Skip to content

AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM

April 8, 2013

Kalau IBLIS BERAGAMA ISLAM, sama saja kan kalau dibalik ISLAM AGAMA IBLIS.

Al Quran, Hadis, Sirah dan Ahli ahli islam sepakat bahwa:

Agama Allow swt adalah AGAMA ISLAM.

Allow swt menciptakan manusia dan jin untuk menyembahnya.

Manusia dan jin pertama beragama islam.

Manusia pertama adalah Adam, Jin pertama adalah Iblis.

Iblis adalah golongan jin sebagaimana Adama golongan manusia.

Leluhur Jin adalah IBLIS, leluhur manusia adalah ADAM

Leluhur jin beragama islam, leluhur manusia beragama islam

Mau diputar putar, mau dibolak bali, PERNYATAAN TERSEBUT SESUAI DENGAN ALQURAN, ADAM BERAGAMA ISLAM, IBLIS BERAGAMA ISLAM

Turunan adam ada yang kafir, turunan iblis ada yang kafir.

Turunan ADAM yang beragama ISLAM disebut Manusia MUSLIM,

Turunan IBLIS yang bergama ISLAM disebut JIN MUSLIM.

Tak pelak lagi, pengertian IBLIS bagi umat beragama, bahkan agama setan pun, serupa tapi tak sama, dengan pengertian sebagai sumber kekacauan, penyesat, bertentangan dengan nilai nilai kemanusiaan yang universal.

Pandangan pandangan Islam tentang IBLIS dengan mudah dipahami berdasarkan sumber Quran dan Hadist.
Tetapi pencampur adukan Iblis, Jin dan setan dalam cerita cerita Quran yang jelas, terpaksa harus ditafsirkan kembali untuk merangkai hubungan sebab akibat dari kesalahan, ketidak tahuan, kesembronoan penulisan Quran yang detail dan rinci yang minus penjelasan.

Islam mengenal JIN MUSLIM, tapi keberatan mengatakan kalau IBLIS beragama ISLAM, padahal QURAN JELAS mengatakan IBLIS golongan jin, walaupun ada banyak ayat Quran yang tersirat bahwa IBLIS adalah malaikat.
Intinya, allow swt memerintahkan malaikat malaikat untuk menyembah/bersujud kepada adam, dan iblis membangkang. (Perintah kepada malaikat, dan iblis membangkang tersirat bahwa iblis adalah gelar atau nama salah satu malaikat)

Husus untuk JIN, islam sangat menaruh tempat yang istimewa dengan ayat husus jin. Jin bahkan lebih terhormat dari manusia, karena surah surah di quran hanya menuliskan orang per orang dan tidak ada surah MANUSIA di quran selengkap seperti halnya surah JIN.

Setan setan seringkali tercampur aduk pengertiannya di dalam Quran, kadang merupakan kata sifat, kadang merupakan kata benda, berhemaprodit sebagai kata sandang.

Setan di dalam Quran bisa jadi merupakan setan manusia dan setan jin atau manusia setan dan jin setan.

Disanalah letaknya kerunyaman ajaran islam tentang IBLIS, JIN dan SETAN, serupa tapi tidak sama, paradok dalam sifat dan karakter, dibela tetapi dibenci dan tidak pernah jelas tempatnya.

Quran yang jelas harus ditafsir untuk mereposisi arti dan makna dari hal yang jelas, hususnya setan setan yang tiba tiba muncul menjadi alat allow swt menyesatkan manusia, sementara setan dikatakan adalah penyesat dan allow sendiri menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya.

Quran yang jelas harus ditafsir untuk mereposisi arti dan makna dari hal yang jelas, bahwa setan setan adalah musuh manusia (apakah juga musuh jin?!!!), tetapi dibagian lain setan setan tersebut ditundukkan allow dan menjadi pesuruh handal dan angkatan perang luar biasa yang dipekerjakan oleh seorang nabi allow swt, yaitu Sulaiman.
QS 21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,

Kemudian banyak tafsir menjelaskan jin meliputi setan setan, ada yang durhaka dan ada yang shalih.
Lihat bagaimana QURAN YANG JELAS harus ditafsirkan bahwa setan setan “PASTI” menghuni neraka, padahal setan adalah kata sifat yang menerangkan setan sebagai setan manusia dan setan jin berbantahan langsung dengan setan sebagai kata benda suatu wujud yang pasti masuk neraka.
Setan dalam banyak kesempatan, baik di dalam penjelasan alim ulama, hadist, sabda rosul dikonotasikan sebagai iblis; penyebutan setan adalah sama makna dan artinya dengan penyebutan iblis.
Apakah iblis juga kata sifat? Anggablah iblis bukan malaikat yang diperintah allow untuk menyembah adam, maka iblis sesuai QURAN YANG JELAS adalah golongan jin sama seperti adam adalah golongan manusia.

QURAN YANG JELAS HARUS DITAFSIRKAN karena allow swt menciptakan jin dan manusia untuk menyembahnya “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyem-bah-Ku.” (Adz-Dzariyat: 56).
Kalau sejak semula adam beragama islam, maka sejak semula IBLIS juga BERAGAMA ISLAM.

1. ALLOW MENCIPTAKAN JIN DAN MANUSIA UNTUK MENYEMBAHNYA.
– Adam adalah golongan manusia, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama allow, maka ADAM BERAGAMA ISLAM
– IBLIS adalah golongan jin, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama allow, maka IBLIS BERAGAMA ISLAM.

Seiring dengan perjalanan waktu, menurut islam, allow mengutuki yahudi (turunan adam yang beragama islam) menjadi monyet, karena tadinya islam tetapi durhaka.

Seiring perjalanan waktu, menurut islam, allow memberikan hidayah bagi jin (Katakanlah jin arab untuk mempresentasikan jin sebagai mahluk ciptaan allow seperti manusia….. manusia jahudi vs jin arab), sehingga jin kembali kejalan lurus mengikuti agama allow yang dikenal dengan JIN MUSLIM.

Pertanyaannya, dimana keberadaan setan setan? Apakah mereka mahluk ciptaan allow juga? Kalau setan setan seperti dikatakan QURAN YANG JELAS adalah setan manusia dan setan jin atau manusia setan dan jin setan, maka QURAN YANG JELAS HARUS DITAFSIRKAN SIAPA YANG MASUK NERAKA???!!!!

“Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh (mu), karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak GOLONGANNYA supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.” (QS. Fathir: 6).

Iblis adalah golongan jin
Adam adalah golongan manusia
Setan setan hanya mengajak golongannya, siapa golongan setan setan?

TAFSIR apa yang bisa menjelaskan QURAN YANG JELAS untuk memastikan setan setan mengajak golongannya, manusia atau jin?
Setan setan apa yang dikirimkan allow swt untuk menyesatkan manusia? Setan setan jin atau setan setan manusia?

QURAN YANG JELAS TIDAK BISA DITAFSIR LAGI, kalaupun ada tafsir yang berusaha menjelaskannya, maka tafsir tersebut akan bertabrakan dengan tafsir lain yang mengulas tentang IBLIS dan JIN. QURAN YANG JELAS, adalah BLUNDER yang menyebabkan TIDAK ADA PERTENTANGAN DI DALAMNYA, karena setiap pengikut islam harus menerima dengan tunduk bahwa setan diciptakan untuk menyesatkan manusia padahal setan tidak pernah diciptakan allow berdasarkan QURAN YANG JELAS DAN TIDAK ADA PERTENTANGAN DI DALAMNYA.

Pengikut islam yang mengaku sebagai GOLONGAN MANUSIA, karena ada pengikut islam yang GOLONGAN JIN), diberikan otak bukan untuk berpikir, tapi untuk memahami TAFSIR sambil jedotin kepala untuk tunduk dan berdoa “YA ALLOW, LINDUNGILAH KAMI DARI GODAAN SETAN”, sementara allow sendiri mengirimkan setan setan untuk menyesatkan manusia dan allow menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya.

Dengan banyaknya ayat ayat QURAN YANG JELAS bercerita tentang setan setan dan pengertian umum dari MANUSIA MUSLIM bahwa setan setan adalah wujud yang tidak kelihatan, maka yang paling mendekati dan mungkin…. seperti ayat QURAN YANG JELAS mengatakan allow swt mengirimkan setan setan (Baca juga ayat ayat yang menerangkan setan setan mencuri dengar…. dst), setan dimaksud adalah jin.

Iblis adalah golongan jin dan sudah dikutuk allow swt, dan disebagian ayat QURAN YANG JELAS, iblis adalah setan yang dimaksudkan.

Iblis tidak pernah mati sampai hari kiamat, karena demikianlah perjanjian allow swt dengan iblis seperti yang dimuat di QURAN YANG JELAS, seperti
” Allah berfirman, “Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu tidak sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina.” ” [Q.S Al-A’raf : 13]
“Iblis menjawab, ‘Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka di bangkitkan.” ” [Q.S Al-A’raf : 14]” Allah berfirman, “Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh.” [Q.S Al-A’raf : 15]

Maka jelaslah
2. JIN MUSLIM ADALAH SETAN SHALIH, IBLIS BERAGAMA ISLAM.

Pemahaman menyeluruh terhadap ayat ayat QURAN YANG JELAS, HADIST DAN TAFSIR, sebenarnya dengan sangat mudah dipahami bagaimana wujud allow swt, yang katanya memberikan wahyu melalui jibril ketika muhammad berada di gua hira, dan cerita sejarah bagaimana proses tersebut berlangsung, adalah cara menghapus jejak RAJA IBLIS, dengan banyaknya ayat ayat ancaman, hasutan, saran, anjuran, permusuhan yang menyalahi norma manusia.

Dua point yang menjelaskan bahwa iblis PASTI BERAGAMA ISLAM:
1. ALLOW MENCIPTAKAN JIN DAN MANUSIA UNTUK MENYEMBAHNYA.
– Adam adalah golongan manusia, diciptakan untuk menyembah allow dengan
agama allow, maka ADAM BERAGAMA ISLAM
– IBLIS adalah golongan jin, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama
allow, maka IBLIS BERAGAMA ISLAM.
2. JIN MUSLIM ADALAH SETAN SHALIH, IBLIS BERAGAMA ISLAM.

dapat dikonfirmasikan dengan QURAN YANG JELAS :

QS 19. 83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,

Setan setan yang dikirim tersebut adalah setan setan yang sudah mendapat hidayah allow swt (JIN MUSLIM, IBLIS BERAGAMA ISLAM) dan tunduk (Tidak memberontak lagi) atas perintah allow swt untuk menyesatkan orang orang kafir, karena yang tidak kafir tidak perlu disesatkan lagi…. mereka sudah benar benar tersesat sesuai jalan yang dikehendaki allow swt. (Ngapain coba menyesatkan orang yang sudah tersesat?, maka yang harus disesatkan adalah orang kafir yang tidak mengikuti perintah allow swt).

QS 42:46 Dan mereka sekali-kali tidak mempunyai pelindung-pelindung yang dapat menolong mereka selain Allah. Dan siapa yang disesatkan Allâh maka tidaklah ada baginya sesuatu jalan pun (untuk mendapat petunjuk).

dan allow swt sendiri adalah SANG PENYESAT karena kafir belum tersesat, tidak cukup setan setan saja yang dikirimkan untuk menyesatkan kafir kafir keparat tersebut, allow swt sebagai raja penyesat harus ambil bagian untuk menyesatkan kafir kafir yang tidak nurut allow swt.

Bahkan di QURAN YANG JELAS, oknum allow swt berbagi tugas dengan setan setan untuk menyesatkan manusia:

[ QS 43.36] Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

QS 4:118 yang dilaknati Allah dan setan itu mengatakan: “Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya),

Perhatikanlah baik baik QURAN YANG JELAS, memuat banyak sekali CARA CARA ALLOW SWT MENYESATKAN MANUSIA SENDIRI SENDIRI (selalu memakai kata ganti kami) dan BEKERJA SAMA DENGAN SETAN SETAN.

Apakah allow swt adalah PIMPINAN SETAN SETAN? RAJA IBLIS?
Kalau ya, maka RAJA IBLIS dalam QURAN YANG JELAS selalu berusaha menghapus jejaknya dalam hal penyesatan untuk meyakinkan pengikutnya dan pengikutnya dengan lantang dapat mengatakan bahwa ALLOW SWT adalah KHAIRUL MAKARIN, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT YANG MAHA KUASA.

Maka TAFSIR dari QURAN YANG JELAS, TERPERINCI, DITERANGKAN SECARA DETAIL dan TIDAK TERDAPAT PERTENTANGAN DI DALAMNYA, dapat dipahami dengan baik berdasarkan terminologi ISLAM:

MAHA TIPU DAYA, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG = MAHA KUASA
SETAN TERKUTUK = JIN SHALIH, IBLIS BERGAMA ISLAM
PEMBUNUH, PENIPU, PENCABUL DLL. = BERBUDI AGUNG, BERAHKLAK SEMPURNA.

Silahkan anda tambahkan setelah memahami IBLIS, JIN, SETAN DALAM ISLAM, QURAN, HADIST dan TAFSIR.

Semua smber berasal dari QURAN YANG JELAS plus TAFSIR YANG MEMPERJELAS

TUNGGU DULU, ada bantahan habis habisan dari pihak islam yang mengatakan

IBLIS ADALAH JIN, JIN YANG DURHAKA ADALAH IBLIS,

JADI NGGA MUNGKIN IBLIS BERAGAMA ISLAM.

Begitulah TAFSIR AHLI ISLAM yang kelihatan logis dan masuk akal, tetapi sebenarnya sama saja dengan mengatakan (Lihat kesetaraan Iblis golongan Jin, Adam Golongan manusia):

ADAM (iblis) ADALAH MANUSIA (jin), MANUSIA (jin) YANG DURHAKA ADALAH

ADAM (iblis), JADI NGGA MUNGKIN ADA ADAM (iblis) BERAGAMA ISLAM

Kira kira begitulah TAFSIR AL QURAN YANG JELAS, didalammnya banyak PENYESATAN LOGIKA, makanya dalam Islam itu OTAK NGGA BOLEH DIPAKAI, yang boleh dalam ISLAM, OTAK DIJEDOTIN.

Kalau ada ahli islam yang mau menyanggah  artikel ini, jangan pake FALLACY, gunakan QURAN YANG  JELAS, DETAIL DAN TERPERINCI SEBAGAI SUMBERNYA:

IBLIS adalah Golongan Jin sebagaimana, turunannya yang beragama islam, JIN MUSLIM

ADAM adalah Golongan Manusia, turunannya yang beragama islam, MANUSIA MUSLIM

Untuk apa JIN dan MANUSIA diciptakan Allow? Untuk menyembahnya.

Siapa leluhur Jin dan Manusia? Iblis dan Adam

Apa agamanya? Islam, sesuai dengan agama Allow….

From → Uncategorized

215 Comments
  1. Neraka itu apa sih sebenarnya? bagaimana dengan surga? muslim itu apa sih? kafir itu apa sih? tolong dijawab ya mas..

    • Baca al quran, kalau tidak tahu, tanya sama allow swt!!!!
      Situs ini membahas tentang ISLAM, jadi surga atau neraka tentunya berdasarkan ajaran islam.

      Surga islam adalah surga yang penuh dengan sodokan sodokan keras tiada henti dimana disediakan pasar pasar yang setiap orang bisa langsung melakukan sex kapan saja dan dimana saja…

      Neraka islam…. hmmm…. surganya saja lebih parah dari neraka..hahahhahah…..

      • jhoni permalink

        penulis ini bukan orang yang mencari kebenaran tapi orang yang mencari “MATI”.
        MEMFITNAH,MENGHINA,MENAFSIRKAN AYAT ALQUR’AN DAN HADITS UNTUK MENISTAKAN AGAMA, MENGOLOK-OLOK, MEMBUAT PENDAPAT PRIBADI TANPA ILMU DAN PEMAHAMAN DENGAN LANDASAN ISLAM YANG BENAR DENGAN LOGIKA MANUSIA KAFIR YANG BEROTAK BABI!!!
        MEMUTAR KATA DAN PENDAPAT DENGAN TUJUAN MENJELEKAN ALLAH DAN RASUL NYA… ADALAH HALAL DARAH NYA DAN LADANG JIHAD BAGI SMUA UMAT ISLAM!!
        BIAR DARAH DAN NYAWAKU SEBAGAI TARUHANYA….
        UNTUK MEMBELA KEBENARAN AGAMA ALLAH DAN RASUL
        YG KAU ANGGAP HINA..!!
        ” SEMOGA KITA DI PERTEMUKAN WAHAI MANUSIA KAFIR DAN INGKAR”
        “”” SUBHANALLAH, ALLAHU AKBAR!!!!
        “”ALLAHU KBAR”””
        “””ALLAHU AKBAR””

      • Judul artikelnya : AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM

        J : penulis ini bukan orang yang mencari kebenaran tapi orang yang mencari “MATI”.
        MEMFITNAH,MENGHINA,MENAFSIRKAN AYAT ALQUR’AN DAN HADITS UNTUK MENISTAKAN AGAMA, MENGOLOK-OLOK, MEMBUAT PENDAPAT PRIBADI TANPA ILMU DAN PEMAHAMAN DENGAN LANDASAN ISLAM YANG BENAR

        Artikelnya sudah dibaca belum?
        Jadi kamu setuju AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM??????

    • darmanto permalink

      Menurut yg saya yakini, surga dan neraka dlm Al-Quran itu terjadi saat ini, salah kaprahnya trjadi pada kata “jannah” dan “an-naar,” “fid-dunya” dan “fil-akhiroh,” yg berarti “surga” dan “neraka,” “di-dunia” dan “di-akhirat.” Padahal arti jannah sendiri adalah kebun dan arti dari an-naar adalah api, sedangkan arti dunya adalah dunia/tempat berusaha dan akhiroh adalah akhir/hasil. Al-Quran itu banyak menggunakan bahasa kiasan, jgn terkecoh. Bisa makan enak duduk diatas kursi empuk bersama kawan/keluarga, ya inilah surga maka bersyukurlah. Berpenyakit kanker akut merintih sengsara ya inilah neraka jahannam, maka bertobatlah. Sekali lagi, menurut saya Al-Quran banyak menggunakan gaya bahasa kiasan/perumpamaan.

      • Bagaimana anda memberikan suatu pendapat tentang ajaran islam kalau anda tidak mengerti apa yang anda maksutkan?
        Jangan jangan anda hanya islam KTP yang tidak mengerti sama sekali apa yang dituliskan di dalam al quran!!!!
        Atau anda memberikan tafsir tanpa dasar yang jelas?
        Sejak kapan anda memahami dan mengartikan bahwa al wuran menggunakan bahasa kiasan sehingga bisa saja mengecoh?
        Bukankah al quran itu kitab yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA?
        Apakah kiasan adalah sesuatu yang jelas, rinci dan tidak meragukan?

        Silahkan anda renungkan dulu baik baik, baru anda tanggapi kembali.
        Kalau anda tidak paham tentang islam, saya yakin… pada akhirnya pendapat anda hanya pantas masuk lubang sampah, sama seperti kebanyakan seuhkuwah anda yang pendapatnya kacau balau, tetapi selalu berpikir orang lain pasti salah… dalam ajaran islam, kalau bisa menyalahkan orang lain, maka anda otomatis benar???!!!!

  2. Yodi Nano permalink

    Penulis artikel ini pasti penyembah tuhan yg pakai kancut.tuhan yg gak ada sopan2nya tampil d muka umum.wkwkwkwk

    • Judul artikel : AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM

      Emang ada di al quran dan hadis yang bilang tuhan pake sempak?
      Kamu itu SUPER JENIUS LUAR BIASA, yang ada itu hadist bilang allow swt nampak betisnya!!!!!!

      Ups…. kamu sudah bisa baca tulis, tentu sudah lebih intar dari si CABUL BUTA HURUF SAW ya!!!!!
      Mungkin karena tuhan pake sempak, sampai sampai IBLIS BERAGAMA ISLAM ya???!!!! ISLAM AGAMA IBLIS karena tuhan pake sempak???!!!!

  3. Yodi Nano permalink

    Tuhan koq pakai sempak..????umat kristen bodoh..wkwkwwkwkwk

    • Judul artikel : AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM

      Emang ada di al quran dan hadis yang bilang tuhan pake sempak?
      Kamu itu SUPER JENIUS LUAR BIASA, yang ada itu hadist bilang allow swt nampak betisnya!!!!!!

      Ups…. kamu sudah bisa baca tulis, tentu sudah lebih intar dari si CABUL BUTA HURUF SAW ya!!!!!
      Mungkin karena tuhan pake sempak, sampai sampai IBLIS BERAGAMA ISLAM ya???!!!! ISLAM AGAMA IBLIS karena tuhan pake sempak???!!!!

  4. darmanto permalink

    Yah maaf kalau pendapat saya diatas terlihat seakan mendiskreditkan pendapat lainnya, padahal saya hanya mencoba memberikan jawaban atas pertanyan sdr “aku goblog”. Mau diterima atau tidak, ya tidak masalah. “Al-Quran adalah Kiasan/perumpamaan” ini bukan hasil pikir saya, tapi banyak ayat didalam Al-Quran yg berbunyi demikian.
    Udahan ya, saya gak boleh ngomong banyak, lagi sariawan.

  5. diego javiere permalink

    mas kalau anda berkata seperti itu!!!! pastinya anda bukan muslim dan anda sangat membenci Islam!!! tafsiran anda banyak yang salah silahkan baca yang benar

    • Tafsiran banyak yang salah berdasarkan tafsir?????!!!!!!!
      Baca sejarah kahbah dengan lengkap, baca juga riwayat keluarga Muhammad.
      Muhammad keturunan Kahin/dukun dukun yang berhubungan dengan jin jin Arab, baik dari Bapak maupun dari Ibu.

      Pernahkah anda membaca riwayat hadist, bahwa Muhammad mengatakan setannya sudah masuk islam?
      Sekali lagi SETAN MASUK ISLAM.

      Lalu bacalah ayat ayat quran yang dijadikan referensi dalam artikel, tidak lebih tidak kurang hanyalah karang karangan Muhammad saja.
      Dia mempresentasikan sembahannya sebagaimana lazimnya pemahaman seorang yang hidup di gurun pada abad ke 7.

      Al quran penuh dengan klaim klaim yang cocok dengan manusia barbar pada saat itu, tetapi ilmu pengetahuan,, sejarah, arkeologi, manusia dan kemanusiaan… dengan gampang menemukan kesalahan kesalahan klaim al quran.

      Artikel mengatakan IBLIS BERAGAMA ISLAM dengan dalil dalil yang dikutip dari Al quran dan Hadist.
      Kamu salah??????!!!!!!!

      Mengapa kamu tidak membenarkan al quranmu yang mengatakan MATAHARI MENGELILINGI BUMI?
      BUMI DATAR BAGAI KARPET TERBENTANG?
      BINTANG ADALAH BENDA LANGIT TERDEKAT KE BUMI?
      PETIR ADALAH SUARA MALAIKAT YANG BERTASBIH?

      Sudahkah anda tahu bahwa Ibrahim/Abraham yang menjadi nenek moyang Yahudi tersebut, dikuburkan di gua Makhapela????!!!!!
      Al quranmu mengklaim, sebagian makam Ibrahim dijadikan tempat sholat di kahbah!!!!!!!!!

      Perlukah kamu menafsirkan suatu yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA yang terbukti SALAH!!!!!!!

      Anda dipersilahkan membaca dengan benar agar anda mengerti apa yang anda baca.

      • Anda salah mengatakan makam Ibrahim di kabah .yg benar ITU bukan makam tp maqom (tempat berdirinya/diam nya nabi Ibrahim ketika membangun kabah )
        # mohon maaf silahkan mengimani agama masing2 dengan penuh keyakinan dan tidak mencela agama lain dengan pemahaman atau tafsir yg sangat dangkal

      • Silahkan anda baca Ali Imran : 97
        مَّقَامُ = Tempat, Lokasi, situasi, kuil.

        Pada mulanya yang disebutkan MAQAM yaitu kuburan, tetapi setelah kepastian Ibrahim ternyata di kubur di gua Makhapela, pada akhirnya ahli ahli tafsir mengatakan bahwa yang dimaksutkan MAQAM adalah prasasti jejak kaki yang tercetak di batu.

        Dalam ISLAM, apa sih yang ngga bisa dirubah rubah?????!!!!!!
        Wong manusia bejat yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya saja dikatakan contoh berbudi agung dan berahklak mulia, apalagi cuma merubah arti kuburan menjadi jejak telapak kaki!!!!!!

        Permohonan maaf anda diterima, tetapi TUDUHAN ANDA DITOLAK….
        Kalaupun di terima, berarti judul artikel dan isinya tidak terbantahkan lagi : AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM

  6. sofyan permalink

    setan itu selalu berbuat jahat dan menyesatkan umat manusia,setan terdiri dari jin dan manusia,baik dari jin atau pun manusia jika ia berbuat kesesatan maka dapat dikatakan iya SETAN…
    dan berkacalah anda wahai SETAN berwujut MANUSIA menyebarkan fitnah dan kesesatan,”auzubillahiminas saytannirrazim”terkutuklah engkau setan penghuni kekal di alam neraka….AMIN YA RABBAL ALAMIN…..

    • SETAN ITU DIPERINTAHKAN OLEH RAJA SETAN.
      Setan menyesatkan manusia atas order SANG PENYESAT.
      Baca Al quranmu dan pahami artinya!!!!!
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16
      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259

  7. iqbal permalink

    Pake sejarah lagi,mas liat dulu penulis bukunya siapa…, orang yahudi, nasrani, islam., atau penulisx ga jelas kya kamu mas .. Kamu itu ga usah tafsir2 yg ga jelas mas, kalau kamu Kristen, yg tuhannya pake celana dalam itu.. kamu coba belajar belajar ngaji dulu, minimal kamu tau arti al qur’an. Kalau hadist kamu baca hadis yg shahih… Ga usah bikin2 kya’ yg di atas mas… Saya saja yg muslim ga ngerti kamu tulis apa… Kamu pke QS, mank qurais.. makanya mas kitab kamu ga usah di ubah2 deh, pake perjanjian baru sgala… Cukuplah kita jalani agamaku agamaku, agamamu agamamu, nda usah saling menjelekkan lah… Islam itu, tapi kalau kamu colek bisa terguncang dunia..

    • Standar baku SUPER JENIUS ALA ISLAM, sdah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pinter dari suri teladan sempurnanya, si cabul BUTA HURUF SAW!!!!

      Yup….. kamu benar benar SUPER JENIUS.
      Sudah paham apa yang dibaca????!!!!!

    • Alza permalink

      Hu’um..,, liat tuh ISIS adalah bentuk kemarahan ISLAM.. Berapa negara yang coba tumpas isis . . . hasilnya NOL !

      • SETUJU, ISIS memang BETUL BETUL ISLAMI, tidak ada yang bisa menumpas ISIS sampai saat ini.
        Hayo para muslim, jangan malu malu untuk ikut ISIS!!!!

      • Anda salah jika ISIS itu beragama islam, bahkan seluruh umat yang benar2 islam tidak menganggap jika ISIS beragama islam, jika ISIS itu beragama islam, pasti telah membantu paleatina untuk melawan israel..

      • ISIS,
        Islamic State of Iraq and ash-Sham
        Negara Islam Irak dan Syam
        Islamic State of Iraq and Syria
        Negara Islam Irak dan Syria/Suriah

        Mungkin yang kamu maksut itu seperti orang Jawa bilang…. uenak tenan, angine ISIS!!!!!!!

  8. iqbal permalink

    Nama blog kamu aja ngaur. “islamquranhadist” dasar ga sekolah, yg ada tuh al qur’an mas bukan quran. Biar kau cari di om google yg ada al qur’an mas bro.. Dasar ga sekolah… ga usah banyak bacot lho, coba kamu lihat di youtube perdebatan islam vs Kristen, hidup di jalani mas ga usah saling fitnah, mank kamu di bayar ma tuhan jesus untuk mengolok2 islam… Ga kan, kalau ia sih terserah kamu Bro…

    • Standar baku SUPER JENIUS ALA ISLAM, sdah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pinter dari suri teladan sempurnanya, si cabul BUTA HURUF SAW!!!!

      Yup….. kamu benar benar SUPER JENIUS.
      Sudah paham apa yang dibaca????!!!!!

  9. Alza permalink

    Qnda kebingugan ya xixixi..,, makanya pelajari Al-Qur’an dengan sikap yang tulus. Supaya ketemu kebenarnya .. Kalo anda mencari kesalahan dalam Al-Qur’an niscaya Allah akan tunjukkan kesalahan yang di gali dari kebodohan dan ketidak fahaman anda.. Tengkyu.

    Setan ya setan, manusia ya manusia, jin ya jin, adapun setan adalah ujian untuk manusia. Nah yang berbuat diluar ajaran Allah itu disesatkan oleh setan, siapa yangdi sesatkan? Ya manusia dan jin. Kemana arahnya? Ya neraka.. Goyu qja kok repot banget mpe ngetik segitu banyaknya hadduh…

    • Qnda kebingugan ya xixixi..,, makanya pelajari Al-Qur’an dengan sikap yang tulus. Supaya ketemu kebenarnya .. Kalo anda mencari kesalahan dalam Al-Qur’an niscaya Allah akan tunjukkan kesalahan yang di gali dari kebodohan dan ketidak fahaman anda.. Tengkyu.

      Orang bingung ngga bisa nulis artikel, dan nulisnya juga dengan tulus banget lho!!!!
      Kesalahan di al quran ngga perlu dicari cari, terlalu banyak/bejibun. Silahkan dibaca http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran
      Allow swt mu itu cuma kibulan si cabul BUTA HURUF SAW, kamu harus paham itu!!!! Masa matahari mengelilingi bumi kamu percaya!!!!
      Baca baca yang banyak artikel artikelnya kemudian cek al quranmu… ini kan sudah jaman internet. Semuanya bisa di cross cek.

      Setan ya setan, manusia ya manusia, jin ya jin, adapun setan adalah ujian untuk manusia. Nah yang berbuat diluar ajaran Allah itu disesatkan oleh setan, siapa yangdi sesatkan? Ya manusia dan jin. Kemana arahnya? Ya neraka.. Goyu qja kok repot banget mpe ngetik segitu banyaknya hadduh

      Model SUPER JENIUS ALA ISLAM seperti kamu, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pinter dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca. Perhatikan dan pahami baik baik apa yang kamu baca dan cek al quranmu, baru nanti belajar untuk pegangan agar kamu yang suka bilang orang bingung, jangan sampai jatuh karena kebingunan!!!!

  10. Ning permalink

    tolong dong jgn menistakan sebuah agama… anda menulis web ny sebagai seorang g beragama islam tp kata2 dan cara anda menyampaikan bukan sebagai orang islam… penistaan dan pencemaran nama baik sebuah agama hukumny besar lo,,, apa lagi sampai harus jsdi sara sperti ini.. tolong berpikirlah sebelum berkata

    mudahan anda diampuni atas segala dosa2 anda..

    • Baca artikelnya baik baik dan cek kebenarannya.
      Disini tidak ada penistaan dan sebagainya, sebagaimana lazimnya tuduhan tuduhan para slimers.
      Judul artikel : AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM

      Silahkan bakar saja al quran dan hadist yang mengatakan demikian, karena sumbernya dari al quran dan hadist!!!!

      Harapanmu, silahkan untuk dirimu sendiri…. dosaku bukan untuk diampuni IBLIS yang menjadi sembahanmu!!!!

  11. yang muslim jangan ladeni, ni admin non muslim yang benci islam..la’natullah alaih

    • Benci ISLAM ya!!!! Karena aku benci IBLIS!!!!!!!
      Laknatullah ya!!!!! Karena IBLIS melaknat yang membencinya!!!!!!

      Kalau kamu sih pasti ngga mungkin dilaknat IBLIS, situ kan seuhkuwah islamiah!!!!!!!
      Baca tuh artikelnya dengan benar : AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM

  12. hai admin, katakanlah “laa ilaaha illallah…tidak ada TUHAN yang haq disembah kecuali ALLAH yang ahad..

    • Dah bolak balik tuh dikatakan!!!!
      Baca artieklnya yang bener dan pahami apa yang kamu baca:

      AKU (PENULIS) BERSAKSI “laa ilaaha illallah…tidak ada TUHAN yang haq disembah kecuali ALLAH yang ahad.. tuhan negeri mekah yang berumah di kahabh yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “kami datang padamu ya allow” sambil menunjuk kalau bisa mencium: DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina, yang menjadi sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya, satu satunya ILLAH peninggalan kaum pagan yang tersisa dari 360 ILAH ILLAH di kahbah mekah, karena yang lainnya sudah dihancurkan oleh ANAK ABDULLAH yang menjadi penguasa KAHBAH MEKAH, si cabul buta huruf saw yang tidak bisa membaca, yang menjadi suri teladan sempurna, yang menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia………….dst…………dst…………….dst.

      APA MASIH KURANG KESAKSIANKU???????!!!!!!!!!!!

      AKU (PENULIS) BERSAKSI “laa ilaaha illallah…tidak ada TUHAN yang haq disembah kecuali ALLAH yang ahad.. sesuai dengan AL QURAN DAN HADIST yang BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM, karena sesungguhnya ALLOW SWT berdasarkan prilaku dan kepribadiannya adalah IBLIS ITU SENDIRI, sebagai penyesat, penipu ulung terdasyat yang bergelar KHAIRUL MAKARIN!!!!!!!!

      APA MASIH KURANG KESAKSIANKU???????!!!!!!!!!!!

      Makanya baca dan pahami arti AL QURAN DAN HADIST, agar kamu paham aku benar benar bersaksi!!!!!

  13. Jameelah permalink

    Tolong dibedakan antara mukmin dan muslim. Mukmin adalah beriman (percaya pada Zat Allah) tetapi belum tentu Islam. Seperti nabi Adam As, kaum nabi Nuh As, kaum nabi Hud As, kaum nabi Shalih As, kaum nabi Luth As, Musa As, hingga rosul ke 3 nabi Isa As, adalah Mukmin. Tetapi muslim (beriman dan pasti islam) terhitung sejak masa kerosulan nabi Muhammad SAW.

  14. iblis itu dulunya malaikat bukan jin…tp ga mau tunduk sama manusia ahirnya jadi iblis…namannya lucifer…dulu sebelum ada manusia luciferlah tangan kanannya tuhan….malaikat paling oke…makannye sekarang lucifer and friends ngesetanin mausia biar manusi pda nyembah lucifefer…ex..dukun2 illuminati freemason dlsb….pipnter dikit bro…

  15. arip rahman permalink

    Sungguh al quran itu kalam Allah,iblis,manusia ,malaikat adl makhlukNya pantaskah kita ragu kepada sang khalik

  16. Kepada Admin…. Apakah Iman Anda sekarang ?….. Kalau Anda Mengimani Yesus Kristus sebagai JURU SELAMAT hidup Anda, cukuplah dengan AMANAT AGUNG tidak perlu sampai Menista, Menghina dan Menghujat Iman orang lain, Karena Yesua Kristus tidak pernah mengajarkan permusuhan,penghinaan, penghujatan ataupun penistaan dan Yesus Kristusadalah Sumber kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri.

    • Menghujat?
      Yang disampaikan penulis selalu berdasarkan bukti dan referansi yang dapat dipertanggung jawabkan.
      Menghujat dapat diartikan sebagai penghinaan, sedang penghinaan itu sendiri memiliki makna yang berbeda untuk setiap orang.
      Tetapi masukan dari anda tetap saya pertimbangkan, tanpa mengurangi esensi apa yang endak disampaikan berdasarkan bukti dan fakta yang disertai refernsi yang bisa dipertanggung jawabkan.

      Seorang suami yang MENIPU istrinya snediri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.
      Apakah menurut anda itu suatu penghinaan?

      Seorang laki laki tua mengawiini anak anak yang belum mens, dan laki laki tersebut adalah suri teladan sempurna.
      Apakah menurut anda itu penghinaan?

      Justru menurut saya sebagai manusia normal, adalah suatu penghinaan kalau seorang PENIPU dan PENCABUL dikatakan berbudi agung dan berahklak mulia.
      Adalah penghinaan kepada manusia dan kemanusiaan, seorang PEDOPIL dijadikan suri teladan sempurna.

      Tentu pendapat setiap orang akan berbeda beda, bagaimana tiap orang menggunakan akal budi pekertinya.

  17. Kasian banget penulis blog ini, mau nunjukkin kepinterannya malah nunjukkin betapa sangat bodohnya si penulis blog ini dgn menggunakan logika yg seolah2 bener menurut dirinya. Klo anak TK sih bisa dibodohin pake logika gituan

    • Terima kasih bahwa ANDA PASTI SUPER JENIUS, karena sudah bisa mengatakan orang BODOH!!!
      Sumber tulisan semuanya berasal dari AL QURAN dan HADIST, silahkan anda baca dan pahami.

      Untuk rasa kasihan anda, saya rasa tidak perlu, lebih baik anda mengasihani diri anda sendiri, karena sesungguhnya anda adalah SUPER JENIUS LUAR BIASA, hanya karena sudah bisa baca tulis dan main internetan, walalupun anda tidak mengerti apa yang anda baca…. ANDA SUDAH LEBIH PINTAR dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.!!!!

  18. Saya baca terjemahan Al quran membingungkan. Melompat-lompat ceritanya. Di Qs. 4 misal disebut tentang Musa, kemudian lompat Musa di Qs 90. Lebih Happy baca buku lainnya, urut da sangat jelas. Misal buku sejarah, pasti urut. Buku matematika, pasti urut. Belajar + – : x, pangkat, dst. Baca Al quran, benar-2 bingung. Yang belum pernah baca urut terjemahannya jangan komentar. Baca dulu. Kalau baca Arabnya, ngga ngeri artinya, asal ikut-2 an tapi ngga ngeerti. Ngertinya pasti benar. Ayo baca dengan terjemahannya, saya pastikan ngga akan pernah selesai.

  19. saleh permalink

    iblis yg di laknak allah adalah setan.
    manusia yg di laknak allah adalah setan.
    iblis di laknak allah karna kesombongan yg tdk mau tunduk kepada adam atas perintah allah. dan di suruh keluar dri surga dan turun kebumi,
    sebalikx adam jg perna di usir dri surga karna di fikna, dan turun ke bumi.
    jdi iblis dan manusia sama” ciptaan allah yg di usir dri surga,
    di bumi manusia mnyembah allah dengan cra agama masing”
    yg bicarakan skrg adalah agama islam / muslim, sebagian manusia menganut agama islam , begitu pun dengan iblis/ yg di namakan dengan jin( keturunan adam adalah manusia, keturunan iblis adalah jin.) di dunia ini banyak sekali manusia yg sm persis melebihi sifat iblis waktu iblis masih di surga , dan iblis di kutuk jdi setan,
    manusia sombong dengki pendusta,dsb., brrti orng tersebut adalah setan bahkan melebihi dri setan., iblis dlunya patut taat kpda allah beribu ribu tahun, hanya dengan kesalahan kecil saja dia sampai di laknak, manusia menyembah allah tpi dalam kehidupan sehari hari berbuat kejahatan tampa dia sadari..
    kesimpulannya adalah keturuna adam dan iblis sama saja.

    demikian yg tulis , kalau salah mohon di kritik.

    • @saleh


      Saleh : iblis di laknak allah karna kesombongan yg tdk mau tunduk kepada adam atas perintah allah. dan di suruh keluar dri surga dan turun kebumi,

      Tanggapan :
      Sayangnya, perintah ALLOW SWT adalah perintah abal abal dan ternyata IBLIS tidak menurut sama ALLOW SWT.
      Sebenarnya ALLOW SWT adalah IBLIS itu sendiri.

      IBLIS sebagai sumber inspirasi Muhammad yang terobsesi menjadi nabi… ya menjadi nabi penerus nabi nabi YAHUDI…..

      Sayangnya, karena Muhammad si cabul BUTA HURUF SAW tidak kuat ingatannya dan jadilah Al quran kitab suci abal abal.

      Silahkan anda cari dan temukan jawabannya di Al quran….
      Setelah IBLIS diusir dari surga islam, karena tidak mau menyembah/sujut kepada Adam, kemanakah IBLIS diusir???!!!!!

      Ingat, setelah IBLIS diusir dari surga Islam, ternyata Adam juga disesatkan IBLIS di surga Islam, sehingga Adam juga diusir dari surga tersebut.

      1. Iblis disuruh sujut menyembah Adam
      2. Iblis tidak mau
      3. Iblis diusir dari surga
      4. Adam masih di surga
      5. Iblis menyesatkan Adam

      Dimanakah Adam disesatkan IBLIS?????!!!!!!!

    • @ Saleh

      Saleh : demikian yg tulis , kalau salah mohon di kritik.

      Tanggapan:
      Ya, tulisanmu pasti salah, sama seperti Al quran yang salah, karena time line dan urutan ceritanya yang amburadul menentang logika dan akal sehat.

      Coba kamu perhatikan apa yang kamu tuliskan:


      Saleh : di dunia ini banyak sekali manusia yg sm persis melebihi sifat iblis waktu iblis masih di surga

      Tanggapan:
      Al quran mengatakan Adam dan Hawa diciptakan ALLOW SWT di surga lho!!!!!!
      Padahal kamu sendiri yang menuliskan bahwa IBLIS disuruh keluar dari surga karena tidak mau tunduk kepada Adam.

      Lha…. sewaktu IBLIS di surga, manusia yang mana maksut kamu yang ada di dunia ini?????!!!!

  20. willy akbar tirtayasa permalink

    Iblis adalah julukan nenek moyang bangsa jin yang memiliki nama asli AZAZIL, iblis mahluk pertama yang membangkang perinta allah swt untuk bersujud di depan nabi adam a.s .

    Iblis adalah nenek moyang bangsa jin, jin penghuni bumi sebelum manusia . Jin memang ada yang islam dan kafir, dan iblis memang beragama islam ( sebelum terciptanya manusia pertama [ adam a.s ] ) iblis telah mengabdi dan beribadah ke pada allah swt beratus ratus tahun . Dan atas pengabdian iblis kepada allah swt dia di beri gelar setara dengan malaikat ( namun iblis bukan lah malaikat ) .
    Dan ketika allah swt berfirman ingin menciptakan ciptaan yang baru ( manusia ) dari tanah, allah menyuruh para malaikat dan iblis untuk bersujud kepada ciptaan terbarunya yaitu manusia yang diciptakan dari tanah ( adam as ) untuk memimpin di muka bumi . Para malaikat bersujud kepada nabi adam as karna malaikat selalu menuruti perintah allah swt, malaikat tidak pernah membangkang ( malaikat tidak diciptakan memiliki kehendak bebas ) karna itu malaikat selalu menuruti perintah allah swt . Lain halnya jin dan manusia, ia diciptakan memiliki kehendak bebas ( hidup dengan apa yang merka mau ) . Karna itu allah menciptakan surga dan neraka .bagi yang hidup di jalan allah, hidup dengan mentaati perintah allah kelak ia akan hidup di kehidupan yang abadi yaitu surga, dan sebaliknya mereka yang membangkang kelak akan hidup di dalam neraka ( mereka kekal di dalamnya ).
    Dan pada saat malaikat bersujud kepada adam as iblis enggan bersujud kepadanya, karna iblis merasa ia yang lebih pantas memimpin di bumi . Iblis kecewa dengan apa yang di firmankan allah, ia merasa ibadah yang dilakukannya sia sia . Maka dari itu iblis ingin menghasut manusia agar tidak hidup di jalan allah . Iblis ingin membuktikan bahwa manusia itu lemah, bahwa yang lebih pantas memimpin bumi ialah iblis . Dan allah memgeluarkan iblis dari surga ke bumi, allah mengutuk iblis . Allah mengijinkan iblis untuk tinggal dan menghasut manusia sampai hari kiamat . Dan setelah hari kiamat kelak iblis dan para setan akan di masukan kedalam neraka . Arti setan dalam islam bukan lah mahluk, melainkan sifat . ( setan adalah panggilan bagi para mahluk yang membangkang terhadap tuhan yang maha esa yaitu ALLAH SWT ) SETAN BUKAN LAH MAHLUK . manusia dan jin yang membangkang, tidak mentaati perintah allah swt di sebut SETAN !!
    semoga ini bisa menambah wawasan kalian .

    • ALLOW SWT mengirimkan SETAN SETAN untuk menyesatkan manusia.
      ALLOW SWT bekerja sama dengan SETAN SETAN untuk menyesatkan manusia
      ALLOW SWT berbagi tugas dengan SETAN SETAN untuk menyesatkan manusia
      ALLOW SWT munundukkan SETAN SETAN dan menjadi RAJA SETAN alias IBLIS.

      Coba baca pernyataan DUNGU mu:
      WAT : Arti setan dalam islam bukan lah mahluk, melainkan sifat . ( setan adalah panggilan bagi para mahluk yang membangkang terhadap tuhan yang maha esa yaitu ALLAH SWT ) SETAN BUKAN LAH MAHLUK . manusia dan jin yang membangkang, tidak mentaati perintah allah swt di sebut SETAN !!
      semoga ini bisa menambah wawasan kalian .

      Kamu yang TOLOL atau ALLOW SWT mu yang TOLOL????!!!!!

      • moeslem permalink

        pemilik blog kafir… cuma beraninya ngomong disini… coba ngomong didepan umum.. udah dihabisin tuh.. kayak babi… ditusuk dari mulut terus tembus sampe lubang kemaluan…

      • Wow…. kalau pemilik blognya kaya BABI, apa ya namanya kalau si CABUL BUTA HURUF SAW yang ngga bisa nulis blog karena buta huruf????!!!!!

  21. Saya menyarankan kepada penulis artikel ini utk menutup semua kitab yg pernah dibuka, kerena buat Anda itu tidk berguna sama sekali. Jangan merujuk atau mengutip suatu ayat lagi.
    Kembali dari awal, Coba belajar ilmu logika lagi, belajar merunut tahapan premis pemikiran sehingga berhasil mencapai kesimpulan yang benar.
    Setelah itu, putuskan dalam diri Anda sendiri: apakah Anda akan mengikuti Cahaya Yang Terang, ataukah Anda lebih tertarik pada jalan kegelapan. Putuskanlah itu. Lalu buat blog dengan nama dan tema yang sesuai dengan keputusan Anda.

    • SUPER JENIUS LUAR BIASA, logika anda berantakan malah menyarankan orang lain berpikir secara logika!!!!!!!
      Pasti suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW, sehingga kamu pikir kamu sudah hebat luar biasa!!!!!!!

      • Agama macam apa yang menyuruh umatnya menginjak injak agama lain, hormati agama lain, bagimu agamamu dan bagiku agamaku, sebenarnya apa maksud anda melakukan demikian? Apakah anda sengaja supaya dihukum Allah.. Mohonlah ampunan kepada Allah selagi sempat.

      • A : Agama macam apa yang menyuruh umatnya menginjak injak agama lain

        Jawabnya : AGAMA ISLAM!!!!

        A : hormati agama lain, bagimu agamamu dan bagiku agamaku,

        Terminologi Islam harus benar benar dipahami dengan baik.
        Kalau seorang bandot tua yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA….. maka anda paham apa yang dimaksut dengan hormati agama lain.

        BACA AL QURAN MU NAK!!!!!
        QS. Al-Anfaal : 39
        وَقَاتِلُوهُمْ حَتَّى لا تَكُونَ فِتْنَةٌ وَيَكُونَ الدِّينُ كُلُّهُ لِلَّهِ فَإِنِ انْتَهَوْا فَإِنَّ اللَّهَ بِمَا يَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
        “Dan Perangilah Mereka, Supaya Jangan Ada “Fitnah” Dan Supaya Agama Itu Semata-Mata Untuk Allah. Jika Mereka Berhenti (Dari Kekafiran), Maka Sesungguhnya Allah Maha Melihat Apa Yang Mereka Kerjakan”.

        A : sebenarnya apa maksud anda melakukan demikian?

        Agar orang orang TOLOL sepertimu, yang SUPER JENIUS luar biasa, hanya karena sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang sudah lebih pimntar dari sang suri teladan sempurna, si cabul BUTA HURUF SAW paham tentang ajaran ISLAM yang sesungguhnya berdasarkan AL QURAN dan HADIST… bukan berdasarkan tuduh sana sini dan klaim sana sini!!!!

        A : Apakah anda sengaja supaya dihukum Allah.. Mohonlah ampunan kepada Allah selagi sempat.

        ALLOW SWT, sembahan Abdullah, sang abdi Allow dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, DZAT TAUHID, satu satunya illah yang tersisa dari 360 illah illah yang ada di kahbah mekah, setelah anak Abdullah, si cabul BUTA HURUF SAW berkuasa di kahbah mekah, TIDAK BISA APA APA dan TIDAK ADA ARTI APA APA…

        Menghukumku???!!!!!!!!
        Mohon Ampun???!!!!!

        SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN itu butuh pertolonganmu… tapi bagiku, dia hanyalah IBLIS yang menyaru sebagai yang maha kuasa, dengan pengakuan bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan manusia.

        Kalau kamu tidak mungkin disesatkan, karena kamu anggota geng penyesat, dengan sembahan SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN…

        Baca baik baik artikelnya :
        AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM

        dan tentunya ISLAM AGAMA IBLIS

  22. Aneh, benci dengan Islam tapi yag di bahas Islam..
    Kenapa gak bahas agama anda sendiri..?!?
    Coba terangkan gimana surga, neraka, iblis, setan, malaikat, manusia menurut versi agama si penulis..!!!

    Coba jelaskan tuntunan hidup menurut versi agama si penulis..!!!
    Coba jelaskan gimana tata cara makan, tata cara menikah, tata cara beribadah, dan lain sebagainya menurut versi agama si penulis..!!!

    Agamanya aja gak jelas, malah sok2 bahas agama lain..
    Agamanya sendiri aja gak sempurna, malah sok2 jelekin agama lain..

    • mamat permalink

      Artikel ini bukan menjelek jelekan Islam, tapi membuka wajah islam yang sebenarnya.

      Supaya matamu melek, dan tidak seperti nabimu yang TIDAK MELEK alias buta huruf.

      Silahkan baca quranmu dan hadis nabimu lagi yaaa……

  23. jawi permalink

    Sak ngertiku ki ono jin. Manusia karo malaikat. Plus setan.. Pokok.e malaikat kui apik.. Nek setan.. Kui elek. ..apabila jin..manusia..dansetan sendiri brperilaku buruk jnenge SETAN!!.. Aneh lah pkok.e sik nduwe blog iki!! Ngurus awak.e dwe rung iso kok ngrus liyane..

  24. yang nulis itu BODOH. kekurangan kasih sayang..hahaa
    jelas” semua SAMA di ciptakan beribadah.. yg tidak beribadah nama nya SETAN bin IBLIS…
    seperti yg nulis di atas gak pernah beribadah gak pernah taat hukum taurat… sama dg iblis.. MANUSIA IBLIS penyembah berhala .. ISLAM IBLIS YANG NYATA… hahaaa KARENA IBLIS BERAGAMA ISLAM!!!!!!

  25. husain permalink

    kayaknya nih si penulis agak kurang menguasai ilmu quran dan hadis….
    masa katanya gk da surah manusia yang ada surah jin
    surah terakhir quran adalah annas artinya manusia.

    • H : masa katanya gk da surah manusia yang ada surah jin
      surah terakhir quran adalah annas artinya manusia.
      ————————–

      Baca baik baik, quote agar kamu paham apa yang hendak kamu tanggapi.
      Yang tidak ada itu surah manusia selengkap seperti surah Al jin

      An Nas cuma 6 ayat dan isinyapun tidak ada menerangkan tentang manusia, kecuali pernyataan “aku berlindung” dengan ayat ayat yang cuma beberapa kata.

      Bandingkan dengan Al Jin yang berisikan keterangan keterangan panjang sebanyak 28 ayat.

  26. jhoni permalink

    knp berdebat sama penulis tolol dan kafir yg lebih hina dan bodohnya drpd seekor babi kyk gini,,,,
    liat babi bkn untuk di ajak biCara apalagi di ajak berpikir ini lbh BODOH LAGI!!!!
    hai manusia KAFIR DAN SESAT kau telah menghina agama ISLAM DARAH MU HALAL BAGI KAMI!!!!

    • Judul artikelnya : AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM

      J : hai manusia KAFIR DAN SESAT kau telah menghina agama ISLAM DARAH MU HALAL BAGI KAMI!!!!

      Artikelnya sudah dibaca belum?
      Jadi kamu setuju AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: