Skip to content

ALLOW SWT = BATU HITAM BERBENTUK VAGINA

August 15, 2013

Mari kita lihat satu persatu dalil dari Al Quran yang jelas, diterangkan secara rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya bahwa Allow swt adalah benar batu hitam berbentuk vagina.

Sahadat islam mengatakan tiada tuhan selain allow swt.

Siapakah tuhan islam tersebut?

QS 27 : 91

Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Tiada tuhan selain allow swt, yaitu (1) TUHAN NEGERI MEKAH

Mari kita lacak keberadaan tuhan negeri mekah tersebut.

Seluruh muslim tentunya akan setuju bahwa Kahbah adalah rumah tuhan negeri mekah, yaitu rumah yang dibangun mula mula untuk tempat beribadah.

QS 3: 96

Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.

QS 106: 3

Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka’bah).

Tiada tuhan selain allow swt, yaitu (1) TUHAN NEGERI MEKAH (2) BERUMAH DI BAITULLAH.

Adakah yang dikenali di Baitulah tersebut sebagai sosok oknum tuhan negeri mekah yang berumah di Kahbah?

Namanya ALLOW SWT, seonggok BATU HITAM yang BERBENTUK VAGINA sembahan Abdullah, bapaknya Muhammad yang adalah nabi dan rasul ALLOW SWT.

Benarkah demikian? Benarkah alow swt adalah allow yang sama yang disembah Abdullah bapak muhammad yang seorang nabi dan rasul allow juga adalah sembahan kaum pagan Qurais?

QS 16: 57

Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan. Maha Suci Allah, sedang untuk mereka sendiri (mereka tetapkan) apa yang mereka sukai (yaitu anak-anak laki-laki).

Tiada tuhan selain allow swt, yaitu (1) TUHAN NEGERI MEKAH (2) BERUMAH DI BAITULLAH (3) YANG DISEMBAH ABDULLAH DAN PAGAN QURAIS

Perhatikan kalimat “Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan….” adalah merujuk allow swt yaitu berhala yang disembah Abdullah dan Pagan Quraish yang memiliki anak anak perempuan.

Bahwa tiada tuhan selain allow adalah satu satunya tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah tidak beranak dan tidak diperanakkan, maka seluruh tuhan tuhan dilura allow swt yang berada di rumahnya harus dimusnahkan, termasuk anak anak perempuannya.

Jadilah allow swt satu satunya tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah mekah yaitu seonggok batu hitam yang berbentuk vagina.

SAHADAT ISLAM, TIADA TUHAN SELAIN ALLOW SWT yaitu

TUHAN NEGERI MEKAH

BERUMAH DI KAHBAH (BAITULAH)

YAITU BATU HITAM BERBENTUK VAGINA.

Mari kita lihat sanggahan paling umum yang dilontarkan Muslim, bahwa batu hitam hanyalah simbol saja.  Mereka sering mengutip apa yang dikatakan Umar ketika berhaji dan Muhammad mencium allow swt., juga analogi analogi lainnya untuk menyanggah allow swt bukanlah batu hitam.

Pada prakteknya, apabila anda melihat masjid masjid, anda akan melihat simbol islam bulan sabit di puncak minaret masjid.

Simbol hanyalah perwakilan atau mewakili sebagai tanda pengenal.

Simbol salib untuk mewakili dan mengenali bahwa yang menggunakannya mengasosiasikan dengan pengikut Yesus Kristus.

Simbol patung Budha untuk mewakili dan mengenali yang menggunakannya mengasosiasikan dengan pengikut Budha.

Simbol bulan sabit tentunya untuk mewakili dan mengenali yang menggunakannya mengasosiasikan sebagai pengikut allow swt.  Allow swt sendiri tidak boleh dibuatkan simbolnya, karena keberadaan allow swt tidak boleh diduplikasi.

Pernahkah anda menjumpai ada simbol batu hitam berbentuk vagina?

Dosa syirik adalah dosa terbesar dan hukumannya MATI… jadi barang siapa yang membuat duplikasi batu hitam berbentuk vagina adalah syirik terbesar karena menyekutukan allow swt dan wajib DIMATIKAN oleh penolong penolong allow swt.

Adakah muslim yang mengatakan bahwa batu hitam hanyalah simbol seperti alasan alasan yang mereka berikan dan berani membuat duplikasi simbol batu hitam?

Ada seribu satu macam jawaban dari mereka, tetapi yang jelas dan pasti, muslim menggunakan simbol bulan sabit sebagai identitasnya, simbol yang menyatakan sebagai HAMBA ALLOW SWT, yang berwujud DZAT BATU HITAM BERBENTUK VAGINA.

Ada Muslim yang  bisa mematahkan argumen di atas?

Catatan:

Konfirmasi bahwa allow swt adalah benar benar batu hitam berbentuk vagina, sebenarnya tanpa disadari diakui oleh muslim sendiri, walaupun mereka juga menyanggah apa yang mereka katakan.

Allow swt adalah Dzat (benda) sama seperti Batu Hitam yang adalah Dzat.

Allow swt adalah Dzat satu satunya, yang tidak menyerupai dan tidak boleh ada  yang serupa dengannya, siapapun yang  berani berani membuat Dzat yang menyerupai  allow swt, pasti akan dibunuh oleh penolong penolong allow swt.

Batu hitam bukan simbol allow swt, tapi allow swt itu sendiri.

From → ALLOW SWT

75 Comments
  1. Sibolisnaburju permalink

    Ada Muslim yang bisa mematahkan argumen di atas?
    Tidak ada, Om
    Nothing
    لا شيء
    Dang adong
    La lit
    Jatun
    Mahi
    Nte aya
    Kadida
    Seng ada
    Ora ono
    pa uweng

    • @Sibolisnaburju

      Masa sih??????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Kan AL QURAN kitab yang jelas, diterangkan secara rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya!!!!

      • shacidiva permalink

        Quran itu hasil jiplakan dari Alkitab Qs 43 : 4. Tdk ada sama sekali karya apapun dari Tuhan Arab itu. nol besar Spt Israel di bebaskan dari Mesir bahkan melewati laut

    • dssc7 permalink

      Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1435 H. Buat semuanya mohon maaf lahir dan batin. Untuk menyambutnya saya buka situs di bawah ini, terus download, dan buka Bagian 10 , mengenai Hijrah. Untuk menambah wawasan anda tentang perjalanan Hijrah Nabi Muhammad dari Mekah ke Medinah silakan baca juga.

      http://www.pakdenono.com/ebook_islam/Sejarah-Hidup-Muhammad/Sejarah-Hidup-Muhammad.htm

    • hilangkesadaran permalink

      Dosa manusia terlalu besar tapi Tuhan tetap memberikan kesempatan kepada manusia untuk bertobat.. Marilah nanti kita sama2 menunggu datangnya kebenaran, jika kamu percaya dgn hari penghakiman.

      • Pake toa saja hotbahnya biar didengar banyak orang.!!
        Judul artikelnya ALLOW SWT = BATU HITAM BERBENTUK VAGINA

    • hilangkesadaran permalink

      Sapi Betina (Al-Baqarah):4 – dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.
      Sapi Betina (Al-Baqarah):5 – Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.

      • Sapi betina atau sapi jantan, tidak bisa membantah bahwa ALLOW SWT = BATU HITAM BERBENTUK VAGINA
        Mending kamu baca kalau ALLOW SWT itu SANG PENYESAT, RAJA SETAN, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN
        Allow swt Penyesat
        Sendiri
        QS 04 : 143
        QS 04 : 88
        QS 05 : 41
        QS 06 : 39
        QS 07 : 178
        QS 13 : 27
        QS 14 : 4
        QS 16 : 93
        QS 18 : 17
        QS 30 : 29
        QS 35 : 8
        QS 39 : 23
        QS 39 : 36
        QS 40: 74
        QS 40 : 34
        QS 42 : 44
        QS 42 :46
        QS 45 : 23
        QS 47 : 1
        QS 74 : 31
        Berbagi tugas dengan setan setan
        QS 04 : 118
        QS 15 : 39.
        QS 38 : 82
        Mengutus setan setan
        QS 19 : 83.
        QS 43 : 36
        Pemimpin setan setan
        QS 21 : 82

        Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
        QS 3 : 54
        QS 8 : 30
        QS 4 : 142
        QS 10 : 21
        QS 27 : 50
        QS 43 : 79
        QS 86 : 16

        Allow pembohong
        QS 42 : 51
        QS 2 : 259

        Allow sejajar dengan manusia
        QS 2 : 279

        Allow Pembuat kacau
        QS 6 : 123

        Alow sadis
        QS 9 : 5
        QS 8 : 12
        QS 4 : 89

    • hilangkesadaran permalink

      Sapi Betina (Al-Baqarah):6 – Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

      • Sapi betina atau sapi jantan, tidak bisa membantah bahwa ALLOW SWT = BATU HITAM BERBENTUK VAGINA

  2. jimat muslim permalink

    pasti ada tapi dengan cara kriteria 2 Out of tofik,,kalau ada Yang out of tofik aq suka ngelayaninya,benar atau salah,nyambung ga nyambung asal nyanggah,kan aku harus berfikir dngan gaya muslim. . . .
    Pokoke aq tanggapi dngn cara muslim berfikir,hahahahaha

    • 7 Bukti Al-Qur’an Tidak Dibuat-buat oleh Nabi Muhammad SAW

      Berikut ini adalah 7 alasan kuat, kenapa kaum muslimin meyakini Al-Qur’an itu berasal dari penguasa alam semesta, dan bukan hasil pemikiran Muhammad SAW.

      1. Gaya bahasa Gaya bahasa dalam Al-Qur’an sangat berbeda dengan gaya bahasa Muhammad. Jika kita merujuk kepada buku-buku hadits yang menghimpu sabda-sabdanya, kemudian kita perbandingkan dengan Al-Qur’an, kita akan melihat perbedaan yang jelas, baik dalam ekspresi, tema, dan lain-lain. Gaya dialog, mengajar dan orasi banyak kita jumpai dalam sabda-sabda Muhammad. Di samping itu, sabda-sabdanya juga menggunakan kata dan makna yang popular di kalangan Arab. Berbeda sekali dengan Al-Qur’an yang tidak memiliki kemiripan dengan gaya bahasa Arab kebanyakan.

      2. Eksistensi Ketuhanan Ketika membaca buku-buku hadits, kita akan menemukan dan merasakan eksistensi kemanusiaan, adanya ego yang takut dan lemah di hadapan Tuhan. Sedangkan saat membaca Al-Qur’an, kita akan menemukan betapa Tuhan sedang menunjukkan ego-Nya yang Maha Perkasa, Maha Adil, Maha Bijaksana, Maha Pencipta, Maha Kasih, dan kasih-Nya tidak membuat-Nya lemah. Jika saja Al-Qur’an ini adalah buatan Muhammad, dapat dipastikan akan terdapat kesamaan dalam gaya bahasa Al-Qur’an dan Hadits. Sudah menjadi aksioma di kalangan pakar sastra, bahwa tidak mungkin seseorang memiliki dua gaya bahasa yang memiliki perbedaan yang sangat prinsipal dalam penuturannya.

      3. Muhammad Buta Aksara Muhammad adalah seorang buta huruf yang tidak pernah bersekolah. Inilah yang seharusnya direnungkan. Mungkinkah Muhammad yang buta huruf itu menghimpun sebuah kitab yang memuat hukum yang paripurna tanpa cacat? Kitab itu bahkan mendapatkan kekaguman dari Timur dan Barat. Muslim dan non-muslim. Bahkan Al-Qur’an telah menjadi rujukan dari hukum Eropa. Bagaimana mungkin seorang yang buta huruf mampu membuat Al-Qur’an dengan kemukjizatan bahasa yang tidak tertandingi dan satu-satunya? Memuat hukum yang begitu komprehensif, meliputi social, ekonomi, agama, politik, dan banyak lagi aspek yang lain.

      4. Visi Al-Qur’an yang melampaui akal manusia. Jika visi Al-Qur’an tentang kosmos, kehidupan, pola pikir, interaksi, perang, pernikahan, ibadah ritual, ekonomi dan visi lainnya yang sangat kompleks, komprehensif dan solid itu benar-benar buatan Muhammad, berarti Muhammad bukanlah seorang manusia Aturan dan hukum yang dimuat dalam Al-Qur’an tidak akan pernah mungkin dibuat meski oleh banyak tim yang diisi oleh manusia-manusia yang memiliki kecerdasan tingkat tinggi dan ahli di bidang masing-masing. Seseorang, berapapun IQ-nya, tidak mungkin mampu memformat aturan dalam satu masalah dari seabrek masalah yang ada dalam Al-Qur’an. Apakah Muhammad yang buta aksara itu, seorang diri dengan mudah memformat aturan-aturan dengan visi komprehensif menyangkut masalah kosmos, kehidupan, pola pikir, dan aspek lainnya? Al-Qur’an sendiri telah mengeluarkan tantangan yang telah berusia 15 abad. Tantangan untuk mencipta satu surat seperti yang ada dalam Al-Qur’an. Hingga hari ini, tantangan itu belum terjawab. 5. Klaim dari Tuhan. Jika memang Muhammad yang mencipta Al-Qur’an, mengapa kemudian Muhammad menisbatkannya kepada selain dirinya (Tuhan)? Al-Qur’an sudah jelas-jelas merupakan sebuah karya sastra dan kreasi yang amat sangat luar biasa. Jika memang kitab itu buatan Muhammad, berarti Muhammad telah menobatkan diri sebagai manusia luar biasa yang tanpa tandingan. Tapi mengapa Muhammad menolak meraih kehormatan itu? Apa sebenarnya yang mendasari keengganan Muhammad untuk mengakui Al-Qur’an itu sebagai kreasinya sendiri?

      6. Ilmu Pengetahuan Modern dalam Al-Qur’an. Dalam Al-Qur’an terdapat berita-berita generasi terdahulu yang berbeda dengan berita-berita yang sudah diwartakan oleh kitab-kitab yang ada di masa Muhammad.

      Di dalam Al-Qur’an juga terdapat kemukjizatan ilmiah tentang kosmos (alam semesta), kedokteran, matematika, dan lainnya. Terdapat puluhan, bahkan ratusan ayat yang membahasnya. Rasionalkah jika Muhammad yang tidak pernah mengeyam pendidikan ini, telah menciptakan kitab pengetahuan itu? Dari sekolah mana Muhammad mengetahui bahwa bumi itu bulat? “Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam…” (Al Qur’an, 39:5) Dalam Al Qur’an, kata-kata yang digunakan untuk menjelaskan tentang alam semesta sungguh sangat penting. Kata Arab yang diterjemahkan sebagai “menutupkan” dalam ayat di atas adalah “takwir”. Dalam kamus bahasa Arab, misalnya, kata ini digunakan untuk menggambarkan pekerjaan membungkus atau menutup sesuatu di atas yang lain secara melingkar, sebagaimana surban dipakaikan pada kepala. Keterangan yang disebut dalam ayat tersebut tentang siang dan malam yang saling menutup satu sama lain berisi keterangan yang tepat mengenai bentuk bumi. Pernyataan ini hanya benar jika bumi berbentuk bulat. Ini berarti bahwa dalam Al Qur’an, yang telah diturunkan di abad ke-7, telah diisyaratkan tentang bentuk planet bumi yang bulat. Namun perlu diingat bahwa ilmu astronomi kala itu memahami bumi secara berbeda. Di masa itu, bumi diyakini berbentuk bidang datar, dan semua perhitungan serta penjelasan ilmiah didasarkan pada keyakinan ini. Sebaliknya, ayat-ayat Al Qur’an berisi informasi yang hanya mampu kita pahami dalam satu abad terakhir. Oleh karena Al Qur’an adalah firman Allah, maka tidak mengherankan jika kata-kata yang tepat digunakan dalam ayat-ayatnya ketika menjelaskan jagat raya.

      Mengetahui teori difusi kosmos? Dalam Al Qur’an, yang diturunkan 14 abad silam di saat ilmu astronomi masih terbelakang, mengembangnya alam semesta digambarkan sebagaimana berikut ini: “Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya.” (Al Qur’an, 51:47) Kata “langit”, sebagaimana dinyatakan dalam ayat ini, digunakan di banyak tempat dalam Al Qur’an dengan makna luar angkasa dan alam semesta. Di sini sekali lagi, kata tersebut digunakan dengan arti ini. Dengan kata lain, dalam Al Qur’an dikatakan bahwa alam semesta “mengalami perluasan atau mengembang”. Dan inilah yang kesimpulan yang dicapai ilmu pengetahuan masa kini. Hingga awal abad ke-20, satu-satunya pandangan yang umumnya diyakini di dunia ilmu pengetahuan adalah bahwa alam semesta bersifat tetap dan telah ada sejak dahulu kala tanpa permulaan. Namun, penelitian, pengamatan, dan perhitungan yang dilakukan dengan teknologi modern, mengungkapkan bahwa alam semesta sesungguhnya memiliki permulaan, dan ia terus-menerus “mengembang”. Pada awal abad ke-20, fisikawan Rusia, Alexander Friedmann, dan ahli kosmologi Belgia, George Lemaitre, secara teoritis menghitung dan menemukan bahwa alam semesta senantiasa bergerak dan mengembang. Fakta ini dibuktikan juga dengan menggunakan data pengamatan pada tahun 1929. Ketika mengamati langit dengan teleskop, Edwin Hubble, seorang astronom Amerika, menemukan bahwa bintang-bintang dan galaksi terus bergerak saling menjauhi. Sebuah alam semesta, di mana segala sesuatunya terus bergerak menjauhi satu sama lain, berarti bahwa alam semesta tersebut terus-menerus “mengembang”. Pengamatan yang dilakukan di tahun-tahun berikutnya memperkokoh fakta bahwa alam semesta terus mengembang. Kenyataan ini diterangkan dalam Al Qur’an pada saat tak seorang pun mengetahuinya. Ini dikarenakan Al Qur’an adalah firman Allah, Sang Pencipta, dan Pengatur keseluruhan alam semesta.

      Mengetahui tahapan bayi dalam rahim? Dalam Al Qur’an dipaparkan bahwa manusia diciptakan melalui tiga tahapan dalam rahim ibunya. “… Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan. Yang (berbuat) demikian itu adalah Allah, Tuhan kamu, Tuhan yang mempunyai kerajaan. Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia; maka bagaimana kamu dapat dipalingkan?” (Al Qur’an, 39:6) Sebagaimana yang akan dipahami, dalam ayat ini ditunjukkan bahwa seorang manusia diciptakan dalam tubuh ibunya dalam tiga tahapan yang berbeda. Sungguh, biologi modern telah mengungkap bahwa pembentukan embrio pada bayi terjadi dalam tiga tempat yang berbeda dalam rahim ibu. Sekarang, di semua buku pelajaran embriologi yang dipakai di berbagai fakultas kedokteran, hal ini dijadikan sebagai pengetahuan dasar. Misalnya, dalam buku Basic Human Embryology, sebuah buku referensi utama dalam bidang embriologi, fakta ini diuraikan sebagai berikut: “Kehidupan dalam rahim memiliki tiga tahapan: pre-embrionik; dua setengah minggu pertama, embrionik; sampai akhir minggu ke delapan, dan janin; dari minggu ke delapan sampai kelahiran.” (Williams P., Basic Human Embryology, 3. edition, 1984, s. 64.) Fase-fase ini mengacu pada tahap-tahap yang berbeda dari perkembangan seorang bayi. Ringkasnya, ciri-ciri tahap perkembangan bayi dalam rahim adalah sebagaimana berikut: – Tahap Pre-embrionik Pada tahap pertama, zigot tumbuh membesar melalui pembelahan sel, dan terbentuklah segumpalan sel yang kemudian membenamkan diri pada dinding rahim. Seiring pertumbuhan zigot yang semakin membesar, sel-sel penyusunnya pun mengatur diri mereka sendiri guna membentuk tiga lapisan. – Tahap Embrionik Tahap kedua ini berlangsung selama lima setengah minggu. Pada masa ini bayi disebut sebagai “embrio”. Pada tahap ini, organ dan sistem tubuh bayi mulai terbentuk dari lapisan-lapisan sel tersebut. – Tahap fetus Dimulai dari tahap ini dan seterusnya, bayi disebut sebagai “fetus”. Tahap ini dimulai sejak kehamilan bulan kedelapan dan berakhir hingga masa kelahiran. Ciri khusus tahapan ini adalah terlihatnya fetus menyerupai manusia, dengan wajah, kedua tangan dan kakinya. Meskipun pada awalnya memiliki panjang 3 cm, kesemua organnya telah nampak. Tahap ini berlangsung selama kurang lebih 30 minggu, dan perkembangan berlanjut hingga minggu kelahiran. Informasi mengenai perkembangan yang terjadi dalam rahim ibu, baru didapatkan setelah serangkaian pengamatan dengan menggunakan peralatan modern. Namun sebagaimana sejumlah fakta ilmiah lainnya, informasi-informasi ini disampaikan dalam ayat-ayat Al Qur’an dengan cara yang ajaib. Fakta bahwa informasi yang sedemikian rinci dan akurat diberikan dalam Al Qur’an pada saat orang memiliki sedikit sekali informasi di bidang kedokteran, merupakan bukti nyata bahwa Al Qur’an bukanlah ucapan manusia tetapi Firman Allah. Menariknya, kebanyakan ayat-ayat Al-Qur’an itu terbukti secara ilmiah melalui ilmu pengetahuan dan peralatan-peralatan penelitian modern. Bagaimana mungkin, seorang yang buta aksara, berasal dari zaman di mana ilmu pengetahuan masihlah sangat sederhana, berhasil membeberkan kenyataan-kenyataan ilmiah yang kini hanya dapat ditemukan oleh laboratorium modern dan satelit yang canggih?

      7. Kritik terhadap Muhammad SAW Dalam Al-Qur’an banyak dijumpai kritik terhadap Muhammad. Misalnya dalam surat ‘Abasa (Yang Bermuka Masam). Dalam surat itu, Tuhan menegur Muhammad karena lebih memperdulikan untuk berbincang dengan bangsawan daripada berbincang dengan seorang sahabat yang buta. Dalam surat At-Taubah ayat 113, Tuhan menegur Muhammad yang mendoakan ampun bagi keluarganya yang mempersekutukan Tuhan. Dalam surat At-Tahrim ayat 1, Tuhan menegur Muhammad karena telah mengharamkan apa yang sebenarnya halal baginya. Kritik-kritik tersebut, dan masih banyak lagi kritik lainnya, akan membuat akal sehat sulit untuk menerima kenyataan bahwa Muhammad-lah yang menulis, kemudian mengabadikan aib-aibnya sendiri dalam Al-Qur’an. Sementara ada banyak kejadian-kejadian lain yang tidak bercacat yang pernah ia lakoni. Seandainya Al-Qur’an merupakan kreasi Muhammad, sungguh tidak masuk akal apabila ia mengisahkan aibnya sendiri. Pasti Muhammad akan memilih angle-angle kisah yang baik-baik saja tentang dirinya, tanpa membeberkan aibnya sendiri.

      Itulah 7 di antara banyak penjelasan tentang kemurnian Al-Qur’an, yang saya kutip dari buku “Islam Menjawab Tuduhan”, karya DR. Syauqi Abu Khalil. Semoga kita dapat berpikiran lebih terbuka dan lebih hati-hati dalam bersikap. Jika anda ingin menghina Al-Qur’an, sebaiknya anda membaca Al-Qur’an terlebih dahulu. Janganlah anda menghina sesuatu atas dasar kebencian yang membabi buta, tanpa mau membuka mata akan kebenaran yang mungkin saja tersimpan pada apa yang anda benci i

      • Artikelnya apa, yang kamu bahas apa?

        7 Bukti Al-Qur’an Tidak Dibuat-buat oleh Nabi Muhammad SAW:

        1. Legenda tujuh penidur karangan aristoteles
        2. Dzulkarnaen adalah Alexander yang agung
        3. Samiri adalah orang Samaria yang tidak terdapat di jaman musa
        4. Ibu Yusuf sudah mati ketika melahirkan Benyamin adiknya.
        5. Haman itu bukan pembesar Firaun
        6. Kisah Thalut tidak sama dengan kisah Gideon.
        7. Apakah Salomo seorang nabi atau seorang Raja?

        Tujuh aja deh, ngikut apa yang kamu bilang….
        Itu bukti dari al quran, saya tidak mungkin mengutip bukti dari sumber di luar islam kalau membahas tentang islam.

        Sekarang coba kamu baca artikel:
        1. Siapakah Tuhan negeri mekah?
        2. Siapakah yang berumah di kahbah mekah?
        3. Siapakah yang dimaksud DZAT yang setiap berhaji mengatakan kami datang kepadamu ya allow?

        1. Di Kahbah Mekah ada 360 ilah ilah yang dijadikan sembahan, temasuk di dalamnya ALLOW SWT yang berwujut BATU HITAM berbentuk VAGINA.—> FAKTA : Sampai sekarangpun tidak ada yang berubah dari ALLOW SWT yang berwujut BATU HITAM berbentuk VAGINA sebagai sembahan dalam Islam.

        2. Abdullah adalah penyembah ALLOW SWT yang berwujut BATU HITAM berbentuk VAGINA. Abdullah artinya Abdi Allow atau Hamba allow. —> FAKTA : Muslim juga mengaku HAMBA ALLOW sama seperti Abdullah, nama nama Muslim banyak sekali yang bernama ABDULLAH yang identik dan di ambil dari nama bapaknya Muhammad, yang diklaim sebagai nabi Islam !!!!

        3. Perjanjian Hudaibiah antara Qurais (Penduduk Mekah) yang diwakili Suhail dengan Muslim (Beragama Islam) yang diwakili Muhammad dibuka dengan kalimat Bismika Allahumma ( Dengan namu-Mu ya Allah) —> FAKTA : Allah yang dimaksud adalah allah yang sama yang merujuk pada sembahan yang berada di Kahbah Mekah yang berwujut BATU HITAM berbentuk VAGINA.

        Trus nanti kamu cari literatur tentang perjanjian yang dibuat Suhail dengan Muhammad, siapakah yang dirujuk dalam kalimat pembuka perjanjian tersebut dengan menyebutkan BISMIKA ALLAHUMMA?

        Di Al quran dan penjelasan hadist, banyak bukti bahwa MUHAMMAD KESELEO LIDAH dan bahwa sesungguhnya DIALAH SANG ALLOW SWT, KHAIRUL MAKARIN si PENIPU ULUNG itu sendiri:

        Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 43
        Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ”Barangsiapa darahnya menyentuh darahku, ia tidak akan disentuh neraka.” —–> Muhammadlah yang menentukan masuk surga atau masuk neraka –> Muhammad = Allow swt

        QS 6:56. Katakanlah: ”Sesungguhnya aku dilarang menyembah tuhan-tuhan yang kamu sembah selain Allah.” Katakanlah: ”Akutidak akan mengikuti hawa nafsumu, sungguh tersesatlah aku jika berbuat demikian dan tidaklah (pula) aku termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk.”
        “Aku” adalah Muhammad. Jadi, dengan model ayat seperti itu (ada tambahan kata “katakanlah” di awal), Muhammad maksudkan agar tampak seolah-olah ucapan itu adalah atas perintah awloh, bukan ucapan atas kemauannya sendiri.

        Sekarang, mari kita simak ayat berikut:

        QS 39:53. Katakanlah: ”Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

        Dengan ayat itu, Muhammad sedang membuka kedoknya sendiri bahwa DIRINYA adalah ALLAH SWT.

        MAU BUKTI LAGI???!!!!!!!!

  3. jimat muslim permalink

    ih geli om, , ,

    • @ISLAMQURANHADIST GADUNGAN,
      Sahadat islam mengatakan tiada tuhan selain allow swt.
      …………….
      Sahadat islam = dengan sahadat para nabi-nabi ALLAH termasuk yesusmu
      Beginilah sahadat yesusmu yg kau tafsir beda;
      “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus” (Injil Yohanes 17:3).
      Versi arabnya:
      “Asyhadu an laa ilaaha illallah wa asyhadu anna ISA rasuulullah.”(yohanes 17:3)
      ……………………….
      Siapakah tuhan islam tersebut?
      QS 27 : 91
      Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.
      Tiada tuhan selain allow swt, yaitu (1) TUHAN NEGERI MEKAH
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Tuhan negeri ini maksudnya adalah tuhan yg memilki negeri ini, semua negeri termasuk milik ALLAH namun sangat dikhususkan pada negeri mekah sbb rasul berada disana pd saat itu & DIA memilki segala sesuatu apapun itu kepunyaanNYA baik matahari, bulan, bintang, gunung, pohon, manusia, binatang, sgl isi alam semesta ini. Mustahil tuhan tidak mengetahui apa yg diciptakannya dan lupa.
      Tafsiran anda itu yg sangat jauh dari landasan dan dalilnya.

      Mari kita lacak keberadaan tuhan negeri mekah tersebut.
      Seluruh muslim tentunya akan setuju bahwa Kahbah adalah rumah tuhan negeri mekah, yaitu rumah yang dibangun mula mula untuk tempat beribadah.
      QS 3: 96
      Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.

      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Anda melacak nya bgmn bung….?
      Pakai ayat lalu ditafsirkan dgn berserakan….
      saya tanya aja elu dan silahkan anda jawab kalau anda mampu!
      rumah ibadah pertama kali nabi adam(manusia pertama) itu dimana ya …..?
      Tunjukkan dalil nya di alkitab anda …..?
      Kalau anda tidak bisa menjawab menandakan anda hanya seorang kristen abal-abal….! silahkan anda lacak di alkitab taurat dan injil kalau ada….?(FAKTA tak satupun kristen bisa jawab…..)

      QS 106: 3
      Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka’bah).
      Tiada tuhan selain allow swt, yaitu (1) TUHAN NEGERI MEKAH (2) BERUMAH DI BAITULLAH.
      Adakah yang dikenali di Baitulah tersebut sebagai sosok oknum tuhan negeri mekah yang berumah di Kahbah?
      Namanya ALLOW SWT, seonggok BATU HITAM yang BERBENTUK VAGINA sembahan Abdullah, bapaknya Muhammad yang adalah nabi dan rasul ALLOW SWT.
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      TUHAN PEMILIK RUMAH INI(KA`BAH)
      Ini adalah sebuah perumpamaan/kiasan. Rumah yg pertama kali dibangun dibumi utk nabi adam adalah ka`bah . saat rasul kembali menyucikan rumah itu dari kaum pagan penyembah berhala yg didalamnya tdpt patung yesus dan bunda maria maka rasul menyatakan kembali kekudusan rumah yg mula-mula dibangun tsb dari segala kesyirikan dan menyatakan bahwa inilah rumah BAITULLAH
      Dialah bait nya ALLAH, yg sebelumnya bait ALLAH juga dinyatakan dan pernah dijadikan pusat ibadah yahudi yakni bait ALLAH salomo/kuil sulaiman dimana kuil itu dijadikan sbg kuil SBG TEMPAT PERSEMBAHAN KURBAN dan mengapa dalam hal ini anda tidak mengaitkan rumah ALLAH dan didalamnya terdapat persembahan2 hewan yg tidak sepantasnya dijadikan tempat ibadah. Mengapa rumah ALLAH ini lolos dari tanggapan anda…..?siapakah sosok yg menjadi persembahan kurban itu…..?
      ALLAH adalah NAMA TUHAN
      Sebutan utk semua tuhan tidak ada, tidak ada namanya YAHWE, tidak ada yg namanya FATHER/bapa
      Melainkan hanya ALLAH (mutlak tidak dapat diganggu gugat)
      ALLAH swt = ALLAH yg MAHA suci dan MAHA TINGGI

      Benarkah demikian? Benarkah alow swt adalah allow yang sama yang disembah Abdullah bapak muhammad yang seorang nabi dan rasul allow juga adalah sembahan kaum pagan Qurais?
      QS 16: 57
      Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan. Maha Suci Allah, sedang untuk mereka sendiri (mereka tetapkan) apa yang mereka sukai (yaitu anak-anak laki-laki).
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Saya tanya elu berkaitan ayat tsb….
      Yesus elu sebut anak ALLAH kah, anda pengikut katolik rome (RK)mentasbihkan bahwa maryam adalah ibunya TUHAN dan yesus adalah anaknya, dari kristen pertama kali didirikan yakni dari katolik rome (RK) menyatakan bahwa ALLAH memilki anak
      Sama halnya dgn pagan di mekah saat itu ada yg menyatakan bahwa ALLAH itu berjenis dari perempuan(MARIA) dan yg lainnya menetapkan bahwa ALLAH berjenis laki-laki. MAHA SUCI ALLAH dari apa yg mereka persangkakan! Sbnrnya ayat itu utk menyindirkan pengikut pagan spt anda pemeluk katolik rome.

      Mari kita lihat sanggahan paling umum yang dilontarkan Muslim, bahwa batu hitam hanyalah simbol saja. Mereka sering mengutip apa yang dikatakan Umar ketika berhaji dan Muhammad mencium allow swt., juga analogi analogi lainnya untuk menyanggah allow swt bukanlah batu hitam.
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Inilah para kristener abal-abal yg suka hatinya membuat tafsiran sgl macam
      Baca lagi ya sejarah islam dgn benar, batu hitam vagina yg berdasarkan karangan otak elu yg mesum itu adalah HANYA sebuah batu peninggalan dari nabi ibrahim dan ismail kala itu saat membangun kembali ka`bah yg sudah rusak dan mendapati kekurangan dari bentuk bangunannya tepatnya di sudut ka`bah, nah kekurangan sebuah batu ini lah yg dicari oleh ismail kala itu dan menemukan batu tsb dgn ajaib dan setelah menemukan batu tsb,
      Lantas dia menciumnya dan meletakkannya di ruang yg kurang tsb….! ritual inilah yg dijalankan oleh baginda nabi kpd seluruh umatnya.
      Bacalah lah kembali sejarah islam yg baik dan benar, ya walaupun itu tidak bisa diterima oleh akalmu yg dangkal tidak mengapa, sbb kisah-kisah para nabi BANYAK yg tidak dapat dijelaskan oleh pemikiran manusia yg dangkal spt elu(spt kisah musa dan tongkatnya, kisah perahu nabi nuh, kisah salomo dgn binatang dan anginnya dsb….)
      Tidak usah panjang lebar menganggapi anda toh anda ttp tidak mengerti, yg menjadi pertanyaan muslim adalah mana ayatnya bahwa ALLAH adalah batu vagina karangan paulus…….?
      Sama halnya dengan yesus mu yg tidak dapat kau tunjukkan satu pun ayatnya bahwa YESUS ADALAH ALLAH……..!

      Pada prakteknya, apabila anda melihat masjid masjid, anda akan melihat simbol islam bulan sabit di puncak minaret masjid.
      Simbol hanyalah perwakilan atau mewakili sebagai tanda pengenal.
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Anda itu tidak konsisten dalam bercakap
      Tadi anda bilang batu hitam adalah tuhan, lalu di pernyataan anda berikutnya anda membuat dan berdalih simbol batu adalah bulan sabit, supaya tidak terlihat penyembahan sebenarnya gitu bukan….?
      Lagi-lagi anda buat analogi sesat dan mengaburkan tafsiran anda agar orang meyakini semua analogi anda benar. Bulan sabit yg anda nyatakan itu sbg simbol adalah sangat berbeda sekali dgn yg anda katakan sebelumnya yaitu batu hitam vagina karangan paulus. Banyak sekali ide-ide dari kristener gadungan yg ingin agar bantahan mereka dibenarkan padahal bantahan mereka berseberangan dgn pernyataan mereka sebelumnya. Simbol batu hitam = simbol bulan sabit (pengaburan katanya)
      Ini bukti mereka tidak bisa mempertahankan argumen busuk mereka, yg dgn kata lain mereka seolah-olah ingin menang sendiri dgn argumen tololnya.

      Simbol salib untuk mewakili dan mengenali bahwa yang menggunakannya mengasosiasikan dengan pengikut Yesus Kristus.
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Dan inilah kegaduhan kristener yg sebenarnya, simbol salib + patung yesus adalah sembahan para kristener awal mulanya, yaitu sembahan kristen katolik. Lalu datanglah manusia bernama luther king sang pembuat agama baru dan menghilangkan simbol patung tsb.
      Simbol patung Budha untuk mewakili dan mengenali yang menggunakannya mengasosiasikan dengan pengikut Budha.
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Apa bedanya umat budha dgn kristen katolik menurut pemikiran martin lluther king, ya sama saja bagi mereka……patung tidak boleh dijadikan tuhan!
      Simbol bulan sabit tentunya untuk mewakili dan mengenali yang menggunakannya mengasosiasikan sebagai pengikut allow swt. Allow swt sendiri tidak boleh dibuatkan simbolnya, karena keberadaan allow swt tidak boleh diduplikasi.
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Asosiasi dan simbolisasi pada umat islam itu ditujukan utk memuliakan apa yg telah diciptan tuhan, bahwa bulan sabit, bintang dan matahari adalah salah satu tanda kebesaran ALLAH di muka bumi bukan utk disembah dan bukan pula utk dipuja.
      Ide apa yg membuat anda menyamakan asosiasi dan simbol bulan sabit sehingga sama dgn asosiasi dan simbol batu hitam vagina karangan paulus……?

      Ada seribu satu macam jawaban dari mereka, tetapi yang jelas dan pasti, muslim menggunakan simbol bulan sabit sebagai identitasnya, simbol yang menyatakan sebagai HAMBA ALLOW SWT, yang berwujud DZAT BATU HITAM BERBENTUK VAGINA.
      Ada Muslim yang bisa mematahkan argumen di atas?

      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Apa yg jelas dan pasti dari argument anda yg sesat……?
      Dari manakah penyamaan asosiasi tsb……?
      Jawabannya tidak lain dan tidak bukan berasal dari tafsiran kristen gadungan ini YG PANDE BUAT PERSAMAAN DAN PERBANDINGAN SESAT.
      Tidak ada dalil berani mengucapkannya, tanpa dalil sangat yakin dgn argument sesat nya.
      Anak kecil saja sudah menjadi bukti argument anda bisa dipatahkan dgn mudah….? contohnya sebut saja siapakah TUHANMU……? DAN TANYAKAN KEPADA MEREKA.
      Tunjukkan gambarnya……? baik muslim maupun kristen……! TUNJUKKAN GAMBAR BATU(SIMBOL BULAN SABIT) DAN UJILAH ANAK MUSLIM DAN LIHAT APA YG MEREKA KATAKAN……!
      LALU BANDINGKAN DGN KRISTEN, TUNJUKKAN GAMBAR YESUS VERSI SEKARANG BUKAN VERSI GBR AFRIKA DAN LIHAT APA YG MEREKA KATAKAN….!
      MEMATAHKAN ARGUMENT ANDA ITU SANGAT MUDAH.

  4. dssc7 permalink

    Menurut Bernard Shaw: Al Kitab (Bibel) buku paling berbahaya di dunia .
    THE MOST DANGEROUS BOOK ON
    EARTH “ (the Bible), KEEP IT UNDER LOCK AND KEY.”
    Keep the Bible out of your children’s reach.
    Setelah saya perhatikan ternyata banyak berisi kisah penuh tipu daya dan ayat-ayat cabul. Saran saya tolong diselidiki Al Kitabmu apakah kisah-kisah itu hanya rekayasa atau kisah yang sahih sehingga patut dipertahankan keberadaannya di dalam Al Kitab.

    • GEORGE BERNARD SHOW
      Genuine Islam, Vol. I, No. 8 (1936)

      We are not generally fed now on that (distorted) kind of history and much time need not be spent on pointing out our misrepresentations of Islam.
      The theory of Islam and sword, for instance, is not heard now in any quarter worth the name. The principle of Islam that “there is no compulsion in religion” is well known.
      I recommend you read the biography of the prophet of Islam.
      Did you know that there are 5,000 Jihadi websites teaching children how to become suicide bombers?

      Decapitation in Islamic History

      While some Islamists might justify murder of prisoners on Qur‘anic prescription, others reinforce their conclusions by drawing analogies to events during the almost 1,400 years of Islamic history. Here beheading of captives is a recurring theme. Both Islamic regimes and their opposition have utilized beheadings as both military and judicial policy.

      The practice of beheading non-Muslim captives extends back to the Prophet himself. Ibn Ishaq (d. 768 C.E.), the earliest biographer of Muhammad, is recorded as saying that the Prophet ordered the execution by decapitation of 700 men of the Jewish Banu Qurayza tribe in Medina for allegedly plotting against him.[21] Islamic leaders from Muhammad’s time until today have followed his model. Examples of decapitation, of both the living and the dead, in Islamic history are myriad. Yusuf b. Tashfin (d. 1106) led the Al-Murabit (Almoravid) Empire to conquer from western Sahara to central Spain. After the battle of Zallaqa in 1086, he had 24,000 corpses of the defeated Castilians beheaded “and piled them up to make a sort of minaret for the muezzins who, standing on the piles of headless cadavers, sang the praises of Allah.”[22] He then had the detached heads sent to all the major cities of North Africa and Spain as an example of Christian impotence. The Al-Murabits were conquered the following century by the Al-Muwahhids (Almohads), under whose rule Castilian Christian enemies were beheaded after any lost battles.

      According to a number of pro-islam sites this quotation is allegedly from “The Genuine Islam”
      Geoge Bernard Show said :
      I have always held the religion of Muhammad in high estimation because of its wonderful vitality. It is the only religion which appears to me to possess that assimilating capacity to the changing phase of existence which can make itself appeal to every age. I have studied him – the wonderful man and in my opinion far from being an anti-Christ, he must be called the Saviour of Humanity. I believe that if a man like him were to assume the dictatorship of the modern world, he would succeed in solving its problems in a way that would bring it the much needed peace and happiness: I have prophesied about the faith of Muhammad that it would be acceptable to the Europe of tomorrow as it is beginning to be acceptable to the Europe of today.

      Do you know george bernard show is satire writers?

      Note: The Genuine Islam is not in the Library of Congress catalogue, which covers most literature published in English (and much in other languages, too). Neither can I find it in the National Library of Singapore catalogue, although it was allegedly published in Singapore.
      If the publication does indeed exist, it should be possible to verify it in the catalogue of some established public library. Until that, we have to assume that the quote is not genuine. –Jonund 19:21, 12 November 2008 (UTC)

  5. @dssc7
    CUCOK
    GEMBOK DAN KUNCI
    JANGAN PERCAYA KPD GEORGE BERNARD ITU mungkin omdo
    TP PERCAYA KPD bibel
    LIHAT YA:
    Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.21 Yehezkiel 23:19-21

    firman ini dari ALLAH langsung kemulut nabinya….!

    ALLAH mengucapkan kata2 porn kpd nabinya
    bagus….! jadi allah dgn sebutan ucapan yg baik

    ini lagi ayat bibel itu sendiri
    Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah – anak

    Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu – anak

    Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu

    2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik

    2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu

    Yehezkiel 16:23-24 : Pelacur tak pernah puas

    Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh

    Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

    apa arti semua ini……?
    sampai koyak mulutnya pun mereka tetap membenarkan kitab porn tsb.

    jadi jangan percaya kpd KATA-KATA MANUSIA ya spt kt si bernard tp percaya kpd kata BIBEL.
    itu masih cerita porn belum lg ttg perang deelel.
    ………….
    ………………
    ini adalah kebenaran mereka tp mereka ttp membenarkannya
    apa gak dibilang kesesatan logika buat mereka dalam bertanya kpd muslim…..?

    • noname permalink

      hahhahah lucu, itu kisah perjanjian lama , kitab sebelum yesus datang . .
      makanya yesus datang buat nyempurnain kitab kitab sebelum Injil . . .

      • @noname
        ooo… jadi dgn begitu apakah anda membuang kitab tsb
        dan tidak memakainya kembali….?
        dan dgn datangnya yesus maka dgn sendirinya gugurlah cerita tsb
        dan mengatakan kisah itu sudah lampau sbb sudah digenapi
        apakah begitu….?
        dan yg menjadi pertanyaan kami adalah mengapa
        kitab tsb yg begitu norak sekalipun dan ttp dipakai oleh orang yahudi
        sampai sekarang ini tidak pernah anda bantah…..?

        sbb yahudi ttp memakai kitab mereka bukan kitab injil bung.
        anda pikir mereka apa….?
        jadi mengapa anda tidak membantah kpd orang yahudi thd cerita tsb….?
        dan mengapa anda ttp menganggap itu adalah kebenaran……?
        apakah dgn cerita itu anda merasa bahwa itu adalah pembelajaran bagi anda
        agar mengetahui kesalahan nabi2
        apakah jikalau dgn begitu maka terang kebejatan nabi2 dahulu
        dan mengapa perlu ditulis di alkitab utk dibaca oleh anak-anak kita…….?
        sila anda terangkan….?

  6. kejadian 19:30 Pergilah Lot dari Zoar l dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, m sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu GUA (tempat bersemayam iblis) beserta kedua anaknya. 19:31 Kata kakaknya kepada adiknya: “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. 19:32 Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan n dari ayah o kita.” 19:33 Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur 1 , lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun. p 19:34 Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah q kita.” 19:35 Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, r lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun. s 19:36 Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka

    apa hikmah dari ayat tsb….?
    sang anak membodohi ayahnya dgn menyodorkan anggur
    biar bisa ngeseks
    lalu adiknya mengulangi cara yg sama
    dan melakukan sbgmn hubungan suami istri
    dan kita tidak tahu bagaimana cara mereka melakukan hal tsb
    ada yg tau…..?
    lantas apa latar belakang mereka melakukannya pdhl tidak semua laki-laki homo saat itu & ada juga umat yg lain…? NAJIS nya cerita ini dapat diterima oleh akal sehat kristen dan dinyatakan kebenaran sampai tak satupun yg protes dgn kitab itu.

    dunia terbalik.

  7. alvan permalink

    Hanya ALLAH lah yang patut disembah,,,
    Sebenarnya yesus itu manusia….tapi kenapa umat kristiani menganggap yesus itu tuhan mereka….berarti gue juga bisa jadi tuhan donk….hahahahahahahaha
    Sesama pemeluk dan pemilik agama,,,jangan saling mencela,,,peganglah keteguhan kalian masing masing atas agama yang kalian anut….
    Saya sebagai umat muslim tidak terlalu terprofokasi dengan blok yg anda buat….
    Tapi hargailah agama lain….
    Kami sebagai umat muslim tidak diajarkan untuk mencela satu sama lain…meskipun kami berbeda agama…..
    Islam
    Kristen
    Budha dan agama lainnya sama saja….sama”punya tuhan….
    Jadi jangan terlalu mudah mengambil kesimpulan…
    Fikir dulu baru berucap…..

    Klw loe mengaggap islam itu buruk bagai mana dengan kristen dan agama lain nya…..
    Selagi ada waktu taubat bos….
    Klw menuurut loe kristen itu bener”sempurna,,,,yaaa udahhhh…terserah loe…hahahahahahahaha
    Weeeeiiiittttt gx usah marah bosssss tenang,,,,

    Islam,,,menghargai agama lain nya…..

    • Ya iyalah, kamu bisa kok jadi tuhan…. tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah saja cuma batu hitam doang kok… sembahan si Abdulah bapaknya si CABUL BUTA HURUF SAW.
      Apalagi kamu yang dah bisa baca tulis dan main internetan… jauh lebih pantas jadi tuhan…. tuhan negeri antah berantah saja ya!!!!

      • copaS SEMUA artikel blogon ini
        masa baca ayat lantas
        dinyatakan itulah kesimpulan nya
        cth:
        baca yg baik dan benar
        matahari terbit dipuncak gunung

        kalau sesat baca nya ya gini;
        1. matahari punya puncak yakni diatas gunung
        2. matahari datang dri dlm gunung dan nengger dipuncaknya

        logika yg sama
        sembahlah tuhan pemilik rumah kabah ini

        kalau sesat bacanya:
        1. tuhan punya rumah namanya kabah
        2. ada tuhan di rumah kabah ini

        mending aku tanya-tanya dulu sama anak sekolah minggu
        bener diajari spt itu sm buguru…..?

  8. alvan permalink

    Peace…….
    Allahu akbar…
    ALLAH MAHA BESAR

    • Judulnya ALLOW SWT = BATU HITAM BERBENTUK VAGINA

      Tuuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah…
      Kayanya ngga terlalu besar sih….

  9. alvan permalink

    Hahahahahahahaha,,,yang punya blok lg online…..

    Maaf saya tidak mencela agama apa yang anda anut….
    Tapi saya mencela diri anda….
    Itu mulut rem nya blong ya bosss,,,,hahahahahahaha

    Loe bakalan tau bos siapa tuhan loe….
    Tapi saat loe mati….

    Percuma bos ente gembar gembor memperolok agama orang lain…..
    Apa dengan begitu loe puas…

    Loe menghina islam….
    Islam…tidak akan tinggal diam….
    Hahahahaha…

    Apa agama yg loe anut..????

  10. alvan permalink

    Jangan sampe ente yang punya blok ini ane santet….
    Tunggu aja kiriman dari w….
    Karna loe udah menghina umat MUSLIM….tunggu aja ya,,,,ngak buru”mau mati kan……

  11. Tugas kita adalah berbuat kebaikan ..kpd seluruh makhluk hidup…baik itu manusia…binatang..atau tumbuhan….
    Jadi tdk usah saling menyalahkan….apalagi membenarkan…diri sendiri…
    Itu namanya egois….

  12. Mr.Nunusaku permalink

    Mengapa Batu Hitam disudut Mekkah diperintahkan oleh Muhammad saat haji wajib muslim menciumnya, Karena Wayu yang Muhammad terima harus melalui vagina Aisyah seperti apa yang dikatakan oleh Muhamma;

    Hanya didalam selimut istriku Aisyah via vagina yang aku mewnciumnya utk menunggu wahyu turun dari syurga. Pada intinya Muhammat menerima wahyu harus melalui vagina Aisyah.
    Perhatikan Batu Hitam disudut Mekkah bagi setiap muslim harus mencium vagiana Aisyah agar mendapat pahala yang berlimpa-limpah.

  13. teguh permalink

    hati2 kl ngomong,. kl g bisa mending diam

  14. yaya suherman permalink

    Ayat ke 123

    Artinya:

    Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya.(6: 123)

    Sebelumnya telah disebutkan bahwa sebagian tokoh dan pembesar Mekah seperti Abu Jahal senantiasa melakukan konspirasi terhadap Nabi Muhammad Saw dan para sahabat beliau, dengan tujuan menghalangi pesatnya pengaruh kaum Muslimin. Ayat ini berbicara kepada Nabi Saw dan kaum Muslimin dengan mengatakan, keberadaan orang-orang seperti Abu Jahal bukanlah hal baru. Di sepanjang sejarah, orang-orang seperti Abu Jahal senantiasa ada yang menentang dakwah para nabi dan menciptakan berbagai konspirasi terhadap mereka.

    Oleh karena setiap amal perbuatan baik atau buruk yang dilakukan oleh umat manusia senantiasa berada di bawah kekuasaan Allah, sehingga tanpa kekuasaan Allah manusia tidak akan mampu melakukan perbuatan apapun, maka ayat ini mengatakan, orang-orang jahat yang selalu berdiri menghadang kebenaran, jangan menyangka bahwa Allah tidak mau menghancurkan mereka, atau bahwa mereka telah keluar dari kekuasaan Allah Swt. Bahkan mereka itu, mengerahkan pikiran untuk selalu menciptakan konspirasi jahat dan tipudaya, dengan menggunakan kekuatan yang diberikan oleh Allah, dimana setiap saat Allah mampu menariknya kembali. Akan tetapi Sunnatullah telah menentukan bahwa,di dunia ini manusia memiliki kebebasan untuk memilih perbuatannya. Allah senantiasa memberikan jalan kepada manusia untuk memilih jalan yang ia sukai.

    Dari ayat tadi terdapat tiga pelajaran yang dapat dipetik:‎

    1. Para pemimpin yang jahat dan para penguasa ekonomi serta cendikiawan yang sesat, merupakan akar kerusakan masyarakat.

    2. Logika para penentang nabihanyatipu daya, makar, konspirasi dan penyesatan,bukannya kejujuran, kebenaran dan kebersihan.

    3. Penggali sumur selalu berada di dasar sumur itu sendiri. Artinya, akibat-akibat buruk tipudaya mula-mula akan menimpa pembuat dan perancangnya.

    Ayat ke 124

    Artinya:

    Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya.(6: 124)

    Melanjutkan ayat-ayat sebelumnya yang berbicara tentang berbagai konspirasi dan tipu daya para penentang Nabi Muhammad Saw, ayat ini menjelaskan bahwa salah satu alasan yang disampaikan oleh para pembesar Mekah dalam menentang ajaran Islam ialah bahwa harta kekayaan, kedudukan dan kehormatan kami lebih besar dibanding orang yang mengaku diutus oleh Allah untuk memberi petunjuk kepada kami. Jika harus ada seseorang yang dipilih oleh Allah, maka orang itu adalah kami, bukan dia ini. Minimal, jika wahyu telah turun kepadanya, maka ia pun akan turun kepada kami. Oleh karena yang demikian itu tidak terjadi, maka kami tidak akan menerima ajarannya.

    Al-Quranal-Karim dalam membantah cara berpikir seperti itu mengatakan, dibanding siapa pun, Allah lebih mengetahui siapakah yang memiliki kelayakan untuk memikul tanggung jawab ilahi yang besar ini. Selain itu, harta dan kedudukan bukan bukti kelayakan. Memberi petunjuk kepada umat manusia memerlukan kemampuan khusus yang tidak miliki para pencari dan budak dunia.

    Dari ayat tadi terdapat dua pelajaran yang dapat dipetik:‎

    1. Salah satu akar terpenting pengingkaran seruan NabiSawialah kesombongan dan superioritasyang melahirkan keangkuhan untuk menerima kebenaran dan para penyeru kebajikan.

    2. Allah Swt akan menghinakan kaum arogan dan mustakbirin di dunia ini sehingga menjadi pelajaran bagi selainnya.

    Ayat ke 125

    Artinya:

    Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman. (6: 125)

    Dalam menyimpulkan ayat-ayat sebelumnya ayat ini mengatakan, akar kufur dan iman berada di dalam jiwa dan hati setiap orang. Kufur dan iman bukan hanya sebuah sikap dan amal perbuatan lahiriah. Iman ialah penyerahan diri yang timbul dari hati di hadapan kebenaran dan kesediaan penuh untuk menerima perintah-perintah Ilahi. Sedangkan kufur ialah penolakan hati, sikap keras kepala dan keingkaran terhadap kebenaran dan hak.

    Karena itu al-Quranal-Karim mengatakan, orang yang menerima hadiah Allahadalah orang yang jiwa dan raganya bersih dan sehat. Jika jiwa dan seseorang bersih dan sehat, maka ia akan menerima kebenaran. Sebaliknya apabila jiwa manusia sakit, dia pasti tidak memiliki kesiapan untuk mengonsumi berbagai makanan yang baik dan sehat.

    Ayat ini menyinggung sebuah poin penting, dan mengatakan, orang yang tidak mau menerima kebenaran, bagaikan ingin mendaki langit, tetapi di karenakan kekurangan zat oksigendadanya menjadi sempit, sehingga sulit untuk bernafas.

    Dari ayat tadi terdapat dua pelajaran yang dapat dipetik:‎

    1. Perlu wadah dan kesiapan jiwa dan mental untuk bisa menerima kebenaran. Setelah menerima kebenaran, wadah tersebut secara bertahap akansemakin meluasdan itu merupakan anugerah Allah Swtyang diberikan kepada orang-orang Mukminin.

    2. Orang-orang yang sesat, meskipun berada dalam kesejahteraan materi, namun sesungguhnya mereka berada dalam kesempitan dan tekanan hidup.(IRIB Indonesia)

    • @Yaya

      Cek lagi apa yang kamu komentari dan apa yang kamu postingkan!!!!!!
      Baca artikelnya dan sanggah kalau ada yang salah!!!!!

      Ngelantur kok kemana mana, gatal di kepala garuknya kok di bokong mas!!!!!

      Note : yang kamu kutip itu Surat Al-‘An`ām, dan di artikel tidak ada kaitannya dengan itu!!!!!!

      Reff. Artikel:
      QS 27 : 91, QS 3: 96, QS 106: 3, QS 16: 57!!!!!!!!

  15. Heh bego, Baca penjelasan tentang hajar aswad. Sebutin satu satu surat al quran yang menjelaskan bahwa Allah swt adalah batu hitam atau hajar aswad, ada ngga? Ente tau dari mana kalo Allah swt adalah batu hitam? Pikir pake otak jangan pake tai. Mentang mentang non islam jadi sok sok pinter padahal lebih bego dari pada Kecoa.

    • Dah baca artikelnya belum?
      QS 27 : 91
      Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.
      QS 3: 96
      Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.
      QS 106: 3
      Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka’bah).
      QS 16: 57
      Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan. Maha Suci Allah, sedang untuk mereka sendiri (mereka tetapkan) apa yang mereka sukai (yaitu anak-anak laki-laki).

      BACA BAIK BAIK QURANMU “DAN MEREKA MENETAPKAN BAGI ALLOW SWT ANAK ANAK PEREMPUAN…..”
      Padahal ALLOW SWT kan tauhid ya…… seonggok batu hitam berbentuk vagina!!!!!!

      BACA BAIK BAIK QURANMU “DAN MEREKA MENETAPKAN BAGI ALLOW SWT ANAK ANAK PEREMPUAN…..”
      Padahal ALLOW SWT kan tauhid ya……mana mungkin batu beranak batu ya!!!!!!

      BACA BAIK BAIK QURANMU “DAN MEREKA MENETAPKAN BAGI ALLOW SWT ANAK ANAK PEREMPUAN…..”
      Padahal ALLOW SWT kan tauhid ya……tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah dan setiap orang yang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA, dzat tauhid yang tidak beranan dan tidak diperanakkan, sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya itu!!!!!!

      Jadi emang bener tuh al quran bilang:
      QS 16: 57
      Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan. Maha Suci Allah, sedang untuk mereka sendiri (mereka tetapkan) apa yang mereka sukai (yaitu anak-anak laki-laki).

  16. hamba ALLAH MAHA KUASA permalink

    Kata kata kamu ini seperti syaitannirrojim laknatullah. Takutlah kamu hanya kepada Allah Azza Wajala , saat kamu ditarik nyawa , tahulah kamu siapa Raja/Pentadbir/Pemerintah/Penguasa langit dan bumi serta apa yg berada di antara keduanya. Jgn kafir di dunia, azab Allah SWT MAHA SUCI ALLAH amat pedih. Ingat, setiap yg bernyawa akan mati. Kalau disitu baru kamu mau checkmate atau sedar, jahannam tempat kamu beserta syaitannirrojim laknatullah yg menjadi teman kamu sejak saat kamu menghina Allah. Al Quran itu petunjuk bagi mereka yg beriman, bukan kamu. Kalau kamu punya agama sendiri, bagi kamu agama kamu dan bagi aku agamaku. Jika kamu berada di sisi yg benar, tidak perlu caci mencaci hina menghina agama org lain. Kamu selayaknya Allah tarik nyawa kamu skrg. Tahu kamu? Bahawa pedih org mnghadapi sakaratul maut itu bagai di cencang 300 bilah pedang. Apalagi org KAFIR. Pintu taubat Allah MAHA PENGASIH trbuka stiap masa sehingga hari kiamat. Selagi kamu x bertaubat kpd Allah, aku doakan kamu rasa azab dunia bersama syaitan pengikut kamu.

    • syaitannirrojim laknatullah adalah utusan Allah Azza Wajala yang dikirimkan untuk menyesatkan manusia!!!!!!
      syaitannirrojim laknatullah, Allah Azza Wajala bosnya syaitannirrojim laknatullah.
      Allah Azza Wajala laknatullah kwadrat, sangpenyesat, penipu ulung, khairul makarin.

      Ini yang kamu katakan:
      Kamu selayaknya Allah tarik nyawa kamu skrg. Tahu kamu?

      ALLOW MU MANDUL, ngga bisa apa apa, cuma karangan si cabul buta huruf saw saja…..!!!!!!
      Sejuta laknat ALLOW SWT mu tidak berarti apapun bagi mereka yang bermusuhan dengan IBLIS dan SETAN SETAN yang dikirimkannya bukan?

      Kalau anda tentu tidak perlu dikirimin SETAN SETAN… situkan anggota keluarga kerajaan SETAN yang bosnya si RAJA SETAN!!!!!! SANG PENYESAT penipu ulung, khairul makarin!!!!!

  17. @pak penulis

    pak penulis, kira-kira merasa gak, kalau anda sudah sesat?..kalau anda sudah sesat, mintalah kepada Allah swt yang memberi petunjuk, Pasti Dia akan membukakann pintu hidayah…Dialah jalan yang bisa memberi petunjuk..jika anda tidak mau minta petunjuk, artinya, Allah sudah bukakan buat anda pintu menuju sesat….LALU MENURUT ANDA SIAPAKAH YANG MENDAPAT PETUNJUK?..waallahu a’lam.terima kasih

    • Yang sudah tersesat tentu tidak perlu disesatkan oleh SANG PENYESAT, RAJA SETAN, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN bukan?
      LALU MENURUT ANDA SIAPAKAH SANG PENYESAT TERSEBUT?
      Yang mengirimkan setan setan untuk menyesatkan!
      Yang bekerjasama dengan IBLIS untuk menyesatkan!
      Yang berbagi tugas dengan setan setan untuk menyesatkan!
      Yang menundukkan setan setan dan menjadi RAJA SETAN!

      • @pak penulis
        pak penulis yang terhormat,
        tahu gak sifat watak orang yang tidak dapat hidayah itu?..contohnya seperti anda itu…beda orang yang mendapat hidayah dengan orang yang tidak dapat hidayah…

        anda belum mengerti arti kata “syetan”..secara umum Makna syetan: yang didoktrin oleh orang tua loe atau pendeta loe…

        syetan itu dari golongan manusia dan jin..siapapun yang menghalangi jalan Allah, itulah syetan namanya, berbentuk manusia dan jin…contoh: anda ini dikirim oleh Allah untuk menyesatkan manusia..makanya, anda dibiarkan hidup untuk menghalangi jalan Allah swt, sampai batas waktu yang ditetapkan-Nya..
        BEDANYA:
        SYETAN DARI JIN = AJAKANNYA HALUS DAN TIDAK KELIHATAN
        SYETAN DARI MANUSIA = AJAKANNYA NYATA, JELAS DAN TAMPAK..

        YANG BERBAHAYA ITU SEBETULNYA JUGA DARI GOLONGAN MANUSIA ITU SENDIRI…

        DALILNYA PAK PENULIS ADALAH:
        Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.(QS. Al-Baqarah : 169 )

        kamu mengajak orang lain berbuat keji atau jahat atau mengatakan sesuatu kepada Allah swt yang tidak kamu ketahui adalah juga syetan yang berbentuk manusia..

        kalau kamu menghalangi jalan Allah atau mengatakan sesuatu kepada Allah yang tdak kamu ketahui adalah anda sudah termasuk syetan, tetapi syetan berbentuk manusia..

        emang loe fikir, syetan itu dari golongan jin saja?

        Allah swt berfirman:
        “Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap Nabi itu musuh, Yaitu setan-setan (dari jenis) manusia dan jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia)…” (Al-An’aam [6]: 112)..

        JADI, MAS PENULIS..TENTARA IBLIS ITU ADALAH DARI GOLONGAN JIN DAN MANUSIA..JIN KAFIR BERTUGAS UNTUK MENYESATKAN MANUSIA DAN JUGA GOLONGAN SENDIRI…MANUSIA KAFIR BERTUGAS UNTUK MENYESATKAN MANUSIA SAJA…BEGITU KIRA-KIRA PAK PENULIS….DI DALAM ALKITAB MANAPUN TIDAK ADA PENJELASAN MANAPUN SEMACAM AGAMA ISLAM…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Hidayah dari SANG PENYESAT, RAJA SETAN, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN?
        Pek en untukmu dan seuhkuwah dengan mu saja…. yang pasti para IBLIS mendapatkan HIDAYAH dari RAJA SETAN bukan?

  18. bedjo suro gento permalink

    ALQURAN ITU BUKAN HANYA PETUNJUK BAGI ORANG MUSLIM TAPI HUDALLINNAS, PETUNJUK SEMUA MANUSIA. ALLAH SWT BUKAN TUHANNYA ORANG ISLAM TAPI TUHANNYA SEMUA MANUSIA SEJAK NABI ADAM SAMPAI HARI KIAMAT. DAN SELAMA HAMPIR 1500 TAHUN ALQURAN MASIH TERJAGA KEMURNIANNYA, BANDINGKAN DENGAN KITAB TERDAHULU ZABUR, TAURAT, DAN INZIL. BAHKAN TANDA-TANDA KENABIAN MUHAMMAD DITUNJUKKAN OLEH PENDETA NASRANI BUHAIRA KETIKA BELIAU BERDAGANG.

    • ALLOW SWT = Muhammad bersabda di Quran
      QS 04 : 10
      QS 06 : 104
      QS 06 : 106
      QS 06 : 114
      QS 11 : 3
      QS 17 : 1
      QS 27 : 91
      QS 27 : 92
      QS 39 : 53
      QS 42 : 10
      QS 50 : 50-51
      QS 60 : 40
      QS 81 : 15-21
      QS 83 : 16
      QS 9:66
      QS 47; 25-26
      QS 3:151
      QS 8: 60
      QS 8 : 12
      QS 9 :29
      QS 9 :14

      Baca lagi ALQURANMU NAK!!!!!
      IBLIS adalah :
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82
      Sama seperti IBLIS
      QS8 : 24
      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16
      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259
      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123
      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12

      • @pak penulis
        pak penulis, sudah kami jelaskan, silahkan pak penulis membaca lagi artikel yang saya buat…waallahu a’lam..terima kasih

  19. @Pak penulis
    Pek en untukmu dan seuhkuwah dengan mu saja…. yang pasti para IBLIS mendapatkan HIDAYAH dari RAJA SETAN bukan?

    ———-
    Pak penulis, ternyata anda benar-benar tidak paham apa yang dibicarakan Allah, berarti anda adalah SUPER JENIUS ALA KRISTEN ATAU HINDU (JIKA ANDA AGAMA HINDU)..KALAU ANDA KE KAMI ADALAH SUPER JENIUS ALA ISLAM..KARENA SAMA-SAMA BEDA PAHAM..ANDA MEMAHAMI AYAT TIDAK SESUAI DENGAN JALURNYA, SEDANGKAN KAMI UMMAT ISLAM, PEMAHAMAN SESUAI DENGAN JALURNYA..WAJAR DONG, KALAU KITA SAMA-SAMA JENIUS..

    PAK PENULIS, APA ARTI “IBLIS” ITU?..COBA ANDA JELASKAN!!!

    ——

    —–
    COBA ANDA PAHAMI AYAT DIBAWAH INI!!
    ( 1 ) Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
    ( 2 ) Raja manusia.
    ( 3 ) Sembahan manusia.
    ( 4 ) Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
    ( 5 ) yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
    ( 6 ) dari (golongan) jin dan manusia.

    WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • guntur permalink

      Umat muslim sabar ya.. Bentar lagi si penulis akan ketemu Allah SWT yang dia hina.. Ingat jangan terpancing dan emosi.. Kita doakan semoga si penulis insyaf..amin

      • Mkasutnya ketemu sama RAJA SETAN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN sembahan Abdullah dan nenek moyangnya tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah?

  20. akhsan permalink

    Asekkk saya cuman kasian aja sama anda brooo… .ntar diburan mau gimana? dikuburan ajelah… gk prcaya, y uda, ditunggu aja… wkwkkwk emang mati enak sakit dikit uda lenyap istirahat gitu? wkwkkwk… tujuan didunia buat apa si broo? dunia itu permainan? itu ajaran yahudi… sebnarnya dunia adalah jembatan bagi manusia untuk kembali ke surga atau di buang ke neraka… ini orang ateis kali nih, misi yahudi yang gw baca di buku jaringan gelap frimansonry….. Yahudi itu pintar dan kaya, maka berhati”lah kalian….

    yang dijalani adalah melalui kepemimpinan, melalui kesosialisasian, dan pada berbagai agama (orang islam latar belakang yahudi, orang kristen latar belakang yahudi, orang hindu latar belakang yahdi dan sebagainya)…. Iblis dalam al quran lebih menghormati Tuhannya, dibanding dengan orang yahudi? inilah contonya lebih parah dibanding iblis, ia menghina, menyalah gunakan, iblis cuman dikutuk kakrena kesombongannya dan tidak patuh perintah Allah menghormati Manusia ciptaan Nya yg lebih baik dari kedua makluknya (malaikat-jin), ia merasa lebih baik karna diciptakan dari api dan strusnya anda mungkin tau sudah baca di al-quran,,,,

    pasti ini orang mungkin suruhan orang yahudi, atau mungkin ia orang yahudi, intinya al quran bener kan? yahudi susah di ajak, malah membenci, dan x orang islam menjadi pengkikut ajarjannya baru mereka (yahudi seneng)…

    banyak juga al quran sebenarnya ttg kbnarannya, ada orang yg tau tapi ia masi tdak mau masuk islam, keras yahudi itu orangnya…

    dan yg lebih parah lagi orang orang yang bukan termasuk dari kturunan yahudi, ia mengikuti ajaran yahudi, walah, kasian, dalam misinya buku jaringan gelap frimansonry juga orang yg bukan dr kturanan mengkuti ajran merka namnya domba, budak, yg diberi duit doang untuk menybarkan ajrannya scara rahasia sperti ular mliuk2 dgn mulus…

    knapa diberi kepintaran begitu? buat cobaan cobaan juga buat yg belum menganut ajarannya, juga buat cobaan cobaan jg buat orang yahudi tersbut apa ia akan ttp bgt, atau akan sadar…

    segala sesuatu itu diciptakan, di adakan, oleh Tuhan (Alllah) dengan tidak dengan sia sia, atau asal asalan (tidak ada sebab sebabnya), semua juga ada sebab dan akibatnya, agar manusia itu sendiri mencari dan mencari ilmu merenungkan, dan bukan banya ditanamkan di otak saja, taro dihati biar mresap, guna agar ia tdak smbong atau salah kprah dgn ilmu yg ia dapat….

    pake kepala yg ada otaknya bro, semua manusia pasti adalah otaknya, anda manusia kan? buat apa semua organ tubuh anda diciptain sbnarnyaaaaaaaa…..

    greget bgt gw ma orng keras tuh sbnernya… jga ada sgi rasa kasian sih sbnernya…

    • Baca artikelnya: ALLOW SWT = BATU HITAM BERBENTUK VAGINA

      Ada yang ingin anda bantah atau anda komentari?

      • mumutitik permalink

        surat al kafirun
        1.katakanlah (Muhammad), “Wahai orang-orang kafir!
        2.Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah,
        3.dan kamu bukan penyembah apa yang aku sembah,
        4.dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
        5.dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah apa yang aku sembah.
        6.Untukmu agamamu, dan untukku agamaku.
        info:orang tua saya dulu nasrani alhamdulillah meninggal dalam keadaan muslim…jadi saya tau ajaran nasrani….tapi islam adalah agama saya sekarang dan sampai saya mati….

      • Berarti orangtuamu pasti masuk surga islam, NERAKA YANG SESUNGGUHNYA.
        Islam itu AGAMA IBLIS karena IBLIS BERAGAMA ISLAM.
        Ayat ayat Qurna bisa digunakan untuk apa saja yang berkenan dengan pekerjaan iblis, dari mulai nyantet, nyelakain orang, melet dll.
        Nanti tanya tanya sama orang yang bisa lihat dedemit/setan/iblis… tiap orang sembahyang, telebih sholat jumat, IBLIS IBLIS pada ngumpul barenagan dengan saudara IBLIS yang seuhkuwah islamiah.

      • mumutitik permalink

        dari yang saya baca sudah jelas. islam tidak pernah mengajarkan menjelek2an agama lain….setahu saya begitu pula agama nasrani dan budha….kakak angkat saya beragama nasrani tapi berbudi luhur sahabat saya beragama budha tapi menghormati perbedaan agama….maaf hanya tanya apa agama anda….apakah diagama anda diajarkan untuk menghina agama lain? tidak ada orang tua yg menyuruh anaknya nakal….kalau ada berarti??????? begitu jug dengan agama, tidak ada yg mengajarkan jelek…kalau ada berarti???? hanya anda yang bisa menjawab……anda lebih pintar dari saya…tapi saya lebih bijaksana dari anda….cobalah bersahabat dengan orang diluar agama anda….pikiran anda akan terbuka….berbeda itu indah….tubuh anda satu tapi beda kan? mata untuk melihat…kuping untuk mendengar dll….bayangkan kalau fungsinya hanya satu?????!!!!!!!

      • Baca di Quran, jangan baca di KORAN!!!!!

        http://quran.com/2/191

        Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang islam.

        http://quran.com/4/89

        Mereka ingin supaya kamu menjadi islam sebagaimana mereka telah menjadi islam, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka mungkar pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong

        http://quran.com/9/5

        Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang islam itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan meninggalkan sholat dan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya allow Maha penyesat lagi maha tipu daya.

        http://quran.com/9/123

        Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang islam yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya allow ngga bisa apa apa.

  21. yanuar permalink

    Bismillahirrohmanirrohim…

    Sebenarnya tuduhan muslim menyembah Ka’bah dan Hajar Aswad adalah fitnah basi yang sudah sering dibahas dimana-mana, cuma ya dasar debater Kristen udah bebal dari sononya dan memang ga kreatif, itu-itu aja yg dibahas, maka untuk kali ini saya bahas secara mendetail tentang Hajar Aswad. Semoga setelah membaca ini, mereka agak pinteran dikit.

    Berikut ini bukti-bukti Hajar Aswad bukan Allah, dan muslim tidak menyembah Hajar Aswad:

    1.Jika berada dalam suatu tempat yang tidak diketahui arah mata anginnya, atau sedang duduk di dalam kendaraan yang jalannya berkelok-kelok, maka umat Islam boleh melakukan shalat dengan menghadap ke arah mana saja.

    Karena Allah berfirman:

    “Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka ke mana pun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui” (QS. Al-Baqarah 115).

    Ka’bah sebagai penentu arah sholat bukan objek yg disembah

    “Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan di mana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan”. (QS.Al-Baqarah :144)

    Jadi intinya bukan menyembah batu tapi inti dari ajaran itu ialah ketundukan kepada Tuhan mereka. Pengakuan bahwa Allah itu Rabb mereka. Analoginya begini, misalkan anda disuruh oleh orang tua anda untuk mencium komputer di depan anda lalu anda menuruti, lalu apakah ini berarti anda menyembah komputer ? Tentu orang yg berfikiran jenih mengatakan tidak. Anda melakukan itu karena wujud taat dan tunduk kepada peintah orang tua, sebagai wujud bakti anda sebagai anak kepada orang tua. Nah begitulah ummat islam dalam melakukan sholat dan thowaf kenapa mereka menghadap batu dan mencium batu.Itu karena wujud ketaatan kepada Allah, Tuhan mereka memerintahkan dalam ajaran Nya supaya melakukan demikian. Mereka tidak menganggap batu itu istimewa

    2. Tahun 930 sampai 951 hajar aswad pernah hilang dicuri dan disembunyikan oleh kaum Syi’ah golongan Ismailiyah Qarmathi.

    Apakah dengan hilangnya batu itu lantas umat Islam lantas heboh dan tidak shalat lagi karena hajar aswad sudah tidak ada? Meski hajar aswad pernah hilang, namun selama 21 tahun itu umat Islam tidak pernah libur shalat. Seandainya umat Islam itu shalat menyembah hajar aswad, maka selama 21 tahun itu mereka libur shalat. Tapi nyatanya tidak. Umat Islam tetap shalat menghadap kiblat, baik dengan ada batu ataupun tidak, karena esensi mereka ialah mematuhi perintah Allah bukan menghadap dan menyembah batu.

    3. Setelah Hajar Aswad itu berhasil ditemukan kembali, batu itu sudah tidak utuh lagi. Ada pecahan di sana sini, sehingga volumenya sudah mulai berkurang. Dan batu hitam yang ada sampai sekarang pun itu sudah paduan antara batu hitam yang asli dengan yang imitasi. Apakah umat Islam heboh karena itu? Jawabnya: Tidak pernah! Sebab Tuhan yang disembah oleh umat Islam itu bukanlah batu tetapi Allah SWT. Batu boleh rusak dan hilang, tetapi Allah tetap ada dan kekal sampai selama-lamanya. Inilah bukti bahwa Allah bukan batu, dan batu tidak sama dengan Allah. Lagipula jika muslim menganggap Hajar Aswad adalah Allah, pasti akan banyak duplikat/tiruan batu itu di setiap Masjid? Seperti umat Hindu, Budha dan Kristen yang memajang patung Tuhan mereka untuk disembah, dipuja, tempat menghaturkan doa dsb di rumah ibadah masing-masing. Tapi nyatanya tidak ada satupun Masjid atau rumah seorang muslim yg punya duplikat/tiruan/patung/lukisan Hajar Aswad.

    4. Dahulu pada masa Rasulullah SAW, para shahabat naik dan berdiri di atas Ka’bah ketika mengumandangkan azan (panggilan shalat). Mereka melakukan itu lima kali sehari. Rasulullah tak pernah menegur maupun melarangnya. Jika Ka’bah adalah Tuhan yang disembah oleh umat Islam, mana mungkin para shahabat ketika itu berani menginjak-injak Tuhannya?

    5. Sampai saat ini, para petugas juga naik dan berdiri di atas Ka’bah ketika mengganti Kisywah (kain kelambu penutup Ka’bah). Ini juga bukti nyata bahwa sampai saat ini dan sampai kapan saja tak seorang pun umat Islam yang menyembah Ka’bah. Andai kata mereka menganggap Ka’bah sebagai tuhan yang disembah, mana mungkin mereka berani naik, berdiri dan menginjak Ka’bah?

    6. Ketika thawaf dengan menunggang seekor unta, Rasulullah SAW pernah tidak mencium hajar Aswad, melainkan menyentuhnya dengan tongkat beliau. (HR. Bukhari juz 2 nomor 677). Jika Nabi pada waktu hidupnya menyembah hajar aswad, mana mungkin beliau berani menyentuh Tuhannya dengan sebuah tongkat sambil duduk di atas unta? Teladan Nabi ini membuktikan bahwa beliau tidak menyembah hajar aswad. Jika Hajar Aswad adalah Tuhan, tidak mungkin Rasulullah berani dengan lancangnya menyentuh hanya dengan tongkat bukan dengan tangan atau menghormatinya sedemikian rupa, apa Rasulullah tidak takut kualat? Tentu saja tidak karena Hajar Aswat bukanlah apa-apa

    7. Ketundukan ini pula yang telah dilakukan oleh shahabat Umar RA ketika haji. Dalam hadits shahih dikisahkan bahwa beliau datang mendekati Hajar Aswad (batu hitam) lalu dia menciumnya dan berkata:

    “Sesungguhnya aku tahu bahwa engkau ini batu yang tidak memberikan mudharat dan tidak pula mendatangkan manfaat. Jika aku tidak melihat Rasulullah menciummu, maka aku tidak akan menciummu pula” (HR.Bukhari dari Abis bin Rabi’ah RA).

    Jika memang Hajar Aswad adalah Allah, maka tentu saja Rasulullah akan marah dan membantah perkataan Umar tapi nyatanya TIDAK.

    Camkan ayat-ayat ini:

    Katakanlah, “Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tidak melahirkan dan tidak pula dilahirkan; TIDAK PULA ADA SEORANG PUN YANG SETARA DENGAN-NYA.” (QS al-Ikhlas: 1-4).

    “Dia (Allah) tidak menyerupai sesuatupun dari makhluk-Nya (baik dari satu segi maupun semua segi), dan TIDAK ADA SESUATUPUN YANG MENYERUPAI-NYA”. (Q.S. As-Syura: 11)

    Jadi sangat jelas Allah tidak setara dengan makluknya dan tidak mungkin menyerupai makhluk-Nya. Apalagi dianggap sama dengan batu Hajar Aswad. Sudah jelas sekarang bahwa Hajar Aswad bukan Allah yang kami sembah

    • ” cuma ya dasar debater Kristen udah bebal dari sononya dan memang ga kreatif,”
      Orang orang TOLOL cendrung menyatakan klaim sebelum menjelaskan apapun.
      Kristen atau bukan Kristen tidak ada kaitannya dengan Dzat tauhid, seonggok batu hitam berbentuk vagina yang menjadi sembahan Abdullah dan nenek moyangnya.
      Al quran, demikian kitab yang di klaim sebagai wahyu yang turun dari langit, kenyataannnya hanyalah bisikan bisikan IBLIS yang menyaru jadi malaikat. Sirat dan hadist yang menerangkan seluruh hidup dan kehidupan si cabul BUTA HURUF SAW serta sebab timbulnya ayat, terang benderang mempertontonkan bagaimana inspirasi inspirasi IBLIS lah yang bertaburan di dalam Al quran.
      Seluruh artikel ini didasari pada sumber sumber resmi yang sah dan diakui mayoritas Islam.
      Keteranganmu justru BASI sebasi basinya kalau kamu tidak mengerti ritual haji diambil dari mana.
      Al quran kitab suci yang diklaim turun dari langit tidak menerangkan apapun tentang rukun islam sebagai tiang agamanya.

      “Dia (Allah) tidak menyerupai sesuatupun dari makhluk-Nya (baik dari satu segi maupun semua segi), dan TIDAK ADA SESUATUPUN YANG MENYERUPAI-NYA”. (Q.S. As-Syura: 11)

      Cari tahu di mana ALLOW SWT mu bertahta, dan konfirmasikan dengan Hadist Muslim dimana Iblis bertahta.
      Kalau kamu sudah dapat (baca artikel lain di blog ini), datang kemari lagi untuk membuktikan KEBASIAN, KETOLOLAN dan KEBEBALANMU yang baru bisa baca tulis dan main internetan, meras sudah paham tentang ISLAM!!!!!! Super JENISU ALA ISLAM, bagaimanapun kamu sudah lebih pintar dari nabi cabulmu si BUTA HURUF SAW bukan?

  22. Schwarzenegger permalink

    Sssstttttt…. Udah jangan di kasih ayat lagi nih orang, mungkin lg stress gara gara ada mak nye, ape bapak nya atau saudaranya atau bininye mati kena bom, xixixixixixixi…. Syukurin dah

  23. non muslim yg benci islam memang GOBLOK … dan yg jelas TAKUT MATI atau Pengecut ,Pecundang ….. beraninya cuma Di web …. kwkwkwkwkwkwkwk kalo memang berani di publik donk ,datang kemesjid atau ke universitas Islam … ajak debad lah minimal …. memang sebagian non muslim indonesia ngk tau di untung ,ngk tau diri … bisa bebas beribadah ,bebas berkarya tanpa di ganggu mayoritas masih saja menikam dari belakang …. di mulut manis hatinya BUSUK … memang kafir seperti itu lah tabiatnya …. kalo mau perang nunggu dapat bantuan senjata dulu dari pihak Asing baru berani nyerbu … itupun dari belakang ngk berani face to face … hahahahahakwkwkwkwkwkwkwkwkwwkw

    • Judul artikel : ALLOW SWT = BATU HITAM BERBENTUK VAGINA
      Sudahkah anda membacanya?
      Sudahkah anda mengerti apa yang anda baca?
      Jangan khwatir, walaupun postingan anda hanya mampu mengoblok goblokkan orang lain tanpa alasan (adhominem), anda termasuk SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan… tentu sudah lebih pintar dan lebih hebat dari suri teladan sempurnamu SI CABUL BUTA HURUF SAW.

      Sekali lagi… selamat, karena suri teladan sempurnamu hanyalah seorang CABUL BUTA HURUF SAW dan kamu adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM.

  24. Hamba Allah permalink

    islamquranhadist. anda termasuk orang yang sesat, siapa TUHAN mu?! Allah maha tau dan maha melihat.. lihat saja Dunia inipun enggan menerima mu terkubur di dalam tanah ini. sesungguhnya kamu itu sudah di rasuki Iblis agar engkau menjauh dari Tuhan yang sesungguhny (Allah SWT). dan nikmati saja Sakaratul maut yang pedih untukmu.
    mungkin anda terlalu pintar saking pintarnya salah pikiran, kayak orang minum obat, saking pengen sembuhnya kamu malah overdossis lalu MATI.
    nikmati udara yang kamu hirup hari ini. tapi di suatu hari nanti kamupun akan sulit menikmatinya. dan merasakan Sakaratul maut. Amien.

    • Judl artikel : ALLOW SWT = BATU HITAM BERBENTUK VAGINA

      Jadi menurutmu kira kira vagina siapa tuh yang menjadi allow swt?

  25. no_us permalink

    goblok dah, dasar iman kalian rendah, ilmu kalian sangat rendah. quran tidak bisa ditafsirkan dengan orang2 yg mempunyai iman yang rendah serta hawa nafsu yg tinggi . sungguh memalukan jika mengatakan batu hitam itu allah . tolong anda belajar lebih giat lagi …..

    • Orang goblok, paling sering mengata ngatai orang lain goblok….
      cek dirimu sendiri, wong suri teladan sempurnamu saja si cabul BUTA HURUF SAW!!!!
      Kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentunya otomatis SUPER JENIUS ALA ISLAM ya!!!!!!

      Allow swt adalah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow sambil menunjuk kalau bisa mencium dzat tauhid, seonggok batu hitam berbentuk vagina, sembahan abdullah dan enenk moyangnya, salah satu dari 360 ilah ilah yang sebelumnya ada di kahbah mekah dan setelah anak si abdullah menghacurkan 259 ilah lainnya, jadilaj ilah allow swt sebagai satu satunya TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH!!!!!

  26. PendetaTobat permalink

    haha… lagi2 blog sampah….

    • Yup…. ini memang blog sampah, sumbernya AL QURAN dan HADIST.
      Terima kash atas kejujuran anda.

      Tanggapan tanggapan anda yang lain sengaja saya hapus, tidak ada isinya dan tidak ada gunanya sama sekali.
      Ini blog sampah, karena anda SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih hebat dan lebih pintar dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.

      Kalau kamu sehat, tentu karena kamu makan makanan sehat.
      Blog ini blog sampah, karena subernya juga dari AL QURAN DAN HADIST

      Mudah mudahan, otak udangmu yang SUPER JENIUS ALA ISLAM, hanya karena sudah bisa baca tulis dan main internetan bisa memahami arti blog sampah ini, kalaupun tidak paham….. tidak ada yang aneh, toh suri teladan sempurnamu hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.

  27. PendetaTobat permalink

    haha takut ketauan

  28. PendetaTobat permalink

    cie … yang takut kebobrokannya di liat orang …. tanggapan saya dah di hapus
    hehehe,… ternyata sudah dari mbahnya , ternyata para ahli kitab pada g sportif

  29. PendetaTobat permalink

    haha… baca Qurannya jangan dari kiri kekanan dong le…

    Le …tole… coba baca surat Alfatihah ayat 2 Bunyinya” Segala Puji bagi Allah Tuhan seluruh Alam”
    garis bawah tuh… Tuhan seluruh alam

    Le….kalo Ir soekarno dikatakan Presidennya org Jawa,
    kalimat itu juga g salah
    karena Jawa masih wilayahnya Indonesia… ya to..

    Terus Kalo Tuhan Gue bilang TUHANNYA NEGARA MEKKAH,… trus apa yang salah?
    Mekkah juga bagian dari alam ini kan?………..haha…
    Kecuali loe dari planet namec… hehe umatnya picolo donk

    Trus kalo Tuhan mau bikin rumah dimane ……, emang masalah buat loe?
    Presiden aja mau tinggal di istana negara loe juga kagak protes…. haha

    nih gua tulis lagi ya penjelasannya (yang kemaren2 loe hapus…. hehehe (^e^) )
    Kenapa Allah menjadikan Mekkah sebagai sentral ibadah…

    Allah bertempat di Arsy (singgasana) yang berada di langit ke7, dan di bawah Arsy ada tempat ibadah para malaikat yang bernama ‘baitul makmur’.
    Ketika allah menginginkan untuk menjadikan tempat sentral ibadah di bumi maka Allah meletakkan kakbah di kota mekkah yang posisinya tepat lurus di bawah Baitul makmur sebagai tempat ibadah,
    Ketika terjadi banjir besar (liat al kitab loe…. cerita Noah/Nabi Nuh) Allah memerintahkan Abraham (Ibrahim) dan anaknya untuk membangun kembali kakbah diatas pondasi awal yang telah tertutup banjir, lalu ketika mereka membangun, Allah menurunkan sebuah batu dari surga yang berwarna putih yg warnanya lebih putih dari susu, lalu mereka menempatkan batu itu di bagian pojok kakbah,,
    inilah batu yang loe sebut BATU HITAM!! , (asal loe tau ya… pada saat pemerintahan arab sekarang dibuatkanlah wadah untuk batu itu yang berwarna perak YANG LOE BILANG BENTUKNYA KAYAK VAGINA!!, Jadi yang Yang loe liat wadahnya kalee bukan Batunya… (hehe…. ya itung2 ngajari orang biar g bego2 banget)

    batu itu menjadi hitam karena dosa manusia, setiap orang yang datang lalu mengusap batu tersebut maka dosa2 mereka menepel di batu itu…sehingga sekarang batu itu warnanya sgt hitam

    Pada zaman Abraham(ibrohim) kakbah terjaga, dan terawat dengan baik, Lalu pada Zaman zaman selajutnya mulailah orang2 penyembah berhala menguasai dan memasang patung2 disana, sehingga pada Saat Allah mengutus Nabi Muhammad, Allah membersihkan kakbah sebagaimana sebelumnya

    trus tentang ucapan loe nganggep batu itu adalah Allah… (haha betul2 keliatan bego nya)
    asal loe tau ,seorang Sahabat Nabi sendiri ketika haji dan mengusap batu ini dia berkata: “Hai Batu kamu adalah batu, sebenarnya aku tidak sudi untuk mencium mu, tapi karena ini Sunnah Nabi /Ritual yang dicontohkan nabi, maka aku mencium mu..”

    yuk kita kembali ke prinsip ibadah , dimana2 gue yakin Intinya sama…..
    “Menjalankan PerintahnNya dan Menjauhi LaranganNya”… ya kan!! (kecuali kalo agama loe agak sedeng)

    Berarti Kesimpulannya ….Umpama Kakbah sendiri sama Allah mau dibentuk Kotak kek atau pohon kek, mau dibentuk gunung kek, kalo emang itu ada tuntunan dariNya, ya kita mesti kita kerjakan donk……… masalah buat loe?

    Kalo sekarang gue nanya, kenapa digereja loe pake di pasang salib?
    kenapa kagak pake tempelan gambar mahkota atau beruang atau singa gitu.. kan lebih kereeen…. hehehe………
    Karena Loe Tau… yang DIAJARIN DI AGAMA LOE ITU PAKE SALIB BUKAN PAKE YANG LAIN!!
    Ya kan….?
    hayo mau bilang apa?

    Kalo loe bilang Allah adalah batu hitam yang mirip V*****
    Waow… ucapan loe serem banget tuh…. asal loe tau aja ya… ketika iblis (Azazil) berhasil menjerumuskan manusia , dia berkata: “Sungguh aku cuci tangan dari mu (aku g mau ikut campur atas perbuatanmu) sesungguhnya aku takut Kepada Allah Tuhannya alam semesta”

    jadi pikir dulu apa yang loe bikin disini…
    sekali lagi gue peringatin … kembalilah ke jalan yang baik… kematian itu sewaktu-waktu…dan setelah mati,loe g akan pernah bisa memperbaiki dari kesalahan loe lakuin di dunia…
    Iling Le….
    Dunia tempat Ujian
    Akherat tempat Menerima Hasilnya
    Inget Le…..
    Mulutmu Harimaumu
    Keburukanmu akan jadi penderitaanmu
    Kebaikanmu akan jadi kebahagiaanmu
    haha… semoga kebahagian ditetapkan atas orang yang berbuat kebajikan (^-^)

    • Orang tolol semacam kamu paling seneng dan bangga kalau dianggab pinter!!!!
      SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

  30. PendetaTobat permalink

    ya ya,….
    Lagi2 bilang nabi gue Cabul…

    …”Liat donk dalam al kitab loe, cerita abraham, istrinya berapa? nabi Yakub istrinya berapa,? apalagi Raja David tuh itung istrinya berapa? loe berani bilang mereka cabul?…
    Kalo gitu pendeta malah lebih cabul donk, gayanya aja gak mau nikah untuk melayani tuhan… tapi nyatanya malah esek2 sama pelacur (saya kenal ama mantan pendeta yang blak2kan cerita masalah ini lho…)

  31. PendetaTobat permalink

    haha..
    lagi2 kalo loe g bisa jawab , jawabnya:
    Orang tolol semacam kamu paling seneng dan bangga kalau dianggab pinter!!!!
    SUPER JENIUS ALA ISLAM, bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

    Kok Ngelantur kemana2 om…
    Gak kembali Ke judul Loe?……….. hahaha :D

    • Setiap orang yang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium :

      DZAT TAUHDI, SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA.

      Sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang menjadi satu satunya tuhan setelah 359 tuhan tuhan lainnya disingkirkan dari kahbah mekah.

  32. PendetaTobat permalink

    Le …tole… coba baca surat Alfatihah ayat 2 Bunyinya” Segala Puji bagi Allah Tuhan seluruh Alam”
    garis bawah tuh… Tuhan seluruh alam

    Le….kalo Ir soekarno dikatakan Presidennya org Jawa,
    kalimat itu juga g salah
    karena Jawa masih wilayahnya Indonesia… ya to..

    Terus Kalo Tuhan Gue bilang TUHANNYA NEGARA MEKKAH,… trus apa yang salah?
    Mekkah juga bagian dari alam ini kan?………..haha…
    Kecuali loe dari planet namec… hehe umatnya picolo donk

    Trus kalo Tuhan mau bikin rumah dimane ……, emang masalah buat loe?
    Presiden aja mau tinggal di istana negara loe juga kagak protes…. haha

    nih gua tulis lagi ya penjelasannya
    Kenapa Allah menjadikan Mekkah sebagai sentral ibadah…

    Allah bertempat di Arsy (singgasana) yang berada di langit ke7, dan di bawah Arsy ada tempat ibadah para malaikat yang bernama ‘baitul makmur’.
    Ketika allah menginginkan untuk menjadikan tempat sentral ibadah di bumi maka Allah meletakkan kakbah di kota mekkah yang posisinya tepat lurus di bawah Baitul makmur sebagai tempat ibadah,
    Ketika terjadi banjir besar (liat al kitab loe…. cerita Noah/Nabi Nuh) Allah memerintahkan Abraham (Ibrahim) dan anaknya untuk membangun kembali kakbah diatas pondasi awal yang telah tertutup banjir, lalu ketika mereka membangun, Allah menurunkan sebuah batu dari surga yang berwarna putih yg warnanya lebih putih dari susu, lalu mereka menempatkan batu itu di bagian pojok kakbah,,
    inilah batu yang loe sebut BATU HITAM!! , (asal loe tau ya… pada saat pemerintahan arab sekarang dibuatkanlah wadah untuk batu itu yang berwarna perak YANG LOE BILANG BENTUKNYA KAYAK VAGINA!!, Jadi yang YANG LO LIAT WADAHNYA kalee bukan Batunya… (hehe…. ya itung2 ngajari orang biar g bego2 banget)

    batu itu menjadi hitam karena dosa manusia, setiap orang yang datang lalu mengusap batu tersebut maka dosa2 mereka menepel di batu itu…sehingga sekarang batu itu warnanya sgt hitam

    Pada zaman Abraham(ibrohim) kakbah terjaga, dan terawat dengan baik, Lalu pada Zaman zaman selajutnya mulailah orang2 penyembah berhala menguasai dan memasang patung2 disana, sehingga pada Saat Allah mengutus Nabi Muhammad, Allah membersihkan kakbah sebagaimana sebelumnya

    trus tentang ucapan loe nganggep batu itu adalah Allah… (haha betul2 keliatan bego nya)
    asal loe tau ,seorang Sahabat Nabi sendiri ketika haji dan mengusap batu ini dia berkata: “Hai Batu kamu adalah batu, sebenarnya aku tidak sudi untuk mencium mu, tapi karena ini Sunnah Nabi /Ritual yang dicontohkan nabi, maka aku mencium mu..”

    yuk kita kembali ke prinsip ibadah , dimana2 gue yakin Intinya sama…..
    “Menjalankan PerintahnNya dan Menjauhi LaranganNya”… ya kan!! (kecuali kalo agama loe agak sedeng/Koplak)

    Berarti Kesimpulannya ….Umpama Kakbah sendiri sama Allah mau dibentuk Kotak kek atau pohon kek, mau dibentuk gunung kek, trus caranya pake ngusap batu kek, nyium batu kek, kalo emang itu ada tuntunan dariNya, ya kita mesti kita kerjakan donk……… masalah buat loe?

    Kalo sekarang gue nanya, kenapa digereja loe pake di pasang salib?Kan Bentuknyya KAYAK PENIS dari depan….. haha
    kenapa kagak pake tempelan gambar mahkota atau beruang atau singa gitu.. kan lebih kereeen…. hehehe……… kenapa kalo nyium jari pake diarahin keatas tus kebawah (dada) trus kekanan (bahu kanan) and kekiri (Bahu Kiri)?
    kenapa loe nggak nyoba habis nyium jari loe arahin ke Titit Loe? sapa tau bisa jadi obat kuat…. hahahaha
    Karena Loe Tau… yang DIAJARIN DI AGAMA LOE ITU KAYAK GITU GAK PAKE YANG LAIN!!
    Ya kan….???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: