Skip to content

Al QURAN, TIGA PERTANYAAN JEBAKAN DARI YAHUDI

April 8, 2013

Setiap penduduk di muka bumi ini mengetahui kalau Yahudi itu pinter pinter, tidak gampang percaya dan selalu bertanya untuk: 1) mencari tahu sungguhan, 2)sekedar menyocokkan jawaban, 3)mentest kebenaran 4)jebakan.

Dari sejarah nabi nabi, diketahui bahwa orang Yahudi, sebagaimana kebanyakan orang pintar, kalau mendebatkan sesuatu selalu memakai perumpamaan, karena mereka menganggab kata kata yang mentah hanya cocok buat orang BODOH, kata kata yang diulang ulang cuma pantas buat orang TOLOL.

 

Pada masa awal Muhammad mengklaim dirinya sebagai penerus nabi nabi Yahudi, sebenarnya orang Yahudi yang pinter pinter tersebut ngga terlalu pusing dengan klaim Muhammad, karena mereka TAHU PERSIS SIAPA  MUHAMMAD, seorang buta hurup, seorang suami pemalas yang numpang makan dari istrinya dan orang yang ngga ada kerjaan selain bertapa di gua gua karena kepengen jadi KAHIN/DUKUN.

 

Waktu Muhammad kesambet di gua Hira dan Khadijah melakukan test selangkangan, maka para Yahudi sebenarnya sakit perut menahan tawa atas klaim Muhammad, tetapi kaum Qurais yang merasa terganggu dan kurang mengerti tentang ajaran Yahudi, meminta nasehat dari Rabi Rabi Yahudi, bagaimana cara untuk mengetahui klaim Muhammad hanyalah omong kosong.

 

Pemuka Qurais pada waktu itu, (salah satunya kerabat Muhammad sendiri yang bernama Nather Bin Hareth) mengirimkan 2 orang utusan yang bernama Uqbah bin abi Muait dan Nadr bin al Harits ke Rabi Rabi Yahudi, dan Rabi Rabi yahudi, seperti yang diriwayatkan dalam 

Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua
Muhammad bin Yasar bin Ishaq
Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 1, halaman 201 – 202 
Ketika Nadr mengatakan hal tersebut kepada mereka, mereka mengirim dia dan Uqbah bin Abu Muait kepada pendeta Yahudi di Medinah ……. Sang pendeta berkata, “Ajukanlah pertanyaan kepadanya tentang 3 hal yang akan kami jelaskan kepada kalian, jika dia memberikan jawaban yang benar, maka dia memang seorang nabi, tetapi jika dia tidak dapat menjawabnya dengan benar, maka dia adalah seorang bajingan…… Tanyakan kepadanya tentang ANAK-ANAK MUDA YANG MENGHILANG dimasa lalu ….. kedua, tanyakanlah kepadanya tentang LAKI-LAKI PENGEMBARA AGUNG yang telah mencapai negeri timur dan negeri barat. TANYAKANLAH KEPADANYA TENTANG ROH. Jika mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”. 

Muhammad SAW kemudian memberikan jawaban akan menjawab besok, namun kenyataannya dia baru bisa menjawab setelah lebih dari 15 hari. 
Sumber : 
Ibid, halaman 202 
Mereka kemudian menemui Rasullulah untuk mendapatkan jawaban dari ketiga pertanyaan tesebut. Rasulullah mengatakan kepada merka, “Aku akan memberikan jawabannya besok”, tetapi dia tidak mengucapkan insya Allah. Kemudian mereka berlalu ; dan Rasulullah sebagaimana kata mereka, menunggu selama lima belas hari tanpa satu ayatpun yang turun dari Tuhan sebagai petunjuk atas permasalahan tersebut, tidak juga jibril datang menemui, karenanya penduduk Mekah mulai menyebarkan kasak-kusuk, yang mengatakan ‘Muhamamd menjanjikan kepada kita jawaban keesokan harinya, dan sekarang adalah hari kelimabelas kita menunggu tanpa ada jawaban’
Kekosongan ini menyebabkan kesedihan yang mendalam pada diri Rasulullah, hingga akhirnya Jibril datang dengan membawa ayat-ayat dari surat Al-Kahfi dimama didalamnya terdapt jawaban dari ketiga pertanyaan tersebut. 

Satu hal yang tidak disadari oleh Muhammad SAW adalah bahwa pendeta Yahudi menjebak Muhammad SAW dengan 3 pertanyaan. Dari 3 pertanyaan, 2 pertanyaan yaitu tentang pemuda yang tertidur di gua dan Zulkarnain adalah pertanyaan jebakan karena cerita ini jelas adalah legenda yang tidak ada nilai teologisnya sama sekali. Kisah pengembara yang mencapai tempat matahari adalah legenda tentang kaisar kafir Alexander Agung. Lihat pembahasannya di : 
Alexander Agung, si Kafir Nabi Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/

Lucunya 2 dari 3 pertanyaan jebakan ini akhirnya dimasukkan Muhammad sebagai WAHYU AL QURAN YANG TURUN DARI LANGIT.?!!!! 

Indikasi bahwa Muhammad SAW terjebak pertanyaan rabi Yahudi adalah jelas dari reaksi kaum Quraish Mekah.

Rabi Yahudi sudah menyatakan “Jika mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendak”. 
Kenyataan bahwa kaum Quraish Mekah tetap tidak mengikuti Muhammad SAW, karena memang MUHAMMAD SEORANG PENIPU YANG BODOH…

Walaupun sejarah mencatat pada akhirnya SEORANG PENIPU YANG BODOH dapat menundukkan dan menguasai Qurais/Mekkah dengan pasukan BARBARNYA.

Mau tahu cerita selanjutnya secara instant, atau mau melihat referensi buku buku sejarah yang TERCATAT SEBAGAI BUKTI DAN FAKTA, atau mau mengklaim bahwa QURAN CUMA DONGENG?

 

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/scribd-kumpulan-dongeng-yang-masuk-quran-oleh-muhammad-t36907/

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kumpulan-cerita2-dongeng-dalam-quran-islam-t1525/

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/quran-error-mengenai-legenda-tujuh-orang-tidur-dari-ephesus-t30685/

 

Hayo, buruan lihat di link yang dimaksud, semua sumber sumbernya jelas dan ada pembelaan yang luar biasa dari MUSLIM (Hanya kelihatannya ngga ada jawaban JIN MUSLIM)….

From → Uncategorized

23 Comments
  1. subaya permalink

    klo mau belajar dr sumbernya yg jelas…bkn dr sumber yg membenci…mn dpt kejelasan..faithfreedom kan sumber yg membenci….

    • Justru anda mempunyai kewajiban untuk membuktikan bahwa hal tersebut tidak benar bukan….
      Kalau saya mengatakan anda mencuri, buktikanlah bahwa anda bukan pencuri.
      Silahkan anda cross check hadist dimaksudkan, bila tidak setuju dengan hadist, jangan katakan orang lain membenci islam, tapi bakarlah hadist hadist tersebut agar tidak dibaca orang lain.

    • Silahkan anda baca Hadist nya, dari pada anda berkubang di kebodohan.

  2. aries permalink

    kalau Rosul pembohng dia bisa aja jawab semaunya..asal2an..kan bisa ngarang.. rosul mnjawab hanya yg di sampaikan oleh Alloh…15 hr itu jg karena beliau tdk mengucapkan Insha Alloh, jd Alloh menegurnya dlm mmberikan jawaban setelah 15 hr sekaligus menegurnya untuk mengucapkan Insha Alloh sebelum brjanji kpd org lain…ini bukti Rosul adalah jujur semua yg di katakanya karena wahyu dari Alloh…

  3. Sadewo permalink

    Eleh, dulu gue ajukan pertanyaan dan argumen di FFI gk diorbitkan, stelah 3x malah akun gue diblokir. Heeiii pemuja jesus….!!

  4. Sadewo permalink

    Yang pasti dlm Islam Al-Qur’an tidak ada ”’refisi”. Bgmn dg Injil..??? Yg didalamnya campur aduk antara kata Jesus, dan Sahabatnya. Kenapa Jesus harus lari dari penyaliban jika memang ingin menebus dosa domba-dombanya? Kenapa kristiani disebut dg Domba yg dombanya boleh dimakan? Bukankah dikatakan ilmiah karena mempelajari / mencocokan yg telah ada, bukan menciptakan yg telah ada dari Nol.? Dan msh bnyak lg.

    • TOLOL kok dipelihara!!!!!!
      Cari tahu tenang nasahk manshuk!!!!
      Lagian postinganmu sama sekali ngga ada kaitan sama artikel.

      Kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, yang penting bisa baca tulis dan main internetan, bisa klaim sana sini dan tuduh sana sini… wong suri teladannya sempurnanya cuma seorang cabul BUTA HURUF, jadi wajar aja kamu SUPER JENIUS ya!!!!!

  5. INEM permalink

    sadewo oon, alias lol, tidak tau perumpamaan…….. domba boleh dimakan. SD tamat nggak sih, anak SD sekolah minggu aja tau..

  6. crish permalink

    dewo lu oon kali ya…tak kasih tahu ya…domba itu umat kristiani, nah…pendetanya bandotnya, tapi lebih mulia kambing lho tahu mana betina mana jantan,…! Lha Pemimpin domba itu…..(homo) hiii…….. menjijikka…n. minta fakta apa lagi….? minta referensi apa lagi…..? kenyataan yang terjadi itulah fakta…! paham. ck….ck…..

    • BACA JUDULNYA: Al QURAN, TIGA PERTANYAAN JEBAKAN DARI YAHUDI

      Gunakan dikit saja otakmu sebagai karunia Tuhan yang luar biasa, jangan cuma dijedotin melulu!!!!!

  7. @Pak Penulis
    Pak Penulis Pak Penulis. ame orang yahudi aje percaya..emang di alkitab loe gak diceritakan..dari sejak dahulu, yahudi itu umumnya keras kepala..mase tuhan loe yang disembah gak tahu prilaku manusia…di alquran ini banyak juga menceritakan sifat/watak orang-orang yahudi, bagaimana Allah menggambarkan prilaku mereka..begitu juga Allah menceritakan prilaku orang-orang kafir terhadap kebenaran yang dibawa oleh para Nabi dan Rasul termasuk Nabi Muhammad saw..Allah sudah menggambarkan bahwa musuh kita adalah orang-orang Yahudi, Nashara dan Orang-orang Musyrik serta Orang-orang munafik..walaupun begitu, kita dilarang untuk mencari musuh..tetapi, kenyataannya, musuh-musuh akan selalu menyerang kita kapan saja, baik melalui fisik, akal, tulisan, ucapan dan semua prilaku orang-orang kafir yang tidak senang dengan kebenaran…seperti: tuduhan-tuduhan orang kafir terhadap ummat islam, padahal, tidak ada satupun keterangan dari tuhan mereka yang mereka sembah melainkan rasa iri, dengki dan benci kepada ummat Nabi Muhammad saw (Islam)..

    Sedangkan, ajaran Islam tidak pernah menganjurkan peperangan tetapi perdamaian…pengawasannya langsung dari Allah swt, bukan dari manusia…siapapun yang melanggar aturan Allah swt baik dia seorang muslim, ulama sekalipun ataupun seorang nabi, maka akan dapat dihukum dari Allah swt….

    jadi, gak ada alasan bagi non-muslim, wah itu,kan muslim atau ulama melanggar aturan..itu buktinya semua orang kristen dibantai….

    Aturan Allah swt, Allah swt berfirman:
    ( 32 ) Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi.
    ( 33 ) Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,
    ( 34 ) kecuali orang-orang yang taubat (di antara mereka) sebelum kamu dapat menguasai (menangkap) mereka; maka ketahuilah bahwasanya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al-Maidah)

    kita ini aturannya jelas dan langsung diawasi oleh Allah swt, bukan manusia…manusia mau menyembunyikan kejahatan, Allahlah Yang Maha Tahu apa mereka kerjakan secara sembunyi…karena tiap-tiap tugas dan peran penting ada amanah..gak sembarangan jadi pemimpin, tanggung jawabnya berat di hadapan Allah swt..

  8. @Pak Penulis
    Mereka kemudian menemui Rasullulah untuk mendapatkan jawaban dari ketiga pertanyaan tesebut. Rasulullah mengatakan kepada merka, “Aku akan memberikan jawabannya besok”, tetapi dia tidak mengucapkan insya Allah. Kemudian mereka berlalu ; dan Rasulullah sebagaimana kata mereka, menunggu selama lima belas hari tanpa satu ayatpun yang turun dari Tuhan sebagai petunjuk atas permasalahan tersebut, tidak juga jibril datang menemui, karenanya penduduk Mekah mulai menyebarkan kasak-kusuk, yang mengatakan ‘Muhamamd menjanjikan kepada kita jawaban keesokan harinya, dan sekarang adalah hari kelimabelas kita menunggu tanpa ada jawaban’
    Kekosongan ini menyebabkan kesedihan yang mendalam pada diri Rasulullah, hingga akhirnya Jibril datang dengan membawa ayat-ayat dari surat Al-Kahfi dimama didalamnya terdapt jawaban dari ketiga pertanyaan tersebut.

    ———–
    Oh itu masalahnya..berarti anda belum tahu ya ceritanya…cerita ini sudah terkenal, maka turunlah surat al-a’la, karena Rasulullah saw berjanji tanpa kata “Insya Allah”..maka Allah ajarkan kepada beliau saw, supaya mengucapkan “Insya Allah”. maka itulah, Rasulullah saw berjanji dengan kata “Insya Allah” dan akhirnya, Allah turunkan juga surat al-Kahfi sebagaimana janji Rasulullah kepada mereka..

    kalau seandainya, Rasulullah saw mengucapkan kalimat “Insya Allah” pada saat itu, maka tidak akan turun surat Al-A’la..padahal, Alquran ini sudah diciptakan terlebih dahulu di lauh mahfuz (sudah tersimpan)..sebetulnya, pada hakikatnya, adalah Allahlah yang membuat skenario semua itu. bahkan ada seorang butapun datang kepada Rasulullah saw, lalu turunlah surat “Abasa”, kalau seandainya tidak datang seorang buta, pastilah tidak akan turun surat “Abasa”..

    bagaimanapun caranya, surat itu harus turun, yaitu membuat skenario Allah..sama seperti, sebelum Nabi Muhammad lahir atau diutus, sudah dikasih tahu, siapa saja penjahat-penjahatnya dan siapa saja pendukung-pendukung beliau saw..

    Semua sudah diskenario Allah..skenario-Nya lebih hebat daripada manusia..kalau kamu baca alquran satu persatu beserta penyebab turunnya alquran ini, pasti kamu akan menemukan kehebatan daripada kitab-kitab agama lainnya..wajar saja, kalau alquran ini turun secara berangsur-angsur dan memiliki asbabunnuzul..hadits juga memiliki asbabul wurud..

    anda tulis itu, sudah ada jawaban oleh Allah swt….begitulah, sifat orang-orang kafir yang tidak mau memikirkan kehidupan selanjutnya. memang, sejak lahir sudah ditetapkan oleh Allah, apakah dia sengsara atau bahagia..wajar saja, kalau orang-orang muallaf sangat bersyukur sekali akan hidayah-Nya..karena menurut mereka, hidayah itu mahal sekali dan itu gak gampang diperolehnya, kecuali berfikir dan berusaha…bisa melalui menalaah alkitab anda. benarkah alkitab banyak terjadi penyimpangan? dan siapakah yang berhak untuk disembah?..kalau alkitab tahu segalanya, tentu saja tuhan mereka pasti akan menyebut sifat, watak manusia dan menjalaskan tentang tuhannya?…

    Selamat berfikir…waallahu a’lam..lakum diinukum waliyadiin..terima kasih

  9. @Pak Penulis
    Satu hal yang tidak disadari oleh Muhammad SAW adalah bahwa pendeta Yahudi menjebak Muhammad SAW dengan 3 pertanyaan. Dari 3 pertanyaan, 2 pertanyaan yaitu tentang pemuda yang tertidur di gua dan Zulkarnain adalah pertanyaan jebakan karena cerita ini jelas adalah legenda yang tidak ada nilai teologisnya sama sekali. Kisah pengembara yang mencapai tempat matahari adalah legenda tentang kaisar kafir Alexander Agung. Lihat pembahasannya di :
    Alexander Agung, si Kafir Nabi Islam

    ———–
    mereka tetap tidak akan beriman, karena mereka bertanya di luar konteks alkitab…bisa saja, mereka akan bertanya, Tuhan kamu wahai Muhammad, wujudnya seperti apa?..pernah juga Umar bin Khattab ra ditanyakan oleh orang-orang yahudi. kalau bisa jawab, bersedia untuk masuk islam..ternyata, Umar bin Khattab ra tidak bisa menjawabnya dan Alilah yang bisa menjawab itu. ternyata, mereka tetap tidak beriman dan mereka mencari alasan berbagai alasan saja…itu sudah sifat seperti itu..Allah sendiri sudah mengumumkan, bahwa Dialah yang sanggup memberikan hidayah kepada siapapun yang Dia kehendaki dan begitu juga, tidak ada satupun yang sanggup memberikan hidayah kepada orang lain..

    kita kembali kepada Ashabu Kahfi, Allah swt berfirman:
    ( 22 ) Nanti (ada orang yang akan) mengatakan (jumlah mereka) adalah tiga orang yang keempat adalah anjingnya, dan (yang lain) mengatakan: “(jumlah mereka) adalah lima orang yang keenam adalah anjing nya”, sebagai terkaan terhadap barang yang gaib; dan (yang lain lagi) mengatakan: “(jumlah mereka) tujuh orang, yang ke delapan adalah anjingnya”. Katakanlah: “Tuhanku lebih mengetahui jumlah mereka; tidak ada orang yang mengetahui (bilangan) mereka kecuali sedikit”. Karena itu janganlah kamu (Muhammad) bertengkar tentang hal mereka, kecuali pertengkaran lahir saja dan jangan kamu menanyakan tentang mereka (pemuda-pemuda itu) kepada seorangpun di antara mereka.

    Kalau Allah sudah ceritakan di dalam alquran, pasti benar dan tidak akan keliru, kecuali orang-orang kafir yang tidak beriman….dan tidak beriman inilah diberikan kesempatan oleh Allah untuk berfikir dan meneliti..di akhirat semua akan ditanyai termasuk para nabi dan rasul, Allah swt berfirman:
    “Maka sesungguhnya Kami (Allah) akan menanyai umat-umat yang telah diutus rasul-rasul kepada mereka dan sungguh Kami (Allah) akan menanyai (pula) rasul-rasul (Kami).” (Qs. Al-A’raf [7]:6);

    “Maka demi Tuhanmu, Kami (Allah) pasti akan menanyai mereka semua (pada hari kiamat). Tentang apa yang telah mereka kerjakan dahulu.” (Qs. Al-Hijr [13]:92-93)

    Allah jelaskan juga, bagaimana sikap orang-orang kafir menghadapi kebenaran, Allah swt berfirman:
    ( 25 ) Dan di antara mereka ada orang yang mendengarkani (bacaan)mu, padahal Kami telah meletakkan tutupan di atas hati mereka (sehingga mereka tidak) memahaminya dan (Kami letakkan) sumbatan di telinganya. Dan jikapun mereka melihat segala tanda (kebenaran), mereka tetap tidak mau beriman kepadanya. Sehingga apabila mereka datang kepadamu untuk membantahmu, orang-orang kafir itu berkata: “Al-Quran ini tidak lain hanyalah dongengan orang-orang dahulu”.
    ( 26 ) Dan mereka melarang (orang lain) mendengarkan Al-Quran dan mereka sendiri menjauhkan diri daripadanya, dan mereka hanyalah membinasakan diri mereka sendiri, sedang mereka tidak menyadari.
    ( 27 ) Dan jika kamu (Muhammad) melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata: “Kiranya kami dikembalikan (ke dunia) dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta menjadi orang-orang yang beriman”, (tentulah kamu melihat suatu peristiwa yang mengharukan).
    ( 28 ) Tetapi (sebenarnya) telah nyata bagi mereka kejahatan yang mereka dahulu selalu menyembunyikannya. Sekiranya mereka dikembalikan ke dunia, tentulah mereka kembali kepada apa yang mereka telah dilarang mengerjakannya. Dan sesungguhnya mereka itu adalah pendusta belaka.

    (Al-An-Am:25-28)

    Siapakah yang bisa menolong anda?..siapakah yang sanggup mematahkan argumen alquran ini?..kalau anda sanggup, semua di dunia ini akan kafir…siapakah yang sanggup memaksakan seorang muallaf Felix Siauw kembali ke agama anda?. siapakah yang sanggup menghalangi hidayah Allah?. siapakah yang sanggup memberikan hidayah kepada orang lain?..ternyata, tidak ada satupun yang sanggup melakukan itu..

    Hidayah ini mahal, mas. tidak bisa dijual dengan mie atau uang miliayaran..makanya Allah berfirman:
    ( 15 ) Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.
    ( 16 ) Mereka itulah orang yang membeli kesesatan dengan petunjuk, maka tidaklah beruntung perniagaan mereka dan tidaklah mereka mendapat petunjuk.

    waallahu a’lam..terima kasih

  10. Tuhan Alam semesta… Kalau ber FIRMAN dan memberi WAHYU tidak menggunakan PERANTARA atau MAKELAR… dapat dibuktikan dari Nabi dan Rasul sebelum Nabi Besar Muhammad SAW…

  11. Mereka (para ahli kitab yahudi) Mengenal Muhammad seperti orang tua yang Mengenal anak kandung sendiri.
    Persoalannya,bila sudah kenal,apakah orang tuanya akan mengasuh dan merawat anaknya secara baik,atau justru akan bersikap sebaliknya??
    Sayang sekali,demi gengsi,Muhammad tidak lahir atau bukan keturunan yahudi,sehingga mereka menyia nyiakan dan mengingkarinya.

  12. wiwi permalink

    Kalau emg Quran itu dongeng, bisakah anda jelaskan kenapa ayat Al Quran nyata didunia? Semisal ada api didalam laut, ada air tawar didalam laut, dua samudra yg tdk menyatu, bisakah anda menjelaskannya jika Al Quran itu hanya dongeng? Dan bukankah Al kitab yg dongeng? Alkitab sendiri bilang kalau bulan mengeluarkan cahayanya sendiri, sdgkan Quran menjelaskan bahwa bulan mengeluarkan cahaya dari pantulan cahaya matahari yg fakta ilmiah pun menegaskan seperti itu..

    • W : Kalau emg Quran itu dongeng, bisakah anda jelaskan kenapa ayat Al Quran nyata didunia?

      Logika berpikir anda BERANTAKAN!!!!!!!
      Kalau Al quran dongeng, maka cerita di dalam Al quran hanya rekaan/karangan dan tidak nyata.

      W : Semisal ada api didalam laut, ada air tawar didalam laut, dua samudra yg tdk menyatu, bisakah anda menjelaskannya jika Al Quran itu hanya dongeng?

      Itu namanya ILMU COCOKMOLOGI!!!!! Sayangnya tidak pernah cocok lagi!!!!
      Api terjadi karena adanya 4 unsur yang menyertainya, yaitu oksigen, materi yang dibakar/bahan bakar, panas yang cukup dan reaksi radikal bebas secara kontiniu/berantai.

      Air tawar di dalam laut karena memang ada sumber air tawar yang mensuplai secara terus menerus berlangsung ke dalam air laut.
      QS Al-Furqan : 53 menyebutkan
      – 2 laut MENGALIR berdampingan.
      ALLOW SWT mu tolol, tetapi setiap muslim harus mencari dan mencari segala cara agar seolah olah itu adalah benar!!!!!
      Air laut tidak pernah mengalir. Air mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang lebih rendah. Air laut bergerak karena ada perbedaan suhu, pengaruh grafitasi, angin dll, bukan dari tempat yang tinggi menuju tempat yang rendah!!!!!
      Air tawar di dalam air laut bukan berdampingan. Posisi air tawar tergantung sumber air tawar tersebut.

      – Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.
      ALLOW SWT mu tolol!!!!! Pada akhirnya air tawar akan bercampur dengan air asin di laut dan tidak ada dinding dan batas yang menghalangi percampuran air tawar dengan air laut!!!!

      Setiap muslim harus yakin bahwa AL QURAN adalah kebenaran karena al quran mengatakan bahwa al quran pasti benar, meskipun itu dingeng, meskipun itu bertabrakan dengan bukti, fakta dan logika.
      Baca judulnya dan pastikan kamu cari tahu TEH SEVEN SLEEPERS siapa pengarangnya dan kapan menyebar ke berbagai penjuru dunia yang kemudian dijadikan oleh YAHUDI LAKNATULLOH untuk menjebak si cabul BUTA HURUF SAW apakah dia mengerti apa yang ditanyakan!!!!

      M : Dan bukankah Al kitab yg dongeng? Alkitab sendiri bilang kalau bulan mengeluarkan cahayanya sendiri, sdgkan Quran menjelaskan bahwa bulan mengeluarkan cahaya dari pantulan cahaya matahari yg fakta ilmiah pun menegaskan seperti itu..

      Setiap muslim, selalu GATAL DI KEPAL dan GARUKNYA DI PANTAT, karena isi kepala dan isi pantatnya sudah bercampur aduk!!!!
      Alkitab atau kitab apapun tidaklah menjadi rujukan untuk menilai al quran, kecuali al quran yang menyinggungnya!!!!! Berdasarkan Al quran, ALKITAB PALSU!!! Semoga anda mengerti apa yang anda baca.

      Sekali lagi, ILMU COCOKMOLOGI yang tidak pernah cocok, adalah TRIK HUSUS untuk memperlihatkan hanya kepada mereka mereka YANG BODOH, DUNGU dan TOLOL bahwa apa yang dikatakan AL QURAN berasal dari pengetahuan seorang BUTA HURUF ABAD ke 7 adalah benar!!!!!

      AL QURAN SESUAI FAKTA ILMIAH????????!!!!!!!!!!!!
      http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran

      1 Astronomy
      1.1 Geocentricism
      1.2 Setting and Rising Place of the Sun
      1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
      1.4 Moon Emits Light
      1.5 Moon was Split in Two
      1.6 Sun, Moon and Stars Created for Humans
      1.7 Night is a Veil
      1.8 Seven Planets in the Universe
      1.9 Seven Heavens
      1.10 Stars are Located in the Nearest Heaven
      1.11 Earth Created in Six Days
      1.12 Earth Created before Stars
      1.12.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
      1.12.2 Universe was Made from Smoke by Contraction
      1.13 The Cause of Shadows
      1.14 Sun is a Flat Disk
      1.15 The similar size and distance of the sun and moon
      1.16 Sky is a Tent/Dome
      1.17 Sky Guards the Earth
      1.18 Sky can Fall Down on People
      1.19 Sky can be Rolled Up
      1.20 Ignorance of the North and South Poles
      2 Biology
      2.1 Evolution
      2.1.1 Human Creation from Clay
      2.1.2 First Humans: Adam and Eve
      2.1.3 Humans Created in Paradise and then Brought to Earth
      2.2 Embryology
      2.2.1 Sperm Originates Between the Backbone and Ribs
      2.2.2 Embryo is Formed from Male and Female Fluids
      2.2.3 No Mention of Female Ovum
      2.2.4 Humans Created from a Clot of Blood
      2.3 All Organisms are Created in Pairs
      2.4 Womb has Three Layers
      2.5 Bones are Formed before Flesh
      2.6 Source and Purity of Milk
      2.7 Corn has Seven Ears, Each with a Hundred Grains
      3 Geology and Meteorology
      3.1 The Earth is Flat
      3.1.1 Facing Toward Mecca
      3.1.2 Earth is Spread Out and Flat
      3.1.3 Earth is Like a Couch
      3.1.4 Earth is Like a Carpet
      3.1.5 Earth is a Wide Plain
      3.1.6 Earth is Level
      3.2 Earth has Seven Atmospheric Layers
      3.3 The Earth does not Rotate
      3.4 Permanent Barrier between Fresh and Salt Water
      3.5 Mountains Prevent Earthquakes
      3.6 Mountains Cast into the Earth
      3.7 Chest Contracts with Altitude
      3.8 Earthquakes are a Punishment from God
      3.9 Hurricanes and Blizzards are a Punishment from God
      3.10 Rainwater is Pure
      3.11 No Evaporation in Water Cycle
      3.12 Hail Comes from Mountains in the Sky
      3.13 Thunder is an Angel
      4 Zoology
      4.1 Bees Eat Fruit
      4.2 Ants Recognize Humans and Speak with Each Other
      4.3 Horses Created as Transportation
      4.4 Bird Flight is a Miracle
      4.5 Classification of Creatures
      4.6 Only Eight Types of Cattle
      4.7 Birth Defects and Imperfections
      4.8 Poisonous Sea Life is Edible
      4.9 Birds Fight Elephants
      4.10 Sinful Animals
      5 History
      5.1 Wall of Iron between Two Mountains
      5.2 Christians Worship Mary as Part of the Trinity
      5.3 Mary Confused with Miriam
      5.4 Coat of Mail was Invented during the Reign of David
      5.5 Noah’s Ark holds Every Species
      5.6 Pharaoh or Pharaohs
      5.7 Jews call Ezra the Son of God
      5.8 Supernatural Destruction of Cities
      5.9 Humans can Sleep for Three Hundred Years
      5.10 Humans can Live for a Thousand Years
      5.11 Non-Existent Mosque in Jerusalem
      6 Sociology
      6.1 Fasting and Prayer Requirements at the Poles
      6.2 People are Protected in Mecca
      6.3 All Animals Live in Communities
      6.4 Requirement to Learn in Arabic
      6.5 Non-Muslims are Deaf, Dumb, and Blind
      7 Myths and Legendary Tales
      7.1 Humans Transformed into Apes
      7.2 Golden Calf Statue Moos
      7.3 Tribe Trapped Behind a Wall
      7.4 Supernatural Food
      7.5 A Stick Transforms into a Serpent
      7.6 Solomon’s Army of Genies and Birds
      7.7 Jonah Performs Repentance inside a Fish
      7.8 Muhammad Flies on a Winged Horse to Heaven
      7.9 Body Parts Speak
      7.10 The Ocean Split in Half
      7.11 Solomon can Control the Wind
      7.12 A Dead Man Testified against his Killer
      7.13 Animals Speak to Humans
      7.14 Mountains and Birds can Sing Songs
      8 Others
      8.1 Linguistics
      8.2 Mathematical Error in Hereditary Laws
      8.3 People use the Forehead to Lie
      8.4 Sailing of Ships is a Miracle
      8.5 Space Flight is Impossible

      Ada baiknya anda baca https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/12/cara-cuci-otak-ala-islam/

      • Izroil permalink

        Hay penulis@Mulutmu lebih tajam dari pedang,mulutmu kalo d biarkan akan membuat kerusakan di muka bumi.

        Kamu orang2 yang melampaui batas dan pantas di bunuh.
        Doa kan saya segera bertemu anda!!!

      • Emang ALLOW SWT mu yang maha itu ngga bisa ngapa ngapain ya sampai harus kamu menolongnya untuk membunuh????????!!!!!!!!!!!!!

        Truss bagaimana tanggapan anda tentang: Al QURAN, TIGA PERTANYAAN JEBAKAN DARI YAHUDI??????!!!!!!!!!!!

  13. jsjxh permalink

    woy yg nulis blog ini,lu mending ribut ama gw sini

  14. jsjxh permalink

    lu jgn bawa2 nama islam…..

Trackbacks & Pingbacks

  1. AL QURAN EROR, OTAK MUSLIM TEKOR | islamquranhadist

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: