Skip to content

MUHAMMAD, BAHAN TERTAWAAN SEPANJANG MASA

April 29, 2013

Mereka mereka yang menjadikan Muhammad sebagai suri teladan, menyakini segala sesuatu yang berhubungan dengan Muhammad adalah SUNNAH, Muhammad adalah segalanya, not to be number one but Must be number one.

Ingat Arswendo yang melakukan survey tokoh yang populer? Pengikut yang meneladankan Muhammad ngamuk ngga ketulungan karena posisinya No 9.  Ingat, itu bukan pendapat Arswendo, itu hanya hasil survey.

Bandingkan bagaimana para pengikutnya selalu mengutip buku Michael H. Hart yang menepatkan Muhammad No. 1…. Michael menjadi idola, walaupun isi bukunya tidak pernah dibaca oleh pengikut Muhammad.

Jadi saya juga menempatkan Muhammad sebagai orang No.1, siapa tahu saya juga menjadi idola para pengikutnya.

Kalau ada komedian, pelawak, tukang lucu yang di kenal di seantero dunia ini, mereka tidak mungkin menjadi No. 1, karena MUHAMMAD ADALAH BAHAN TERTAWAAN SEPANJANG MASA, mengalahkan charlie Chaplin, Rowan Atkinson, Eddy Murphy atau seperti Bagio, Gepeng, Jojon dll.

Apasih bahan lawakan atau kelucuan atau komedi yang menjadikan MUHAMMAD BAHAN TERTAWAAN SEPANJANG MASA?

Saya akan mempostingkan BANYAK hal, tetapi tidak berurutan berdasarkan urutan kejadian, hanya comot sana comot sini yang bisa dipertanggung jawabkan berdasarkan bukti bukti KELUCUAN LUAR BIASA yang dilakukan, dikatakan dan segala hal yang berkaitan dengan  Muhammad sebagai manusia BERBUDI AGUNG, BERAHKLAK SEMPURNA dan SURI TELADAN MUSLIM (Jin dan manusia):

1. TEMPAT TINGGAL IBLIS di bulu kemaluan yang tidak dicukur setelah 40 hari.

Kisah ini diambil dari tanya jawab MUHAMMAD dengan IBLIS….

Muhammad bertanya kepada Iblis “Siapakah orang yang paling engkau lebih sukai?”

Jawab Iblis: “Lelaki dan perempuan yang tidak mencukur atau mencabut bulu ketiak atau bulu ari-ari (bulu kemaluan) selama 40 hari. Di situlah aku mengecilkan diri, bersarang, bergantung, berbuai seperti pijat pada bulu itu.””

Silahkan anda browsing situs situs islami seperti contoh situs ini:

http://www.as-salafiyyah.com/2011/05/20-pertanyaan-nabi-muhammad-saw-kepada.html

Keterangan tambahan:

Allah swt berfirman, “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri tauladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” (QS. Al-Ahzaab : 21)

Demikian Allah swt telah menegaskan bahwa Rasulullah saw adalah satu-satunya figur yang patut menjadi panutan. Beliaulah yang senantiasa memperjuangkan umat manusia dari cengkraman iblis laknatullah, yang merupakan musuh terbesar umat manusia.

Nah…. musuh terbesar manusia itu tinggalnya DI BULU KEMALUAN….hauahhahahhahhahhahahhahhahahahhahah……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Luar biasa lucunya Muhammad dan lebih luar biasa lagi pengikut Muhammad, musuh terbesarnya tinggal di bulu kemaluan…. huahahahhahhaha….

Jadi bagi anda yang belum mencukur bulu kemaluan dalam 40 hari, bersiap siaplah ketemu FPI, hati hati kemaluan anda ditebas (Bagi yang laki laki) atau di sodok (Bagi yang perempuan) karena anda membawa bawa MUSUH TERBESAR MUSLIM..!!!!

Selanjutnya bahan tertawaan sepanjang masa nomor 2 akan saya postingkan setelah anda puas tertawa terbahak bahak…. jangan sampai terkencing kencing ya, apalagi yang belum mencukur bulu kemaluan, kasihan  musuh terbesar muslim bisa kecipratan air kencing.

2. Berdoa kalau mau beol

Masih berhubungan dengan dialog Muhammad

Muhammad bertanya : “Apakah rahasia engkau kepada umatku?”

Jawab Iblis: “Jika seorang Islam pergi buang air besar serta tidak membaca doa pelindung syaitan, maka aku gosok-gosokkan najisnya sendiri ke badannya tanpa dia sadari.”

Keterangan Tambahan:

Ini dihususkan buat seorang islam, jadi bersyukurlah yang non islam, karena kalau mau beol ngga perlu kwatir taiknya diselaberin ke badan oleh iblis.  Lagian kan kalau yang non islam sudah paham kalau beol wajib cebok….

Buat yang islam, kalau beol jangan lupa berdoa, kalau ngga cebok ya ngga apa apa, yang penting berdoa biar badanmu ngga diselaberin taik sama iblis. Kalaupun kamu mau cebok, ada caranya sesuai dengan sabda Muhammad:

Hadits Bukhari 157

حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ يُوسُفَ قَالَ أَخْبَرَنَا مَالِكٌ عَنْ أَبِي الزِّنَادِ عَنْ الْأَعْرَجِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ إِذَا تَوَضَّأَ أَحَدُكُمْ فَلْيَجْعَلْ فِي أَنْفِهِ ثُمَّ لِيَنْثُرْ وَمَنْ اسْتَجْمَرَ فَلْيُوتِرْ وَإِذَا اسْتَيْقَظَ أَحَدُكُمْ مِنْ نَوْمِهِ فَلْيَغْسِلْ يَدَهُ قَبْلَ أَنْ يُدْخِلَهَا فِي وَضُوئِهِ فَإِنَّ أَحَدَكُمْ لَا يَدْرِي أَيْنَ بَاتَتْ يَدُهُ

Jika salah seorang dari kalian berwudlu hendaklah dgn memasukkan air ke dalam hidung, barangsiapa BEOL, CEBOKLAH dgn batu dgn bilangan ganjil. Dan jika salah seorang dari kalian bangun dari tidurnya, hendaklah membasuh kedua telapak tangannya sebelum memasukkannya dalam bejana air wudlunya, sebab salah seorang dari kalian tak tahu ke mana tangannya bermalam.

Astaga naga…….. untung deh yang non islam, bayangin aja urusan beol dan cebok mencebok harus sesuai denga syariah, eh… sunnah….

Bagi yang islam, wajib hukumnya BERDOA SEBELUM BEOL BIAR NGGA DISELABERIN TAIK SAMA IBLISdan CEBOKLAH DENGAN BATU BERBILANGAN GANJIL….. kalau genap, nanti kamu kena siksa kubur…!!!! HUAHAHHAHAHHAHAHAHHA……

Muhammad emang lucu banget euy..!!!! Gepeng, Bagio ngga level dibandingin Muhammad….!!!!

From → Uncategorized

44 Comments
  1. crish permalink

    Alhamdulillah, Allah maha besar dan suci, umat islam Mendapat panutan untuk hidup, Islam memang Agama yang komplit, sampai hal sekecil apapun selalu ada aturan, dan hukum, bandingkan dengan agama lain yang tidak punya aturan yang sedetil itu, itu anugrah untuk para manusia, bahwasanya hidup itu harus serba teratur, Subbhanallah, Allah maha Tahu, dan Maha Penerang dari kami Domba-domba tersesat ini,
    Terima kasih potinganmu ini, aq jadi lebih mengenal islam, dan aq makin jatuh cinta, bayangkan semua kegiatan manusia dari tidur sampai tidur lagi ada do’a dan aturannya, itu luar biasa, Allahhuakbar aku mendapatkan pencerahan lagi, Islam memang yang paling sempurna, Ya Allah jagalah hati ini, jagalah iman kami sampai akhir menghadapmu kelak,

    • Judlnya : MUHAMMAD, BAHAN TERTAWAAN SEPANJANG MASA
      Sudah dibaca atau belum?

      Sumber dan referensinya jelas, ngga usah ngawur kesana kemari….. hayo, bantah mana yang salah dan buktikan kalau kamu menguasai Al quran dan hadist.
      Kalau cuma OMDO, mending ngga usah bikin pernyataan, disini tidak dibutuhkan klaim, yang dibutuhkan adalah bukti!!!!

  2. crish permalink

    maaf, aq bukan muslim, tapi calon muslim, dan belajar banyak dari blog kamu, sedikit sedikit aq jadi tahu qur”an hadis ya dari kamu ini, kata nenek dengarkanlah nasehat walau dari mulut anjing……………?………….?……………? dan semua postinganmu ini aku cermati, dan ndak ada yang istimewa, cuma bualan orang yang sok tahu.

    • BACA ARTIKELNYA, pahami apa yang kamu baca, kecuali ANDA SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tulis dan main internetan, klaim sana sini walaupun tidak nyambung dah lebih mantap, lebih pinter, lebih canggih dari SURI TELADAN SEMPURNA, seorang cabul BUTA HURUF SAW!!!!!!

      Jadi pernyataan anda bisa dimaklumkan. Kalau cuma tipu tipu, dan tuduh sana sini, kamu cuma nyampah saja!!!!!

  3. adi cahyono permalink

    Kasihan sekali ya …..kalu itu memang ada di quran dan hadist,,,, tapi apa mau dikata kalau memang begitu adanya..

  4. @Pak Penulis
    Mereka mereka yang menjadikan Muhammad sebagai suri teladan, menyakini segala sesuatu yang berhubungan dengan Muhammad adalah SUNNAH, Muhammad adalah segalanya, not to be number one but Must be number one.

    ———
    Pak Penulis, kamu tahu gak, apa itu sunnah?..
    Pak Penulis, ada orang yang mengerjakan sunnah dan ada orang yang tidak mengerjakan sunnah.masing-masing mereka sudah diberikan karunia-Nya, yang menilai Allah swt..

    ada seorang yang hanya bisanya mengerjakan yang wajib-wajib saja, lalu beliau saw mengatakan: bahwa orang itu adalah ahli surga..padahal dia tidak banyak mengerjakan sunnah..kamu tahu gak, kenapa dia begitu mulia dihadapan Allah?..setelah shahabat beliau saw meneliti, dia tidak punya kelebihan apa-apa melainkan hanya shalat 5 waktu saja. kemudian seorang laki itu cerita: bahwa kami tidak punya kelebihan apa-apa, melainkan kami tidak pernah iri hati kepada para shahabat yang telah diberikan oleh Allah karunia-Nya dan kami selalu memaafkan orang lain, serta kami tidak ada rasa dendam kepada siapapun..

    boleh tidak mengerjakan sunnah tetapi tidak boleh benci kepada sunnah…manusia manapun tidak akan sanggup mengerjakan seluruh sunnahnya..Nabi Muhammad saw lebih kuat ibadahnya daripada ummatnya..karena Rasulullah saw tidak mau memaksakan ummatnya untuk mengerjakan sunnah yang mereka sendiri tidak sanggup..mereka mengerjakan sesuai kemampuannya saja dan beliau saw tidak mau memberatkan ummatnya, sebagai Rasulullah saw bersabda:
    Abu Hurairah ra mengabarkan bahwa Rasulullah saw bersabda:
    ﻻْﻮَﻟ َ نَأ ْ ﻖُﺷَأ َّ ﻰَﻠَﻋ ﻲِﺘَّﻣُأ ﻢُﻬُﺗْﺮَﻣَﻷ ْ كاَﻮِّﺴﻟﺎِﺑ ِ ﻊَﻣ َ ﻞُﻛ ِّ ٍءْﻮُﺿُو
    Seandai aku tidak memberatkan umatku“ niscaya aku perintahkan mereka untuk ”.bersiwak tiap kali berwudhu (Riwayat Shahih Bukhari dan Muslim)

    waallahu a’lam..terima kasih

  5. @Pak Penulis
    Ingat Arswendo yang melakukan survey tokoh yang populer? Pengikut yang meneladankan Muhammad ngamuk ngga ketulungan karena posisinya No 9. Ingat, itu bukan pendapat Arswendo, itu hanya hasil survey.

    ————–
    survei boleh, tetapi tidak pada kami..dugaan survei itu salah..kalau mau survei janga satu orang, surveilah beberapa orang..

    kalau ngamuk, itu tandanya masih sombong hatinya..ummat Nabi Muhammad saw tidak seperti itu. yang Allah nilai itu adalah hatinya. walaupun meskipun banyak mengerjakan sunnah, tetapi hatinya rasa sombong menganggap dirinya hebat bisa mengerjakan banyak sunnah, maka dipandang ALlah tidak ada nilainya..

    Allah swt berfirman:
    “..Sesungguhnya yang paling mulia disisi Allah adalah orang yang paling bertakwa di antara kalian”

    Dari Abu Hurairah ra ia berkata, Rasulullah saw bersabda: “Sesungguhnya Allah tidak melihat kepada rupa kalian dan harta kalian akan tetapi Dia melihat kepada hati-hati kalian dan perbuatan-perbutan kalian.” (HR. Muslim).

    Maka itu, kerjakanlah sesuai kemampuan yang ada pada dirinya dan jagalah hati..jika hatinya riya, sombong maka semua pekerjaan dan perbuatan baik, tidak ada nilainya dihadapan Allah swt..

    walaupun bagaimanapun juga, tetap mereka mendapat balasan baik hanya di dunia saja..sama seperti orang-orang kafir mengerjakan baik di dunia dan mereka dibalas oleh Allah dengan kebaikan di dunia, tetapi tidak dibalas di akhirat, karena bagi Allah, mereka tidak ada nilainya di hadapan-Nya…

    Tukang surver juga manusia bukan tuhan, yang bisa melihat apa yang ada di hatinya…yang tahu hatinya hanyalah Tuhan Semesta Alam, yaitu Tuhan kami Allah swt..

    Penilaian itu bukan hanya zhahir saja, tetapi batiniah..yang bisa kedua-duanya adalah Tuhan kami Allah swt..waallahu a’lam..terima kasih

  6. @Pak Penulis
    Bandingkan bagaimana para pengikutnya selalu mengutip buku Michael H. Hart yang menepatkan Muhammad No. 1…. Michael menjadi idola, walaupun isi bukunya tidak pernah dibaca oleh pengikut Muhammad.

    ———–
    Michael bukan menjadi idola. karena bagi kami tidak ada rasa kecintaan di hatinya. dalam ajaran islam, tidak boleh. kalau suka boleh, tetapi tidak ada rasa kecintaannya..misalkan contoh: sebelum Tyson masuk islam, kami suka nonton tinju si tiyson itu dan kami tidak punya rasa kecintaan di dalam hatinya.tetapi, ketika tyson masuk islam, kami bukan hanya suka padanya, tetapi ada rasa kecintaannya karena Allah swt..

    contoh lain: kami suka nonton kungfu Jetli..kami suka bukan cinta..kalau sudah kata cinta, itu tidak boleh karena dia belum beriman..

    Kenapa Nabi Muhammad saw urutan pertama?. dan kenapa dia tidak masuk islam saja kalau tahu islam itu benar?…silahkan anda baca lagi, alasan-alasan si Michael H Hart.

    inilah hidayah….orang kafir yang namanya “utbah bin Rabiah tahu bahwa islam itu benar, kenapa dia tidak masuk islam?..karena ini adalah hidayah..

    ingat!! faktor hidayah…

    WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  7. @Pak Penulis
    1. TEMPAT TINGGAL IBLIS di bulu kemaluan yang tidak dicukur setelah 40 hari.

    ——————
    termasuk diri kamu..apakah kamu tidak mengerjakannya, seperti mencukur bulu kemaluan?..apakah kamu tidak punya?….

    kalau kamu punya, kemudian kamu tidak mencukur. iya sudah pasti dia berada ditempat itu..Iblis itu,kan punya banyak tentaranya dibandingkan kita…

    Anas bin Malik ra. Beliau mengatakan,“Rasulullah saw memberikan batasan waktu kepada kami untuk memotong kumis, memotong kuku, mencabuti rambut ketiak, dan mencukur rambut kemaluan, agar tidak dibiarkan lebih dari empat puluh hari.” (H.r. Muslim, Abu Daud, dan An-Nasa’i).

    disamping itu, pak penulis..ternyata banyak manfaatnya, jika mengerjakan apa yang diperintahkan oleh Rasul-Nya…jadi, bukan hanya sekedar beliau saw ngomong doang, tetapi bisa dibuktikan dengan ngomongannya, bahwa beliau saw itu benar-benar wahyu Allah swt (bukan diartikan firman Allah)..

    Silahkan anda baca manfaatnya di mana saja, baik di buku-buku kesehatan maupun di internet.. atau bisa juga anda teliti sendiri…waallahu a’lam..terima kasih

    • Koeprit permalink

      @hakulloh

      Jadi gitu ya alquran…
      Selain memanipulasi Alkitab untuk pembenaran qoran, muhammad juga mengutip perkataan iblis sebagai sunnah saw juga ya…!!,
      Ck ck ck

  8. @Pak Penulis
    Muhammad bertanya kepada Iblis “Siapakah orang yang paling engkau lebih sukai?”

    Jawab Iblis: “Lelaki dan perempuan yang tidak mencukur atau mencabut bulu ketiak atau bulu ari-ari (bulu kemaluan) selama 40 hari. Di situlah aku mengecilkan diri, bersarang, bergantung, berbuai seperti pijat pada bulu itu.””

    ————
    Jelas,ya…kalau kamu gak kerjakan, iya termasuk diri kamu..berarti kamu banyak sarang setannya (iblis)…kalau kamu kerjakan, iya berarti kamu mengakui Muhammad saw itu adalah utusan-Nya (lakum diinukum waliyadiin)

    Mau Pilih yang mana:
    1. kerjakan = insya Allah tidak ada sarang setannya
    2. tidak kerakan: tempat sarang setanya banyak sekali pada kepunyaan diri loe…

    coba pilih yang mana?

    waallahu a’lam..terima kasih

    • waqidi permalink

      Muslims manusia tolol karena pengaruh Qur’an & Muhammad.
      Muhammada adalah:
      Penyamun, garong, pedofilia, Tukang perkosa Dan perebut isteri orang, Gila harta.
      Nafsu sexnya liar tak terkendali bahkan si iblis ini sering menyetubuhi anjing, babi, kambing Dan binatang2 lain.

  9. @Pak Penulis
    Muhammad bertanya : “Apakah rahasia engkau kepada umatku?”

    Jawab Iblis: “Jika seorang Islam pergi buang air besar serta tidak membaca doa pelindung syaitan, maka aku gosok-gosokkan najisnya sendiri ke badannya tanpa dia sadari.”

    ——
    iya termasuk diri kamu..kalau kamu gak doa, iya kamu kena….

    saya jelaskan kepada anda: orang-orang kafir banyak sarang setanya “tentara Iblis”..karena mereka tidak punya tuntunan dari nabinya..bukankah “iblis” itu adalah hal yang ghaib, mase alkitab tidak menjelaskan “apa yang dilakukan iblis pada ummatnya?”..alhamdulillah, ummat Nabi Muhammad saw dirahmati Allah, makanya dikasih tahu, ummat yang lain tidak dikasih tahu…

    kalau kamu tidak mengerjakan do’a, maka kamu termasuk digosok oleh iblis najisnya…jadi, bukan ummat Nabi Muhammad saw saja…

    Orang-orang kafir sudah menjadi tentara Iblis
    Allah swt berfirman:
    syaitan itu mengatakan : “Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya) (4:118)

    Dan teman-teman mereka (orang-orang kafir dan fasik) membantu syaitan-syaitan dalam menyesatkan dan mereka tidak henti-hentinya (menyesatkan).(7:202)..

    makanya, musuhnya Iblis itu adalah Nabi Muhammad saw dan ummatnya, sedangkan orang-orang kafir tidak perlu lagi digoda, toh mereka sudah menjadi tentara iblis, bahkan kemaluan orang-orang kafir banyak sarang iblis/setan…kalau ada orang-orang kafir ingin jalan lurus, toh tinggal dibelokkin lagi, biar orang-orang kafir selalu menyimpang jalan Allah dan Rasul-Nya…waallahu a’lam..terima kasih

  10. @Pak Penulis
    Ini dihususkan buat seorang islam, jadi bersyukurlah yang non islam, karena kalau mau beol ngga perlu kwatir taiknya diselaberin ke badan oleh iblis. Lagian kan kalau yang non islam sudah paham kalau beol wajib cebok….

    ————–
    bukan hanya untuk dikhususkan bagi ummat islam, tetapi orang-orang kafir..kenapa?..karena tidak perlu dibahas lagi, sudah pasti iblis berada di sarang mereka….sebab mereka tidak tahu apa-apa..

    contoh: kenapa wanita muslimah tidak boleh menikah dengan laki-laki musyrik?..
    orang-orang kafir itu tidak mengerti apa-apa..

    maaf, Rumah orang-orang kafir adalah Rumah Jin kafir dan Iblis, begitu juga kemaluannya..

    waallahu a’lam..terima kasih

  11. @Pak Penulis
    Buat yang islam, kalau beol jangan lupa berdoa, kalau ngga cebok ya ngga apa apa, yang penting berdoa biar badanmu ngga diselaberin taik sama iblis. Kalaupun kamu mau cebok, ada caranya sesuai dengan sabda Muhammad

    ————
    iya, insya Allah saya selalu berdoa kepada Allah, maka Iblis tidak berani kepada saya karena dia takut dengan saya, lantaran doa kepada Allah…

    dan Iblis tidak akan takut denga orang-orang kafir, karena mereka adalah tempat sarang iblis (Rasulullah saw tidak membahas hal itu, karena sudah pasti orang-orang kafir adalah tempat sarang iblis)…begitu saja bingung….waallahu a’lam..terima kasih

    contoh: Rasulullah saw mengatakan kepada salah seorang shahabatnya, jangan makan tangan kiri, makanlah dengan tangan kanan, sebab tangan kiri adalah perbuatan syaitan..lalu, apakah lantaran non-muslim melakukan itu bukan dari perbuatan syetan?..tidak perlu dibahas, toh mereka termasuk bagian dari syetan-syetan..waallahu a’lam..terima kasih

    kode itu jelas…semuanyalah, kamu gak paham hadits…Allah swt sudah menjelaskan di tempat yang lain dan itupun ada hubungannya…

    • contoh: Rasulullah saw mengatakan kepada salah seorang shahabatnya, jangan makan tangan kiri, makanlah dengan tangan kanan, sebab tangan kiri adalah perbuatan syaitan.. UTUSAN ALLOW SWT YANG DIKIRIM HUSUS UNTUK MENYESATKAN, lalu, apakah lantaran non-muslim melakukan itu bukan dari perbuatan syetan? ANAK BUAH RAJA SETAN ..tidak perlu dibahas, toh mereka termasuk bagian dari syetan-syetan..SEKUTU RAJA SETAN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN waallahu a’lam..terima kasih

      • @Pak Penulis
        Pak Penulis, mase loe gak mengerti juga?..maksud gue, pada awalnya saja mereka tidak beriman, bagaimana mau jelasin?..tidak perlu dijelasin buat mereka (non-muslim), toh mereka sudah menjadi teman Iblis..masih kurang jelas?..misalkan: Allah panggil: hai orang-orang beriman..yang merasa dirinya beriman, kerjakanlah..contoh: puasa ramadhan..anda sambut gak panggilan itu?. Allah tidak memanggil orang-orang kafir..lalu orang-orang kafir tidak dihukum?. orang-orang kafir tidak berkewajiban berpuasa, tetapi orang-orang beriman saja. kenapa?. karena percuma amalnya, dan mereka tidak akan diterima puasanya..kalau misalkan Rasulullah saw mengatakan: ummatku. berarti untuk ummat beliau saw saja dan juga untuk orang lain..contoh: cukur bulu kemaluan..orang kafir sudah pasti tidak mengerjakan itu, karena bukan ummat beliau saw. akan tetapi, mereka juga terkena sarang iblis di bulunya..dan kalau mau kerjakan, silahkan dan untuk kesehatan dirinya sendiri tetapi tidak diterima amalnya..jika masuk islam, maka amal itu tidak akan terhapus dan kejahatan masa lalu yang dilakukan dihapus oleh ALlah swt..waallahu a’lam..terma kasih

  12. @Pak Penulis
    Dan jika salah seorang dari kalian bangun dari tidurnya, hendaklah membasuh kedua telapak tangannya sebelum memasukkannya dalam bejana air wudlunya, sebab salah seorang dari kalian tak tahu ke mana tangannya bermalam.

    ————–
    Penjelasan Hadits:
    mungkin anda gak merasakan hal itu, ketika saat anda tidur..apakah tangan anda akan bergerak-gerak seperti gatal di pantat atau di kemaluan atau gosok-gosok yang lain..Apakah anda tidur tanpa bergerak sama sekali seperti patung?…itulah, hebatnya ajaran islam yang sangat lengkap aturannya, bahkan cebok sajapun diajari, karena manusia itu pada dasarnya gak tahu apa-apa..

    atau mungkin barangkali, anda gak tahu, kalau di kamar anda ada kencing anjing atau mungkin barangkali anda tidak tahu, kalau anda liur ketika saat tidur, lalu di tangannya penuh bau liur anda..dan anda tidak mau mencuci tangan terlebih dahulu?.lalu kenapa anda mencuci tangan?. siapakah yang mengajari anda cuci tangan?…di sinilah, akal berjalan, berfikir..maksud hadits itu seperti itu.berarti orang-orang kafir yang kelihatan saja, sedang ummat islam diajari baik yang nampak maupun yang tidak kelihatan..lagi-lagi yang gak nampak. siapa tahu, kalau kita ada kotoran di tangan kita…kamu tahu gak, bakteri itu tidak kelihatan, bagaimana kamu tahu bakteri atau virus ada di tangan kamu?..itulah, manfaatnya, mencuci tangan sebelum makan atau mencuci tangan sesudah tidur….inilah adab.

    waallahu a’lam..terima kasih

  13. @Pak Penulis
    Jika salah seorang dari kalian berwudlu hendaklah dgn memasukkan air ke dalam hidung, barangsiapa BEOL, CEBOKLAH dgn batu dgn bilangan ganjil.

    ————-
    Bagaimana anda bercebok?..siapakah yang memberitahukan anda bercebok?. Rasul sudah memberitahukan, jangan makan tangan kiri, makanlah dengan tangan kanan..begitu juga, cebok juga jangan pake tangan kanan, pakelah tangan kiri..dan semua itu ada aturannya…kalau kita kerjakan sehari-hari seperti itu, hal itu gak akan kaku dan dengan sendirinya, akan terbiasa melakukan itu…beda dengan orang kafir, mereka melakukan itu, tidak mengandung pahala apa-apa, walaupun sesuai dengan tuntunan nabi Muhammad saw..
    orang-orang beriman mendapat 2 hal:
    1. dapat pahala
    2. keuntungan dan kebersihan adalah untuk dirinya sendiri

    orang-orang kafir mendapat 1 hal:
    1. hanya dapat keuntungan dan kebersihan saja..

    Bagaimana jika anda ingin cebok, tetapi tidak ada air?..apa solusinya?..

    —–

    —-

    —————

    untuk lebih bersih lagi: ceboklah dengan batu kemudian dengan air. maka akan tambah bersih lagi..jika tidak ada batu, silahkan pake sabun dan air…karena di sini tidak ada perintah wajib, tetapi diajarkan oleh Rasulullah saw bagaimana cara bersih dari kotoran?..bagaimanapun caranya, kita harus bersih, sebab jika tidak, maka kita tidak akan diterima shalatnya..

    1. bersih dengan batu\
    2. yang kedua adalah sabun dan air

    insya Allah bersih…jika anda gak percaya, silahkan anda pratekkin saja, cara Rasulullah saw bersuci?..kalau anda masih bisanya menertawakan saja, tanpa anda mencobanya, iya silahkan saja….lakum diinukum waliyadiin..waallahu a’lam..terima kasih

  14. @Pak Penulis
    Astaga naga…….. untung deh yang non islam, bayangin aja urusan beol dan cebok mencebok harus sesuai denga syariah, eh… sunnah…

    ————–
    Lakum diinukum waliyadiin..gak masalah anda gak mengikuti hal itu…manfaat bercebok dengan batu itu ada…tapi, batu yang digunakan harus ada persyaratannya..jika tidak, islam tidak melarang orang pake sabun dan air..dan itupun, juga cukup bersih..Islam itu gak mempersulit. gak mengerjakan juga gak dosa..
    Allah swt berfirman:
    ” Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.”..

    Jangan terlalu menjadikan beban, harus begini dan begitu. tetapi, menurut kesanggupan kita saja, sesuai dengan syariatnya. shalatnya orang sakit caranya begini, bisanya duduk, silahkan duduk. kalau gak bisa duduk, silahkan shalatnya tidur. kalau gak sadar. buku catatannya, ditutup (tidak ada kewajiban shalat). kalau sudah sader, maka wajib shalat dan buku catatannya dibuka kembali, dan seterusnya..
    misalkan: tangan kanan seseorang gak ada, adanya tangan kiri. iya, silahkan boleh saja..karena hal ini darurat

    mas, sunnah itu tidak wajib..siapakah yang mau mengerjakan silahkan dan siapa yang tidak mau mengerjakan juga tidak apa-apa…yang mengerjakan dapat pahala, dan yang tidak mengerjakan tidak dapat pahala dan juga tidak berdosa….

    SEMUA PINTU KEBAIKAN SUDAH DIBUKA DAN DITUNTUN OLEH RASULULLAH SAW, TINGGAL MANUSIA/UMMAT ISLAM MAU PILIH YANG MANA?..SAYA BISANYA SHALAT TAHAJJUD DOANG, IYA SILAHKAN..OH SAYA BISANYA SHALAT SUNNAH SETELAH FARDHU, IYA SILAHKAN. OH, SY MAU MENGERJAKAN PUASA SUNNAH, IYA SILAHKAN. OH, SAYA MAUNYA MENGERJAKAN SEMUANYA, IYA LEBIH BAIK. BERARTI DIA PUNYA KEMAMPUAN MELAKUKAN ITU. TETAPI JANGAN DIPAMERIN…GAK ADA PAKSAAN DALAM MENGERJAKANNYA KECUALI WAJIB, SEPERTI SHALAT 5 WAKTU, PUASA RAMADHAN, ZAKAT..MENTAATI ORANG TUA DAN SEBAGAINYA..

    “…Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan” (al-Hajj: 78).

    ANDA SEPERTINYA GAK MENGERTI HADITS DAN JUGA AJARAN ISLAM…YANG MEMPERSULITKAN ISLAM,KAN CARA ANDA BERFIKIR..PADAHAL, TIDAK SEPERTI ITU..MANUSIA ITU ADA YANG KAYA, ADA YANG MISKIN, ADA YANG MAMPU, ADA YANG GAK MAMPU, ADA SEDIKIT BERBUAT BAIK, ADA YANG BANYAK BERBUAT BAIK, ADA KESUNGGUHAN DAN LAIN-LAIN..

    CONTOH: RASULULLAH SAW KADANG-KADANG SHALAT TERAWIH DI RUMAH, KADANG-KADANG DI MASJID..DI SINI DAPAT DIPAHAMI, BAHWA RASULULLAH SAW MELAKUKAN ITU SUPAYA TIDAK MEMBERATKAN UMMATNYA..JIKA BELIAU SAW SHALAT DI MASJID TERUS, MAKA AKAN LAHIR SUATU KEWAJIBAN BAGI UMMATNYA..MAKANYA, BELIAU SAW TIDAK MAU MEMBERATKAN UMMATNYA…TETAPI, ORANG-ORANG KRISTEN TIDAK MENGERTI AJARAN ISLAM..MEMANG BENAR DALILNYA, TAPI GAK TAHU, BAGAIMANA CARA MENGAMALKANNYA?..
    WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  15. @Pak Penulis
    Bagi yang islam, wajib hukumnya BERDOA SEBELUM BEOL BIAR NGGA DISELABERIN TAIK SAMA IBLISdan CEBOKLAH DENGAN BATU BERBILANGAN GANJIL….. kalau genap, nanti kamu kena siksa kubur…!!!! HUAHAHHAHAHHAHAHAHHA……

    —–
    memang wajib, supaya kita tidak diganggu oleh syetan dan syetan takut kepada kita, karena kita takut hanya kepada Allah saja..

    kalau genap, nanti kamu kena siksa kubur…
    ———-
    orang muslim saja kena azab, apalagi orang kafir..pasti lebih kena lagi..siapa saja merasa dirinya takut azab Allah, sucikanlah dirinya..beda dengan orang kafir. dia gak akan takut dengan azab-Nya, maka dia melakukan seenaknya di dunia. setelah dia mati dalam keadaan kafir, maka siksaan sangat pedih sekali di dalam kubur..tentu siksaan muslim dengan orang kafir beda, gak sama..

    Nah, sekarang dalilnya mengenai orang kafir di siksa di dalam kubur..tadi, membicarakan seorang muslim tidak bersih kencingnya atau beristinja’..

    Dari Abu Hurairah ra berkata bahwa Rasulullah saw bersabda:, “Kalian tahu untuk siapa ayat “

    ….فَإِنَّ لَهُ مَعِيشَةً ضَنْكًا وَنَحْشُرُهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ أَعْمَى (١٢٤)

    “maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunnya pada hari kiamat dalam keadaan buta” (Thaahaa: 124) ini diturunkan? Dan kalian tahu apa yang dimaksudkan dengan penghidupan yang sempit itu?” Para sahabat menjawab, “Allah dan Rasul-Nya yang tahu.” Beliau bersabda, “Itu adalah siksa orang kafir di dalam kubur. Demi Allah yang jiwaku berada dalam genggaman-Nya, sesunguhnya akan dikuasakan kepadanya sembilan puluh sembilan naga. Setiap ekor naga menjilat, melilit, dan menggigit tubuhnya hingga hari kiamat nanti, lalu ia akan digiring ketempatnya dalam keadaan buta.” (HR. Ibnu Majah).naudzubillah min dzalik (kami berlindung dari hal itu).

    kalau anda sudah beriman, anda ikuti aturan islam itu..harus bersuci, jika tidak, kena azab.sesuai dengan sabda Rasulullah saw…

    SELAMAT BERFIKIR!! ATAU ANDA MAU KETAWA SAMPAI PUAS, SILAHKAN SAJA…PELAJARILAH TUHAN KALIAN YANG JELAS DI DALAM ALKITAB…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  16. goblok ko mbuat blog

    • Yang lebih goblok lagi ya kamu!!! Kamu!!! Ya …Kamu!!!! hahahhahahahah

      Jadi orang pinter seperti kamu setuju : MUHAMMAD, BAHAN TERTAWAAN SEPANJANG MASA

      • manusia biasa permalink

        “Sesunggunya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak akan (begitu saja) beriman.” (6) Allah Subhanahu Wata’ala telah mengunci mati hati dan pendengaran mereka, penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka-lah siksa yang amat berat.” (7) QS Al BAQARAH : 6-7

      • https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/07/12/telah-ditemukan-agama-terbaru-agama-musnyet/

        TITIPAN IL-KEBO (QT 02)
        3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

        Judul artikelnya : MUHAMMAD, BAHAN TERTAWAAN SEPANJANG MASA

  17. kalau kafir..komen…sama seperti apa yang keluar dari badan mereka

    • Lucu ya…..!!!!!!
      1. TEMPAT TINGGAL IBLIS di bulu kemaluan yang tidak dicukur setelah 40 hari.
      Kisah ini diambil dari tanya jawab MUHAMMAD dengan IBLIS….

      Muhammad bertanya kepada Iblis “Siapakah orang yang paling engkau lebih sukai?”

      Jawab Iblis: “Lelaki dan perempuan yang tidak mencukur atau mencabut bulu ketiak atau bulu ari-ari (bulu kemaluan) selama 40 hari. Di situlah aku mengecilkan diri, bersarang, bergantung, berbuai seperti pijat pada bulu itu.””

      Silahkan anda browsing situs situs islami seperti contoh situs ini:

      http://www.as-salafiyyah.com/2011/05/20-pertanyaan-nabi-muhammad-saw-kepada.html

      Keterangan tambahan:

      Allah swt berfirman, “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri tauladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” (QS. Al-Ahzaab : 21)

      Demikian Allah swt telah menegaskan bahwa Rasulullah saw adalah satu-satunya figur yang patut menjadi panutan. Beliaulah yang senantiasa memperjuangkan umat manusia dari cengkraman iblis laknatullah, yang merupakan musuh terbesar umat manusia.

      Nah…. musuh terbesar manusia itu tinggalnya DI BULU KEMALUAN….hauahhahahhahhahhahahhahhahahahhahah……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Luar biasa lucunya Muhammad dan lebih luar biasa lagi pengikut Muhammad, musuh terbesarnya tinggal di bulu kemaluan…. huahahahhahhaha….

      Jadi bagi anda yang belum mencukur bulu kemaluan dalam 40 hari, bersiap siaplah ketemu FPI, hati hati kemaluan anda ditebas (Bagi yang laki laki) atau di sodok (Bagi yang perempuan) karena anda membawa bawa MUSUH TERBESAR MUSLIM..!!!!

      • amos permalink

        Bodoh yang pemarah…. kasian.

      • amos permalink

        Masa tertawa kok di ulang2.. karena sebab yg sama. Tertawa dalam kebodohan,,,,, dodol gethuk wae mas. Rasah ngomong sing dhuwur2. Mbek bulumu di cukur ben ganteng. Rak sah isin ora ono sing ngerti.

      • zyfenks permalink

        yg nulis ngelantur gk karuan…,,

        kira2 berani gk ya jika di lakukan perbandingan antara alquran dan alkitab supaya terlihat lebih ilmiah mana diantara kediua nya..

      • Jangan dibaca kalau tulisannya melantur…..
        Pasti kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, tanpa menunjukkan apapun, yang penting menjudge tanpa dasar.
        Oh ya, sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentunya sudah lebih pintar dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW yang jadi bahan tertawaan sepanjang masa…..

      • syamsul permalink

        NGGAK, GARING KAYAK AGER

      • Loe pada nggak pernah sekolah ya nggak tau bertoleransi agama , cuma orang iri yang menjelek jelekkan islam.kalo loe nggak terima agama loe di hina jangan menghina agama orang. Untuk mu agama mu dan untuk ku agama ku

      • ISLAM itu tidak pernah dijelek jelekkan…..
        BACA BACA BACA, semuanya berasal dari referensi islam.

        Situs ini bukan situs untuk hina menghina, hanyalah menyampaikan BUKTI DAN FAKTA yang dituliskan di AL QURAN dan HADIST.

        Silahkan bantah kalau ada yang salah : MUHAMMAD, BAHAN TERTAWAAN SEPANJANG MASA

  18. Abdullatif permalink

    Yg nulis, Mikir nya Pake Dengkul, Ngomong nya Pake Pantat,… Makanya tindakan nya TAI…

    • Wow…. anda benar benar SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!
      Judul artikelnya : MUHAMMAD, BAHAN TERTAWAAN SEPANJANG MASA

      Sudah terlalu banyak SUPER JENIUS SEPERTI mu, apa yang dibaca dan ditanggapi, sama sekali tdk ada kaitannya.

    • Yup, yang nulis mikir pakai dengkul, ngomongnya pake pantat…. makanya tindakannya TAI…. sesuailah dengan SUMBER SUMBER YANG DIBAHAS!!!!!
      Judul artikel : MUHAMMAD, BAHAN TERTAWAAN SEPANJANG MASA

      Hasilnya ya seperti dirimu, SUPER JENIUS LUAR BIASA, ala islam tentunya!!!! Kamu pastilah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca itu!!!!!!

      Jangan kamu bandingkan dirimu dengan PENULIS ya!!!!!!
      Omong omog, kamu nulis pakai apa???!!!! Mikir pakai apa???!!!! Ngomong pakai apa????!!!! Pasti otakmu sama seperti yang kamu tulis ya!!!!

  19. fika permalink

    ini blog ngomongin fakta tapi umat islam malah menjudge si penulis ckckck aneh aneh

    • yantiq permalink

      Pertanyaan Nabi (1) :

      “Hai Iblis! Siapakah musuh besarmu?”

      Jawab Iblis : “Ya Nabi Allah! Engkaulah musuhku yang paling besar di antara musuh-musuhku di muka bumi ini”.

      Sudah jelas yang musuhi (iri dengki suka menjelek jelekan)nabi muhammad itu iblis…

      • TIPU TIPU!!!!
        Wong IBLIS saja berbagi tugas dengan ALLOW SWT untuk melakukan penyesatan kok!!!!
        Masa musuh IBLIS seorang laki laki yang sanggub MENYODOK PEREMPUAN yang bapaknya, keluarganya bahkan suaminya dipenggal pada hari yag sama!!!!!!

        Kalau dalam ISLAM, semuanya pasti terbalik balik bukan???!!!!
        Manusia BEJAT MORAL adalah suri teladan sempurna dan MUSUH YANG PALING BESAR dapat diartikan sebaliknya!!!!!

  20. Koeprit permalink

    Kasian orang kidal yaaa, nggak bisa ngikuti sunnah saw.

  21. Hahahaha…
    Rupanya yg buat blok ini masih bodoh. Gk tau tp sok tau..
    Baru tau secuil tp sok jenius..

    • Yup, kamu super jenius luar biasa… sudah dibaca artikelnya?
      Kalaupun kamu tidak mengerti apa yang kamu baca, tenang saja, toh suri teladan sempurnamu kan si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca…. anda sudah lebih hebat dan lebih pintar darinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: