKA artinya Jesus MENYATU dengan murid muridnya. JADI TUHAN MENYATU DENGAN JESUS DAN JESUS MENYATU DENGAN MURID MURIDNYA. Kalau umat Kristen percaya kesatuan Jesus dengan Bapa maka umat Kristenpun harus percaya kesatuan Bapa dengan 12 murid murid Jesus karena 12 murid murid menyatu dengan Jesus. Bukan Jesus dan Roh Kudus saja yang bersatu dengan Bapa tetapi harus ditambah dengan 12 murid murid Jesus. Ini namanya PERSEKUTUAN TUHAN atau TUHAN PERSEKUTUAN. PERSATUAN TUHAN atau TUHAN PERSATUAN. Bukan hanya TRINITAS tetapi LIMABELASNITAS. Reply 3. muhammad muchrodji, on March 6, 2011 at 7:45 am said: KRISTEN BUKAN AGAMA JESUS. Semua umat Kristen pasti menganggap Jesus pembawa risalah dan beragama Kristen. Tetapi pemeluk Kristen pasti tidak dapat memberikan bukti bukti berlandasan hukum di kitab Bibel bahwa Jesus beragama Kristen. Diwaktu Jesus masih hidup tidak ada kata Kristen terdengar di telinga. Munculnya nama Kristen setelah Jesus meninggal dunia. Nama Kristen pertama kali dideklarasikan ketika beberapa orang dibawa Barnabas ke Tarsus untuk menemui Saulu/Paulus kemudian bersama sama ke Anthiokia. Disitulah istilah Kristen pertama kali muncul. Kisah para rasul 11:23-26 ”setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah bersukacitalah ia. Dia menasehati mereka supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena barnabas orang baik penuh dengan roh kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus / Paulus. Dan setelah bertemu dengan dia dibawanya ke Anthiokia. Mereka tinggal bersama sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.. DI ANTHIOKIALAH MURID MURID ITU UNTUK PERTAMA KALINYA DISEBUT KRISTEN”. Menurut catatan sejarah yang ditulis kalangan Kristen sendiri antara lain buku ”Relegions of file” Jesus lahir sekitar 4 tahun sebelum masehi. Dan wafat sekitar tahun 29 masehi. Barnabas dan Paulus memberi nama Kristen agama yang mereka ciptakan pada tahun 42 masehi. Apakah Risalah Jesus masih dilanjutkan oleh agama Kristen yang dideklarasikan Paulus? Kita bandingkan kata kata Jesus dengan kata kata Paulus. Sabda Jesus dalam Matius 5:17 ”Janganlah engkau menyangka aku datang untuk meniadakan hukum Torat dan Kitab para Nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya melainkan untuk menggenapinya. Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi, SATU TITIKPUN TIDAK AKAN DITIADAKAN DARI HUKUM TORAT sebelum semuanya terjadi”. Lukas 16:17 ”LEBIH MUDAH LANGIT DAN BUMI LENYAP DARI PADA SATU TITIK DARI HUKUM TAURAT BATAL” Matius 5:19 ”Barang siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil dan mengajarkan kepada orang lain dia akan menduduki tempat yang paling rendah dalam kerajaan sorga. Barang siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah hukum Taurat dia akan menduduki tempat yang tinggi didalam kerajaan sorga”. Lukas 10:25-26 ”GURU, APA YANG HARUS KUPERBUAT UNTUK MEMPEROLEH HIDUP YANG KEKAL? JAWAB JESUS, APA YANG TERTULIS DALAM HUKUM TAURAT, APA YANG KAU BACA DISANA”. Hukum Torat antara lain haram mengkonsumsi darah; ”Imamat 7:26-27, Ulangan 12:16, Imamat 19:26”, yang melanggar harus dilenyapkan. Haram mengkonsumsi babi; ”Imamat 11:7-8, Ulangan 14:8, Yesaya 66:17”, yang melanggar harus dilenyapkan. Haram minum khamr / minuman keras ”Hakim hakim 13:4-14, Imamat 10:8-10, Hosea 4:11, 1Efesus 5:18”. Sunat / khitan hukumnya wajib ”Kejadian 17:10-14, 21:4, Lukas 2:21, Kisah para rasul 15:1”. Yang tidak sunat tidak diselamatkan. Jenazah wajib dibungkus kain kafan ”Matius 27:58-59-60, Markus 15:46, Lukas 23:52, Johanes 19:40”. Jesus patuh pada hukum Torat antara lain beliau disunat, tidak mengkonsumsi darah, daging babi, minuman keras dan menharamkan juga kepada murid muridnya dan pengikutnya. Bahkan ketika beliau wafat masih menggunakan hukum Torat yaitu jenazahnya dikafani dengan kain lenan berwarna putih bersih. Anehnya umat Kristen mengagung agungkan orang yang namanya Paulus dibanding memenuhi perintah Jesus. Hampir jarang terjadi umat Kristen yang mengharamkan darah, daging babi, minuman keras, malahan itu makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari hari. Demikian juga sunat, kalau terjadi peristiwa sunat pada orang Kristen hal itu disebabkan faktor sosial / kebiasaan dilingkungannya. Belum pernah mendengar orang Kristen meninggal jenazahnya dibungkus kain kafan seperti Jesus. Semua itu karena umat Kristen mengikuti perintah Paulus. Surat kiriman Paulus kepada jemaah Roma 7:6 ”Tetapi SEKARANG KITA TELAH DIBEBASKAN DARI HUKUM TAURAT, sebab KITA TELAH MATI BAGI DIA, sehingga kita sekarang melayani dalam keadaan baru menurut roh dan BUKAN dalam keadaan lama MENURUT HURUF HUKUM TAURAT”. Secara spesifik sunat / khitan dihapus Paulus melalui ”Galatia 5:2-6, 6:15”, ”Korintus 7:18-19”. Darah, daging babi dan minuman keras hukumnya haram dihapus Paulus melalui ”Korintus 6:12,10:25, Kolose 2:16, Timotius 4:4, Roma 14:17”. Jika Jesus bukan pencetus Kristen lalu ajarannya berupa apa? Kita teliti satu persatu ajar Jesus yang tertuang didalam Bibel. 1. Yang jelas Jesus masih mempergunakan syariat / ajaran Musa melalui hukum Torat ”Janganlah engkau menyangka aku datang untuk meniadakan hukum Torat dan Kitab para Nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya melainkan untuk menggenapinya. Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi, SATU TITIKPUN TIDAK AKAN DITIADAKAN DARI HUKUM TORAT sebelum semuanya terjadi”, Matius 5:17. ”Guru, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal? Jawab Jesus, apa yang tertulis dalam hukum Taurat, apa yang kau baca disana”. Lukas 10:25-26. 2. Mengucapkan SYAHADAT. Jesus menyatakan bahwa Tuhan itu hanyalah Allah dan Jesus hanyalah pesuruh Allah ”Inilah hidup yang kekal supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang Esa, dan Jesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu”. Johanes 17:3. ”Maka kepadamulah ia ditunjuk supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itu ialah Allah dan kecuali Tuhan yang esa tiada yang lain lagi”. Ulangan 4:35. ”Maka jawab Jesus kepadanya. Hukum yang terutama ialah, dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita. Dialah Tuhan yang Esa”. Markus 12:29. ”Dengarlah olehmu hai Israril adapun Hua Allah kita Hua itu Esa adanya”. Ulangan 6:4. 3. Mengerjakan SHOLAT. ”Berwudhu dengan membasuh tangan dan kaki sebelum masuk rumah ibadah”. Keluaran 40:31-32. ”Melepas kasut / alas kaki ditanah kudus”. Keluaran 3:5. Josua 5:15. ”Menghadap kiblat”. Mazmur 5:8. ”Berdo’a denganmenengadahkan tangan”. 1Timotius 2:8. ”Sujud” Mazmur 95:6. Josua 5:4. Matius 26:39. 4. BERPUASA. Jesus melakukan puasa di bulan ke sembilan untuk memenuhi perintah Tuhan yang tertuang dalam Taurat. Yeremia 36:9. Keluaran 34:28, Matius 4:2. 5. MEMBAYAR ZAKAT. Matius 6:2-4. Ester 9:22. Jikalau Jesus mengucapkan syahadat, mengerjakan sholat, melaksanakan puasa dibulan kesembilan dan membayar zakat kepada orang orang miskin maka Jesus memeluk agama apa? JESUS BERAGAMA ISLAM – PAULUS BERAGAMA KRISTEN. Jesus berkata;”AKULAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP. TIDAK ADA SEORANGPUN YANG DATANG KEPADA BAPA KALAU TIDAK MELALUI AKU”. Jika ingin mengikuti jejak langkah Jesus harus melakukan apa saja yang dikerjakan Jesus agar sampai kepada Bapa. Tetapi jika ingin beragama Kristen dan menjadi penganut Paulus, harus tunduk dan setia dengan ajaran ajaran Paulus melalui Surat Paulus kepada jemaat di Roma, 1Korintus, 2Korintus, Galatia, Efesus, Filipi, Kolose, 1Tesalonika, 2Tesalonika, 1Timotius, 2Timotius, Titus, Filemon. Secara mendasar ajaran Jesus dengan ajaran Pulus sangat berlawanan. Jesus masih memegang teguh HUKUM TAURAT sedangkan PAULUS melenyapkan HUKUM TAURAT. Reply 4. muhammad muchrodji, on March 6, 2011 at 7:56 am said: BENARKAH PASTI MASUK SORGA Para pemeluk agama Kristen selalu mengatakan barang siapa percaya Jesus sebagai Tuhan dan Jesus sebagai juru selamat DIJAMIN PASTI MASUK SORGA. Pernyataan tersebut sangat tidak dapat diterima logika atau akal sehat. Bagaimana mungkin seseorang yang berperilaku buruk dalam kehidupannya sehari hari / perampok, pencuri, pemadat, pemerkosa, pezina, pembunuh, penganiaya, pemabuk dan perbuatan perbuatan bejad lainnya, apakah mereka mereka itu juga pasti masuk sorga hanya karena percaya Jesus sebagai Tuhan dan Jesus sebagai juru selamat? Dimana dalil atau landasan hukum yang tertera di Bibel jika percaya Jesus sebagai Tuhan dan Jesus sebagai juru selamat dijamin masuk sorga? Tidak ada dalilnya satupun apabila percaya Jesus sebagai Tuhan dan Jesus sebagai juru selamat pasti masuk sorga. Justru yang percaya Jesus sebagai Tuhan tempatnya adalah di neraka karena dianggap sebagai si penyesat dan anti Kristus. . Matius 7:21 ”BUKAN ORANG YANG MENYERUKU TUHAN TUHAN AKAN MASUK KERAJAAN SORGA”. Kemudian Jesus berkata, yang tidak mengaku Jesus Kristus telah datang sebagai manusia adalah penyesat dan anti Kristus ”2Johanes 1:7. Ayat itu tidak dapat diputar putar lagi siapapun apakah pendeta, pastur, pimpinan gereja, atau umat Kristen yang menganggap Jesus sebagai Tuhan adalah penyesat dan anti Kristus. Yang menganggap Jesus sebagai Tuhan adalah manusia yang ingkar dengan kata kata Jesus. ”Inilah hidup yang kekal supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang Esa, dan Jesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu”. Johanes 17:3. ”Dan barang siapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya tetapi Dia yang mengutus Aku”. Markus 9:37. ”Dan barang siapa menolak Aku, ia menolak yang mengutus Aku”. Lukas 10:16. Jesus tidak pernah mengaku dan menganggap dirinya sebagai Tuhan tetapi hanya pesuruh atau utusan Tuhan. DI BIBEL TIDAK ADA JESUS BERKATA AKULAH TUHAN DAN SEMBAHLAH AKU. Apabila umat Kristen ingin memperoleh kehidupan yang kekal di sorga maka umat Kristen harus menjalankan perintah Jesus dan bersuri tauladan terhadap perilaku kehidupan Jesus. Apa kata Jesus jika ingin memperoleh kehidupan kekal di sorga? Lukas 10:25-26 ”GURU, APA YANG HARUS KUPERBUAT UNTUK MEMPEROLEH HIDUP YANG KEKAL? JAWAB JESUS, APA YANG TERTULIS DALAM HUKUM TAURAT, APA YANG KAU BACA DISANA”. Jesus konsekwen dengan ucapannya karena dia menjalankan apa yang diucapkan yakni menjalankan semua yang tetulis didalam Taurat: Mengucapkan SYAHADAT. Jesus menyatakan bahwa Tuhan itu hanyalah Allah dan Jesus hanyalah pesuruh Allah ”Inilah hidup yang kekal supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang Esa, dan Jesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu”. Johanes 17:3. ”Maka kepadamulah ia ditunjuk supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itu ialah Allah dan kecuali Tuhan yang esa tiada yang lain lagi”. Ulangan 4:35. ”Maka jawab Jesus kepadanya. Hukum yang terutama ialah, dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita. Dialah Tuhan yang Esa”. Markus 12:29. ”Dengarlah olehmu hai Israril adapun Hua Allah kita Hua itu Esa adanya”. Ulangan 6:4. Mengerjakan SHOLAT. ”Berwudhu dengan membasuh tangan dan kaki sebelum masuk rumah ibadah”. Keluaran 40:31-32. ”Melepas kasut/alas kaki ditanah kudus”. Keluaran 3:5. Josua 5:15. ”Menghadap kiblat”. Mazmur 5:8. ”Berdo’a dengan menengadahkan tangan”. 1Timotius 2:8. ”Sujud” Mazmur 95:6. Josua 5:4. Matius 26:39. BERPUASA. Jesus melakukan puasa di bulan ke sembilan untuk memenuhi perintah Tuhan yang tertuang dalam Taurat. Yeremia 36:9. Keluaran 34:28, Matius 4:2. MEMBAYAR ZAKAT. Matius 6:2-4. Ester 9:22. DARAH HARAM. Jesus melaksanakan perintah Taurat dan juga menjahui larangan segala bentuk yang tertulis dalam Taurat. Haram mengkonsumsi darah ”Imamat 7:26-27”, yang melanggar harus dilenyapkan. BABI HARAM. Haram mengkonsumsi babi ”Imamat 11:7-8, Ulangan 14:8, Yesaya 66:17”, yang melanggar harus dilenyapkan. KHAMR HARAM. Haram minum khamr/minuman keras ”Hakim hakim 13:4-14, Imamat 10:8-10, Hosea 4:11, 1Efesus 5:18”. SUNAT WAJIB. Sunat / khitan hukumnya wajib ”Kejadian 17:10-14, 21:4, Lukas 2:21, Kisah para rasul 15:1”. Yang tidak sunat tidak diselamatkan. KAIN KAFAN. Jenazah wajib dibungkus kain kafan ”Matius 27:58-59-60, Markus 15:46, Lukas 23:52, Johanes 19:40”. Jesus jenazahnya dikafani sebelum dikubur. Di Bibel juga tidak ada kata ”PASTI”, yang ada juga kata ”jika Allah menghendaki” dan di risalah Islam bermakna ”Insyaallah”. Saya kutip ayat ayat Bibel yang menyatakan ”jika Allah menghendaki”. Yakobus 4:13-17 ……..Sebenarnya kamu harus berkata, jika Tuhan menghendaki, kami akan berbuat ini dan itu. …..”. Kisah para rasul 18:21 ”Dia minta diri dan berkata, aku akan kembali lagi kepada kamu, jika Allah menghendakinya. Lalu bertolaklah dia dari Efesus”. Alkitab cetakan tahun 1960, Kisah para rasul 18:21 ”Sambil meminta diri dia berkata, Insyaallah aku akan kenbali kepadamu. Reply 5. muhammad muchrodji, on March 6, 2011 at 8:06 am said: BENARKAH BIBEL MENYATAKAN JESUS LAHIR 25 DESEMBER? Lukas “1:5-31”, kelahiran Jesus dapat diketahui dengan menghubungkan kelahiran Johanes Pembabtis. Ketika Jesus mulai dikandung Maria, Johanes berumur 6 bulan dalam kandungan ibunya yang bernama Elizabeth. Suami Elizabeth yang bernama Zakarya adalah imam yang melayani di Yerusalem bersama sama dengan rombongan Abia. Menurut catatan sejarah pelayanan berlangsung sekitar tanggal 13-19 Juni (The Companion Bible 1974). Saat itulah Zakarya diberitahu malaikat bahwa isterinya mulai mengandung. Jika Johanes mulai dikandung ibunya bulan Juni maka ia dilahirkan bulan Maret dengan perhitungan 9 bulan dalam kandungan, sehingga diketahui kelahiran Jesus 6 bulan setelah Johanes dilahirkan yaitu akhir Agustus atau awal September. Jesus tidak lahir bulan Desember menurut Bibel. Lukas ”2:1-6”, pada waktu ada pendaftaran penduduk / sensus, pergilah semua orang mendaftarkan diri dikotanya masing masing. Demikian juga Yusuf Arimatea dengan Maria datang ke Yudea di kota Betlehem, saat tiba di Betlehem Maria melahirkan. Kelahiran Jesus bertepatan dengan diadakannya pendaftaran penduduk menguak tabir bahwa sensus kejadiannya pasti bukan musim dingin yang bersamaan bulan Desember. Sensus pasti diadakan saat cuaca cerah bersamaan bulan Agustus / September sehingga semua orang berbondong bondong mendatangi tempat sensus. Mustahil sensus diadakan bulan Desember karena dibulan itu suhu dingin dan jalan jalan becek karena hujan yang mengguyur bahkan disertai hujan salju. Sensus dalam keadaan demikian akan membuang buang harta dan tenaga karena penduduk pasti memilih tinggal didalam rumah untuk menghindari cuaca dingin dan tidak mau mendatangi tempat sensus. Jadi mustahil Jesus lahir bulan Desember menurut Bibel. Lukas ”2:7-8”, Jesus dilahirkan kemudian dibungkus kain lampin dan dibaringkan dalam palungan/tempat makanan ternak, domba, sapi dsb. Karena tidak ada tempat untuk menginap. Didaerah daerah itu ada gembala gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam. Kelahiran Jesus bersamaan dengan beradanya para gembala dipadang Judea pada waktu malam yang sedang menjaga kawanan ternak mereka mengungkap misteri dan menjadikan terang benderang tentang kelahiran Jesus. Keberadaan para gembala dipadang Judea pada waktu malam menjaga kawanan ternak mereka peristiwanya pasti bersamaan musim panas . Jikalau para gembala diwaktu malam berada dipadang Judea bulan Desember maka ternak dan para gembala akan mati beku karena dibulan Desember suhu udara di Judea sangat rendah dan salju turun bukan hal yang mustahil. Menurut Bibel Jesus tidak lahir bulan Desember. Matius ”2:9-10”, mengabarkan kelahiran Jesus ditandai dengan gemerlapnya bintang dilangit. Apabila dipadang Judea dikota Betlehem terlihat gemerlapnya bintang dilangit terjadinya pasti musim panas bertepatan dengan bulan Agustus / September. Pada musim dingin yang bersamaan dengan bulan Desember langit diatas Betlehem dan padang Judea tertutup kabut awan diwaktu siang maupun malam. Siang hari matahari tidak nampak lebih lebih dimalam hari bintang bintang berada dibalik gelapnya awan. Menurut Bibel Jesus tidak lahir bulan Desember. Kelahiran Rasulallah Isa as didalam Al Qur’an. Allah swt menginformasikan kelahiran Nabi Isa bin Maryam tersurat dalam Surah Maryam ayat 22-26, ”maka rasa sakit akan melahirkan memaksa Maryam bersandar pada pangkal pohon korma, ia berkata aduhai alangkah baiknya aku mati sebelum ini, aku menjadi barang tidak berarti lagi dilupakan. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah, janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan mata air dibawahmu dan goyanglah pangkal pohon korma kearahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah korma yang masak kepadamu, makan dan minumlah dan bersenang senanglah”. Berdasarkan Al Qur’an, Nabi Isa as dilahirkan bersamaan dengan masaknya buah korma yang ada di pohon. Korma yang lagi berbuah masak dipohon terjadinya pasti musim panas bersamaan dengan bulan Agustus/September. Nabi Isa lahir bulan Agustus / September bersamaan buah korma yang sedang masak dipohon. INJIL MARKUS DAN INJIL JOHANES BUNGKAM SERIBU BAHASA TENTANG KELAHIRAN JESUS. Reply 6. muhammad muchrodji, on March 6, 2011 at 11:03 am said: THE FIVE GOSPELS. Umat Kristen di Indonesia sangat tabu jika mengkritik Bibel karena menganggap isi Bibel murni kata kata Jesus. Tetapi pada tahun 1993 di kota Samona – California USA, dan disponsori oleh Westar Institute justru para cendekiawan Kristen mengadakan seminar membahas isi kandungan Bibel. The five Gospels ”Matius – Markus – Lukas – Johanes – Thomas” adalah kitab sucinya umat Kristen yang dibahas dan diseminarkan. Yang hadir dalam seminar adalah para ahli agama Kristen / teolog yang bergelar proffesor dan doktor dari 76 negara. Tidak satupun orang yang beragama Islam datang. Maksud seminar adalah ”to search for the authentic words of Jesus and what did Jesus really say”. Hasil seminar sangat menggemparkan Dunia Kristen karena “eighty two percent of the word ascribed to Jesus in the Gospels were not actually spoken by him”; delapan puluh dua persen (82%) kata kata yang dianggap berasal dari Jesus di dalam Bibel TIDAKLAH BENAR BENAR DIUCAPKAN JESUS. Perhatikan dengan seksama, YANG MENGOREKSI BIBEL ADALAH ORANG ORANG KRISTEN YANG BERGELAR PROFFESOR DAN DOKTOR / PARA CENDEKIAWAN YANG BERAGAMA KRISTEN / PARA TEOLOG dari 76 negara. YANG MENGOREKSI BIBEL BUKAN SARJANA SARJANA ISLAM. Kalau kritik datangnya dari umat Islam pasti orang orang Kristen menuduh subyektif – prasangka buruk – fitnah – anti toleransi agama dsb. Isi / kandungan Bibel hanyalah delapan belas persen (18%) murni kata kata Jesus sedangkan delapan puluh dua persen (82%) bukan kata kata Jesus. Itulah kesimpulan dari seminar Westar Institute membahas dan mengkaji kemurnian Bibel. Kata kata Jesus hanya 18% didalam Bibel sedangkan 82% bukan kata kata Jesus. Lalu 82% kata kata siapa? Jesus adalah kekasih Allah sedangkan iblis adalah musuh Allah. Apakah isi Bibel yang 82% kata kata ……..si penyesat dan pengkhianat Jesus? Saya juga baru tahu kalau ada Injil Thomas, saya kira hanya Matius, Markus , Lukas dan Johanes. Saya tambah ilmu dari teolog proffesor/doktor. Umat Islam akan menunggu jawaban dan melihat sampai sejauh mana argumentasi para pemimpin gereja dapat mematahkan kritik para cendekiawan Kristen / teolog / ahli agama kristen yang bergelar proffesor dan doktor dari 76 negara bahwa Bibel mayoritas (82%) bukan kata kata Jesus. Reply 7. muhammad muchrodji, on March 7, 2011 at 3:44 am said: PENEBUS DOSA. Datangnya Jesus ke dunia menurut ajaran Kristen adalah untuk menebus dosa manusia yang diwariskan dari Adam dan Hawa. Bayi yang baru dilahirkan sudah berdosa lantaran dosa Adam dan Hawa. Yang dijadikan patokan Kristen bahwa kedatangan Jesus unruk menebus dosa tertuang dalam Kisah Para Rasul 5:31; ”Dia inilah ditinggalkan tangan kanan Allah menjadi raja dan juru selamat akan mengaruniakan tobat kepada Bani Israel dan keampunan dosa”. Matius 1:21 ”Maka ia akan beranakkan anak seorang laki laki dan hendaklah engkau menamakan dia Jesus karena dialah yang akan melepaskan kaumnya dari segala dosanya”. Kalau diperhatikan dan dicermati maka kedua ayat tersebut menyatakan bahwa Jesus hanya penebus dosa untuk Bani Israil saja bukan untuk semua manusia. Kedatangan Jesus hanya untuk kaumnya Jesus yaitu kaum Bani Israil. Karena di Bibel menyebutkan dengan tegas bahwa kedatangannya untuk Bani Israil. Matius 5:24: Maka jawab Jesus, tiadalah aku disuruhkan yang lain hanya kepada segala domba yang sesat diantara Bani Israil”. Dalam Bibel berbahasa Belanda ”Bijbellezingen voor het huizgezin” bab De orderdanen van het koningrijk hal 834 ayat 12: Toen de vrouw van Kanaan tot Chistus kwan Hem smekende haar dachter te genezen wat zei hijtoen? Maar hij antwoordende zeide: Ikben neit gezonder dan tot de verloren schapen van huis Israel. Artinya, ketika seorang perempuan dari Kanaan datang di hadapan Kristus mengemis-ngemis padanya supaya mengobati / menyembuhkan anaknya, maka Jawab Jesus, tiadalah aku disuruhkan kepada yang lain, hanya kepada segala domba yang sesat dari antara Bani Israil. Setiap manusia pada waktu dilahirkan sudah memikul dosa atau menerima warisan dosa dari dosanya Adam dan Hawa. Itulah ajaran Kristen yang disebarkan oleh pemimpin pemimpin Kristen maupun perintah gereja. Apakah di dalam kitab sucinya umat Kristen juga ada aturan mengenai dosa waris. Seharusnya umat Kristen mengacu kepada kitab sucinya karena itu firman Tuhan nya. Hendaknya umat Kristen bersikap kritis terhadap siapapun, jika ada pendapat yang bertolak belakang antara kitab sucinya. Meskipun pendapat itu datang nya dari para pemimpin Kristen dan para pemimpin pemimpin gereja Harusnya umat Kristen membuka nurani terhadap kenyataan. Jangan menutup hati terhadap kebenaran dan jangan membutakan diri pada keadaan. Jangan hanya seperti kerbau yang dicocok hidungnya kemudian dituntun kemanapun diikuti. Harusnya dibaca Bibel dan kemudian berfikir. Inilah bacaan dalam Bibel yang berkaitan dengan dosa waris. Yeheskiel 18:20: ”Orang berbuat dosa juga akan mati, maka anak tidak akan menanggung kesalahan bapaknya, dan bapakpun tidak menanggung kesalahan anak anaknya. Kebenaran orang yang benar akan tergantung atasnya dan kejahatan orang fasikpun akan tergantung atasnya”. Ulangan 24:16: ”Janganlah orang dihukum mati karena anaknya dan janganlah juga anak mati karena ayahnya, setiap orang harus dihukum mati karena kesalahannya sendiri”. Yeremia 31:29-30 ”Pada waktu itu orang tidak berkata lagi, ayah ayah makan buah mentah gigi gigi anaknya menjadi ngilu. Setiap orang yang makan buah mentah giginya sendiri menjadi ngilu. 2Tarawih 25:4 ”Janganlah ayah mati karena anaknya dan jangan anak mati karena ayahnya. Setiap orang harus mati karena dosanya sendiri. Matius 26:7: ”Sebab anak manusia akan datang dalam kemuliaan Bapanya diiringi malaikat malaikat, pada waktu itu Dia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya. Ternyata Bibel menolak doktrin dosa waris. Berarti dosa Adam dan Hawa ditanggung mereka sendiri dan tidak dapat diwariskan kepada keturunannya. Berarti bayi yang baru dilahirkan itu suci. Dosa baru melekat pada seseorang apabila anak sudah menginjak dewasa atau aqil baliq. Ukuran dewasa untuk laki laki apabila sudah pernah keluar sperma dan untuk permpuan kalau sudah menstruasi, itu ajaran Islam. Jesus juga mengakui kesucian anak anak bahkan jika anak anak meninggal dunia sebelum dewasa tempatnya di sorga. Matius 19:14: ”Berkata Jesus, janganlah dilarangkan anak anak itu datang kepadaku karena orang yang sama seperti inilah yang memiliki kerajaan sorga”. Dalam sejarah agama Kristen ada yang disebut ”biechten” yaitu orang yang berbuat dosa dan ”de biechtafleggen” yaitu orang yang meminta ampun atas dosanya, dan ”biech vader” yaitu orang yang diberi wewenang untuk menghapus dosa. Setiap orang yang menyesal atas perbuatannya dapat dihapus dosanya dengan membeli selembar surat dengan menyebutkan bahwa orang yang berdosa telah diberi ampun dan dihapus dosanya. Surat penghapusan dosa itu disebut “aflaat brieven” atau “indul gences” Yang artinya kemurahan Tuhan. Akan tetapi aflaat brieven pada zaman dulu dipropaganda “gepredicht” di Jerman oleh seorang rahib bernama Tetzel tahun 1517 atas perintah Paus Leo. Sebagian penjualan dari aflaat brieven digunakan untuk pendirian bangunan gereja Sint Pieter Kerk di kota Roma. Reply 8. muhammad muchrodji, on March 13, 2011 at 3:32 pm said: SALIB. Datangnya Jesus kedunia menurut ajaran Kristen adalah sebagai juru selamat dan untuk menebus dosa manusia yang diwariskan dari Adam dan Hawa dengan jalan harus disalib. Injil Matius, Markus, Lukas dan Johanes. Keempat Injil tersebut mengisahkan tentang disalibnya Jesus. Namun keempat Injil yaitu Matius, Markus, Lukas dan Johanes, tidak satupun mengatakan Jesus disalib untuk menebus dosa warisan Adam dan Hawa. Disalibnya Jesus menurut Injil Matius 27:11-26, Markus 15:1-5, Lukas 23:33-53 dan Johanes 19:1-19 adalah korban ketidakadilan hukum saat itu, bukan mati untuk menebus dosa manusia, penyebabnya adalah: 1 Karena Jesus mengaku raja orang Yahudi. 2. Karena Jesus mengaku bisa merobohkan dan membangun Bait Allah dalam waktu tiga hari. 3. Karena dengki dan hasutan imam imam kepala. 4. Karena tuntutan banyak orang yang telah dihasut oleh imam imam kepala dan tua tua. 5. Karena Pilatus takut akan terjadi kekacauan bila Jesus dibebaskan. Perjalanan menuju bukit Golgota keempat Injil mengisahkan. Matius 27:23 ”Simon dari Kireni dipaksa memikul kayu salib Jesus”. Markus 15:20 ”Simon orang Kireni, bapa Iskandar dan Rufus dipaksa memikul kayu salib”. Lukas 23:26 ”Simon dipaksa memikul kayu salib Jesus”. Johanes 19:17 ”Jesus memikul kayu salibnya sendiri menuju bukit Golgota”. Kata kata terakhir Jesus ditiang salib menurut Injil Matius, Markus, Lukas dan Johanes. 1. Injil Matius 27:46:”Kira kira jam tiga berserulah Jesus dengan suara nyaring, Eli, Eli lama sabakhtani”. Artinya ”Allahku, Allahku mengapa Engkau meninggalkan aku”. 2. Injil Markus 15:34:”Dan pada jam tiga berserulah Jesus dengan suara nyaring, Eloi, Eloi lama sabakhtani”. Artinya ”Allahku, Allahku mengapa Engkau meninggalkan aku”. Injil 3. Injil Lukas 23:46:”Ya Bapa kedalam tanganMu kuserahkan nyawaku”. 4. Injil Johanes 19:30:”Sesudah Jesus meminum anggur asam berkatalah dia: ”Sudah selesai”. Lalu dia menundukkan kepalanya dan menyerahkan nyawanya. Apakah ucapan Jesus di Injil Matius , Markus, Lukas dan Johanes benar semuanya? Pasti hanya satu ucapan Jesus itu yang benar atau semua ucapannya salah. Mustahil ucapan Jesus di Injil Matius , Markus, Lukas dan Johanes benar semuanya. Ucapan dari mulut seorang Jesus pada tempat dan waktu yang sama tapi ucapan kata kata yang keluar dari mulut Jesus berbeda beda. Apa itu tidak mustahil? Kejanggalan kejanggalan dalam kisah disalibnya Jesus. Ada beberapa kejanggalan kejanggalan dalam kisah penyaliban Jesus, selain tidak ada keterangan yang akurat Jesus disalib untuk penebus dosa, kata kata Jesus setelah disalib beda beda antara keempat injil, juga siapa yang memikul kayu salib. Lebih lebih terjadinya gempa bumi dahsyat sehingga tirai dalam Bait Allah carik terbelah dua dari atas sampai kebawah dan batu batu gunung terbelah belah, dan kubur kuburpun terbuka dan beberapa mayat orang suci bangkit pula dari kuburnya. Matius 27:46-56. Dengan adanya gempa bumi besar apakah tidak terjadi kekacauan yang sangat hebat? Karena penyalib pasti akan lari ketakutan untuk menyelamatkan diri sehingga lupa akan orang orang yang disalib termasuk Jesus. Apakah Jesus juga sudah mati setelah disalib dengan rentang waktu hanya beberapa jam dengan peristiwa gempa dahsyat? Orang disalib baru mati setelah lebih dari puluhan jam karena kehabisan cairan dan infeksi. Jesus belum mati saat terjadi gempa dahsyat karena gempa berselang tidak beberapa lama setelah disalibnya Jesus. Setelah terjadi gempa dahsyat Jesus lepas dari salib kemudian menyelamatkan diri dan tidak pernah mati disalib. Tidak terbunuhnya Jesus dikayu salib terkuak juga dalam Johanes 19:34-42 ”seorang dari prajurit menikam lambung Jesus sehingga keluar darah dan air”. Keterangan ini menunjukkan Jesus belum mati sebab orang mati jika ditusuk lambungnya tidak akan keluar darah dan air. Setelah Jesus diturunkan dari salib oleh Nikodemus dan Jusuf Arimatea lalu dibubuhi minyak mur dan minyak gaharu limapuluh kati beratnya. Kemudian dikapani dan ditaburi rempah rempah sebelum dikubur dibukit batu/digoa. Jesus yang belum mati karena keluar darah dilambung dan luka salib diobati oleh Jusuf Arimatea dan Nikodemus dengan minyak mur dan minyak gaharu yaitu obat anti infeksi dan pemampat darah. Setelah kurang dari empat puluh dua jam sebelum Minggu pagi Jesus sudah sembuh karena obat yang dibalurkan dilukanya kemudian keluar dari kubur. Jadi Jesus dikubur masih dalam keadaan hidup. Harap diketahui kuburan orang Jahudi jaman dahulu berada di goa goa gunung kemudian ditutup dengan batu sehingga masih ada sirkulasi udara. Mengubur jenazah bukan ditimbun tanah seperti bayangan kita. Beberapa pendapat tentang penebusan dosa. 1. Jika pengorbanan Jesus adalah mutlak dan tidak terbatas meliputi segalanya maka manusia boleh bebas sepenuhnya berbuat sesuka hatinya, dan jika doktrin penebusan dosa itu benar maka hukum Tuhan tidak akan lagi mengikat hamba hambanya, sebab hukuman atas dosa telah dibayar oleh Jesus. 2. Pengorbanan itu seharusnya manusia yang melakukan untuk Tuhan, bukan Tuhan untuk manusia. Jika Jesus itu Tuhan mengapa justru Tuhan yang mengorbankan dirinya sendiri untuk manusia? Ini sungguh mustahil, sebab Tuhan dengan mudah mengampuni dosa dosa manusia dengan tidak menggunakan cara cara sadis dan biadab yang tidak berperikemanusiaan dan sangat mengerikan yaitu disalib. 3. Mengapa Tuhan baru menemukan jalan keluar mengampuni dosa manusia dalam rentang ribuan tahun semenjak dari Adam sampai dengan Jesus. Bagaimana nasib jutaan manusia yang telah mati, sebelum Jesus disalib untuk menebus dosa? Apakah mereka tidak ada yang ke sorga karena belum pernah mengakui Jesus sebagai Tuhan dan penebus dosa? Kitab suci Al Qur’an – kisah penyaliban Rasulallah Isa as. Dan ucapan mereka ”Sungguh kami telah membunuh Almasih Isa Putra Maryam Rasulallah” padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya. Tetapi yang mereka bunuh adalah orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang orang yang berselisih paham tentang pembunuhan Isa benar benar dalam keraguan tentang siapa yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu. Kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak pula yakin yang mereka bunuh itu Isa. Tetapi yang sesungguhnya, Allah telah menyelamatkan/melindungi Isa kepadaNya. Dan Allah adalah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Surah An Nisaa’ ayat 157-158. Reply 9. muhammad muchrodji, on March 15, 2011 at 11:38 am said: SALIB. Datangnya Jesus kedunia menurut ajaran Kristen adalah sebagai juru selamat dan untuk menebus dosa manusia yang diwariskan dari Adam dan Hawa dengan jalan harus disalib. Injil Matius, Markus, Lukas dan Johanes. Keempat Injil tersebut mengisahkan tentang disalibnya Jesus. Namun keempat Injil yaitu Matius, Markus, Lukas dan Johanes, tidak satupun mengatakan Jesus disalib untuk menebus dosa warisan Adam dan Hawa. Disalibnya Jesus menurut Injil Matius 27:11-26, Markus 15:1-5, Lukas 23:33-53 dan Johanes 19:1-19 adalah korban ketidakadilan hukum saat itu, bukan mati untuk menebus dosa manusia, penyebabnya adalah: 1 Karena Jesus mengaku raja orang Yahudi. 2. Karena Jesus mengaku bisa merobohkan dan membangun Bait Allah dalam waktu tiga hari. 3. Karena dengki dan hasutan imam imam kepala. 4. Karena tuntutan banyak orang yang telah dihasut oleh imam imam kepala dan tua tua. 5. Karena Pilatus takut akan terjadi kekacauan bila Jesus dibebaskan. Perjalanan menuju bukit Golgota keempat Injil mengisahkan. Matius 27:23 ”Simon dari Kireni dipaksa memikul kayu salib Jesus”. Markus 15:20 ”Simon orang K
    • JANGAN GITU AH permalink

      Copy paste mulu nih bocah…
      lagi ngedongeng, ya?

    • Lion of Judah permalink

      dus…wedus…

      kamu kok tambah bodo seh…….masak onok kaisar romawi kristen….dasar edan tenan wedus situk iki…..

    • Bro Keren permalink

      Berikut ini Istri-Istri Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang perlu umat muslim ketahui:
      1. Khadijah binti Khuwailid
      2. Saudah binti Zam’ah
      3. Aisyah binti Abu Bakar
      4. Hafshah binti Umar bin Khattab
      5. Zainab binti Khuzaimah
      6. Ummu Salamah
      7. Zainab binti Jahsy
      8. Juwairiyah binti al-Harits bin Abi Dhirar
      9. Shafiyah binti Huyai bin Akhtab
      10. Ummu Habibah
      11. Maimunah binti al-Harits bin Hazn
      Kemudian ada Mariyah al-Qibtiyyah (Maria al-Qibtiyyah)

      Sedang istri nabi Muhammad yang ketiga; Aisyah binti Abu Bakar. Ia paling belia usianya 9 tahun saat dinikah. Rasulullah mendapat petunjuk dari Allah melalui malaikat Jibril yang memberi kabar kepada Rasulullah, bahwa Aisyah adalah istrinya.

      Kok bisa sih kawin aja harus malaikat jibril yang kasih tau ?????
      wkwkwkkkkk…. kurang kerjaan kali si jibril..bisa2 si muhamad aja tuh…sesekali coba anak2 dia..bosen janda dan perawan…

  4. dssc7 permalink

    Infonya lengkap banget. Terimakasih ya. Saya jadi mengerti kenapa menurut Bernard Shaw: Al Kitab (Bibel) buku paling berbahaya di dunia .
    THE MOST DANGEROUS BOOK ON
    EARTH “ (the Bible), KEEP IT UNDER LOCK AND KEY.”
    Keep the Bible out of your children’s reach.
    Saran saya buat pemilik blok ini tolong dong diselidiki Al Kitabmu apakah kisah-kisah itu hanya rekayasa atau kisah yang sahih sehingga patut dipertahankan keberadaannya di dalam Al Kitab.

    • GEORGE BERNARD SHOW
      Genuine Islam, Vol. I, No. 8 (1936)

      We are not generally fed now on that (distorted) kind of history and much time need not be spent on pointing out our misrepresentations of Islam.
      The theory of Islam and sword, for instance, is not heard now in any quarter worth the name. The principle of Islam that “there is no compulsion in religion” is well known.
      I recommend you read the biography of the prophet of Islam.
      Did you know that there are 5,000 Jihadi websites teaching children how to become suicide bombers?

      Decapitation in Islamic History

      While some Islamists might justify murder of prisoners on Qur‘anic prescription, others reinforce their conclusions by drawing analogies to events during the almost 1,400 years of Islamic history. Here beheading of captives is a recurring theme. Both Islamic regimes and their opposition have utilized beheadings as both military and judicial policy.

      The practice of beheading non-Muslim captives extends back to the Prophet himself. Ibn Ishaq (d. 768 C.E.), the earliest biographer of Muhammad, is recorded as saying that the Prophet ordered the execution by decapitation of 700 men of the Jewish Banu Qurayza tribe in Medina for allegedly plotting against him.[21] Islamic leaders from Muhammad’s time until today have followed his model. Examples of decapitation, of both the living and the dead, in Islamic history are myriad. Yusuf b. Tashfin (d. 1106) led the Al-Murabit (Almoravid) Empire to conquer from western Sahara to central Spain. After the battle of Zallaqa in 1086, he had 24,000 corpses of the defeated Castilians beheaded “and piled them up to make a sort of minaret for the muezzins who, standing on the piles of headless cadavers, sang the praises of Allah.”[22] He then had the detached heads sent to all the major cities of North Africa and Spain as an example of Christian impotence. The Al-Murabits were conquered the following century by the Al-Muwahhids (Almohads), under whose rule Castilian Christian enemies were beheaded after any lost battles.

      According to a number of pro-islam sites this quotation is allegedly from “The Genuine Islam”
      Geoge Bernard Show said :
      I have always held the religion of Muhammad in high estimation because of its wonderful vitality. It is the only religion which appears to me to possess that assimilating capacity to the changing phase of existence which can make itself appeal to every age. I have studied him – the wonderful man and in my opinion far from being an anti-Christ, he must be called the Saviour of Humanity. I believe that if a man like him were to assume the dictatorship of the modern world, he would succeed in solving its problems in a way that would bring it the much needed peace and happiness: I have prophesied about the faith of Muhammad that it would be acceptable to the Europe of tomorrow as it is beginning to be acceptable to the Europe of today.

      Do you know george bernard show is satire writers?

      Note: The Genuine Islam is not in the Library of Congress catalogue, which covers most literature published in English (and much in other languages, too). Neither can I find it in the National Library of Singapore catalogue, although it was allegedly published in Singapore.
      If the publication does indeed exist, it should be possible to verify it in the catalogue of some established public library. Until that, we have to assume that the quote is not genuine. –Jonund 19:21, 12 November 2008 (UTC)

    • andi permalink

      Bagi dscc7 yg mencemooh ali sina sebagai atheis namun percaya atheis bernard shaw:

      Obama orang amerika dengan Obama dari amerika itu pasti beda orangnya.

      Yah, ini sih dagelan orang akademisi. Baca hasil copy paste langsung percaya. Bukannya diuji dulu. Gak malu?

      • kirana permalink

        seyogyanya kt Sampaikan kebenaran dengan kelembutan tdk dgn penuh kebencian.
        .:)

      • Yang disampaikan itu bersumber dari Islam, Al quran dan Hadist!!!
        Emang ada yang bener?

      • JANGAN GITU AH permalink

        Maklum, namanya aja budak arab!

  5. kenzho permalink

    opo kui.? gak mutu..

  6. dalgombes permalink

    Haalah terlalu banyak copas, lihat aja buktinya dimasa kini, mana yg lebih banyak dapetin nobel science, kesehatan dll ( yahudi atau arab ), trus google aja negara termiskin , terkorup , teraman ( islam atau kristen ) , satu lagi nih bisa internet kayak gini atas jasa siapa ( yahudi ato arab ) Tapi bagaimanapun juga kita tetep harus mengasihi dan mendoakan semuanya, gak peduli itu arab, yahudi, kristen, islam, budha, hindu atau yang lainnya terlebih doa utk indonesia : NKRI, shalloom, GBU

  7. @Pak Penulis
    “Khamr, terbuat dari kurma merupakan minuman yang paling disukai. Ibn Khaldun berkata orang2 terhormat seperti al-Rashid dan al-Ma’mun hanya minum nabidh (minum beralkohol), yang dibuat dari anggur, kismis dan kurma yang direndam dalam air dan menghasilkan fermentasi. Minuman seperti ini halal diminum dalam keadaan tertentu, setidaknya demikian yang diakui aliran Islam Hanafi. Muhammad sendiri meminumnya, terutama sebelum minuman itu berusia lebih dari tiga hari.” (History of the Arabs; Philip K. Hitti, ch. xxvi, p.337).

    Padahal, Quran sendiri mengharamkan minuman keras dan menyebutnya berasal dari setan (al-Maidah 5:90)

    ————
    Kejadiannya kapan?..sebelum ada ketegasan dari Allah tentang pengharaman khamar. Ali bin Abi Thalib juga minum khamar, akan tetapi, belum ada larangan mengenai khamar..nah, setelah ditegaskan “pengharaman khamar (minuman yang memabukkan) tanpa syarat”, mereka seluruhnya mininggalkan minuman khamar…Hukum alquran ini sangat bertahap, tidak sekaligus dalam menerapkan hukum….

    ————-
    Khamar adalah minuman keras yang dibuat dari perasan angguri. Bila melihat kepada bahan dasarnya maka khamar atau arak itu tidak dilarang. Bahan dasarnya adalah buah anggur, buah anggur hukumnya halal, maka air yang diperas daripadanya pun sebenarnya halal juga.

    Tetapi setelah diperas dan diambil airnya ternyata air anggur tersebut mengandung zat iskar yakni zat yang bisa memabukkan. Atas dasar itulah maka khamar menjadi dilarang dan haram. Zat iskar yang terkandung dalam air anggur itu bisa hilang dengan sendirinya. Maka jika zat iskar itu telah hilang maka andaikata air itu diminum maka tidak lagi berdampak pada memabukkan, dengan demikian maka hukum khamar itu pun berubah dari haram menjadi halal. Selama air tersebut masih mengandung zat iskar maka khamar itu hukumnya najis dan haram, dan meminumnya diharamkan walaupun tidak sampai memabukkan, namun bila zat iskar telah hilang dengan sendirinya maka khamar atau arak itu menjadi halal…

    waallahu a’lam..terima kasih

  8. @Pak Penulis
    Narrated Anas bin Malik:
    A group of eight men from the tribe of ‘Ukil came to the Prophet and then they found the climate of Medina unsuitable for them. So, they said, “O Allah’s Apostle! Provide us with some milk.” Allah’s Apostle said, “I recommend that you should join the herd of camels.” So they went and drank the urine and the milk of the camels (as a medicine) till they became healthy and fat. Then they killed the shepherd and drove away the camels, and they became unbelievers after they were Muslims. When the Prophet was informed by a shouter for help, he sent some men in their pursuit, and before the sun rose high, they were brought, and he had their hands and feet cut off. Then he ordered for nails which were heated and passed over their eyes, and they were left in the Harra (i.e. rocky land in Medina). They asked for water, and nobody provided them with water till they died (Abu Qilaba, a sub-narrator said, “They committed murder and theft and fought against Allah and His Apostle, and spread evil in the land.”)(Sahih al-Bukhari, Volume 4, Buku 52, No. 261)

    Hanya karena dirinya tersinggung secara personal, Muhammad bisa memerintahkan seseorang untuk dihabisi nyawanya:

    ————–
    حدثنا ‏ ‏مسلم بن إبراهيم ‏ ‏حدثنا ‏ ‏سلام بن مسكين ‏ ‏حدثنا ‏ ‏ثابت ‏ ‏عن ‏ ‏أنس ‏أن ناسا كان بهم سقم قالوا يا رسول الله آونا وأطعمنا فلما صحوا قالوا إن ‏ ‏المدينة ‏ ‏وخمة ‏ ‏فأنزلهم ‏ ‏الحرة ‏ ‏في ‏ ‏ذود ‏ ‏له فقال ‏ ‏اشربوا ألبانها فلما صحوا قتلوا ‏ ‏راعي ‏ ‏النبي ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏واستاقوا ذوده فبعث في آثارهم فقطع أيديهم وأرجلهم ‏ ‏وسمر ‏ ‏أعينهم فرأيت الرجل منهم ‏ ‏يكدم ‏ ‏الأرض بلسانه حتى يموت ‏قال ‏ ‏سلام ‏ ‏فبلغني أن ‏ ‏الحجاج ‏ ‏قال ‏ ‏لأنس ‏ ‏حدثني بأشد عقوبة عاقبه النبي ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏فحدثه بهذا ‏ ‏فبلغ ‏ ‏الحسن ‏ ‏فقال وددت أنه لم يحدثه بهذا

    .… Dari Anas ibn Malik, “Sesungguhnya ada sekelompok orang yang sakit, mereka berkata, ‘Wahai Rasulullah saw., beri kami tempat berteduh (tempat tinggal) dan beri kami makan.’ Maka setelah mereka sembuh, mereka berkata, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya kota Madinah ini jelek untuk kita.” Maka Nabi saw. memerintah mereka mendatangi daerah Hurrah (pinggiran kota Madinah) dan beliau bersabda, “Minumlah dari susu unta-unta di sana. Setelah mereka sembuh, mereka membunuh si pengembala dan menggiring (membawa lari) unta-unta itu. Kemdian sampailah berita itu kepada Nabi saw., maka beliau mengutus orang-orang untuk mengejar mereka, setelah mereka didatangkan, Nabi memotong tanga-tangan dan kaki-kaki mereka serta menggores mata-mata mereka dengan besi/paku mengangah. Aku (kata Anas) menyaksikan seorang dari mereka menggigit tanah dengan lidahnya hingga mati.”

    Sallâm berkata, “Maka sampailah kepadaku bahwa Hajjâj berkata kepada Anas, ‘Sampaikan kepadaku siksaan Nabi yang paling keras/sadis, maka ia pun menyampaikan hadis ini.lalu sampailah berita itu kpada Hasan dan ia pun berkata, ‘Aku berharap andai ia tidak menyampaikan hadis itu kepada Hajjaj.’”

    Apakah anda heran peristiwa hal itu, jangan-jangan ada keterlibatan musuh-musuh Islam dalam membuat-buat riwayat palsu seperti di atas?! Siapa tau?

    Tidakkah Anda menghargai penyesalan Hasan al Bashri atas sikap gegebah Anas ibn Malik yang menyajikan “Sunnah Penyiksaan Sadis lagi Bengis” untuk sang gubenur haus darah; Hajjaj ibn Yusuf yang kegilaannya dalam mencucurkan darah-darah segar kaum Muslim dan menebas kepala-kepala mereka, khususnya para ulama dan para pejuang, dialah yang mengungguli kejahatan seluruh algojo dunia! Seakan Hajaj dengan meminta Anas menyampaikan siksaan tersadis dan terkejam Nabi saw. ia hendak menjalankan Sunnah itu secara harfiah, atau jika perlu akan ia tambah volume kebengisan dan kesadiannya!

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Baca yang anda tulis:
      Apakah anda heran peristiwa hal itu, jangan-jangan ada keterlibatan musuh-musuh Islam dalam membuat-buat riwayat palsu seperti di atas?! Siapa tau?

      Mana mungkin heran, wong sembahannya saja SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, RAJA SETAN, KHAIRUL MAKARIN kok!!!!!!
      Mana mungkin heran, nipuin istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia kok!!!!!

      • @Pak Penulis
        jelas sekali jawaban anda.. anda tidak heran, sebab anda bukanlah termasuk ummat nabi Muhammad saw dan begitulah kedangkalain ilmu orang-orang kafir…
        sesungguhnya, orang-orang kafir bersaudara dengan orang-orang munafik..

        itulah sebabnya, anda menyalah gunakan sebuah hadits tanpa punya ilmu (yang datangnya dari Allah),dan tanpa anda melihat sebab perbuatan itu..contoh: Nabi Khaidir membunuh anak kecil, mungkin bagi Nabi Musa as, perbuatan itu sangat kejam sekali, bukankah anak kecil itu tidak berdosa?..ternyata Nabi Musa as tidak sampai ilmu ke sana?..lantas, apakah Nabi Musa as melakukan itu seperti yang dilakukan oleh Nabi Khaidir as?. dan ini tidak bisa dipratekkan, karena Nabi Musa as tidak mendapatkan wahyu seperti itu (yang dilakukan oleh Nabi Khaidir as)..wajar, kalau saya katakan kepada anda. anda ilmunya sangkat dangkal sekali. ilmu Tuhan saja, anda bisa kalahkannya…Luar biasa!!..benar-benar ANDA SUPER JENIUS ALA KRISTEN..sudah tahu salah, tidak mau mengakui dirinya salah. anda diibaratkan seperti Abu Jahal ataupun Abu Lahab yang hatinya penuh keras dan keras kepala..walaupun bagaimanapun “lakum diinukum waliyadiin”

        yang di atas kami ceritakan, ada seorang tokoh penjahat yang menjadi dalil sebagai kepentingan pribadinya. sehingga perbuatan itu sangat dibenarkan pda dirinya sendiri, karena ingin melakukan sunnah nabinya..orang seperti itu tidak memiliki wahyu ataupun ilmu masalah itu..

        Kesimpulan: jadi anda terjebak dalam permainan itu, sehingga anda tidak melihat sisi-sisi lainnya, maka di sinilah tugas Iblis adalah membelokkan anda dari kebenaran hakiki..makanya, anda hanya melihat dari sisi keburukan saja, jadi, seolah-olah yang anda pandang itu adalah buruk semua…sehingga menurut anda baik, sehingga anda tidak tahu, jalan ke manakah itu?..

        Allah swt berfirman:
        “Maka apakah Tuhan yang menjaga setiap diri terhadap apa yang diperbuatnya (sama dengan yang tidak demikian sifatnya)? Mereka menjadikan beberapa sekutu bagi Allah. Katakanlah: “Sebutkanlah sifat-sifat mereka itu.” Atau apakah kamu hendak memberitakan kepada Allah apa yang tidak diketahui-Nya di bumi, atau kamu mengatakan (tentang hal itu) sekadar perkataan pada lahirnya saja. Sebenarnya orang-orang kafir itu dijadikan (oleh syaitan) memandang baik tipu daya mereka dan dihalanginya dari jalan (yang benar). Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka baginya tak ada seorangpun yang akan memberi petunjuk.” [Ar Ra’d 33]

        waallahu a’lam..terima kasih

  9. Surat ke 60:10
    makna ayat terkandung di dalamnya:
    (Hai orang-orang yang beriman, apabila datang kepada kalian perempuan-perempuan yang beriman) secara lisannya (untuk berhijrah) dari orang-orang kafir sesudah kalian mengadakan perjanjian perdamaian dengan orang-orang kafir dalam perjanjian Hudaibiah, yaitu bahwa barang siapa yang datang kepada orang-orang mukmin dari kalangan mereka, maka orang itu harus dikembalikan lagi kepada mereka (maka hendaklah kalian uji mereka) melalui sumpah, yaitu bahwa sesungguhnya mereka sekali-kali tidak keluar meninggalkan kampung halamannya melainkan karena senang kepada Islam, bukan karena benci terhadap suami mereka yang kafir, dan bukan pula karena mencintai orang-orang lelaki dari kalangan kaum muslimin. Demikianlah isi sumpah yang dilakukan oleh Nabi saw. kepada perempuan-perempuan itu (Allah telah mengetahui tentang keimanan mereka; maka jika kalian telah mengetahui, bahwa mereka) yakni kalian menduga melalui sumpah yang telah mereka ucapkan, bahwa mereka (benar-benar beriman maka janganlah kalian kembalikan mereka) janganlah kalian mengembalikan mereka (kepada orang-orang kafir. Mereka tidak halal bagi orang-orang kafir itu dan orang-orang kafir itu tiada halal pula bagi mereka. Dan berikanlah kepada mereka) yakni kembalikanlah kepada orang-orang kafir yang menjadi suami mereka (mahar yang telah mereka bayar) kepada perempuan-perempuan mukmin itu. (Dan tiada dosa atas kalian mengawini mereka) dengan syarat (apabila kalian bayar kepada mereka maharnya) maskawinnya. (Dan janganlah kalian tetap berpegang) dapat dibaca tumsikuu, dan tumassikuu yakni dengan memakai tasydid dan tanpa tasydid (pada tali perkawinan dengan perempuan-perempuan kafir) yakni istri-istri kalian yang kafir, karena keislaman kalian telah memutuskannya dari kalian berikut syarat-syaratnya. Atau perempuan-perempuan yang menyusul atau mengikuti orang-orang musyrik dalam keadaan murtad, karena kemurtadannya telah memutuskan tali perkawinan mereka dengan kalian, berikut syarat-syaratnya (dan hendaklah kalian minta) hendaklah kalian tuntut (apa yang telah kalian nafkahkan) kepada mereka yaitu mahar-mahar yang telah kalian bayar kepada mereka, berupa pengembalian dari orang-orang kafir yang mengawini mereka (dan hendaklah mereka meminta mahar yang telah mereka bayar) kepada perempuan-perempuan yang ikut berhijrah, sebagaimana penjelasan yang telah lalu yaitu bahwasanya kaum musliminlah yang membayarkannya. (Demikianlah hukum Allah yang ditetapkan-Nya di antara kalian) untuk kalian laksanakan. (Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana).

    Silahkan anda cari tafsir tentang itu…biar anda gak salah paham dalam memahami perjanjian hudaibiyah…sekali lagi, orang-orang musyrik mekkahlah yang melanggar perjanjian itu…mudah-mudahan anda memahami sebuah ayat atau hadits atau sirah…ingat!! jangan terputus-putus dalam menyampaikan sirahnya…

    waallahu a’lam..terima kasih

  10. @Pak Penulis
    “Hai orang-orang yang beriman, apabila datang berhijrah kepadamu perempuan-perempuan yang beriman, maka hendaklah kamu uji (keimanan) mereka. Allah lebih mengetahui tentang keimanan mereka, maka jika kamu telah mengetahui bahwa mereka (benar-benar) beriman maka janganlah kamu kemba-likan mereka kepada (suami-suami mereka) orang-orang kafir, mereka tiada halal bagi orang-orang kafir itu dan orang-orang kafir itu tiada halal pula bagi mereka.” (Al Mumtahanah: 10)

    ayat ini sangatlah jelas, pak penulis, bahwa wanita muslimah tidak halal bagi orang kafir. sedangkan laki-laki memiliki pengendalian atas isterinya dan itupun wajib bagi isteri untuk mentaatinya..untuk itu, Allah mengharamkan wanita muslimah terhadap suaminya masih dalam keadaan kafir…bagaimana bisa berdampingan, jika seorang wanita muslimah memegang teguh agamanya bersama suami yang kafir yang menentang ajaran Rasul-Nya, pastilah hidup tidak akandamai dan aman..dan suaminya sendiripun mengakui hal itu..bagaima Rasulullah saw bisa mengembalikan kepada mereka, sedangkan hal ini adalah perintah Allah yang tidak boleh dilanggar…

    “Dan jangalah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mu’min) sebelum mereka beriman.” (Al Baqarah: 221).

    Lantas, apa hubungannya dengan perjanjian hudaibiyah?, pak penulis

    waallahu a’lam..terima kasih

  11. @Pak Penulis
    Dalam Quran surat ar-Ruum 30:2-4 terdapat ramalan tentang kemenangan bangsa Romawi setelah sebelumnya dikalahkan oleh Persia:

    Telah dikalahkan bangsa Rumawi, di negeri yang terdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang, dalam beberapa tahun (lagi). Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari (kemenangan bangsa Romawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman

    Ayat tersebut mencatat bahwa Romawi akan menang kembali dalam ‘beberapa tahun’ lagi.

    Sejarah mencatat:

    Bangsa Romawi dikalahkan oleh bangsa Persia tahun 614 (Yerusalem direbut).
    Bangsa Romawi mengalahkan kembali bangsa Persia pada tahun 628. Puncaknya pada tahun 630.
    (Oxford Dictionary of Byzantium (1991))

    Antara keduanya terdapat jarak 13 tahun! Tidak beberapa tahun seperti yang diberitakan oleh Quran. Ramalan tersebut meleset.

    ————
    menurut riwayat yang shahih sekitar tujuh tahun Bangsa Romawi mengalahkan bangsa persia (hal ini diriwayatkan oleh Ibnu Jarir dan juga termasuk Baihaqi serta riwayat yang lainnya)..

    Pak Penulis, riwayat kita berbeda bukan pada tahun 628M, pertarungan itu terjadi antara 622-624 M dan pemenangnya pihak dari bangsa romawi..

    Pak Penulis, coba anda buka alquran asli, Allah menggunakan kata bid’i siiniin ( artinya: dihitung mulai dari tiga tahun sampai dengan 10 tahun)..jadi, gak mungkin 13 tahun..berarti ada kesalahan ahli sejarah mencatatnya…jadi, yang benar adalah diriwayatkan oleh Baihaki, Ibnu Jarir dll, karena perawinya sampai kepada kejadian tersebut..sedangkan sejarah yang anda dapat, hanyalah perkiraan saja dan itu tidak menjadi pasti…kita main riwayat saja…

    Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudahnya, artinya permulaan menangnya bangsa persia atas romawi, kemudian setelah itu Romawi menang terhadap Persia atas kehendak ALlah swt..dengan begitulah, kaum muslimin bergembira atas kemenangan Romawi..

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Anda dan siapa saja yang SUPER JENIUS ALA ISLAM, pastilah BENAR!!!!! Seperti yang anda katakan:

      “..jadi, gak mungkin 13 tahun..berarti ada kesalahan ahli sejarah mencatatnya…”
      ———————————————–

      Kalau ada lebah madu yang memakan nehtar bunga, pastilah ahli lebah, peternak lebah dan siapa saja yang mengatakan demikian SALAH, karena yang benar lebah madu makan BUAH BUAHAN!!!!!

      Kalau ada yangmengatakan PETIR adalah proses kejadian alam biasa karena perpindahan muatan ion negatif dan postitif, ahli fisika, kimia dan siapa saja yang mengatakan demikian SALAH, karena yang benar PETIR adalah suara malaikat yang bertasbih!!!!!

      Kalau ada yang mengatakan BANDOT TUA yang mengawini anak belum mens adalah pedofi, ahli psykologi, aktivis HAM dan siapa saja yang mengatakan demikian SALAH, karena yang benar mengawini anak anak yang belum mens adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

      Anda MUSLIM?
      Anda pasti bersaudara dengan JIN MUSIM keturunan IBLIS bukan?
      Anda pasti BENAR, karena anda SUPER JENIUS ALA ISLAM.

      Kalau ada yang mengatakan hal demikian, apa menurut anda juga salah?

      • @Pak Penulis
        Bapk, percaya ama tuhan,iya kan? (lakum diinukum waliyadiin)..bapak tahu, kalau berita itu adalah hal yang ghaib seperti petir..tetapi, kalau dilihat dari zhahir, bapk bisa benar..dan juga bapk tidak tahu, setiap bersuara pasti adalah tasbih, cuma kita dan bpak saja yang gak tahu mereka bertasbih.contoh: angin kencang atau badai topan. mungkin saja, dari hasil penelitian begini dan begitu. tetapi, badai topan juga bertasbih, bukan hanya bersuara yang keras..”Petir” adalah salah satu contoh, bahwa Petir juga bisa bertasbih…

        Allah swt berfirman:
        Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun (17:44)

        Pak Penulis, Para ahli hanya melihat sekedar zhahir saja..jadi, ahli itu mengatakan hal itu dan tidak bisa juga salah..tetapi, bagi kami memiliki keyakinan yang berbeda, yaitu apapun yang dikabarkan oleh Allah swt, itulah yang benar karena manusia tidak akan pernah sampai ilmu ke sana..dan bukan berarti kami tidak meyakini para ahli yang meneliti hal itu..

        misalkan anda mengatakan: “Kalau ada yangmengatakan PETIR adalah proses kejadian alam biasa karena perpindahan muatan ion negatif dan postitif, ahli fisika, kimia” . itu bisa jadi hal itu benar dan tidak bisa juga disalahkan..tetapi, masalah ghaib, hanya Maha Pencipta Yang Tahu..

        JADI, BUKAN HANYA “PETIR” YANG BISA BERTASBIH, BISA JUGA TSUNAMI, GUNUNG MELETUS DAN SEMUA APAPUN YANG DILANGIT DAN DIBUMI ADALAH BERTASBIH..CARA MEREKA BERTASBIH BERBEDA-BEDA…MAKA ITULAH, CIRI-CIRI ORANG-ORANG BERIMAN ADALAH BERIMAN KEPADA HAL YANG GHAIB..

        Renungan:
        Allah swt berfirman:
        Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar daripada manusia? Dan banyak di antara manusia yang telah ditetapkan azab atasnya. Dan barangsiapa yang dihinakan Allah maka tidak seorangpun yang memuliakannya. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.(22:18)

        Tidaklah kamu tahu bahwasanya Allah: kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan (juga) burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) sembahyang dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.

        kesimpulan: begitu pak penulis, bukan hanya Petir sebagai contoh saja, ternyata banyak contoh lainnya di dalam alquran, seperti burung-burung, lebah, gunung dll..semua mereka bertasbih..salah satu contoh yang diberikan oleh Allah adalah “Guruh/Petir”..

        SAYA KEMBALI KEPADA PENJELASAN BERIKUTNYA DAN SAYA CEK, BENAR GAK INFORMASI YANG DIBAWA OLEH PENULIS?…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  12. Narrated Jabir bin ‘Abdullah:
    Allah’s Apostle said, “Who is willing to kill Ka’b bin Al-Ashraf who has hurt Allah and His Apostle?” Thereupon Muhammad bin Maslama got up saying, “O Allah’s Apostle! Would you like that I kill him?” The Prophet said, “Yes,” Muhammad bin Maslama said,”Then allow me to say a (false) thing (i.e. to deceive Kab). “The Prophet said, “You may say it.” … (Sahih al-Bukhari 5.369)

    ————-
    dilihat dari berbagai catatan shahih bukhari, alasannya adalah bahwa dia (ka’ab bin Al-Ashraf) membujuk kaum kafir Quraisy untuk melawan kaum muslimin dan juga menanamkan rasa kebencian mereka terhadap kaum muslimin dengan syairnya si ka’ab itu…

    anda bisa juga baca sirah nabawiyah ibnu Hisyam di jilid dua (terjemahan) tentang syair si ka’ab…

    Ayat yang berkaitan dengan Ka’ab bin Al-Ashraf:
    Allah swt berfirman:
    “Apakah kamu tidak memerhatikan orang-orang yang diberi bagian dari Al-Kitab? Mereka percaya kepada Al-Jibt dan thaghut, serta mengatakan kepada orang-orang kafir (musyrik Makkah) bahwa mereka itu lebih benar jalannya dari orang-orang yang beriman. Mereka itulah orang yang dikutuk Allah, niscaya kamu sekali-kali tidak akan memperoleh penolong baginya.” (An-Nisa’: 51-52)

    Sebab Turunnya Ayat

    Ibnu Jarir meriwayatkan (5/133): Muhammad bin Al-Mutsanna telah menceritakan kepada kami, ia berkata: Ibnu Abi ‘Adi telah menceritakan kepada kami, dari Dawud, dari Ikrimah, dari Ibnu Abbas ra, beliau berkata: Ketika Ka’b bin Asyraf tiba di Makkah, orang-orang Quraisy berkata kepadanya: “Engkau adalah orang yang paling baik dari penduduk Madinah dan pemuka mereka.” Ia menjawab: “Ya (betul)!” Mereka berkata: “Maukah kamu melihat kepada seorang shanbur yang terputus dari kaumnya? Ia mengaku bahwa dirinya lebih baik dari kami. Sementara kami yang lebih memerhatikan orang-orang yang menunaikan haji, pengabdi Ka’bah, dan memberi minum (bagi orang-orang yang menunaikan ibadah haji) setiap zaman (terlebih pada musim dingin saat paceklik).” Ia berkata: “Kalian lebih baik daripada dia.”

    Ibnu ‘Abbas ra berkata: “Maka turunlah ayat:

    “Sesungguhnya orang-orang yang membencimu dia yang terputus.” (Al-Kautsar: 3)

    Turun juga ayat:

    “Apakah kamu tidak memerhatikan orang-orang yang diberi bagian dari Al-Kitab? Mereka percaya kepada jibt dan thaghut serta mengatakan kepada orang-orang kafir (musyrik Makkah) bahwa mereka itu lebih benar jalannya dari orang-orang yang beriman. Mereka itulah orang yang dikutuk Allah, niscaya kamu sekali-kali tidak akan memperoleh penolong baginya.” (An-Nisa: 51)

    waallahu a’lam..terima kasih

  13. @Pak Penulis
    Mereka bersumpah dengan nama Allah dengan segala kesungguhan, bahwa sungguh jika datang kepada mereka sesuatu mukjizat pastilah mereka beriman kepada-Nya. Katakanlah: “Sesungguhnya mukjizat-mukjizat itu hanya berada di sisi Allah”. Dan apakah yang memberitahukan kepadamu bahwa apabila mukjizat datang mereka tidak akan beriman (surat al-An’aam 6:109)

    Dan mereka berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mukjizat) dari Tuhannya?” Maka katakanlah: ” Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah; sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu (surat Yunus 10:20)

    Dan orang-orang kafir Mekah berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya mukjizat-mukjizat dari Tuhannya?” Katakanlah:”Sesungguhnya mukjizat-mukjizat itu terserah kepada Allah. Dan sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan yang nyata” (surat al-Ankabuut 29:50)

    —————-
    kalau gak ada mukjizat, bagaimana mungkin Umar bin Khattab ra beriman?, dan bagaimana mungkin banyak pengikut masuk islam?..lalu, kalau begitu apa mukjizat Rasulullah saw sampai-sampai mereka masuk islam?..Allah menampakkan mukjizat kepada hamba-hamba-Nya jika Allah menghendaki-Nya, seperti ketika Umar bin Khattab ra membaca surat “thaha”, langsung beriman kepada Allah swt tanpa ragu-ragu, karena beliau ra tahu, bahwa ini bukan syair dan juga bukan ucapan manusia..yang tahu itu adalah ahli syair…anda ini,kan bukan ahli syair, tentu saja, anda tidak tahu apakah ini palsu atau asli. sama seperti mas. anda gak tahu mas, tentu anda gak bisa membedakan mas asli dan mana palsu, kecuali anda tanya kepada ahlinya, jangan nanya kepada bukan ahlinya..
    nah, begitu juga, Allah berikan mukjizat kepada Nabi Musa as berupa tongkat, bagaimana para ahli sihir beriman?. rupanya, para ahli sihir tahu, bahwa tongkat berupa ular, itu benar-benar 100% ular (makhluk hidup bukan buatan seperti sihir)..

    Mukjizat Rasulullah saw adalah alquran, karena disesuaikan dengan masa itu dan masa Rasulullah saw adalah ahli jago syair dan mereka selalu membanggakan hal itu..nah, alquran datang sebagai tandingannya kepada mereka..ternyata, pada saat itu, tidak ada satupun yang bisa menandingi alquran itu..karena alquran ini adalah mukjizat kekal, maka Allah berikan berbagai informasi hal ghaib dan juga memberitahukan masalah sains dan berbagai informasi berkaitan dengan alam semesta untuk masa yang akan datang..

    NAH, SEKARANG ANDA LEBIH PERCAYA KEPADA ORANG-ORANG KAFIR, KARENA ANDA JUGA TERMASUKNYA..MAAF, JANGAN SALAH PAHAM.
    COBA ANDA BACA LAGI AYAT DI ATAS

    KESIMPULAN: KALAU ALQURAN INI BUKAN MUKJIZAT, KENAPA PARA AHLI BANYAK YANG MASUK ISLAM?..MEREKA BISA MASUK ISLAM KARENA ALKITAB..YAITU MELALUI JALUR ALKITAB. MEREKA GAK LANGSUNG MASUK ISLAM BEGITU SAJA. PASTI ADA SESUATU YANG MEMBUAT DIA MASUK ISLAM…APAKAH INI ATAS KEHENDAK ALLAH?..ADA JUGA ORANG YANG KELUAR DARI ISLAM, APAKAH INI JUGA ATAS KEHENDAK ALLAH SWT?..ANDA DIBOHONGI OLEH ORANG MURTAD..APAKAH ANDA TIDAK MEMPERHATIKAN ITU?..SESUNGGUHNYA, MEREKA SENDIRI GAK IKHLAS MEMELUK AGAMA KRISTEN, HINDU ATAPUN AGAMA LAIN..

    MUALLAF ITU BISA JADI ADALAH PILIHAN ALLAH SWT YANG AKAN MEMPERJUANGKAN AGAMA-NYA…BUKANKAH NABI IBRAHIM JUGA DAHULU MENCARI TUHAN, LALU ALLAH JADIKAN DIA SEBAGAI NABI DAN RASUL-NYA?…SEMUA ATAS KEHENDAK ALLAH SWT..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  14. Johnc553 permalink

    You have brought up a very good details , thankyou for the post. dkbffdaeakfc

  15. oby permalink

    Yang jelas hasil dari islam adalah ISIS, AL QAEDA ,TALIBAN, BOM MARRIOT, BOM BALI 1,2 dan bom-bom lainnya yang meledak setiap hari di negara-negara muslim yang doyan perang dengan kambing hitamnya mamarika dan yahudi, bukan main islam selalu benar dan selalu menjadi korban.

  16. Pak penulis bagaimana munhkin anda mengatakan nabi Muhammad tidak dapat dipercaya, bahkan orang kafir quraisy yang memusuhi nabi Muhammad pun mengakui bahwa nabi muhammad sangat amanah dan dapat dipercaya, pak penulis anda membuat saya tertawa anda ingin terlihat pintar tapi malah terlihat sangat bodoh, ilmu yang anda miliki sangat dangkal…. Lebih baik anda belajar dulu baru ngomong, penafsiran yang anda paparkan bahkan tidak lebih baik dari cara berpikir anak-anak, kalu anda ingin menafsirkan suatu ayat maka baca dulu ayat sebelumnya dan sesudahnya, jangan main asal ngomong aja….
    Bayi selum bisa beejalan akan merangkak terlebih dahulu bukan lang bisa berjalan atau berlari. Penerapan hukum dalam islam juga berproses, islam tidak pernak memaksa. Dimana logika anda pak penulis???

    • Sudahkah anda baca artikelnya?
      Yup…. logikanya dimanaya????!!!!!!
      Itegritas seorang nabi:
      1. Mengawini anak anak yang belum mens… padahal ANJING JANTAN TUA pun tidak mengawini anak anjing yang belum mens
      2. Terkena ilmu hitam…..utusan sang penyesat kena ilmu sesat???!!!!
      3. Minum minuman keras ….melanggar sendiri apa yang dikatakannya.
      4. Sifat kejam berlebihan…. seorang pendendam yang tidak mempuanyai welas asih.
      dst.

      Bayi selum bisa beejalan akan merangkak terlebih dahulu bukan lang bisa berjalan atau berlari.
      SUPER JENIUS ALA ISLAM langsung komentar, walaupun tidak paham apa yang dibacanya (itupun kalau benar benar dibaca), dan bisa dimaklumkan karena suri teladan sempurnanya hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!!

      Bagaimana mungkin anda percaya sama BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya? Apa karena anda SUPER JENIUS YANG LUAR BIASA?????!!!!! Yang mengartikan PENIPU dan PENCABUL sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia????!!!!!

      Bacalah… Bacalah…. Bacalah….. anda otomatis super jenius, karena suri teladan anda TIDAK BISA MEMBACA!!!! Shame on you!!!!!

      • andy permalink

        Sekarang saya tanya sama anda
        1. Anda tau awal mula nabi Muhammad menihahi Aisyah
        2.kapan nabi Muhammad pernah menggunakan sihir?
        3. Kapan nabi Muhammad pernah meminum minuman keras?
        4. Kapan nabi Muhammad pernah mendendam?

      • Shame on you!!!!!!
        Sudah kah anda mengerti apa yang anda baca di artikel?????!!!!!!
        Kalau tidak mengerti dan tidak paham, bacalah….bacalah…. bacalah……

        Apakah referensinya kurang lengkap sehingga anda tidak paham yang anda baca atau karena anda SUPER JENIUS ALA ISLAM yang otomatis tahu segalanya tanpa mebaca lalu pura pura membuat pertanyaan yang jelas jelas sudah dituliskan diartikel berdasarkan sumber sumber shaih dalam ajaran islam???!!!!

      • Ceh siapa yang tidak apahm anda atau saya? Saya gak nanya pertanyaan yang melenceng dari artikel yang anda buat tuh..
        Dari mana anda tau sumber yang anda paparkan sahih, emang anda nanya sama siapa?

      • BAKAR DAN MUSNAHKANLAH SUMBER SUMBER yang menurutmu tidak sahih tersebut!!!!!!
        Mengapa anda kebakaran jenggot apakah sumber tersebut sahih atau tidak sahih????!!!!!

        Sudahkah anda pernah memabca Sahih Bukhori?
        Sudahkah anda membaca al-Tabaqat al-Khabir?

        Atau sudahkah anda membaca dan MENGERTI AL QURAN??????!!!!!!!
        Tanyakanlah kepada ALLOW SWT MU, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, Dzat tauhid, seonggok batu hitam berbentuk vagina itu, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow sambil menunjuk kalau bisa menciumnya!!!!!

        TANYAKAN!!!! TANYAKAN!!!! TANYAKAN!!!!
        karena kalau kamu bisa membaca, apalagi tahu artinya…. maka kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM paham betul apa yang dimaksut BODOH, TOLOL, BAHLUL KWADRAT!!!!!!

        Pernahkah kamu mendengar FIRAUN berkuasa di Irak? ALLOW SWT mu, tuhan negeri mekah yang katanya tahu segalanya itu adalah karangan si cabul BUTA HURUF SAW yang TIDAK BISA MEMBACA yang menjadi suri teladan sempurnamu!!!!!!

        Kamu yang sudah bisa menulis dan membaca serta main internetan pasti HAYAKUL YAKIN DONG kalau FIRAUN adalah penguasa IRAK… karena ALLOW SWT mu mengatakan demikian!!!!
        Hadist Sahih sekalipun kalau bertentangan dengan AL QURAN, pastilah salah!!!!!!

        BUKHORI PASTI SALAH!!!!! YANG BENAR PASTI AL QURAN, sebenar FIRAUN PENGUASA IRAK YANG DIWAHYUKAN ALLOW SWT MU karangan si cabul BUTA HURUF SAW yang TIDAK BISA MEMBACA!!!!!

        Firaun Membangun Menara Babel di Mesir?
        3
        Share on email Share on facebook Share on twitter

        Sura al-Qasas 28:38 :
        Dan berkata Fir’aun: “Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku bangunan yang tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa dia termasuk orang-orang pendusta.”
        وَقَالَفِرْعَوْنُيَاأَيُّهَاالْمَلأمَاعَلِمْتُلَكُمْمِنْإِلَهٍغَيْرِيفَأَوْقِدْلِييَاهَامَانُعَلَىالطِّينِفَاجْعَلْلِيصَرْحًالَعَلِّيأَطَّلِعُإِلَىإِلَهِمُوسَىوَإِنِّيلأظُنُّهُمِنَالْكَاذِبِينَ

        Tidak berharap kamu mampu membeli dan membaca buku ini:
        The Pharaohs of Ancient Egypt, Elizabeth Payne

        Jadi mending kamu baca saja artikel gratisan : http://bacabacaquran.com/blogs/2706/2014/11/Firaun-Membangun-Menara-Babel-di-Mesir-
        ——————————-
        Dalam sejarah mesir tidak pernah tercatat bagunan tinggi (semisal piramid) menggunakan tanah liat yang dibakar!!!!!
        Maka ulangi lagi apa yang kamu tuliskan dan resapi lah, karena kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main interentan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca yang mendapat wahyu dari langit antah berantah, dari tuhan negeri mekah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya!!!!!!

        Ceh siapa yang tidak apahm anda atau saya? Saya gak nanya pertanyaan yang melenceng dari artikel yang anda buat tuh..
        Dari mana anda tau sumber yang anda paparkan sahih, emang anda nanya sama siapa?

        BACA AL QURANMU DAN PAHAMI ARTINYA!!!!!!

      • Ceh siapa lagi yang kenbakaran jenggot bukannya anda, ni jika memang hadist anda paparkan benar, apakah penjelasan yang anda paparkan itu sudah benar menurut anda?

      • TOLOL kok dipelihara!!!!!!
        Separah apapun pemaparanmu, tetap saja kamu nganggap yang kamu paparkan adalah benar!!!!

        Apakah anda masih memiliki kapasitas otak untuk berpikir??????!!!!!
        kalaupun tidak, saya bisa memaklumi karena anda SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan toh!!!! Sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca… itu lho, yang jadi suri teladan sempurnamu!!!!!

        Pernyataan 1. jika memang hadist anda paparkan benar
        Pernyataan 2. apakah penjelasan yang anda paparkan itu sudah benar menurut anda?

        Anda islam toh!!!!! Jika hadis yang saya paparkan bersumber dari sumber islam, tentu anda tahu bahwa hadist tersebut benar atau salah!!!! Alih alih anda memakai kata “JIKA”!!!!!
        Apa yang mau anda kemukakan, mau anda bahas, mau anda sanggah, mau anda tanyakan kalau anda tidak tahu apa apa????!!!!!!

        Pernyataan 1. jika memang hadist anda paparkan benar
        – Apakah yang saya paparkan salah?
        – Apakah yang saya paparkan benar?

        Kok malah nanya:
        Pernyataan 2. apakah penjelasan yang anda paparkan itu sudah benar menurut anda?
        – Sudahkan anda membaca yang saya paparkan?
        – Tidakkah anda membaca yang saya paparkan?
        ——————————-
        TOLOL jangan dipelihara, walaupun anda otomati SUPER JENIUS ALA ISLAM hanya karena bisa membaca…. tapi tidak mengerti apa yang anda baca!!!!

        Pernyataan 1. jika memang hadist anda paparkan benar
        Judul artikelnya : ISLAM PASTI SETUJU INI
        isinya silahkan anda baca!!!!! Ups…. berusahalah untuk memahami apa yang anda baca, kalau tidak bisa…. mending anda diam agar KETOLOLANMU tidak kelihatan di dunia maya!!!!!!

      • Orang-orang seperti andalah yabg gak gak bisa dipakek dimanapun yang menganggap kalau semua pendapat dia benar dan langsung memaparkan pendapatnya tanpa bertanya kepada orang yang lebih berilmu

      • Kamu pikir saya komentari tulisan kamu kenapa? Ya karena saya sudah baca apa yang kamu tulis.
        Sekarang siapa yang tolol, anda atau saya? Yang saya komentari gak lari dari artikelmu dan jelas saya gak setuju sama pendapat kamu yang aneh itu

      • Pendapat yang mana yang aneh?????!!!!!!
        Kamu SUPER JENIUS BANGET!!!!! Quote biar jelas!!!!!!

      • Anda tidak menyadarinya pak admin, semua yang anda tulis hanya karangan anda, tak mendasar,
        Judu artikel anda: MUHAMMAD RASULLUH??
        anda menulis kalau Nabi muhammad bukan nabi, ajaranya gak benar, iya gitu?
        Kami diajarkan oleh Nabi Muhammad untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain
        Apakah pak admin pernah DIAJARI UNTUK MENGHORMATI AGAMA DAN KEPERCAYAAN ORANG LAIN???

      • Tahu menulis tapi tidak mengerti apa yang ditulisnya!!!!
        Tahu membaca, tapi tidak paham apa yang dibacanya!!!!!

        Kutip, Quote, Copy, Ulang kembali… kira kira bahasa apa yang bisa kamu mengerti????!!!!!

        Perhatikan baik baik:
        MUHAMMAD RASULULLAH?
        Postby AlhamdBukanMuslim » Wed Jun 20, 2007 6:31 am

        Sumber :
        http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=14526&highlight=

        Kalau kamu tidak bisa mengaksesnya, silahkan download TOR BROWSER
        Artikel tersebut bukan tulisan saya!!!!!!!
        Ingat, saya bukan PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!!!
        Kalau kamu mau tanggapi isi artikel tersebut, kutip kemudian berikan tanggapanmu… sesuai atau tidak sesuai!!!!

        Coba rekonstruksi kembali OTAK DODOLmu itu, SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih intar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi suri teladanmu!!!!

        Ini saya kutipkan pendapatmu:
        “Kami diajarkan oleh Nabi Muhammad untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain”

        Mana buktinya kamu diajarkan begitu?????!!!!!
        CONGOR BAUMU sama seperti congor si cabul BUTA HURUF, cuma klaim klaim dan klaim….. buktikan kalau kamu diajari si cabul BUTA HURUFSAW untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain…. tunjukkan AL QURAN (sumber utama) dan HADIST yang mengajarkanmu seprti KLAIM KLAIM dan KLAIM mu itu!!!!!

        Mending CONGORMU kamu tutup rapat rapat, kalau kamu tidak bisa membuktikannya!!!!!!

        BACA INI dan CARI DI AL QURANMU YANG MENGAJARKAN untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain
        ——————Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,——————–

        Apa menurutmu itu berasal dari KITAB AL QORENG?????!!!!
        Silahkan kamu cari buku ini:
        HIDUP DARI UJUNG TOMBAKKU
        oleh Zaki Amin
        Buku yang menelaah kehidupan dan kepribadian Muhammad. “Hidup dari Ujung Tombakku” merupakan perkataan Muhammad sendiri, seperti yang tercantum dalam Hadis sahih al Bukhari, bab Jihad dan Biografi, perkataan nomer 2913, dan juga Mussnad Al Imam Ahammed, perkataan nomer 5409 dan 4869.
        Nabi SAW bersabda, “Rezekiku dijadikan di bawah bayang² tombakku, dan kehinaan serta kerendahan dijadikan pada orang yang menyalahi perintahku.

      • Ternyata ada Nabi Muhammad baru, tidak pedofil, tidak cabul, bukan penipu, bukan pencuri, bukan perampok, bukan pembunuh, tidak biadab dan tidak pula barbar!!!!!!
        Ajaran Nabi Muhammad yang baru adalah “hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain”

        YANG INI PASTI AJARAN IBLIS, AJARAN YANG BERASAL DARI KITAB IBLIS, NABI IBLIS, SEMBAHANNYA IBLIS!!!!!!
        Hai orang-orang ISLAM, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

      • Ini saya kutipkan pendapatmu:
        “Kami diajarkan oleh Nabi Muhammad untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain”

        Mana buktinya kamu diajarkan begitu?????!!!!!

        Anda minta bukti pak admin
        Saya punya teman yang berbeda agama sama saya, tapi kami tetap dapat berteman baik karena kami saling menghargai a kepercayaan masing-masing

        Nih pak admin aku kasih tau, jika anda terus seperti ini masih menghina agama lain, anda tidak akan pernah mendapat banyak teman karena anda tidak bia menghormati orang lain..
        Seharusnya anda sadar pak admin, tidaklah pantas untuk menghina agama lain baik itu islam, hindu, buddha, atw agama lainnya

      • Ya ampun si ANDI ini!!!!!!!!
        Pertanyaannya : Mana buktinya kamu diajarkan begitu?????!!!!!

        Tunjukkan dong ajaran nabimu yang megajarkan untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain!!!!!!
        ——————————————————-
        Ini BUKAN bukti ajaran nabimu!!!!

        Temanmu yang berbeda agama denganmu tetap berteman baik denganmu dan saling menghargai kepercayaan masing masing

        Apakah temanmu diajarkan oleh nabimu untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain?
        ————————————————————————-
        Kamu mengatakan nabimu mengajarkan untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain..

        Mana bukti ajarannya itu?
        Silahkan kamu bawa Hadist yang mencatat ajaran nabimu untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, untuk menghormati kepercayaan orang lain!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

        Ajaran ISLAM yang dibawa nabimu itu AJARAN IBLIS, isinya menganjurkan permusuhan dengan orang lain!!!!!!
        Ajaran ISLAM yang dibawa nabimu itu AJARAN IBLIS, isinya menganjurkan persaudaraan dengan para TURUNAN IBLIS!!!!!!

        Kalau kamu tanyakan buktinya, nanti saya tunjukkan bukti bukti ajarannya!!!!!!!!

        Kalau ANDI punya teman yang berbeda agama dan dapat berteman baik arena saling menghargai kepercayaan masing masing, itu karena ANDI tidak tahu AJARAN ISLAM sesungguhnya, alias ANDI adalah ISLAM KTP atau mungkin APOLOGIS!!!!!!
        ————————————————————————————-
        ANDI : Nih pak admin aku kasih tau, jika anda terus seperti ini masih MENGHINA agama lain, anda tidak akan pernah mendapat banyak teman karena anda tidak bia menghormati orang lain..

        Baca baik baik yang huruf kapital “MENGHINA”
        Coba kamu kutip SATU SAJA mana tulisan saya yang menghina agama lain????!!!!!!!

        Kamu itu suka banget menuduh, tapi tidak pernah jelas apa yang di tuduh!!!!!!
        Sekali lagi : Coba kamu kutip SATU SAJA mana tulisan saya yang menghina agama lain????!!!!!!!

      • Kalo anda ingin tau, nenek nya temen saya menikah pada umur 12tahun dan belum mens. Itu kah yg selalu anda perdebatkan selama ini?menikah dengan yg lebih tua dan menikah pada dibawah umur?menikah dibawah umur itu sah2 aja, karena untuk menghindari zina:) tolol kok dipelihara:)

      • LH : menikah dibawah umur itu sah2 aja, karena untuk menghindari zina:) tolol kok dipelihara:)

        Wow!!!!!!!!!!!
        Anda benar benar SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan internetan, pastilah sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW yang mengawini anak anak belum mens….. yang bahkan ANJING pun tidak melakukannya.

        Benar benar luar biasa!!!!!
        Jadi untuk menghindari zina, kawinlah dengan anak anak yang belum mens!!!!!!!

        Anda sudah MENS????!!!!!!!!

  17. andy permalink

    1. Anda tau kenapa nabi Muhammad menikahi Aisyah?
    2. Kapan nabi Muhammad pernah melakukan sihir?
    3. Kapan nabi Muhammad pernah meminum minuman keras?
    4. Kapan nabi Muhammad pernah mendendam?
    Jawab pertanyaan saya….

  18. NABI PALSU, NABI ASU

    Artikel di atas bukan saya yang menuliskannya.
    Sebelum saya postingkan, saya baca hati hati dan menelusuri sumber sumbernya.
    Artikel di atas menurut pendapat saya memuat poin poin tentang manusia dan kemanusian seseorang yang dikatagorikan dan dapat dipercaya sebagai seorang nabi.

    Saya pikir, penulis sengaja membuat judul artikelnya dengan tanda tanya dan membuka artikel dengan kalimat yang jelas:
    Seorang nabi adalah role model, representasi terbaik dari agama yang dibawanya. Jika integritas nya tidak layak, maka terdekonstruksi dan hancurlah juga ajaran yang dibawanya.

    Saya yang sudah membacanya, mencoba memberikan bukti, bahwa Muhammad tidak lebih dari seorang PENIPU yang MENGARANG AL QURAN sebagai amunisi untuk membungkam siapa saja yang tidak percaya pada dirinya. Terlalu banyak paradoksi, bahkan kontradiksi mati dalam ayat ayat al quran, time line yang tidak pernah ada serta muatan muatan politis pribadi yang diklaim berasal dari surga antah berantah!!!!!!

    Muhammad, dengan meminjam allow swt yang sebagai partner di dalam sakunya boleh jadi sedemikian terpandang dimata kaum BODOH, BLEGUK TOLOL pada kurun waktu di masa hidupnya…. kemudian mereka mereka yang percaya padanya, yang bersaksi palsu untuknya mempertahankan cara cara tipu daya untuk membelanya.

    Kemajuan tehnologi dan informasi, ahkirnya akan melindas dan mengobrak abrik keberadaan Muhammad yang mengklaim dirinya sendiri dengan meminjam dan memainkan karakter allow swt di sakunya sebagai manusia berbudi agung dan berahklak mulia yang wajib dijadikan suri teladan sempurna bagi turunan adam dan turunan IBLIS yang beragama islam!!!!!

    Silahkan anda yang sudah bisa membaca dan main internetan mencermati dan meneliti kembali kebenaran yang saya tuliskan berikut ini:

    Sahih Muslim Buku 003, Nomor 0614
    Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah, dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah. Orang Yahudi berkata: Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. Orang Yahudi tersebut pulang dan kembali. Rasullulah (PBUH) berkata: Dia bertanya kepadaku hal tersebut dan hal tersebut aku tidak mengerti sama sekali sampai Allah memberitahukannya kepadaku.

    Silahkan anda garis bawahi kalimat terakhir:
    DIA BERTANYA KEPADAKU HAL TERSEBUT DAN HAL TERSEBUT AKU TIDAK MENGERTI SAMA SEKALI.

    SAMPAI ALLAH MEMBERITAHUKANNYA KEPADAKU
    ————————————————————————————

    Dunia kedokteran sudah cukup aju, jenis kelamin bayi dalam kandungan dapat langsung diketahui, bahkan jenis kelamin bayi yang diinginkan pun dapat dilakukan dengan kemajuan tehnologi masa kini.

    Sahih Muslim Buku 003, Nomor 0614 menceritakan ketidak tahuan Muhammad tentang jenis kelamin bayi di dalam kandungan sampai allow swt memberitahukan kepadanya:
    – apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah,
    – ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah

    Pengetahuan modren mengatakan benih reproduksi laki laki +/- 20 juta sperma per Cc nya, sementara benih reproduksi wanita adalah rata rata 1 yang matang pada setiap kali proses reproduksi pada saat masa subur.

    Muhammad yang meminjam allow swt sebagai senjatanya berpikir bahwa kehamilan terjadi pada saat melakukan hubungan sex, padahal kehamilan hanya mungkin terjadi apabila ada sel telur wanita yang matang yang dibuahi oleh SATU sperma dari berjuta juta benih reproduksi laki laki.

    Anda bisa menjawab sendiri apakah Muhammad benar benar seorang nabi utusan yang maha tahu atau congornyalah yang mengklaim bahwa dia diutus oleh yang maha tahu!!!!!

    Kalau anda berpikir Muhammad adalah seorang nabi, ternyata allow swt adalah PENIPU dan NGAWUR!!!!!!

    Kalau anda berpikir allow swt maha tahu, bukan penipu dan tidak ngawur, maka Muhammad hanyalah PENIPU dan NGAWUR karena dia mengatakan allow swt lah yang memberi tahu!!!!!

    Bagi orang waras yang masih bisa berpikir normal, kenyatan di atas hanya menunjukkan bahwa MUHAMMAD SEORANG PENIPU DAN NGAWUR dan kemahaan ALLOW SWT hanyalah BUALANNYA SEMATA!!!!!
    ——————————————————-
    Kamu kamu yang beragama islam, yang suka banget klaim… klaim…klaim… coba sana kamu nunggang nungging, tanyakan kepada allow swt mu, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah itu, apakah hadist tersebut benar atau tidak!!!!!!

    Lalu kamu pikirkan kembali kenapa orang yang berhaji mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seoggok batu hitam berbentuk vagina itu!!!!!

    Kamu boleh ngeles, itu cuma batu…. tapi kamu ngga bisa ngeles kalau allow swt mu yang maha tahu itu hanyalah karangan MUHAMMAD si PENIPU dan NGAWUR!!!!!!!
    Hadapilah kenyataan… jangan kamu menganggab ini suatu hinaan, karena sumbernya jelas dari ajaran islam itu sendiri!!!!!!

    • Artikel di atas bukan saya yang menuliskannya.
      Sebelum saya postingkan, saya baca hati hati dan menelusuri sumber sumbernya.
      Jika itu bukan tulisan anda, apalagi jika postingan itu malah mgubdang perpecahan atar agama jangan pernah memistingkan artikel itu, artikel yang anda postingkan hanya akan mengundang perpercahan atar tiap agama
      Artikel di atas menurut pendapat saya memuat poin poin tentang manusia dan kemanusian seseorang yang dikatagorikan dan dapat dipercaya sebagai seorang nabi.

      Itu cuma sebatas menurut anda belum tentu pendapat anda sama dengan orang.
      Saya ingatkan sama anda pak admin HENTIKAN PEMOSTINGAN YANG SEPERTI INI, JANGAN MEMOSTING HAL YANG AKAN MEMGUNDANG PERPECAHAN.
      Apakah anda pernah dicela gara-gara memosting artikel seperti ini???
      Lebih baik anda memosting hal yang lebih berguba yang dapat menambah ilmu pengetahuan tentang alam semesta ini dan tentunya dapat diterima semua orang?
      JANGAN PERLAKUKAN DIRIMU SEBAGAI BAHAN CELAAN ORANG AKIBAT DARI POSTINGAN YANG SAMA SEKALI BUKAN POSTINGAN ANDA

      jika anda mengomentari komentar saya ini, jawab tanpa harus membawa agama, jawab sebagau sesama manusia yang beradapa, gunakan kata yang sopan jangan ada unsur mengejek atw mencela. Begitupun jika ada orang lain yang mengomentari artikel anda

      • Saya tidak tahu anda berpendidikan sampai jenjang apa…. tetapi tidak usah kwatir, saya tidak menganut paham bahwa orang cerdas yang dapat berpikir normal hanyalah milik orang yang berpendidikan baik.
        Anda adalah tipe tipe apologis yang dengan gampangnya memutar balikkan, mamainkan peran dan kemudian melakukan pembelaan… sayangnya pendapat yang anda utarakan, sama seperti kebanyakan politikus: tergantung situasi dan kondisi!!!!!

        Baca kembali apa apa yang telah anda sampaikan pada blog ini, kapan anda mulai kemudian runutlah pendapat pendapat anda dan pikirkan kembali, sehingga….. tanpa menaruh harapan apapun terhadapmu, mudah mudahan kamu mengerti.

        Saya copy kan apa yang kamu sampaikan seblum kamu mempostingkan pendapatmu ini dalam komentar artikel:
        1. pak penulis anda membuat saya tertawa anda ingin terlihat pintar tapi malah terlihat sangat bodoh, ilmu yang anda miliki sangat dangkal…. Lebih baik anda belajar dulu baru ngomong, penafsiran yang anda paparkan bahkan tidak lebih baik dari cara berpikir anak-anak, kalu anda ingin menafsirkan suatu ayat maka baca dulu ayat sebelumnya dan sesudahnya, jangan main asal ngomong aja….

        Anda beranggapan, sayalah yang menulis artikel tersebut.
        Anda mengatakan saya SANGAT BODOH, ilmu yang sangat dangkal
        Anda mengatakan cara berpikir saya tidak lebih dari cara berpikir anak anak.

        Selanjutnya anda menuliskan :
        2. Sekarang saya tanya sama anda
        1. Anda tau awal mula nabi Muhammad menihahi Aisyah
        2. kapan nabi Muhammad pernah menggunakan sihir?
        3. Kapan nabi Muhammad pernah meminum minuman keras?
        4. Kapan nabi Muhammad pernah mendendam?

        Anda yang menghakimi saya SANGAT BODOH, ILMU SANGAT DANGKAL, CARA BERPIKIR ANAK ANAK.
        Siapakah orang yang bertanya kepada orang yang SANGAT BODOH, ILMU SANGAT DANGKAL, CARA BERPIKIR ANAK ANAK????!!!!!
        Semoga anda bisa menjawabnya untuk diri anda sendiri.

        Anehnya kemudian anda melanjutkan dengan pernyataan:
        3. Ceh siapa yang tidak apahm anda atau saya? Saya gak nanya pertanyaan yang melenceng dari artikel yang anda buat tuh..
        Dari mana anda tau sumber yang anda paparkan sahih, emang anda nanya sama siapa?

        Sebelum saya memostingkan artikel, saya selalu cek and ricek, jangan sampai artikel yang dipostingkan tidak mempunyai dasar, alias OMDO seperti klai klaim anda tanpa satupun menjelaskan apa yang tidak anda setujui dari artikel.

        Dan anda lanjutkan lagi:
        4. Ceh siapa lagi yang kenbakaran jenggot bukannya anda, ni jika memang hadist anda paparkan benar, apakah penjelasan yang anda paparkan itu sudah benar menurut anda?

        Coba kamu rekonstruksikan kembali cara berpikirmu dengan menggunakan AKAL SEHAT dan PIKIRAN YANG JERNIH.
        Jika hadis yang dipaparkan benar, maka……?????!!!!!!
        Pendapat yang dituliskan di artikel, tentunya berdasarkan hadis, kaau berdasarkan komik Ko Pin HO, mana mungkin judulnya ISLAM PASTI SETUJU INI!!!!

        Herannya, mungkin anda tidak membaca sama sekali apa yang ditanggapi sehingga kembali anda mengatakan :
        5. Orang-orang seperti andalah yabg gak gak bisa dipakek dimanapun yang menganggap kalau semua pendapat dia benar dan langsung memaparkan pendapatnya tanpa bertanya kepada orang yang lebih berilmu.

        Silahkan kamu tanya ALLOW SWT mu —> Tentu kamu harus baca Al quran sebagai wahyunya bukan?????!!!!!
        Silahkan kamu tanya nabi cabulmu —-> Tentu kamu harus baca Hadist bukan?????!!!!

        Siapakah orang orang yang lebih berilmu????!!!!!
        Haruskah saya menanyakan ke Habibie tentang ISLAM, sementara saya bisa langsung membaca Al quran dan Hadist?
        Apakah karena itu saya tidak bisa di pakai dan menganggab selalu benar karena saya membaca Al quran dan Hadist??????!!!!!!

        Terlalu panjang kalau satu persatu yang kamu postingkan harus dikomentari kembali, tetapi silahkan anda baca lagi komentarmu berturut turut:
        6. Kamu pikir saya komentari tulisan kamu kenapa? Ya karena saya sudah baca apa yang kamu tulis.
        Sekarang siapa yang tolol, anda atau saya? Yang saya komentari gak lari dari artikelmu dan jelas saya gak setuju sama pendapat kamu yang aneh itu

        7. Anda tidak menyadarinya pak admin, semua yang anda tulis hanya karangan anda, tak mendasar,
        Judu artikel anda: MUHAMMAD RASULLUH??
        anda menulis kalau Nabi muhammad bukan nabi, ajaranya gak benar, iya gitu?
        Kami diajarkan oleh Nabi Muhammad untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain
        Apakah pak admin pernah DIAJARI UNTUK MENGHORMATI AGAMA DAN KEPERCAYAAN ORANG LAIN???

        8. Ini saya kutipkan pendapatmu:
        “Kami diajarkan oleh Nabi Muhammad untuk hidup sosial berbaur dengan semua orang, tanpa melihat ras dan agama, kami diajarkan untuk menghormati kepercayaan orang lain”

        Mana buktinya kamu diajarkan begitu?????!!!!!

        Anda minta bukti pak admin
        Saya punya teman yang berbeda agama sama saya, tapi kami tetap dapat berteman baik karena kami saling menghargai a kepercayaan masing-masing

        Nih pak admin aku kasih tau, jika anda terus seperti ini masih menghina agama lain, anda tidak akan pernah mendapat banyak teman karena anda tidak bia menghormati orang lain..
        Seharusnya anda sadar pak admin, tidaklah pantas untuk menghina agama lain baik itu islam, hindu, buddha, atw agama lainnya

        9. 1. Anda tau kenapa nabi Muhammad menikahi Aisyah?
        2. Kapan nabi Muhammad pernah melakukan sihir?
        3. Kapan nabi Muhammad pernah meminum minuman keras?
        4. Kapan nabi Muhammad pernah mendendam?
        Jawab pertanyaan saya….
        ——————————————————————————————————–

        Mereka mereka yang tidak memahami dan tahu betul apa yang diajarkan di dalam Al quran dan apa yang dituiskan di dalam Hadist, kebanyakan bersikap seperti anda. MEMBABI BUTA!!!!!!

        Adakah yang salah dari sikap anda? TIDAK ADA SAMA SEKALI!!!!!
        Saya sangat sangat memahami bagaimana AKAL SEHAT tidak bisa menerima (anggablah) penghinaan kepada SURI TELADAN SEMPURNA yang BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA!!!!!!!

        Bisa jadi MUHAMMAD adalah MANUSIA SUCI bagimu….. tapi tetaplah dia seorang manusia dengan segala perbuatannya yang sudah dicatat dan diriwatkan oleh sahabat sahabatnya!!!!
        Apakah para sahabat, para pencinta nabimu itu dengan sengaja menjelek jelekkan junjungannya? TIDAK SAMA SEKALI.

        Jaman sudah berubah, tehnologi informasi sudah membuka segala hal tentang apapun dan manusia dalam konteks kemanusiaan memiliki platform yang sama untuk menilai suatu yang baik dan atau yang buruk.
        Anda tidak akan pernah tahu HITAM kalau anda tidak tahu putih dan sebaliknya.

        Kalau anda mencintai orangtuamu, tentulah anda sangat menghormati bapakmu. PASTI YA SECARA LOGIS, kecuali bapakmu adalah BANGSAT TERKUTUK yang kelakuannya Amoral. ANDA PASTI SETUJU bukan?
        Bandingkanlah dengan orang tua, sejahat apapun anaknya, tetap dia mencintai anaknya. KALAU KAMU PAHAM.

        Seberapa besar pengetahuanmu tentang MUHAMMAD? Kalau kamu sematkan semua kelakuannya kepada bapakmu, tentulah kamu malu dan merasa terhina mempunyai bapak seperti itu!!!!!!

        Adalah wajar kalau kamu malu dan menghindar serta melakukan pembelaan buta, kalau suri teladanmu yanag berumur 53 tahun menyodok anak anak umur 9 tahun bukan? Jaman dulu mungkin prilaku tersebut adalah suatu kebanggaan yang diceritakan sahabat sahabat nabimu.

        Adalah wajar kalau kamu malu dan menghindar serta melakukan pembelaan buta, kalau suri teladanmu membunuh seorang suami, bapak, keluarga, kaum seorang istri yang DISODOK pada hari yang sama kepala mereka dipenggal dan dipisahkan dari bahunya!!!!!!

        Adalah wajar kalau kamu malu dan menghindar serta melakukan pembelaan buta, kalau suri teladanmu itu MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!!!!

        Banyak…. banyak sekali contoh contoh kelakuannya yang menjadi teladan para GARONG, RAMPOK, BARBAR, orang orang BIADAB pada jaman itu!!!!!!
        Bisakah kau membayangkan kalau bapakmu yang melakukannya???????!!!!!!!!

        USTAD USTADMU, KYAI KYAIMU hanya menceritakan kepadamu hal hal yang kelihatan baik baik saja bukan??? Atau kamu sebagai manusia yang bisa berpikir normal harus TUNDUK dan PATUH, TIDAK BOLEH BERTANYA karena itu akan menyusahkanmu????!!!!!!

        ——————-TUNJUKKAN SATU SAJA TUDUHAN ATAU PENILAIANMU YANG BISA KAMU PERTANGGUNG JAWABKAN!!!!!!!———————-

        Selanjutnya, apa yang kamu sampaikan akan saya kutipkan dan langsung saya jawab di bawah kutipan:
        ANDI : Jika itu bukan tulisan anda, apalagi jika postingan itu malah mgubdang perpecahan atar agama jangan pernah memistingkan artikel itu, artikel yang anda postingkan hanya akan mengundang perpercahan atar tiap agama

        Makanya baca dulu baik baik agar anda tahu itu tulisan siapa, di artikel sudah ditulis by: AlhamdBukanMuslim dan di akhir artikel sudah dituliskan sumbernya : http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=14526&highlight=
        Ngakunya sudah dibaca, atau kamu tidak paham apa yang kamu baca???!!!!
        Masa iya sih artikel gitu saja bisa mengundang perpecahan tiap agama????!!!!! Kamu sudah baca Al quran belum????!!!!!! Saya sudah membacanya berulang kali, isinya mengerikan, bukan cuma perpecahan yang dianjurkan lho!!!!!!!
        ———————————————————————————————————–
        ANDI : Artikel di atas menurut pendapat saya memuat poin poin tentang manusia dan kemanusian seseorang yang dikatagorikan dan dapat dipercaya sebagai seorang nabi.

        Pendapat saya juga demikian kok….. tergantung manusia dan kemanusiaan yang bagaimana. PENIPU, PERAMPOK, PENGGARONG, PEMBUNUH, BEJAT, BARBAR dan BIADAB tentunya punya nabi dengan kriteria mereka bukan?
        —————————————————————————————————————————-
        ANDI : Itu cuma sebatas menurut anda belum tentu pendapat anda sama dengan orang.

        Ya pastilah berbeda pendapat. Pendapat saya kalau ada kakek tua yang MENYODOK anak anak belum mens berumur 9 tahun, saya katakan itu PEDOFIL. Jaman tehnologi informasi sekarang ini pasti setuju pendapat saya dan pengikut BUDAYA BARBAR tentunya bilang si PEDOFIL itu contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA, malah dijadikan SURI TELADAN SEMPURNA.
        —————————————————————————————————–
        ANDI : Saya ingatkan sama anda pak admin HENTIKAN PEMOSTINGAN YANG SEPERTI INI, JANGAN MEMOSTING HAL YANG AKAN MEMGUNDANG PERPECAHAN.

        Sejak kapan kamu menjadi PEMBERI PERINGATAN? Apakah kelakuanmu juga sudah sama dengan yang mengaku sebagai PEMBERI PERIGATAN?
        Sudah pernahkah dikau MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrimu???!!! Kalau belum, kamu belum pantas sebagai PEMBERI PERINGATAN!!!!!!
        ———————————————————————————
        ANDI : Apakah anda pernah dicela gara-gara memosting artikel seperti ini???

        Bukankah ANDA YANG SUKA MENCELA saya?
        ———————————————————————————-
        ANDI : Lebih baik anda memosting hal yang lebih berguba yang dapat menambah ilmu pengetahuan tentang alam semesta ini dan tentunya dapat diterima semua orang?

        Bagaimana kalau saya mempostingkan bahwa JARAK BUMI dengan BINTANG BINTANG LEBIH JAUH DIBANDINGKAN BULAN???!!!!!
        Bagaimana kaau saya mempostikan bahwa BUMI lah yang mengelilingi MATAHARI?????!!!!!!
        Bagaimana kalau saya mempostingkan bahwa PETIR adalah peristiwa alam biasa????!!!!!

        Apakah semua orang bisa menerimanya, padahal para muslim, keturunan ADAM dan KETURUNAN IBLIS yang percaya sama AL QURAN mengatakan sebaliknya????!!!!!
        ————————————————————————————-
        ANDI : JANGAN PERLAKUKAN DIRIMU SEBAGAI BAHAN CELAAN ORANG AKIBAT DARI POSTINGAN YANG SAMA SEKALI BUKAN POSTINGAN ANDA

        Golden rule itu : perlakukanlah orang lain sebagaimana engkau ingin diperlakukan oleh orang lain.
        Penggunaan kalimat anda, menunjukkan cara anda berpikir… selalu dimulai dengan NEGATIF!!!!!!
        ————————————————————————————–
        ANDI : jika anda mengomentari komentar saya ini, jawab tanpa harus membawa agama, jawab sebagau sesama manusia yang beradapa, gunakan kata yang sopan jangan ada unsur mengejek atw mencela. Begitupun jika ada orang lain yang mengomentari artikel anda

        Jika anda mengerti apa yang anda baca, tentunya anda mempunyai rasa malu menyatakan seperti pernyataan anda.
        Apakah anda punya urat malu?
        Kalau kamu masih punya urat malu, baca lagi pelan pelan apa yang anda baca, kemudian pahami apa yang anda baca, semoga anda mengerti bahwa anda adalah orang baik yang tidak mengerti ISLAM SESUNGGUHNYA!!!!!
        Kalau anda mengerti ISLAM YANG SESUNGGUHNYA, 100% pendapat anda saya terima dengan lapang dada.

  19. andre permalink

    loh katanya umat pilihan allah swt, kok ngak bisa jawab admin, mencermati apa yang ditulis oleh muslim kembali lagi berdusta dengan kebohongan baru diatas dusta yang sudah ada, makin ditanya makin ngawur jawabannya inilah bukti umat jidat hitam, yang hanya bisa pecaya tanpa mau menguji ayat alquran sebenarnya

  20. Lakum diinukum waliyadiin tapi harus dan wajib tunduk ….. Maaf bukannya menghujat tapi itulah yang saya alami….

    • gilang permalink

      Ya ALLAH semoga yang menulis artikel ini dicambuk 1000 kali oleh malaikat….dia adalah orang yang menghina ajaran islam, dia adalah orang yang terkutuk!!!!!!
      Orang yang menulis artikel ini akan mendapatkan cobaan setiap kali ia akan berbuat sesuatu..
      Robbana atina fidun ya hasana wakina adabanar Amin ya robbal alamin!!!!

      • zulkifli abdullah permalink

        Setelah saya baca comments disini saya coba menyimpulkan sebagai berikut :
        1. Blog Islamquranhadist (iqh) berbicara berdasarkan fakta dengan referensi dari quran dan hadist
        2. Blog iqh berbicara sangat jujur
        3. Justru para muslim sepertinya kurang menguasai kitabnya sendiri sehingga kalau bicara muter-muter saja walaupun telah ditunjukkan ayat2 yang katanya sangat dipercayainya, tetapi tetap saja menyangkal (ngeyel dalam bahasa Jawa)
        4. Mr. Hakullah dan teman2 muslimnya disini, mungkin adalah seorang yang cukup intelek dan berpendidikan tinggi, tetapi karena kepercayaannya terhadap Islam dengan Quran dan Hadistnya yang jauh dari ilmiah, keintelekannya menjadi hilang
        5. Masalah iman adalah hak masing2 individu yang tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun. Yang menjadi masalah adalah bila iman dan ajaran agama itu bersifat kriminal, memaksa serta hal2 lain yang bersifat memusuhi yang tidak sealiran dengan mereka. Seperti yang dikatakan Wafa Sultan: Percaya dan menyembah pada batupun tidak masalah, asal batu tersebut jangan untuk melempar orang lain.
        Saya sendiri adalah seorang muslim, tetapi saya senang membaca blog ini dan blog lain seperti ffi, buku2 seperti karangan Ali Sina, Wafa Sultan, Ibn Warraq, Mark A Gabriel dengan Jesus And Muhammad yang menjadi favorite saya. Saya akan tetap membaca buku2, termasuk Alkitabnya orang Nasrani sehingga akan saya temukan sosok yang dapat menyelamatkan jiwa saya.
        Salut kepada blog Islamquranhadist, tulisan2 Anda cukup menarik dan cukup sciencetist.

      • muhammadkontolonta permalink

        @gilang

        dari do’a anda saja sdh mencerminkan siapa anda dan siapa tuhan anda, serta klasifikasi agama anda. tuhan mana mungkin mengabulkan do’a jelek yang kau sampaikan padanya, paling banter setan dan iblis yang mendengar do’a burukmu itu. kuaciii deh lu!

  21. Moyaa permalink

    Al quran itu petunjuk bagi orang yg beriman, s3dang bagi orang kafir al quran hanya menambah penyakit kafirnya, oh ya ateis itu cerdas sehingga mereka sampai nyembah akalnya saja semuanya mesti dilihat pake logika, mereka jg mengikuti kata2 ilmuan mer3ka sprti darwin, pdhal ilmu mereka hanya praduga, mana ada manusia keturunan monyet, mereka nyerang al quran ini bisa aja kafir musrik pura2 jdi ateis, orang islam kebingungan mw nyerang ateis karena ateis gak punya kitab, akhirnya muslim nyerang kitabnya kafir kristen yg bertuhan manusia berkancut bulukan (pinter banget yak orang kresetan) dan ber nabi paulus yg dipenggal romawi, si rasul palsu

    • M : Al quran itu petunjuk bagi orang yg beriman

      Lengkapnya petunjuk bagi turunan Adam dan TURUNAN IBLIS yang beragama ISLAM, karena ISLAM JUGA AGAMA IBLIS.
      CONTOH PETUNJUK IBLIS adalah:
      – MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.
      – MENYODOK wanita pada hari yang sama kepala suami wanita tersebut DIPENGGAL adalah MENOLONG HARKAT WANITA.
      – MENGAWINI anak anak yang belum mens, walaupun ANJING JANTAN TUA tidak seperti itu adalah SURI TELADAN SEMPURNA.
      – Anda bisa menambahkan banyak petunjuk lagi yang sesuai dan husus untuk orang orang beriman!!!!!

      Sesuai dengan judulnya : PASTI ANDA SETUJU kan dengan pertunjuk di atas?????????!!!!!!!!!!!!!

  22. muhammadkontolonta permalink

    @all jedukers

    Al Quran = Ayat-ayat setan /iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.
    Muslim-1 (aka fanatik berjidad hitam) = Terorrist jahanam.
    Muslim-2 (aka islam ktp non fanatik) = hanya terjebak di persimpangan jalan dan menunggu penunjuk arah yang benar.

    Bonus:
    Alkisah, ada 3 orang sahabat sedang bincang2 soal agama mereka masing2.
    Muslim: “Hey Hindu, apakah kau cukup dekat dengan Tuhan-mu?”.
    Hindu : “Oh tentu, buktinya dalam setiap do’a, kami memanggilnya Om”.
    Muslim: “Lha kalau kamu, Kristen, bagaimana?”.
    Kisten : “Ya iyalah, dalam setiap do’a kami memanggilNya dengan sebutan Bapa”.
    Hindu + Kristen: “Kalau kamu sendiri bagaimana?”.
    Muslim: “Boro2 dekat, setiap kali sembahyang saja harus tarik urat leher, teriak-teriak dulu pake TOA”.

    • zulkifli abdullah permalink

      Ada lagi bro, Muslims itu TUKANG NGEMIS:
      1. Mengemis di pinggir2 Jalan
      2. Ngemis-ngemis dengan datang ke rumah2 bawa proposal
      3. Ngemis-ngemis dengan tidak kerja mau enaknya sendiri dengan memaksa memberi paksa label HALAL oleh MUI. Hasilnya untuk melacur yaitu kawin sirih Dan polygami.
      4. Ngemis-ngemis kepada umat agama lain, terutama saat menjelang hari raya mereka.
      JADI KESIMPULANNYA ADALAH : MUSLIM ADALAH GEROMBOLAN PARA PENGEMIS.

  23. yg membuat blok ini dia anak haram jadah anak zina dan anak yahudi.

    • Silahkan dibaca, MUHAMMAD ANAK HARAM JADAH!!!!!!

      https://islamquranhadist.wordpress.com/2014/06/11/muhammad-rasullullah-anak-haram-jadah-benarkah/

      MUHAMMAD RASULLULLAH ANAK HARAM JADAH, BENARKAH?
      June 11, 2014
      Anda yang beragama Islam dan anda anda yang Muslim, baik yang keturunan Adam maupun keturunan IBLIS yang seuhkuwah Islamiah tidak perlu untuk kebakaran jenggot.

      Artikel ini bukan artikel penyulut rasa permusuhan, semata mata menggali lebih dalam dari sumber sumber ISLAM yang tepercaya, karena sejatinya para MUSLIM adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM yang tidak pernah percaya pada bukti dan fakta kecuali dongeng belaka… MUHAMMAD ROSUL YANG MULIA, padahal…. PEDOFIL, PENIPU, PENCURI, PENZINAH, PERAMPOK dan PEMBUNUH…. anak HARAM JADAH PULA!!!!!

      Pernahkah anda yang berpikir sebagai MUSLIM TAAT membaca buku sejarah tentang Muhammad? Bacaan anda hanya bacaan yang indah indah saja, ternina bobok dengan hal hal sumir diluar fakta, dan anda akan syok kalau membaca buku sejarah yang ditulis oleh para ISLAMIS yang …… MAKANYA MIKIR!!!!!!!

      Mari kita mulai dengan kisah perkawinan Abdullah dengan Aminah. Nanti kita lanjutkan mengapa Aminah sangat membenci anak semata wayangnya dan anda anda para pembaca, silahkan memberikan komentar apa saja… YANG PENTING BACA ARTIKELNYA YA!!!!

      Alkisah, berdasarkan buku buku ini:

      The biography of Muhammad by al-Halabi

      The Comprehensive Compilation of the Names of the Prophet’s Companions by Ibn Abd al-Barr

      The Life of the Prophet Muhammad – English translation of Ibn Kathir’s Al Sira Al Nabawiyya
      Dan banyak lagi buku buku ISLAM yang menceritakan riwayat Muhammad mengatakan hal yang sama bahwa:

      Aminah, ibunya Muhammad tinggal di rumah pamannya yang bernama Wahib.

      Ketika Abd al-Mutallib bersama anaknya Abdullah pergi ke rumah Wahib untuk melamar Aminah ponakannya untuk dijadikan istri bagi Abdullah, Abd al-Mutallib juga tertarik kepada anak Wahib yang bernama Hala dan mengajukan pinangan kepada Wahib agar Hala menjadi istrinya.

      Wahib setuju, maka Abdullah dinikahkan dengan Aminah, sementara Abd al-Mutallib dinikahkan dengan Halla pada hari yang sama dalam suatu upacara pernikahan ganda.

      Ada yang beragama Islam dan mengaku MUSLIM bisa menyangkal hal tersebut?

      Lalu Ibn Hisham dalam bukunya Sirah Nabawiyah menceritakan bahwa Abdullah melakukan hubungan sex dengan Aminah di rumah ayahnya segera setelah pernikahan dilangsungkanyang kemudian Aminah mengandung Rasul ALLOW SWT, alias Muhammad.

      Sejarawan ISLAM, Ibn Sad dalam bukunya al-Tabaqat al-Kubra mengatakan Abdullah meninggal dunia beberapa bulan setelah menikah pada usia 25 tahun dengan meninggalkan Aminah yang sedang mengandung Rasul ALLOW SWT.

      Saya kira cuplikan cerita sejarah di atas semuanya clear, dan kalau ada MUSLIM, baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS yang beragama Islam mau menyanggahnya…. silahkan saja googling situs perpustakaan kerajaan Arab saudi.

      —————————————————————————-

      Nah, anda yang masih bertanya tanya, darimanakah tuduhan bahwa MUHAMMAD ANAK HARAM JADDAH?!!!!

      Mari kita ikuti cerita selanjutnya.

      Bahwa perkawinan Abd al-Mutallib dengan Halla, menghasilkan anak yang bernama Hamzah.

      Bahwa buku buku sejarah ISLAM semuanya menceritakan Aminah sedang hamil ketika Abdullah meninggal dunia yang lebih kurang 4 bulan setelah pernikahannya. Secara logis kalaulah Aminah dan Halla sama sama hamil pada saat itu, tentunya umur Muhammad dan umur Hamzah tidak terpaut jauh.

      Tidak ada satupun tulisan sejarah Islam yang menyebutkan kapan Halla hamil, maka konsekwensi yang paling memungkinkan usia Muhammad dan usia Hamzah sepantaran atau mungkin Hamzah lebih muda dari Muhammad apabila Halla hamil setelah Aminah hamil. Hanya 2 alternatif tersebut saja yang logis dalam pikiran manusia normal bukan?

      Agar anda tidak capek capek mikirnya, saya ringkaskan saja sebagai berikut:

      Sejarah Islam memberitahu kita bahwa Hamza lebih tua dari Muhammad. Dalam biografi Muhammad “Uyun al-Athar”, Ibn Sayyid al-Nas menulis, “Zubair meriwayatkan bahwa Hamza empat tahun lebih tua dari Muhammad, sementara hadist lain mengatakan ketika muhammad dilahirkan, muhammad diantarkan ke rumah Abd. al-Mutallib dan dirawat bersamaan dengan Hamzah yang ketika itu berusia 2 tahun.

      Dalam bukunya “Menemukan Kebenaran dalam Menilai Sahabat”, Ibn Hajar al-Asqalani menulis bahwa Hamza lahir dua sampai empat tahun sebelum Muhammad.

      Ibn Sad mengatakan bahwa Hamza tewas pada Pertempuran Uhud ketika ia berusia 59 tahun. Ibn Sad menambahkan bahwa Hamza lebih tua empat tahun dari Muhammad rasul ALLOW SWT, dan dia tewas ketika Washi Ibn al-Harb menusuk perutnya.

      Ensiklopedia “Dairat al-Maarif al-Islamiyah” mengatakan Muhammad lahir di 570 AD. Disitu dikatakan Perang Uhud terjadi tiga tahun setelah Muhammad hijrah dari Mekah ke Madinah pada tahun 622, yang berarti pertempuran terjadi di 625.

      Jadi jelas bahwa Muhammad berusia 55 tahun (625 – 570) ketika Hamza meninggal pada usia 59.

      ——————————————————————————————————–

      Anda anda yang ISLAM dan mengaku MUSLIM, baik yang keturunan ADAM maupun yang keturunan IBLIS yang seuhkuwah islamiah, tentunya tidak dapat menerima tudhan bahwa MUHAMMAD ANAK HARAM JADAH, maka satu satunya kemungkinan diantara dua kemungkinan bahwa MUHAMMAD berada dalam kandungan Aminah selama 2 tahun (Berdasarkan masa pengasuhan) atau 4 tahun (berdasarkan perang Uhud).

      Sebenarnya cerita tersebut di atas sangat menarik apabila dihubungkan dengan kenyataan bahwa Aminah tidak mau mengasuh anak semata wayangnya.

      Ingat, bahwa Aminah kemungkinan besar adalah anak yatim piatu yang tidak memiliki sanak keluarga. Ketika dia dilamar dan dijadikan istri oleh Abdullah, Amina tinggal menumpang di rumah pamannya.

      Ketika Abdullah mati, kepada siapakah Aminah harus mengadu? Bagaimanakah Aminah mencukupi kebutuhan hidupnya? Bisa jadi setelah Abdullah mati, Aminah menjadi janda muda sebatang kara yanag hidup dari hasil melacurkan diri.

      Please……. telaah saja pelan pelan.

      Dan ketika dia mengandung seorang anak yang tidak dikehendakinya, maka satu satunya tempat membuang anaknya adalah menyerahkannya kepada sepupunya Hala (kalau orang disini bilangnya Halimah) yang kebetulan adalah istri Abd al-Mutallib mantan mertuanya. Buku buku sejarah islam juga menceritakan Aminah stress berat dengan kelahiran Muhammad, sementara disisi lain dikatakan bahwa Muhammad berpindah pindah penyusuan karena itu sudah menjadi budaya di Arab sana!!!!!

      —————————————————————————————————————

      Untuk cerita berikutnya, saya pikir ada baiknya anda mengkaji dan menelusuri di Youtube, ada banyak ulama ulama islam yang mengatakan bahwa Muhammad dikandung selama 4 tahun oleh Aminah. Kalau anda tidak menemukannya, itu mungkin karena anda tidak paham bahasa Arab, kalaupun anda tidak percaya apa yang saya tuliskan di artikel di atas, saya tidak berkewajiban memaksa anda untuk percaya, yang pasti kalau anda tidak percaya ada manusia yang mengandung selama 4 tahun, maka MUHAMMAD pastilah anak HARAM JADAH. Kalau anda percaya bahwa ada manusia yang mengandung selama 4 tahun dan melahirkan seorang RASUL ALLOW SWT, itu hak anda bukan… kan anda SUPER JENIUS LUAR BIASA.

      Silahkan anda anda yang beragama ISLAM, para MUSLIM baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS memilih yang paling tepat dari BUKTI BUKTI SEJARAH ISLAM:

      1. Anda tidak percaya ada manusia mengandung selama 4 tahun berarti MUHAMMAD ANAK HARAM JADAH atau

      2. Anda percaya nabi anda dikandung selama 4 tahun karena anda SUPER JENIUS LUAR BIASA.

  24. davuy permalink

    Keparat kepsrat yahudi

  25. Kl hal ini mah no comment …
    Tp saya cukup yakin saja …
    Bahwa tiada kenabian lg slaen nabi muhammad saw …
    Dan salah satu panutan saya dari beberapa nabi yang telah di mulyakan
    Allah swt …

    Kalu masalah ka rosulan barang wajib teryakini 100%
    dan tersaksi oleh diri kita bukan atas landasan sesuatu … Wa as hadu ana …
    Ana dalam arti yang saya tau artinya saya bukan mengarah pada muham yang di mekah …

    Ad benarnya bukan barang saya …
    Cm teryakini hanya di gunakan sbg lintasan saja …
    Ada salah mohon saling koreksi …
    Dan maafkn saya …

  26. Ya itupah manusia nya …
    Di liputu hawa nafsu dalam diri …

    Stau saya tuhan kami tidak melarang hal minuman ter kcuali sgala sesuatu hal yang berlebihan …

    Makan nasi pun kl berlebih dari porsi biasa buat saya haram …

    Tuhan kami tiada larang umatnya bebuat apapun akan tetapi tuhan menyediakan 2 pilihan lengkap beserta resikonya ….
    Jadi menyerahkan spenuhnya kpda umatnya mau ngapain …
    Tuhan kami tiada maha mlaknat …
    Akan tetapi barang tentu yang mlaknat tu perbutannya sendiri …

    Sorga neraka …
    Bagi kami di dunia aja udah real trasa …

    Ada pun definisi sorga neraka setelah kmatian itu mutlak saya pribadi pasrah menyerahkan pada tuhan karna bukan urusan saya pribadi …
    Akan tetapi barang tentu ktika kita hidup sudah kenal(rasa)sama dzat rohullah ato roh kudus barang tentu kembali sama tuhan …

    Inna lillahi wa ina illahi roji’un …
    Tanpa koreksi bagi yang sudah mengenalNYA smasa dia hidup …

  27. noe permalink

    Jangan menyakiti perasaan antara orang yang berbeda keyakinan. apa agamamu mengajarkan itu? bagaimana jika ada orang yang menghina ibumu? Apalagi menghina Tuhanmu? ini terlalu agresif. tidak perlu seperti itu.

  28. jehuda permalink

    Simple saja,kalau para islam bnr2 mengerti APA Isi Quran,maka mereka akan masuk Kristen,krn alquran hny bercerita tentang isa sang juruslamat.

    • J : ,krn alquran hny bercerita tentang isa sang juruslamat.

      Anda salah!!!!
      Al quran ada 114 surah dengan 6000 ayat lebih.
      Cerita di Al quran sangat beragam, dari mulai dongeng sebelum tidur, bualan ala abad ke 7, janji sorga dengan bidadari tembus pandangnya, ancaman pembunuhan, perintah bunuh diri, tipu tipu, penyesatan dll…. yang semuanya lompat sana lompat sini tanpa time line yang jelas.

      Kalau para muslim mengerti apa isi Al quran, maka mereka bukan SUPER JENIUS LAGI, mereka akan menjadi manusia normal apa adanya yang paham kalau seorang penipu dan pencabul bukanlah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

  29. hamba Allah permalink

    وَاصْبِرْ عَلَى مَا يَقُولُونَ وَاهْجُرْهُمْ هَجْراً جَمِيلاً -١٠-

    “Dan bersabarlah (Muhammad) terhadap apa yang mereka katakan dan tinggalkanlah mereka dengan cara yang baik.” (Al-Muzzamil 10)

  30. Kebenaran permalink

    Menjawab fitnah kepada rasulullah

    1.Pedofilia

    faktanya peraturan berkembang dari masa kemasa dan itu bukan perbuatan buruk pada masanya jika itu buruk mengapa musuh rasulullah tidak menghinanya seorang pedofilia?? mengapa hanya aisyah saja?? karena itu perintah Allah,barng siapa menghina perintah maka dia juga menghina pemberi perintah dan bukti bahwa peraturan berkembang adalah anak Adam yang menikahi saudara perempuanya

    2.nabi palsu

    Dalam al kitab nabi palsu adalah seorang penipu atas nama tuhan,menyesatkan dan nubuat nya hanya omong kososng
    dan nama fraklit=ahmad=muhammad tertulis di Al kitab

    Apakah ada nubuat rasulullah yang meleset??
    jangan gunakan hadist yang tidak shahih dan ayat yang dipalsukan
    saya sendiri sudah melihat kebusukan kalian disini

    3.Menjiplak kitab sebelumnya

    mana mungkin seorang ummi menjiplak

    4.tidak punya mukzizat

    faktanya al quran lah mukzizat yang Diwahyukan kepada orng ummi(buta huruf) dan bulan terbelah bisa dilihat di wikipedia

    bukti bahwa Al kitab dan injil sudah tidak ori

    1.Al kitab tinggal terjemahan bahasa inggris

    2.tulisan paulus terdapat di sebagian besar injil dengan tinta hitam
    Paulus sendiri pernah menghujat yesus lalu tobat tapi apakah hatinya berkata sama?? alasan paulus sudi menyebarkan kristen karena sebagian besar tulisanya ada pada injil

    Bukti bahwa yesus bukan tuhan

    1.Dia disalib(menurut kristen) mana mungkin tuhan mati??
    2.Disalib dengan alasan menebus dosa?? terpaksa dong??
    dan masih banyak lagi silahkan cari sendiri dan taubatlah!!
    3.Dia tidak menyebut dirinya tuhan secara gamblang

    Bagikan ke grup kapir lain!

    • K : Menjawab fitnah kepada rasulullah

      BAKAR dan HANGUSKAN semua sumber sumber ISLAM yang menuliskan kisah kisah hidup MUHAMMAD!!!!!!!!

      Selanjutnya, tanggapan anda out of controll.
      Baca artikelnya baik baik.

      Kalaupun anda tidak mengerti apa yang anda baca, setidak tidaknya anda sudah SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari BANDOT TUA YANG MENGAWINI BOCAH INGUSAN yang kamu sebut “UMMI” itu!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: